Sekolah Bisnis di Portugal

Rangking Teratas Universitas, Sekolah, dan Perguruan Tinggi di Portugal 2017

Pada halaman ini Anda dapat mencari Universitas, Sekolah Tinggi dan sekolah-sekolah bisnis di Portugal. Anda akan dengan mudah menemukan semua informasi tentang peringkat universitas terkemuka di Portugal. Klik "Baca lebih lanjut " untuk penjelasan rinci tentang universitas dan gambaran program studi yang ditawarkan.

Cari universitas di Portugal dan menelusuri melalui program-program mereka untuk menemukan orang yang sesuai dengan Anda yang terbaik. Dapatkan semua info tentang berbagai pilihan studi di Portugal dan membandingkan biaya kuliah dan lama studi. Anda dapat menghemat waktu dan universitas di Portugal kontak langsung: mengisi "Meminta informasi gratis " form, yang akan menempatkan Anda dalam kontak dengan kantor penerimaan.

Mulai pencarian untuk pendidikan masa depan Anda segera!

48 Hasil dalam Portugal

The Photography Institute

Australia Australia online Selandia Baru New Zealand Online Amerika Serikat USA online Britania Raya Inggris (UK) Kanada Kanada online Jepang Jepang Online Pulau Irlandia Irlandia online Singapura Singapore online Swiss Swiss online Jerman Jerman online Austria Austria online Perancis France online Brasil Brasil online Portugal Portugal online Belanda Belanda online Italia Italia online Uni Emirat Arab Uni Emirat online Malaysia Malaysia online Filipina Philippines Online Hong Kong Hong Kong online Indonesia Indonesia Online Spanyol Spanyol online Argentina Argentina online Meksiko Meksiko online Chili Chile Online Belgia Belgia online January 2018 lebih dari + 47

O Institute of Photography Ia menawarkan solusi yang paling modern dan lengkap bagi mereka yang ingin belajar secara online. Kami menawarkan alternatif yang paling efektif dan praktis untuk belajar jarak jauh dengan menggunakan teknik yang paling canggih yang tersedia. komitmen kami untuk memberikan kualitas terbaik dari pendidikan telah menghasilkan cara unik belajar memproduksi hasil yang luar biasa. Di seluruh dunia, studi online telah menjadi metode yang disukai untuk… [+] mereka yang mencari keterampilan untuk karir baru atau hanya hobi baru. Belajar di rumah pada kecepatan Anda sendiri dan sesuai dengan ketersediaan mereka. program belajar jauh dari berbagai penyedia telah menjadi semakin tersedia. Namun, interaksi dan kedekatan internet yang telah merevolusi metodologi pengajaran. komitmen kami untuk menyediakan program pelatihan yang berkualitas tinggi mengakibatkan satu sistem yang menghasilkan hasil yang luar biasa. Dengan kata lain, siswa kami menghasilkan karya berkualitas tinggi dalam periode waktu yang lebih singkat. Prestasi siswa kami dan pengakuan profesional di pasar tenaga kerja adalah kesaksian kualitas tinggi kursus kami. The Kursus Fotografi Profesional menawarkan alternatif modern yang paling ke kelas konvensional. Kami menawarkan kursus online gambar paling lengkap tersedia di pasar, menggunakan teknik yang paling modern pendidikan online. Tentu saja kami menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk mencapai keberhasilan yang Anda inginkan. Beberapa sekolah konvensional menawarkan program fotografi paralel jarak tetapi kami mengkhususkan diri dalam mengajar fotografi online. Pelajaran dengan rekaman, video, CD atau DVD telah menjadi usang. metodologi kami menawarkan siswa, akses cepat ke guru melalui email, memberikan hubungan yang paling dekat kemungkinan kontak langsung di dalam kelas. Mengembangkan potensi penuh mereka pada foto mengambil langkah selanjutnya, mendaftar hari ini. Institute of Photography, pasangan Anda untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. [-]


University of Minho - Institute of Education

Portugal Braga September 2016

Itu Institut Pendidikan (IE) Ini adalah unit organik dari Universitas Minho (UM) diciptakan pada tahun 2009 oleh gabungan Institut Studi Anak (IEC) dan Institut Pendidikan dan Psikologi (IEP)Dalam komponen pendidikan nya. Sesuai dengan Statuta, misi IE adalah untuk mengembangkan proyek-proyek pendidikan, penelitian dan interaksi dengan masyarakat di wilayah yang luas dari pendidikan, sehingga memberikan kontribusi untuk pengembangan dan kesejahteraan individu, kelompok, organisasi… [+] pendidikan dan masyarakat. Aktivitas pengajaran IE rusak untuk sarjana, master dan doktor, sendiri atau bersama dengan sekolah lain UM. Juga mencakup magang ilmiah maju, gelar doktor dalam kemitraan dengan universitas asing dan pasca-doktor. Dalam hubungannya dengan kegiatan pendidikan, penelitian yang dilakukan di IE berfokus pada proses, agen pendidikan dan konteks, mengajar, belajar, pelatihan dan pengembangan sosial-pendidikan. Kegiatan dengan masyarakat interaksi, yang melibatkan, misalnya, pelatihan kursus, studi, dan opini, adalah cara untuk membuat tersedia untuk masyarakat pengetahuan dan keterampilan guru dan peneliti dari Institut. IE berbagai proyek melampaui konteks nasional, dan di tingkat internasional pantas beberapa penekanan untuk kerjasama dengan negara-negara terdekat dalam hal budaya dan bahasa, seperti dalam kasus Portugis Negara Berbicara. Untuk mencapai misinya, mitra IE dengan lembaga-lembaga nasional dan internasional untuk saling memperkaya dan pencapaian tujuan bersama. misi Itu Institut Pendidikan Ini adalah kesatuan organik dari pengajaran dan penelitian di University of Minho yang misinya adalah untuk mengembangkan proyek-proyek pendidikan, penelitian dan interaksi dengan masyarakat di daerah pengetahuan pendidikan dan bidang terkait. Itu Institut Pendidikan berlangganan pemahaman pendidikan sebagai domain ilmiah dan profesional, pada penilaian kerangka transdisciplinary, bertujuan untuk menghasilkan, menyebarkan dan menerapkan pengetahuan tentang beberapa konteks, wacana, mata pelajaran dan proses bahwa pendidikan bentuk sebagai bidang penelitian dan praktek, memberikan kontribusi untuk promosi kewarganegaraan demokratis dan pengembangan dan kesejahteraan individu, kelompok, organisasi dan masyarakat. Tujuan Pemenuhan misi dimaksud dalam artikel sebelumnya dijamin oleh adanya proyek ilmiah, pengajaran dan intervensi dibedakan, berkelanjutan dan kualitas, dilakukan oleh kesatuan organik, dilayani oleh subunit organik didefinisikan secara konsisten dan tepat terstruktur cara, dan penargetan tujuan sebagai berikut: pendidikan universitas di tingkat tertinggi, melalui penawaran pendidikan yang beragam yang meliputi sarjana dan pasca-sarjana pelatihan dan tidak ada pelatihan yang mengarah ke gelar, awal dan berkelanjutan, pendidik, guru dan teknis dan pelatihan agen dan intervensi sosial-pendidikan lainnya untuk semua tingkat pendidikan, sekolah dan sistem non-sekolah serta untuk semua sektor usaha yang membuat valensi pendidikan, pelatihan dan pembelajaran sepanjang hidup; melakukan penelitian sistematis dan terorganisir dalam kerangka kerja internasional, di formal, non formal dan informal, termasuk khususnya: nilai-nilai, ide-ide dan sistem pengajaran; sejarah, sosial-budaya dan organisasi konteks, praktek-praktek sosial dan pendidikan; bentuk, metode, teknologi dan praktek komunikasi; kurikulum dan penilaian; pembelajaran dan pembangunan manusia; individu dan kelompok, peserta pelatihan atau pelatih, yang meliputi keragaman proses pendidikan, pelatihan dan pembelajaran sepanjang hidup; transfer, pertukaran dan pemanfaatan pengetahuan ilmiah dan pedagogis melalui pengembangan proyek-proyek intervensi dan kerjasama di tingkat regional, nasional dan internasional, pelaksanaan program dan kegiatan pendidikan dan pelatihan, kerangka yang lebih umum dari interaksi permanen dengan masyarakat, atas dasar penilaian timbal balik; pertukaran ilmiah, pendidikan dan budaya dengan lembaga dan organisasi nasional dan internasional, melalui mobilitas siswa, guru, peneliti dan staf non-mengajar, kemitraan pendidikan, penelitian dan kerjasama internasional lainnya, terutama di negara-negara berbahasa Portugis; mempromosikan kegiatan yang memungkinkan akses dan kenikmatan aset budaya bagi semua orang dan kelompok, internal dan eksternal ke Institut dan Universitas. [-]


University of Minho - School of Arquitecture

Portugal Guimarães September 2016

Gelar Sekolah arsitektur di University of Minho adalah kesatuan organik dari pengajaran dan penelitian yang menikmati otonomi akademik (ilmiah, pendidikan dan budaya) dan administrasi. Dalam melaksanakan otonomi itu membuka perspektif interdisipliner dan mengusulkan untuk mengembangkan pengetahuan kerangka pelengkap, penelitian dan pelatihan lanjutan, dan mempromosikan penyediaan pelayanan kepada masyarakat, bekerjasama dengan departemen dan lembaga lainnya. Gelar Sekolah… [+] Arsitektur menyatukan sumber daya manusia dan material yang konsisten dan sesuai dengan perkembangan kegiatan pendidikan dan ilmiah di bidang proyek otonom atau dalam kemitraan dengan unit lain, nasional maupun internasional. Gelar Sekolah Arsitektur memastikan, sejak 1996 bahkan kemudian dengan Departemen Otonomi penunjukan arsitektur, penciptaan, penyebaran dan pemanfaatan pengetahuan di bidang arsitektur. Ini adalah kekhususan dipraktekkan mengajarkan bahwa, untuk mempromosikan "pengetahuan terintegrasi" - tidak menempatkan mempertanyakan berbagai otonom disiplin, tetapi melebihi statusnya sebagai penjumlahan belaka pengetahuan - kontribusi untuk pembentukan metodologi proyek penting untuk praktek arsitektur di beberapa valensi nya. Dengan membangun caranya sendiri, Sekolah Arsitektur telah mampu menegaskan dirinya dalam sistem di mana, sampai beberapa tahun terakhir, wejangan lembaga tertua dan berlabuh di pusat-pusat perkotaan nasional besar. Kombinasi seimbang saham strategis, prestasi ilmiah dan kerja terus-menerus telah Anda mampu mengamankan pengakuan yang jelas. Hal ini juga meningkatkan lokasi Arsitektur Sekolah di kampus Universitas Minho di Guimarães, diberkahi dengan pusat sejarah diakui oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia, sebuah kota yang pada tahun 2012 adalah Ibukota Budaya Eropa. Misi dan Tujuan Gelar Sekolah Arsitektur misinya adalah untuk menghasilkan, menyebarkan dan menerapkan pengetahuan dalam arsitektur dan bidang terkait, berdasarkan kebebasan berpikir dan penilaian kritis plural, mempromosikan pendidikan tinggi dan memberikan kontribusi bagi pembangunan model masyarakat berdasarkan prinsip humanistik, yang memiliki pengetahuan, kreativitas dan inovasi sebagai pertumbuhan, pembangunan berkelanjutan, kesejahteraan dan solidaritas. Pemenuhan misinya dilakukan dalam kerangka kerja internasional, berdasarkan sentralitas penelitian dan hubungan dekat dengan pengajaran, dengan mengejar tujuan sebagai berikut: a) pembentukan manusia pada tingkat tertinggi dalam nya etis, budaya, ilmiah, artistik, teknis dan profesional, melalui penawaran pendidikan diversifikasi, menciptakan lingkungan pendidikan yang sesuai, peningkatan aktivitas guru, peneliti dan non-pengajaran dan non-penelitian, dan, pendidikan sosial pribadi, intelektual dan profesional siswa mereka, memberikan kontribusi untuk pelatihan sepanjang hidup dan untuk pelaksanaan suatu kewarganegaraan aktif dan bertanggung jawab; b) untuk melakukan penelitian dan partisipasi dalam lembaga-lembaga ilmiah dan acara, mempromosikan mengejar permanen keunggulan, kreativitas sebagai sumber proposal dan solusi inovatif dan membedakan dan refleksi atas tema-tema besar kali kontemporer; c) transfer, pertukaran dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dihasilkan melalui pengembangan solusi perangkat lunak, penyediaan layanan masyarakat, melakukan pelatihan yang berkelanjutan dan dukungan pengembangan secara timbal balik dan penilaian promosi kewirausahaan; d) Promosi kegiatan untuk memfasilitasi akses dan kenikmatan aset budaya bagi semua orang dan kelompok dalam dan di luar sekolah; e) Budaya, pertukaran ilmiah dan teknis dengan lembaga dan organisasi nasional dan internasional, melalui mobilitas mahasiswa, dosen non-mengajar dan staf dan non-riset, pengembangan program pendidikan dan penelitian berdasarkan kemitraan, kontribusi untuk kerjasama internasional, dengan fokus khusus pada Eropa dan negara-negara berbahasa Portugis, dan membangun lingkungan yang multikultural di sekolah; f) Interaksi dengan masyarakat, melalui kontribusi untuk pemahaman masyarakat budaya, dan pembentukan kemitraan untuk pembangunan sosial dan ekonomi di konteks regional, nasional maupun internasional; g) kontribusi terhadap pengetahuan, perlindungan dan penyebaran warisan alam dan budaya; h) mempromosikan keberlanjutan kelembagaan dan hubungan untuk ruang global. [-]


University of Minho - School of Engineering

Portugal Guimarães Braga September 2016

Itu Sekolah Teknik aktif di bidang tradisional Teknik, serta di negara berkembang dan bidang unik di tingkat nasional. Hal ini ditandai dengan komponen penelitian yang kuat, keunggulan proyek pengajaran, internasionalisasi dan interaksi dengan masyarakat. Hal ini didukung oleh fakultas lebih dari 300 profesor doktor, sekitar 400 peneliti dan staf lebih dari 90 karyawan teknis dan administratif. Ada sebelas pusat penelitian, 70% dari yang telah diklasifikasikan sebagai… [+] sangat baik atau sangat baik. Ini diakui secara internasional pusat berkat berbagai penghargaan dikaitkan dengan profesor dan peneliti dari Sekolah Teknik dan kemitraan penelitian penting dengan universitas nasional dan internasional. Kolaborasi dengan MIT, Carnegie Mellon University dan University of Texas di Austin, di bawah Portugal_MIT dan Portugal_CMU / AT program, juga perlu diperhatikan. Berkat program Mobility International seperti Erasmus Mundus, proyek pengajaran memiliki permintaan yang sangat tinggi di tingkat nasional dan internasional. Ada sekitar 6.000 siswa dari siklus yang berbeda dari penelitian, dengan sekitar 700 milik siklus 3. Sekolah Teknik berorientasi pada Masyarakat, di mana relevansi aksinya jelas dalam berbagai kemitraan dengan perusahaan nasional dan internasional. [-]


Miguel Torga Institute of Higher Education (ISMT)

Portugal Coimbra October 2017

Siapa kita? Salah satu Lembaga Universitas tertua Perguruan Tinggi Swasta di Portugal, dengan lebih dari tujuh dekade keberadaan. Kami program menteri sebelas dari siklus 1 (Graduation) di Pekerjaan Sosial, Psikologi, Jurnalistik Informasi, Komunikasi Bisnis, Ilmu Komputer dengan Bisnis, Ilmu Komputer, Multimedia, Desain Komunikasi, Manajemen, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Akuntansi dan Audit. Adapun program dari siklus 2 (Master) berwenang fungsi berikut: Psikologi… [+] Klinis (dengan tiga cabang spesialisasi), Manajemen Sumber Daya Manusia dan Perilaku Organisasi, Psikologi Sosial Kesehatan, Pekerjaan Sosial, Gerontology Sosial, Administrasi Jaringan dan Informatika Sistem (dalam kemitraan dengan ISPGAYA). Selain kursus ini, ISMT juga menawarkan program Pascasarjana (gelar non-akademis), di luar pelatihan singkat dilakukan di bawah Pusat Pelatihan Perdana (hasil kemitraan antara Institute dan PROFIFORMA, Konsultasi dan Kantor Pelatihan, Ltd), yang meliputi, antara lain, kursus di pelatihan guru. ISMT, di bawah Kerjasama Protokol, bekerja sama dalam studi doktor, seperti kursus PhD di Psikologi (dalam perjanjian dengan Universitas Extremadura - Spanyol). Kami juga merupakan lembaga pelatihan terakreditasi oleh DGERT (Direktorat Jenderal Kerja dan Perburuhan Hubungan) dan Dewan Ilmiah dan Unit Pelatihan Pedagogical. Berapa banyak kita? Sekitar 30 staf dan 100 Dosen / mitra dan dekat dengan 1.400 siswa, yang merupakan dosen dan mahasiswa yang kreatif, inovatif dan kritis. Bagaimana kita? Menuntut dalam pembangunan saat ini dan tidak sabar untuk masa depan. Mengapa kita? Karena kami ingin berkontribusi pada penciptaan massa kritis dan kami ingin membuktikan proyek pengajaran yang inovatif. Dan karena milenium baru ini didasarkan pada kualitas yang taruhan besar kami. Kami yakin bahwa ISMT adalah di mana masa depan sudah dimulai. Direktur Carlos Amaral Dias [-]


University of Minho - School of Economics and Management

Portugal Braga September 2016

Fakultas Ekonomi dan Manajemen - EEG EEG menawarkan 8 program sarjana, empat di antaranya setelah pengaturan kerja, 18 master program dan 6 program doktor, 3 dari yang bekerjasama dengan universitas lain. Jumlah siswa adalah 2.430, yang 1.351 mahasiswa sarjana, 918 master dan doktor 161. 20% dari mahasiswa yang berpartisipasi dalam program mobilitas internasional. 70 mahasiswa asing menghadiri derajat kami, menawarkan 30 program diajarkan dalam bahasa Inggris. EEG memiliki… [+] 27 program pelatihan khusus dibuat dan 4 Manajemen puncak kursus untuk Administrasi Publik. EEG memiliki 8 subunit: 3 departemen dan 5 pusat penelitian. 3 dari pusat-pusat yang diperoleh Peringkat atas sangat baik dari Yayasan Sains dan Teknologi. Dalam bidang ilmiah kami, seluruh negara, hanya ada lima pusat penelitian dengan rating yang sama. Jumlah guru adalah 124, dari yang 86 adalah karir - 76 di antaranya memiliki PhD - dan 38 tamu. Para peneliti terintegrasi di 5 pusat adalah 102, dari yang 44 milik lembaga lain. Sebagian besar peneliti kami PhD di universitas-universitas Eropa dan Amerika Utara yang beragam seperti Universitas Oxford, Warwick, Lancaster, Essex, Manchester, Nottingham, Cornell, Stockholm, London School of Economics, Tinbergen Institute atau Institut Universitas Eropa.     Program Doktor Pada tahun ajaran 2012/2013, Fakultas Ekonomi dan Manajemen menawarkan enam program doktor: Ilmu Administrasi, Administrasi Bisnis, Ilmu Politik dan Hubungan Internasional, Akuntansi, Ekonomi dan Pemasaran dan Strategi. Tawaran dari program PhD EEG mencerminkan keterampilan ilmiah mereka. Fokus pada pelatihan fakultas di universitas-universitas Eropa dan Amerika yang beragam seperti Oxford University, University of Warwick, Lancaster University, University of Essex, Cornell University, Stockholm School of Economics, London School of Economics, Tinbergen Institute dan Institute Eropa Florence ditempatkan EEG dalam peran terkemuka dalam penelitian di Portugal, dengan tiga pusat penelitian dengan rating atas yang sangat baik. Dengan demikian, mengejar gelar doktor di EEG adalah untuk mendapatkan jaminan tingkat tinggi pengakuan nasional dan internasional. Dalam tiga dari doktor, EEG bekerja sama dengan universitas Portugis lainnya. PhD di bidang Ekonomi adalah kemitraan dengan University of Coimbra; PhD dalam Akuntansi dengan Universitas Aveiro dan PhD dalam Pemasaran dan Strategi, dengan Universitas Aveiro dan Beira Interior. [-]


University of Évora

Portugal Lisboa October 2017

text


Universidade de Évora

Portugal Évora October 2017

Missão A Universidade de Évora é uma das universidades do sistema de ensino superior público português e, por conseguinte, tem por missão A produção de conhecimento através da investigação científica e artística, a experimentação e o desenvolvimento tecnológico e humanístico; A socialização do conhecimento, proporcionando à população estudantil tradicional bem como à população laboral, a qualificação académica através de cursos de licenciatura, mestrado e … [+] doutoramento, de cursos de formação ad hoc e da formação informal ao longo da vida; A transmissão do conhecimento à comunidade com vista à inovação e à competitividade empresarial, bem como à modernização dos serviços públicos e ao desenvolvimento social e cultural da comunidade no seu todo; Visão A Universidade de Évora perspectiva-se relativamente à Região em que se insere, o Alentejo, elegendo-a como alvo preferencial do seu esforço de socialização do conhecimento, à Europa comunitária com a qual partilha idênticos valores humanos, culturais e científicos, às regiões vizinhas com as quais prioritariamente estabelecerá parcerias estratégicas, e aos países lusófonos aos quais procurará estender a sua missão, não esquecendo, ao mesmo tempo, que a preparação dos estudantes deve, sempre, ter em consideração o “mundo” global em que hoje vivemos. Valores A Universidade de Évora adopta o princípio do livre exame, tal como o definiu Henri Poincaré, na prossecução das tarefas que decorrem da sua missão “o pensamento não se deve submeter nem a um dogma, nem a um partido, nem a uma paixão, nem a um interesse, nem a uma ideia pré-concebida, nem a qualquer outra coisa que não seja a si próprio, visto que, submeter-se, seria o mesmo que deixar de existir ” São ainda valores intrínsecos da Universidade de Évora: O respeito pela dignidade humana; A liberdade académica; O mérito individual; O rigor na execução de quaisquer tarefas; A democraticidade subjacente à decisão; A ausência de discriminação social, étnica ou confessional. BREVE HISTÓRIA DA UÉ A Universidade de Évora foi a segunda universidade a ser fundada em Portugal. Após a fundação da Universidade de Coimbra, em 1537, fez-se sentir a necessidade de uma outra universidade que servisse o sul do país. Évora, metrópole eclesiástica e residência temporária da Corte, surgiu desde logo como a cidade mais indicada. Ainda que a ideia original de criação da segunda universidade do Reino, tenha pertencido a D. João III, coube ao Cardeal D. Henrique a sua concretização. Interessado nas questões de ensino, começou por fundar o Colégio do Espírito Santo, confiando-o à então recentemente fundada Companhia de Jesus. Ainda as obras do edifício decorriam e já o Cardeal solicitava de Roma a transformação do Colégio em Universidade plena. Com a anuência do Papa Paulo IV, expressa na bula Cum a nobis de Abril de 1559, foi criada a nova Universidade, com direito a leccionar todas as matérias, excepto a Medicina, o Direito Civil e a parte contenciosa do Direito Canónico. A inauguração solene decorreu no dia 1 de Novembro desse mesmo ano. Ainda hoje, neste dia se comemora o aniversário da Universidade, com a cerimónia da abertura solene do ano académico. As principais matérias ensinadas eram Filosofia, Moral, Escritura, Teologia Especulativa, Retórica, Gramática e Humanidades, o que insere plenamente esta Universidade no quadro tradicional contra-reformista das instituições católicas europeias do ensino superior, grande parte das quais, aliás, controladas pelos jesuítas. No reinado de D. Pedro II, viria a ser introduzido o ensino das Matemáticas, abrangendo matérias tão variadas, como a Geografia, a Física, ou a Arquitectura Militar. O prestígio da Universidade de Évora durante os dois séculos da sua primeira fase de existência confundiu-se com o prestígio e o valor científico dos seus docentes. A ela estiveram ligados nomes relevantes da cultura portuguesa e espanhola, dos quais importa ressaltar, em primeira linha, Luis de Molina, Teólogo e moralista de criatividade e renome europeu. Em Évora, foi doutorado um outro luminar da cultura ibérica desse tempo, o jesuíta Francisco Suárez, depois professor na Universidade de Coimbra. Aqui ensinou durante algum tempo Pedro da Fonseca, considerado o mais importante filósofo português quinhentista, célebre pelo esforço de renovação neo-escolástica do pensamento aristotélico. Apesar das tentativas de modernização e abertura ao novo espírito científico, que caracterizam a Universidade setecentista, há que reconhecer, contudo, que, a exemplo da sua irmã mais velha de Coimbra, o seu esforço não se traduziu numa efectiva abertura dos espíritos às necessidades dos tempos novos. Não obstante o alto valor individual de numerosos docentes, o sistema de ensino como um todo, revelou-se desajustado e antiquado. Évora participou, assim, na tendência global de virar costas à Europa transpirenaica, que caracterizou a generalidade das elites e instituições culturais ibéricas do Antigo Regime. Quando a conjuntura política e cultural de meados do século XVIII se começou a revelar hostil aos jesuítas, não admira que a Universidade de Évora se tenha facilmente transformado um alvo da política reformadora e centralista de Pombal. Em 8 de Fevereiro de 1759 - duzentos anos após a fundação - a Universidade foi cercada por tropas de cavalaria, em consequência do decreto de expulsão e banimento dos jesuítas. Após largo tempo de reclusão debaixo de armas, os mestres acabaram por ser levados para Lisboa, onde muitos foram encarcerados no tristemente célebre Forte da Junqueira. Outros foram sumariamente deportados para os Estados Pontifícios. A partir da Segunda metade do século XIX, instalou-se no nobre edifício henriquino o Liceu de Évora, ao qual a rainha Dona Maria II concedeu a prerrogativa do uso de "capa e batina", em atenção à tradição universitária da cidade e do edifício. Em 1973, por decreto do então ministro da Educação, José Veiga Simão, foi criado o Instituto Universitário de Évora que viria a ser extinto em 1979, para dar lugar à nova Universidade de Évora. ESCOLAS, IIFA E DEPARTAMENTOS As Escolas, compostas por Departamentos e o Instituto de Investigação e Formação Avançada são Unidades Orgânicas da Universidade Escola de Artes Departamento de Arquitectura Departamento de Artes Cénicas Departamento de Artes Visuais e Design Departamento de Música Escola de Ciências e Tecnologia Departamento de Biologia Departamento de Desporto e Saúde Departamento de Engenharia Rural Departamento de Física Departamento de Fitotecnia Departamento de Geociências Departamento de Informática Departamento de Matemática Departamento de Medicina Veterinária Departamento de Paisagem, Ambiente e Ordenamento Departamento de Química Departamento de Zootecnia Escola de Ciências Sociais Departamento de Economia Departamento de Filosofia Departamento de Gestão Departamento de História Departamento de Linguística e Literaturas Departamento de Pedagogia e Educação Departamento de Psicologia Departamento de Sociologia Escola Superior de Enfermagem S. João de Deus Departamento de Enfermagem Instituto de Investigação e Formação Avançada [-]


