Red & Yellow School

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Kami Merah dan kami Kuning. formula rahasia kami: Logika dan Magic. Ini adalah campuran licik waras dan konyol, fisika dan fantasi, vitamin dan permen karet. Dari awal, kami mendapat keseimbangan yang tepat.

jari-jari kita tegas pada nadi dari iklan dan pemasaran industri, jadi kita tetap terhubung dengan apa yang terjadi. Kami percaya bahwa dorongan positif dan suasana yang menyenangkan kompetitif adalah cara terbaik untuk belajar.

Dan kita tahu ini pasti: bahwa kepercayaan semesta-menaklukkan berasal dari mendorong diri sendiri dan menemukan betapa pintar anda, dan bagaimana ridiculously tinggi Anda bisa melompat.

MENGAPA KAMI SET BAR

Kami percaya kami drive dan energi kita berdiri keluar dari sisanya. Apa yang Anda minta? Bagaimana satu ukuran drive dan energi? Meminta alumni kami capai - jujur, itu kebanggaan, tidak snark.

Kami dinamis, terus berkembang dan sangat selaras dengan kebutuhan iklan dan pemasaran industri. Kami atribut ini untuk hubungan dekat kami dengan industri, yang memberi kita akses ke tren terbaru dan penelitian, dan menyoroti keterampilan dan keahlian yang akan segera permintaan.

Kami adalah usaha mandiri yang disuling pengetahuan dan saham praktis yang berlaku dengan komunitas pembelajaran aktif yang melintasi batas-batas geografis, budaya dan teknologi untuk menghasilkan bersemangat, pikiran ambisius yang mendorong industri maju.

pikiran penasaran berani

Pada tahun 2013, sekolah kami bertabrakan dengan Quirk Pendidikan untuk membentuk lembaga akademis praktis yang kami percaya akan berfungsi untuk masa depan-bukti siswa kami. entitas baru ini menggabungkan pengalaman yang luar biasa di ruang akademik pemasaran dengan keterampilan digital dan keahlian pelatihan online. konten yang relevan dan praktis sehingga dapat disampaikan melalui metodologi yang paling cocok untuk siswa kami - online, kontak atau hibrida dari keduanya.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Sertifikat » Melihat Diploma »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Diploma

Diploma Dalam Desain Grafis Dan Arah Seni

Kampus Penuh waktu 3 tahun January 2017 Afrika Selatan Cape Town Johannesburg lebih dari + 1

Kursus ini bertujuan untuk membekali Anda dengan keterampilan strategis dan kreatif yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang art director yang kompeten, termasuk desain merek, pemikiran konseptual, kemampuan digital, dan strategi kreatif antara disiplin ilmu lainnya. [+]

Anda memiliki dua mata. Mengembangkan ketiga. Kursus ini bertujuan untuk membekali Anda dengan keterampilan strategis dan kreatif yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang art director yang kompeten, termasuk desain merek, pemikiran konseptual, kemampuan digital, dan strategi kreatif antara disiplin ilmu lainnya. Apa arah seni? art director yang belum tentu ilustrator terbaik, tapi mereka visual, pemikir konseptual, mampu berpikir di luar kotak, menghasilkan ide-ide, dan membayangkan desain keseluruhan pada setiap titik sentuh merek. Anda akan bekerja dengan desainer, copywriter, pemasar, dan lainnya mulus mengintegrasikan desain Anda di kemasan, website dan media sosial, TV dan iklan cetak dan banyak lagi. art director memiliki kemampuan untuk bekerja untuk majalah glossy, mengambil tempat mereka dalam sejarah iklan di sebuah biro, atau ambil lima menit ketenaran di TV dan film, itu terserah Anda. Setelah tahun pertama dan rasa yang baik dari kedua desain dan seni arah dengan meremas ilustrasi, Anda akan dapat untuk mengkhususkan diri dalam baik desain grafis atau art direction sebagai utama. Hal ini memungkinkan untuk portofolio individu yang sangat terfokus dan dibuat ke dalam jalur karir desain tertentu seperti editorial, identitas, paket dan label, digital atau baik semua portofolio bulat dengan skillset yang baik di berbagai media. Pada akhir kursus tiga tahun Anda, Anda akan menerima NQF level 6 Diploma Desain Grafis dan Art Direction Apa yang Anda pelajari Pemikiran konseptual - Komunikasi dari ide-ide inovatif dan asli berdasarkan wawasan diteliti yang akan mendapatkan target pasar untuk berkomitmen tindakan. Sebuah pemahaman yang jelas tentang merek tertentu desain, etos dan strategi. Media channel pengetahuan - Pemahaman tentang saluran paling cocok untuk target pasar merek sehingga konsep yang efektif dan menyadari potensi mereka. pengetahuan untuk membuat TV, cetak, online, ambient, kampanye surat terbuka dan langsung. Strategi kreatif - Kemampuan untuk menerjemahkan pengetahuan yang jelas dalam pemikiran konseptual berdasarkan riset pemasaran menggarisbawahi target pasar mereka dipilih dan pendekatan visual. Desain merek, pengembangan dan pemasaran terpadu - Membangun sebuah misi baru, strategi untuk target pasar dan konseptualisasi dari kampanye merek berdasarkan celana. keterampilan fungsional Manipulasi gambar - Penggunaan gambar yang tepat untuk menyampaikan pesan atau konsep. Penggunaan ilustrasi, kolase, sablon dan gambar fotografi untuk standar yang tinggi dalam pedoman anggaran. Tipografi - Pengetahuan dan pemahaman tentang hubungan huruf, kalimat, paragraf dan bagaimana ide dikomunikasikan melalui kata-kata. Pilihan font dan manipulasi dalam rangka untuk membawa pesan pada merek. Visual komposisi - Kemampuan untuk menggabungkan kata-kata dan gambar ke dalam konsep visual yang lebih besar yang beresonansi dengan audiens target suatu merek. Menggabungkan berbagai elemen konsep ke dalam hasil yang koheren tunggal yang secara visual merangsang dan memastikan tindakan dari target pasar. Teknik pencetakan - Kemasan yang efektif dan publikasi desain secara fisik menarik dan berdampak. Kemampuan digital - penggunaan Kompeten dari Photoshop, InDesign, Illustrator, Desain Web dan Motion Graphics untuk digunakan dalam proyek. Bagaimana Anda belajar Proyek Setiap tahun, Anda akan diberikan 9 proyek untuk menyelesaikan dan dinilai pada hasil tersebut. Anda akhirnya diminta untuk memilih Anda 8 proyek terbaik, dimana 6 harus dari 3 tahun, yang akan dinilai untuk tanda akhir Anda. Proyek-proyek ini akan digunakan untuk mengevaluasi kompetensi di semua disiplin Art Direction. Porfolio proyek Anda dikompilasi ke dalam portofolio yang akan menjadi tubuh Anda bekerja dan dapat digunakan untuk menarik kerja dan menendang memulai karir. Keuntungan-keuntungan orientasi Karir Banyak dari celana untuk proyek-proyek Anda berasal dari instansi yang nyata, untuk merek nyata, sehingga Anda melatih, Anda akan jaringan dengan calon majikan. Pada akhir kursus Anda akan memiliki portofolio kerja profesional, yang akan menampilkan bakat dan keterampilan, dan akan membantu Anda menemukan pekerjaan. Mempersiapkan diri untuk wawancara di lembaga dan bimbingan pribadi adalah langkah-langkah akhir Anda akan ambil untuk menjadi siap kerja. Anda dan tentu saja Anda akan bekerja keras. Anda akan mendapatkan kekayaan dunia nyata, pengalaman praktis. Anda akan terkejut dengan apa yang akan Anda capai. Anda harus menjadi motivasi diri dan memiliki etos kerja yang kuat karena kecepatan yang dinamis, cairan, dan mendesak. Jika Anda telah membuat pilihan karir yang benar, namun, Anda akan menikmati dan menikmati setiap hari karena lingkungan kerja mencerminkan filosofi sekolah yang sukacita dicapai melalui prestasi. Setelah Anda lulus, Anda akan menjadi bagian dari yang sangat pilih, kelompok dicapai; bekerja-siap dan bersemangat untuk memukul berjalan jalan. Biaya R 69 620,00 per Tahun. CATATAN: Dalam kasus program 2 & 3 tahun, biaya akan meningkat sekitar 10% per tahun, atau sesuai dengan keadaan ekonomi yang berlaku. Tanggal akhir pendaftaran dan pembayaran biaya untuk 2016 saja adalah Senin, 25 Januari, 2016. Siswa yang belum membayar biaya mereka dengan tanggal ini tidak akan memenuhi syarat untuk memulai program mereka pada Selasa, 26 Januari, 2016. [-]

Diploma Dalam Pemasaran Dan Periklanan Komunikasi

Kampus Penuh waktu 1 tahun January 2017 Afrika Selatan Cape Town Johannesburg lebih dari + 1

Marketing & Advertising Komunikasi adalah tentang hubungan antara konsumen, gaya hidup mereka dan merek yang membuat mereka merasa baik. Anda akan membangun merek dan memberi mereka kemampuan untuk mempengaruhi kehidupan, menginstal mereka ke dalam Zeitgeist budaya kita. [+]

