Piedmont University Online

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Piedmont University Online didirikan pada tahun 2013 sebagai lembaga pendidikan pembelajaran jarak jauh untuk tujuan mendidik orang dewasa dalam profesi mereka ingin mengejar atau hanya memiliki bunga dasar dalam memperoleh lebih banyak pengetahuan dalam bidang tertentu. Kami menawarkan program sertifikat untuk pekerjaan karir entry level atau pengembangan profesional. Universitas ini berlisensi oleh North Carolina Sekolah Proprietary dan sedang menunggu akreditasi regional. Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk menawarkan siswa jalur ke depan untuk mencapai tujuan akademik dan karir. Kami menawarkan sumber daya yang efektif dan inovatif bersama dengan keadaan model instruksi seni untuk memastikan bahwa siswa kami akan siap dan percaya diri dalam kemampuan mereka untuk bersaing di tingkat tertinggi bidang mereka. Prioritas kami adalah untuk memastikan bahwa siswa terang dan ambisius kami dapat mencapai tujuan karir mereka.

MISI

Misi Piedmont University Online adalah untuk membawa aksesibilitas tinggi untuk pendidikan postsecondary yang luar biasa untuk orang dewasa yang ingin memperluas pengetahuan mereka dan memperoleh kepercayaan mereka butuhkan untuk meningkatkan potensi pribadi dan profesional. Universitas ini menawarkan kesempatan bagi siswa untuk memperoleh sertifikat, asosiasi, sarjana, dan gelar master dalam berbagai bidang program. Program kami disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan siswa dewasa kita untuk memastikan mereka memiliki setiap kesempatan untuk mencapai keberhasilan dalam bidang program yang diinginkan mereka. Program kami adalah interaktif, inovatif, menarik, ketat, dan memberikan siswa dewasa dengan kompetensi dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk memiliki untuk sarjana abad ke-21.

FILOSOFI

Filsafat pendidikan Piedmont University Online berfokus pada pengembangan ulama abad ke-21 yang mampu dikembangkan melalui pengalaman belajar kehidupan nyata terintegrasi dengan dasar teoritis dan prinsip-prinsip. Siswa menggunakan teori dengan tangan praktis tentang pengalaman. praktisi reflektif. Fakultas Piedmont University Online adalah praktisi yang luar biasa di bidang mereka masing-masing. Mereka telah membuktikan diri untuk menjadi fasilitator inovatif belajar dan tahu bagaimana memotivasi pelajar dewasa terhadap prestasi akademik. Fakultas menggunakan literatur pedagogi saat ini untuk memandu praktek mereka dari penyebaran pengetahuan dan menciptakan lingkungan belajar kolaboratif yang mempromosikan pembelajaran interaktif dan mendorong siswa untuk menjadi pemikir independen.

SEJARAH SEKOLAH Pada 2013, Dr. Sonya Ricks, disediakan visi, kepemimpinan, dan sebagian dari dana awal untuk penggabungan lembaga pembelajaran jarak jauh-. Dr Ricks ditentukan bahwa orang dewasa yang membutuhkan layanan pembelajaran online yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan pengembangan profesional mereka serta untuk memperoleh kemampuan akademis dalam format yang akan membatasi gangguan dalam hidup mereka sudah menuntut. Kesadaran bahwa menghadiri kelas di lingkungan pasca-sekolah menengah tradisional untuk kebanyakan orang dewasa bisa sulit atau hampir tidak mungkin bila diresapi dengan jadwal kerja mereka dan kehidupan keluarga. Format pendidikan Piedmont University Online memungkinkan untuk orang dewasa untuk bekerja pada tujuan kemajuan akademik mereka tetap mempertahankan kewajiban mereka saat ini yang jatuh tempo dewasa sering harus bertahan. Pada Piedmont Universitas Online siswa dapat bekerja pada kecepatan mereka dan jadwal waktu mereka untuk menyelesaikan tugas mereka dari lokasi terpencil seperti dari rumah mereka sendiri. Format ini menawarkan jalur hampir dijamin untuk keberhasilan akademis. Pada tahun 2014 Piedmont University mulai proses menjadi lembaga terakreditasi pendidikan tinggi melalui Akreditasi Selatan untuk Kampus dan Sekolah. Piedmont University Online menawarkan karir meningkatkan kursus, rekan,

