Milano Fashion Institute

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Milano Fashion Institute adalah konsorsium dibentuk untuk menyediakan pendidikan yang lebih tinggi di sektor fashion oleh tiga universitas Milan: Bocconi University, Cattolica Universitas dan Politecnico dari Milan. Ketiga universitas merupakan pusat internasional keunggulan, menggambar pada pengalaman konsolidasi dalam kegiatan penelitian dan pelatihan untuk bisnis di sektor fashion di bidang manajemen, komunikasi dan desain. Dengan demikian, Milano Fashion Institute adalah inisiatif yang unik di Eropa untuk pendekatan interdisipliner diterapkan pada kompetensi kontribusi dari mitra akademis. Program pelatihan melibatkan akademisi dan peneliti di bidang Ekonomi dan Manajemen disiplin ilmu dari Universitas Bocconi, Ilmu Sosial dan Komunikasi dari Universitas Cattolica, dan Teknologi dan Desain dari Politecnico dari Milan. Biasanya, program di industri fashion hanya melibatkan satu atau dua disiplin ilmu ini dan karena itu mengalami kesulitan memperkenalkan siswa kepada sejumlah besar isu yang diangkat oleh kreatif, produksi dan komunikasi proses yang terlibat dalam bisnis fashion.


Program Milano Fashion Institute, di sisi lain, menetapkan untuk memberikan para siswa dengan keterampilan interdisipliner spesialis mereka butuhkan untuk mengelola secara efektif desgin, produksi dan proses komunikasi seluruh produk fashion.

Menghadiri master LKM memberikan kesempatan budaya, pribadi dan profesional yang unik untuk menghabiskan waktu yang sangat intens di Milan, salah satu ibukota fashion dunia utama.

Hubungan yang kuat antara Milan dan fashion, didirikan sejak paruh kedua abad terakhir, tidak terwakili secara eksklusif oleh butik dan toko-toko yang khas dari kota yang paling kosmopolitan di seluruh dunia. Bahkan, di Milan ada lebih dari 600 ruang pamer dan 3.000 perusahaan mode. Milan juga rumah bagi beberapa PR yang paling aktif dan penting dan biro iklan internasional. Dan itu tidak semua. Di Milan dan provinsi sekitarnya ada semua bisnis yang membentuk pipa mode: studio fotografer ', lembaga kepramukaan, perusahaan produksi, sistem penerbitan dan beberapa yang terbaik dikenal, format distribusi yang paling canggih dan inovatif di skala global. Milan juga merupakan kota di mana asosiasi industri yang paling penting telah ditetapkan, seperti Kamar Nasional untuk Fashion Italia (CNMI) dan Italia Mode System (SMI).

Lebih dari produksi dan sistem profesional, Milan adalah tahap fashion global: peristiwa terkemuka sistem fashion, termasuk Milano Collezioni, MIPEL (Kulit Internasional Pasar Barang), MIDO (International Eyewear Fair), MICAM ShoeEvent (International Footwear Fair), dan Milano Unica (Italia Tekstil Fair), bertindak sebagai katalis, menggambar operator sektor fashion dari seluruh dunia sepanjang tahun.

Budaya-berbicara, Milan adalah kota di mana sejarah Italia adalah sangat hadir dan, apalagi, di mana Seni yang sangat terkait dengan fenomena budaya yang menjadi ciri contemporaneity, seperti fashion dan desain themselves.The Scala Theatre, Duomo, Royal Palace, Istana Sforzesco, Teater Arcimboldi, Design Museum Triennale, Brera Pinacoteca, yang Poldi Pezzoli Museum, Museum abad kedua puluh dan Fashion Museum Morando Istana adalah simbol utama dari sistem ekstensif situs budaya yang tuan rumah acara dan pameran sepanjang tahun.

Pada tingkat pribadi, Milan menawarkan banyak kesempatan yang berbeda rekreasi juga: restoran dan tempat-tempat di Brera dan sepanjang kanal Navigli, butik-butik di mode 'Golden segiempat' (distrik mewah ritel di pusat kota Milan) dan mega-toko di corso Vittorio Emanuele, ruang pamer dari atas merek desain kontemporer, berbagai acara, seperti International Furniture Fair (Salone del Mobile) dan Fuorisalone acara, bersama dengan aa jaringan luas butik kecil yang menjiwai kehidupan banyak lingkungan di luar sumur diketahui Pusat kota. Milan juga memiliki tradisi olahraga yang berakar di masa lalu, dengan tim yang telah memenangkan judul yang paling di tingkat Eropa dan dunia, baik olahraga besar dan kecil. Akhirnya, serta yang berlokasi di Eropa, Milan adalah hub kereta api yang paling penting Italia Utara, dengan lebih dari 80 km dari jaringan metropolitan (dan dua baris dalam konstruksi) dan 280 km dari jalur trem.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Lihat kursus » Melihat Master »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Mata kuliah

Kursus Di New Sustainable Fashion

Kampus Penuh waktu 3 minggu July 2018 Italia Milan

Kursus singkat "New Sustainable Fashion", yang didukung oleh Vogue Talents bertujuan untuk mempersiapkan siswa lulusan dan lulusan, manajer muda, profesional dan pengusaha muda untuk menghadapi kompleksitas tanggung jawab di industri fashion dengan menyediakan perangkat konkret dan berbagi praktik bisnis yang mengilhami. [+]

New Sustainable Fashion

Merancang model bisnis yang inovatif melalui keberlanjutan Keberlanjutan adalah membentuk kembali peraturan permainan industri fesyen. Memulai perjalanan panjang dan kompleks dalam mengintegrasikan etika dan estetika ke dalam rantai nilai, mengerjakan inovasi yang bertanggung jawab saat ini tidak hanya diinginkan namun perlu. Saat ini perusahaan perlu membuat model bisnis "berkelanjutan" juga "kontemporer", menjawab kebutuhan Millennials dan generasi masa depan. Penggunaan teknologi yang cermat dapat mengkatalisis pergeseran ini. Kursus singkat "New Sustainable Fashion", yang didukung oleh Vogue Talents bertujuan untuk mempersiapkan siswa lulusan dan lulusan, manajer muda, profesional dan pengusaha muda untuk menghadapi kompleksitas tanggung jawab di industri fashion dengan menyediakan perangkat konkret dan berbagi praktik bisnis yang mengilhami.... [-]


Kursus Hukum Fashion

Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 minggu Pendaftaran Terbuka Italia Milan lebih dari + 1

Mengelola Fashion [+]

Kursus Hukum Fashion

Pengetahuan dan praktik hukum untuk fashion Managing Fashion

perlindungan merek dan tipologi yang berbeda dari perlindungan merek dagang, serta hak kekayaan intelektual lainnya yang dapat digunakan untuk melindungi kreasi dan model mode;negosiasi mode dan kesepakatan khusus untuk industri;masalah rantai pasokan: mulai dari iklan hingga proses fashion digital;disiplin "dibuat dalam", masalah kriminal seperti pemalsuan merek dan produk dan pemalsuan mode.

Kursus ini akan terus dilakukan dengan kasus-kasus praktis (litigasi, kontak, tolok ukur dan simulasi dengan para manajer dan pengacara industri fesyen) dan diakhiri dengan percobaan pura-pura akhir. Pengaturannya adalah Milan, ibukota mode Italia dan Eropa, menggabungkan perusahaan mode dan kantor hukum yang mendukung industri ini.... [-]


Tentu Saja Komunikasi Digital Untuk Fashion

Kampus Penuh waktu 3 minggu July 2018 Italia Milan

Kursus ini mengkaji dampak dari teknologi baru dalam komunikasi fashion dan mengeksplorasi penggunaan media baru dalam industri fashion dan mewah. Hal ini memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang penggunaan 2.0 dan web 3.0 sumber dapat mengarahkan praktik komunikatif tradisional di industri fashion untuk metode baru dan model alternatif bottom-up dan peer to peer. [+]

Tentu saja Komunikasi Digital untuk Fashion

strategi baru untuk pemasaran dan komunikasi.

Promosi apa yang akan modis dan menciptakan aura keinginan untuk beberapa produk dan jasa adalah bisnis inti dari ahli pekerjaan komunikasi fashion. Dengan penyebaran media digital, yang kegiatan profesional telah menjadi lebih penting. Di saat seperti ini, jarak antara ide awal dan pengiriman keluaran komunikatif semakin pendek, kompetensi digital dalam komunikasi mode lebih penting dari sebelumnya.

Kursus ini mengkaji dampak dari teknologi baru dalam komunikasi fashion dan mengeksplorasi penggunaan media baru dalam industri fashion dan mewah.

Hal ini memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang penggunaan 2.0 dan web 3.0 sumber dapat mengarahkan praktik komunikatif tradisional di industri fashion untuk metode baru dan model alternatif bottom-up dan peer to peer.... [-]


Kontak
Alamat lokasi
Milano Fashion Institute
Registered Office
Via Sarfatti 25,

Milan, 20136 IT
Media Sosial