Read the Official Description

JMU: Sejarah kesuksesan

Sejarah Julius-Maximilians-Universität (JMU) Würzburg mencapai kembali sejauh 1402. Pada saat itu, itu adalah lembaga pendidikan tinggi keenam yang didirikan di daerah berbahasa Jerman di Eropa, setelah universitas di Praha, Wina , Heidelberg, Cologne, dan Erfurt.

Ilmuwan terkenal

Banyak ulama dan ilmuwan terkemuka, 14 pemenang Nobel di antara mereka, telah melakukan penelitian dan mengajar di Würzburg. Para ilmuwan terkemuka termasuk Wilhelm Conrad Röntgen, yang menemukan sinar-X di Würzburg pada tahun 1895, dan Klaus von Klitzing, yang menemukan Efek Kuantum-Hall. Saat ini, universitas Würzburg terdiri dari sepuluh fakultas dengan sekitar 425 profesor dan 29.000 siswa.

Pilihan mata pelajaran yang luas

Selain empat mata pelajaran klasik - kedokteran, teologi, filsafat, dan hukum - universitas juga menawarkan banyak program gelar baru. Penambahan terbaru termasuk Teknologi Nanostruktur, Bahan Fungsional, Rekayasa Permainan, Cina Modern, Humaniora Digital, Komunikasi Media, Faktor Manusia dalam Sistem Komputasi, dan Museologi, hanya untuk beberapa nama.

Riset Utama

JMU tetap berkomitmen kuat terhadap delapan pilar :

  • Ilmu Kehidupan
  • Ilmu Kesehatan
  • Kimia dan Bahan Molekul
  • Fenomena Kuantum dalam Materi Baru
  • Masyarakat Digital
  • Warisan budaya
  • Norma dan Perilaku
  • Perubahan Global

Kebijakan ekspansi

Karena jumlah program gelar yang ditawarkan telah berkembang, begitu juga universitas. Untuk mengakomodasi pertumbuhan populasi siswa, Kampus Hubland dibangun di atas bukit di ujung timur kota. Program gelar yang dirancang baru dan arus mahasiswa yang mantap terus mendorong pertumbuhan institusi. Pada tahun 2011, universitas diperluas untuk memasukkan Campus Nord yang baru didirikan, area seluas 39 hektar di sekitar Kampus Hubland.

JMU adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi terkemuka di Jerman, menurut peringkat organisasi penelitian domestik dan internasional dan komite ahli internasional. Pada tingkat internasional, University of Würzburg menduduki peringkat teratas dalam institusi akademik di banyak disiplin ilmu termasuk biologi, kedokteran, fisika, dan psikologi.

Pusat penelitian sebagai merek dagang

Pada 1990-an, universitas mulai mendirikan pusat penelitian lintas fakultas , yang membuka bidang penelitian baru dan kemungkinan untuk program gelar yang inovatif. Pusat-pusat interdisipliner ini, seperti Pusat Penelitian untuk Penyakit Menular, telah menjadi merek dagang internasional terkemuka dari Universitas Würzburg.

Penciptaan pusat-pusat penelitian telah mendorong universitas ke tingkat atas lembaga akademis Jerman dan telah memiliki banyak efek positif. Sebagai contoh, ia telah dengan cepat meningkatkan jumlah pendanaan publik, sumbangan pribadi, dan dana penelitian dari perusahaan industri. Jumlah publikasi akademis bergengsi juga telah tumbuh secara signifikan sejak pertengahan 1990-an, meskipun jumlah posisi untuk profesor dan asisten di universitas tetap hampir konstan selama periode tersebut.

Sains dan kesuksesan

Pusat Penelitian Kolaborasi Universitas Würzburg, Kelompok Pelatihan Penelitian, dan Unit Penelitian, yang didanai oleh Yayasan Penelitian Jerman (DFG) telah sangat berkontribusi terhadap reputasi universitas yang tinggi dalam komunitas ilmiah. Pada tahun 2002, Universitas Würzburg meluncurkan salah satu dari tiga Pusat Keunggulan yang didanai DFG di Jerman - Pusat Rudolf Virchow / Pusat Penelitian DFG untuk Biomedik Eksperimental. Tim peneliti menyelidiki protein utama, yang sangat penting untuk kesehatan berkelanjutan dan dalam memahami asal-usul penyakit.

Programs taught in:
Inggris

Sekolah ini juga menawarkan:

Kursus musim panas

Julius-Maximilians-Universität Würzburg

Modul ini dirancang untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang tertarik pada ekonomi internasional dan manajemen internasional. Ini memberikan kombinasi unik dari bisn ... [+]

Modul ini dirancang untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang tertarik pada ekonomi internasional dan manajemen internasional. Ini memberikan kombinasi unik dari bisnis dan ekonomi dalam kuliah yang berfokus pada peluang, ancaman dan tantangan yang dihadapi manajer masa depan dan politisi di seluruh dunia.

Kuliah ekonomi akan mencakup kebijakan makro, iklim, perdagangan, dan persaingan Eropa serta perluasan timur Uni. Kuliah bisnis akan berurusan dengan pelaporan keuangan internasional dan perpajakan, rantai pasokan global dan manajemen sumber daya manusia setelah transisi demografis.

Kuliah disiapkan dan disajikan oleh para profesor Fakultas Manajemen Bisnis dan Ekonomi Universitas Würzburg dan universitas mitra yang semuanya ahli di bidangnya. Kuliah ini dikombinasikan dengan kunjungan ke perusahaan dan institusi publik yang berorientasi internasional yang memungkinkan diskusi dari perspektif yang lebih praktis.... [-]

Jerman Würzburg
July 2019
Penuh waktu
10 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Julius-Maximilians-Universität Würzburg

Modul ini dirancang untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang tertarik pada sistem informasi bisnis dan manajemen internasional. Ini memberikan kombinasi unik dari bi ... [+]

Modul ini dirancang untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang tertarik pada sistem informasi bisnis dan manajemen internasional. Ini memberikan kombinasi unik dari bisnis dan teknologi informasi dan berfokus pada peluang yang muncul dari ekonomi yang semakin terdigitalisasi dan global di Eropa.

Kuliah akan mencakup berbagai aspek digitalisasi, sistem informasi bisnis dan manajemen informasi. Karena desain interaktif mereka, kuliah memberikan wawasan teoritis dan praktis ke topik penting besok, termasuk model bisnis digital, analisis bisnis, manajemen informasi, dan Teknologi berbasis blockchain.

Kegiatan budaya seperti mencicipi anggur dan tur kunjungan Würzburg Residenz yang dipandu melengkapi pengalaman belajar untuk memberikan siswa wawasan yang mendalam ke dalam bisnis, budaya dan kehidupan sehari-hari di Wilayah kita.... [-]

Jerman Würzburg
July 2019
Penuh waktu
10 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia