Hong Kong Design Institute

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

TENTANG KAMI

Berkomitmen untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas untuk mengembangkan pengetahuan, profesionalisme dan bakat baru untuk industri kreatif berkembang, Hong Kong Design Institute (HKDI) mengadopsi "Berpikir dan Do" pendekatan melalui kurikulum kontemporer dan kolaborasi aktif dengan industri. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pendidikan desain, HKDI menyatukan kekuatan dari departemen Desain untuk menawarkan program mencakup seluruh Yayasan Studi, Desain Komunikasi dan Digital Media, Fashion dan Gambar Desain, dan Produk dan Desain Interior.

Setelah filsafat mendorong kreativitas dalam tindakan, negara-of-the-art kampus HKDI dirancang untuk menyediakan lingkungan yang terbuka dan dinamis kondusif untuk belajar kreatif dan eksplorasi yang inovatif. Hal ini memadukan pandangan terbuka dengan ruang belajar mengajar yang mendorong interaksi, fertilisasi silang gagasan dan tanggap terhadap masyarakat dan dunia yang lebih luas.

Sebagai penyedia terkemuka pendidikan desain di wilayah tersebut, HKDI berkomitmen untuk menawarkan kesempatan belajar yang sangat baik untuk mengimbangi meningkatnya permintaan dari industri kreatif.

Sebuah Lingkungan Belajar Dinamis

The HKDI dimulai 2010/11 tahun akademik di kampus baru memenangkan penghargaan di Tiu Keng Leng. Kampus ini didedikasikan untuk menyediakan lingkungan belajar yang paling dinamis untuk pendidikan desain berkualitas.

Kreativitas dalam Aksi

program-program desain komprehensif HKDI termasuk kegiatan untuk memelihara berpikir kreatif dan pengambilan keputusan keterampilan, kepekaan budaya dan perspektif global. Pengalaman HKDI didasarkan pada pendekatan "berpikir-dan-do" yang akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan gairah Anda untuk desain sementara menanamkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk sukses.

Program kualitas dan Dukungan Mahasiswa

Kurikulum kami dirancang dengan masukan dari para pemimpin industri untuk memastikan relevansi dan tanggap terhadap perkembangan industri. program HKDI adalah kualitas terjamin oleh Dewan Hong Kong untuk Akreditasi Akademik dan Kejuruan Kualifikasi.

mahasiswa dan alumni kami disediakan dengan penasehat pengembangan karir dan layanan dukungan. Melalui pengaturan artikulasi dengan universitas di luar negeri ternama, lulusan HKDI Higher Diploma dapat mengejar Top-up program Sarjana lokal dan mencapai kualifikasi gelar dalam satu atau dua tahun.

Sebuah Pilihan Valued Sukses

Desain dapat menawarkan Anda karir dan memuaskan. Kami berharap untuk memiliki Anda sebagai anggota keluarga HKDI.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Diploma »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Diploma

Diploma Yang Lebih Tinggi Dalam Mode Branding Dan Membeli

Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Hong Kong

Hong Kong merupakan pusat bisnis mode internasional. Banyak perusahaan fashion internasional memiliki kantor regional di Hong Kong. Terkenal merek fashion internasional juga telah mengembangkan pasar mereka di Hong Kong dan China dalam beberapa tahun terakhir. [+]

Tujuan Program

Hong Kong merupakan pusat bisnis mode internasional. Banyak perusahaan fashion internasional memiliki kantor regional di Hong Kong. Terkenal merek fashion internasional juga telah mengembangkan pasar mereka di Hong Kong dan China dalam beberapa tahun terakhir.

Fashion Branding dan Membeli terdiri dari berbagai kegiatan dalam spektrum pipa pasokan-permintaan keseluruhan, termasuk promosi merek, komunikasi, editorial, pengembangan produk, sumber, pemasaran, pembelian eceran, operasi ritel, merchandising visual dan desain tampilan, dll ..

Program ini dirancang untuk memungkinkan siswa untuk bekerja dalam berbagai bidang Fashion Branding dan Membeli. Penekanan juga akan memakai memperkaya pengalaman internasional siswa. Siswa akan menemukan program praktis dan kreatif, melalui pengalaman belajar yang berbeda seperti kuliah, tutorial, proyek, kunjungan, kompetisi dan lampiran industri. Pengetahuan yang luas dan keterampilan dalam mode branding dan pemasaran, analisis tren, lingkungan bisnis global, desain, bahan dan teknologi bentuk komponen inti dari program dari mana siswa dapat memilih salah satu lingkup studi spesifik dalam (1) branding dan komunikasi, (2 ) pengembangan produk dan sumber, (3) pembelian eceran dan manajemen, atau (4) visual merchandising.... [-]


Diploma Yang Lebih Tinggi Dalam Produk, Interior Dan Desain Pameran (kelompok Subjek)

Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Hong Kong

Departemen Produk dan Desain Interior menjalankan satu semester kurikulum berbasis luas tiga dimensi umum untuk semua mahasiswa tahun pertama Higher Diploma belajar di Desain Produk, Desain Interior dan Desain Pameran. [+]

Tujuan Program

Departemen Produk dan Desain Interior menjalankan satu semester kurikulum berbasis luas tiga dimensi umum untuk semua mahasiswa tahun pertama Higher Diploma belajar di Desain Produk, Desain Interior dan Desain Pameran.

Program ini ditujukan terutama untuk siswa yang telah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah mereka dan berharap untuk mengambil spesialis studi desain 3-dimensi. Hal ini dirancang untuk mencerminkan konteks desain dasar dan pengetahuan kreatif dan keterampilan yang berfungsi sebagai pengantar dan persiapan, studi empat semester depan tahun satu siswa di masing-masing profesional program desain / sungai.

Tiga-dimensi desain kurikulum umum berbasis luas memberikan pengalaman holistik untuk tahun yang mahasiswa dan dasar suara untuk memungkinkan siswa untuk mengkonfirmasi program studi mereka / aliran dalam Departemen Produk dan Desain Interior.... [-]


Diploma Yang Lebih Tinggi Di Komunikasi Visual

Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Hong Kong

Program ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa untuk berkomunikasi secara kreatif dengan menggunakan media visual dan digital kreatif. Fokus dari program ini adalah untuk membekali siswa dengan keterampilan komunikasi visual pada pemikiran analitis, ekspresi visual dan pemecahan masalah, interpretasi pesan, [+]

Tujuan Program

Program ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa untuk berkomunikasi secara kreatif dengan menggunakan media visual dan digital kreatif. Fokus dari program ini adalah untuk membekali siswa dengan keterampilan komunikasi visual pada berpikir analitis, ekspresi visual dan pemecahan masalah, interpretasi pesan, manipulasi dan komunikasi melalui berbagai media desain grafis termasuk branding dan pemasaran, strategi persuasif, informasi, desain interaktif dan manipulasi visual. Kami bertujuan memelihara motivasi diri pemecah masalah yang jeli, penasaran, bergairah dan berani untuk mengeksplorasi batas baru dalam komunikasi visual.

Program ini juga memberikan pengalaman pendidikan yang luas dengan kreativitas, manajemen proyek, komunikasi interpersonal dan keterampilan membangun tim yang sesuai tuntutan industri untuk fleksibel, lulusan mengartikulasikan yang mampu bersaing dalam lingkungan yang kreatif daerah yang dinamis, serba cepat dan terus berubah.... [-]


Kontak
Alamat lokasi
3 King Ling Road, Tseung Kwan O, N.T., H.K.
Hong Kong, HK