Marketing & Advertising Komunikasi adalah tentang hubungan antara konsumen, gaya hidup mereka dan merek yang membuat mereka merasa baik. Anda akan membangun merek dan memberi mereka kemampuan untuk mempengaruhi kehidupan, menginstal mereka ke dalam Zeitgeist budaya kita. Anda akan belajar bagaimana Integrated Marketing Communications menyalurkan suara merek dan bagaimana Consumer Insight menyebabkan ide-ide yang membangun solusi kampanye kreatif untuk merek klien. Apa yang Anda pelajari Anda akan langsung terkena lingkup industri dan orang-orang yang hidup di dalamnya, dan diundang untuk mencoba tangan Anda di disiplin ilmu utamanya. Peningkatan keterampilan pribadi juga berlangsung awal - memaksimalkan potensi individu, dinamika tim dan keterampilan presentasi - yang semuanya sangat dihargai di industri, akan meningkatkan keberhasilan karir Anda dan akan tinggal bersama Anda selamanya. Strategi Dasar-dasar komunikasi yang efektif diprioritaskan dan bercokol untuk mencerminkan pentingnya strategi membawa kedua di Sekolah dan Industri. Siswa belajar untuk menerapkan konsep-konsep dan proses yang memberikan wawasan yang lebih besar pasukan di pasar, keinginan konsumen dan kemampuan untuk membeli, dan positioning yang efektif merek. Anda akan menjadi dicapai dalam menerapkan prinsip-prinsip dan proses Integrated Marketing Communication dan memahami komponen inti dari profesi yang menarik ini. keterampilan fungsional Oleh tahap setengah jalan, Anda akan memainkan peran dan fungsi kunci dalam strategi bisnis / perencanaan dan perumusan (Get-To-oleh), manajemen lembaga / proyek, komunikasi saluran / manajemen media (Dibeli / Milik / Earned Media), Penelitian, Tren dan Trending, Perilaku Ekonomi. Anda akan memainkan peran tertentu dalam situasi tim, bentuk yang paling efektif pembelajaran, yang mengarah ke membangun merek, sasaran pemasaran dan membangun keterampilan yang diperoleh secara permanen. Bagaimana Anda belajar lokakarya komunikasi Anda akan terkena pemotongan proses tepi dalam Industri - IMC, dan komunikasi pemasaran digital viral. Hal ini dicapai melalui workshop interaktif di mana orang dalam bisnis menyajikan tantangan yang dihadapi mereka dan melihat ke Proyek Tim untuk solusi. Proyek pekerjaan proyek yang melibatkan merek kontemporer dan masalah adalah bagian dari setiap aspek dari kursus. Siswa bekerja di Proyek Tim untuk memecahkan masalah bisnis dengan mengambil peran kunci: proyek co-ordinator, strategi, perencana, dan peneliti. Untuk mengambil hal-hal ke jenis pekerjaan selesai Anda lihat dalam Prospektus, mereka juga "CrossOver" untuk bekerja bersama rekan kreatif mereka (spesialis dalam copywriting, arah seni dan desain) untuk menghasilkan cerah, segar, kampanye kreatif sejalan dengan "hidup "merek singkat. Banyak dari kampanye ini telah dijalankan oleh klien yang terlibat dengan sukses dunia nyata - bulu di tutup siswa yang terlibat. Keuntungan-keuntungan orientasi Karir Jaringan dengan calon majikan, mempersiapkan diri untuk wawancara dan bimbingan pribadi adalah langkah-langkah terakhir untuk membuat siswa siap kerja. Siswa juga memiliki kesempatan di akhir kursus untuk menunjukkan individu, terdepan kecakapan dalam Proyek Industri pilihan mereka yang mereka mendapatkan umpan balik dunia nyata dari pemain industri atas. Anda dan tentu saja Anda akan bekerja keras. Anda akan bersenang-senang dan membuat teman-teman abadi. Anda akan mendapatkan kekayaan dunia nyata, pengalaman praktis. Anda akan terkejut dengan apa yang akan Anda capai. Anda harus menjadi motivasi diri dan memiliki etos kerja yang kuat karena kecepatan yang dinamis, cairan, dan mendesak. Jika Anda telah membuat pilihan karir yang benar, namun, Anda akan menikmati dan menikmati setiap hari karena lingkungan kerja mencerminkan filosofi sekolah yang sukacita dicapai meskipun prestasi. Setelah Anda lulus, Anda akan menjadi bagian dari yang sangat pilih, kelompok dicapai; bekerja-siap dan bersemangat untuk memukul berjalan jalan. Biaya R 75 560.00 Anda dapat menggunakan Extended Rencana Kredit Pembayaran. pembayaran pertama karena 25 Januari 2016 diikuti oleh sembilan pembayaran bulanan yang sama. Tanggal akhir pendaftaran dan pembayaran biaya untuk 2016 saja adalah Senin, 25 Januari, 2016. Siswa yang belum membayar biaya mereka dengan tanggal ini tidak akan memenuhi syarat untuk memulai program mereka pada Selasa, 26 Januari, 2016. The Red & Yellow Sekolah adalah organisasi swasta dan tidak menerima dana negara. Mayoritas pendapatan yang dihasilkan oleh biaya mahasiswa dan remunerasi dari proyek-proyek yang ditugaskan. [-]

Sertifikat

Sertifikat Dalam Iklan

Kampus Penuh waktu 1 minggu February 2017 Afrika Selatan Cape Town Johannesburg lebih dari + 1

Iklan jauh lebih dari billboard dan iklan TV mewah - itu media, desain grafis, layanan klien, copywriting, dan pikiran berbakat di belakang masing-masing. [+]

Iklan jauh lebih dari billboard dan iklan TV mewah - itu media, desain grafis, layanan klien, copywriting, dan pikiran berbakat di belakang masing-masing. Apakah Anda sedang mencari untuk memulai karir Anda di dunia periklanan, atau ingin belajar lebih lanjut dalam bidang industri terkait, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Sertifikat Nasional di Iklan akan membekali Anda dengan kelas dunia, pengetahuan dasar, keterampilan dan sikap yang Anda butuhkan untuk menangani semua aspek iklan. Anda akan meninggalkan dengan kualifikasi entry-level yang akan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan sukses di lembaga dan organisasi pemasaran, atau tangan Anda kunci untuk membuka studi masa depan Anda di ijazah atau gelar kursus terkait. pembebasan matric tidak diperlukan untuk program ini. Program ini tersedia untuk studi di Red & Yellow Cape Town dan Johannesburg. SERTIFIKAT NASIONAL ADVERTISING Ini adalah satu tahun, penuh waktu, SETA-terakreditasi Kualifikasi Nasional tingkat Kerangka program 5 yang dirancang untuk tumbuh skillsets Anda dalam semua aspek iklan. Menggunakan kombinasi dari kerja kelompok, ceramah, bimbingan dan peluang besar untuk paparan industri, Anda akan menemukan dimana bakat Anda dalam dunia periklanan dan siap untuk memukul tanah berjalan di peran entry-level atau dalam ijazah terkait atau program gelar. Apa yang Anda pelajari Konsep pemasaran dasar: Memahami peran bahwa pemasaran memainkan dalam memecahkan tantangan bisnis. Mengakui pentingnya: konteks Market, pesaing, sasaran pemahaman pasar dan mencapai. Mendapatkan informasi tentang: Bagaimana lembaga dan tim pemasaran berfungsi dan bagaimana untuk mulai membangun karir di bidang ini. Paparan spesialisasi: Termasuk copywriting, media, layanan klien, desain grafis dan arah seni dan produksi. Mengembangkan kemampuan untuk penelitian dan menginformasikan proses kreatif periklanan. Pelajari keterampilan kunci profesional Komunikasi, presentasi dan personal branding Keuntungan-keuntungan Karir Orientasi: Anda akan mendapatkan pijakan yang solid dari mana untuk belajar lebih lanjut atau memasuki industri periklanan dalam posisi entry level. Melalui kursus bekerja Anda akan menemukan bagaimana bakat dan keterampilan Anda set dapat disalurkan ke karir di copywriting, layanan klien, desain grafis dan arah seni atau produksi. Pada akhir tahun, Anda akan siap untuk memulai karir Anda dengan pengetahuan industri dan perspektif yang relevan. Anda dan tentu saja Anda akan bekerja keras, mendapatkan kekayaan pengetahuan dan wawasan, dan menyadari potensi diri dalam spesialisasi tertentu industri periklanan. Mungkin Anda akan mengejutkan diri sendiri berapa banyak Anda mampu. Anda harus memiliki minat dan motivasi untuk mengejar karir di dunia periklanan, apakah itu melalui peran entry-level atau melanjutkan studi di Red & Yellow atau lembaga teritary lain setelah selesai kursus. Apapun jalan yang Anda pilih, Anda akan siap kerja dan siap untuk apa pun yang datang dengan cara Anda. Biaya dan Kriteria Aplikasi Semua lulusan sekolah dipersilakan untuk mendaftar belajar di Red & Yellow kampus Johannesburg atau Cape Town. Persyaratan untuk program ini adalah: Sebuah Sertifikat Senior valid A 400 - Surat 1000 kata motivasi Minat dalam mengejar karir di Iklan atau bidang industri terkait. Biaya kursus: R 41,900.00 untuk tahun ini [-]