Leoron Professional Development Institute

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

sekilas pertama di LEORON

Dibangun di atas pengalaman yang kuat di sektor manufaktur, yang pendirinya dikembangkan di Swedia selama ekspansi global 90-an, LEORON berkembang menjadi sebuah lembaga pelatihan komprehensif, menawarkan solusi pelatihan dan pengembangan di semua fungsi perusahaan strategis, termasuk keuangan perusahaan, HR, SCM, operasi , dan rekayasa.”


Dengan distribusi strategis kantor kami di lokasi terkemuka, seperti Dubai, Riyadh, Accra, Jönköping, London dan Almaty, tim ahli kami memberikan sekitar 500 kursus per tahun, dan kira-kira 10.000 profesional dilengkapi dengan pendidikan yang tepat dan wawasan terbaru dalam lebar bermacam-macam industri di seluruh wilayah EMEA.

Misi LEORON adalah untuk membantu klien kami di seluruh dunia meningkatkan daya saing mereka dengan meningkatkan tingkat kompetensi karyawan mereka, melalui solusi pelatihan kualitas dan pengembangan atas disampaikan oleh para ahli global yang tak tertandingi dan difasilitasi oleh manajer pelatihan terbaik di industri. Apakah klien kami menghadapi kesulitan mengatur ulang merek mereka, melengkapi tenaga kerja mereka dengan set ekstra keterampilan atau bertujuan untuk menilai kompetensi dalam suatu struktur yang ada, perencanaan pembangunan kita adalah solusi yang bagus.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Sertifikat » Lihat kursus »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Mata kuliah

Tentu Saja Dalam Audit, Regulasi & Kepatuhan

Kampus atau Online Penuh waktu 5 hari September 2017 Uni Emirat Arab Dubai London Amerika Serikat New York Swedia Jonkoping Jerman Munich Austria Innsbruck Stuttgart Stockholm Turki Istanbul Spanyol Barcelona Norwegia Oslo Frankfurt am Main Gothenburg lebih dari + 19

kursus pelatihan ini adalah nilai tinggi baik untuk individu yang ingin berinvestasi di masa depan mereka dan tertarik untuk bergabung dengan komunitas para pemimpin teknologi informasi senior dan konsultan. [+]

kursus pelatihan ini adalah nilai tinggi baik untuk individu yang ingin berinvestasi di masa depan mereka dan tertarik untuk bergabung dengan komunitas para pemimpin teknologi informasi senior dan konsultan. The Bersertifikat sistem informasi auditor (CISA) sertifikasi sangat dihargai dari perusahaan yang bereputasi tinggi; di sisi lain kursus ini juga bernilai tinggi bagi perusahaan yang peduli untuk memperluas kemampuan pekerja mereka dalam rangka membangun dan mempertahankan kualitas dan layanan informasi dijamin; yang pasti akan memperkaya diferensiasi organisasi dan memfasilitasi transformasi e-bisnis. TUJUAN KURSUS Memperkenalkan IT Audit sebagai ilmu, praktek dan profesi akan diperkenalkan kepada kandidat, selain praktek Audit diterima secara global. Berbagi pengalaman praktis tentang melakukan dan mengelola IT Audit tugas sesuai dengan etika profesi dan standar. Memperkenalkan IT konsep-konsep kunci keamanan dan prinsip-prinsip serta strategi pengobatan sesuai dengan kerangka ISACA. Kesiapan untuk lulus Certified Information System Auditor (CISA) ujian yang dilakukan oleh Audit sistem informasi dan asosiasi control - USA. WHO HARUS MENGHADIRI? Manajer IT / manajer Security / IT Project Manager IS / IT Auditor akuntan publik dan auditor IS / Konsultan IT Staf TI manajemen mutu TI staf teknis yang bercita-cita untuk kepemimpinan IT Semua calon untuk posisi IT terkemuka 5 mengambil aways KEY Sebuah tampilan yang berbeda di IT sebagai “enabler bisnis”, dan bagaimana untuk berkumpul dengan tujuan bisnis dan tujuan. Peserta pelatihan akan menjadi sadar tentang set topik dan bidang pengetahuan dalam pemerintahan TI dan manajemen operasional. Menyadari peran dan tanggung jawab utama dalam mengelola IT dalam organisasi, dan menjadi mampu merancang struktur yang diperlukan untuk... [-]

Sertifikat

APICS Rantai Pasokan Bersertifikat Profesional - Ulasan Kursus

Kampus Penuh waktu 4 hari June 2017 Austria Innsbruck Norwegia Oslo lebih dari + 2

APICS Asosiasi Manajemen Operasi adalah pemimpin dan utama global yang sumber tubuh pengetahuan dalam rantai pasokan dan manajemen operasi, termasuk produksi, persediaan, manajemen material, pembelian, dan logistik. [+]

APICS Bersertifikat Supply Chain Professional - Ulasan Course APICS Asosiasi Manajemen Operasi adalah pemimpin dan utama global yang sumber tubuh pengetahuan dalam rantai pasokan dan manajemen operasi, termasuk produksi, persediaan, manajemen material, pembelian, dan logistik. Sejak tahun 1957, individu dan perusahaan telah mengandalkan APICS untuk pelatihan unggul, sertifikasi yang diakui secara internasional, sumber daya yang komprehensif, dan jaringan di seluruh dunia profesional industri dicapai. APICS mengakui kontribusi profesional rantai pasokan dan manajemen operasi buat untuk majikan mereka dan ekonomi global dan telah mengembangkan rangkaian lengkap sumber daya pendidikan, termasuk: pendidikan, pelatihan, publikasi industri dan penelitian, dan program sertifikasi terkenal di dunia kesempatan untuk pengembangan karir, networking, dan berbagi praktik terbaik keanggotaan dan afiliasi peluang lokal dan global di seluruh dunia. 5 mengambil aways KEY 1 Mengelola arus horisontal dalam bisnis mereka ketika perusahaan diatur secara vertikal 2 Memahami pentingnya menyelaraskan strategi perusahaan perusahaan dengan mereka strategi supply chain 3 Memahami pentingnya menggunakan teknologi yang tepat untuk mengaktifkan rantai pasokan 4 Inti dari manajemen rantai pasokan yang sangat baik pemasok dan manajemen hubungan pelanggan 5 perbaikan terus-menerus, fleksibilitas dan kelincahan dari rantai pasokan mereka akan dihargai dengan sukses berkelanjutan dan ROI. MANFAAT MENGHADIRI Delegasi yang menyelesaikan kursus instruktur yang dipimpin dan melengkapi Sistem Pembelajaran APICS CSCP akan: Pelajari cara untuk meningkatkan produktivitas, kolaborasi, dan inovasi Temukan cara untuk secara positif mempengaruhi lead, produktivitas persediaan, dan profitabilitas bottom-line Memahami bagaimana mengelola integrasi dan koordinasi kegiatan untuk mencapai pengurangan biaya dan peningkatan efisiensi dan layanan pelanggan. Mendapatkan pengetahuan secara efektif dan efisien mengelola... [-]

