School for Butlers & Hospitality

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Sejarah kita

Pada akhir abad kesembilan belas Frans Vermeulen, kakek besar Vincent Vermeulen, dimulai di perhotelan. Pada usia dini ia mengerti apa itu berada di pelayanan kepada orang-orang dan dengan cepat ia menjadi Maitre d 'di alun-alun pasar, kota abad pertengahan yang indah Bruges, Belgia. Mendapatkan uang sendiri, ia dengan cepat pengaturan salah satu perusahaan katering pertama dan pada tahun 1906 ia mulai bekerja sebagai juru masak pribadi untuk Baron de Tilleghem di istananya dan segera mengalami apa layanan pribadi adalah.

Anak Frans Vermeulen, Raymond, dimulai dengan istrinya sebuah rumah kos kecil di pantai Belgia untuk mengakomodasi pekerja tambang mencari lingkungan yang sehat selama liburan mereka, ini adalah tak lama setelah perang dunia pertama. Dalam tahun-tahun pertama, mereka juga mulai restoran pertama di kota kecil Wenduine.

Pada tahun 1978, Willy Vermeulen, ayah Vincent Vermeulen diperbaharui pensiun kecil dan mengubahnya ke sebuah restoran gastronomi dan hotel kelas atas. Ini adalah restoran pertama di wilayah yang akan disebutkan dan diberikan dalam panduan Michelin. Vincent dan saudaranya Gino dengan cepat menjadi bagian dari tim porsi dan memasak pada tingkat tinggi. Setelah menyelesaikan sekolah Hotel, 2 bersaudara berkeliling Eropa bekerja dalam operasi perhotelan terbaik ada. Nama bintang 3 Michelin seperti L'Oasis (La Napoule, Prancis), Taillevent (Paris) dan Joel Robuchon memberi saudara pengetahuan yang diperlukan untuk meningkatkan bisnis mereka kembali Belgia.

SFBH

Pada tahun 1993, pada usia 19, Vincent mengambil alih bisnis dan hanya butuh 6 tahun untuk mengubahnya ke perusahaan nasional. Memperluas untuk 3 ruang perjamuan atas Belgia dan layanan katering nasional, perusahaan mempekerjakan hingga 120 orang staf pada satu waktu, melayani perusahaan, keluarga swasta dan bahkan royalti.

Selalu mencari tingkat tertinggi dalam apa yang dia lakukan, Vincent Vermeulen menjual perusahaannya dan menghadiri sekolah butler di Inggris, dekat London. Dia bekerja sebagai pelayan di ikonik Hotel Lanesborough di London dan mengawasi rumah operasi pelayan di Perancis untuk beberapa Inggris. Tahun terakhir dia telah beroperasi di manajemen senior operasi perhotelan multi-outlet dengan beberapa fokus pada industri kasino. Jabatan terakhir sebagai manajer umum di Michelin bintang operasi membuka matanya lagi dengan fakta bahwa industri perhotelan membutuhkan layanan tingkat tinggi dan itu memicu ide pulas nya sekolah untuk kepala pelayan dan perhotelan. Waktu vincent Vermeulen adalah sepenuhnya didedikasikan untuk sekolah dan ekspansi di seluruh dunia dan memberikan hanya yang terbaik tetapi melalui motto nya: "terpisah dan meningkatkan".

Sekolah Butler dan Perhotelan tidak hanya memfokuskan pada pengajaran masa lalu tetapi juga tantangan modern maju dalam todays serba cepat dunia.

Sekolah Butler dan Perhotelan menganggap dirinya sebagai lembaga dengan nilai-nilai kuno tapi kami melihat lebih jauh. Memperhatikan manajemen merek sehingga mitra kami dapat keuntungan dari usaha kita, memperkenalkan teknologi terbaru dalam pelatihan kami dan berkomunikasi dalam cara yang baru hanya beberapa contoh tentang bagaimana kita ingin mempersiapkan profesi butler untuk masa depan.

Kekuatan merek:

  • Terletak di Eropa dan membangun jaringan kami dari dalam
  • Sebuah perusahaan dengan 130 tahun sejarah dan dipandu oleh generasi keempat perhotelan orang
  • Berdasarkan Eropa nilai-nilai, standar dan budaya
  • Sebuah jaringan mitra yang sangat dihormati untuk mendukung merek di seluruh dunia
  • Investor individu untuk menjamin masa depan keuangan
  • Dalam pengetahuan yang mendalam tentang operasi perhotelan dalam arti luas kata.
  • Ruang lingkup PR internasional

Hingga Oktober 2014, Sekolah Butler dan Perhotelan secara resmi disetujui oleh City & Guilds London. Organisasi ini menjamin sistem mutu yang diakui oleh ribuan pengusaha di seluruh dunia. Butler kualifikasi telah ditetapkan oleh University of West London dan kepala pelayan kepala keluarga kerajaan.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Lihat kursus »

Program

Mata kuliah

Kursus Pelatihan Butler

Kampus Penuh waktu 5 - 20 hari November 2017 Belgia Brussels

Sekolah Butler dan Perhotelan telah mengembangkan seperangkat unik teknik Anda akan ingat sepanjang hidup Anda. Anda akan siap untuk setiap situasi yang mungkin Anda mungkin menangani bekerja di hampir semua tingkat di perhotelan dan pariwisata sektor. [+]

Apa yang Anda akan belajar di sekolah kami? Meletakkan meja, mengelola lemari dan menyambut tamu adalah kualitas klasik dari kepala pelayan. Sayangnya, hal ini tidak cukup di abad ke-21. Kita melihat siswa kami sebagai profesional yang terlatih, tidak hanya pada sisi praktis, tetapi pada tingkat organisasi, juga. Sekolah Butler dan Perhotelan telah mengembangkan seperangkat unik teknik Anda akan ingat sepanjang hidup Anda. Anda akan siap untuk setiap situasi yang mungkin Anda mungkin menangani. Kurikulum kami benar-benar unik! Kami menawarkan kombinasi keterampilan interpersonal dilengkapi dengan set unik dari sembilan, teknik butler. Berikut ini adalah gambaran kecil dari kurikulum kami. Teknik SBH Ketika Anda mulai pendidikan di masa kanak-kanak, menulis dan membaca adalah pertama. 9 teknik butler kami sangat diperlukan untuk menjadi pelayan atau keramahan yang besar profesional. Setiap situasi yang mungkin Anda alami, Anda dapat menerapkan salah satu atau lebih dari teknik ini. Kami membantu siswa kami untuk menanamkan teknik ini dalam kehidupan mereka sebagai kebiasaan. Lemari pakaian Presentasi adalah kunci. Anda atau pokok Anda akan ingin berpakaian dengan cara yang sempurna. Kami akan mengajarkan Anda bagaimana mengelola lemari generasi berikutnya. 7 rahasia seorang pria buatan tangan kemeja Packing koper dan tiga cara untuk mengamankan pengiriman itu Cara membersihkan sepasang $ 7.000 dari sepatu 15 toko-toko pakaian Anda harus tahu sebagai butler Bagaimana untuk berbelanja untuk pakaian berkualitas, di mana saja di dunia Keterampilan pelayan pribadi dan psikologis Sebagai kepala pelayan berada di panggung, 24/7. Presentasi, bahasa tubuh dan layanan harus seimbang setiap saat. Oleh karena itu kami hadir Anda berikut... [-]