Sacred Art School

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Sebuah sekolah internasional yang berakar di Tuscany yang didirikan untuk mempromosikan kreativitas dalam seni dan keahlian artistik, dengan keterbukaan tanpa batas kepada dunia yang sakral, untuk melayani Gereja Katolik dan masyarakat secara keseluruhan.

Moto Sekolah "maju dalam tradisi" mendefinisikan lingkungan di mana dimungkinkan untuk merancang dan menciptakan karya seni kontemporer, yang menyampaikan makna bagi pria dan wanita saat ini, tetapi itu juga terkait dengan tradisi sejarah artistik abad ke-20.

Iman Kristen didasarkan pada inkarnasi Allah-manusia, sebuah fakta sejarah, yang diturunkan selama berabad-abad, yang bahkan hari ini adalah peristiwa, kemungkinan pertemuan, di sini dan sekarang, untuk pria dan wanita kontemporer. Tujuan seni sakral adalah untuk mendorong perjumpaan pribadi ini.

Sekolah, yang tidak mematuhi arus artistik tertentu, terutama adalah Lokakarya di mana siswa dan guru, seniman dan pengrajin, menghasilkan karya seni sakral berkualitas tinggi. Ketika siswa mengembangkan keterampilan desain dan produksi mereka, mereka bekerja pada komisi artistik, belajar juga bagaimana berinteraksi dengan klien dan kebutuhan mereka.

Sekolah ini bertujuan membantu seniman untuk maju dalam tradisi, melalui lima alat utama:

  1. Pelatihan artistik dan teknis yang ketat
    yang memungkinkan Anda untuk menguasai bahasa kiasan, seperti yang diajarkan di lokakarya seni Renaissance dan di Akademi Seni Rupa.
  2. Analisis mendalam tentang pemikiran kontemporer yang membantu memahami yang sakral
    misalnya melalui studi Paus Francis 'Evangelii Gaudium dan Laudato, yang membahas tema keindahan dalam liturgi dan penciptaan. Penting juga karya Benediktus XVI, termasuk dalam “Pengantar Roh Liturgi”, sebagai kunci hermeneutik bagi gerakan liturgi dan Vatikan II. Sumber lain adalah teologi tubuh oleh Yohanes Paulus II, yang merupakan pendekatan yang sangat penting bagi korporeitas dan signifikansinya bagi dunia kontemporer. Surat John Paul II kepada para seniman dianggap sebagai dokumen mendasar yang merupakan orientasi berharga bagi sekolah.
  3. Pengetahuan teoritis dan praktis tentang iman yang akan diwakili
    Ayo cari informasi lebih lanjut dengan melihat lebih banyak informasi tentang Cristo di mana tidak ada kontak dengan teman-teman di Cristiano, dan tidak lagi terhubung dengan orang-orang di Cristo, atau lebih suka kutipan di sini?
  4. Perhatian khusus pada sosok manusia
    Kami bertujuan untuk berfokus sekali lagi pada sosok manusia, di luar krisis ikonografi kontemporer dan pada pengetahuan prinsip-prinsip artistik akademik: ini adalah kesempatan yang ditawarkan kepada siswa yang belajar mengamati dan didorong untuk menafsirkan apa yang mereka lihat, membuat pilihan visual yang terinformasi.
  5. Konteks kota Florence
    dengan koleksi dan acara budayanya - kelas yang paling penting -, kemitraan dengan lokakarya pengrajin bersejarah, Confartigianato dan dengan Opera del Duomo, laboratorium hidup untuk pemulihan dan pemeliharaan beberapa karya seni yang paling dikagumi, berkontribusi pada pembentukan tokoh profesional baru dan spesifik: seniman dan pengrajin di tengah antara pengerjaan presisi dan kreativitas artistik.
    126997_pexels-photo-102127.jpeg Daian Gan / Pexels

Sacred Art School , yang terletak di dalam taman, berada di lantai pertama gedung Pavoniere.

Daerah yang penuh kehijauan dan ketenangan adalah lingkungan yang sempurna untuk mempelajari dan mengembangkan keterampilan artistik Anda.

Datang dan temui kami.

Lokasi

Kota Metropolitan Florence

Address
Viale della Catena, 4
Le Pavoniere – Parco delle Cascine

50144 Kota Metropolitan Florence, Tuscany, Italia

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami