El Camino College

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Akreditasi

El Camino College diakreditasi oleh Komisi Akreditasi untuk Komunitas dan Sekolah Menengah Pertama Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat, sebuah badan akreditasi institusional yang diakui oleh Komisi Pengakuan Akreditasi Pos dan Akreditasi AS dan Departemen Pendidikan AS. University of California, California State University dan perguruan tinggi dan universitas lainnya memberikan kredit penuh untuk kursus yang sesuai yang diselesaikan di El Camino College. El Camino College disetujui untuk veteran oleh Kantor Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Negara Bagian California.

Keanggotaan

El Camino College adalah anggota Community College League of California.

Sertifikasi

El Camino Community College District dengan ini menyatakan bahwa Katalog ini benar dan benar sesuai dengan konten yang dipersyaratkan oleh DVB Circular 20-76 84, Lampiran P, Paragraf 6 (a), Departemen Pendidikan, Negara Bagian California.

Wisuda

sejarah

Pada tahun 1946, setelah mendapat rekomendasi kuat dari tim konsultan untuk mendirikan sebuah perguruan tinggi dua tahun di wilayah Inglewood-South Bay, dewan pemerintahan distrik distrik Centinela Valley, Redondo, Inglewood dan El Segundo memenangkan persetujuan 10-1 pemilih untuk penciptaan tersebut. Dari sebuah perguruan tinggi junior Torrance segera bergabung dengan kelompok yang baru disewa, dan Distrik Komunitas El Camino secara resmi didirikan pada tanggal 1 Juli 1947.

Terletak di pusat di South Bay, Distrik Komunitas Komunitas El Camino mencakup tujuh distrik bersatu dan sekolah menengah atas, dan sembilan kota - populasi hampir 533.000 penduduk. Ruang kelas awal adalah barak surplus Perang Dunia II yang diangkut ke utara dari Pangkalan Angkatan Udara Santa Ana yang lama di Orange County.

Bangunan permanen pertama untuk pengajaran kelas adalah bangunan toko yang dibuka pada tahun 1949. Gym wanita, lapangan, bangunan toko lain dan Gedung Ilmu Sosial diikuti. Konstruksi utama adalah urutan bisnis hampir setiap tahun selama tahun-tahun pertumbuhan perguruan tinggi. Bangunan El Camino College mencakup 1.129.111 kaki persegi dan dibangun dengan biaya $ 28 juta. Itu berarti 27 struktur diselesaikan tanpa hutang berikat ke distrik tersebut.

Pada bulan November 2002, pemilih dari El Camino Community College District menyetujui sebuah fasilitas senilai $ 394 juta. Langkah sukses dari pengukuran obligasi pertama ini akan memungkinkan kabupaten tersebut membangun beberapa bangunan baru, melakukan remodeling besar dan rekonstruksi orang lain, dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kesehatan dan keselamatan siswa dan karyawan.

Sejarah dibuat lagi pada bulan November 2012 ketika pemilih distrik menyetujui Measure E, sebuah fasilitas senilai $ 350 juta. Ukur E akan menyediakan dana untuk perbaikan keamanan, teknologi, dan penghematan energi ke ruang kelas, laboratorium dan fasilitas instruksional lainnya.

Uang obligasi hanya bisa digunakan untuk fasilitas dan peralatan. Tidak ada yang bisa digunakan untuk gaji atau program. Komite Pengawas Obligasi Citizens memberikan laporan tahunan kepada masyarakat mengenai penggunaan dana tersebut.

Misi dan Visi

Pernyataan Misi

El Camino College membuat perbedaan positif dalam kehidupan manusia. Kami menyediakan program dan layanan pendidikan komprehensif yang sangat baik yang mempromosikan pembelajaran dan kesuksesan siswa bekerja sama dengan komunitas kami yang beragam.

Pernyataan Visi

El Camino College akan menjadi perguruan tinggi pilihan untuk belajar siswa yang sukses yang mengubah kehidupan, memperkuat masyarakat, dan mengilhami individu untuk berprestasi.