Laureate Design Universities - Summer courses

Kursus musim panas Italia Milan Jerman Berlin Portugal Lisboa Spanyol Madrid October 2017 lebih dari + 4

Desain musim panas kreatif Anda! Apakah Anda memiliki gairah untuk seni dan desain? Apakah Anda ingin menghabiskan waktu di kota yang paling menarik di Eropa? Sekarang Anda dapat melakukan keduanya pada saat-dengan kursus musim panas yang ditawarkan oleh Laureate sekolah desain Eropa di Milan, Roma, Madrid, Lisbon dan Berlin yang sama! Dalam lokakarya intensif 2 minggu ini, Anda akan menjelajahi subjek yang Anda pilih melalui ceramah, perjalanan studi, dan pekerjaan… [+] proyek, di bawah bimbingan profesional terkenal di lapangan. Pada saat yang sama, Anda akan menjelajahi sisi kreatif dari beberapa ibukota paling bersemangat di Eropa, melalui kunjungan lapangan dan kolaborasi proyek dengan studio yang dipilih, ruang pamer, perusahaan desain, dan museum. Pengalaman dual-kota (stesso huruf e size di "merancang musim panas kreatif Anda!") Jika belajar di salah satu kota tidak merasa seperti cukup, Anda dapat mengambil kursus di dua kota, membuat sebagian besar pengalaman musim panas Anda. Dengan rumus dual-kota, Anda bisa mulai di Lisbon atau Milan, kemudian pindah ke Madrid atau Berlin, atau sebaliknya, di beberapa kemungkinan kombinasi, tergantung pada bidang yang Anda minati. Dengan cara ini, Anda dapat mempelajari tentang lebih dari satu bidang desain dan pengalaman metodologi-semua pengajaran yang beragam saat tinggal getaran dari ibukota kreatif pilihan Anda. Periksa kursus, dan jangan lewatkan kesempatan ini luar biasa! Laureate Universitas International adalah pemimpin global yang terpercaya dalam menyediakan akses ke berkualitas tinggi, lembaga inovatif pendidikan tinggi. Jaringan Laureate mencakup lebih dari 70 terakreditasi kampus berbasis online dan universitas, yang melayani lebih dari 1.000.000 siswa di 25 negara di seluruh dunia, di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Afrika Utara, Asia, dan Timur Tengah. Komunitas kami mencakup lebih dari siswa kami layani; itu juga mencakup fakultas, alumni, keluarga, dan majikan yang mempekerjakan lulusan kami. Dengan cara ini, Laureate Universitas Internasional membuat perbedaan positif dalam masyarakat di seluruh dunia. Kesuksesan kami diukur oleh fakta bahwa ketika siswa kami berhasil, negara-negara makmur dan masyarakat mendapatkan keuntungan. [-]


Nova School of Business and Economics

Portugal Lisboa October 2017

Salah satu sekolah bisnis terkemuka di Eropa Didirikan pada tahun 1978, Nova Sekolah Bisnis dan Ekonomi (Nova SBE) adalah sekolah Portugis paling bergengsi di bidang Ekonomi, Keuangan dan Manajemen dan salah satu sekolah bisnis terkemuka di Eropa. Ini adalah sekolah mahkota-terakreditasi triple dengan yang Masters, Pendidikan Eksekutif dan MBA hadir dalam peringkat internasional utama: Financial Times, akreditasi AACSB, EQUIS terakreditasi dan Asosiasi MBA. Hal… [+] ini juga telah diakui dengan eksklusif 5 Palmes oleh Eduniversal, perbedaan yang menempatkan Nova SBE di antara 80 sekolah bisnis di dunia, menjadi satu-satunya Universal Business School di Portugal. Exclusive sekolah anggota Portugis dari CEMS Nova Sekolah Bisnis dan Ekonomi adalah sekolah anggota Portugis eksklusif CEMS - Aliansi Global Leading Sekolah Bisnis, perusahaan multinasional dan LSM - Menawarkan CEMS Magister Manajemen Internasional (CEMS MIM), sebuah program yang secara konsisten tampil di atas 3 Financial Times global Magister Manajemen peringkat. MENGAPA NOVA SEKOLAH BISNIS DAN EKONOMI? Investasi yang paling penting di awal karir Anda adalah salah satu yang Anda buat dalam diri Anda. program akademik kami telah dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang unik, dilengkapi dengan keterampilan yang diperlukan, pengetahuan dan pengembangan untuk lebih mempersiapkan siswa untuk pasar kerja semakin menuntut. Reputasi Nova Sekolah Bisnis dan Ekonomi adalah salah satu sekolah bisnis beberapa di dunia dengan Triple Crown dan 5 akreditasi Palmes. Anda akan mendapatkan keuntungan dari reputasi sekolah untuk keunggulan, diakui dalam peringkat internasional utama. koneksi dunia nyata Program kami adalah derajat praktis terfokus. Di kampus Anda akan menemukan siswa berprestasi tinggi lebih dari 30 kebangsaan, memberikan Anda dengan kesempatan jaringan yang unik. fakultas Nova SBE mencakup lebih dari 30% guru asing dan 25 kebangsaan yang berbeda Belajar fleksibel Anda akan dilengkapi dengan alat-alat dan teknik yang diperlukan untuk membangun keahlian Anda dalam bidang utama Ekonomi dan Manajemen. Melalui ceramah, kerja kelompok, studi kasus, dan pengalaman in-the-lapangan, Anda akan mendapatkan bukan hanya terdengar pengetahuan akademik, tetapi juga perspektif yang lebih luas. Belajar dari fakultas kelas dunia fakultas kami memiliki catatan mapan publikasi di jurnal akademik terbaik internasional. Pada saat yang sama - mengingat pengalaman kurikuler dan profesional mereka yang luar biasa (banyak yang konsultan untuk lembaga keuangan, perusahaan dan instansi pemerintah) - mereka memiliki rasa ingin tantangan yang dihadapi masyarakat global. Di luar kelas Anda akan mendapatkan keuntungan dari skema mentoring yang disediakan oleh alumni yang bekerja di organisasi multinasional atas, cara yang sangat berharga bagi siswa untuk belajar dari orang-orang dengan pengalaman karir lebih lanjut tentang industri tertentu atau peran. acara sekolah sebagian besar siswa-terorganisir, dengan konferensi menarik speaker diakui yang berbagi wawasan mereka pada bisnis, kesuksesan, dan kepemimpinan. klub sosial menambahkan dimensi lain untuk kehidupan sekolah kaya di kampus. Belajar di Nova Sekolah Bisnis dan Ekonomi adalah pengalaman sosial dan manusia yang unik. Berikut siswa akan membangun persahabatan yang berlangsung selama sisa hidup mereka dan mengembangkan jaringan kontak yang akan terbukti sangat berharga sepanjang karier mereka. Selain itu, keragaman profil dalam setiap program akan memberikan pengalaman yang benar-benar memperkaya, di mana siswa akan berbagi pengalaman dengan rekan-rekan dari berbagai macam latar belakang. 40% dari siswa kami memiliki karir internasional program nova SBE ini memberikan siswa dengan pengalaman internasional yang kuat melalui dimensi internasional sekolah dan jaringan. kemampuan masing-masing siswa untuk belajar dan bekerja di lingkungan yang multikultural terus diuji dan lebih ditingkatkan dalam konteks pengalaman internasional. [-]


The Lisbon MBA

Portugal Lisboa October 2017

Orisinalitas, kreativitas, kesejukan: The portuguese universitas terkemuka - FCEE Católica dan NOVA - telah bekerja sama dengan MIT ro menciptakan pengalaman MBA yang unik.   Lisboa MBA menyediakan platform mana berbakat, ambisius dan terbang tinggi siswa dari seluruh dunia dapat bertemu dan terlibat dalam pembelajaran aktif, berinteraksi dengan fakultas kedudukan atas fakultas.           Mengapa orang harus memilih The Lisbon MBA? Ada banyak alasan mengapa pentin… [+] g kita harus pilih Lisbon sebagai tujuan MBA nya: • 3 Lembaga Kelas Dunia: The Lisbon MBA Penuh Program Waktu adalah kolaborasi antara Universidade Católica Portuguesa dan Universidade Nova de Lisboa dan MIT Sloan School of Management. • Mengintegrasikan sisi kanan dan kiri Otak Anda: Sebuah kurikulum inti dalam dasar-dasar manajemen dilengkapi dengan Jumat Forum fokus pada keterampilan interpersonal dan kepemimpinan. • MIT Immersion: Ambil kelas dan menikmati sumber daya di Sloan School of Management selama tinggal musim panas di Boston (USA).   • Pengalaman Real-Dunia: Selesaikan magang yang sesuai aspirasi karir Anda, di lokasi internasional pilihan Anda. • Pengembangan Profesional: Pelajari seni perencanaan karir dengan Layanan Manajemen Karir kami • Lisbon Lifestyle: The hidup ibukota Portugal adalah rumah-dasar Anda selama beberapa bulan program.           [-]


Universidade Lusófona de Humanidades e Tecnologias

Portugal Lisboa Belgia Brussels Hongaria Budapest Estonia Tallinn, Britania Raya Edinburgh October 2017 lebih dari + 5

The Lusophone University of Humaniora dan Teknologi adalah universitas swasta terbesar di Portugal dan merupakan bagian dari pendidikan tinggi subsistem Portugis swasta dan koperasi.   Nama Universitas berasal dari ungkapan "Lusophone" menunjuk ruang budaya dan bahasa umum dibatasi oleh penggunaan bahasa Portugis. The Lusophone Universitas diasumsikan dengan lembaga yang bertanggung jawab untuk ilmiah, budaya, sosial dan ekonomi ruang geografis dan linguistik ini dengan … [+] lebih dari 200 juta jiwa.   Masyarakat sipil dan warga negara pada umumnya berharap bahwa universitas dan lembaga pendidikan tinggi pada umumnya adalah salah satu tiang utama pembangunan negara mereka dan budaya mereka. Di tengah keterbatasan dan berbagai kemalangan, dan kerangka kerja nasional hukum, ekonomi dan sosial tidak selalu menguntungkan, pendidikan tinggi, dan khususnya pendidikan tinggi swasta, telah bermain dengan cara yang umumnya positif peran ini di Portugal lebih tiga puluh tahun terakhir.   The Lusophone University of Humaniora dan Teknologi dicapai selama periode ini menegaskan dirinya sebagai lembaga pendidikan terbesar Portugis lebih tinggi dari bagian pribadi dan subsektor koperasi, integral dan penting dari kelompok Lusophone, pengajaran bahasa Portugis Greatest proyek ini dengan sekolah dan pelatihan di Portugal dan negara-negara berbahasa Portugis.   Hari ini, permintaan untuk tingkat yang lebih tinggi dari pelatihan mencapai tingkat yang belum pernah terlihat di masa lalu dan institusi pendidikan tinggi menemukan diri mereka dihadapkan dengan semakin bervariasi dan beragam publik. Banyak siswa ini mewakili audiens yang berbeda, seperti siswa dewasa atau asal luar negeri, yang dihukum lembaga baru dan tantangan yang menarik.   Pada saat yang sama, lembaga pendidikan tinggi semakin merasa perlu untuk memperluas basis pengembangan kegiatan mereka, meninggalkan untuk fokus secara eksklusif pada produksi dan akumulasi pengetahuan, khawatir lebih aktif dengan distribusi dan sirkulasi pengetahuan antara jaringan lembaga dan organisasi yang berkumpul di sekitar itu.   Dengan demikian, selain siswa dan guru, hanya objek aktivitas perguruan tinggi di masa lalu, perusahaan dan organisasi lainnya yang semakin muncul sebagai salah satu simpul pusat aktivitas University dan pilar inti pertumbuhan dan keberlanjutan.   Massifikasi, internasionalisasi, inovasi dan kewirausahaan, sehingga istilah yang telah menjadi bagian dari kosakata kehidupan Universitas dan apa yang penting bagi setiap lembaga dapat menginternalisasi kegiatan sehari-hari Anda.   Perubahan profil dari khalayak sasaran lembaga telah disertai dengan perubahan besar dalam pola pendidikan dan pelatihan, terutama mereka yang berasal dari pelaksanaan Deklarasi Bologna. Di atas semua, lembaga pendidikan tinggi saat ini diperlukan untuk menentukan dengan jelas apa yang Anda inginkan untuk menjadi peran Anda dalam masyarakat dan apa yang kontribusinya terhadap pembangunan sosial, ekonomi dan sosial dari masyarakat di mana mereka beroperasi. The Lusophone University of Humaniora dan Teknologi memiliki sebagai misi untuk berkontribusi melalui pengajaran dan penelitian mereka untuk pengembangan ilmu pengetahuan, budaya, ekonomi dan sosial dari Portugal dan semua negara di mana mereka berbicara bahasa Portugis. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut University mengembangkan kegiatan pelatihan, penelitian dan pelayanan di berbagai bidang pengetahuan yang relevan kepada masyarakat dan berusaha terus-menerus dan secara aktif membangun dirinya sebagai mitra valid dan penting bagi semua orang yang, seperti dia, mereka percaya bahwa pendidikan tinggi dan pengetahuan merupakan penggerak utama pembangunan dan kemajuan masyarakat kita. [-]


ISCTE Business School – Instituto Universitário de Lisboa

Portugal Lisboa Amerika Serikat Orlando October 2017

Pesan dari Dekan Selamat datang di ISCTE Business School. IBS adalah sekolah pelopor dalam pengajaran manajemen dan bisnis ilmu, dan yang pertama di mana ini adalah daerah otonom sebagai lawan subjek diajarkan dalam bidang ekonomi. Link ke dunia usaha adalah ciri khas dari sekolah kami. Sejak awal, IBS mengandalkan dukungan dari fakultas diundang dari dunia bisnis yang kolaborasi telah memberikan masukan berharga bagi kurikulum kami. Oleh karena itu tidak mengherankan… [+] bahwa, terlepas dari lingkungan ekonomi, generasi-generasi siswa telah menikmati tarif kerja mendekati 100%. Bahkan lebih penting lagi, perusahaan mengakui kualitas tinggi dari pelatihan yang diberikan kepada siswa IBS dan keyakinan ini didorong oleh volume dan keunggulan dari penelitian yang dihasilkan oleh anggota fakultas kami dan peneliti. Internasionalisasi adalah fitur yang membedakan kedua sekolah kami. Tidak hanya IBS mengajar kursus dalam kemitraan dengan universitas dari Asia, Afrika dan Amerika Selatan, tetapi, dalam kerangka universitas Portugis, IBS juga merintis pengaturan-up dari kantor dukungan bagi siswa Erasmus. Model ini, yang bekerja sama dengan universitas di seluruh dunia, telah menarik begitu banyak mahasiswa asing yang telah kita dapat mencapai timbal balik penuh meskipun meningkatnya jumlah siswa IBS yang mendapatkan manfaat dari pengalaman pelatihan di luar negeri. Kemampuan untuk bekerja dalam pengaturan internasional jelas ditunjukkan dengan jumlah Alumni bekerja di luar negeri, banyak dari mereka memegang posisi kepemimpinan dalam perusahaan multinasional. Inovasi dan kewirausahaan adalah ciri khas ketiga sekolah kami. inovasi pedagogis menyebabkan memperbarui silabus serta pengenalan metode pengajaran baru; ini termasuk pengembangan studi kasus dan dukungan perangkat lunak untuk manajemen dan pembelajaran jarak jauh instrumen. Hal ini tidak secara kebetulan bahwa banyak teks acuan dalam berbagai bidang manajemen telah ditulis oleh fakultas IBS. Terakhir, disebutkan secara khusus harus dibuat dari hubungan erat yang dosen IBS dan staf mengembangkan dengan siswa kami dan perhatian untuk kesejahteraan mereka karena ini adalah faktor penentu untuk kinerja akademik yang tinggi dari siswa kami. The kekakuan intelektual di dalam kelas, promosi kerja tim dan paparan studi kasus nyata memungkinkan IBS untuk menciptakan nilai bagi siswa kami, dan jaminan mereka membuat kontribusi positif bagi perkembangan masyarakat nasional dan global. José Paulo Esperança Dean ISCTE Business School Fasilitas ISCTE Business School ISCTE Business School of ISCTE-IUL memberikan siswa dengan lingkungan yang bagus untuk belajar serta peluang untuk bersantai. Selain auditorium dan ruang kelas di mana siswa mengambil kelas mereka, ada banyak ruang belajar pribadi dan kelompok mana studi dapat dilakukan. Kampus ini juga rumah lima café / bar, dua restoran dan banyak ruang untuk bersantai di. Wi-Fi internet tersedia, untuk siswa IBS, seluruh kampus. IBS perpustakaan yang disediakan oleh ISCTE-IUL, menawarkan layanan untuk semua mahasiswa dari Universitas - dengan buku-buku di bidang Studi Bisnis, Ilmu Sosial dan Ilmu Teknologi. Koleksinya terdiri dari sekitar 80.000 judul (termasuk monograf, karya referensi, tesis dan disertasi) dan 30.000 majalah yang tersedia di kertas dan digital. Financial Lab menyediakan koleksi yang komprehensif dari database keuangan dan sumber informasi, termasuk: Bloomberg, Reuters Xtra / Pengetahuan, Compustat, Datastream / Worldscope, Thomson Satu Banker, CRSP, Eventus dan WRDS. Siswa memiliki akses ke baik alat-alat bibliografi online seperti Perpustakaan Pengetahuan online (dengan lebih dari 16.000 jurnal ilmiah dalam teks lengkap) Web of Knowledge dan JSTOR (Bisnis, Matematika dan Statistik koleksi) dan ABI / Inform global. [-]


ISEG - Lisbon School of Economics & Management

Portugal Lisboa October 2017

ISEG Lisbon School of Economics & Manajemen Dengan lebih dari seratus tahun sejarah, ISEG adalah sekolah pertama ekonomi dan manajemen yang akan didirikan di Portugal. Sekolah adalah bagian dari University of Lisbon, yang terbesar dari universitas Portugis. Yang diakui secara nasional, ISEG adalah juga membangun dirinya sendiri sebagai nama internasional dihormati. Mahasiswa dan Program kami ISEG adalah lingkungan multikultural di mana lebih dari 15% dari siswa internasional.… [+] budaya dikenal sebagai salah satu solidaritas dan kerjasama. ISEG memiliki lebih dari 4.800 siswa berikut 7 sarjana, 20 master dan 8 program doktor, serta lebih dari 30 program pelatihan eksekutif. Lebih dari selusin orang program (tersebar di semua tingkat pendidikan) sepenuhnya tersedia dalam bahasa Inggris. Fakultas & Penelitian Fakultas kami menawarkan persentase tertinggi PhD pemegang di negara itu, dengan mayoritas yang telah diperoleh di lembaga-lembaga internasional yang terkenal. Hal ini tercermin dalam orientasi internasional kegiatan penelitian mereka dan dalam kelas mereka. Sebagai sekolah Portugis dengan sebagian besar publikasi di jurnal internasional bergengsi, penelitian ISEG adalah benar-benar kelas dunia. Ada 6 pusat penelitian menyelidiki bidang manajemen, ekonomi, matematika dan ilmu-ilmu sosial. Alumni alumni kami yang profesional profil tinggi yang bekerja di perusahaan top. Inisiatif dan keterlibatan Asosiasi Alumni, bersama-sama dengan sejarah ISEG dan pengakuan di pasar, telah membantu membuat jaringan alumni kita yang terbesar dan paling dihormati di negeri ini. Kampus kami Sekolah ini bertempat di sebuah bekas biara, indah dikonversi untuk memberikan tujuan-dibangun fasilitas modern sambil menjaga karakter dan fitur dari bangunan asli. Kami menghargai keragaman budaya dan mempromosikan kegiatan ekstrakurikuler termasuk lokakarya, konser, pameran, dan pelayanan masyarakat, mempersiapkan siswa kami untuk dunia multikultural yang selalu berubah. Jangan ragu untuk mengunjungi halaman web program kami dan menemukan satu yang paling sesuai dengan Anda. Kami berharap untuk bertemu Anda di Kampus kami ISEG di Lisbon.   [-]


Universidade Lusófona do Porto

Portugal Pelabuhan October 2017

Pilihan kursus atau sekolah adalah momen kunci dalam kehidupan setiap siswa. Pada Universidade Lusófona do Porto (ULP), Kami percaya sekolah dan kursus yang memiliki banyak aspek yang relevan yang mengundang semua orang yang saat ini menghadapi pilihan-pilihan ini, untuk memilih untuk belajar di Universidade Lusófona do Porto. Mari kita pertimbangkan ini: semua program kami diakreditasi oleh A3ES, entitas yang bertanggung jawab untuk evaluasi dan penjaminan mutu pendidikan t… [+] inggi di Portugal; semua program kami memiliki tingkat lapangan kerja di atas rata-rata nasional di bidang pelatihan di mana mereka beroperasi; kami memiliki fakultas yang berkualitas terdiri dari banyak orang yang diakui prestasinya dan prestise di daerah mereka; kami terletak di pusat Universitas Lisbon, dengan sangat baik aksesibilitas dan lokasi; kami menawarkan kampus yang besar dan terorganisasi dengan baik, yang mencakup peralatan berkualitas tinggi dan laboratorium; kita adalah bagian dari proyek pendidikan dengan profil internasional yang unik, yang hadir di semua negara berbahasa Portugis, menawarkan pengalaman budaya dan pendidikan yang unik. Untuk semua alasan ini, kami percaya bahwa kami adalah pilihan terbaik. Kami percaya bahwa kami memberikan alasan untuk memilih kami dan berbagi dengan kami pengalaman ini unik menjadi bagian dari proyek besar, proyek pendidikan dari Universidade Lusófona do Porto. [-]


University of Porto School of Economics and Management.

Portugal Pelabuhan September 2017

FEP adalah Sekolah Ekonomi dan Manajemen dari Universitas Porto. University of Porto adalah salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi yang paling bergengsi di Portugal dan Eropa, dan sangat peringkat di seluruh dunia. Dalam 14 sekolah dan unit penelitian, Universitas Porto memiliki 30.000 mahasiswa - yang 3.500 adalah mahasiswa internasional - dan dekat dengan 2.300 guru dan peneliti. FEP didirikan pada tahun 1953 dan, sejak saat itu, patokan dalam pendidikan dan penelitian… [+] di bidang Ekonomi dan Manajemen di Portugal, membedakan dirinya melalui kemampuannya untuk berinovasi dan memperbarui program studi-nya. Yang ditunjukkan oleh keragaman dan kualitas program: FEP menawarkan dua program sarjana (Ekonomi dan Manajemen), lima belas program MSc di semua bidang yang relevan Ekonomi dan Manajemen - dari yang empat diajarkan dalam bahasa Inggris - dan dua program PhD (Ekonomi dan manajemen) - juga diajarkan dalam bahasa Inggris. FEP memiliki fakultas bergengsi yang terdiri dari 150 anggota fakultas yang menggabungkan tingkat akademis yang tinggi dengan kemampuan mengajar yang besar. FEP memiliki beberapa pusat penelitian, yang dua (CEF.UP dan LIAADD) adalah peringkat masing-masing sebagai "sangat baik" dan "sangat baik" oleh FCT, lembaga pendanaan penelitian ilmiah masyarakat Portugis. Untuk tahun akademik 2016/17, total 2.978 siswa yang terdaftar di FEP: 1.536 mahasiswa, 1.347 siswa MSc dan 95 siswa PhD. Pada tahun yang sama, FEP menyambut lebih dari 430 siswa, yang berasal dari lebih dari 68 negara yang berbeda. siswa FEP juga menggunakan kesempatan untuk belajar di luar negeri di lebih dari 100 sekolah mitra FEP tersebar di 30 negara, dalam beberapa kasus memberikan mereka gelar ganda (misalnya, Magister siswa Manajemen dan Magister siswa Keuangan dapat memilih untuk menyelesaikan satu periode studi di masing-masing Kedge Business School dan University of Kozminski, yang akan penghargaan mereka gelar ganda). Selanjutnya, FEP milik QTEM - Teknik Kuantitatif untuk Ekonomi dan Manajemen yang mengumpulkan mahasiswa berprestasi dari 18 sekolah ekonomi atas di seluruh dunia. FEP Alumni ditempatkan di posisi manajemen puncak di perusahaan yang paling penting dan lembaga-lembaga di Portugal dan luar negeri, di semua industri, memungkinkan siswa akses istimewa ke jaringan mitra perusahaan yang sangat besar dan terkenal. Mengapa studi di FEP? UPorto adalah sebuah universitas yang sangat-peringkat di seluruh dunia siswa atas kualitas pengajaran dan penelitian dosen berorientasi FEP milik QTEM Jaringan Guru yang mengumpulkan mahasiswa berprestasi dari 18 sekolah ekonomi atas di seluruh dunia derajat ganda (Magister Manajemen, Magister Keuangan dan PhD di bidang Ekonomi dengan Kedge Business School dan FEA-USP, Kozminski Univwrsity dan LASER - Lombardy Lanjutan Sekolah Riset Ekonomi, masing-masing) pengetahuan dan keterampilan profesional Kegiatan ekstrakulikuler layanan dukungan integrasi akademik dan profesional Akses ke berbagai magang dan peluang rekrutmen jaringan alumni Notorious dan lebar kehidupan siswa bersemangat di University of Porto: olahraga, budaya, rekreasi Porto telah memenangkan dua kali The Best penghargaan Wisata Terbaik Eropa (2012 dan 2014) [-]


ISG Business & Economics School

Portugal Lisboa October 2017

ISG | Bisnis & Ekonomi Sekolah memaksakan diri sejak tahun 1978 sebagai sekolah acuan dalam konteks pengajaran manajemen di Portugal. Antara sekolah bisnis, ISG proyek | Bisnis & Ekonomi Sekolah, menonjol untuk pelatihan multidisiplin yang inovatif, disesuaikan dengan kebutuhan riil pasar tenaga kerja. Di ISG | Bisnis & Ekonomi Sekolah, Pendidikan untuk manajemen, dengan kunci akun faktor alam kejuruan, mengintegrasikan pengetahuan dengan praktek, dan kekakuan dengan relevansi,… [+] mencerminkan tantangan yang kompleks yang dihadapi oleh manajer di hari mereka untuk hari. ISG | Bisnis & Ekonomi Sekolah berfokus aktivitas di semakin dekat dengan lingkungan bisnis, terutama melalui kemitraan dengan perusahaan nasional dengan basis besar penyebaran pasar. ISG | Bisnis & Ekonomi Sekolah dalam menghasilkan sinergi taruhan untuk pendidikan tinggi, mampu mempertahankan fokus pada komponen ilmiah, berlaku untuk bentuk lain dari pengetahuan semakin berfokus pada kejuruan dan optik pengetahuan. ISG dilengkapi dengan fasilitas pendidikan modern dan fungsional menampilkan disangkal salah satu yang paling dermawan rasio daerah / mahasiswa taman universitas kami. [-]


Polytechnic Institute of Tomar

Portugal Tomar October 2017

sejarah Institut Politeknik Tomar diciptakan pada tahun 1973 tetapi karena revolusi Portugis pada tahun 1974, proses instalasi tidak terwujud. Pada tahun 1979, didirikan sebagai School of Technology dari Tomar (ESTT), tidak terintegrasi, yang komisi instalasi hanya akan ditunjuk di Oktober 1982 yang terdiri oleh Presiden, Profesor Pacheco de Amorim, dan vokal, Dr Julio Dias das Neves dan Dr. Maria do Rosário Baaeta Neves. Kursus pertama dimulai pada tahun 1986. Politik … [+] pendidikan tinggi di Portugal didefinisikan yang hanya bisa menjadi Politeknik menurut Kecamatan dan dengan demikian pada tahun 1985, yang ESTT terintegrasi di Politeknik Santarém. Kemudian, pada tahun 1994, namanya diubah menjadi Sekolah Teknologi dan Manajemen Tomar (ESTGT). Pada tahun 1986 datang ke dalam operasi program sarjana pertama IPT: Bisnis & Manajemen (Kepala Profesor José Ribeiro Mendes), Konstruksi (Kepala Profesor António Paiva) dan Pulp dan Kertas Teknologi (Kepala Profesor Rui Santa Ovaia), dengan total sekitar 90 siswa . Pada tahun 1987 datang ke dalam operasi program sarjana Seni Grafis (Kepala Dr António Guilhermino Pires) dan, pada tahun 1988, Kursus Studi Khusus dalam Seni, Arkeologi dan Pemulihan (Kepala Profesor Luis Osterbeek). Pada tahun 1996, kemudian Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan, Eduardo Marçal Grilo, tidak mempublikasikan penciptaan Polytechnic Institute of Tomar (IPT), dengan School of Management (ESGT) dan Sekolah Teknologi (ESTT), baik di Tomar, sekarang di kampus baru, dengan berlaku sejak 1 Januari 1997. Bernama Presiden Profesor Dr Pacheco de Amorim, dan diindikasikan untuk para pembantunya Profesor José Faria Paixão, Profesor José Ribeiro Mendes, diakumulasi dengan Direktorat School of Management, dan Profesor Rui Santa Ovaia diakumulasi dengan Direktorat Sekolah Teknologi. Statuta IPT dan sekolah kini telah disetujui dan Profesor Conceição Fortunato mengambil arah dari ESGT dan Profesor Luis Merca diasumsikan arah ESTT. Pada tahun 1999, diciptakan di IPT, Sekolah Teknologi Abrantes (ESTA), disutradarai oleh Profesor Eugenio Pina de Almeida. Pada tahun 2005, ditunjuk untuk memimpin ESTA, Profesor Miguel Pinto dos Santos. Dalam pemilu 2005, terpilih sebagai Presiden Profesor António Pires da Silva. Dalam pemilu 2010 terpilih saat Presiden Eugenio Pina de Almeida. Direksi ditunjuk untuk ESTT Profesor João Coroado, untuk ESGT Profesor Conceição Fortunato dan untuk ESTA, Profesor Luis Ferreira. Misi 1 - The Institute adalah lembaga politeknik pendidikan tinggi di wilayah Eropa pendidikan tinggi, disediakan keterampilan di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan humaniora, dari awal, bersaing saling melengkapi untuk pendidikan tinggi dari siswa mereka, memproduksi berguna pengetahuan, keterampilan, kompetensi dan keterampilan, mempersiapkan mereka untuk pasar tenaga kerja dan untuk latihan kewarganegaraan aktif dalam masyarakat demokratis. 2 - The Polytechnic Institute of Tomar masih membutuhkan sebagai misinya: memperluas akses ke pengetahuan untuk kepentingan individu dan masyarakat melalui penelitian, pendidikan dan kerjasama dalam proyek untuk pelatihan global dari individu; partisipasi aktif dalam membangun daerah Eropa penelitian dan pendidikan, dan model pembangunan daerah berbasis dalam penciptaan, inovasi dan peningkatan pengetahuan ilmiah dan teknologi. 3 - Sebagai bagian dari memenuhi misinya IPT: Apakah menghargai karya peneliti, dosen dan staf, merangsang pelatihan intelektual dan profesional para mahasiswa dan, memastikan kondisi untuk semua warga negara sepatutnya memenuhi syarat yang harus memiliki akses ke pendidikan tinggi dan belajar sepanjang hayat; Mempromosikan mobilitas efektif mahasiswa dan lulusan, baik tingkat nasional maupun internasional, khususnya di bidang pendidikan tinggi Eropa dan di komunitas berbahasa Portugis; Berpartisipasi dalam jaringan kegiatan untuk masyarakat, khususnya untuk diseminasi dan transfer pengetahuan, serta eksploitasi ekonomi pengetahuan ilmiah; Berkontribusi pada pemahaman publik humaniora, seni, ilmu pengetahuan dan teknologi, mempromosikan dan mengorganisir tindakan untuk mendukung penyebaran budaya humanistik, artistik, ilmu pengetahuan dan teknologi, dan menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk tujuan ini. Fakta dan Kepribadian Sebuah referensi di Politeknik Institut Tomar adalah Profesor José Bayolo Pacheco de Amorim, menjadi Presiden lembaga sejak awal tahun 1982 sampai dengan tahun 2005. IPT dikaitkan namanya dengan Auditorium Utama. Profesor António Pires da Silva adalah kedua Presiden antara tahun 2005 dan 2010., hari ini Anggota Dewan Pengawas dan Ketua Kantor Dukungan untuk presiden. Profesor Julio Dias das Neves milik 1982-1996, dengan pengelolaan IPT, yang telah ditugaskan nama menjadi Auditorium O106. Milik Dewan Umum sampai 2014. Profesor pertama, Luis Oliveira Dias, mengambil kantor pada tanggal 27 Februari, tahun 1984. Ofelia Ferreira adalah Kepala pertama Pelayanan Administrasi Beberapa fakta dan angka: • Pada tahun 1982 kantor pertama berada di sebuah ruangan holding di Templar Trade Center di Alameda 1 Maret di Tomar. • Pada tahun 1984 memulai restauration bangunan pertama IPT di Avenida Cândido Madureira, mengambil, yang akan diperoleh pada tahun berikutnya. • Pada tahun 1986 datang ke dalam operasi program sarjana pertama IPT: Bisnis & Manajemen (Kepala Profesor José Ribeiro Mendes), Konstruksi (Kepala Profesor António Paiva) dan Pulp dan Kertas Teknologi (Kepala Profesor Rui Santa Ovaia), dengan total sekitar 90 siswa. • Pada tahun 1987 datang ke dalam operasi program sarjana Seni Grafis (Kepala Dr António Guilhermino Pires) dan, pada tahun 1988, Kursus Studi Khusus dalam Seni, Arkeologi dan Pemulihan (Kepala Profesor Luis Osterbeek). • Pada tahun 1988 diterbitkan pertama Student Guide. • Pada tahun 1989 lulusan pertama meninggalkan Lulusan untuk pasar kerja. Joaquim Pombo, dari Business & Management, José Casimiro Pereira, Vitor Gaspar dan Natercia Santos, dari Pulp dan Kertas Teknologi, dan Orlando Lopes da Fonseca, dari konstruksi adalah lulusan pertama, Profesor atau Teknisi Tinggi saat ini bekerja di IPT. • Pada tahun 1989 itu diluncurkan pertama Kampus batu IPT di Tomar dan kelas pertama dimulai di Kampus ini pada tahun 1991. • Pada tahun 2014 IPT ditawarkan 21 Sarjana, Master 21 dan 17 Program Teknologi Spesialisasi. Ada sekitar 3000 siswa. • Pada 2014, IPT sudah terdaftar sekitar 13.000 siswa, dan lulusan telah menjadi lebih dari 10.000. PENGHARGAAN Institut Politeknik Tomar telah menerima beberapa penghargaan dan perbedaan, baik sebagai lembaga, baik di dalam sekolah atau program mereka. Lembaga itu diberikan oleh Komisi Eropa dengan ECTS (European Credit Transfer System) Label, yaitu pengakuan penggunaan yang sangat baik dari Eropa Sistem Transfer Kredit. Kami adalah salah satu lembaga pendidikan Eropa dengan mobilitas terbaik Eropa dengan masing-masing akuisisi keterampilan pengakuan kredit. Satu kredit sesuai dengan 25-30 jam kerja dalam yurisdiksi tertentu membangun pengetahuan pendidikan, pemahaman dan kemampuan yang siswa harus belajar berhasil. Kredit yang diterima dalam pelatihan di IPT diakui untuk keunggulan di Eropa dan kami memiliki perjanjian dengan lembaga pendidikan tinggi di Belgia, Bulgaria, Slovenia, Republik Ceko, Spanyol, Slovakia, Perancis, Hungaria, Italia, Lithuania, Polandia, Rumania, Swedia dan Turki. Lembaga itu diberikan oleh Komisi Eropa dengan DS (Diploma Tambahan) Label, yaitu pengakuan penerbitan sebuah Diploma Tambahan yang sangat baik, yang menghasilkan informasi mahasiswa pelatihan ekstra kurikuler. Diploma Tambahan Internasional meningkatkan transparansi dan memfasilitasi pengakuan akademik dan profesional kualifikasi. Memungkinkan untuk menggambarkan sifat, konteks, tingkat, isi dan status bahwa siswa menyelesaikan kualifikasi Diploma yang membawa. Pada tahun 2008 kami mendapat Gold Award dari Erasmus Kursus Intensif untuk Quality Management Warisan Budaya. Erasmus Mundus, pada tahun 2004, kami adalah kelompok pertama yang dipilih oleh Komisi Eropa. Pada tahun 1994 IPT telah menerima Hadiah Erasmus, oleh aktivitas Profesor Luis Osterbeek. Beberapa penghargaan di Desain dan Video Dokumenter telah ditugaskan untuk siswa IPT. [-]


Polytechnic of Leiria

Portugal Leiria October 2017

Komunitas IPLeiria The IPLeiria adalah lembaga publik pendidikan tinggi yang mulai beroperasi pada tahun 1980 dan hadir di wilayah Leiria dan Barat melalui lima sekolah tinggi yang terletak di kota-kota Leiria (Sekolah Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Sosial, Sekolah Teknologi dan Manajemen dan Sekolah Kesehatan), Caldas da Rainha (Sekolah Seni dan Desain), dan Peniche (Sekolah Pariwisata dan Teknologi Kelautan). Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah siswa dan guru… [+] dari Institut Politeknik Leiria telah berkembang jauh. Lembaga ini saat ini memiliki sekitar 12.000 siswa, 980 guru dan 316 staf teknis dan administrasi didistribusikan oleh sekolah tersebut. Dalam upaya untuk selalu memberikan kondisi terbaik untuk pengajaran dan pembelajaran kepada siswa, yang IPLeiria telah berinvestasi dalam fasilitas modern dan dilengkapi untuk menyediakan layanan dukungan berkualitas tinggi dengan tingkat dukungan sosial dasar (beasiswa, kantin , restoran, tempat tinggal, pelayanan kesehatan, berkemah dan taman rekreasi), dukungan psikologis dan psiko-pedagogis dan juga berkaitan dengan akses ke film dokumenter yang luas dan sumber daya bibliografi (perpustakaan, B-on Digital Ilmiah -Library). Adapun dikembangkan R & D kegiatan yang tersebar di 13 unit penelitian dan dua delegasi di bidang Seni, Pendidikan, Ilmu Sosial, Motricity, Teknik, Teknologi Informasi, Telekomunikasi, Ekonomi, Manajemen, Pariwisata, Kesehatan dan Kelautan. Yang perlu diperhatikan adalah Pusat Cepat dan berkelanjutan Pengembangan Produk (CDRSP) yang konon telah mengembangkan penelitian di bidang Teknik Mesin dan Tekstil, yang baru-baru ini dianugerahi 'Bagus' oleh Yayasan Sains dan Teknologi (FCT) dan Research Group tentang Pariwisata (GITUR) dan Kelautan di Research Group (GIRM). Yang menawarkan pelatihan? 50 master program terakreditasi 63 Program Sarjana 12 Program Pascasarjana 33 Teknologi Program Spesialisasi Bidang pengetahuan apa? [-]


Polytechnic Institute Of Bragança

Mata kuliah Portugal Bragança October 2017

Institut Politeknik Bragança (IPB) adalah Lembaga Publik Portugis Pendidikan Tinggi dengan 7000 sarjana dan menguasai siswa, merangkul wilayah yang luas pengetahuan dan teknologi, termasuk ilmu pertanian, seni dan olah raga, pendidikan dan pelatihan guru, informatika dan teknik, administrasi dan manajemen, kesehatan, komunikasi dan pariwisata. IPB milik Jaringan Eropa untuk Perguruan Tinggi Ilmu Terapan (UASnet), yang tujuan utama meliputi pengalihan keterampilan … [+] profesional dan integrasi penelitian terapan dalam misi pendidikan profesional dan teknologi mereka. IPB juga memiliki program internasionalisasi dengan sukses diakui secara luas, termasuk mobilitas tahunan lebih dari 900 siswa masuk dan keluar dan 200 anggota staf pengajar, sebagai hasil dari kolaborasi dengan beberapa lembaga pendidikan tinggi dari seluruh Dunia. Saat ini IPB adalah lembaga multikultural, di mana 13% dari mahasiswa adalah mahasiswa internasional. Pada tahun 2011, Komisi Eropa telah dianugerahi ECTS Label ke IPB, mengakui kualitas informasi yang diberikan dalam hal program gelar yang ditawarkan dan pengelolaan mobilitas mahasiswa dalam Wilayah Pendidikan Tinggi Eropa. Pada 2013, IPB telah diberikan juga Label DS. Tujuan dari Diploma Tambahan (DS) adalah untuk menyediakan data independen yang cukup untuk meningkatkan transparansi internasional dan pengakuan akademik dan profesional yang adil kualifikasi. Selain program-program akademik diajarkan dalam bahasa Portugis, IPB juga menawarkan gelar sarjana dan master sepenuhnya kuliah dalam bahasa Inggris, serta bahasa Portugis dan budaya program untuk mahasiswa asing. [-]


Católica Global School of Law

Portugal Lisboa October 2017

Católica Global School of Law didirikan pada tahun 2009 di Fakultas Hukum Universitas Katolik Portugal dan telah menjadi pusat pertumbuhan fokus Católica pada pendidikan hukum internasional. Sejak didirikan, Católica Global School of Law telah berhasil dalam mencapai serangkaian tujuan: telah menarik kelompok yang luar biasa dari ulama dan kelas mahasiswa pascasarjana, baik yang berasal dari sekolah hukum ternama dari seluruh dunia; telah meluncurkan tiga keadaan program se… [+] ni (an Hukum LL.M. dalam Konteks Eropa dan Global, LL.M. Lanjutan Hukum Bisnis Internasional dan Ph.D. Global Law); dan hal ini menjadi pusat penting mengajar pascasarjana dan penelitian di bidang hukum dari perspektif global di Lisbon. Kualitas program yang telah diakui secara konsisten oleh Financial Times, yang telah memilih Católica Global School of Law sebagai salah satu sekolah hukum yang paling inovatif di dunia, dengan LL.M. nya program yang disertakan untuk tahun keempat berturut-turut dalam pemilihan bergengsi ini. MENGAPA CGSL Pasar baru untuk jasa hukum lebih menuntut Praktek hukum menjadi lebih dan lebih internasional Hukum perusahaan menjadi global dan multinasional Firma hukum atas dan perusahaan mencari pengacara dengan pendidikan dan pengalaman internasional Pengacara harus bertaruh pada diferensiasi dan mempersiapkan untuk pasar tenaga kerja baru dan lebih tangguh Ada fokus tetap pada besok: kita setting siswa kami untuk 30 tahun ke depan Kami bijaksana menggabungkan pendekatan Amerika dan Eropa Kami menawarkan lingkungan benar-benar internasional Católica Global School of Law adalah di mana Anda menemukan Class Faculty Dunia Karena kami menawarkan ujung tombak pendidikan hukum MISI DAN NILAI Visi Di Católica Global School of Law kami berusaha untuk menjadi pemimpin dalam apa yang kita lakukan, memberikan pendidikan hukum canggih dan meyakinkan kita memposisikan diri di antara sekolah-sekolah hukum internasional di dunia. Misi kami Misi kami adalah untuk mengembangkan program-program inovatif yang dirancang untuk mengatur siswa untuk 30 tahun ke depan, yang membantu mereka untuk mencapai karir hukum internasional di tingkat profesional tertinggi. Untuk mencapai misi kami kami telah memilih sebuah fakultas yang luar biasa, di antara nama-nama yang paling penting dalam bidang masing-masing studi dan yang menganut pendekatan digambarkan dalam program kami. Kami sama-sama selektif dengan siswa kami. Nilai-nilai kita Memberikan CUTTING EDGE PENDIDIKAN HUKUM Yakinkan EXCELLENCE Mengembangkan SEGAR DAN MENANTANG PROSES BERPIKIR Carilah RELEVANSI PRAKTIS Menghasilkan TOP-LEVEL PENELITIAN ORIGINAL Promosikan PERILAKU ETIS [-]


European Master in Renewable Energy and European Master in Sustainable Energy System Management

Belgia Brussels Perancis Paris Britania Raya Loughborough Spanyol Saragossa Jerman Oldenburg Belanda Groningen Yunani Athena Newcastle upon Tyne Perpignan Portugal Lisboa September 2017 lebih dari + 13

Master Eropa di Energi Terbarukan adalah sebuah inisiatif yang diusulkan dan dikembangkan oleh European Renewable Energy Pusat (EUREC) dan konsorsium Perguruan diuraikan dalam bagian 'Bermitra Universitas'. Program ini telah berjalan sejak tahun 2002 oleh jaringan sembilan Universitas Eropa dan pusat-pusat penelitian yang memimpin jalan dalam penelitian energi terbarukan, pengembangan dan demonstrasi. Hal ini dikoordinasikan oleh EUREC EEIG, konsorsium pusat penelitian… [+] energi terbarukan Eropa, yang memiliki kantor pusat di Brussels.The Eropa Energi Terbarukan Penelitian Pusat Badan didirikan sebagai Tujuan Ekonomi Eropa Pengelompokan pada tahun 1991 untuk memperkuat dan merasionalisasikan Eropa RD & D upaya terbarukan teknologi energi. Sebagai asosiasi independen, menggabungkan lebih dari 40 tokoh kelompok RD & D dari seluruh Eropa.   Penyedia inti MINES-ParisTech, Prancis - Perancis-mengajar Loughborough University, Inggris - bahasa Inggris-mengajar Universitas Zaragoza, Spanyol - Spanyol-mengajar Oldenburg University, Jerman - bahasa Inggris-mengajar Hanze University, Belanda - bahasa Inggris-mengajar Penyedia Spesialisasi Universitas Teknik Nasional Athena, Yunani - Angin University of Northumbria, UK - Fotovoltaik Universitas Zaragoza, Spanyol - Integrasi Grid Universitas Perpignan, Prancis - Solar Thermal Instituto Superior Tecnico, Portugal - Ocean Energy Hanze University, Belanda - Bahan Bakar Ramah Lingkungan Sistem untuk Mobilitas > Untuk informasi lebih lanjut: www.master.eurec.be Tujuan dari Master Eropa di Sistem Energi Berkelanjutan Manajemen adalah untuk memberikan mahasiswa pascasarjana dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja di industri Energi Berkelanjutan. Siswa akan mengkhususkan diri dalam analisis kasus bisnis, pemodelan, desain dan pelaksanaan proyek. Sebagai hasil dari kontak asing kursus membutuhkan, siswa kami akan memiliki prospek penting internasional untuk kebutuhan industri HR. inti memberikan dasar yang kuat dalam manajemen sistem dengan aspek hukum, lingkungan, ekonomi, sosial dan teknis. Kursus teoritis yang juga meneliti masalah sosial ekonomi seputar penyebaran teknologi ini didukung oleh workshop laboratorium. Studi untuk inti akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Penyedia inti Hanze UAS, Belanda untuk inti diajarkan dalam bahasa Inggris Università di Pisa, Italia untuk inti diajarkan dalam bahasa Inggris Sebuah spesialisasi berfokus pada topik tertentu yang dipilih dari: integrasi sistem dan optimasi atau manajemen energi berkelanjutan. Spesialisasi semua diajarkan dalam bahasa Inggris. Penyedia Spesialisasi Integrasi sistem dan Optimisation - mengajar di Hanze UAS Manajemen Energi Berkelanjutan - mengajar di University of Zaragoza   > Untuk informasi lebih lanjut: www.sesym.eurec.be [-]


University of Lisbon

Portugal Lisboa Italia Padua Spanyol Lleida Palencia Turki Trabzon Viterbo Pelabuhan October 2017 lebih dari + 6

UNIVERSITY OF LISBON - ULisboa The University of Lisbon (ULisboa) didirikan pada Juli 2013 telah menjadi hasil dari proses merger antara mantan Technical University of Lisbon (UTL) dan University of Lisbon (UL). ULisboa meluas kelangsungan kedua lembaga yang diakui tradisi ilmiah dan budaya. Sebagai ruang istimewa ilmu dan pengetahuan, ULisboa saat ini, salah satu lembaga utama pendidikan tinggi di Eropa dan salah satu yang terkemuka Universitas di negeri ini. The… [+] University of Lisbon, memainkan peran penting dalam menciptakan pengetahuan dan inovasi, dalam membina ekonomi, dan mendidik para pemimpin abad ke-21. Keragaman kompetensi merupakan keunggulan kompetitif dari ULisboa dibandingkan dengan universitas tradisional. ULisboa terdiri dari 18 Sekolah dan Faculties- The Sekolah yang membentuk ULisboa adalah yang terbesar dan tertua di Portugal dan semua memiliki jaringan internasional yang luas dan aktif. ULisboa menawarkan total 462 Program (Program Sarjana, Magister Integrated, Guru dan Doktor) yang 243 adalah Degrees Guru and118 yang Degrees Doktor. Ini enrols sekitar 50 ribu siswa setiap tahun. Aliran Uni Eropa siswa pertukaran (datang dan pergi) dari ULisboa bawah SOCRATES / Program ERASMUS berjumlah hampir 1.700 siswa. SEKOLAH PERTANIAN DAN KEHUTANAN - ISA Instituto Superior de Agronomia (ISA), Fakultas Pertanian dan Kehutanan ULisboa, merupakan sekolah terbesar dan paling berkualitas dari sarjana dan pasca-sarjana derajat di Ilmu Pertanian, di Portugal, dan yang tahu-bagaimana diakui secara nasional dan internasional. Ini termasuk profesor nasional atas dan peneliti pada topik kehutanan kunci Mediterania. Dengan lebih dari 160 tahun pengalaman, telah menyesuaikan pengajaran untuk kedua evolusi teknologi dan realitas negara, dengan fokus baik pada kualitas dan modernisasi. ISA terletak di jantung kota Lisbon, Tapada da Ajuda - Lingkungan dan Taman Botani dengan sekitar 100 ha, bunga diakui dan pandangan yang menakjubkan. [-]


