Technion - Israel Institute of Technology

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Fakta Technion:

Technion Selayang Pandang

Technion Vision: Sebuah universitas riset sains dan teknologi, di antara sepuluh besar dunia, didedikasikan untuk penciptaan pengetahuan dan pengembangan modal dan kepemimpinan manusia, untuk kemajuan Negara Israel dan seluruh umat manusia.

Technion - Institut Teknologi Israel adalah universitas riset publik di Haifa, Israel. Didirikan pada tahun 1912, Technion adalah universitas tertua di negara ini. Lembaga ini menawarkan gelar di bidang sains dan teknik, dan bidang terkait seperti arsitektur, kedokteran, manajemen industri, dan pendidikan. Meskipun bahasa resmi pengajaran di Technion adalah bahasa Ibrani, beberapa program studi dan pascasarjana sarjana dan pascasarjana diajarkan dalam bahasa Inggris melalui Technion International.Technion, yang secara konsisten berada di antara 50 besar dunia, merupakan sumber utama inovasi dan kekuatan otak yang mendorong Israel. ekonomi. Lulusan Technion mewakili 70 persen tenaga kerja berteknologi tinggi dan mendirikan infrastruktur industri Israel, memperkuat kemampuan pertahanan teknologinya, dan mempelopori perusahaan berbasis teknologi, yang telah mendapatkan reputasi negara tersebut sebagai "Negara Startup" di dunia (dengan konsentrasi tertinggi perusahaan teknologi tinggi di manapun di luar Silicon Valley). Terletak di kampus modern, Technion adalah rumah bagi fakultas terkemuka, di antaranya tiga peraih Nobel baru-baru ini, dan daftar panjang alumni ternama termasuk insinyur, ilmuwan, dokter, profesor, dan pengusaha. Lembaga ini juga telah diakui sebagai salah satu ekosistem kewiraswastaan ​​dan inkubator terkemuka di dunia bagi para pengusaha sukses di masa depan.

Jacobs Technion-Cornell Institute (JTCI):

The Jacobs Institute dibangun di atas kekuatan bersama Technion dan Cornell dalam penelitian, kewiraswastaan, kekakuan intelektual dan dorongan untuk menumbuhkan ekonomi, menciptakan katalisator kuat untuk transformasi lokal dan global.

Dengan reputasi Israel sebagai "Bangsa Startup" dan sejarah Technion untuk menghasilkan pengusaha teknologi terkemuka di negara itu, Cornell tahu ada visi bersama ketika universitas tersebut memulai kemitraan mereka di tahun 2010:

  • Israel adalah rumah bagi konsentrasi terbesar perusahaan startup berteknologi tinggi di luar Silicon Valley.
  • Lulusan Technion terdiri dari mayoritas ilmuwan dan insinyur berpendidikan Israel, yang merupakan lebih dari 70% pendiri dan pengelola industri teknologi tinggi di negara tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://tech.cornell.edu/jacobs-technion-cornell-institute/overview

Fakta Cepat

  • Pintu Dibuka: 1924
  • Technion City: 300 hektar
  • Unit Akademik: 18
  • Lembaga Penelitian / Pusat: 60
  • Program Sarjana: 50
  • Program Pascasarjana: 82
  • Siswa: 14.000
  • Fakultas: 620
  • Gelar penghargaan: 105.000
  • Tempat Tidur Asrama: 4,200
  • Bangunan di Kampus: 90
  • Pemenang Nobel: 3
  • Rumah Sakit Terafiliasi: 12
  • Bahasa Instruksi Resmi: Ibrani
  • Mitra Asing (universitas dan kerangka penelitian): 200

* Beberapa program studi dan kursus diberikan dalam bahasa Inggris melalui Technion International.

Institut Teknologi Guangdong-Technion Israel (GTIIT): Pada tanggal 29 September 2013, sebuah kesepakatan bersejarah ditandatangani untuk pendirian sebuah universitas yang dijalankan secara kooperatif yang akan dibangun di Shantou, Guangdong di Cina selatan, sebagai bagian dari kemitraan antara Technion dan Universitas Shantou bekerja sama dengan Pemerintah Guangdong dan Yayasan Li Ka Shing (LKSF). Lembaga baru ini akan memberikan gelar Technion di semua tingkat - Bachelor's, Master dan Ph.D., dan bahasa pengantarnya akan berbahasa Inggris. Pada tahap awal, program sarjana pertama yang ditawarkan oleh GTIIT pada tahun 2015 akan dijalankan sebagai program Technion. GTIIT merupakan pertama kalinya setiap universitas Israel pindah ke kampus gabungan di China.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Lihat kursus » Melihat Sarjana »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Mata kuliah

Gap Tahun

Kampus 1 tahun January 2019 Israel Haifa

Tahun Gap di Technion International menawarkan lulusan sekolah menengah atas program 10 bulan yang menggabungkan studi akademis, lokakarya pengembangan kepemimpinan, studi Yahudi, pengabdian masyarakat, pengalaman budaya, dan perjalanan yang tak terlupakan. [+]

Luangkan waktu selama sepuluh bulan untuk tinggal, belajar, dan menjadi sukarelawan di institut teknis paling bergengsi Israel:

Tahun Gap di Technion International menawarkan lulusan sekolah menengah atas program 10 bulan yang menggabungkan studi akademis, lokakarya pengembangan kepemimpinan, studi Yahudi, pengabdian masyarakat, pengalaman budaya, dan perjalanan yang tak terlupakan.

Kami menawarkan dua lagu untuk Gap Year di Israel:

1. Oktober 2018 - Agustus 2019

2. Januari 2019 - Agustus 2019

Anda dapat memilih untuk berpartisipasi dalam salah satu trek ini (tergantung pada preferensi pribadi, tanggal penyelesaian studi, dll.).

Program akademik:IlmuKursus sains dan teknik dasar akademisStudi bahasa jepangKegiatan sosialKesukarelaanTorah, Ilmu PengetahuanPanduan spiritual dari Rabi Technion. Elad DokovPelajaran Gemara dan HavrutaStudi bahasa jepangIsrael dan kegiatan sosial Yahudi... [-]

Video

Israel - One Hundred Years of Science and Technology