Baca Keterangan Resminya

Dari Academy tiga puluh tahun Radio berbentuk dan profesional di Pemasaran, Komunikasi dan Advertising dengan yang lulusan kursus Pos dan nya Guru Pascasarjana.

Tempat kerja di mana setiap hari siswa bergabung dengan Profesional Komunikasi .

Tempat pelatihan dan pengalaman yang hingga saat ini telah disiapkan dan disisipkan di dunia kerja lebih dari 4.000 siswa di puncak profesi .

Laboratorium proyek yang dirancang untuk perusahaan.

Sekolah yang secara konkret menyiapkan semua profesi kreatif dan strategis dalam komunikasi.

sejarah

Accademia di Comunicazione lahir di Milan pada 7 November 1988 dengan tujuan menciptakan proyek pelatihan, penelitian dan inovasi di bidang komunikasi persuasif dan visual (pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, desain grafis dan semua teknologi yang terkait dengan bidang-bidang ini profesional).

Pada 9 Mei 2008, Akademi menjadi sebuah Yayasan.

Yayasan Accademia di Comunicazione dengan undang-undang menyebarkan budaya komunikasi berdasarkan nilai-nilai etika, mempromosikan dan menerapkan pelatihan di sektor seni dan komunikasi, meningkatkan dan mendukung operator dan peneliti di bidang ini.

Fondazione Accademia di Comunicazione telah mengadopsi kode etik perilaku, sesuai dengan Pasal 6 Keputusan Legislatif 231/01, yang mendefinisikan himpunan nilai yang diakui, diterima, dan dibagikan dalam melaksanakan kegiatan.

Proyek pelatihan ini didasarkan pada konsep "bottega", menjadi "the bottega" tempat di mana sebagian besar dunia profesional saat ini telah berkembang - dari ayah / ibu historis hingga generasi terakhir.

Profesi Komunikasi (Strategis, Kreatif) lahir pada kenyataannya di lapangan, berubah dari waktu ke waktu sebagai tanggapan terhadap perubahan di pasar, perusahaan dan organisasi, nilai sosial dan kebutuhan konsumen.

Metodologi lokakarya mencapai budaya profesional dasar yang baik, bentuk mental yang secara khusus ditujukan untuk komunikasi dan kemampuan untuk melakukan, untuk membuat keterampilan profesional yang nyata diperoleh.

Karya-karya yang disadari oleh siswa Accademia selama Program terdiri dari proyek komunikasi, strategi pemasaran, kampanye iklan, proyek grafis, situs web untuk badan publik, asosiasi dan organisasi nirlaba dan perusahaan, yang dibuat dengan bimbingan dan pengawasan dari para profesor di Akademi.

Pada akhir Kursus, Accademia menyelenggarakan untuk setiap siswa magang di Perusahaan atau di Badan , di mana pengalaman praktis dimulai selama kursus berakhir: siswa sekarang dapat memulai karir profesional mereka.

Persentase mereka yang masuk di dunia kerja adalah 100% .

Pertukaran yang intens dan kolaborasi berkelanjutan yang menghubungkan Akademi ke pasar komunikasi memungkinkan para siswanya menemukan penyisipan yang memadai ke dalam dunia kerja.

Selain itu, mantan siswa Akademi telah menciptakan sebuah Asosiasi yang merupakan referensi konstan untuk anggota baru. The Associates setiap tahun menawarkan kesempatan magang dan bekerja bagi lulusan baru.

Fondazione Accademia di Comunicazione adalah lembaga terakreditasi pelatihan kejuruan berkelanjutan berdasarkan Undang-undang Regional 6 Agustus 2007 n. 19.

Program ini mengeluarkan sertifikat kompetensi yang menyatakan kecocokan profesional sesuai dengan arahan dan peraturan UE.

Program yang diajarkan di:
Italia

Sekolah ini juga menawarkan:


Accademia di Comunicazione

Kursus pasca-diploma dua tahun dalam Komunikasi Pemasaran dan Bisnis menghadirkan sistem yang benar-benar baru untuk merespon secara efektif terhadap permintaan pasar kom ... [+]

Kursus pasca-diploma dua tahun dalam Komunikasi Pemasaran dan Bisnis menghadirkan sistem yang benar-benar baru untuk merespon secara efektif terhadap permintaan pasar komunikasi, di mana sektor digital adalah yang paling dinamis dan membutuhkan sumber daya profesional dengan pengetahuan dasar yang kuat dan keterampilan teknis khusus.

Kebutuhan perusahaan untuk memiliki profesional yang tahu bagaimana menghadapi tantangan digitalisasi dan globalisasi membutuhkan tawaran pendidikan yang mempercepat sebanyak mungkin masuk ke dunia kerja anak muda dengan keterampilan teknis yang solid, dengan visi strategis dan kemampuan untuk memanfaatkan kontribusi dari beberapa saluran digital di mana konsumen berinteraksi, semakin terhubung, untuk menciptakan konteks yang memungkinkan untuk mendekati konsumen dan mengelola reputasi, konsensus dan keberhasilan perusahaan / organisasi tempat mereka bekerja.... [-]

Italia Milan
Oktober 2019
Italia
Penuh waktu
2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Accademia di Comunicazione

Ketika kita bekerja dengan kata-kata, kita memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia dengan instrumen di batas antara realitas dan khayalan. Ketika kita bermimpi, berap ... [+]

Ketika kita bekerja dengan kata-kata, kita memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia dengan instrumen di batas antara realitas dan khayalan. Ketika kita bermimpi, berapa dimensi yang kita tembus? Kami membangkitkan kenangan, kami melihat gambar. Dari mana mereka berasal? Bekerja di dunia periklanan berarti mampu membuat orang bermimpi, membuat orang ingin terbang ke tempat lain, dunia lain, dimensi lain. Apakah Ariosto tidak membayangkan pergi ke bulan, apakah pria ingin pergi ke sana? Itu adalah penyair yang pertama-tama membayangkan sebuah mimpi yang dunia bisa jatuh cinta. Semua orang selalu mengagumi bulan tetapi Ariosto pertama berbicara tentang pergi ke bulan dan memperkenalkan gagasan tentang kemungkinan untuk tiba di sana. Jika dia tidak memberi tahu ksatria yang melakukan perjalanan fantastis ini, mungkin tidak ada yang benar-benar ingin melakukan misi ini dan mungkin kita tidak akan pernah tiba di bulan. Di sini penyair menciptakan objek keinginan, keajaiban kemanusiaan kita. Apa yang tampaknya tidak dapat diwujudkan, tidak mungkin, tidak dapat dibenarkan, tiba-tiba menjadi kenyataan. Dalam istilah yang sangat biologis, siapa dari kita yang diciptakan untuk terbang? Dari Icarus dan seterusnya tidak ada yang terlahir bisa terbang. Tetapi apakah manusia terbang atau tidak? Kemanusiaan terbang, dan bagaimana ia terbang! Dan itu juga pergi ke bulan! Kemajuan dalam sains sering kali berasal dari mimpi dan dalam usaha untuk mencapainya. Menulis untuk Iklan, yaitu menjadi Copywriter, adalah profesi yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Sudah dari sekolah menengah, jika Anda suka menulis dengan dorongan kreatif yang membuat kita menggunakan kata-kata dan metafora dengan cara yang berbeda dari biasanya, Anda dituntun... [-]

Italia Milan
Oktober 2019
Italia
Penuh waktu
2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Accademia di Comunicazione

Kursus tiga tahun Art Direction dari Accademia di Comunicazione , salah satu yang pertama di bidang komunikasi persuasif di Italia, didirikan pada tahun 1988 bersama deng ... [+]

Kursus tiga tahun Art Direction dari Accademia di Comunicazione , salah satu yang pertama di bidang komunikasi persuasif di Italia, didirikan pada tahun 1988 bersama dengan Akademi itu sendiri, dengan tujuan melatih para ahli dalam gambar iklan. Bahkan, tugas Direktur Seni untuk berkomunikasi melalui pilihan gambar ideal dan berbagai teknik realisasi yang tersedia baginya. Untuk tujuan ini, kursus pelatihan bertujuan untuk mengirimkan semua alat yang diperlukan untuk menyediakan budaya gambar yang solid, baik statis dan dinamis, dan kemampuan untuk memanipulasi nilai yang menggugah dan simbolis mereka. Selain itu, siswa harus memperoleh kapasitas yang kuat untuk sintesis dan penemuan visual, untuk menerjemahkan janji iklan dalam bentuk asli dan konsisten dengan bagian yang ditulis oleh Copywriter dengan siapa dia bekerja.... [-]

Italia Milan
Oktober 2019
Italia
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Accademia di Comunicazione

Kursus pascasarjana diploma tiga tahun dalam Desain Grafis Accademia di Comunicazione , salah satu yang pertama di sektor Komunikasi Visual di Italia, hari ini membanggak ... [+]

Kursus Desain Grafis tiga tahun Accademia di Comunicazione , salah satu yang pertama di bidang Komunikasi Visual di Italia, hari ini menawarkan tradisi panjang dan menampilkan hadiah nasional dan internasional bergengsi yang diberikan kepada siswa untuk proyek-proyek mereka. Selain itu, tentu saja juga memiliki kelebihan karena telah melatih beberapa generasi Desainer Grafis segera dihargai untuk kualitas persiapan mereka dan pengalaman mereka. Sekarang banyak pemilik studio profesional mereka sendiri dan beberapa telah berhasil membangun diri di luar negeri.

Bahkan, Kursus ini bertujuan, hampir secara eksklusif, untuk memperoleh banyak pengalaman praktis yang akan memungkinkan peserta untuk menciptakan, antara lain, portofolio presentasi akhir. Peluang yang ditawarkan oleh pasar tenaga kerja, bekerja baik sebagai profesional lepas dan sebagai kolaborator lembaga atau studi, harus disita dengan cara yang paling efektif. Dalam pengertian ini, presentasi portofolio yang baik adalah langkah pertama menuju jalur profesional yang penuh dengan kepuasan. Untuk tujuan ini, Kursus ini ditandai dengan kehadiran yang signifikan dari latihan praktis yang didukung oleh metodologi pengajaran yang lebih klasik, mengikuti filosofi "bottega" sebagai alat untuk pertumbuhan profesional yang cepat, efektif dan kaya pengalaman di lapangan.... [-]

Italia Milan
Oktober 2019
Italia
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Address
Via Savona,112/A
20144 Milan, Lombardia, Italia