Baca Keterangan Resminya

Penelitian

Rosetta Institute of Biomedical Research adalah lembaga penelitian medis yang didanai secara independen yang didirikan oleh Dr. Ryan Holzer, Ph.D. Lembaga ini didanai oleh pendapatan internal, dan oleh sumbangan pribadi. Kami melakukan penelitian dasar dan translasi tentang apoptosis pada multiple myeloma dan keganasan lainnya, dengan tujuan akhir untuk mengidentifikasi mutasi driver baru yang bertanggung jawab atas tumorigenesis dan munculnya klon chemoresistant. Proyek penelitian saat ini meliputi: 1) menemukan mekanisme baru resistensi bortezomib (Velcade) pada multiple myeloma, 2) mengkarakterisasi jalur pensinyalan pro-apoptotik yang diaktifkan oleh interferon tipe 1 (IFN-a / b), 3) identifikasi dan karakterisasi ubiquitin ligases yang mengatur kelangsungan hidup sel, 4) analisis transkripomik dan profil miRNA evolusi klonal pada kanker, 5) penemuan peran baru untuk sitokin keluarga IL-6 pada keganasan hematologis, 6) Identifikasi transkrip alternatif atau alternatif yang berkontribusi pada perkembangan tumor dan protein pengikat RNA yang mengatur inklusi eksklusi / eksklusi langka, 7) peran dan regulasi autophagy selama tekanan proteotoksik, 8) adaptasi terhadap tekanan retikulum endoplasma retikulum (ER) dan mekanisme apoptosis yang diinduksi oleh ER, 9) identifikasi dan karakterisasi dari beberapa kompartemen sel induk myeloma dan subclone yang resisten terhadap bortezomib, 10) Peran hipoksia pada sensitivitas obat dan klonal ev olution. Berbagai teknik digunakan di Institut untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, termasuk analisis bioinformatika, pengeditan gen CRISPR / Cas9, kultur jaringan dan model tikus kanker. Akhirnya pengetahuan ini akan diterjemahkan ke dalam terapi generasi berikutnya untuk pengobatan kanker dan penyakit lainnya yang terkait dengan kesalahan splicing atau gangguan pada proteostasis.

Lokakarya Pengobatan Molekuler

Kami menyediakan kelas lanjutan untuk siswa berprestasi tinggi yang tertarik untuk mengejar karir di bidang kedokteran atau bidang terkait, seperti penelitian biomedis, pengembangan obat, farmasi atau keperawatan. Kami menawarkan beberapa lokakarya - Biologi Molekuler Kanker, Neuroscience Molekuler, Imunologi Molekuler, Biologi Molekuler untuk Perkembangan dan Penuaan, Bioinformatika Medis dan Translasional dan Penelitian Biomedis - yang diajarkan oleh instruktur tingkat PhD dengan pengalaman penelitian dan pengajaran selama bertahun-tahun. Dengan melibatkan ceramah dan kelas laboratorium langsung, siswa belajar biologi molekular dan seluler normal dan kemudian belajar bagaimana proses normal ini terganggu atau terdistorsi selama perkembangan penyakit. Selain itu, ada penekanan berat pada pengembangan obat modern dan kemunculan era pengobatan personal. Untuk menyimpulkan lokakarya tersebut, siswa menggunakan apa yang telah mereka pelajari untuk membuat proyek penelitian asli mengenai gen atau proses molekuler pilihan mereka.

Secara lebih luas, peserta lokakarya berteman dari seluruh dunia, memperkuat kemampuan akademis mereka, dan mengalami kehidupan asrama di lingkungan yang aman.

Siswa ditempatkan di asrama sarjana di kampus di ganda, tiga kali lipat atau paha depan, dan makan di fasilitas makan kampus. Asisten pengajar / penasehat tempat tinggal tinggal bersama siswa dan tersedia untuk membimbing dan membantu siswa. Selain itu, direksi kamp ada di tempat 24 jam / hari. Secara keseluruhan, kami mempertahankan rasio siswa terhadap staf yang lebih baik dari yang dibutuhkan universitas.

Penyuntingan ilmiah

Kami menawarkan pengeditan profesional artikel jurnal ilmiah biomedis untuk ilmuwan berbahasa Inggris non-asli dan tinjauan sejawat pra-pengajuan untuk para ilmuwan yang memiliki latar belakang bahasa. Pengeditan standar menyiapkan manuskrip untuk dipublikasikan dalam jurnal berbahasa Inggris dengan mengoreksi tata bahasa, ejaan, pilihan kata dan struktur kalimat. Pilihan peer-review memberi Anda pemikiran, panduan, dan saran ahli mengenai kualitas ilmiah manuskrip Anda, serupa dengan yang Anda harapkan dari tinjauan sejawat setelah diserahkan ke jurnal. Tinjauan pra-penyerahan ini dapat meningkatkan peluang Anda mendapatkan hasil tinjauan sejawat positif setelah diserahkan, dan mempercepat proses pengiriman jurnal.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Sekolah ini juga menawarkan: