Instituto BME

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Instituto BME adalah pusat pelatihan untuk Tas dan Pasar Spanyol (BME), operator pasar keempat di Eropa. Hal ini didasari pada tahun 2005 berlanjut dengan pekerjaan diseminasi yang dilakukan sejak tahun 1990 oleh MEFF Institute, sebagai refleksi di bidang pembentukan proses integrasi set pasar sekuritas dan sistem kompensasi dan penyelesaian yang ada di Spanyol.

Dengan tujuan berkontribusi pada promosi budaya keuangan, aktivitas Instituto BME didasarkan pada organisasi berbagai layanan pelatihan yang terkait dengan pasar keuangan pada umumnya.

Perhatian khusus pantas mendapatkan semua aspek yang berhubungan langsung dengan produk dari pasar yang berbeda dan platform perdagangan yang membentuk Tas dan Pasar Spanyol (ekuitas, pendapatan tetap dan turunannya) dan sistem kompensasi dan penyelesaiannya, tetapi tanpa melupakan aspek inovatif lain dari dunia keuangan sebagai konsekuensinya, di satu sisi proses globalisasi dan di sisi lain dari kemajuan berkelanjutan yang dialami oleh sektor ini.

138523_BME2_p1.jpg

Tawaran pelatihan Instituto BME mencoba untuk memberikan penyebaran maksimum pengetahuan tentang pasar keuangan dan produk-produknya, selalu menggunakan metodologi yang sangat praktis yang didukung oleh aplikasi komputer canggih. Untuk ini, memiliki sumber daya manusia yang tak terkalahkan terdiri dari profesor Instituto BME sendiri dan kelompok profesional BME yang memberikan pengalaman lini pertama dalam proses manajemen pasar yang berbeda. Selain itu, para ahli dari bidang lain di sektor keuangan serta akademisi dari berbagai universitas juga berkolaborasi secara teratur

"Penyebaran maksimum dalam pengetahuan pasar keuangan"

Program pelatihan Instituto BME ditujukan untuk para profesional di sektor keuangan dan badan pengaturnya, investor swasta, mahasiswa dan, secara umum, semua yang tertarik untuk memasuki atau memperdalam dunia keuangan.

Dalam penyampaian masing-masing Program Pelatihannya, Instituto BME memperbarui komitmen kualitas dengan para pelanggannya, setelah memperoleh Sertifikat Pendaftaran Perusahaan pada tahun 1998 dan diperbarui sesuai dengan standar UNE-EN ISO 9001: 2015.

Fasilitas kami

Istana Bursa Efek

Instituto BME memiliki lokasi istimewa di Palacio de la Bolsa di sebelah poros komunikasi Castellana. Terletak di Plaza de la Lealtad, ini adalah salah satu bangunan paling simbolis di ibukota. Ini dibuka pada tahun 1893 dan telah direnovasi pada berbagai kesempatan, sehingga memiliki semua kemajuan teknologi dan akses.

Instituto BME kegiatannya di empat ruang kelas (masing-masing berkapasitas sekitar 40 orang) yang dilengkapi dengan komputer, simulator pasar, informasi keuangan waktu-nyata, dan sarana pengajaran teknologi paling maju.

Selain itu, lokasinya di markas Bursa Efek Spanyol dan Pasar memungkinkan Instituto BME menikmati keuntungan lain seperti akses ke perpustakaan, auditorium dan layanan lainnya.

138524_BME5_p1.jpg

Komitmen kualitas

Instituto BME telah menetapkan, mendokumentasikan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang Sertifikat Pendaftaran Perusahaannya diperoleh pada tahun 1998 dan diperbarui setiap tahun sesuai dengan standar UNE-EN ISO 9001: 2015.

Kebijakan Mutu Instituto BME menetapkan bahwa:

Gengsi dan kepemimpinan Instituto BME sebagai pusat pelatihan hanya dapat dicapai jika masing-masing dan setiap layanan yang dilakukan bertujuan untuk mencapai kepuasan pelanggan penuh.

Kami memahami bahwa pelanggan yang puas adalah yang harapannya telah dipenuhi berkat komitmen Kualitas Total yang dikejar Instituto BME .

Total Quality adalah untuk mengurus semua detail yang dibutuhkan oleh proses penyediaan layanan. Justru karena perhatian besar pada detail-detail ini, aktivitas Instituto BME berbeda dari para pesaing.

Total Quality ini tercermin dalam Total Quality Objective yang aplikasinya mensyaratkan bahwa semua personel Instituto BME sepenuhnya menginternalisasi ruang lingkup semua tindakan yang diperlukan. Pada kenyataannya, Total Quality Objective bukan hanya serangkaian tindakan yang dikembangkan secara mekanis tetapi juga sikap staf yang ingin menyenangkan pelanggan setiap saat. Total Quality dicapai berdasarkan kontribusi individu kecil.

Di sisi lain, Total Quality Objective Instituto BME juga merujuk pada masalah-masalah berikut:

  • Kecepatan perubahan. Munculnya kebutuhan baru yang tidak terpenuhi di pelanggan kami memaksa Instituto BME untuk terus memperbarui layanan dan cara mereka menyediakan.
  • Partisipasi staf Setiap orang yang bekerja di Instituto BME merumuskan, dalam ruang lingkupnya, proposal dan gagasan yang dianggapnya sesuai untuk meningkatkan kualitas layanan serta proses penyediaan. Efisiensi juga diukur dalam hal biaya ekonomi yang lebih rendah dan penghematan waktu.
  • Formasi internal Penyediaan layanan dengan kualitas tertinggi dan pelatihan personil itu sendiri terkait erat dan, oleh karena itu, Instituto BME menganggap aspek ini sebagai pilar mendasar dari Total Quality Objective-nya.
  • Pemasok Pemasok produk dan layanan harus mematuhi pendekatan kami terhadap kualitas dan karenanya terlibat dalam program peningkatan berkelanjutan kami.
  • Pembaruan Tujuan Kualitas Total. Berdasarkan inisiatif staf, pengetahuan tentang permintaan pelanggan dan membandingkan dengan pesaing terbaik, manajemen akan menetapkan setiap tahun area prioritas untuk fokus, sesuai dengan tujuan strategis Instituto BME .

Singkatnya, Total Quality Objective selalu menjadi prioritas yang membutuhkan upaya konstan untuk mempertahankan dan memeriksa kemajuan Anda.

Lokasi

Madrid

Address
Instituto BME
Palacio de la Bolsa
Plaza de la Lealtad, 1
28014

Madrid, Komunitas Madrid, Spanyol

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami