Baca Keterangan Resminya

TENTANG NMIT

Industri maritim adalah tulang punggung bisnis modern dan bertanggung jawab untuk mengangkut lebih dari 90 persen barang dunia. Tanpa transportasi maritim, impor dan ekspor barang dan barang dagangan pada skala yang diperlukan untuk dunia modern tidak akan mungkin dilakukan. Dengan meningkatnya efisiensi pengiriman sebagai cara transportasi yang ekonomis dan meningkatkan liberalisasi perdagangan, perdagangan seaborne terus berkembang dan berkembang saat mempekerjakan jutaan orang di seluruh dunia di darat dan laut.

Masa depan industri pasti terlihat menjanjikan. Pada skala global, negara-negara di seluruh dunia berkonsentrasi pada kegiatan perdagangan internasional untuk memacu pertumbuhan ekonomi. Dalam 10 - 15 tahun ke depan, perdagangan dunia diproyeksikan akan tumbuh secara signifikan, menghasilkan dua kali lipat volume perdagangan seaborne dari 10 miliar ton kargo setiap tahunnya hingga 20 miliar ton kargo sekitar tahun 2030.

Kembali ke rumah di Malaysia, pertumbuhan investasi di bidang infrastruktur pelabuhan dan maritim, serta peningkatan konektivitas nasional, dilihat sebagai katalis positif yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi yang kuat dan masa depan yang berkelanjutan bagi negara. Port Klang dan Pelabuhan Tanjung Pelepas (PTP), pelabuhan kontainer terkemuka di negara itu, terus menempati peringkat di antara 20 pelabuhan peti kemas terbesar di dunia akan semakin memperkuat kegiatan perdagangan maritim dan mengubah Malaysia menjadi pusat maritim regional.

Sebagai tanggapan terhadap pertumbuhan industri dan meningkatnya permintaan akan modal manusia, Netherlands Maritime Institute of Technology (NMIT) didirikan pada tahun 2011 untuk melakukan kegiatan studi pendidikan, pelatihan, penelitian dan konsultasi maritim. Terletak tepat di jantung ASEAN dan di persimpangan industri maritim regional yang ramai, NMIT berada pada posisi strategis untuk mendukung daya saing nasional dan regional di industri maritim, logistik dan minyak dan gas bumi melalui penawaran berbagai program akademik dan pelatihan terakreditasi. Didorong oleh motto kami, "Excellence with a Purpose", kami berusaha untuk menyediakan para siswa dan juga personil industri dengan keterampilan yang tepat, pengetahuan yang luas dan pengalaman berharga yang dibutuhkan untuk karir maritim yang sukses.

Sejak awal tahun 2011, kami telah mendukung lebih dari 2.000 siswa di Kampus Kota kami di Johor Bahru dan Kampus EduCity di Iskandar Puteri. NMIT saat ini menawarkan program di tingkat diploma di bidang operasi pelabuhan, manajemen pengiriman, logistik maritim, hukum maritim dan keselamatan kerja maritim.

PENGLIHATAN

Menjadi institusi maritim kelas dunia pada tahun 2020.

MISI

Memberikan pendidikan, pelatihan, penelitian, keahlian komersial dan kepemimpinan berkualitas tinggi yang menguntungkan wilayah maritim.

OBJEKTIF

Untuk mengembangkan profesional maritim yang cakap dan memberikan kesempatan berpenghasilan tinggi untuk menargetkan masyarakat melalui pendidikan maritim dan solusi teknologi kelas dunia, dan dengan demikian, kami akan meningkatkan kualitas hidup menuju kemajuan umat manusia.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Sekolah ini juga menawarkan:

Diploma

Netherlands Maritime Institute of Technology (NMIT)

Program ini mengkaji standar ketenagakerjaan internasional, undang-undang nasional, peraturan, kode praktik, pedoman dan standar praktik terbaik untuk memberikan informas ... [+]

Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) umumnya didefinisikan sebagai ilmu antisipasi, pengakuan, evaluasi dan pengendalian bahaya yang timbul di, atau dari, tempat kerja yang dapat mengganggu keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan pekerja. Ini termasuk promosi dan pemeliharaan tingkat kesehatan fisik, mental dan sosial tertinggi pekerja di semua pekerjaan. Hal ini juga memperhitungkan dampak yang mungkin terjadi pada masyarakat sekitar dan lingkungan umum. Fokus utama K3 adalah menilai dan mengelola risiko kerja melalui penerapan tindakan pencegahan dan perlindungan. Topiknya rumit dan mencakup berbagai bidang aktivitas kerja. Ini menyangkut standar yang perlu disesuaikan sering sesuai dengan perubahan teknologi dan bukti dari penelitian sistematis mengenai potensi risiko tempat kerja bagi kesehatan manusia.... [-]

Malaysia Johor Bahru
Januari 2020
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Netherlands Maritime Institute of Technology (NMIT)

Program ini akan memberi kesempatan bagi siswa untuk benar-benar memahami peran pelabuhan terutama dalam rantai perdagangan dan logistik internasional sebagai 'mesin ... [+]

Sebagian besar negara di dunia bergantung pada perdagangan internasional. Lebih dari 90% volume perdagangan dilakukan melalui sarana maritim dimana kargo dipindahkan dari tempat asal ke tujuan mereka dengan menggunakan berbagai sistem transportasi yang disebut "multimodalisme" atau "transportasi melalui". Sebuah pelabuhan, karena letak geografis strategisnya, menjadi titik konvergensi sistem, sehingga memungkinkannya memainkan peran penting utama dalam rantai logistik terpadu ini.

Di era globalisasi dan kemajuan teknologi, kapal semakin besar dan lebih canggih sementara rantai logistik menjadi lebih kompleks. Menanggapi hal tersebut, fasilitas penerimaan pelabuhan terus berubah menjadi lebih dinamis dan efisien untuk memenuhi permintaan baik dari sisi ke laut maupun pergerakan barang di darat.... [-]

Malaysia Johor Bahru
Januari 2020
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Netherlands Maritime Institute of Technology (NMIT)

Meliputi berbagai kegiatan operasi pelayaran, program ini dimulai dengan subjek bisnis internasional, praktik perkapalan, pengembangan modal manusia dalam pengiriman, dan ... [+]

Pengiriman mengendalikan sisi laut dari bisnis maritim internasional. Hal ini bertanggung jawab untuk membawa lebih dari 90% perdagangan dunia dan mempekerjakan jutaan orang di seluruh dunia dalam berbagai peran, mulai dari manajemen kapal dan pelabuhan hingga membiayai hukum, asuransi, pialang kapal dan jasa agen kapal. Program ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman menyeluruh tentang manajemen pengiriman yang penting untuk operasi yang efektif dan arus rantai pasokan internasional yang tidak terganggu. Manajemen yang efektif di berbagai wilayah operasi maritim diperiksa sambil menjaga agar sesuai dengan bidang pengiriman yang berubah dengan cepat.

Fokus Industri

Program ini menghadapkan siswa pada perkembangan terakhir di industri perkapalan dan menawarkan pandangan luas tentang bisnis, tantangan, dan peluang pengiriman yang dikirimkan kepada praktisi pelayaran. Ini juga menyoroti masalah utama dalam konteks pengiriman internasional yang meliputi pembuatan kapal, manufaktur peralatan kelautan, penyedia layanan maritim dan lepas pantai dan minyak.... [-]

Malaysia Johor Bahru
Januari 2020
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia