Keystone logo
High Tech High Graduate School Of Education

High Tech High Graduate School Of Education

High Tech High Graduate School Of Education

pengantar

Pendekatan kami

Asumsi umum menantang

Selama lebih dari 75 tahun sekolah yang paling Amerika telah mengikuti tiga praktik standar yang begitu budaya tertanam untuk hampir melarikan diri pertanyaan: mengisolasi siswa dari dunia orang dewasa, pemikiran yang terpisah dari melakukan, dan memisahkan siswa oleh dirasakan akademik kemampuan, kelas, ras, jenis kelamin, atau kemampuan bahasa.

Sejak tahun 2000, High Tech Tinggi K-12 sekolah telah terbalik prinsip ini dengan:

Mengakui siswa melalui undian dan mengelompokkan mereka heterogen Siswa terlibat dalam dunia orang dewasa kerja melalui penelitian lapangan dan magang Mengintegrasikan tangan, hati dan pikiran melalui ketat, tangan-proyek

GSE mempersiapkan pendidik untuk merancang dan menganggap kepemimpinan dalam program dengan komitmen sejajar dengan ekuitas, kekakuan, dan relevansi untuk semua siswa. Daripada membuat replika dari High Tech Tinggi, pendidik belajar melalui GSE didorong untuk menggunakan situs klinis kami sebagai konteks pembelajaran: kesempatan untuk mengambil risiko, merefleksikan praktek dan membentuk visi mereka sendiri untuk pengajaran yang efektif, belajar dan kepemimpinan.

Terkemuka dengan Praktek Inovatif

GSE muncul dari, dan sepenuhnya tertanam dalam, jaringan sekolah piagam inovatif, sekolah berbasis proyek. Seperti tiga belas Tinggi High Tech K-12 sekolah yang berfungsi sebagai konteks pembelajaran orang dewasa, GSE berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belajar yang dipersonalisasi, otentik, dan transformatif. Siswa GSE membuat rencana pembelajaran pribadi, mengejar kurikulum berbasis proyek, mengeksplorasi pertanyaan mereka sendiri melalui penyelidikan yang ketat, dan mengembangkan portofolio digital untuk menunjukkan pembelajaran mereka. Mereka belajar dengan melakukan dan memiliki banyak kesempatan untuk mengeksplorasi persimpangan teori dan praktek dan merefleksikan pembelajaran mereka. Seperti mahasiswa kedokteran di rumah sakit pendidikan, siswa GSE mengambil kursus dan melakukan penelitian sementara terlibat sehari-hari di dunia nyata yang efektif, sekolah inovatif.

Merancang untuk Keadilan Sosial

High Tech tinggi didirikan sebagai percobaan ekuitas dalam integrasi kelas sosial. Bekerja untuk memenuhi janji yang belum direalisasi dari Brown v. Dewan Pendidikan, menyatakan "terpisah sebagai inheren tidak sama", High Tech Tinggi K-12 sekolah yang dirancang untuk menyediakan akses dan tantangan untuk semua siswa dalam suatu lingkungan belajar yang inovatif. Dari desain masing-masing sekolah untuk desain setiap pengalaman belajar, HTH pendidik membawa lensa ekuitas penting untuk pekerjaan mereka untuk mengatasi penindasan historis dan sistemik yang mempengaruhi siswa yang kurang beruntung. Melalui pedagogi progresif berfokus pada pembelajaran yang lebih dalam, mahasiswa memiliki suara dan pilihan dalam belajar mereka dan tujuan yang otentik dan penonton untuk pekerjaan mereka. Pada gilirannya, siswa di GSE meneliti hubungan antara ekuitas dan desain dalam praktek mereka dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan yang efektif untuk mendukung rekan-rekan mereka dalam membentuk sekolah yang inovatif dan adil.

Prioritas Strategis

The HTH GSE bercita-cita untuk diakui di dalam negeri dan di seluruh dunia sebagai pusat latihan progresif yang berkaitan dengan pengajaran, pembelajaran dan kepemimpinan, dan sebagai model bijaksana, terpadu, dan transformatif pendidikan pascasarjana yang memiliki dampak langsung pada K-12 sekolah. Aspirasi ini mencerminkan kapasitas khusus dan unik HTH GSE sebagai lulusan sekolah tertanam dalam yang sangat efektif dan inovatif K-12 sekolah untuk menjembatani dunia teori dan praktek, beasiswa dan tindakan.

Untuk mencapai aspirasi ini, HTH GSE telah diuraikan tiga prioritas strategis berikut:

Prioritas strategis nomor satu: The GSE bertujuan untuk model dan mempromosikan bijaksana dan berpikiran maju pengajaran dan kepemimpinan baik di dalam dan di luar situs klinis. Prioritas strategis nomor dua: The GSE bertujuan untuk membantu guru, administrator dan pembuat kebijakan dalam upaya mereka untuk mengubah proses belajar mengajar secara lokal, nasional, dan global. Jumlah prioritas strategis tiga: The GSE bertujuan untuk mengamankan keberlanjutan keuangan lembaga kami, dan menjamin masa depan.

Beasiswa & Inovasi

GSE memiliki kapasitas sebagai unik lulusan sekolah tertanam dalam yang sangat efektif dan inovatif K-12 sekolah-untuk menjembatani dunia teori dan praktek, beasiswa dan tindakan. Fakultas GSE dan mahasiswa melakukan penelitian ilmiah, berbagi pekerjaan mereka dengan khalayak akademik dan profesional, dan mendukung praktik inovatif dalam komunitas pendidikan yang lebih besar. Upaya ini melayani empat fungsi yang saling berhubungan:

Mengintegrasikan teori dan praktek

Penelitian GSE didasarkan pada pengalaman hidup siswa, pendidik, sekolah, dan masyarakat. Kami menggabungkan praktek profesional dan pengetahuan kerajinan dengan perspektif teoritis beragam untuk mengeksplorasi dan memperluas masing-masing. Fakultas GSE dan siswa menempatkan teori untuk berlatih, dan dalam melakukan, memberdayakan pendidik untuk berkontribusi pada basis pengetahuan tumbuh pengajaran, pembelajaran dan terkemuka baik sebagai praktisi dan teori-pembangun.

Mendukung lingkungan belajar yang adil dan menarik

GSE berkomitmen untuk karya ilmiah dan praktek yang mendukung terciptanya pemerataan, terlibat lingkungan belajar bagi anak-anak muda dan orang dewasa. High Tech Tinggi K-12 sekolah secara luas diakui untuk pendekatan untuk pengajaran dan pembelajaran yang menekankan personalisasi, terhubung ke dunia luar sekolah, dan menawarkan akses dan tantangan untuk semua peserta didik. GSE menyediakan sumber daya dan dukungan untuk pendidik dan pembuat kebijakan untuk menciptakan lingkungan tersebut, di seluruh negeri dan di seluruh dunia.

Melayani sekolah dan masyarakat

GSE bertujuan untuk mengembangkan pemahaman belajar mengajar yang ditindaklanjuti dan nilai untuk masyarakat yang kami layani. Dalam studi lingkungan dan masyarakat belajar, kami mendukung etika saling kerentanan dimana peneliti dan peserta terlibat sebagai kolaborator dalam mengejar pemahaman yang lebih dalam. Fakultas GSE dan siswa berbagi pemahaman berkembang dengan peserta penelitian, mengundang peserta untuk bersama-membangun makna, dan memfasilitasi dialog yang mengarah ke tindakan yang konstruktif.

Melibatkan sarjana dan praktisi

Sebagai ulama yang terlibat dalam praktek masyarakat, fakultas GSE dan siswa berbagi pekerjaan kami dengan khalayak profesional dan akademik, dan mencari peluang untuk bekerja sama dengan pendidik dan sarjana dari lembaga lain. Selanjutnya, GSE berfungsi sebagai convener percakapan kritis, tuan residensi untuk pendidik dari seluruh dunia dan penerbitan Tanpa Box, sebuah jurnal peer-review dewasa belajar di sekolah-sekolah.

Hasil Pembelajaran

Misi dari GSE adalah untuk mengembangkan pemimpin praktisi reflektif yang bekerja secara efektif dengan rekan-rekan dan masyarakat untuk menciptakan dan mempertahankan lingkungan belajar yang inovatif, otentik, dan ketat untuk semua siswa. Visi bersama ini diartikulasikan dalam kami Kelembagaan Hasil Belajar (ILOs) ~ Berlatih Bijaksana Kirim dan Refleksi (IR), Desain Equitable Belajar Lingkungan (D), dan Terlibat dalam Kepemimpinan untuk Sekolah Perubahan (L) ~ serta pembelajaran program yang sesuai hasil-hasil untuk M.Ed. Program. Sebagai pendidik dan pemimpin, lulusan akan dapat:

Praktek bijaksana Kirim & Reflection (IR)

Praktek reflektif (IR1): Renungkan dan kritis menganalisis praktek mereka sendiri untuk membimbing tindakan di masa depan. Connection (IR2): Satukan dan menghubungkan teori dan beasiswa yang relevan dengan praktek mereka sendiri. Ilmiah Permintaan (IR3): Desain, perilaku dan penyelidikan saham yang membahas pertanyaan penting dari praktek mereka.

Desain Equitable Belajar Lingkungan (D)

Instructional Design (D1): Bekerja dengan rekan-rekan untuk merancang pendekatan pembelajaran yang menekankan personalisasi, terhubung ke dunia luar sekolah dan menawarkan akses dan tantangan untuk semua peserta didik. Desain Program (D2): Menunjukkan pemahaman tentang bagaimana alokasi dewasa dan mahasiswa sumber mempengaruhi penciptaan lingkungan belajar yang adil di sekolah.

Terlibat dalam Kepemimpinan untuk Sekolah Perubahan (L)

Fasilitasi (L1): Dukungan dan memfasilitasi siswa dan guru dialog difokuskan pada peningkatan pengajaran dan pembelajaran. Kolaborasi (L2): Melibatkan rekan dan siswa dalam upaya berkelanjutan untuk membuat adil, menarik lingkungan belajar.

Lokasi

  • San Diego

    2150 Cushing Road

pertanyaan