Informasi Umum Penerimaan

Piedmont University Online mencari siswa yang memiliki keinginan untuk pendidikan di bidang Pendidikan Anak Usia Dini, Penagihan Medis dan Coding, Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Layanan Kemanusiaan. Universitas ini berkomitmen untuk kebijakan kesempatan yang sama dalam perekrutan dan penerimaan siswa, dan akses ke bantuan keuangan mahasiswa, layanan mahasiswa lainnya dan kegiatan. Piedmont University Online tidak melakukan diskriminasi atas dasar usia, jenis kelamin, ras, warna kulit, agama, kecacatan, orientasi seksual, status perkawinan, status veteran, asal-usul kebangsaan atau dasar lain sebagaimana ditentukan oleh federal, negara bagian, atau hukum dan peraturan setempat. Calon mahasiswa diwajibkan untuk menghubungi University untuk bekerja dengan Penerimaan Officer. Penerimaan personil yang tersedia untuk siswa secara online melalui e-mail dan telepon. Piedmont University Online memerlukan untuk semua program pembelajaran yang siswa mengambil "ujian masuk" yang digunakan sebagai alat evaluasi penerimaan, yang semua pemohon diwajibkan untuk berhasil menyelesaikan. Jarak Pendidikan Penilaian Entrance menunjukkan kemampuan pemohon untuk memiliki kemampuan komunikasi menulis dasar dan berhasil dapat menavigasi dan fungsi di lingkungan kelas online simulasi, di mana pemohon harus menyerahkan tugas dengan berkontribusi posting ke papan diskusi online kelas, dan lulus kuis . Piedmont University Online Mahasiswa Advisors berfungsi sebagai instruktur / monitor untuk Evaluasi Penilaian ini. Berhasil menyelesaikan Penilaian Entrance Pendidikan Jarak Jauh menunjukkan dan menegaskan bahwa pemohon memiliki keterampilan, kompetensi yang diperlukan untuk berhasil dalam lingkungan pendidikan jarak jauh. Pelamar diberikan, setelah berhasil menyelesaikan Pendidikan Jarak Jauh Entrance Assessment, sebuah "Sertifikasi Sukses Penyelesaian". Jika seorang siswa tidak berhasil menyelesaikan tes mereka harus mendaftar di Course Mahasiswa Baru dan lulus yang tentu saja sebelum mereka diizinkan untuk mendaftar di kursus pertama dari program mereka yang ditunjuk. New Mahasiswa Course adalah kursus "0" kredit jam dan biayanya adalah $ 125,00. Semua pemohon diminta untuk melengkapi wawancara dengan Perwakilan Penerimaan. Non-penutur asli bahasa Inggris diminta untuk melengkapi sebuah wawancara online dengan Perwakilan Penerimaan untuk menilai menulis dan kemampuan komunikasi pemohon, yang merupakan elemen penting untuk hasil belajar sukses. Pelamar tertarik mendaftarkan harus menyelesaikan semua dokumentasi pendaftaran yang diperlukan dan proses sebelum pendaftaran program resmi yang berwenang. Program sertifikasi Penerimaan Semua program sertifikat membutuhkan bukti setidaknya sebuah sekolah tinggi diploma, GED atau setara, dan harus disampaikan kepada ICDC Tinggi sebelum pendaftaran. Bukti akan menyertakan salinan ijazah SMA asli; salinan transkrip sekolah tinggi yang menunjukkan tanggal lulus SMA; salinan dari DD214 catatan militer yang menunjukkan pemohon adalah lulusan sekolah tinggi atau setara; ujian kemahiran SMA; sertifikat GED atau pemberitahuan resmi bahwa GED telah diterima; atau transkrip perguruan tinggi yang menunjukkan tanggal lulus SMA. Jika pemohon berada di Amerika Serikat, tetapi menghadiri setara SMA tempat lain, ijazah harus diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, harus menyatakan tanggal kelulusan, dan Piedmont University Online 2014-2015 [9] harus diaktakan. Jika pelamar yang saat ini berada di luar Amerika Serikat dan dihadiri setara dengan SMA di luar negeri di mana mereka tidak dapat menghasilkan dokumen yang diperlukan, bukti yang diperlukan akan mencakup sertifikasi tertulis dari kantor resmi lainnya dalam bahasa Inggris, dan harus menyatakan tanggal kelulusan.

Mahasiswa Internasional

Kebijakan Mahasiswa Umum Internasional Internasional Pendaftaran Siswa Semua siswa internasional, terlepas dari jenis visa, secara individual bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka berada dalam performa yang baik dengan pihak imigrasi AS. Siswa memasuki negara itu untuk kelas untuk pertama kalinya harus mendaftar secara pribadi dan menyajikan visa asli, paspor, I-94 kartu dan dicap I-20. Transfer siswa harus mendaftarkan diri untuk kuartal pertama mereka dan menyajikan identifikasi yang valid. Sebuah terus pendaftaran akan ditempatkan pada semua account mahasiswa baru dan pengalihan rekening dari siswa yang telah jatuh dari status. Seperti memegang pendaftaran hanya dapat dikeluarkan oleh Panitera dalam Layanan Mahasiswa dan Departemen Records. Siswa dengan visa H1-B harus menyerahkan surat verifikasi lapangan kerja pada awal setiap kuartal. Siswa yang mendaftar menunggu putusan dari aplikasi untuk Permanent Resident Status harus login ke website USCIS setiap kuartal, masukkan mereka I-485 Penerimaan Nomor Pelacakan dan menyajikan penerimaan transaksi ini pada saat pendaftaran. Mempertahankan Status Mahasiswa Internasional. Universitas wajib mematuhi kebijakan berikut untuk F-1 siswa internasional. Laporan ke Piedmont University Online seperti yang tercantum pada Formulir SEVIS I- 20 selambat-lambatnya pada hari terakhir add / drop. Semua F-1 siswa yang meminta istirahat resmi harus dalam performa yang baik dan telah terdaftar penuh waktu selama tiga kuartal berturut-turut (mungkin termasuk musim panas) di Piedmont University Online. Penuh waktu pendaftaran sama dengan 13,5 jam kredit (sarjana) dan 9,0 jam kredit (lulusan) per kuartal. F-1 siswa dapat mendaftar di maksimal satu saja online per kuartal yang diterapkan terhadap penuh waktu pendaftaran. F-1 siswa harus melaporkan setiap perubahan informasi alamat ke Piedmont University Online dalam waktu sepuluh hari dari perubahan. Siswa pada pilihan Pelatihan Praktis (OPT) wajib melaporkan perubahan dalam pekerjaan to Campus Administrator mereka dalam waktu sepuluh hari dari perubahan. F-1 siswa harus mempertahankan SEVIS Formulir valid I- 20; termasuk memperbarui perubahan pribadi dan akademis seperti permintaan untuk perpanjangan Program dan / atau perubahan derajat. F-1 siswa yang kumulatif kelas titik rata-rata turun di bawah 2,0 (sarjana) atau 3,0 (lulusan) selama lebih dari dua periode berturut-turut akan diminta untuk mengajukan pengembalian jika kemajuan akademik yang memadai tidak dipelihara sesuai dengan Piedmont University Online Memuaskan kebijakan Kemajuan Akademik . Siswa di F-1 Status tidak diizinkan untuk menerima pekerjaan tanpa otorisasi pekerjaan yang tepat. Siswa mentransfer Status F-1 setelah menyelesaikan gelar dari satu lembaga AS untuk Piedmont University Online harus menyelesaikan proses penerimaan dalam waktu 60 hari penyelesaian program atau kedaluwarsa atau Optional Practical Training (OPT) dari lembaga mereka sebelumnya. Semua mahasiswa pindahan harus menerima mereka Piedmont University Online SEVIS Formulir I-20 paling lambat 15 hari setelah awal kuartal. Siswa di F-1 status itu telah menyelesaikan program mereka dan yang belum diterapkan untuk OPT atau program gelar yang berbeda diwajibkan oleh Piedmont University Online 2014-2015 [21] USCIS untuk meninggalkan Amerika Serikat dalam waktu 60 hari dari tanggal terakhir mereka kehadiran. Siswa yang ingin berpartisipasi dalam upacara dimulainya mereka harus menerima persetujuan dari USCIS untuk mengubah status mereka untuk B-2 (Temporary Visitor) jika kelas mereka berakhir lebih dari 60 hari sebelum wisuda. F-1 siswa secara individu bertanggung jawab untuk mempertahankan status F-1 mereka. Piedmont University Online diperlukan di bawah peraturan USCIS dan keanggotaan dalam Sistem Informasi Pengunjung Student and Exchange (SEVIS) melaporkan aktivitas pendaftaran F-1 siswa. Siswa yang gagal mematuhi pedoman di atas akan disarankan untuk mengajukan permohonan untuk pemulihan dan akan dilarang pendaftaran sampai penuh sesuai dengan peraturan USCIS diperoleh. Universitas bertanggung jawab untuk melaporkan sesuai dengan peraturan USCIS sehubungan dengan aplikasi siswa untuk atau mempertahankan status F-1 visa. Siswa harus mempertimbangkan mencari penasihat hukum luar jika mereka memiliki pertanyaan tentang status non-imigran mereka.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris