Elizabeth Galloway Academy Of Fashion

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Selamat Datang di Elizabeth Galloway Academy Of Fashion Design

Kursus terakreditasi nasional kami memberi kesempatan kepada peserta didik untuk mengembangkan keterampilan praktis, kejuruan, kreatif dan komersial. Kami berusaha untuk menghasilkan kaliber perancang desain yang mampu bekerja secara efektif di industri fashion.
Kami bertujuan untuk membekali individu dengan keterampilan dan pengalaman praktis yang mereka butuhkan untuk menangani keseluruhan proses kreatif fashion - mulai dari konsep hingga konsumen. Perhatian pribadi kepada siswa individual memastikan pertumbuhan dan orisinalitas. Kami berusaha keras untuk menghasilkan praktisi perancang reflektif yang siap memasuki industri fashion dengan keahlian dan kepercayaan maksimal.

Pernyataan Misi kami

Kami bertujuan untuk membekali individu dengan keterampilan dan pengalaman praktis yang mereka butuhkan untuk menangani keseluruhan proses kreatif fashion - mulai dari konsep hingga konsumen. Perhatian pribadi kepada siswa individual memastikan pertumbuhan dan orisinalitas. Kami berusaha keras untuk menghasilkan praktisi perancang reflektif yang siap memasuki industri fashion dengan keahlian dan kepercayaan maksimal.

Tujuan dan Visi

Tujuan kami adalah untuk memberdayakan peserta didik melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan, sehingga memungkinkan mereka untuk mandiri secara ekonomi dan mentransfer keterampilan mereka kepada orang lain. Pendiri institusi tersebut, Elizabeth, mengakui bahwa industri fashion membutuhkan orang-orang terpelajar dan terlatih untuk mempertahankan standar industri fesyen yang tinggi, baik lokal maupun internasional. Akademi ini didirikan pada tahun 1996 untuk memenuhi kebutuhan ini. Elizabeth sangat antusias untuk mendidik siswa dan memastikan bahwa mereka dilengkapi dengan keterampilan yang diperlukan untuk memberi nilai tambah bagi industri lokal, dan juga untuk membuat tanda mereka secara internasional. Selain itu, akademi tersebut mengakui dan mempromosikan pentingnya kompetensi akademik, yang mungkin memberi suara lebih kuat kepada perancang busana di kalangan profesional lainnya.

Akreditasi nasional

  • Departemen Pendidikan Tinggi dan Pelatihan (DHET)
  • Dewan Pendidikan Tinggi (CHE)
  • Otoritas Kualifikasi Afrika Selatan (SAQA)

Dari Konsep ke Konsumen

Misi, visi dan tujuan kami dirangkum dengan baik dalam frasa: mulai dari konsep hingga konsumen. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, para pendiri dan direktur akademi menyetujui pernyataan misi, yang mendasari perencanaan dan pengembangan program pembelajaran. Sumber daya yang tepat ¬ (dukungan intelektual, literasi, finansial dan kejuruan dalam hubungannya dengan infrastruktur kelembagaan yang dirancang dengan baik) telah digunakan untuk memastikan penyampaian program kami yang berhasil. Melalui penjaminan kualitas internal dan eksternal, kami dapat menilai dan meninjau misi dan sasaran lembaga secara teratur.

Konsep pembelajaran berkelanjutan merupakan bagian integral dari pernyataan misi. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan lulusan bekerja di industri mode lokal dan internasional yang selalu berubah melalui pengamatan, penemuan, pembelajaran terus menerus, evaluasi diri dan refleksi diri. Dengan mengembangkan keterampilan ini, lulusan diharapkan dapat mengkonseptualisasikan desain mutakhir mereka sendiri dan mengantarkannya ke industri dan konsumen.

Lembaga ini selanjutnya berusaha menghasilkan seorang kaliber perancang yang siap memasuki industri fashion dengan kemampuan dan kepercayaan pada materi pelajaran. Dengan memberi peserta didik kesempatan untuk mengembangkan keterampilan praktis, kejuruan, kreatif dan komersial, program kami berharap dapat menghasilkan lulusan yang mampu bekerja secara efektif di industri dan unggul sebagai perancang busana masa depan.

Strategi Mengajar dan Pembelajaran

Sejak pertengahan 90an, Elizabeth Galloway Academy Of Fashion Desain Elizabeth Galloway Academy Of Fashion telah melatih individu yang ingin memasuki industri mode atau menjadi perancang mode. Pengalaman praktis memainkan peran penting dalam program kami, karena ini memastikan bahwa siswa mendapatkan pengetahuan khusus industri *. Selanjutnya, penekanan pada refleksi teoritis menciptakan wawasan dan pemahaman, yang memungkinkan fasilitator menyesuaikan strategi pengajaran mereka dengan tepat.

Baru-baru ini, institusi ini mulai berfokus pada pengembangan rasa percaya diri peserta didik sehingga mereka dapat mengatasi industri mode yang menuntut dan cepat. Untuk mendukung cara kerja baru ini, kami telah membawa sumber daya tambahan - seperti perpustakaan dengan akses internet dan penggunaan Jaringan Gaya Global Worth (WGSN), serta pustakawan penuh waktu yang menawarkan dukungan penelitian. Bersamaan dengan itu, badan staf telah tumbuh dan anggota staf yang ada telah didorong untuk melanjutkan studi mereka.

Strategi pengajaran dan pembelajaran kami didukung oleh gagasan bahwa pengajaran dan pembelajaran harus timbal balik. Fasilitator bertujuan untuk memberikan pembelajaran dan pengajaran yang relevan dan heuristik. Peserta didik diajarkan keterampilan praktis, maka mereka dipandu untuk mengapa, bagaimana, kapan dan di mana untuk menerapkannya. Peserta didik ditantang melalui sebuah tugas singkat atau pertanyaan untuk mencapai hasil tertentu. Mereka kemudian diminta untuk menyelesaikan tantangan tersebut melalui pengarahan, eksplorasi dan bimbingan diri dari fasilitator. Tugas dirancang untuk mempromosikan pembelajaran kreatif, mendorong keterampilan portabel dan mendukung informasi dan pilihan yang relevan. Evaluasi hasil melalui penilaian dan refleksi diri membantu persiapan keseluruhan pekerjaan di industri.

Pengalaman industri memainkan peran penting dalam memastikan bahwa pelatihan tidak terjadi dalam ruang hampa. Komponen teoritis, komponen praktis dan pengalaman memainkan peran yang sama pentingnya dalam strategi pengajaran dan pembelajaran kita.

Ginns dkk (sebagai dikutip dalam Norton, 2009) melaporkan bahwa pengalaman praktis memainkan peran penting dalam pembelajaran dan pengajaran namun tidak memadai, karena hanya menghasilkan tingkat (dan dasar paling dasar) pertama di Blooms Taksonomi pembelajaran - pengetahuan . Winkler (seperti dikutip Norton, 2009) sepakat dengan Ginns dkk (seperti dikutip Norton, 2009), karena dia melaporkan pentingnya refleksi teoritis dalam menciptakan wawasan dan pemahaman, yang memungkinkan fasilitator membuat hubungan konseptual yang berbeda dalam pengajaran mereka. dan strategi belajar dan siswa untuk mengintegrasikan pengetahuan. Hal ini juga dianggap penting oleh Oblinger dan Rush (1997) karena mereka melaporkan bahwa seiring perubahan masyarakat dan ekonomi, penting untuk memastikan bahwa pendidikan tinggi disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan baru ini.

Lokasi

Cape Town

Address
26 Techno Road, Techno Park, Stellenbosch
7600 Cape Town, Cape Barat, Afrika Selatan