Bersertifikat Dalam Perencanaan Keuangan Dan Analisis

Kampus Penuh waktu 4 hari June 2017 Jerman Munich Swedia Stockholm lebih dari + 2

Bagi individu yang berlatih perencanaan keuangan dan analisis (FP & A), sebutan profesional yang unik ini akan memungkinkan mereka untuk membedakan diri dalam profesi keuangan dan memvalidasi pemahaman mereka tentang proses yang kompleks, alat dan standar seragam. Ini juga akan memungkinkan pengusaha untuk mengidentifikasi kandidat terbaik. [+]

Sebagai organisasi di seluruh dunia terus menyesuaikan diri dengan ketidakpastian ekonomi, kebutuhan bagi para profesional berpengalaman di bidang keuangan di lingkungan perusahaan telah terus meningkat selama beberapa tahun terakhir. Akibatnya, banyak perusahaan sedang mencari individu yang paling memenuhi syarat untuk menganalisis tren dan mengelola masa depan keuangan organisasi mereka. Bagi individu yang berlatih perencanaan keuangan dan analisis (FP & A), Sebutan profesional yang unik ini akan memungkinkan mereka untuk membedakan diri dalam profesi keuangan dan memvalidasi pemahaman mereka dari kompleks proses, alat dan standar seragam. Ini juga akan memungkinkan pengusaha untuk mengidentifikasi kandidat terbaik. 5 mengambil aways KEY 1 Temukan pengetahuan dan mendapatkan menguatkan keyakinan Anda harus lulus AFP Certified cor porate FP & A ujian profesional. 2 Mengidentifikasi peluang khusus untuk meningkatkan nilai strategis yang ditawarkan oleh FP & A fungsi di perusahaan Anda. 3 Pelajari cara mengelola proyek FP & A dan menyelaraskan orang, proses dan kanan ukuran teknologi untuk memberikan FP & A layanan. 4 Pelajari bagaimana membangun dan memperbaiki model, analisis yang efektif data dan tepat menggunakannya dalam proses perencanaan. 5 Pelajari cara memanfaatkan Business Intelligence (BI), Manajemen Kinerja Perusahaan (CPM), Excel, dan sistem ERP untuk memberikan yang terbaik di kelas FP & fungsi S di perusahaan Anda. TENTANG AFP sumber daya global dan advokasi untuk profesi keuangan Asosiasi Profesional Keuangan (AFP) melayani jaringan lebih dari 16.000 treasury dan fi nance profesional. Berkantor pusat di Bethesda, MD, AFP menyediakan anggota dengan berita, penelitian ic econom- dan data pada dunia berkembang dari treasury dan keuangan, serta program... [-]

Bersertifikat Manajer Kualitas / Keunggulan Organisasi

Kampus Penuh waktu 4 hari June 2017 Austria Innsbruck Norwegia Oslo lebih dari + 2

Bersertifikat Manager Quality / Organisasi Excellence (CMQ / OE) adalah seorang profesional yang memimpin dan proses juara - inisiatif perbaikan - di mana-mana dari usaha kecil untuk perusahaan multinasional - yang dapat memiliki fokus regional atau global dalam berbagai layanan dan pengaturan industri. [+]

Itu Bersertifikat Manager Kualitas / Excellence Organisasi (CMQ / OE) adalah seorang profesional yang memimpin dan proses juara - inisiatif perbaikan - di mana-mana dari usaha kecil untuk perusahaan multinasional - yang dapat memiliki fokus regional atau global dalam berbagai layanan dan pengaturan industri. A CMQ / OE memfasilitasi dan memimpin upaya tim untuk membangun dan memantau hubungan pelanggan / pemasok, mendukung perencanaan strategis dan inisiatif penyebaran, dan membantu mengembangkan sistem pengukuran untuk menentukan perbaikan organisasi. The CMQ / OE harus mampu memotivasi dan mengevaluasi staf, mengelola proyek dan sumber daya manusia, menganalisis situasi keuangan, menentukan dan mengevaluasi risiko, dan menggunakan alat manajemen pengetahuan dan teknik dalam menyelesaikan tantangan organisasi. 5 mengambil aways KEY 1 Buat budaya belajar dan perbaikan terus-menerus 2 Menetapkan tolok ukur untuk kemajuan 3 Memberikan nilai kepada rekan, kolega dan bawahan 4 Berpikir seperti penasehat / konsultan - menjadi otoritas angka 5 Manfaat adalah perjalanan, belum tentu hanya tujuan WHO HARUS MENGHADIRI? »Grup / Perusahaan Manajer Mutu, »Direktur Kualitas / Kepala Kualitas, »QA / QC Manajer / Insinyur / Supervisor »Kualitas Auditor / ISO Auditor »Kualitas Profesional yang memimpin, mengelola atau mendukung program peningkatan kualitas. »QM Profesional membutuhkan untuk menambahkan ASQ ini CMQ / OE ke / kredensial profesional nya UJIAN PRASYARAT / UJIAN PERSYARATAN Anda harus memiliki 10 tahun pengalaman on-the-job dalam satu atau lebih dari bidang Certified Manager Kualitas / Excellence Tubuh Organisasi Pengetahuan. Sebuah minimal lima tahun pengalaman ini harus berada dalam posisi pengambilan keputusan, de didefinisikan sebagai kewenangan untuk menentukan, melaksanakan, atau... [-]

