Helsinki Summer School

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Apakah Anda ingin belajar di luar negeri? Helsinki Summer School menawarkan mahasiswa dan lulusan, sesi musim panas sangat akademik benar-benar internasional di mana pengajaran berbasis penelitian dan pikiran muda berbakat bertemu dan berbaur untuk menciptakan sesuatu yang baru. Kami menyediakan Anda dengan Agustus yang akan menonjol dalam kurikulum akademik Anda!

FASILITAS

Siswa Helsinki Summer School manfaat dari layanan besar dan fasilitas yang ditawarkan oleh University of Helsinki.

Moodle Belajar Online Lingkungan

Helsinki Summer School menggunakan Moodle lingkungan belajar online untuk mendistribusikan bahan studi, program kursus dan informasi umum. Beberapa kursus menggunakannya juga untuk kerja kelompok, tugas belajar dll Siswa akan menerima identitasnya untuk Moodle sebelum datang ke Finlandia.

Pusat Belajar dan Fasilitas Komputer

Siswa sekolah musim panas memiliki akses ke Pusat Belajar Universitas dan menerima lisensi komputer yang memungkinkan mereka untuk mencetak dokumen hitam dan putih, untuk memiliki akses tak terbatas ke fasilitas komputer yang luas dan untuk menggunakan koneksi internet nirkabel di Universitas.

Perpustakaan

Atas permintaan, siswa dapat mengeluarkan sertifikat kehadiran memungkinkan mereka untuk meminjam buku dari Perpustakaan Universitas Helsinki.

Mahasiswa Kafetaria

Siswa Helsinki Summer School mungkin makan di kafetaria Unicafe mahasiswa di salah satu kampus.

Olahraga Pusat

Siswa HSS berhak untuk menggunakan gym dan berpartisipasi dalam sesi pelatihan kelompok yang ditawarkan oleh gym UniSport dan pusat olahraga di University of Helsinki untuk harga yang ramah mahasiswa.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Summer courses »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Kursus musim panas

Cerita Digital Abad Ke-21

Kampus Penuh waktu 10 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. [+]

abad ke-21 Digital Mendongeng PENYELENGGARA: Cicero Learning & Media Pendidikan Pusat Penelitian, Universitas Helsinki Program Gelar terkait: Varhaiskasvatus TANGGAL: 9.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR Selengkapnya KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Profesor Hannele Niemi siswa Target Program ini ditujukan untuk Guru dan mahasiswa doktoral dari beberapa disiplin ilmu (seperti ilmu-ilmu sosial, pendidikan, humaniora dan ilmu-ilmu alam). Peserta harus memiliki pengalaman teknologi digital dan / atau kepentingan untuk mengintegrasikan Internet dan layanan, dan lingkungan berbasis web untuk tujuan penelitian dan studi (misalnya, untuk pengumpulan data, refleksi, kerja individu dan kolaboratif, dll). Ringkasan Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. Mereka akan belajar keterampilan abad ke-21 yang terhubung dengan penciptaan cerita dan menggabungkan dan mengembangkan kemahiran yang berbeda dan modalitas. Kursus ini juga akan menawarkan praktek dalam cara menggunakan cerita digital untuk tujuan penelitian dan sebagai media pemberdayaan peserta didik dari berbagai usia dan konteks. Juga, kita akan menggunakan lingkungan berbasis web di mana peserta akan meng-upload, berbagi dan mengedit video yang cerita untuk refleksi individu dan kerja kelompok serta interaksi online dan kolaborasi. Tujuan pembelajaran Peserta akan mengembangkan kemahiran abad ke-21 dan keterampilan yang diperlukan untuk penataan cerita digital dalam format visual dan tekstual. Dengan cara ini, mereka akan mampu memenuhi kebutuhan ilmiah dan praktis saat ini seperti memasuki dan mempertahankan dialog yang berkaitan dengan bidang dan studi mereka secara aktif, kreatif dan dengan mata kritis. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini terdiri dari ceramah dan lokakarya. Selama kursus siswa akan terlibat dalam kerja individu dan kelompok. Sarana dan kriteria penilaian Lulus / gagal: berdasarkan partisipasi aktif, kerja kelompok dan presentasi, dan belajar diary [-]

Dampak Lingkungan Dari Tangkapan Dari Hulu Ke Laut

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini memperkenalkan siswa untuk gambaran keseluruhan dampak lingkungan di Laut Baltik. Ini akan melakukannya dengan menganalisis peran daerah tangkapan air dan perairan pedalaman dalam kualitas air dan eutrofikasi perairan pesisir. [+]

Dampak lingkungan dari DAS dari hulu ke Laut

PENYELENGGARA: Lammi Biological Station & Stasiun Zoological Tvärminne, University of Helsinki Program Gelar terkait: Program Master di Ekologi dan Biologi Evolusioner Program Doktor DENVI Program Doktor LUOVA di Taman Penelitian Biologi TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 (biaya + 1140) EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Tiina Tulonen Marko Reinikainen Kelompok sasaran mahasiswa sarjana atau Master dengan pengetahuan dasar dalam ekologi, ilmu lingkungan atau air Ringkasan Kursus ini memperkenalkan siswa untuk gambaran keseluruhan dampak lingkungan di Laut Baltik. Ini akan melakukannya dengan menganalisis peran daerah tangkapan air dan perairan pedalaman dalam kualitas air dan eutrofikasi perairan pesisir. Selama lapangan intensif siswa akan belajar bagaimana pengelolaan lahan, pengendalian pencemaran air dan ekosistem ambient dinamika mempengaruhi kualitas air dan ekosistem, dan bagaimana perubahan ini dalam perjalanan dari hulu di sepanjang DAS ke Laut Baltik. Kursus ini akan memberikan pemahaman yang lebih dalam proses nutrisi dan dinamika spasial dan temporal mereka di daerah tangkapan dan daerah pesisir, termasuk transportasi, modifikasi dan retensi nutrisi dan bahan organik. Tujuan pembelajaran Setelah menyelesaikan kursus, siswa memiliki pengetahuan tentang ekosistem perairan Finlandia berbeda dari hulu ke perairan pesisir Laut Baltik. Siswa akan mendapatkan wawasan mengenai bagaimana penggunaan lahan di daerah tangkapan mempengaruhi kualitas air dan biologi. Mereka juga akan belajar pengambilan sampel dasar dan metode analisis yang digunakan dalam ekologi air. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini akan diadakan di dua stasiun lapangan, Biological Station Lammi dan Stasiun Zoological Tvärminne dan diakhiri dengan kunjungan ke asko Laboratory di Stockholm, Swedia. Kursus ini berisi ceramah, kunjungan, kerja lapangan, kerja kelompok dan beberapa pekerjaan laboratorium dengan air analisis. Kunjungan dibuat untuk pedalaman yang berbeda dan badan air pantai. Bacaan saja Artikel akan diberikan selama kursus. Sarana dan kriteria penilaian Penilaian didasarkan pada partisipasi kelas dan kegiatan, latihan kelompok dan menyelesaikan esai pribadi. Siswa dibagi menjadi 4-5 kelompok. Item untuk latihan kelompok dan untuk esai pribadi diberikan selama periode Kampus Viikki. Sintesis dari latihan kelompok disajikan di stasiun. Penilaian: partisipasi selama kuliah dan kerja lapangan 40%, latihan kelompok 40% dan esai 20%. Skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = rata 1 = miskin 0 = gagal. [-]

Etika Lingkungan Dalam Konteks Global

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini merupakan pengantar untuk etika lingkungan sebagai disiplin filosofis bermanfaat untuk menganalisis studi kasus lingkungan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang peran fundamental dan etika lingkungan alam dalam kehidupan kita. [+]

Etika Lingkungan dalam Konteks Global

PENYELENGGARA: Departemen Studi Ekonomi (Sosial dan Moral Filosofi Disiplin) Politik dan Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Helsinki. Program Gelar terkait: Program master dalam bidang Filsafat TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Corinna Casi Siswa Target Kursus ini dirancang untuk siswa yang tertarik dalam isu-isu lingkungan dan etika. Disarankan untuk mahasiswa filsafat, ilmu sosial, sosiologi, studi lingkungan, politik dan ekonomi. penelitian sebelumnya di Filsafat dan / atau Etika membantu tetapi tidak diperlukan. Ringkasan Kursus ini merupakan pengantar untuk etika lingkungan sebagai disiplin filosofis bermanfaat untuk menganalisis studi kasus lingkungan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang peran fundamental dan etika lingkungan alam dalam kehidupan kita. Bagian teoritis tentu saja memperkenalkan teori etika dan konsep, sementara bagian yang lebih praktis menyajikan studi kasus nyata dan pengertian etika dari sudut pandang yang berbeda. Mengapa etika penting dalam dunia modern dan mengapa etika harus menjadi bagian dari proses pembuatan kebijakan? Dalam upaya untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentu saja ini akan membahas konsep-konsep etika - seperti intrinsik dan instrumental value, antroposentrisme dan ekosentrisme, dan perhatian untuk generasi mendatang - bersama-sama dengan berbagai jenis teori Etika Lingkungan, seperti Deep Ecology, ekofeminisme, Etika Tanah , Utilitarianisme, Gaia Teori dan Hak Hewan. Penerapan teori etika yang berbeda akan diuji dalam terang studi kasus yang dipilih tentang bencana alam dan kecelakaan lingkungan, termasuk bencana kegagalan di pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima pada 11 Maret 2011 di Jepang; rekah hidrolik, umumnya dikenal sebagai "fracking"; kebijakan polusi yang tidak adil dari Texaco (sekarang Chevron) di Amazon Ekuador dan banyak lainnya. Alat dan konsep yang tidak terutama termasuk bidang etika seperti Rider gratis, Tragedi Bersama, homo economicus dan Komedi dari Commons akan disajikan sebagai instrumen membantu untuk musyawarah etis. Tujuan pembelajaran Tentu saja ini mencoba untuk memberikan siswa aparat analitis untuk kritis memeriksa peran yang dimainkan oleh lingkungan alam dalam kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya. Kursus ini familiarises siswa dengan konsep dasar dan teori-teori Etika Lingkungan, membina pemahaman tentang bagaimana faktor-faktor manusia menimbang dan membawa tanggung jawab untuk masalah lingkungan. Para siswa akan dilatih untuk melihat perspektif yang berbeda, untuk menerapkan teori moral dan menarik kesimpulan etis dari kasus kehidupan nyata di berita terbaru. Hal ini memungkinkan siswa untuk menghadapi pandangan mereka dalam perdebatan kelas, untuk lebih memahami diri sendiri dan rekan-rekan, dan untuk meningkatkan keterampilan mereka diskusi, argumentasi, kerja kelompok dan presentasi. Format saja dan metode pengajaran Ceramah, kerja kelompok, pemutaran adegan-adegan dari film dokumenter, dan diskusi akan berlangsung selama kelas. tugas kelompok kecil (di kelas dan di rumah) dirancang untuk memperkenalkan siswa dengan konsep-konsep etika dan teori-teori, dan membantu mereka menerapkannya bencana alam dan studi kasus lingkungan. Sarana dan kriteria penilaian pekerjaan siswa dievaluasi pada skala 0-5 dan akan menjadi hasil dari tugas yang berbeda: 1) Presentasi di kelas: 15 menit. presentasi + 10 menit. Diskusi (35%) 2) individu dan kelompok Beberapa tugas selama kursus (40%) 3) Perorangan diterapkan proyek (15%) 4) Kehadiran dan partisipasi aktif di kelas (10%) Tidak akan ada ujian akhir. Para siswa akan dievaluasi selama seluruh kursus berdasarkan kehadiran mereka dan partisipasi aktif di kelas, pekerjaan rumah, proyek diterapkan individu dan presentasi akhir. Para siswa akan diminta untuk bekerja terus-menerus selama seluruh Summer School. instruksi lebih akan diberikan selama kelas pertama. skala penilaian: 5 = sangat baik; 4 = sangat baik; 3 = baik; 2 = memuaskan; 1 = miskin; 0 = gagal. - Kriteria penilaian (5 sangat baik): siswa harus hadir di kelas untuk semua kuliah dan s / ia harus menunjukkan keterlibatan aktif dalam topik dan diskusi kelas sehingga dia / input nya akan meningkatkan nilai keseluruhan dari kelas diskusi. Semua 4 persyaratan yang disebutkan di atas sepenuhnya terpenuhi sesuai dengan tenggat waktu dengan hasil yang sangat baik dan pemahaman yang besar dari isi kursus. - Kriteria penilaian (4 sangat baik; 3 yang baik): siswa harus hadir di kelas untuk semua kuliah atau setidaknya 95% dari waktu dan s / ia akan berpartisipasi aktif dalam diskusi kelas. Semua 4 persyaratan yang disebutkan di atas terpenuhi sesuai dengan tenggat waktu dengan tingkat pemahaman dari isi kursus. - Kriteria penilaian (2 memuaskan; 1 miskin): siswa harus hadir di kelas untuk semua kuliah atau setidaknya 90% dari waktu. Semua 4 persyaratan yang disebutkan di atas terpenuhi (mungkin sesuai dengan tenggat waktu) dengan tingkat memuaskan pemahaman isi kursus. - Kriteria penilaian (0, gagal): Para siswa tidak hadir di kelas sama sekali dan s / ia tidak memberikan dan memenuhi semua 4 persyaratan yang disebutkan di atas setidaknya di tingkat dimengerti dan cukup. [-]

Games Dan Sejarah: Bermain Dengan Waktu Dan Budaya

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini mengambil melihat bidang terus berkembang dari permainan papan dan video dari sudut pandang seorang sejarawan. Bekerja dengan ceramah, lokakarya dan presentasi mahasiswa, mengkaji game desain, historiografi, alat peraga dan elemen kesadaran sejarah dan budaya. [+]

Game dan Sejarah: Bermain dengan Waktu dan Budaya

PENYELENGGARA: Departemen Filsafat, Sejarah, Budaya dan Seni Studies, University of Helsinki Program Gelar terkait: kandiohjelma sejarawan maisteriohjelma sejarawan Kulttuuriperinnön maisteriohjelma Magisterprogrammet i kultur och Kommunikation TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: derek Fewster siswa Target Kursus ini dirancang untuk semua mahasiswa yang tertarik dengan beberapa penelitian sebelumnya dalam Sejarah. Disarankan bagi siswa di tahun ketiga mereka atau di luar. Para peserta juga harus memiliki sejumlah pengalaman dari video game, terorganisir bermain peran dan / atau papan permainan (seperti berurusan dengan buku aturan, menggunakan antarmuka permainan, grid atau penyedia jaringan [misalnya STEAM], dan keakraban dengan struktur dasar dan pilihan video game.) akses siswa untuk satu atau lebih game di STEAM atau beberapa permainan platform lain selama kursus adalah suatu keharusan. sumber daya yang cukup digital akan diatur bagi para siswa untuk dapat melakukan tugas saja. Ringkasan Kursus ini mengambil melihat bidang terus berkembang dari permainan papan dan video dari sudut pandang seorang sejarawan. Bekerja dengan ceramah, lokakarya dan presentasi mahasiswa, mengkaji game desain, historiografi, alat peraga dan elemen kesadaran sejarah dan budaya. Tujuan dari kursus ini tiga kali lipat. Pertama, untuk memberikan peserta sejarah budaya dasar papan dan video game, seperti terkait dengan konsep yang ditemukan dalam Studi Permainan modern. Kedua, untuk mempresentasikan dan mendiskusikan sejarah budaya, gambar dan kehadiran di moderen video dan meja permainan. Dan ketiga, untuk memberikan peserta dengan ide-ide dan alat untuk menganalisis, perencanaan, memproduksi dan memahami interpretasi sejarah dan representasi dalam dunia game. Bagian akhir dari kursus terdiri dari seminar di mana peserta akan menyajikan makalah kerja tim pada beberapa permainan yang terkait atau subjek untuk diseminasi publik. Tujuan pembelajaran Para siswa akan belajar bagaimana game telah berkembang dalam sejarah, konsep studi permainan, bagaimana modern karya desain game, bagaimana menilai historisitas dalam permainan, bagaimana menganalisis permainan yang relevan sebagai bentuk komunikasi sejarah, dan bagaimana memanfaatkan game dalam pendidikan sebagai bentuk historiografi. Tentu saja tidak karena kesepakatan tersebut dengan permainan olahraga, permainan anak-anak, permainan kartu atau perjudian, melainkan merenungkan isi sejarah yang digunakan dalam game, pilihan yang dibuat oleh desainer permainan, aspek pendidikan mungkin (sadar atau tidak), gaya dan suasana ini, dan tren terbaru dalam video dan meja permainan entah bagaimana menampilkan unsur sejarah atau budaya rekreasi, rendition atau pendidikan. Harap dicatat bahwa ketika berhadapan dengan video game, tentu saja akan fokus pada platform PC bukan dunia konsol. Format saja dan metode pengajaran Ceramah, demonstrasi, lokakarya papan permainan, dan seminar dengan tim-kerja siswa menyajikan studi dan sosialisasi pada permainan set atau subjek yang terkait. Format ini akan mengharuskan mahasiswa untuk mengakses game dan mengerjakan tugas mereka di luar kuliah umum dan lokakarya. Jika memungkinkan, tentu saja akan membuat 1-2 kunjungan pendek dalam Helsinki ke daerah yang relevan langsung setelah kuliah. Sarana dan kriteria penilaian 1. Partisipasi selama kuliah (20%). 2. Sebuah studi kasus yang diajukan dan dievaluasi untuk seminar, disajikan sebagai karya tim dua atau tiga siswa bekerja sama. Setiap kelompok sehingga akan baik menyerahkan teks / powerpoint tertulis (30%) dan memberikan presentasi 20-30 menit dari permainan (30%). 3. Sebuah laporan tertulis dari sesi papan permainan (10%). 4. Esai bebas secara individual disampaikan minimal 8000 karakter (ca. 3 halaman), membahas refleksi pribadi tentang masalah 'Game dan Sejarah' dalam kaitannya dengan bacaan dan pelajaran disajikan (10%). Skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = rata 1 = miskin 0 = gagal. Semua tugas-tugas tertulis dari 2-4 harus diserahkan untuk hasil berlalu. Tingkat kehadiran minimal 80% dari kuliah dan seminar juga diperlukan. [-]

Hukum Dan Masyarakat Di Cina

Kampus Penuh waktu 11 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Tentu saja Helsinki Summer School ini membahas isu-isu inti dalam hukum Cina dan masyarakat. Tujuan dari kursus pengantar ini adalah untuk memberikan siswa dengan dasar dari sistem hukum dari Republik Rakyat Cina. [+]

Hukum dan Masyarakat di Cina PENYELENGGARA: Finlandia China Law Center, Fakultas Hukum, Universitas Helsinki Program Gelar terkait: Program Master Hukum Bisnis Internasional, Master Hukum Internasional dan Perbandingan TANGGAL: 8.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Zhang Yihong siswa Target Kursus ini dirancang untuk memberikan siswa pengetahuan praktis tentang sistem hukum Cina. Program ini cocok untuk kedua mahasiswa hukum dan mahasiswa dari disiplin ilmu terkait, seperti studi Asia, ilmu ekonomi, ilmu politik dan ilmu sosial. Siswa baik dengan dan tanpa pengetahuan hukum sebelumnya dan studi Cina diundang untuk mendaftarkan diri. Ringkasan Tentu saja Helsinki Summer School ini membahas isu-isu inti dalam hukum Cina dan masyarakat. Tujuan dari kursus pengantar ini adalah untuk memberikan siswa dengan dasar dari sistem hukum dari Republik Rakyat Cina. Siswa akan belajar tentang Cina hukum lembaga, masyarakat dan pemerintahan. Dengan menghadiri kuliah yang diberikan oleh para ahli hukum Cina dan membahas makalah yang dipilih, siswa akan meneliti bagaimana hukum berfungsi di Cina modern. Setiap sesi akan mencakup topik tertentu di daerah hukum Cina. Topik yang akan dibahas dalam kursus ini meliputi sumber-sumber hukum, peran lembaga peradilan dan lembaga hukum lainnya, reformasi hukum, dan perkembangan hukum perusahaan, hukum perburuhan, hukum pidana, masyarakat sipil dan hak asasi manusia di China. Siswa akan diminta untuk menghadiri sesi mengajar, membaca diperlukan lengkap dan berpartisipasi dalam diskusi kelas. Kredit akan diberikan berdasarkan presentasi kelompok di akhir kursus. Tujuan pembelajaran Setelah menyelesaikan kursus, siswa akan telah menjadi akrab dengan beasiswa saat ini hukum China dan masyarakat; memahami peran hukum dalam masyarakat Cina dan tradisi hukum Cina; telah memperoleh pengetahuan umum cabang penting dari hukum Cina, termasuk hukum konstitusi, hukum perusahaan, hukum perburuhan dan hukum investasi asing, masyarakat sipil dan hak asasi manusia, dll Format saja dan metode pengajaran Kursus ini menggabungkan ceramah oleh para ahli Cina dan Eropa, kerja kelompok dan presentasi mahasiswa. Siswa akan memiliki diskusi interaktif dengan dosen dan teman sekelas, atas dasar ceramah dan membaca pra-kelas. Sarana dan kriteria penilaian Skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = rata 1 = miskin 0 = gagal. Penilaian akan didasarkan pada: partisipasi kelas, termasuk presentasi kelompok dan diskusi (30%) + diary belajar dari pra-kelas membaca dan kuliah (70%). [-]

Humor Dan Kekuasaan Dalam Masyarakat Media Yang

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Humor, media dan kekuasaan saling terkait dalam berbagai cara. Publisitas politik lebih menghibur berorientasi daripada sebelumnya, dan kami penawaran hiburan dengan politik yang lebih eksplisit. [+]

Humor dan Power di Media Masyarakat PENYELENGGARA: Departemen Penelitian Sosial, Universitas Helsinki Program Gelar terkait: Program Master di Politik Global dan Komunikasi Politiikan ja viestinnän maisteriohjelma TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Joonas Koivukoski siswa Target Kursus ini dirancang untuk siswa gelar Master ilmu sosial, media dan komunikasi, jurnalistik, studi budaya, politik, sastra, seni, atau sosiologi. Ringkasan Humor, media dan kekuasaan saling terkait dalam berbagai cara. Publisitas politik lebih menghibur berorientasi daripada sebelumnya, dan kami penawaran hiburan dengan politik yang lebih eksplisit. Kursus ini mengeksplorasi bagaimana politisi, pengiklan, aktivis, satiris, dan kita sebagai penonton menggunakan humor untuk memahami isu-isu topikal dan kehidupan kita. Signifikansi meningkatnya budaya promosi dan populer, serta skandal humor dan sindiran TV, dieksplorasi untuk memberikan gambaran tentang politik humor. Kursus ini menawarkan kuliah dan lokakarya untuk menganalisis humor dimediasi kontemporer dari berbagai perspektif. Tujuan pembelajaran Selama kursus siswa akan mempelajari konsep dasar dan teori-teori untuk memahami humor dimediasi kontemporer. Melalui teori klasik humor siswa dapat mengidentifikasi fungsi kognitif, linguistik dan psikologis humor, sedangkan perspektif sosiologi, politik studi ilmu pengetahuan dan komunikasi menyediakan sarana untuk menganalisis fungsi sosial humor dimediasi. Setelah menyelesaikan kursus siswa akan dapat menganalisis kasus empiris kompleks pertunjukan humor dimediasi dan teks. Mereka akan memahami bagaimana tertentu konteks sejarah, budaya, politik dan teknologi memberikan frame untuk teks lucu dan interpretasi mereka. Para siswa juga akan mengakui sifat ambigu dari humor, konsekuensi paradoks dan interpretasi yang saling bertentangan itu mungkin mendorong. kerja tim, diskusi dan presentasi akan memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan sosial mereka di lingkungan yang multikultural. Presentasi dan kerja individu juga mengembangkan kemampuan analisis dan retorika yang dibutuhkan dalam pengaturan akademik. Format saja dan metode pengajaran Ceramah, kerja kelompok dan presentasi, tugas individu (esai dan presentasi) Sarana dan kriteria penilaian Lulus / gagal: berdasarkan partisipasi aktif (25%), kelompok wajan dan presentasi (25%) dan tugas individu (50%) [-]

Iman Dan Globalisasi

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Tentu saja Helsinki Summer School ini membahas beberapa isu kunci dari agama dan kekerasan serta etika agama terinspirasi dalam menghadapi modernitas sekuler dan globalisasi. [+]

Iman dan Globalisasi PENYELENGGARA: Fakultas Teologi, Universitas Helsinki TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: ville Päivänsalo siswa Target Kursus ini dirancang untuk siswa yang tertarik pada isu-isu aformentioned iman dan globalisasi dari perspektif, misalnya, studi agama / teologi, filsafat politik, hubungan internasional, sosiologi, sejarah (ide), studi antarbudaya atau etika pembangunan manusia . kursus ini direkomendasikan untuk mahasiswa di tahun ke-3 atau lebih. Ringkasan Tentu saja Helsinki Summer School ini membahas beberapa isu kunci dari agama dan kekerasan serta etika agama terinspirasi dalam menghadapi modernitas sekuler dan globalisasi. Hal ini dirancang untuk membekali peserta dengan (1) pemahaman dasar dari beberapa paradigma sejarah besar toleransi, kekerasan dan keadilan dialogis di bidang budaya dan (2) kemampuan awal untuk mengambil bagian dalam diskusi kehidupan nyata iman-terkait konflik dan etika dalam usia global kami. Tujuan kedua tentu saja dikejar terutama melalui dua simposium, simposium terbuka (selektif) dan satu internal. Melalui menulis esai saja mereka serta melalui menyampaikan presentasi mereka sendiri dan mendiskusikan mereka, para siswa akan didukung untuk tumbuh ke arah keahlian di bidang agama, konflik dan keadilan dialogis. Tujuan pembelajaran Setelah mengambil kursus, siswa dapat memahami beberapa paradigma sejarah besar toleransi, kekerasan dan keadilan dialogis di bidang budaya dan mereka memiliki kemampuan awal untuk mengambil bagian dalam diskusi kehidupan nyata dari konflik dan etika terkait iman dalam usia global kami . Format saja dan metode pengajaran Kursus ini terdiri dari ceramah, bacaan, presentasi, esai, diskusi dan refleksi. Kuliah dan diskusi selama minggu pertama dan kedua akan mempersiapkan siswa untuk mengambil aktif bagian dalam acara mengajar selama minggu terakhir dengan dosen tamu. Beberapa siswa yang lebih progresif akan diundang untuk presentasi mereka dalam Terbuka Simposium yang akan terbuka untuk umum, dan lain-lain akan hadir dalam simposium internal. Sarana dan kriteria penilaian skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = Rata-rata 1 = miskin 0 = gagal. Penilaian didasarkan pada: Partisipasi selama kuliah (dengan mempertimbangkan pra-bacaan) dan tugas di kelas (30%) Presentasi di internal maupun simposium terbuka (35%) Tentu saja esai (35%) [-]

Inggris Sebagai Lingua Franca: Mengubah Praktek Bahasa

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Bahasa Inggris telah menjadi bahasa global komunikasi antarbudaya dan digunakan di seluruh dunia sebagai bahasa kontak antara orang-orang yang tidak berbagi bahasa asli umum. [+]

Bahasa Inggris sebagai Lingua Franca: Mengubah Praktek Bahasa PENYELENGGARA: Departemen Bahasa Modern, University of Helsinki Program Gelar terkait: Program master dalam Studi Bahasa Inggris Program Master in Diversity Linguistic di Era Digital TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Dr Svetlana Vetchinnikova Siswa Target Program ini cocok untuk mahasiswa di Master dan tingkat Doktor serta profesional bahasa yang memiliki minat dalam studi bahasa Inggris atau linguistik terapan. Ringkasan Bahasa Inggris telah menjadi bahasa global komunikasi antarbudaya dan digunakan di seluruh dunia sebagai bahasa kontak antara orang-orang yang tidak berbagi bahasa asli umum. Non-penutur asli bahasa Inggris semakin menggunakan bahasa satu sama lain di bidang-bidang seperti akademisi, bisnis, diplomasi, olahraga dan hubungan pribadi. Bagaimana situasi baru sosiolinguistik ini mengembangkan dan bagaimana hal itu mempengaruhi praktek bahasa? Berikut Mauranen (2012), kursus ini mengkaji fenomena bahasa Inggris sebagai lingua franca (ELF) dari tiga yang berbeda namun saling terkait perspektif: kognitif, microsocial dan macrosocial. Kami akan mulai dengan melihat fitur linguistik ELF dan berpikir bagaimana sifat kognitif pengolahan multibahasa dapat menjelaskan mereka. Pindah ke perspektif microsocial, para siswa akan mendapatkan kesempatan untuk mengamati interaksi ELF di ruang privat, memberikan perhatian khusus pada kesalahpahaman dan mendahului mereka serta praktik multibahasa. Pada tingkat macrosocial, kita akan berurusan dengan isu-isu seperti ideologi bahasa, imperialisme linguistik dan kepemilikan bahasa. Menjelajahi konsep yang sangat baru-baru ini 'translanguaging', kita akan membahas cara yang kompleks dan cairan di mana orang menggunakan beberapa bahasa, termasuk Inggris, dalam komunikasi internasional, dan terutama dalam pendidikan tinggi. Kami akan terus dengan mempertimbangkan cara speaker memantau dan campur tangan dalam mereka sendiri atau menggunakan bahasa masing-masing di ELF interaksi / menulis, dan menyimpulkan dengan mengambil perspektif diterapkan pada ELF dan melihat implikasi praktis untuk mengajar dan penilaian, antara bidang profesional lainnya. Setiap topik kuliah akan dikembangkan lebih lanjut dengan siswa dalam format lokakarya kolaboratif. Untuk informasi lebih lanjut tentang penelitian dan sumber daya kita, melihat halaman web proyek ELFA: http://www.helsinki.fi/elfa Tujuan pembelajaran Para siswa akan berkenalan dengan konsep ELF dan kerangka teoritis. Mereka akan memikirkan implikasi dari fenomena ELF untuk masa depan Inggris serta konsekuensi praktis, misalnya di bidang pendidikan. Selain itu, mereka akan mendapatkan pengalaman bekerja dengan data linguistik otentik dan menerapkan metode penelitian yang berbeda, seperti korpus linguistik, analisis wacana dan analisis percakapan. Format saja dan metode pengajaran Hari-hari dalam kursus akan dibagi menjadi sesi pagi dan sore. Di pagi hari, para siswa akan mendengarkan ceramah dan di sore hari, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan mereka yang baru diperoleh dalam lokakarya atau lab bahasa. Kegiatan interaktif dari sore hari akan mencakup (kelompok) diskusi, kerja kelompok, pengalaman dengan alat linguistik korpus, studi mini-penelitian dalam kelompok atau secara individual pada komputer, latihan dan tugas. Kami juga akan menggunakan potongan data penelitian yang sesungguhnya di workshop kami untuk memberikan pengalaman akademis otentik. Sarana dan kriteria penilaian Lulus / gagal atas dasar kehadiran, partisipasi aktif, kerja individual proyek (studi kasus), akhir presentasi proyek. Dalam proyek individu, setiap peserta akan melaksanakan proyek penelitian kecil pilihan mereka sendiri, dengan komponen-komponen berikut: - ringkasan tertulis dari proyek (1000-1500 kata) untuk diserahkan pada hari Jumat, 18,8. Setiap peserta akan mendapatkan umpan balik dan saran dari instruktur pada hari Senin, 21,8. presentasi -a proyek selama pertemuan terakhir pada hari Kamis, 24,8. rincian lebih lanjut dari proyek individu akan dibahas dalam pertemuan pertama, termasuk saran untuk topik dan data yang dapat digunakan. [-]

Keragaman Agama Dan Pandangan Dunia Di Pendidikan Publik

Kampus Penuh waktu 11 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Tujuan utama adalah untuk memberikan kursus sekolah musim panas akademik multidisiplin dengan fokus utama pada keragaman dan pluralisme agama dan pandangan dunia pendidikan. [+]

Keragaman Agama dan pandangan dunia dalam Pendidikan Umum PENYELENGGARA: Fakultas Ilmu Perilaku, University of Helsinki Program Gelar terkait: Erityispedagogiikka Luokanopettaja Varhaiskasvatus Yleinen ja aikuiskasvatustiede TANGGAL: 8.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Arto Kallioniemi siswa Target Siswa yang memiliki agama yang berbeda dan pandangan dunia dan yang tertarik pertanyaan terkait peran agama dan pandangan dunia di bidang dan pendidikan masyarakat. Kursus ini membahas isu-isu dari perspektif multidisiplin, memanfaatkan studi agama, teologi, studi gender, pendidikan, ilmu sosial, pendidikan bagi keragaman dan keadilan sosial, antropologi dan pendidikan multikultural. Mahasiswa bidang ini - maju tingkat Bachelor atau di tingkat Master - hangat diundang untuk mengambil kursus ini. siswa pendidikan guru juga terutama Selamat datang. Ringkasan Tujuan utama adalah untuk memberikan kursus sekolah musim panas akademik multidisiplin dengan fokus utama pada keragaman dan pluralisme agama dan pandangan dunia pendidikan. Untuk melakukan hal ini, tentu saja termasuk ceramah, lokakarya, kerja kelompok, kerja lapangan dan wisata di Helsinki. Sekolah musim panas mempromosikan dialog pandangan dunia antara peserta dan meningkatkan kesadaran mereka tentang pertanyaan agama, spiritual dan pandangan dunia terkait dalam pendidikan publik, terutama dalam pendidikan sekolah. Pertanyaan dan perdebatan tentang peran pandangan dunia dan agama dalam pendidikan semakin penting di semua negara-negara Barat. Kursus ini akan memberikan perspektif dari Finlandia, sebuah negara kesejahteraan pasca-Lutheran sekuler di Eropa Utara. Tujuan pembelajaran Kursus ini akan meningkatkan kesadaran siswa tentang pertanyaan yang berkaitan dengan agama dan pandangan dunia pendidikan. Kursus ini juga akan meningkatkan kemampuan siswa untuk menghadapi kelompok-kelompok yang sangat heterogen dalam isu-isu yang berkaitan dengan agama dan pandangan dunia. Kursus ini akan memberikan siswa kesempatan untuk berlatih dialog pandangan dunia dalam kehidupan sehari-hari dan berusaha untuk memberikan mereka kesempatan untuk belajar dalam konteks multi-agama dan menghormati orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Format saja dan metode pengajaran Ceramah, lokakarya, kerja kelompok, kerja lapangan dan kunjungan akan berlangsung dengan ulama terkemuka Finlandia. pembelajaran eksperimental akan menjadi kunci. Sarana dan kriteria penilaian skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = Rata-rata 1 = miskin 0 = gagal. Partisipasi selama kuliah dan di kelas tugas (20%) Laporan (20%) Esai (30%) Belajar diary (30%) [-]

Koperasi Hukum Perusahaan

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

hukum perusahaan koperasi adalah jarang bagian dari ajaran kurikulum, bahkan jika sekitar satu miliar anggota di seluruh dunia terlibat dalam bentuk khusus ini perusahaan dengan dampak ekonomi dan sosial untuk mencocokkan. [+]

Co-operative Hukum Perusahaan

PENYELENGGARA: University of Helsinki, Ruralia Institute, Co-op Studi Jaringan TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Essi Frondelius Siswa Target Canggih Sarjana dan mahasiswa Master, termasuk profesional yang bekerja, dengan setidaknya minat yang kuat dalam hukum koperasi. Ringkasan hukum perusahaan koperasi adalah jarang bagian dari ajaran kurikulum, bahkan jika sekitar satu miliar anggota di seluruh dunia terlibat dalam bentuk khusus ini perusahaan dengan dampak ekonomi dan sosial untuk mencocokkan. Kelemahan ini lebih disorot oleh ketahanan krisis berulang koperasi dan kesadaran bahwa isu-isu pembangunan berkelanjutan juga harus ditangani oleh dan melalui perusahaan. Ada yang, bagaimanapun, yang dilakukan tentang hal ini, untuk masalah ini ditangani oleh teks pemerintah dan non-pemerintah internasional; menurut Blueprint untuk Koperasi Dekade 2011-2020 hukum koperasi juga tinggi pada agenda International Cooperative Alliance. Kursus ini adalah untuk menciptakan pemahaman tentang faktor-faktor yang membentuk hukum koperasi. Istilah 'hukum koperasi juga menggabungkan bidang hukum lain karena mereka berdampak pada struktur dan operasi dari koperasi, seperti hukum perburuhan, hukum pajak, hukum persaingan dan akuntansi dan pembukuan standar, serta pembuatan undang-undang dan prosedur pelaksanaan. Sebagai siswa berasal dari latar belakang nasional yang berbeda, mengacu pada undang-undang koperasi tertentu hanya akan dilakukan dengan cara contoh. Program ini dilengkapi dengan kunjungan ke dan presentasi oleh organisasi koperasi. Tujuan pembelajaran Pada akhir kursus siswa akan dapat membedakan bentuk koperasi perusahaan dari bentuk-bentuk lain, terutama dari perusahaan saham, dalam hal struktur hukumnya. Ini termasuk tujuan koperasi, manajemen dan tata kelola mereka, sifat dan struktur modal koperasi dan mekanisme kontrol. Para siswa akan belajar tentang perkembangan yang membentuk hukum koperasi, paling tidak sebagai koperasi mengambil bentuk-bentuk baru di bawah pengaruh globalisasi. Perkembangan kompleks termasuk kecenderungan umum untuk menyelaraskan hukum; munculnya peraturan internasional yang berdampak langsung pada perusahaan; undang-undang koperasi hukum regional dan model daerah. Format saja dan metode pengajaran pengajaran di kelas, sastra saja dan elemen blended learning (materi digital) dan kunjungan ke organisasi koperasi. Sarana dan kriteria skala penilaian Grading: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = rata 1 = miskin 0 = gagal Membaca bahan akan membantu siswa mengikuti kuliah, berkontribusi pada diskusi dan mempersiapkan diri untuk kursus diary akhir, esai atau ujian tertulis. Nilai akhir didasarkan pada kursus tugas mandiri (diary, esai atau ujian tertulis belajar). [-]

Kota Kesejahteraan

Kampus Penuh waktu 11 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Sebuah kota kesejahteraan, seperti Helsinki, mempromosikan kesejahteraan warganya, menopang keseimbangan antara kebutuhan baik alam dan orang-orang, dan merespon kepedulian sosial dan ekologis sama. Atau apakah itu? [+]

Kesejahteraan Kota

PENYELENGGARA: Departemen Penelitian Sosial, Universitas Helsinki Program Gelar terkait: Program Gelar Master di Studi Perencanaan Kota dan TANGGAL: 8.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Giacomo Botta siswa Target Kursus ini dirancang untuk siswa gelar Master ilmu sosial, sosiologi, geografi, studi budaya, arsitektur, perencanaan kota, studi lingkungan, politik, dan ekonomi. Ringkasan Tentu saja Helsinki Summer School ini mengambil melihat kota kesejahteraan sebagai model berkelanjutan pembangunan perkotaan. Sebuah kota kesejahteraan, seperti Helsinki, mempromosikan kesejahteraan warganya, menopang keseimbangan antara kebutuhan baik alam dan orang-orang, dan merespon kepedulian sosial dan ekologis sama. Atau apakah itu? Kursus ini menggunakan ceramah, lokakarya dan wisata di Helsinki untuk memeriksa apa yang membuat ibukota Finlandia kota kesejahteraan. Tujuan pembelajaran Selama tiga minggu tentu saja, para siswa dan guru akan menganalisis bagaimana sebuah kota kesejahteraan bekerja. Sebagai contoh, bagaimana kita harus mengatur perumahan, pelayanan sosial dan perencanaan perkotaan di kota kesejahteraan ditinggali? Apa memiliki desain yang harus dilakukan dengan itu? Dan apa yang membantu untuk membuat kota ini kesejahteraan yang berkelanjutan? Sarana dan kriteria penilaian Kursus ini terdiri dari 1) tugas yang harus diselesaikan sebelum awal kursus; 2) di-kursus tugas termasuk lokakarya, kerja kelompok, menulis satu kuliah diary dan satu abstrak; partisipasi aktif di kelas; dan 3) tugas akhir: menulis esai akhir, dan presentasi akhir grup. [-]

Kursus Intensif Finlandia

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Ini tentu saja dasar intensif di Finlandia untuk siswa diterima di Universitas program Helsinki master pada musim gugur 2017. Ini menawarkan siswa masuk kesempatan untuk belajar bahasa Finlandia sebelum awal waktu musim gugur Universitas. [+]

Intensive Course Finlandia PENYELENGGARA: University of Helsinki, Pusat Bahasa TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 4 ECTS KOORDINATOR: Leena Evesti siswa Target siswa internasional mulai studi gelar master mereka pada musim gugur 2017 di University of Helsinki. Ringkasan Ini tentu saja dasar intensif di Finlandia untuk siswa diterima di Universitas program Helsinki master pada musim gugur 2017. Ini menawarkan siswa masuk kesempatan untuk belajar bahasa Finlandia sebelum awal waktu musim gugur Universitas. Kursus ini mencakup 50 jam mengajar ditambah kerja independen / kelompok (enam jam belajar hari rata-rata). Sebelum kursus dimulai, para peserta diharapkan untuk mengambil kursus online A Taste of Finlandia (http://tasteoffinnish.fi/), sehingga mereka akan mempelajari kosakata dasar dan tata bahasa serta berbagai frasa dan unsur budaya Finlandia dan masyarakat. Kursus online menyediakan bantuan dalam bahasa Inggris. Tujuan Belajar Kursus ini menawarkan siswa masuk kesempatan untuk mulai belajar bahasa Finlandia sebelum musim gugur jangka Universitas dimulai, sehingga akan mungkin untuk melanjutkan Suomi 2 kursus di musim gugur di University of Helsinki. Tujuannya adalah untuk belajar untuk mengatasi diskusi sehari-hari yang sederhana, menulis teks singkat tentang topik yang akrab dan belajar kosa kata kunci. Tingkat target adalah A1.2. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini terdiri dari empat pelajaran kontak harian, dan siswa bekerja dalam kelompok kecil / independen di sore hari. Dengan cara ini tujuan pembelajaran saja dapat dicapai. Para siswa diharapkan untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai tugas dan kerja kelompok selama pelajaran kontak. Platform online Moodle dapat digunakan untuk kegiatan mode campuran (kerja terutama independen). Program ini diajarkan dalam bahasa Finlandia, yang memungkinkan siswa untuk menggunakan bahasa langsung. Finlandia dalam metode Finlandia telah terbukti untuk mempercepat dan meningkatkan pembelajaran; Tentu saja telah dirancang sedemikian rupa sehingga tidak ada bahasa lain yang diperlukan. Namun demikian, siswa dapat selalu meminta bantuan dalam bahasa lain ketika guru beredar di kelas mengawasi pasangan atau kelompok kerja, saat istirahat atau setelah kelas. Bacaan saja Silahkan membeli buku sebelum pelajaran pertama: "Suomen Mestari 1. Suomen kielen oppikirja aikuisille "oleh Sanni Heinzmann, Sonja Gehring. Finn Lectura. Bab 1-7. Bahan tambahan (handout) oleh guru. Sarana dan kriteria penilaian Tes tertulis di akhir kursus, dinilai pada skala 0-5 (0 = gagal, 1 = lumayan, 2 = memuaskan, 3 = baik, 4 = sangat baik, 5 = sangat baik). Keterampilan lisan yang dinilai terus menerus selama kursus. Akhir-of-kursus tes tertulis dapat direbut kembali sekali. Para peserta akan menerima sertifikat yang menyatakan isi dan tingkat kursus. [-]

Mengelola Lanskap Hutan Lestari

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman kita tentang jasa ekosistem hutan, paling tidak sebagai masa depan sumber daya global hutan merupakan masalah sehari-hari dalam perdebatan kebijakan internasional dan proses. [+]

Mengelola Hutan Lestari Landscapes PENYELENGGARA: University of Helsinki, Departemen Ilmu Forest, Viikki Tropical Resources Institute (Vitri) TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 (+ biaya perjalanan ~ 190) EUR KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Adrian Monge Monge siswa Target Kursus ini mengkaji kehutanan dari perspektif interdisipliner dan global. Fokusnya akan berada di layanan ekosistem yang menyediakan hutan, dan oleh karena itu siswa harus memiliki setidaknya pemahaman dasar tentang fungsi ekosistem. Maju Guru atau siswa Doktor hangat diundang pada kursus ini sebagai profesional muda di bidang yang berhubungan dengan topik yang dibahas. Selain itu, lebih profesional yang ada di kehidupan kerja mungkin ingin mengambil kursus ini untuk memperbarui keterampilan mereka. Ringkasan Kursus ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman kita tentang jasa ekosistem hutan, paling tidak sebagai masa depan sumber daya global hutan merupakan masalah sehari-hari dalam perdebatan kebijakan internasional dan proses. Inisiatif internasional dan nasional perlu diperkuat untuk mempertahankan potensi ekonomi lanskap hutan di bawah tekanan yang meningkat dari pertumbuhan penduduk. Selain itu, tantangan baru seperti adaptasi terhadap kondisi iklim yang tidak menentu, bersaing pemanfaatan lahan serta kekhawatiran tentang keamanan pangan adalah contoh dari masalah utama yang dihadapi setiap hari oleh masyarakat yang bergantung pada hutan dan pengambil keputusan di seluruh dunia. Semua driver ini perubahan panggilan untuk pendekatan terpadu dan multidisiplin untuk memasukkan manajemen lanskap dengan cara yang baik mendorong tindakan inovatif segera dan menetapkan target untuk menemukan solusi yang berkelanjutan. Untuk alasan ini, hutan dan hutan tanaman industri telah menjadi bagian penting dari teka-teki sumber daya alam global. Kerangka yang lebih luas sehingga harus mencakup skema manajemen yang fleksibel untuk memungkinkan partisipasi efektif dari masyarakat lokal, dan pembentukan sistem hemat biaya produksi (perkebunan misalnya, agroforestry), yang dapat menghasilkan aliran yang memadai produk komersial, jasa ekosistem dan perbaikan mata pencaharian. Untuk kerangka fungsional, namun, inisiatif internasional dan nasional untuk tata pemerintahan yang baik, transparansi, efisiensi dan ekuitas harus diintegrasikan ke dalam proses perencanaan. Ini adalah web kompleks masalah yang saling terkait yang tentu saja ini membawa kedepan. Tujuan pembelajaran Tujuan dari kursus intensif ini adalah untuk menyediakan alat-alat dan metode untuk menganalisis dan mengidentifikasi peluang untuk mengelola lanskap hutan untuk beberapa manfaat, sementara mempertahankan fungsi dan ketahanan mereka. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini terdiri dari: 1. pra-kursus pemeriksaan 2. kuliah dan latihan refleksi pada kuliah 3. kunjungan / kunjungan lapangan (misalnya untuk Hyytiälä Field Station Kehutanan) 4. kelompok kerja 5. seminar publik, dan 6. Program informal seperti game, film dokumenter dan sesi drama. Metode pembelajaran interaktif, dengan fokus pada diskusi dan partisipasi kreatif. Sarana dan kriteria penilaian Sebuah. Pra-ujian: 20% dari skor akhir b. Refleksi latihan: 40% dari skor akhir c. Laporan kelompok dan presentasi: 40% dari skor akhir d. Excursion ke lembaga Finlandia: tidak berpengaruh pada skor akhir e. Latihan: tidak berpengaruh pada skor akhir. Informasi tambahan: a. Semua tugas yang tercantum pada persyaratan kursus wajib bagi semua siswa. Dalam rangka untuk lulus kursus, menerima ECTS dan ijazah terakhir, siswa harus berhasil menyelesaikan semua tugas dan kegiatan; b. Jika siswa kehilangan kelas, mereka harus menulis esai pada subjek yang sama untuk setiap kuliah terjawab, sesi latihan atau kunjungan kelembagaan. Esai ini terdiri dari satu halaman A4 penuh (12-ukuran font, 1,5 spasi, Times New Roman, sekitar 600 kata). skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = rata 1 = miskin 0 = gagal. [-]

Musik Heavy Metal Dalam Sejarah Kontemporer Dan Masyarakat

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini mengeksplorasi pengembangan gaya musik populer dari Heavy Metal. Fokus utama akan berada di unsur-unsur musik dari genre, fitur sejarah dan hubungannya dengan masyarakat Barat kontemporer. [+]

Logam berat Musik di Sejarah Kontemporer dan Masyarakat PENYELENGGARA: Departemen Filsafat, Sejarah, Budaya dan Seni Studies, University of Helsinki Program Gelar terkait: Taiteiden tutkimuksen kandiohjelma Taiteiden tutkimuksen maisteriohjelma TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: paolo Ribaldini siswa Target Kursus ini bertujuan untuk menjadi seperti multidisiplin mungkin, mendorong kolaborasi antara siswa dari latar belakang akademik yang berbeda. Para calon yang ideal maju siswa Bachelor atau Master praktek musik, musikologi, studi sosial, semiotika, studi budaya, antropologi, filsafat, psikologi, studi bahasa, studi gender dan pedagogi. Keakraban dengan teori musik dianggap sebagai aset, namun tidak wajib. Metode pengajaran melibatkan tim-kerja dalam kelas, sehingga kesenjangan disiplin tunggal dapat diubah dengan kerjasama. Kursus ini akan dibagi menjadi kelompok-kelompok dari 4-6 siswa pada awal kursus, sehingga kelompok akan memiliki berbagai kompetensi. Bagian dari kursus kerja termasuk memberikan presentasi, sehingga keakraban tertentu dengan menggunakan bahasa Inggris dianjurkan. Ringkasan Kursus ini mengeksplorasi pengembangan gaya musik populer dari Heavy Metal. Fokus utama akan berada di unsur-unsur musik dari genre, fitur sejarah dan hubungannya dengan masyarakat Barat kontemporer. Bagian akhir dari kursus akan fokus pada Finlandia, di mana HM sangat sukses dan menjadi ciri khas budaya musik lebih dari di negara-negara Eropa atau non-Eropa lainnya. Tujuan pembelajaran Para siswa akan menghargai pentingnya musik heavy metal dalam budaya musik Barat, perkembangan sejarah dan karakteristik subkultur yang terkait dengan musik. Subkultur ini sangat kuat di Finlandia, dan Finlandia HM diakui di seluruh dunia sebagai manifestasi utama dari gaya musik ini. Para siswa juga akan mencapai kompetensi dalam teori musik, sosiologi musik, semiotika musik dan studi budaya. Selanjutnya, tentu saja memberi mereka dasar yang kuat untuk secara kritis memahami genre musik populer selain HM. Format saja dan metode pengajaran Ceramah, materi multimedia (musik contoh, film, dokumenter), kegiatan lokakarya / seminar, diskusi kelompok. Kelas berlangsung lima hari seminggu, dari Senin sampai Jumat. Selama kuliah (sementara 9,00-11,00), guru membahas sejarah HM dan interaksi dengan masyarakat dan bidang lain dari budaya. Metode pengajaran adalah: -Reading dan mengomentari materi kursus (misalnya buku, artikel), atau mengomentari pembacaan sebelumnya ditetapkan. -Viewing / Mendengarkan dan mengomentari materi multimedia. diskusi-kelas. Setelah istirahat makan siang, tentu saja berlanjut dengan kegiatan lokakarya / seminar berfokus pada kerja kelompok (sementara di 12,00-14,00). Ini termasuk: -Analisis bacaan dan contoh audio / video tentang topik tertentu yang diusulkan oleh guru. Hasil kerja kelompok dalam tulisan-tulisan atau presentasi slide yang akan dibahas di depan kelas. Tugas di luar kelas yang dimaksudkan untuk bekerja pada terutama dalam tim. pertemuan -Seminar dengan musisi atau ahli di bidang studi HM (lihat 'Dosen dan guru). -Screening Dokumenter film seri "The Pelopor LA Hard Rock & Metal" dan "The LA Logam adegan meledak", baik yang disediakan oleh Mr Bob Nalbandian. -Setelah / Dua kali (max.): Hadir di malam hari di media / konser HM utama. Ini tunduk pada peristiwa yang terjadi di Helsinki pada saat itu dan pada harga tiket (sekitar € 15-30). Sarana dan kriteria penilaian Ujian pada akhir kursus. Pekerjaan kelompok. Jumlah kredit dihitung sebagai berikut: 4 jam dari kelas x 5 hari / minggu x 3 minggu = 60 jam sekitar 2 jam dari individu / kerja kelompok kelas luar x 5 hari / minggu x 3 minggu = 30 jam bacaan awal dan akhir esai = sekitar 45 jam TOTAL = 135 jam (5 ETCS, jika 1 ECTS = 27 jam bekerja) [-]

Pendengaran Neuroscience Kognitif

Kampus Penuh waktu 11 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Otak manusia dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan tuntutan lingkungan merupakan inti dari kursus kami. Kursus ini berguna untuk siswa yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang perkembangan terbaru dalam ilmu saraf kognitif pendengaran pada khususnya. [+]

Neuroscience Kognitif Auditory

PENYELENGGARA: University of Helsinki, Cicero Belajar dan Cognitive Brain Research Unit dan Doktor Program Brain & Mind Program Gelar terkait: Doktor Program Brain & Mind Program master dalam Neuroscience TANGGAL: 8.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Mari Tervaniemi Siswa Target Siswa di Master dan tingkat doktor dalam psikologi, ilmu kognitif, ilmu pidato, musikologi, neuroscience, linguistik, kedokteran dan biologi didorong untuk menerapkan. Ringkasan Otak manusia dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan tuntutan lingkungan merupakan inti dari kursus kami. Kursus ini berguna untuk siswa yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang perkembangan terbaru dalam ilmu saraf kognitif pendengaran pada khususnya. Dalam kerangka ini, 2.017 saja difokuskan pada belajar dan mengembangkan otak. Program kursus berfokus pada fungsi otak dalam rangka neuroplastisitas, termasuk ceramah pada kognisi, emosi dan ilmu saraf sosial. Kursus ini terdiri dari tutorial pada metode penelitian otak dan kuliah tentang topik saat ini. Ada beberapa demonstrasi pada pekerjaan praktis laboratorium dengan teknik pencitraan otak modern seperti electroencephalography (EEG), magnetoencephalography (MEG) dan stimulasi magnetik transkranial (TMS). Para siswa juga memiliki kesempatan untuk memperkenalkan proyek-proyek mereka dan hasil penelitian dalam sesi poster. Tujuan pembelajaran Kursus ini akan memungkinkan siswa untuk memahami prinsip-prinsip teoritis, janji-janji dan keterbatasan metode penelitian otak modern. Para siswa akan mendapatkan pengalaman dalam akuisisi data dan analisis. Mereka juga akan belajar tentang kemajuan terbaru dalam menggunakan metode ini dalam rangka untuk lebih memahami kognisi manusia dan belajar khususnya di ranah bahasa dan musik. Format saja dan metode pengajaran Kuliah, kerja tim, tangan-pelatihan dengan metode penelitian otak, sesi poster, dan belajar buku harian. Sarana dan kriteria penilaian Belajar diary; Lulus / Gagal [-]

Pengantar Ilmu Atmosfer Modern Di: Melihat Ke Kualitas Udara Di Cina

Kampus Penuh waktu 11 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Apa kualitas udara yang baik dan apa yang menentukan kualitas udara yang kita hirup? kursus ini pada ilmu atmosfer modern yang meneliti tema kunci dan proses yang mempengaruhi kualitas udara dari sudut pandang fisika, kimia, meteorologi dan pembuatan kebijakan. [+]

Pengantar modern Sains Atmosfer I: A Look ke Kualitas Air di Cina PENYELENGGARA: Divisi Ilmu Atmosfer / Departemen Fisika Program Gelar terkait: Program Gelar Master di Sains Atmosfer TANGGAL: 8.-2017/08/18 HARGA: 600-900 (+ biaya perjalanan 190 €) EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Taina Ruuskanen siswa Target Program ini ditujukan untuk siswa dengan gelar sarjana dari setiap bidang ilmu alam. Tidak ada latar belakang dalam ilmu atmosfer diperlukan. Disarankan bahwa siswa memiliki pengetahuan dasar tentang thermophysics pada tingkat dasar dari thermophysics (University of Helsinki kode 530286). Ringkasan Apa kualitas udara yang baik dan apa yang menentukan kualitas udara yang kita hirup? kursus ini pada ilmu atmosfer modern yang meneliti tema kunci dan proses yang mempengaruhi kualitas udara dari sudut pandang fisika, kimia, meteorologi dan pembuatan kebijakan. Kursus ini memiliki fokus khusus pada Cina, di mana kota-kota besar menghadapi jenis baru dari masalah kualitas udara. Kami akan mencerminkan baik pada faktor-faktor lokal dan tentang sejarah kualitas udara di Eropa dan Amerika Serikat. Tujuan pembelajaran Siswa diperkenalkan penelitian saat ini dalam ilmu atmosfer dengan fokus pada kualitas udara dan pemandangan situasi saat ini di berkembang pesat Cina. Setelah kursus siswa akan dapat menentukan emisi menggunakan emisi dan kendaraan kelas yang diberikan, menghubungkan pengaruh front cuaca untuk kualitas udara dan memprediksi jika ramalan cuaca akan menyebabkan peningkatan atau penurunan itu. Para siswa akan dapat menghitung keseimbangan energi global, menggunakan dasar alat penginderaan jauh secara online dan memberitahu bagaimana nilai-nilai indeks kualitas udara yang ditetapkan dari pengukuran. Para siswa juga akan belajar bagaimana kebijakan dan alat-alat sosial lainnya telah digunakan dan akan belajar untuk mencari informasi atmosfer. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini dimulai dengan kunjungan ke terkemuka situs pengukuran atmosfer dunia 'di Hyytiälä Kehutanan Field Station 9.-11,8 .. Biaya perjalanan mencakup transportasi, akomodasi di Hyytiälä dan makanan selama kunjungan. Kursus ini terdiri dari ceramah oleh para ahli Finlandia dan internasional, sebelum dan sesudah kuliah tugas dilakukan secara individu dan dalam kelompok-kelompok kecil, didukung sesi latihan, kunjungan ke pengukuran stasiun dan lokakarya di mana siswa akan membahas dan bekerja pada tema inti dengan kursus guru. The intensif Format kursus lapangan memfasilitasi diskusi interaktif di sesi kelas dan latihan serta selama waktu belajar terjadwal. Sarana dan kriteria penilaian skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = Rata-rata 1 = miskin 0 = gagal. Penilaian didasarkan pada: • Partisipasi selama kuliah, latihan dan lokakarya (50%) dan pemeriksaan (50%). [-]

Pengantar Sejarah Konseptual

Kampus Penuh waktu 11 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Pada Agustus 2017 "Sebuah Pengantar Sejarah Conceptual" akan ditawarkan oleh Pusat Nordic Studi, University of Helsinki, sebagai bagian dari Helsinki Summer School. [+]

Pengantar Sejarah Konseptual PENYELENGGARA: Pusat Studi Nordic, University of Helsinki TANGGAL: 8.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Jani Marjanen & Johan Strang siswa Target PhD Finlandia dan internasional dan siswa tingkat lanjutan Guru dari berbagai bidang akademik. Ringkasan Pada Agustus 2017 "Sebuah Pengantar Sejarah Conceptual" akan ditawarkan oleh Pusat Nordic Studi, University of Helsinki, sebagai bagian dari Helsinki Summer School. Sekarang di tahun kedua belas, tentu saja akan diselenggarakan oleh Concepta: Sekolah Riset Internasional di Sejarah Konseptual, dan The Konsep Politik Standing Kelompok Konsorsium Eropa Penelitian Politik (ECPR) di University of Helsinki. Sebuah tim internasional dari cendekiawan dan dosen mengunjungi akan terlibat dan mendorong anggota saja dalam diskusi kritis tentang aspek-aspek politik dalam konsep utama yang digunakan dalam kegiatan manusia, serta dalam konsep analitik yang digunakan dalam ilmu-ilmu sosial dan humaniora. Kursus ini bertujuan untuk membiasakan para sarjana muda dengan metode dan praktek sejarah konseptual, dan studi tentang konsep-konsep politik sebagai gaya berteori tentang dan menganalisis praktik politik. Tujuan dari sejarah konseptual adalah untuk memahami cara-cara di mana konsep dan ide-ide yang dioperasionalkan dalam kehidupan politik melalui studi perdebatan tentang migrasi mereka, terjemahan, reinterpretasi dan difusi melalui ruang dan waktu (dari lokal ke global). analisis konseptual melibatkan pemeriksaan pengaturan yang lebih besar semantik, diskursif, ideologi dan retoris kontroversi konseptual, dan membutuhkan keakraban dengan berbagai pendekatan wacana, ideologi dan retorika. Konsep-konsep ini dikomunikasikan secara lisan, di cetak dan melalui media lainnya. Kursus ini akan memperkenalkan aspek-aspek utama dari teori dan metodologi analisis konseptual melalui diskusi karya ulama seperti Reinhart Koselleck, Quentin Skinner, JGA Pocock, Michel Foucault, Pierre Rosanvallon dan Dipesh Chakrabarty serta pemikir seperti Max Weber dan Hannah Arendt. sejarah konseptual menawarkan perspektif yang berbeda untuk mempelajari aktivitas politik, di teori, praktek dan lembaga serta aspek-aspek politik budaya, ekonomi dan masyarakat. Siswa akan didorong untuk menggunakan ini sebagai alat dalam proyek-proyek penelitian mereka sendiri. Sebuah penekanan khusus akan ditempatkan pada contoh yang berbeda dari perubahan konseptual, menggarisbawahi karakter inheren diperebutkan konsep digunakan. Selain itu, tren di beasiswa saat ini akan digali melalui studi kasus yang disajikan oleh anggota saja serta oleh tamu sebagai undangan. Kursus ini akan dilakukan melalui ceramah, diskusi dan sesi kerja-in-progress. Ini menyambut Ph.D. dan siswa tingkat lanjutan Guru dari berbagai disiplin ilmu. Tujuan pembelajaran Tujuannya adalah untuk memungkinkan siswa untuk menggunakan metode sejarah konseptual dalam penelitian mereka sendiri. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini bertujuan untuk mendukung 'kata tesis dengan menawarkan kuliah yang relevan, diskusi di lapangan bacaan dan lokakarya tentang peserta siswa teks. Sarana dan kriteria penilaian Jika siswa menyerahkan tugas yang diperlukan, membaca teks yang disediakan dan berpartisipasi dalam mengajar, mereka akan melewati kursus. [-]

Populisme Di Eropa Dan Di Luar

Kampus Penuh waktu 11 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini menawarkan pengalaman bagi siswa yang dalam derajat yang sama terpesona dan bingung dengan ketekunan populisme di Eropa dan di luar. [+]

Populisme di Eropa dan Beyond PENYELENGGARA: Jaringan Studi Eropa, Prof. Juhana Aunesluoma (Direktur Riset NES) Program Gelar terkait: Program Master di Eropa dan Nordic Studi TANGGAL: 8.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Halil Gürhanli siswa Target Kursus ini mengkaji tontonan populis dari kedua perspektif teoritis dan empiris, kritis terlibat dengan pemahaman yang paling umum dari istilah dan mendorong siswa untuk memikirkan representasi dalam cahaya baru. tingkat lanjutan sarjana atau mahasiswa tingkat Master ilmu sosial hangat diundang untuk mengambil kursus ini. Ringkasan Kursus ini menawarkan pengalaman bagi siswa yang dalam derajat yang sama terpesona dan bingung dengan ketekunan populisme di Eropa dan di luar. Hal ini hampir mustahil saat ini untuk membaca berita tanpa melewati semacam referensi untuk populisme, sebagian besar dalam bentuk bahwa itu adalah sebuah epidemi yang mengancam masyarakat demokratis kami. Dengan munculnya fenomena Trump, shock Brexit dan pasang naik dari pihak radikal di Eropa, itu adalah istilah berlebihan tetapi sebagian besar tidak terdefinisi. Jadi bergabung dengan kami dalam ekspedisi kami untuk akarnya dan representasi dalam bentuk ceramah, lokakarya, kunjungan, acara film dan diskusi dengan kehidupan nyata politisi populis. Tujuan pembelajaran Pada menyelesaikan kursus ini, siswa harus memiliki pemahaman yang baik tentang pendekatan yang berbeda untuk populisme dan hubungannya dengan pemerintahan demokratis di Eropa kontemporer. Mereka akan memiliki gagasan yang jelas tentang apa populisme yang dan, yang lebih penting, tidak dalam politik hari ini. Mereka akan memiliki kapasitas untuk memahami dan menganalisis teks atau pidato yang mempekerjakan istilah dan untuk menghasilkan pendapat mereka sendiri pada populisme dan populis baik pada tingkat empiris teoritis dan. Format saja dan metode pengajaran Siswa diminta untuk membuat sekitar 20 halaman dari membaca untuk setiap hari saja, yang biasanya terdiri dari ceramah diikuti oleh kerja kelompok dan / atau ahli mengunjungi. Selain kuliah, berbagai metode pembelajaran yang digunakan di seluruh kursus: Pre-kursus tugas: Siswa diminta untuk membawa sebuah 'nama' populis yang ditulis di selembar kertas, akan terungkap pada hari pertama selama diskusi pemecah es dan proses pembentukan kelompok. Kelompok tugas 1: Kelompok 3-5 siswa menyajikan pembacaan dekonstruktif pidato video yang direkam politisi populis terkenal seperti Donald Trump, Marine Le Pen, Silvio Berlusconi, dll, menawarkan mereka mengambil 'pesan populis'. Tujuannya adalah untuk menghasilkan meja umum setelah semua presentasi kelompok, dengan fitur khas dari apa yang membuat satu 'populis'. Kelompok tugas 2: Kelompok 3-5 siswa mempersiapkan desain poster kampanye untuk Partai Kerakyatan dan pidato publik yang menyertainya, menyajikannya dengan penekanan khusus pada 'strategi komunikasi populis'. Field Trip: Pelepasan dari Kaisaniemi ke Hakaniemi Lapangan melalui apa yang disebut Pitkäsilta, sebagai jalan penting melalui mana Finlandia "orang", bersama dengan kenangan kolektif mereka dan mitos, yang dibangun pada masa setelah Perang Saudara. Program: Makan siang di Hakaniemi Market Hall diikuti oleh tur Kaisaniemi, Hakaniemi dan Kallio berakhir di Juttutupa (Excursion panduan Janne Hernesniemi, Petugas Pendidikan di JHL Institute, The Trade Union untuk Umum dan Kesejahteraan Services). Sarana dan kriteria penilaian skala penilaian adalah 1-to-5, yang dinilai berdasarkan berikut: Partisipasi kelas (% 20) Tugas kelompok (% 40) Belajar Buku Harian (% 40) [-]

Tantangan Pembangunan Demokrasi Di Eropa Timur

Kampus Penuh waktu 10 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini menawarkan gambaran tantangan saat ini pembangunan sosial dan politik di Eropa Timur. Diajarkan oleh sekelompok daerah penelitian ahli sejarah, ilmu politik, studi media dan sosiologi, tentu saja memandang Eropa Timur sebagai termasuk negara-negara bekas Blok Timur. [+]

Tantangan Pembangunan Demokrasi di Eropa Timur

PENYELENGGARA: University of Helsinki, Aleksanteri Institute TANGGAL: 9.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Eeva Korteniemi siswa Target Kursus ini dirancang untuk mahasiswa lanjutan atau mahasiswa tingkat Master of humaniora dan ilmu sosial. Ringkasan Kursus ini menawarkan gambaran tantangan saat ini pembangunan sosial dan politik di Eropa Timur. Diajarkan oleh sekelompok daerah penelitian ahli sejarah, ilmu politik, studi media dan sosiologi, tentu saja memandang Eropa Timur sebagai termasuk negara-negara bekas Blok Timur. Ini mencakup negara-negara Baltik, Timur Tengah dan Eropa Tenggara, Balkan dan Ukraina. Rusia dibahas hanya sebagai titik acuan ke daerah kepedulian kami: ada tidak akan ada kuliah khusus tentang perkembangan Rusia. Kursus ini memberikan siswa dengan yang baru, pendekatan multidisiplin untuk studi politik dan masyarakat dengan fokus pada isu-isu yang menghambat perilaku demokratis. Ditujukan akan pertanyaan nasionalisme, migrasi, pemuda, korupsi, pemerintahan otoriter, peran media, kemiskinan, gender, situasi Roma, entrepreneurialism, kompetisi, masyarakat sipil dan masalah lingkungan. Dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari tantangan Eropa Timur di dunia global saat ini, tentu saja menawarkan wawasan ke dalam sejarah dan transisi pasca-komunis. Tujuan pembelajaran Para siswa akan mendapatkan gambaran luas dari perkembangan sosial dan politik saat ini di wilayah tersebut. Tujuannya adalah juga untuk membahas secara kritis konsep demokrasi, yang kadang-kadang dipahami secara normatif. Para siswa akan berkenalan dengan pendekatan multidisiplin baru dan metode pedagogis yang inovatif untuk memahami kompleksitas politik dan masyarakat di daerah ini. Kursus ini juga akan memberikan informasi tambahan bagi siswa yang ingin mengkhususkan diri dalam mata pelajaran dan bidang penelitian yang dicakup oleh kursus. Para siswa juga akan belajar lebih banyak tentang proyek-proyek penelitian mutakhir yang sedang berlangsung dilakukan di University of Helsinki. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini memerlukan total 32 jam mengajar dengan berbagai belajar mengaktifkan format, seperti kuliah, membalik kelas, debat dan lokakarya kecil. Kami menerapkan metode baru yang mempromosikan pemikiran kritis dan discursivity. Setiap kuliah termasuk wajib pra-membaca, dan format kelas akan berisi 45 menit kuliah dan 45 menit lokakarya. Silabus dengan lapangan pembacaan akan disebarluaskan kepada siswa sebelum kursus dimulai. Sarana dan kriteria penilaian Kehadiran, pembacaan saja dan akhir esai / ujian. Grading didasarkan pada kehadiran, partisipasi dalam diskusi dan penyelesaian tugas yang diperlukan dan ujian akhir. Skala penilaian: 5 = sangat baik 4 = sangat baik 3 = baik 2 = rata 1 = miskin 0 = gagal. [-]

Teori Wacana Pasca-dasar Dalam Humaniora Dan Penelitian Ilmu Sosial

Kampus Penuh waktu 17 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Dalam masa-masa yang penuh gejolak, penting untuk fokus pada proses pendiri dan dasar-dasar eksistensi sosial dan politik kita. [+]

Pasca yang mendasar Wacana Teori dalam Humaniora dan Ilmu Sosial Penelitian PENYELENGGARA: Departemen Politik dan Ekonomi Studi Program Gelar terkait: Program Master di Politik Global dan Komunikasi Program Master di Eropa dan Nordic Studi TANGGAL: 8.-2017/08/24 HARGA: 850-1400 EUR KREDIT: 5 ECTS KOORDINATOR: Taavi Sundell siswa Target sarjana maju, master, dan mahasiswa doktoral. Tidak ada prasyarat tetapi penelitian sebelumnya dalam ilmu sosial atau humaniora direkomendasikan. Ringkasan Dalam masa-masa yang penuh gejolak, penting untuk fokus pada proses pendiri dan dasar-dasar eksistensi sosial dan politik kita. Banyak struktur, identitas dan ide-ide kami telah diambil untuk diberikan, dari demokrasi dan kesetaraan dengan gagasan tentang kebenaran itu sendiri, telah diperebutkan selama bertahun-tahun terakhir. Melalui diskusi teoritis dan contoh empiris, kursus ini membahas cara-cara di mana pikiran pasca-dasar dapat digunakan dalam ilmu-ilmu sosial dan humaniora untuk mengatasi fenomena tersebut. Fokus pada wacana dan makna pembuatan adalah megatrend kontemporer dalam ilmu-ilmu sosial dan humaniora. Dalam tren yang lebih besar ini, teori wacana pasca-dasar membentuk kerangka kerja penting yang akan digunakan untuk memahami sifat politik dan diperebutkan dari berbagai fenomena. Dengan menggeser fokus dari mengambil konsep politik, ekonomi dan sosial pada nilai wajah mereka dengan cara yang berarti pengambilan selalu terjadi melalui konsep kontingen, wacana dan struktur kita tinggal, teori wacana pasca-dasar akan memberikan para siswa yang berbeda dan perspektif produktif yang mendekati topik minat mereka. Kursus ini membahas pendekatan yang berbeda untuk pasca-fondasionalisme dan memungkinkan siswa untuk mengembangkan perspektif mereka sendiri dalam bidang ini muncul. Tujuan pembelajaran Kursus ini akan memperkenalkan kepada siswa dasar-dasar teori wacana pasca-dasar dan dipilih perspektif terkait dalam tradisi pasca-dasar dalam ilmu sosial dan humaniora. Para siswa akan diperkenalkan dengan dekonstruksi, retorika, dan psikoanalisis, terutama menggambar pada penulis seperti Jacques Derrida, Jacques Lacan, Ernesto Laclau, dan Chantal Mouffe, sebagai pusat tradisi ini. Para siswa akan mampu membangun perbedaan antara pendekatan yang berbeda dan bekerja penulis dalam bidang teori pasca-dasar, dan menilai kegunaan mereka untuk tujuan penelitian tertentu. Tujuan yang lebih luas dari kursus adalah untuk belajar untuk terlibat dalam diskusi teoritis dalam ilmu-ilmu sosial dan humaniora dan untuk menghubungkan ini dengan penelitian empiris dalam bidang ini. Melalui keterlibatan dengan guru di seluruh kursus, serta pekerjaan yang dilakukan pada presentasi kelompok, tentu saja juga akan memberikan para siswa kesempatan untuk mengakumulasi pengetahuan lebih mendalam mengenai pendekatan yang mereka pilih dan topik serta untuk memperoleh keterampilan yang berharga dalam mempersiapkan dan mengomentari presentasi akademik. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini terdiri dari kuliah dan lokakarya yang diberikan oleh para ahli Finlandia dan internasional pada teori pasca-dasar, keynote ceramah oleh cendekiawan, mini-konferensi dan diskusi panel yang dibangun di sekitar tertentu teoritis dan topikal (misalnya, populisme, ekonomi, demokrasi) tema, kunjungan dan kegiatan sosial, serta kerja kelompok dan presentasi kelompok akhir oleh mahasiswa. Berpartisipasi mahasiswa doktoral dapat menyajikan makalah tentang penelitian yang sedang berlangsung dalam mini-konferensi. Selama kursus bentuk utama dari pembelajaran akan kuliah di pagi hari dilanjutkan dengan lokakarya di sore hari oleh seorang ahli pada pendekatan khusus dalam tradisi pasca-dasar, seperti dekonstruksi, psikoanalisis, teori wacana atau sejarah konseptual. Selama kuliah guru akan memberikan pengenalan umum untuk untai tertentu tradisi pasca-dasar, menempatkan itu dalam kaitannya dengan pendekatan teoritis lainnya, dan membahas nilai tambah untuk analisis topik-topik tertentu. Lokakarya pada gilirannya akan fokus pada refleksi siswa pada kuliah dan bahan bacaan yang ditugaskan dalam kaitannya dengan itu, serta pada cara-cara di mana mereka bisa belajar lebih banyak dari topik mereka sendiri melalui pendekatan ini. Sebelum kursus dimulai di Helsinki, dua tugas pra-kursus akan selesai pada peserta. Mereka akan menulis (i) 500 kata surat motivasi memperkenalkan diri dan topik yang menarik di mana mereka ingin merenungkan dalam konteks kursus; menjelaskan mengapa mereka memilih topik ini dan tentu saja ini; dan memberikan gambaran tentang pengetahuan mereka sebelumnya teori pasca-dasar. Sebagai kedua pra-kursus tugas, siswa akan diberikan dengan bibliografi disusun teori pasca-dasar dari mana mereka akan memilih teks untuk merenungkan dalam bentuk (ii) 500 kata Mini esai. Berdasarkan pra-kursus tugas ini, para siswa akan ditugaskan untuk kelompok tematik kecil untuk kerja kelompok dan presentasi akhir selama kursus. Kelompok-kelompok akan bekerja pada presentasi pada topik yang dipilih dari perspektif pasca-dasar tertentu selama kursus dan hadir pada akhir kursus. Mereka akan diberikan umpan balik pada presentasi oleh rekan-rekan dan guru mereka dari kursus. Para siswa juga akan menulis makalah individual singkat selama di topik yang ditugaskan oleh penyelenggara. Sarana dan kriteria penilaian Lulus / gagal berdasarkan partisipasi selama kuliah, lokakarya, dan kegiatan lainnya; tugas individu; dan kerja kelompok. [-]

Kontak
Alamat lokasi
Helsinki Summer School
Fabianinkatu 33

Helsinki, FI-00014 FI