Baca Keterangan Resminya

Sejarah kita

Pada tahun 80-an, sekelompok pengusaha memulai aktivitas profesional mereka sebagai penata rias dan pedagang di Barcelona. Secara progresif, tawaran layanan dekorasi komersial diperluas ke komunitas lain, memberikan jalan pada tahun 1990 ke kursus ganti jendela pertama di Barcelona untuk Kamar Dagang dan kemudian berkembang.

Selama 90-an, hubungan formatif dengan Institut Pendidikan Universitas Barcelona dimulai, mengajar pada tahun 1995 kursus pertama ganti jendela dan merchandising ke profesor perdagangan dan pemasaran. Keragaman tim memungkinkan untuk menggabungkan layanan profesional di perusahaan yang diakui secara internasional dan membuat rencana pelatihan baru yang ditujukan untuk perusahaan, balai kota, serikat pekerja, asosiasi dan kelompok profesional lainnya.

Ikatan bisnis, pengakuan pelatihan dan permintaan akan para profesional memberi jalan pada peresmian sekolah ganti jendela ÁRTIDI, di sebuah pabrik logam tahun 1910, yang didirikan dengan tujuan melatih para profesional baru. Saat ini, kami telah berkembang menjadi Sekolah terbesar di Eropa dalam hal pembalut Jendela dan pelatihan Visual Merchandising dan pendidikan terkait perdagangan.

filsafat

PhilosophyFilsafat RTIDI adalah pelopor dalam pelatihan karena kami tidak hanya mengajar. Siswa kami berinovasi dan meningkatkan strategi penjualan untuk bisnis dan perdagangan. Di ÁRTIDI kami menawarkan strategi dan pelatihan untuk mencapainya. Students Siswa-siswaRTIDI dikenal di sektor bisnis tidak hanya sebagai ahli profesional tetapi juga sebagai inovator dalam teknik penjualan.

Siswa kami belajar untuk diberi informasi agar memiliki kriteria dan keputusan sendiri. Siswa yang membawa berita, membuat tren, dan menemukan kebutuhan pasar karena kami memotivasi mereka untuk itu dan mengajari mereka cara melakukannya.

Bagaimana kita membuat siswa kita menetapkan tren? Di sekolah mereka mengajar kelas-kelas khusus untuk menganalisis pasar dan menemukan hal-hal baru. Meja bundar tempat siswa menjadi Coolhunter dan menyumbangkan visi khusus mereka tentang tren baru. Kelas motivasi dan kreativitas. Mereka berpartisipasi dalam konferensi di mana mereka adalah protagonis, menghasilkan tindakan kreatif, orisinal dan dengan hasil nyata. Siswa mandiri yang menciptakan tren merek.

Metodologinya

Dalam ÁRTIDI, pelatihan multikultural yang diakui, profesional, dan multikultural dengan sikap terbuka dan majemuk berbeda dari formasi lainnya diajarkan. Pengalaman kami lebih dari 20 tahun dalam karir profesional dan mengajar telah menunjukkan kepada kami bahwa untuk menjadi profesional yang baik, Anda harus belajar dengan bekerja di ruang nyata dan dengan profesional yang berkualitas.

Metodologi ARTIDI memiliki pengakuan internasional yang nyata yang jauh melampaui realisasi kursus konvensional. Dari teori yang paling spesifik dan terperinci hingga mengetahui strategi paling inovatif, di sekolah kami kami mencari keunggulan formatif. Metode pelatihan praktis, efektif dan nyata karena hanya ÁRTIDI memiliki infrastruktur yang dirancang khusus untuk jenis pelatihan ini.

Siswa berpartisipasi dalam pelatihan lengkap yang mencakup semua aspek seperti jendela toko nyata, desain elemen asli dan dekoratif untuk visual merchandising di toko nyata dan alat komputer terbaru untuk pelatihan eksklusif di sekolah kami. Selain desain toko, furnitur, tata letak produk 3D, dan praktik bisnis. Hasil formatif dicapai dengan metode yang paling maju mempromosikan dari pelatihan ke nilai-nilai profesional, sikap dan strategi.

