ISS International Business School of Service Management

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Kursus dan pelatihan ISS menawarkan fokus pada penguatan dan pengembangan perusahaan di mana layanan sudah atau akan memainkan peran penting sebagai bagian dari bisnis mereka. Secara nasional dan internasional, kami menemani perusahaan dalam proyek transformasi yang menawarkan proyek penilaian, konsultasi dan pengembangan serta pelatihan manajemen.

Dalam pandangan kami sebagai ‛Sekolah Bisnis ' , penyelarasan strategis dan implementasi operatif tidak dapat dipisahkan untuk mencapai efek yang dimaksudkan pada pasar. Inilah sebabnya kami memandang semua kegiatan yang secara aktif memperkuat transformasi sebagai bagian integral dari layanan. Karyawan perusahaan berperan aktif untuk berpartisipasi dalam proyek penilaian dan konsultasi dan dalam pelatihan serta proyek transfer pengembangan, Proyek Kehidupan Nyata (RLP), untuk memastikan implementasi konten pelatihan dalam pekerjaan sehari-hari mereka. Akibatnya, mereka juga penting untuk pengembalian; ROI investasi.

126968_pexels-photo-416405.jpegPixabay / pexels

Filosofi kami

Service First - Menjadikan layanan sebagai faktor kesuksesan bagi perusahaan adalah filosofi ISS kami. Dengan demikian, kami mendukung klien kami dalam orientasi strategis mereka menuju pasar masa depan mereka dan dalam pengembangan organisasi dan personel yang konkret.

Di ISS, kami memahami layanan sebagai interaksi antara pemasok dan pelanggan yang bertujuan menghasilkan nilai tambah bagi semua orang yang terlibat.

Mengapa ISS?

Fokusnya yang jelas pada manajemen layanan sebagai pendorong pengembangan perusahaan menjadikan ISS salah satu lembaga terkemuka di bidang ini.

Keberhasilan Taktis dan Keberlanjutan Strategis: Keterampilan Layanan

Bagi siapa pun yang menguasai bisnis jasa dengan sempurna, baik di help desk atau sebagai CEO, itu bukan sekadar latihan mental. Mereka berpikir dan merasakan pelayanan, menggunakan keterampilan analitis dan kualitas emosional. Sebagai kombinasi, keterampilan layanan ini saling melengkapi untuk membuat tim yang tidak ada duanya.

Pengalaman, Kompetensi dan Orientasi Pelanggan

Untuk mencapai keunggulan layanan, perusahaan harus terlebih dahulu mengklarifikasi status quo dalam hal layanan:
Bagaimana saya tampil dengan layanan saya? Di tingkat layanan apa saya? Jika saya hanya memperbaiki perangkat teknis sebagai bagian dari garansi, saya hanya memenuhi dasar-dasarnya. Atau, apakah saya menyarankan klien saya bahkan di luar produk saya sendiri berdasarkan pengetahuan saya tentang industri ini?

Jika kami melakukannya, kami berbicara tentang nilai tambah yang independen dari suatu produk. Hal ini menjadikan layanan berbasis pengetahuan dan menghasilkan nilai dari pengetahuan dan pendidikan.

Berbagai Isi dan Format

Model kompetensi layanan adalah kerangka kerja orientasi, panduan dan perspektif bagi karyawan serta eksekutif dalam strategi harian mereka untuk menangani kekuatan, kelemahan, norma dan nilai-nilai. Kompetensi individu muncul dari pendorong bisnis internal - ini adalah topik yang memiliki dampak signifikan terhadap masa depan perusahaan.

126969_pexels-photo-70292.jpegTim Gouw / Pexels

Proses Transformasi dengan ISS

Kompetensi emosional dapat menciptakan hubungan yang erat dengan pelanggan - menunjukkan empati, membangun kedekatan, mendapatkan kepercayaan diri. Keahlian para ahli memungkinkan kami untuk memahami bisnis pelanggan, menggunakan alat dengan kompetensi metodologi dan untuk mengembangkan solusi layanan yang efisien.

Dengan pandangan ekonomi dari seluruh bisnis , layanan menciptakan nilai bagi perusahaan Anda sendiri dan pelanggan: keuntungan dan manfaat pelanggan.

ISS Business School - Pengembangan Profesional Bersertifikat

Kami adalah anggota dari asosiasi pelatihan lanjutan Weiterbildung Hamburg eV dan telah berkomitmen pada standar kualitas. ISS Business School berkomitmen untuk mematuhi standar kualitas Weiterbildung Hamburg eV dan membuat standar ini tersedia untuk umum. Segel 'lembaga pendidikan berkelanjutan bersertifikasi' diberikan kepada perusahaan yang menjalani prosedur pengujian dan berpartisipasi dalam audit rutin di tempat.

Kualitas Pelatihan

Standar kualitas menjamin orientasi pelanggan, kondisi yang transparan dan adil serta format pembelajaran yang ramah orang dewasa bagi para peserta pelatihan profesional. Selain itu, kami menawarkan Anda layanan perlindungan peserta gratis: setiap siswa yang mengalami masalah atau pertanyaan dalam pelatihan mereka ditawarkan kesempatan untuk menggunakan layanan konseling konflik Weiterbildung Hamburg - di samping kesempatan untuk mengatasi masalah apa pun langsung di rumah dengan ISS .

Selama lebih dari 20 tahun, Weiterbildung Hamburg eV dan meterai persetujuan ini telah berdiri untuk jaminan kualitas dan perlindungan peserta untuk organisasi pelatihan profesional di Hamburg.

Lokasi

Hamburg

Address
Dorotheenstraße,29A
22301 Hamburg, Hamburg, Jerman