Pernyataan Nilai

Nilai tertinggi kami ditempatkan pada siswa dan tujuan pendidikan mereka; Terjalin dalam nilai itu adalah pengakuan kami bahwa fakultas dan staf El Camino College adalah kestabilan College, sumber kekuatan dan kekuatan pendorongnya. Dengan pemikiran ini, lima nilai utama kami adalah:

  • Orang: kami berusaha menyeimbangkan kebutuhan siswa, karyawan dan masyarakat kita.
  • Menghormati: kami bekerja dalam semangat kerjasama dan kolaborasi.
  • Integritas: kita bersikap etis dan jujur ​​terhadap siswa, kolega dan komunitas kita.
  • Keragaman: kita mengenali dan menghargai kesamaan dan perbedaan kita.
  • Keunggulan: kami bercita-cita untuk memberikan kualitas dan keunggulan dalam semua hal yang kami lakukan.
STUDI

Hasil Efektivitas Kelembagaan:

Efektivitas kelembagaan melibatkan usaha Perguruan Tinggi untuk terus meningkatkan kualitas kelembagaan, keberhasilan siswa, dan pemenuhan Misi. Proses penilaian, evaluasi, dan perencanaan terpadu di College dipraktekkan dengan hasil akhir dari efektivitas institusional yang lebih besar - lebih banyak siswa dari komunitas kami yang beragam akan mencapai kesuksesan pendidikan dan mencapai tujuan akademis mereka.

Hasil berikut akan digunakan untuk mengukur kemajuan prestasi siswa dan peningkatan efektivitas kelembagaan di El Camino College.

  1. Tingkat Kesiapan Siswa
  2. Tingkat Penyelesaian Kursus yang Sukses
  3. Tingkat Penyelesaian Bahasa Inggris Remedial
  4. Tingkat Penyesuaian Matematika Remedial
  5. Tingkat Kegigihan Tiga Jangka Waktu
  6. Tingkat Prestasi
  7. Tingkat Penyelesaian
  8. transfer Rate
  9. Derajat dan Sertifikat diberikan
  10. Jumlah Transfer

Tujuan perbaikan yang akan dicapai pada akhir Rencana Strategis (Tahun Akademik 2019-2020) dikembangkan melalui konsultasi dengan seluruh perguruan tinggi, dengan kemajuan tahunan dibandingkan dengan tahun buku dasar. Hasil efektivitas kelembagaan akan dipantau setiap tahun untuk kemajuan pada setiap tujuan. Selain itu, prioritas utama adalah mengurangi perbedaan prestasi yang ada berdasarkan karakteristik demografi di semua ukuran.

Inisiatif Strategis

Untuk memenuhi misi dan kemajuan menuju visi tersebut, El Camino College akan fokus pada inisiatif strategis berikut ini. Inisiatif Strategis mewakili bidang perbaikan yang terfokus. Tujuannya adalah rencana Perguruan Tinggi untuk membuat kemajuan pada setiap inisiatif. Langkah-langkah menilai bahwa kemajuan selama periode Rencana Strategis (2015-16 sampai 2019-2020).

Belajar siswa

Dukung siswa belajar menggunakan berbagai metode pengajaran yang efektif, teknologi pendidikan, dan sumber daya perguruan tinggi.

Tujuan:

  1. Kembangkan rencana pengembangan profesional komprehensif yang terkait dengan rencana dan inisiatif kampus untuk mempromosikan kesuksesan siswa.
  2. Memasukkan pendekatan instruksional yang berhubungan positif dengan keberhasilan siswa dan
  3. kegigihan.
  4. Memberikan pelatihan teknologi yang spesifik dan relevan untuk mendukung integrasi teknologi dengan
  5. petunjuk.
  6. Menyediakan peralatan yang dibutuhkan untuk mendukung penggunaan fakultas teknologi.
  7. Kehadiran konferensi berdasarkan acara dengan komponen sharing yang dibutuhkan untuk keuntungan Perguruan Tinggi yang lebih luas, jika memungkinkan.
Wisuda

Efektivitas Kelembagaan

Memperkuat proses, program, dan layanan melalui penggunaan penilaian, review program, perencanaan, dan alokasi sumber daya yang efektif dan efisien.

Tujuan:

  1. Kembangkan alat review dan perencanaan program terpadu.
  2. Menetapkan tolok ukur dan tujuan aspirasi untuk prestasi siswa.
  3. Secara teratur, kumpulkan informasi terkini tentang komunitas kami untuk memastikan bahwa kami responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
  4. Memperkuat kolaborasi antara program yang melayani siswa.
  5. Memfasilitasi posisi fiskal yang kuat untuk memungkinkan tanggapan beralasan terhadap ancaman fiskal.
  6. Tambahkan inisiatif ini ke pernyataan tujuan setiap komite yang terlibat dalam proses efektivitas kelembagaan.

Modernisasi

Memodernisasi sumber daya infrastruktur dan teknologi untuk memfasilitasi pembelajaran positif dan lingkungan kerja.