University of Algarve

Portugal Faro September 2016

Mengapa memilih Universitas Algarve (UAlg)? Universitas Algarve (Portugal) adalah sebuah universitas publik muda, dengan populasi siswa dekat dengan 9000 dan mempekerjakan lebih dari 700 akademisi. Dalam tiga dekade terakhir, Universitas Algarve telah dikonsolidasikan link didirikan dengan bisnis regional dan dengan organisasi publik dan swasta, mendorong transfer pengetahuan dan memberikan kontribusi untuk pembangunan yang berkelanjutan dengan dampak positif di masyarakat. pengajaran Didirikan… [+] pada empat kampus, tiga di kota Faro dan satu di Portimao, Universitas Algarve menawarkan kursus di enam bidang tematik: Seni, Sastra dan Sejarah; Teknik Ilmu; Hidup, Bumi, Kelautan dan Ilmu Lingkungan Hidup; Kedokteran dan Ilmu Sekutu; Sosial, Pendidikan dan Profesional Ilmu Pelatihan; dan Ekonomi, Manajemen dan Pariwisata. Studi di daerah ini termasuk sarjana dan pascasarjana (Master dan PhD) derajat. Penelitian Penelitian di University of Algarve dilakukan di pusat-pusat penelitian yang dinamis dan menonjol, yang menghasilkan inovasi dan nilai tambah meningkatkan penelitian dan pengembangan di berbagai bidang seperti Ilmu Kelautan, Biologi dan Biomedik, Elektronika dan Telekomunikasi, Sastra, Sejarah, Komunikasi, dan Seni . Laboratoriumnya terbuka untuk dunia, merekrut para peneliti terbaik muda di berbagai daerah penelitian keunggulan. Tempat Terletak di bagian selatan Portugal, salah satu daerah paling wisata dari Portugal, Universitas memiliki tiga kampus universitas yang terletak di Faro (ibukota wilayah itu, dengan bandara internasional, stadion olahraga, rumah sakit pusat) dan satu di Portimao, Algarve kedua kota utama. Internasionalisasi Baru-baru ini, telah terjadi peningkatan yang signifikan dari mahasiswa asing dari lebih dari 60 negara karena strategi internasionalisasi Universitas Algarve. Populasi 9.000-mahasiswanya, 10% adalah mahasiswa asing, yang hampir setengahnya adalah di Universitas bawah perjanjian bilateral dan program kerjasama, terutama Erasmus dan Erasmus Mundus. Kualitas dan keragaman Eropa Masters dan doktor, dikombinasikan dengan program pascasarjana terbuka untuk siswa dari seluruh dunia menjelaskan besarnya mobilitas ini. fasilitas pendukung Semua kampus menawarkan ruang kelas tertentu, komputer dan multimedia laboratorium, auditorium, perpustakaan dan studi dan ruang pertemuan. Akses internet nirkabel tersedia di semua kampus. Dengan akomodasi di asrama selama lebih dari 600 siswa, beberapa kantin dan kafetaria di seluruh berbagai kampus, pelayanan medis dan kegiatan budaya dan olahraga, Universitas Algarve telah menyaksikan pertumbuhan yang signifikan dalam hal populasi mahasiswa, fasilitas modern dan kualitas dan keragaman program yang ditawarkan. [-]


Instituto Superior de Contabilidade e Administração do Porto

Diploma Diploma Pascasarjana Portugal Pelabuhan October 2017

ISCAP sejarah The ISCAP dengan nama yang kita kenal sekarang - Institut Akuntansi dan Administrasi Porto, berasal dari Keputusan-Undang Nomor 327/76, 6 Mei, meskipun akar sejarah yang jauh lebih jauh. Memang, itu pada tahun 1886 bahwa Industri dan Komersial Institute of Porto didirikan (SK 30 Desember 1886), kemudian Menteri Emidio Navarro yang meletakkan dasar-dasar teoritis dari organisasi pendidikan industri dan komersial di negara kita. Pada tahun 1891, reformasi… [+] pendidikan teknis John Franco tetap bagian industri dan komersial tidak berubah dari Institute ini, tidak mengubahnya menjadi sekolah mandiri. Kursus dasar perdagangan telah dihapus dan hulu berkurang menjadi tiga tahun dan dibagi menjadi dua derajat. Industri dan Komersial Institute of Porto lihat, pada tahun 1896, diakui yang Tinggi, yang setara dengan sekolah lain: mantan Unggul derajat Commerce (dibuat dengan Keputusan 30 Desember 1886) dan Kursus Higher diajarkan di Institut Industri dan Komersial. Industri dan Komersial Institute of Porto pergi melalui jalan bermasalah, kurangnya bimbingan definitif, sampai 1918, tanggal penerbitan Surat Keputusan Nomor 5029, tanggal 1 Desember, yang dipisahkan bagian komersial, penggelaran di Institut Komersial pelabuhan dan Institut Tinggi Perdagangan pelabuhan. Tanggal ini memberikan pertama kalinya pemisahan Institutes Commercial sehubungan dengan Institutes Industri, situasi yang terus sampai 1924. segmentasi ini namun sementara, secepat menggabungkan daerah-daerah baru pengetahuan dan hanya pada tahun 1933 itu memilih untuk segmentasi akhir. Kemudian dijuluki Commercial Institute of Porto dikenal pada waktu memegang tingkat tertinggi studi pasar modal utara dan juga untuk menjadi rata-rata lembaga pendidikan teknis untuk suasana pendidikan tinggi di berbagai aspek kehidupan akademik mereka. Reformasi dioperasikan oleh Keputusan-Undang Nomor 38031, 4 November 1950, sama sekali tidak mengubah karakteristik lembaga pendidikan ini. Sebaliknya, iklim politik 1974 datang mengoperasikan perubahan besar dalam kehidupan Institut, karena pada saat itu, tumbuh dalam pentingnya program nyata teknis. Dalam konteks baru ini, kemajuan negara menuntut kinerja yang baik dari staf senior, yang pada saat itu menjadi langka. Dengan demikian, ISCAP, diakui sebagai salah satu sekolah itu, selama berabad-abad, membentuk generasi profesional dan dimasukkan dalam lembaga pendidikan tinggi. Acara ini memungkinkan lulusan dengan Institutes Commercial menerima penunjukan lulusan, gelar yang "sangat memenuhi syarat untuk masuk ke pelatihan untuk guru dari kelompok 6 pendidikan teknis yang profesional". undang-undang ini adalah prekursor dari apa yang kemudian akan mengintegrasikan lembaga komersial dalam jaringan pendidikan tinggi - Keputusan-Undang Nomor 327/76 dari 6 Mei. Sehingga lahir sebutan saat Agung Akuntansi dan Lembaga Administrasi, dengan status "pendidikan tinggi, dengan kepribadian hukum dan otonomi administrasi dan pendidikan," diberdayakan untuk menganugerahkan "derajat sarjana, pascasarjana dan doktor." Pada tahun akademik 1975-1976, Institut Akuntansi dan Administrasi Porto melewati menteri, berdasarkan Keputusan-Undang Nomor 313/75, kursus Sarjana Akuntansi dan Administrasi dan Bahasa dan Sekretariat. Kursus ini kemudian diatur oleh Keputusan No. 918/83 dari 7 Oktober dan sofrearam penyesuaian berturut-turut sesuai dengan evolusi ilmu ekonomi dan akuntansi dan persyaratan pasar tenaga kerja. The Institute hidup, namun, masa bergolak setelah tanggal 1976, karena ketidakpastian yang ada di negara ini. Lembaga, diberdayakan untuk menganugerahkan gelar Sarjana, Gelar dan Doktor, mereka harus diintegrasikan dalam Universitas Pendidikan, namun ketentuan kemudian hukum dicari lingkungan mereka di Politeknik. konteks ketidakjelasan ini hanya berakhir dengan identifikasi sekolah / lembaga yang lebih tinggi yang dihasilkan dari konversi atau evolusi sekolah sebelumnya dan integrasi Institut Akuntansi dan Administrasi Porto di Politeknik Institut Porto pada tahun 1988, dengan Keputusan-Undang No o 70/88 tanggal 3 Maret. Ini kerangka hukum baru dari fakta bahwa lembaga bertujuan untuk pendidikan tinggi dari teknisi yang berkualitas di bidang Akuntansi dan Administrasi dan mempromosikan, dalam konteks geografis, pertukaran antara pendidikan dan struktur ekonomi dan sosial. Mereka juga menemukan kesamaan antara tujuan dari Politeknik dan Institut Akuntansi dan Administrasi, yang telah memperkuat kerangka kerja baru ini. Keputusan-Undang Nomor 443/85 tanggal 24 Oktober, menetapkan struktur organik dari Institutes Tinggi Akuntansi dan Administrasi juga menyatakan bahwa staf pengajar lulus diatur oleh Keputusan-Undang Nomor 185/81, dari 1 Juli yang menciptakan karir Politeknik. Namun, mereka juga menciptakan program Sarjana dan Specialized Studi Tinggi, derajat yang dari Undang-Undang Pendidikan tegas memenuhi syarat sebagai memiliki Politeknik. Pada tahun 1983 datang gelar Bea Sarjana (Ordonansi ada. 918/83 Oktober 07), penderitaan ini juga diubah (Ordonansi ada. 238/86 dari 22 Mei). Dari 1993-1994 tahun akademik, mengadopsi penunjukan Perdagangan Studi Tinggi, berhasil ini untuk Gelar Bea Cukai. Pemasaran Sarjana Course dibuka pada tahun ajaran 1996-1997 untuk memungkinkan "mengisi kesenjangan, karena studi tujuannya berusaha untuk menghilangkan diperparah kekurangan kebutuhan teknis yang lebih tinggi di sektor jasa karena daya saing perusahaan, terutama sebagai akibat dari integrasi Portugal di Uni Eropa ". Ordonansi Nomor 751/86, tanggal 17 Desember, juga menciptakan program dari Specialized Studi Tinggi (EESC ini) - Audit, Pengendalian Keuangan, Sekretariat Manajemen dan Administrasi dan Teknis Kepabeanan, yang juga menganugerahkan gelar Sarjana dari yang membentuk satu kesatuan yang utuh dengan program Sarjana sebelumnya. Ini diterjemahkan ke dalam istilah praktis, untuk memberikan sebuah "lisensi setara dengan sarjana untuk semua tujuan akademik dan profesional." Pada tahun 1991, ia menciptakan Komite Akuntansi dan Administrasi diikuti oleh Specialized Translation, yang terakhir pada tahun 1995. Pada akhir tahun ajaran 1997-1998, yang ISCAP ditempatkan di pasar tenaga kerja yang aktif siswa dengan Komite "s Audit, Manajemen Keuangan, Akuntansi dan Administrasi Bisnis, Manajemen Advisor, Perdagangan Internasional (cabang Manajemen Internasional dan Bea Cukai Administrasi) dan terjemahan khusus. Karena desain ulang dilakukan, ISCAP melewati mengajar, sejak tahun 1998, BA Akuntansi dan Administrasi (cabang Akuntansi dan Administrasi, Manajemen Keuangan dan Audit), Bisnis Internasional, Bahasa dan Sekretariat (cabang Manajemen Sekretariat dan Terjemahan khusus) dan Pemasaran. Pada tahun akademik 2001/2002 juga akan diberikan cabang Administrasi Publik. Sekarang fasilitas baru, resmi dibuka pada tahun 1996, menerima ISCAP akhir dekade ini Magister Akuntansi dan Administrasi, yang diselenggarakan oleh University of Minho, dan dalam kemitraan dengan Institut Politeknik Porto. Meskipun dibuka pada tahun 1996, pindah ke gedung baru berlangsung tahun sebelumnya pada bulan November. Pada tahun akademik 2003/2004 yang pada Cabang Khusus akan disebut Terjemahan dan Alih Specialized, perubahan disetujui oleh Orde Nomor 602/2003 tanggal 21 Juli. Dalam 2004/2005 dibuat jalannya Gelar Corporate Communication juga dalam dua tahap di 1 dikaitkan siklus, juga, gelar Sarjana (6 semester) dan ke-2, tingkat Sarjana (2 semester) disetujui oleh Order No 161/2006 dari 20 Februari. Demikian dibedakan dari sebelumnya oleh fakta bahwa total durasi hanya empat. Namun, rencana ini hanya berlaku di tahun ajaran ini dan saat ini sesuai dengan kesepakatan Bologna, yang menyebabkan pembentukan gelar hanya dalam waktu tiga tahun. Masih ditunggu persetujuan untuk operasi Guru mereka, nama yang sama, yang dijadwalkan durasi adalah 4 semester. Pada tahun akademik 2005/2006 juga kursus Bahasa dan Sekretariat memadai untuk Perjanjian Bologna dengan mengadopsi nama "Manajemen Asisten" dan pergi, sehingga untuk memiliki durasi hanya 6 semester. Lebih lanjut diusulkan pengoperasian tiga Masters: penerjemahan berbantuan komputer (bidang ilmiah bahasa asing dan sastra); Terjemahan khusus dan Interpretasi (bidang ilmiah bahasa asing dan sastra) dan konsultan manajemen (area ilmiah ilmu manajemen). Pada tahun akademik 2007/2008 datang ke dalam operasi Akuntansi dan program Administrasi, Perdagangan Internasional dan Pemasaran sesuai dengan Perjanjian Bologna. Gelar ini sekarang memiliki enam semester. gelar master mereka juga diusulkan namun masih menunggu persetujuan dari Perdagangan Internasional dan Pemasaran. [-]


University Fernando Pessoa

Portugal Pelabuhan October 2017

UFP Universitas Fernando Pessoa (UFP), didirikan oleh Pendidikan dan Kebudayaan Yayasan "Fernando Pessoa" (FFP) dan diakui kepentingan umum dengan Keputusan-Undang Nomor 107/96, 31 Juli, merupakan hasil dari sebuah proyek yang inovatif pendidikan tinggi, dimulai pada tahun 1980 oleh Informasi Institut Tinggi Ilmu dan Perusahaan, dan Erasmus Institut Pendidikan Tinggi, yang melayaninya secara struktural dan yang senioritas derajat dan diploma diwariskan sesuai dengan Pasal… [+] 7 Keputusan itu. Dengan motto Nova et Nove (inovasi dalam pengetahuan dan metode mengajar), UFP bertujuan untuk pengajaran, penelitian, penjangkauan masyarakat dan penyediaan layanan di bidang pelatihan yang ditawarkan oleh perguruan tinggi mereka, menurut mereka struktur ilmiah dan pedagogis: Fakultas Sains dan Teknologi (Porto) Fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial (Porto) Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sekolah Ilmu Kesehatan (Porto) Ponte de Lima Unit, juga dengan Sekolah Kesehatan Dengan masuknya ke dalam operasi Rumah Sakit Pendidikan Anda, UFP diasumsikan juga sebagai entitas memberikan pelayanan kesehatan umum dan khusus, tanpa mengurangi kelangsungan nya Pedagogical Arena saat Dental Medicine, Terapi Fisik, Terapi Pidato, psikomotor Rehabilitasi dan Psikologi, dimana siswa diawasi praktek klinis dengan pasien diinformasikan sistem persetujuan. Fakultas, penuh-waktu dan ikatan permanen ke universitas, terdiri dari sekitar dua ratus lima puluh guru, 80% di antaranya adalah pemegang gelar PhD. Dan penelitian dengan pembiayaan sendiri oleh FFP atau didanai oleh Sains dan Teknologi Yayasan atau program khusus dari Uni Eropa, yang diselenggarakan di pusat-pusat multidisiplin. UFP-UV, yang bekerja di platform pendidikan pada jarak, asynchronous (SAKAI) dan sinkron (Blackboard Berkolaborasi), mendukung dan memperluas cakupan wilayah dan program kelas masyarakat dari tiga Colleges. Semua membenarkan ini, semakin, klasifikasi yang dibuat oleh "Universitas Asosiasi Eropa", yang dalam laporannya diklasifikasikan UFP sebagai "salah satu universitas swasta paling penting di Portugal." Ada beberapa karakteristik yang memenuhi syarat dan membedakan UFP dan berhak untuk mereka moto et baru sembilan: International Assessment US (Universitas Asosiasi Eropa); Program sudah disesuaikan dengan Deklarasi Bologna; fakultas sendiri dengan kualitas akademik tak terbantahkan dan stabilitas profesional; menuntut pendidikan, dilayani oleh logistik pedagogis kualitas yang diakui; metodologis dan inovasi ilmiah; Lingkungan manusiawi dan berteknologi maju pembelajaran; hubungan internasional yang kondusif mobilitas siswa dan mengajar; kemitraan universitas-bisnis dalam penelitian, ekstensi universitas dan traineeships; Kemitraan kerja sama universitas internasional; proyek aksi sosial dan penjangkauan masyarakat Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan; Kantor Strategis dan Proyek Kualitas Organisasi. [-]


Instituto Piaget

Portugal Lisboa October 2017

Sejarah Sejarah Lembaga terkait erat dengan kursus dan karya manusia yang memberi nama untuk alam semesta ini, Jean Piaget. Evolusi ditandai dengan adaptasi, kepentingan alami dalam hal-hal yang dinamis dan berubah dan studinya. Sebuah cerita yang mendefinisikan langkah-langkah transformasi untuk menjadi lebih baik. Didirikan pada tahun 1979 sebagai koperasi non-profit, denominasi kemudian "Koperasi Pengembangan Anak, SCRL" mengambil namanya saat "Instituto Piaget -.… [+] Koperasi Pembangunan Manusia, Integral dan Green, CRL" tahun kemudian, hasil dari rute mana dikembangkan dan diimplementasikan beberapa proyek pendidikan dan sosial. Tujuan utama Piaget Institute adalah untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas, menciptakan pengetahuan dan menyebarkan nilai-nilai fundamental manusia untuk pengembangan pribadi dan intelektual penting dari semua staf - guru, mahasiswa, pekerja dan pekerja bantuan. Berikut tujuan ini, dan berusaha untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi, Piaget Institute telah secara konsisten menginvestasikan kembali semua surplus mereka dalam perbaikan dan peningkatan ditetapkan dalam proyek pendidikan, dan selalu dalam Statuta kepatuhan yang ketat Swasta dan Koperasi Pendidikan. Dengan prinsip-prinsip ini, kinerja Piaget Institute telah melakukan diversifikasi, yang mencakup berbagai bidang mulai dari pendidikan untuk penelitian melalui tindakan yang bersifat sosial dan pelaksanaan proyek-proyek pembangunan, baik di Portugal dan di negara-negara CPLP dan juga dengan terbitnya buku. [-]


Universidade Nova de Lisboa - Faculty of Social Sciences and Humanities

Portugal Lisboa October 2017

Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FCSH) adalah unit organik dari Universitas NOVA Lisbon. Fakultas adalah badan hukum hukum publik, diberkahi dengan ilmiah, pedagogik, administrasi dan keuangan. Misi Sekolah adalah pelayanan publik untuk kualifikasi warga senior dan, khususnya, warga Portugis di bidang ilmu sosial dan humaniora. Dalam menjalankan misi ini Fakultas mengejar tujuan-tujuan berikut: a) keunggulan dalam pengajaran dan penelitian di bidang spesialisasi… [+] ilmu-ilmu sosial dan manusia, baik nasional maupun internasional; b) komitmen yang jelas untuk inovasi dan interdisciplinarity; c) penciptaan, penyebaran dan dukungan dari budaya humanis; d) penyediaan layanan kepada masyarakat di daerah-daerah. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Manusia, struktur organik dari layanan ini adalah untuk mendukung tujuan yang merupakan misi institusi: pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Memastikan operasi tubuh karyawan dengan keahlian yang berbeda, dibentuk kebanyakan oleh lulusan. [-]


University of Minho - School of Health Sciences

Portugal Braga October 2017

Untuk Sekolah Ilmu Kesehatan Ini adalah unit organisasi baru dari University of Minho, diciptakan untuk memastikan pendidikan pascasarjana, pendidikan pascasarjana, penelitian dan layanan khusus lainnya di bidang Ilmu Kesehatan. Didirikan pada tahun 2000, Sekolah Ilmu Kesehatan (ECS) bertujuan untuk melatih dokter dan profesional kesehatan lainnya sepanjang hidup. ECS menawarkan kurikulum medis, dengan desain kurikulum yang inovatif. Kurikulum ini mencakup topik-topik… [+] utama dalam pengobatan dan mengikuti perspektif bio-psiko-sosial yang terintegrasi sesuai dengan rekomendasi dari mayoritas Komisi Nasional dan Pendidikan Medis Internasional. Sekolah juga menyediakan pendidikan pascasarjana dan pelatihan di bidang Ilmu Kesehatan dan Kedokteran, serta program kursus maju, dengan mempertimbangkan pelatihan sepanjang hidup, tetapi juga memungkinkan akumulasi kredit untuk memperoleh gelar formal. Untuk memenuhi misinya, ECS memiliki fakultas yang berkualitas dan termotivasi, yang terdiri dari sekitar 80 anggota, dimana 50% adalah Dokter dan 70% yang dokter, yang para peneliti di Institut Penelitian Kehidupan dan Ilmu Kesehatan - ICVS). ECS termasuk Lembaga Penelitian (ICVS) yang meliputi tiga bidang penelitian utama (ilmu saraf, Ilmu Bedah dan Mikrobiologi dan Infeksi) dengan lebih dari 200 peneliti, yang telah menerbitkan lebih dari 1000 artikel di majalah internasional dan koran faktor dampak yang signifikan sejak tahun 2003 (tahun itu diciptakan). The ICVS dikaitkan dengan mitra strategis, 3B'S Research Group - Biomaterial, bahan biodegradable dan Biomimikri (3B'S). The Associated ICVS / 3B'S Laboratorium (LA) memfokuskan kegiatannya pada Ilmu Kesehatan, khususnya di Biomedis dan Ilmu Klinis, Biomedical Sciences & Teknik / Material Science and Engineering (Biomaterial). interface ini Ilmu Kesehatan / Teknologi bertujuan untuk menciptakan nilai melalui pengembangan produk dan layanan yang inovatif yang dihasilkan dari penelitian internasional yang sangat kompetitif. Kemitraan ini mengakibatkan beberapa perusahaan spin-off mengembangkan perangkat medis dan bedah dan solusi perangkat lunak. Pada 2012, ia membentuk kemitraan ICVS / 3B dengan Rumah Sakit Braga dengan Clinical Pusat Akademik (2CA-Braga), sebuah organisasi non-profit yang berfokus pada penelitian, perawatan klinis, pendidikan dan pelatihan. The 2CA-Braga menawarkan berbagai layanan penelitian klinis dengan berbagai infrastruktur dan dengan dukungan teknis penuh untuk proyek-proyek penelitian, uji klinis dan studi validasi perangkat medis. Pada saat ini, 2CA-Braga bertanggung jawab untuk 40% dari semua uji klinis di Portugal. [-]


Instituto Politécnico de Viseu – Escola Superior de Tecnologia e Gestão de Lamego (ESTGL)

Portugal Lamego October 2017

Dibuat dengan Keputusan-Undang 264/99 14 Juli, Sekolah Teknologi dan Manajemen Lamego datang ke dalam operasi pada tahun akademik 2000/2001, dengan kursus manajemen dan Informasi dan Pariwisata Manajemen, Budaya dan Warisan. Dalam 2002-03 menjadi operasional jalannya Informatika dan Teknik Telekomunikasi, di 2004- 2005, Akuntansi dan kursus Auditing dan Pelayanan Manusia, pada tahun 2005-2006 kursus Informasi Wisata dan Sekretariat Administrasi, di 2007/2008 kursus Pekerjaan… [+] Sosial pasca-kerja dan pada tahun 2008/2009 Kursus Akuntansi dan bekerja Post-audit. Sekolah adalah unit organik dari Institut Politeknik Viseu diberkahi dengan otonomi administrasi, Ilmiah dan Pedagogical. Didedikasikan untuk pelatihan awal di bidang ilmiah yang paling langsung dapat campur tangan dalam kegiatan sektor ekonomi dan produktif daerah mereka, pelatihan menawarkan di bidang Pariwisata, Manajemen, Akuntansi, Administrasi, Teknologi Informasi, Telekomunikasi dan Pelayanan Sosial, memiliki- terbukti taruhan menarik, tidak hanya untuk program siang hari tapi, semakin, untuk program studi yang dijalankan setelah bekerja dan malam kelas. Ketersediaan pelatihan di jam pasca-kerja telah membantu untuk menangkap pemirsa baru, yang merupakan aset dalam kualifikasi dan rekualifikasi aset. Juga dalam aspek ini menawarkan pascasarjana telah membuat pelatihan daerah lain dengan meningkatnya permintaan, terutama bagi mereka yang berusaha untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam menghadapi setiap tuntutan utama dari pasar tenaga kerja. The ESTGL misi: a) mengembangkan global dan seimbang, siswa, keterampilan intelektual, budaya, penelitian dan terus diperbarui sepanjang hidup, bertujuan pada kualifikasi tingkat tinggi, dengan maksud untuk sinergi antara kebutuhan dan penawaran dari pelatihan, untuk integrasi yang tepat dari siswa ke dalam pasar tenaga kerja di kerangka nasional dan internasional; b) Melaksanakan, dalam lembaga, sebuah Model Inovasi dan Excelênc pendidikan, pelatihan, penelitian dan intervensi di masyarakat, menyoroti kegiatan guru yang, peneliti dan pekerja lainnya, merangsang pelatihan intelektual dan profesional permanen siswa dalam kondisi Logic untuk semua warga negara sepatutnya memenuhi syarat untuk memiliki akses ke pendidikan tinggi, mengintegrasikan perspektif pelatihan seumur hidup disesuaikan dengan tantangan baru; c) Untuk mempromosikan mobilitas mahasiswa dan lulusan baik secara nasional, dan internasional, terutama ke negara-negara di kawasan Eropa dan negara-negara berbahasa Portugis, di bawah kebijakan yang ditetapkan oleh BTI; d) Untuk berpartisipasi dalam kegiatan penghubung ke socie transfer pengetahuan, serta berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi pengetahuan ilmiah; e) Untuk memberikan kontribusi pada pemahaman masyarakat pengetahuan, ilmu pengetahuan dan teknologi mempromosikan dan mengatur ac menyediakan sumber daya dan sarana yang diperlukan untuk tujuan ini. [-]