Accademia di Comunicazione

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Dari Academy tiga puluh tahun Radio berbentuk dan profesional di Pemasaran, Komunikasi dan Advertising dengan yang lulusan kursus Pos dan nya Guru Pascasarjana.

Tempat kerja di mana setiap hari siswa bergabung dengan Profesional Komunikasi .

Tempat pelatihan dan pengalaman yang hingga saat ini telah disiapkan dan disisipkan di dunia kerja lebih dari 4.000 siswa di puncak profesi .

Laboratorium proyek yang dirancang untuk perusahaan.

Sekolah yang secara konkret menyiapkan semua profesi kreatif dan strategis dalam komunikasi.

sejarah

Accademia di Comunicazione lahir di Milan pada 7 November 1988 dengan tujuan menciptakan proyek pelatihan, penelitian dan inovasi di bidang komunikasi persuasif dan visual (pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, desain grafis dan semua teknologi yang terkait dengan bidang-bidang ini profesional).

Pada 9 Mei 2008, Akademi menjadi sebuah Yayasan.

Yayasan Accademia di Comunicazione dengan undang-undang menyebarkan budaya komunikasi berdasarkan nilai-nilai etika, mempromosikan dan menerapkan pelatihan di sektor seni dan komunikasi, meningkatkan dan mendukung operator dan peneliti di bidang ini.

Fondazione Accademia di Comunicazione telah mengadopsi kode etik perilaku, sesuai dengan Pasal 6 Keputusan Legislatif 231/01, yang mendefinisikan himpunan nilai yang diakui, diterima, dan dibagikan dalam melaksanakan kegiatan.

Proyek pelatihan ini didasarkan pada konsep "bottega", menjadi "the bottega" tempat di mana sebagian besar dunia profesional saat ini telah berkembang - dari ayah / ibu historis hingga generasi terakhir.

Profesi Komunikasi (Strategis, Kreatif) lahir pada kenyataannya di lapangan, berubah dari waktu ke waktu sebagai tanggapan terhadap perubahan di pasar, perusahaan dan organisasi, nilai sosial dan kebutuhan konsumen.

Metodologi lokakarya mencapai budaya profesional dasar yang baik, bentuk mental yang secara khusus ditujukan untuk komunikasi dan kemampuan untuk melakukan, untuk membuat keterampilan profesional yang nyata diperoleh.

Karya-karya yang disadari oleh siswa Accademia selama Program terdiri dari proyek komunikasi, strategi pemasaran, kampanye iklan, proyek grafis, situs web untuk badan publik, asosiasi dan organisasi nirlaba dan perusahaan, yang dibuat dengan bimbingan dan pengawasan dari para profesor di Akademi.

Pada akhir Kursus, Accademia menyelenggarakan untuk setiap siswa magang di Perusahaan atau di Badan , di mana pengalaman praktis dimulai selama kursus berakhir: siswa sekarang dapat memulai karir profesional mereka.

Persentase mereka yang masuk di dunia kerja adalah 100% .

Pertukaran yang intens dan kolaborasi berkelanjutan yang menghubungkan Akademi ke pasar komunikasi memungkinkan para siswanya menemukan penyisipan yang memadai ke dalam dunia kerja.

Selain itu, mantan siswa Akademi telah menciptakan sebuah Asosiasi yang merupakan referensi konstan untuk anggota baru. The Associates setiap tahun menawarkan kesempatan magang dan bekerja bagi lulusan baru.

Fondazione Accademia di Comunicazione adalah lembaga terakreditasi pelatihan kejuruan berkelanjutan berdasarkan Undang-undang Regional 6 Agustus 2007 n. 19.

Program ini mengeluarkan sertifikat kompetensi yang menyatakan kecocokan profesional sesuai dengan arahan dan peraturan UE.

Lokasi

Milan

Address
Via Savona,112/A
20144 Milan, Lombardy, Italia