Bersertifikat Profesional Pengadaan Internasional

Kampus Penuh waktu 4 hari August 2017 Spanyol Barcelona

Profesi pengadaan telah mengalami transformasi besar dalam 10 tahun terakhir dan secara luas diakui sebagai sebuah fungsi yang dapat memiliki dampak yang dramatis pada organisasi garis bawah. [+]

Profesi pengadaan telah mengalami transformasi besar dalam 10 tahun terakhir dan secara luas diakui sebagai sebuah fungsi yang dapat memiliki dampak yang dramatis pada organisasi garis bawah. Terbaik di Kelas Pengadaan memberikan banyak kesempatan nilai yang dapat memastikan bahwa keuntungan maksimum dapat diperoleh dari Supply Chain dan terkait dukungan ply-base. Untuk profesional pengadaan yang ingin menjaga dengan teori modern dan teknik partisipasi manajemen pengadaan dan supply chain pada kursus ini sangat penting. Aplikasi praktis: Delegasi individual akan com- plete kepribadian profil kuesioner. Efektif Mengelola Proyek Pengadaan »Struktur yang benar untuk manajemen proyek yang sukses» Mengidentifikasi dan mengelola stakeholder »Mendapatkan awal 'buy-in' untuk proyek »Berkomunikasi untuk mempertahankan buy-in »Peran dan Tanggung Jawab dengan Project (RACI)» Identifikasi, profiling dan mitigasi risiko Aplikasi praktis: Delegasi akan bekerja dalam kelompok kecil untuk mengembangkan dokumentasi proyek kunci untuk proyek Pengadaan terkait. 5 mengambil aways KEY 1 Memahami dan menerapkan Terbaik di Kelas Pengadaan 2 Embrace Tren modern di Supply Chain Management 3 Meningkatkan proses pemilihan, ing pembangunan dan pengelolaan Pemasok 4 Guru proses Manajemen Kontrak Pengadaan 5 Kemampuan untuk menggunakan CIPPTM penunjukan pada bisnis Anda kartu dan melanjutkan WHO HARUS MENGHADIRI? Tentu saja sangat praktis dan interaktif ini telah secara khusus dirancang untuk: »Direktur Pengadaan / Manajer Manajer Rantai »Pasokan »Pembeli / Pembeli Senior »Manajer Pemasok »Operasi Direksi / Manajer »Managing Director PLUS siapa saja yang bertanggung jawab untuk / terlibat dalam Hubungan plier dukungan, atau mengantisipasi terlibat dengan Manajemen Pemasok di masa depan PERSYARATAN KURSUS DAN SERTIFIKAT Delegasi harus memenuhi kriteria berikut untuk memenuhi... [-]

Kontrak Dan Praktisi Manajemen Komersial

Kampus Penuh waktu 4 hari July 2017 Jerman Frankfurt am Main Swedia Gothenburg Turki Istanbul lebih dari + 4

Orang memasuki disiplin Kontrak dan Komersial manajemen dari berbagai latar belakang, sering dengan sedikit atau tanpa pelatihan khusus. Mereka mungkin menjadi profesional keuangan atau hukum, mereka mungkin berasal dari penjualan atau dari fungsi intelijen pasar. [+]

orang masuk Manajemen Komersial kontrak dan disiplin dari berbagai latar belakang, sering dengan sedikit atau tanpa pelatihan khusus. Mereka mungkin menjadi profesional keuangan atau hukum, mereka mungkin berasal dari penjualan atau dari fungsi intelijen pasar. Nilai utama yang ditawarkan adalah bahwa belajar IACCM menyediakan semua orang dengan tingkat dasar yang konsisten pengetahuan. IACCM juga memperkenalkan konsep profesional standar dan pencocokan sertifikasi, untuk mendorong individu dalam perkembangan mereka terus. Hal ini memungkinkan IACCM untuk memberikan penilaian yang valid dari kemampuan saat ini di Madya, Praktisi dan tingkat Ahli. 5 mengambil aways KEY 1 Memahami dan merangkul praktik terbaik dalam kontrak dan kontrak manajemen 2 Memberikan nilai yang lebih besar untuk perusahaan melalui hasil ditingkatkan dikontrak 3 Mengelola risiko dengan lebih efektif 4 Mempercepat kontrak dan manajemen kontrak proses 5 Minimalkan perselisihan dan kerusakan reputasi yang berkaitan dengan kontrak tidak efektif WHO HARUS MENGHADIRI? Tentu saja sangat praktis dan interaktif ini telah secara khusus dirancang untuk: »Profesional Persetujuan »Negosiator Kontrak »Manajer Kontrak dan Administrator »Kontrak Pengacara »Kontrak Drafting Profesional »Kontrak Strategi »Profesional Pengadaan »Strategic Sourcing Profesional »Supply Chain Management Professionals »Manajer Komersial »Account Manager Penjualan »Manajer Proyek Komersial MANFAAT MENGHADIRI »IACCM eLearning Resources (akses 12 bulan) »E-Book dari Panduan Operasional, karya referensi inti untuk praktisi kontrak dan komersial »Akses ke wawasan dan alat untuk setahun penuh »Calon Bersertifikat menjadi anggota IACCM dan mendapatkan akses ke konten global dan saran yang diberikan oleh kontributor ahli dalam industri. IACCM SERTIFIKASI Memajukan pengetahuan Anda, karir dan berdiri dengan dunia sertifikasi profesional yang diakui paling banyak... [-]

Manajemen Fasilitas Professional® - Ulasan Kursus

Kampus Penuh waktu 4 hari July 2017 Jerman Munich Uni Emirat Arab London Swedia Jonkoping lebih dari + 4

Didirikan pada tahun 1980, IFMA adalah asosiasi internasional di dunia diakui terbesar dan paling banyak bagi para profesional manajemen fasilitas, mendukung lebih dari 23.500 anggota di 94 negara. [+]