119504_54e5d044495baa14f6da8c7dda7930791c3bd8e2554c704c732a78d0904dc05a_1280.jpg

Fasilitas Visual Merchandising dan Window Dressing Area

"Apa yang kita pelajari untuk dilakukan, kita pelajari dengan melakukan" Kutipan dari Aristoteles ini menggambarkan pelatihan di Ártidi. Seorang penata rias jendela dan pedagang visual harus dilatih berlatih. Desain, konstruksi, dan perakitan adalah urutan nyata di mana para profesional ini harus dilatih. Oleh karena itu, idirtidi memiliki infrastruktur terbesar di Eropa yang didedikasikan untuk jenis pelatihan ini.

Perwakilan dari "London School of Architects", serta media nasional dan internasional lainnya telah menyebutkan fasilitas kami sebagai yang paling lengkap untuk menciptakan profesional yang sangat berkualitas.

Ruang kelas teoretis; bengkel yang dilengkapi dengan beberapa alat dan bahan; toko percontohan untuk berlatih dari penempatan produk, suasana hingga desain citra perusahaan; Ruang kelas desain 3D dan lebih dari 40 pameran nyata dari berbagai jenis dan bohlam pencahayaan yang mencakup lebih dari 1000m2 fasilitas kami. Kami juga memiliki lebih dari 100 manekin perusahaan, toko produk asli, dan teras luar ruangan.

Infrastruktur kami memungkinkan siswa untuk belajar di lingkungan nyata di luar pelatihan standar.

Jaminan Kualitas dan Pelatihan

Saat ini melakukan kursus pelatihan sangat penting untuk menjadi bagian dari dunia kerja yang kompetitif ini. Untuk ini ada beberapa faktor evaluasi sehingga para pemangku kepentingan dapat menilai pilihan yang paling tepat.

Stempel Jaminan Kualitas dan Formatif, adalah konsep pelatihan pengaturan diri nasional untuk sektor perawatan jendela dan perdagangan visual. Lencana yang menjamin mereka yang tertarik pada kursus; bahwa manajemen, pemrograman, desain dan perencanaan rencana pendidikan serta staf pengajar; Mereka telah dilakukan dan diawasi oleh para profesional yang berkualifikasi dalam pelatihan teknik.

Sejak 1992 kami mendorong dan berkontribusi untuk keunggulan pendidikan. Lencana CGF mengidentifikasi Ártidi sebagai pusat pelatihan tempat Kualitas dan Jaminan hadir dalam semua program pelatihannya.

Program yang diajarkan di:
  • Spanyol

Sekolah ini juga menawarkan:

Diploma Pascasarjana

Artidi Escuela Superior

Kursus komersial, desain interior visual ... [+]

presentasi

Kursus komersial, desain interior visual

Pengetahuan yang diperoleh akan membuka bagi siswa jalur layanan lain untuk ditawarkan dalam sektor penjualan dan desain, memungkinkan untuk mengembangkan proyek-proyek mendasar untuk peningkatan perusahaan komersial. Desain grafis, pencahayaan, psikologi warna, pengaturan, rencana atau bahan adalah beberapa isi modul.

Kursus Desain Interior Komersial, Visual, dan Ritel mempersiapkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang, merencanakan, dan mengarahkan proyek interior komersial global, sehingga mencapai tujuan komersial yang lebih baik dan penjualan yang lebih tinggi. Alat dan teknik akan memungkinkan Anda untuk merancang toko, aula hotel, pusat kebugaran, dll.... [-]

Spanyol Barcelona
November 2019
Spanyol
Penuh waktu
9 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Artidi Escuela Superior

Kursus ganti jendela dengan gelar pascasarjana di bidang ganti Jendela Strategis ... [+]

presentasi

Kursus ganti jendela dengan gelar pascasarjana di bidang ganti Jendela Strategis

Dengan guru ahli dan 70% konten praktis dan 30% teoritis, Anda akan belajar membawa proyek-proyek ganti jendela dari awal hingga selesai. Ini akan memberi Anda strategi, alat, dan kreativitas yang diperlukan untuk menonjol di sektor ini. Dengan latihan dan tas kerja sendiri.

Realisasi kursus ini dengan pascasarjana di Visual merchandising

Kursus ini juga dapat diajarkan secara online.

tujuanPelajari keterampilan profesional ganti jendela.Desain dan campur tangan dalam citra merek toko, stan, toko pop up, toko unggulan, sudut, dll.Mencapai proyek kreatif dan inovatif yang membedakan merek dari kompetisinya dan memposisikannya di pasar.Menafsirkan cahaya, warna, bentuk, volume, dan semua aspek yang terkait dengan desain.Ketahui bahan, teknik, dan strategi untuk membangun jendela dari berbagai jenis dan produk.Lakukan tindakan komunikasi alternatif dan promosi di titik penjualan.Berpartisipasi dalam arsitektur fana, desain set, museologi dan proyek manajemen acara.Berkolaborasi dengan para profesional di bidang desain grafis, seni, pemasaran, dan disiplin ilmu terkait.Mencapai dasar yang kuat untuk mengembangkan karir profesional secara nasional dan internasional.Plús de Ártidi... [-]
Spanyol Barcelona
November 2019
Spanyol
Penuh waktu
4 - 7 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Artidi Escuela Superior

Produk audiovisual saat ini adalah salah satu media dan ekspresi artistik yang paling banyak digunakan. Sektor audiovisual tumbuh di TV, iklan, dan bioskop dan ada kebutu ... [+]

presentasi

Produk audiovisual saat ini adalah salah satu media dan ekspresi artistik yang paling banyak digunakan. Sektor audiovisual tumbuh di TV, iklan, dan bioskop dan ada kebutuhan teknis dan kreatif untuk pementasan konten. Sosok direktur seni audiovisual memungkinkan untuk menciptakan produk-produk berkualitas visual, dengan rasa estetika dan memperlakukan hasilnya secara keseluruhan.

Kursus ini menanggapi kebutuhan untuk melatih mereka yang tertarik pada arah seni yang diterapkan pada media audiovisual. Ini ditujukan untuk desainer interior, desainer, kreatif, lulusan Seni Rupa, Sejarah Seni, penerbit dan arsitek.

Siswa siap untuk memahami dan dapat menciptakan pemandangan dan dunia sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pengetahuan, teknik, dan alat-alat dari sektor ini ditawarkan serta alat-alat utama untuk mengirimkan sensasi melalui kamera.... [-]

Spanyol Barcelona
November 2019
Spanyol
Paruh waktu
10 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Artidi Escuela Superior

Kursus merchandising visual dengan gelar teknis dalam merchandising visual ... [+]

presentasi

Kursus merchandising visual dengan gelar teknis dalam merchandising visual

Dengan guru ahli dan 70% konten praktis dan 30% teoritis, Anda akan mengambil proyek merchandise visual dari awal hingga selesai. Anda akan menerima pelatihan perintis dalam pengembangan visual 3D dengan program yang secara eksklusif ditugaskan untuk idirtidi. Dengan latihan dan tas kerja sendiri.

Penyelesaian kursus Visual Merchandising ini

tujuanPelajari keterampilan profesional Visual Merchandiser.Desain dan campur tangan dalam citra merek toko, stan, toko pop up, toko unggulan, sudut, ...Terapkan tren baru dalam proyek yang dikembangkan.Mencapai proyek kreatif dan inovatif yang membedakan merek dari kompetisinya dan memposisikannya di pasar.Kembangkan proyek implementasi di perusahaan komersial: sebarkan, setel dan atur ruang dan produk.Putuskan strategi merchandising visual dan strategis untuk mengoptimalkan dan meningkatkan penjualan produk.Lakukan tindakan komunikasi alternatif dan promosi di titik penjualan.Berkolaborasi dengan para profesional di bidang desain grafis, seni, pemasaran, dan disiplin ilmu terkait.Mencapai dasar yang kuat untuk mengembangkan karir profesional secara nasional dan internasional.Plús de Ártidi... [-]
Spanyol Barcelona
Hubungi sekolah
Spanyol
Penuh waktu
7 bulan
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Address
Calle de la Llacuna, 50
Barcelona, Catalonia, Spanyol