CSM Academy International

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Pesan dari CEO

CSM Academy International didirikan pada bulan April 2005. Menawarkan program pendidikan terkait Manajemen Layanan yang ditingkatkan melalui hubungan kami dengan beberapa Universitas dan Organisasi luar negeri yang terkenal akan program spesialis mereka di arena layanan. Kami juga telah dianugerahi 4 tahun penghargaan EduTrust Singapore pada bulan Agustus 2017.

Kami mengakui fakta bahwa penawaran program akademik sangat melimpah dan karenanya ingin dapat menjawab kebutuhan Industri Jasa di mana hampir tidak ada ijazah atau derajat layanan akademik. Industri jasa kini berjumlah lebih dari separuh PDB suatu negara di wilayah ini dan karenanya pesannya menjadi jelas bahwa Layanan Pelanggan yang Sangat Baik sekarang menjadi kunci keunggulan kompetitif dalam bisnis.

Layanan adalah segalanya bagi keberhasilan organisasi Anda terlepas dari sifat industri Anda, berada di Healthcare, Perhotelan, Pariwisata, IT dan bahkan manufaktur.

Layanan Pelanggan yang Baik bukan hanya tugas staf garis depan. Ini harus merembes ke seluruh organisasi di mana manajemen senior harus percaya dan berjalan dalam pembicaraan untuk menciptakan budaya layanan di perusahaan, dengan demikian, program manajemen layanan kami dari sertifikat ke tingkat master akan memenuhi seluruh kebutuhan perusahaan di semua sektor. .

Kami berkomitmen untuk menyediakan standar layanan yang tinggi dengan mempromosikan lingkungan yang kondusif bagi pembelajaran siswa. Kami telah mengembangkan kebijakan ganti rugi transparan yang disebarluaskan kepada siswa kami dan disampaikan dalam saluran komunikasi kami di buku pegangan siswa, situs web, dll untuk meyakinkan mereka bahwa kesejahteraan mereka juga diurus selain kebutuhan belajar mereka.

Para dosen dan pembimbing kami dipilih berdasarkan keahlian, pengalaman, dan dedikasi subjek mereka. Kami memiliki lebih dari 61 staf akademik penuh waktu dan / atau paruh waktu termasuk kolam renang luar negeri yang terdiri dari 16 dosen / profesor / profesor asosiasi dari universitas rekanan kami, yang terbang untuk melakukan kuliah intensif secara berkala untuk program Sarjana dan Magister . Dari 61 staf Akademik, sebuah panel dari 11 Perawat Terdaftar Singapura mengambil peran utama sebagai pendidik perawat paruh waktu untuk melatih siswa kami dalam Sertifikat III dalam Perawatan Orang Tua, Sertifikat dalam Layanan Terapi dan program Perawatan. Kami tidak berupaya menyediakan apa yang terbaik bagi siswa kami dalam aspirasi mereka untuk mencapai impian dan ambisi mereka.

csm-about-ceo-signature.png

Chief Executive Officer (PEI Manager)

CSM Academy International

Visi kami

Menjadi Pendidik Utama untuk Layanan Unggul

Misi kita

Untuk Menginspirasi Gairah untuk Layanan dan Kontribusi kepada Masyarakat melalui Keunggulan dalam Pendidikan Berkelanjutan

Nilai kita

Tanggung jawab, Integritas, Semangat dan Keunggulan (RIPE)

Budaya kita

Lingkungan Belajar yang Terbuka dan Kondusif, Dengan Saling Menghormati dan Profesionalisme untuk Membangun Organisasi Berkinerja Tinggi

Lokasi

Singapura

CSM Academy International

Telepon
+65 629 629 62