Wellesley College

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Wellesley dikenal karena keunggulan pendidikannya, keindahan pengaturannya, fakultasnya yang berbakat, dan keunikan budaya kampusnya.

Tetapi yang paling penting, Wellesley dikenal karena ribuan wanita yang cakap dan bijaksana yang telah dikirim ke dunia selama lebih dari 100 tahun — wanita yang berkomitmen untuk membuat perbedaan.

Pengalaman Pendidikan Transformatif

Setiap tahun, sekitar 2.400 wanita sarjana top dunia ditantang untuk melampaui harapan pribadi dan intelektual tertinggi mereka sendiri. Penguasaan lulusan Wellesley menunjukkan seluruh spektrum profesional dan kejuruan, dan pengaruh yang mereka peroleh — baik di komunitas mereka sendiri atau di panggung dunia — adalah bukti pengalaman sarjana yang memberdayakan.

Komunitas akademik Wellesley yang hidup menempatkan nilai tinggi pada penyelidikan yang teliti, menyelidik, dan kreatif, pemikiran lintas disiplin. Pendekatan kolaborasinya terhadap beasiswa mendorong siswa untuk bertanya, berdebat, dan memperbaiki sudut pandang mereka, tidak hanya dengan satu sama lain, tetapi dengan fakultas kelas dunia kami — sering dengan bekerja langsung dengan mereka dalam proyek-proyek inovatif.

Pendidikan Wellesley menumbuhkan standar kesiapan tertinggi untuk "dunia nyata" dalam lulusannya, dalam hal kemampuan untuk berpikir, bertindak, dan berkontribusi secara bermakna dan efektif dalam bidang minat yang mereka pilih.

Keuntungan "Keterlibatan Penuh"

Filosofi akademik penuh keterlibatan Wellesley meluas ke jalannya College itu sendiri. Suara siswa adalah pusat pengambilan keputusan di sini; siswa melayani di komite utama Dewan Pengawas, berpartisipasi dalam pencarian fakultas, dan berkontribusi pada perencanaan strategis.

Siswa berpartisipasi dalam berbagai proyek ekstrakurikuler: Perguruan Tinggi dan komunitas sekitarnya dan daerah Boston yang lebih besar menawarkan ratusan magang, proyek advokasi, dan keuntungan langka menjadi anggota vital dari "hotspot" akademik terbesar di negara ini.

Diharapkan untuk sepenuhnya terlibat sementara di Wellesley, siswa membawa rasa keterlibatan yang terarah dan komitmen pribadi sepanjang hidup. Itu adalah tanda sinyal dari seorang wanita Wellesley.

Lingkungan Kampus Yang Sangat Terpendam

Semata-mata skala lingkungan alam yang mempesona, di mana bangunan dipagari secara bijaksana, membedakan pengaturan fisik Wellesley di kota klasik New England, Wellesley, Massachusetts, tepat di luar Boston.

Rumah bagi institusi terkemuka seperti Albright Institute, Knapp Social Science Centre, Museum Davis, The Newhouse Centre for Humanities, dan Wellesley Centers for Women yang terkenal di dunia, sumber daya Wellesley adalah magnet tidak hanya bagi masyarakat sekitar dan metropolitan daerah; mereka menarik perhatian — dan para sarjana — dari seluruh dunia.

Komitmen kepada Perempuan

Segala sesuatu tentang Wellesley College menunjukkan komitmennya kepada wanita, dan memberi mereka pengalaman pendidikan yang tiada bandingnya yang menghormati dan memupuk bukan hanya apa yang terbaik tentang masing-masing dari mereka, dan potensi mereka sendiri, tetapi tentang apa yang wanita tawarkan kepada dunia kita.

Misi Wellesley

"Untuk memberikan pendidikan seni liberal yang sangat baik bagi wanita yang akan membuat perbedaan di dunia."

Non Ministrari sed Ministrare. "Bukan untuk dilayani, tetapi untuk melayani," menyatakan moto Wellesley, menangkap dalam empat kata Latin misi College: Untuk memberikan pendidikan seni liberal yang sangat baik bagi wanita yang akan membuat perbedaan di dunia.

Pintar, wanita yang serius memilih Wellesley karena menawarkan salah satu pendidikan seni liberal terbaik — dan lingkungan belajar total — tersedia di mana saja. Tapi mereka lulus dengan lebih dari gelar yang sangat dihormati dan empat tahun yang tak terlupakan. Mereka pergi sebagai “perempuan Wellesley,” yang secara unik siap untuk memberikan kontribusi pribadi dan profesional yang berarti kepada “dunia nyata” —dan menjadi pengaruh besar di dalamnya.

Perguruan tinggi terkemuka di dunia untuk wanita, Wellesley dikenal karena kekakuan intelektual, keyakinannya dalam arti pentingnya pelayanan (dan mempraktekkan keyakinan itu), dan kultivasinya pada siswa yang inklusif, pendekatan pragmatis terhadap kepemimpinan.

Wellesley Believes In

Membuat Perbedaan

Setiap wanita dapat — dan seharusnya — memberikan kontribusi yang berarti bagi dunianya. Ada pengakuan yang berkembang bahwa pemberdayaan perempuan dan kepemimpinan sangat penting untuk kemajuan mereka sendiri, dan untuk perubahan masyarakat di seluruh dunia. Wellesley dan alumninya telah mendukung dan memperjuangkan perkembangan intelektual dan sosial perempuan dan otonomi selama lebih dari 100 tahun.

Berpikir Disiplin

Penyelidikan dan pertukaran intelektual mengarah pada pemikiran yang disiplin. Wellesley menantang para siswa untuk mengeksplorasi secara luas, menginterogasi secara mendalam, dan membuat lompatan kreatif — mensintesis gagasan, perspektif, dan pengalaman yang berbeda — yang mengarah pada tingkat pemahaman yang baru. Budaya kolaborasi (dengan fakultas kelas dunia kami serta rekan-rekannya) memurnikan kebiasaan intelektual siswa, mengasah penilaiannya, dan meningkatkan rasa penguasaannya, sambil mengajar dia untuk mengambil posisi yang dipertimbangkan dan mempertahankannya dengan keyakinan.

Menilai Keanekaragaman

Tidak ada manfaat yang lebih besar bagi perkembangan intelektual dan sosial seseorang — dan vitalitas komunitas akademis — daripada keterlibatan terus-menerus dengan dan eksplorasi sudut pandang dan pengalaman yang tidak dikenal. Wellesley mendorong siswa untuk mencoba ide-ide baru, mencoba berbagai tindakan baru, dan berinteraksi secara otentik dengan orang lain yang keyakinan atau pilihannya menantang mereka sendiri.

Kepemimpinan Pragmatis

Pendidikan seni liberal kontemporer harus meningkatkan keterampilan kepemimpinan di dunia nyata. Keteguhan pendidikan Wellesley adalah bagian dari apa yang membuat lulusan kami sangat efektif "di dunia." Tapi perempuan Wellesley juga diajarkan untuk menjadi pemikir strategis yang dapat "membaca" lingkungan, menavigasi tantangan mereka, dan menyatukan orang untuk mencapai tujuan.

Layanan

Mengetahui bagaimana melayani adalah elemen kunci dari kepemimpinan yang efektif. Para pemimpin sejati mengilhami alih-alih mengendalikan, dan mereka mendedikasikan kecerdasan dan energi mereka untuk kerja keras menciptakan rasa komitmen, tanggung jawab, dan tujuan bersama dalam mengejar visi. Wellesley telah lama mengabdikan diri pada gagasan bahwa mantan Presiden Wellesley, Diana Chapman Walsh digambarkan sebagai "kepemimpinan yang dapat dipercaya," dan berlangganan ke ideal ini merupakan bagian integral dari pengalaman Wellesley.

Lokasi

Wellesley

Address
Central Street,106
02481 Wellesley, Massachusetts, Amerika Serikat