Didirikan pada tahun 1980, IFMA adalah asosiasi internasional di dunia diakui terbesar dan paling banyak bagi para profesional manajemen fasilitas, mendukung lebih dari 23.500 anggota di 94 negara. anggota asosiasi, diwakili dalam 130 bab dan 17 dewan di seluruh dunia, mengelola lebih dari 37 miliar kaki persegi properti dan setiap tahun membeli lebih dari US $ 100 miliar dalam produk dan layanan. Untuk memenuhi misinya untuk "memajukan profesi manajemen fasilitas dengan menyediakan biasa layanan, produk, sumber daya dan peluang," secara IFMA tahunan: Menyatakan manajer fasilitas melalui tiga program credentialing. Menghasilkan Dunia Kerja, terbesar konferensi manajemen fasilitas di dunia dan eksposisi, dan Fasilitas Fusion, pertemuan lebih intim profesional FM dengan jaringan yang kuat dan perpaduan pendidikan, pelatihan kepemimpinan, praktik terbaik dan eksposisi. Melakukan penelitian yang memperkuat pengetahuan dan keterampilan profesional FM sementara memajukan profesi FM. Menyediakan berbagai macam kursus pendidikan dari program entry-level dengan yang untuk manajer fasilitas yang sangat berpengalaman. 5 mengambil aways KEY 1 Membangun dasar yang kuat. 2 Memenuhi tuntutan pengusaha global. 3 Ambil langkah menuju memperoleh Fasilitas Bersertifikat Manager® (CFM®) credential. 4 Tentukan sendiri terpisah dari kompetisi. 5 Menetapkan jaringan profesional Anda. WHO HARUS MENJADI FMP? Fasilitas IFMA Management Professional (FMP) penunjukan adalah mandat berbasis pengetahuan yang akan membantu mempercepat transisi FM ke dalam profesi dan menunjukkan pemahaman terbukti dasar manajemen fasilitas. Ini sangat ideal untuk: praktisi manajemen fasilitas mencari untuk meningkatkan kedalaman-of-pengetahuan mereka dalam topik FM dasar yang dianggap penting oleh majikan. Individu yang transisi ke dalam profesi FM. praktisi terkait-industri seperti arsitek, desainer dan insinyur... [-]

Manajemen Mutu Strategis

Kampus Penuh waktu 4 hari July 2017 Uni Emirat Arab London

Program empat hari intensif ini dirancang bagi mereka dalam posisi kepemimpinan senior. Peserta akan mendapatkan pemahaman praktis tentang bagaimana menilai risiko dari perspektif bisnis strategis dan operasi taktis perspektif untuk menyelaraskan semua fungsi dalam sebuah organisasi, manufaktur atau jasa yang akan diposisikan untuk memenuhi tantangan yang dihadapi oleh perubahan yang cepat oleh kekuatan pasar, serta selalu berubah tuntutan konsumen dan kemajuan teknologi. Program ini akan memanfaatkan aplikasi dari teori kualitas dan metodologi dalam pendekatan holistik untuk mendukung keunggulan bisnis. [+]

Program empat hari intensif ini dirancang bagi mereka dalam posisi kepemimpinan senior. Peserta akan mendapatkan pemahaman praktis tentang bagaimana menilai risiko dari perspektif bisnis strategis dan operasi taktis perspektif untuk menyelaraskan semua fungsi dalam sebuah organisasi, manufaktur atau jasa yang akan diposisikan untuk memenuhi tantangan yang dihadapi oleh perubahan yang cepat oleh kekuatan pasar, serta selalu berubah tuntutan konsumen dan kemajuan teknologi. Program ini akan memanfaatkan aplikasi dari teori kualitas dan metodologi dalam pendekatan holistik untuk mendukung keunggulan bisnis. Penggunaan alat-alat berkualitas untuk mendukung fakta pengambilan keputusan strategis berdasarkan, serta pengambilan keputusan taktis akan ditekankan. Peserta tidak akan menjadi kualitas profesional, tetapi mereka akan memperoleh pemahaman lanjutan tentang bagaimana sistem manajemen mutu mendukung strategi dan operasi. 5 mengambil aways KEY 1 Peserta akan lebih siap untuk memaksimalkan nilai dari sistem manajemen mutu untuk setiap organisasi. 2 Struktur organisasi yang mencegah fungsi siled akan diperiksa. Menyelaraskan semua departemen untuk mencapai tujuan bisnis strategis melalui pengambilan keputusan berdasarkan fakta merupakan karakteristik dari perusahaan kelas dunia. 3 risiko Understanding pada tingkat strategis, serta tingkat operasional dapat mempersiapkan para pemimpin senior untuk pasar, konsumen, dan perubahan teknologi tanpa mengganggu operasi. 4 Generasi masa depan karyawan akan membawa modal yang lebih intelektual untuk organisasi dari kerja manual. Untuk alasan ini, penting bagi para pemimpin saat ini untuk mengembangkan dan mempromosikan budaya mengembangkan pemimpin masa depan dan mempertahankan karyawan. Menerapkan pemikiran berbasis risiko melalui sistem manajemen mutu yang ada menyelesaikan tugas ini akan diperlihatkan. 5 Pentingnya mengembangkan dan mempertahankan budaya organisasi yang diterapkan pemikiran berbasis risiko... [-]

Modeller Keuangan Bersertifikat - Pemodelan Keuangan Canggih Menggunakan Excel Dan VBA

Kampus Penuh waktu 4 hari September 2017 Jerman Frankfurt am Main

Kursus ini akan menekankan beberapa konsep keuangan yang penting yang akan membantu dalam membangun model kuat. Hal ini dirancang untuk memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan otomatis tanpa membuat Anda menyeberang melalui penjelasan rumit dan latar belakang teknis tak ada habisnya. [+]

Kemampuan untuk membuat dan memahami model keuangan adalah salah satu keterampilan yang paling berharga dalam bisnis dan keuangan saat ini. Microsoft Excel dengan Visual Basic untuk Aplikasi (VBA) macro pemrograman telah menjadi kendaraan yang dominan digunakan oleh keuangan dan profesional perusahaan dalam penyusunan dan pemanfaatan berbagai macam model keuangan dan aplikasi lainnya. Namun, sebagai akibat dari apa yang disebut '95 / 5 'aturan itu dapat disimpulkan bahwa 95% dari pengguna Excel mungkin hanya menggunakan hanya 5% dari kekuatan program. Sebagian besar pengguna tahu bahwa mereka bisa mendapatkan lebih dari Excel terutama dengan menggunakan VBA yang akan mengakibatkan mereka mampu membangun model yang lebih fleksibel, dinamis dan profesional. Sayangnya, aspek Excel dan VBA sering muncul menjadi kompleks dan menakutkan. intensif 5 hari workshop ini dimulai dengan dasar-dasar dan berlangsung dalam langkah logis demi langkah cara untuk alat yang lebih kompleks dan bermanfaat yang dibutuhkan untuk membangun model bust lebih RO- yang menghemat waktu, mengurangi yang tidak perlu kesalahan manusia dan menyesuaikan aplikasi yang tidak mungkin untuk mencapai dengan model suboptimal. Setiap bagian diikuti oleh aplikasi langsung terkait dengan pasar keuangan dan masalah keuangan. Kursus ini akan menekankan beberapa konsep keuangan yang penting yang akan membantu dalam membangun model kuat. Hal ini dirancang untuk memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan otomatis tanpa membuat Anda menyeberang melalui penjelasan rumit dan latar belakang teknis tak ada habisnya. Delegasi akan memerlukan beberapa pengetahuan dasar tentang Excel tetapi bukan dari pemodelan profesional atau pemrograman. 5 mengambil aways KEY 1 Mengembangkan pemahaman yang menyeluruh tentang excel dan... [-]

Praktik Terbaik Dalam Pemeliharaan & Keandalan (ujian Cmrp)

Kampus Penuh waktu 4 hari June 2017 Jerman Stuttgart Swedia Gothenburg lebih dari + 2

Kursus ini dirancang untuk pemeliharaan dan keandalan profesional di semua tingkatan. Dikenal Praktik Terbaik akan dijelaskan, menunjukkan, dan peserta akan bekerja dalam kelompok pada isu-isu dunia nyata di setiap area fungsional dalam pemeliharaan dan keandalan yang memungkinkan belajar dari instruktur dan sesama peserta. [+]

Kursus ini dirancang untuk pemeliharaan dan keandalan profesional di semua tingkatan. Dikenal Praktik Terbaik akan dijelaskan, menunjukkan, dan peserta akan bekerja dalam kelompok pada isu-isu dunia nyata di setiap area fungsional dalam pemeliharaan dan keandalan yang memungkinkan belajar dari instruktur dan sesama peserta. Itu Pemeliharaan bersertifikat dan Keandalan Profesional (CMRP) akan ditawarkan pada hari terakhir dari program ini. 5 mengambil aways KEY 1 Disebut Praktik Terbaik di Pemeliharaan dan Keandalan "dari seluruh dunia akan dijelaskan dan dibahas 2 Penjelasan dan Diskusi praktek-terbaik-praktek di Pemeliharaan Strategi Development, Modifikasi, dan World Class Maintenance Perencanaan dan Penjadwalan Praktik Terbaik PF Curve 3 Terbukti dan bagaimana untuk mengubah dari kondisi saat ini ke Praktik Terbaik 4 Hambatan dan Solusi untuk Pelaksanaan Kerja Efektif - Manajemen Perubahan 5 Leading dan KPI Lagging untuk Pemeliharaan Proaktif dan Proses & duduk untuk Pemeliharaan Bersertifikat dan Keandalan Profesional Ujian Keandalan Kerja (CMRP) WHO HARUS MENGHADIRI? »Pemeliharaan dan Keandalan Profesional »Produksi / Profesional Operasi " Manajer senior MANFAAT MENGHADIRI »Arah yang lebih jelas untuk pengembangan karir dan pendidikan »Peningkatan visibilitas dan pengakuan dalam organisasi Anda saat ini »Skala gaji Dibedakan »Keterampilan kerja Portable dan pengetahuan antara tanaman dan perusahaan »Membantu dalam promosi pekerjaan efektifitas pekerjaan »Besar »Sedikit frustrasi dengan kesenjangan dalam pengetahuan »Peningkatan kemampuan untuk membedakan antara calon dalam proses perekrutan dan promosi »Peningkatan pelatihan on-the-job dan efektivitas pelatihan di luar. Masyarakat untuk Pemeliharaan & Keandalan Profesional (SMRP) adalah masyarakat profesi yang nirlaba yang dibentuk oleh praktisi untuk memajukan keandalan dan fisik set sebagai- industri manajemen dan untuk menciptakan... [-]

Praktisi Pemasok Manajemen Hubungan

Kampus Penuh waktu 4 hari May 2017 Jerman Munich

Kursus ini adalah campuran dari kedua teori dan praktek. Ada ceramah singkat, diskusi kelompok dan berbagai latihan interaktif, semua dirancang untuk mengembangkan ide-ide baru dan mendapatkan pemahaman penuh tentang bagaimana dan di mana kita dapat memilih untuk mendorong hubungan pemasok yang lebih baik. [+]

