Keystone logo
DigiPen - Institute of Technology Singapore

DigiPen - Institute of Technology Singapore

DigiPen - Institute of Technology Singapore

pengantar

Di DigiPen Institute of Technology Singapore, Anda akan mengalami pendidikan ketat yang dirancang untuk mempersiapkan Anda menghadapi peluang kerja yang menarik dalam ekonomi digital global. Melalui studi Anda, Anda akan mengembangkan kerangka kerja teoritis dan pengetahuan dasar yang akan relevan dan berguna sepanjang karir Anda.

Selain kursus reguler dan tugas Anda, Anda akan menerapkan pengetahuan Anda untuk proyek-proyek tim langsung yang memanfaatkan komunikasi dan kolaborasi antar disiplin ilmu. Fokus berbasis proyek ini menantang Anda untuk menyelesaikan masalah sulit saat Anda bekerja bersama untuk membuat perangkat lunak, permainan, animasi, dan lainnya di lingkungan akademik yang mereplikasi studio produksi profesional. Pada saat Anda lulus, Anda akan memiliki pemahaman yang kuat akan pengetahuan dasar di bidang Anda, kemampuan untuk berinovasi solusi baru, dan portofolio pekerjaan yang dapat membantu Anda menonjol bagi calon pemberi kerja.

SEJARAH KITA

DigiPen didirikan oleh Claude Comair pada tahun 1988 di Vancouver, Kanada, sebagai perusahaan simulasi komputer dan animasi. Ketika permintaan akan pekerjaan meningkat, Mr. Comair menghadapi kesulitan dalam menemukan personil yang memenuhi syarat yang tidak hanya memiliki pemahaman mendasar tentang ilmu komputer tetapi juga berpengalaman dalam teknologi digital terbaru. Karena itu, DigiPen mulai menawarkan program pelatihan khusus dalam animasi komputer 3D. Segera setelah itu, DigiPen bermitra dengan Nintendo of America untuk membuat program sertifikasi dalam pemrograman video game.

Ketika video game berkembang dari grafik 2D sederhana ke dunia 3D canggih, kebutuhan industri untuk karyawan yang berkualitas dengan pendidikan lanjutan dalam seni digital, desain, dan rekayasa perangkat lunak terus berkembang. Mengantisipasi kebutuhan yang terus meningkat ini, DigiPen merancang dan mulai menawarkan program gelar sarjana pertama di dunia dalam pengembangan video game (Sarjana Sains dalam Ilmu Komputer dalam Simulasi Interaktif Real-Time) yang akan mempersiapkan siswa untuk tantangan unik menciptakan permainan dan simulasi 3D profesional perangkat lunak. DigiPen memindahkan kampusnya ke Redmond, Washington, AS, pada tahun 1998 dan membuka pintunya sebagai Institut Teknologi DigiPen.

Apa yang dimulai sebagai pendekatan inovatif untuk pendidikan simulasi dan pengembangan game telah berkembang untuk mencakup program-program baru dalam seni digital dan animasi, teknik komputer, desain game, desain musik dan suara, dan spesialisasi ilmu komputer lainnya. Hari ini, DigiPen menawarkan sembilan program gelar sarjana dan dua program master di kampus Redmond-nya. DigiPen juga menawarkan program gelar di dua kampus internasional di Singapura dan Bilbao, Spanyol, serta melalui kemitraan pendidikan kooperatif dengan sekolah-sekolah di Korea Selatan dan Thailand.

Perbedaan Digipen

Siswa memilih DigiPen (Singapura) karena berbagai alasan - baik itu program khusus kami, penekanan pada proyek tim dan pembelajaran terapan, jaringan alumni luar biasa dan koneksi industri, atau fakultas berpengalaman. Ini hanya beberapa karakteristik yang menentukan siapa kita dan apa yang kita lakukan.

Fokus

Dengan menyatakan bidang studi Anda saat mendaftar, Anda akan langsung masuk ke kursus yang paling relevan dengan bidang Anda. Pada akhir studi Anda, Anda akan memiliki tingkat pengetahuan yang maju dan siap untuk membuat lompatan ke karir baru Anda.

Tangan di atas

DigiPen mengajarkan Anda untuk menjadi pemecah masalah dan inovator melalui proyek dunia nyata. Dengan menerapkan prinsip-prinsip akademik pada proyek-proyek tim selama setahun yang konkret, Anda dan rekan-rekan Anda mendapatkan pengetahuan praktis untuk menjadi pencipta - bukan hanya pengguna - teknologi.

Terhubung

Koneksi kuat kami ke sektor teknologi Singapura memungkinkan Anda memanfaatkan pengalaman industri yang mendalam dan mulai membangun jaringan profesional Anda sejak hari pertama di kampus. Kami bekerja sama dengan sejumlah mitra industri terkemuka - termasuk Ubisoft Singapura, Autodesk, Koei Tecmo, Continental Automotive, dan banyak lagi - untuk memberikan pertumbuhan profesional dan peluang karier bagi siswa kami.

Terkenal

Siswa DigiPen telah memenangkan 57 penghargaan di Independent Games Festival - lebih banyak dari sekolah mana pun di dunia. Dan selama 10 tahun berjalan, The Princeton Review telah menempatkan DigiPen di antara lima sekolah teratas untuk desain game.

Berpengalaman

Kami mempekerjakan ahli konten kelas dunia dari lembaga akademis terkemuka dan raksasa industri, seperti Microsoft, Nintendo, Disney, Pixar, Bungie, dan Sony. Instruktur fakultas kami menghadirkan pengalaman kolektif penelitian akademik pemenang penghargaan, pengembangan perangkat lunak mutakhir, produksi video game triple-A, dan kepemimpinan industri langsung ke kelas.

Lokasi

  • Singapore

    PIXEL Building, 10 Central Exchange Green,

    Program

      Institusi juga menawarkan:

      pertanyaan