Tujuan:

  1. Melaksanakan Rencana Teknologi untuk memenuhi kebutuhan teknologi informasi yang berkembang di kampus.
  2. Melanjutkan implementasi Rencana Induk Fasilitas untuk memodernisasi sarana dan prasarana kampus, merevisi sesuai kebutuhan.
  3. Melaksanakan kamera keselamatan dan aspek teknologi lainnya dari rencana keselamatan kampus.

Hasil Belajar Mahasiswa

Kelembagaan Hasil Belajar

Institutional Learning Outcomes (ILOs) mendefinisikan keterampilan dan pengetahuan yang harus dimiliki seorang siswa setelah menyelesaikan program studi di El Camino College.

Hasil Pembelajaran Institusional El Camino College (ILO): Siswa yang menyelesaikan program studi di El Camino College akan mencapai hasil belajar sebagai berikut:

ILO 1 - Pemikiran Kritis

Siswa menerapkan keterampilan kritis, kreatif dan analitis untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah, menganalisis informasi, mensintesis dan mengevaluasi gagasan, dan mengubah gagasan yang ada menjadi bentuk baru.

ILO 2 - Komunikasi

Siswa secara efektif berkomunikasi dengan dan menanggapi beragam khalayak dalam bentuk tertulis, lisan atau tulisan, dan artistik.

ILO 3 - Pengembangan Komunitas dan Pribadi

Siswa adalah anggota masyarakat yang produktif dan terlibat, menunjukkan tanggung jawab pribadi, dan kesadaran masyarakat dan sosial melalui keterlibatan mereka dalam program dan layanan di kampus.

ILO 4 - Melek Informasi

Siswa menentukan kebutuhan informasi dan menggunakan berbagai media dan format untuk mengembangkan strategi penelitian dan mencari, mengevaluasi, mendokumentasikan, dan menggunakan informasi untuk mencapai tujuan tertentu. Siswa menunjukkan pemahaman tentang aspek hukum, sosial, dan etika yang terkait dengan penggunaan informasi.

Hasil Belajar Siswa dan Hasil Area Pelayanan

Hasil Belajar Siswa (SLO) menentukan keterampilan dan pengetahuan yang harus dimiliki siswa setelah menyelesaikan kursus tertentu.

Hasil Pembelajaran Program (PLO) menentukan keterampilan dan pengetahuan yang harus dimiliki siswa setelah menyelesaikan program tertentu.

Service Area Outcomes (SAOs) mengukur tingkat pemahaman, keterampilan, dan / atau pengetahuan yang dimiliki seorang siswa saat berinteraksi dengan layanan dukungan siswa atau layanan administratif.

Standar akreditasi mengharuskan perguruan tinggi untuk menilai pembelajaran siswa secara reguler dan berkesinambungan untuk memastikan bahwa siswa mempelajari tujuan dan isi kursus dan program serta memperoleh pemahaman, keterampilan, dan / atau pengetahuan yang diinginkan oleh layanan dukungan siswa dan layanan administrasi. . Melalui proses penilaian hasil belajar siswa yang efektif, anggota fakultas dapat meninjau ulang mata kuliah mereka dan melakukan penyesuaian untuk meningkatkan prestasi siswa sementara layanan dukungan siswa dan staf layanan administrasi dapat meninjau keefektifan layanan yang diberikan. Perguruan Tinggi ini diminta oleh Standar Akreditasi untuk Standar Akreditasi untuk Standar Akreditasi untuk memberikan komisi akreditasi dan bukti bahwa program pembelajaran yang sedang berlangsung dan ketat untuk penilaian hasil belajar siswa sudah ada. Perguruan tinggi mengevaluasi program instruksional dan layanan pendukung pada jadwal reguler untuk memperbaiki pembelajaran siswa melalui peninjauan program yang dijadwalkan, penilaian SLO, PLO, ILO, dan SAO, serta perencanaan dan evaluasi program.

Penerimaan

Setiap orang yang berusia di atas 18 tahun atau memiliki ijazah SMA atau sederajat dari Amerika Serikat atau negara lain harus diakui kecuali dilarang oleh undang-undang. Jika di bawah usia 18 tahun, siswa memenuhi syarat jika mereka memiliki 1) lulus dari sekolah menengah atas atau 2) lulus di California High School Proficiency Examination.

Lokasi

Torrance

Address
EL CAMINO COLLEGE 16007 Crenshaw Blvd. Torrance, CA 90506
Torrance, California, Amerika Serikat
Telepon
undefined