Bisnis yang semakin bergantung pada mitra suplai mereka. Pelajari cara untuk fokus pada pemasok yang dapat membantu memindahkan organisasi Anda ke masa depan. Memanfaatkan program pembelajaran yang luas ini, menggali jauh ke dalam 'sumber-to-exit' tata hubungan basis suplai Anda. Pelajari tentang alat-alat yang akan mengembangkan keterampilan Anda dan meningkatkan kemampuan Anda. Dapat membuat kontribusi yang lebih besar untuk mendorong maju tujuan perusahaan Anda dan tujuan dan drive perilaku cerdas dari klien internal Anda. Pelajari cara untuk menciptakan suasana di mana pemasok Anda menjadi lebih dari sekedar pemasok; di mana mereka mengembangkan kemampuan untuk menjadi 'pemasok bertanggung jawab' memperlakukan Anda sebagai 'pelanggan pilihan'; di mana mereka menjadi mitra bisnis yang benar dan aset strategis untuk organisasi Anda fokus pada tujuan bersama jangka panjang. Kursus ini adalah campuran dari kedua teori dan praktek. Ada ceramah singkat, diskusi kelompok dan berbagai latihan interaktif, semua dirancang untuk mengembangkan ide-ide baru dan mendapatkan pemahaman penuh tentang bagaimana dan di mana kita dapat memilih untuk mendorong hubungan pemasok yang lebih baik. 5 mengambil aways KEY 1 Memahami rantai suplai dan bagaimana mengukur dan mengelola segmen pemasok yang berbeda 2 Pelajari metodologi untuk meningkatkan keterlibatan pemangku kepentingan dan memberikan komunikasi yang besar 3 Mampu menerapkan alat yang membawa pemerintahan fective ef- untuk organisasi Anda 4 Memberikan proses keluar yang efektif untuk pemasok melakukan bawah- 5 Memahami siklus hidup kontrak dan bagaimana manajemen hubungan pas itu WHO HARUS MENGHADIRI? Tentu saja sangat praktis dan interaktif ini telah secara khusus dirancang untuk: »Relationship Manager Pemasok »Kontrak Manajer / Engineers... [-]

Profesional Senior Di Hr - Internasional

Kampus Penuh waktu 4 hari June 2017 Jerman Stuttgart

Lembaga Sertifikasi HR menawarkan portofolio komprehensif kredensial profesional canggih bagi para profesional HR di seluruh dunia. Melalui kombinasi pendidikan formal dan pengalaman, kepatuhan terhadap Standar etika yang tinggi, menunjukkan pengetahuan dan prestasi melalui ujian dan komitmen baru untuk melanjutkan pengembangan profesional, profesional HR bersertifikat meningkatkan kredibilitas mereka dan organisasi yang mereka layani. [+]

Mengapa HRCI Sertifikasi? Lembaga Sertifikasi HR menawarkan portofolio komprehensif kredensial profesional canggih bagi para profesional HR di seluruh dunia. Melalui kombinasi pendidikan formal dan pengalaman, kepatuhan terhadap Standar etika yang tinggi, menunjukkan pengetahuan dan prestasi melalui ujian dan komitmen baru untuk melanjutkan pengembangan profesional, profesional HR bersertifikat meningkatkan kredibilitas mereka dan organisasi yang mereka layani. 120.000 profesional + HR di seluruh dunia dengan bangga mempertahankan identitasnya HR Sertifikasi Institute sebagai tanda perbedaan profesional yang tinggi. The Senior Profesional di HR-Internasional (SPHRi) adalah mandat global yang relevan yang dirancang untuk memvalidasi tingkat manajemen inti pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia. credential yang menunjukkan penguasaan prinsip HR yang berlaku umum di gy-strategi dan kebijakan pembangunan serta pelayanan. Independen wilayah geografis, credential pelengkap yang com- praktik HR lokal. Melalui pengetahuan menunjukkan, credential yang meningkatkan kredibilitas profesional HR dan organisasi yang mereka layani. 5 mengambil aways KEY 1 Berpartisipasi aktif dalam pengembangan strategi SDM organisasi 2 Mengintegrasikan praktik SDM lokal dan global 3 Pengetahuan tentang metode organisasi pengembangan, teknik pemecahan masalah, proses perubahan manajemen dan teknik dan konsep kepemimpinan dan aplikasi 4 Mengidentifikasi tren industri di HR 5 Menetapkan dan ulasan hasil dari suatu sistem manajemen kinerja mempekerjakan- ee WHO HARUS TAKE SPHRI? Sumber Profesional manusia / Praktisi sekitar Globe yang memenuhi persyaratan berikut: »Sebuah minimal 4 tahun pengalaman profesional tingkat di posisi HR dengan gelar Master atau setara global yang »Minimal 5 tahun pengalaman profesional tingkat di posisi HR dengan gelar Bachelor atau setara global yang »Sebuah minimal 7 tahun pengalaman profesional tingkat... [-]

Program Pelatihan Bersertifikat Di Pemerintahan, Manajemen Risiko & Kepatuhan

Kampus Penuh waktu 5 hari June 2017 Jerman Munich Swedia Stockholm lebih dari + 2

Dalam lingkungan bisnis global yang kompleks saat ini, memiliki pandangan yang transparan informasi dan pendekatan yang terkoordinasi untuk tata kelola, manajemen dan jaminan kinerja, risiko dan kepatuhan sangat penting untuk keberhasilan. Organisasi yang memahami dan menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang terintegrasi, manajemen risiko dan kepatuhan (GRC), baik dalam proses dan teknologi, memiliki keunggulan kompetitif yang nyata. [+]

Dalam lingkungan bisnis global yang kompleks saat ini, memiliki pandangan yang transparan informasi dan pendekatan yang terkoordinasi untuk tata kelola, manajemen dan jaminan kinerja, risiko dan kepatuhan sangat penting untuk keberhasilan. Organisasi yang memahami dan menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang terintegrasi, manajemen risiko dan kepatuhan (GRC), Baik dalam proses dan teknologi, memiliki keunggulan kompetitif yang nyata. Mereka meningkatkan kemampuan mereka untuk membuat keputusan strategis baik-informasi dan lebih mampu merespon dengan kelincahan dan kecepatan untuk ancaman dan peluang yang muncul. Organisasi-organisasi ini lebih menguntungkan dan mempertahankan tantangan bisnis dengan mengikuti praktek menjadi Performer Ushuli, sebuah organisasi yang andal mencapai tujuannya, sambil mengelola ketidakpastian dan bertindak dengan integritas. Tujuan dari seminar ini adalah untuk memberikan peserta dengan pengetahuan yang diperlukan untuk secara efektif merancang dan meningkatkan kegiatan GRC terintegrasi di seluruh organisasi berdasarkan menetapkan standar GRC dari OECG, organisasi yang didefinisikan GRC dan satu-satunya model kerangka kerja internasional yang berkaitan dengan GRC. Di jantung seminar adalah Kemampuan Model OCEG GRC. Meskipun berbagai standar dan kerangka kerja yang ada untuk mengatasi bagian diskrit tata kelola, manajemen risiko dan kepatuhan masalah, Kemampuan Model OCEG GRC adalah satu-satunya standar terbuka yang menyediakan praktek komprehensif dan rinci untuk membangun dan menerapkan kemampuan GRC terintegrasi. Kemampuan GRC ini menggabungkan berbagai departemen dalam suatu organisasi diisi dengan kegiatan utama dalam kemampuan GRC terintegrasi (misalnya audit, hukum, sumber daya manusia, IT, kepatuhan, manajemen risiko, etika, papan, dll ...). Kursus lima hari ini, yang menyediakan 35 jam CPE, memungkinkan peserta untuk secara efektif merancang dan meningkatkan kegiatan GRC dalam setiap... [-]

Senior Manager Proyek Internasional

Kampus Penuh waktu 4 hari July 2017 Uni Emirat Arab London

Untuk memahami proyek internasional modern dan manajemen program berdasarkan standar manajemen global dasar termasuk PMBOK PMI, Standar Manajemen Program, dan IPMA berbasis kompetensi metodologi [+]

5 mengambil aways KEY 1 Memahami struktur dan pendekatan yang sukses manajemen proyek internasional 2 Memahami dan memiliki keyakinan tentang cara setup dan mengarahkan PMI compliant proyek / program internasional yang kompleks melalui studi kasus nyata dan contoh 3 Keuntungan perspektif yang lebih luas dengan memahami bagaimana proyek masuk ke dalam portofolio dan program perspektif - pandangan elang terkenal 4 Memahami teori, hukum eponymous, dan alat-alat yang paling sering digunakan & teknik dampak itu dan karena itu membantu atau menghalangi dalam mencapai keberhasilan proyek 5 Memahami apa yang sedang diteliti dalam bidang manajemen proyek dan temuan yang dapat membantu Anda dalam posisi Anda MANFAAT MENGHADIRI »Emas timbul SIPMTM Sertifikat dengan nama dan sebutan sebagai MASIPM (Anggota Asosiasi Senior Manajer Proyek Internasional) »Kemampuan untuk menggunakan SIPMTM sebutan pada kartu bisnis Anda dan melanjutkan »Akses ke jaringan ASIPM dan tubuh informasi online »Akses ke jurnal ASIPM dipublikasikan secara online »SIPMTM menunjukkan bahwa Anda telah menyelesaikan tingkat sarjana keterampilan kepemimpinan canggih pendidikan dan bahwa Anda memiliki keterampilan dan pengalaman untuk mengelola program-program kepemimpinan di tingkat nasional, regional dan global. »Sertifikasi SIPMTM akan diterima pada hari terakhir workshop setelah berhasil menyelesaikan ujian »Menerima 35 NASBA CPE yang dapat digunakan untuk studi lanjut di perguruan tinggi manapun di dunia »Menerima 35 PDU untuk memenuhi syarat untuk mengikuti ujian PMP lanjut atau membantu melanjutkan sebutan PMP sudah ada TUJUAN PROGRAM Untuk memahami bagaimana untuk memilih proyek dan program internasional dengan menggunakan alat manajemen dan teknik Untuk memahami proyek internasional modern dan manajemen program berdasarkan standar manajemen... [-]

Sertifikat Dalam Pemikiran Kepemimpinan: Strategis, Masa Depan, Desain, Sistemik, Analitis, Inovasi & Berpikir Kreatif

Kampus Penuh waktu 4 hari August 2017 Uni Emirat Arab London

Program ini menarik, biasanya untuk organisasi yang lebih besar di tingkat senior, tapi cocok untuk setiap manajer dan pemimpin yang perlu membuat keputusan penting, termasuk berikut ini untuk mendukung kualitas tinggi pengambilan keputusan untuk menavigasi kompleksitas. [+]

Sebagai langkah dan sifat perubahan meningkat secara global, kompleksitas masalah pemecahan menjadi kompetensi penting bagi para pemimpin. Risiko keputusan jangka pendek cacat dan, knee-jerk adalah dan pemimpin perlu mengembangkan kemampuan berpikir dengan cara mereka melalui tantangan bisnis penting dan peluang. analisis sederhana dan solusi berdasarkan pengalaman-sudah tidak memadai lagi untuk bersaing di panggung global. Kualitas pemikiran akan menentukan kualitas keputusan dan tindakan yang dihasilkan dan perilaku. Untuk itu, kami menyajikan sebuah program baru yang kuat dan inovatif, terutama difokuskan pada domain kognitif (berpikir- ing) untuk para pemimpin. Kami menggunakan pendekatan pendidikan konsultasi, memastikan ROI yang cepat, beton dan abadi dari belajar & keterlibatan konsultasi. Program ini menarik, biasanya untuk organisasi yang lebih besar di tingkat senior, tapi cocok untuk setiap manajer dan pemimpin yang perlu membuat keputusan penting, termasuk berikut ini untuk mendukung kualitas tinggi pengambilan keputusan untuk menavigasi kompleksitas. 5 mengambil aways KEY 1 kemampuan Peningkatan untuk memecahkan masalah yang kompleks 2 keterampilan ditingkatkan dalam berpikir kreatif untuk keunggulan kompetitif 3 model yang jelas dan alat strategi untuk digunakan di tempat kerja 4 inovasi Dipercepat melalui model pemikiran baru 5 Alat untuk mengantisipasi tren masa depan dan menanggapi inovatif HASIL PEMBELAJARAN »Gunakan spektrum penuh dari kemampuan berpikir »Meningkatkan Berpikir Strategis »Antisipasi yang lebih baik dengan Berpikir Masa Depan »Gunakan Desain Berpikir untuk meningkatkan penerimaan pelanggan »Terlibat dalam Sistem Berpikir untuk menemukan solusi holistik »Terapkan Berpikir Analitis mana untuk jenis yang tepat dari masalah »Mengembangkan Inovasi Berpikir kompetensi »Cari solusi baru yang menarik melalui Berpikir Kreatif MANFAAT MENGHADIRI Manfaat bagi... [-]

Sertifikat Eksekutif Di Hr Dan Strategi Bisnis

Kampus Penuh waktu 4 hari August 2017 Uni Emirat Arab London

Dalam dunia bisnis yang bergejolak saat ini, sebagian besar perusahaan menemukan diri mereka di kompleks, lingkungan yang kompetitif di mana perumusan dan pelaksanaan strategi yang lebih penting daripada sebelumnya. Ketika perusahaan gagal memenuhi janji-janji mereka, sebagian besar menyalahkan strategi yang dirancang buruk. [+]

Dalam dunia bisnis yang bergejolak saat ini, sebagian besar perusahaan menemukan diri mereka di kompleks, lingkungan yang kompetitif di mana perumusan dan pelaksanaan strategi yang lebih penting daripada sebelumnya. Ketika perusahaan gagal memenuhi janji-janji mereka, sebagian besar menyalahkan strategi yang dirancang buruk. Tidak ada strategi berharga dapat direncanakan tanpa memperhitungkan kemampuan organisasi untuk melaksanakannya - strategi yang paling sering gagal karena mereka tidak dieksekusi dengan baik. Hal-hal yang seharusnya terjadi tidak terjadi. Baik organisasi tidak mampu membuat mereka terjadi, atau para pemimpin bisnis salah menilai tantangan yang mereka hadapi, atau keduanya. pemimpin HR perlu memberikan wawasan strategis tentang bagaimana modal manusia perusahaan terbaik dapat memberikan pada 'tujuan bisnis strategis. Peserta akan belajar dan menggunakan berbagai alat strategis, kerangka kerja dan pola pikir untuk lebih memahami strategi bisnis dan bisnis perusahaan Model, posisi kompetitif mereka industri mereka, dan itu proposisi nilai modal manusia untuk keunggulan kompetitif. pemimpin HR akan memiliki pemahaman yang kuat tentang konsep-konsep kunci, model dan bahasa strategi dan strategi implikasi memiliki pada desain, kemampuan dan penyebaran tenaga kerja. Penekanan khusus ditempatkan pada menghubungkan masalah desain organisasi strategis dan taktis, penganggaran dan analisis, mengembangkan budaya kinerja tinggi, dan bagaimana hal itu dapat membuat kemungkinan organisasi baru. 5 mengambil aways KEY 1 Memahami hubungan antara strategi kompetitif perusahaan dan struktur organisasi dan sumber daya yang memungkinkan untuk menerapkan strategi itu. 2 Menerapkan analisis skenario dalam pemodelan pasti, lingkungan bisnis yang kompetitif untuk menyeimbangkan risiko dan inovasi untuk lebih siap untuk mengatasi tuntutan modal manusia eksternal dan internal. 3 Mengembangkan sistem... [-]

Treasury Professional® Bersertifikat - Ulasan Kursus

Kampus Penuh waktu 5 hari June 2017 Swedia Stockholm

Seminar ini 5-hari yang komprehensif akan mencakup pandangan ulang dari semua topik utama yang dibahas dalam semua 19 bab dari Essentials AFP Perbendaharaan Management®, Edisi Keempat, yang merupakan Tubuh lengkap Pengetahuan diuji pada ujian CTP, dan memberikan saran khusus mengenai bagaimana menerjemahkan apa yang tercakup dalam teks ke praktik terbaik dunia nyata di perusahaan dari semua ukuran. [+]

Peran treasury perusahaan terus berkembang dari murni operasional untuk menjadi sumber daya strategis terpercaya untuk para pemimpin perusahaan di seluruh perusahaan. Certified Treasury Professional (CTP) sertifikasi berfungsi sebagai patokan kompetensi dalam profesi keuangan perusahaan, dan diakui sebagai credential terkemuka di treasury perusahaan di seluruh dunia. Produktif sertifikasi CTP membantu profesional memperoleh kursi di meja yang strategis, mengarah ke kompensasi yang lebih tinggi, dan berfungsi sebagai keunggulan kompetitif dibandingkan dengan rekan-rekan di pasar kerja yang dinamis. Seminar ini 5-hari yang komprehensif akan mencakup pandangan ulang dari semua topik utama yang dibahas dalam semua 19 bab dari Essentials AFP Perbendaharaan Management®, Edisi Keempat, yang merupakan Tubuh lengkap Pengetahuan diuji pada ujian CTP, dan memberikan saran khusus mengenai bagaimana menerjemahkan apa yang tercakup dalam teks ke praktik terbaik dunia nyata di perusahaan dari semua ukuran. Peserta akan memperoleh pemahaman tentang topik en- compassing manajemen keuangan perusahaan, manajemen modal kerja, kas dan manajemen likuiditas, pasar modal, operasi treasury, teknologi treasury, dan pengendalian internal. 5 mengambil aways KEY 1 Memperoleh pemahaman tentang semua topik utama yang dibahas pada ujian CTP, dan penting untuk keberhasilan karir seorang bendahara atau keuangan perusahaan profesional. 2 Mengidentifikasi peluang khusus untuk meningkatkan nilai strategis yang ditawarkan oleh fungsi treasury di perusahaan Anda. 3 Tentukan tindakan untuk meningkatkan kapal hubungan Anda dengan bank, teknologi treasury dan penyedia layanan, rekan-rekan dan teman sebaya. 4 orang Align, proses dan kanan ukuran teknologi untuk memberikan layanan treasury bahwa perusahaan Anda harus mendukung fleksibilitas strategis dan pertumbuhan perusahaan. 5 Identifikasi & terlibat rekan dan rekan-rekan... [-]

Video

LEORON Professional Development Institute

Kontak

Leoron Institute

Alamat, baris 1 Dubai United Arab Emirates
Situs web http://www.leoron.com/
Nomor telepon +971 4 447 5711

Nomor telepon

Nomor telepon

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined

Nomor telepon undefined