Kursus di pemasaran

Bandingkan 87 Kursus di pemasaran

pemasaran

Pemasaran adalah penting untuk setiap bisnis yang sukses atau organisasi dan program pemasaran dapat membantu Anda menjadi profesional pemasaran yang sukses. Apakah Anda sedang mencari untuk mempelajari tren baru dan metode, atau berpikir tentang perubahan karir, ada program pemasaran sesuai dengan kebutuhan anda. Persyaratan akan bervariasi tergantung pada program tetapi umumnya, program yang paling lebih memilih pendidikan dan / atau pengalaman profesional.

Pemasaran program akan mengajarkan siswa tentang berbagai aspek bidang pemasaran, termasuk penelitian, strategi, dan ekonomi di berbagai sektor, seperti bisnis, fashion, media, merek, atau pemasaran umum. Pemasaran program sering diajarkan interaktif, menggunakan contoh-contoh kasus, diskusi kelompok, dan perdebatan. Selanjutnya, siswa akan memeriksa bagaimana untuk meningkatkan nilai bisnis melalui strategi pemasaran.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kursus pemasaran, gulir melalui pilihan di bawah ini dan Anda mungkin menemukan program yang sempurna menunggu Anda!

Baca terus

Desain Interior Di Fashion Dan Mewah Ritel

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 10 minggu January 2018 Britania Raya London lebih dari + 1

kursus singkat ini menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan Interior Desain dan teknik komunikasi visual dengan tujuan memberikan Anda alat yang diperlukan untuk memaksimalkan profitabilitas titik penjualan, dan untuk mempelajari aspek-aspek penting dari perilaku konsumen, elemen kunci untuk menciptakan pengalaman belanja yang unik dan emosional dan mengubah konsumen menjadi pelanggan setia. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. Desain Interior di Fashion dan Mewah Retail kursus singkat ini menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan Interior Desain dan teknik komunikasi visual dengan tujuan memberikan Anda alat yang diperlukan untuk memaksimalkan profitabilitas titik penjualan, dan untuk mempelajari aspek-aspek penting dari perilaku konsumen, elemen kunci untuk menciptakan pengalaman belanja yang unik dan emosional dan mengubah konsumen menjadi pelanggan setia. Persyaratan Course Usia minimal: 18 tahun, kemampuan bahasa Inggris: menengah dan layak untuk belajar di Inggris. Intake Paruh waktu (Januari 2017, Maret 2017, Mei 2017) Full-time (Juni 2017, Juli 2017, Agustus 2017) [-]

Kursus Singkat Di Pemasaran

London School of Business and Finance (LSBF)
Kampus Penuh waktu 4 hari Pendaftaran Terbuka Britania Raya London

kursus singkat empat hari LSBF di pemasaran dirancang untuk memberikan Anda dengan pengetahuan industri tertentu. Pilih antara Digital Marketing dan Media Sosial dan Manajemen Merek juga Strategis. [+]

Kursus singkat di Pemasaran kursus singkat empat hari LSBF di pemasaran dirancang untuk memberikan Anda dengan pengetahuan industri tertentu. Pilih antara Digital Marketing dan Media Sosial dan Manajemen Merek juga Strategis. Anda akan segera bisa menerapkan apa yang telah Anda pelajari ke tempat kerja Anda saat ini, atau menggunakan pengetahuan baru untuk meningkatkan CV Anda. Persyaratan Course Pendidikan - Gelar sarjana atau kualifikasi Pendidikan Tinggi yang setara, atau pengalaman kerja yang relevan Bahasa Inggris - Eropa Kerangka Umum (CEF) Tingkat B2 * atau setara (semua bahan pengajaran dan pembelajaran yang disediakan dalam bahasa Inggris) * Harap dicatat mereka dengan tingkat B1 dari bahasa Inggris dan bukti yang relevan dari penelitian lebih lanjut akan dipertimbangkan. [-]

Program Kinerja Tinggi Copywriting Kreatif

Barcelona School of Creativity
Kampus Penuh waktu 500 jam September 2017 Spanyol Barcelona

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. PROGRAM KETERANGAN Anda akan belajar untuk menunjukkan bahwa kata bernilai seribu gambar, segalanya, benar-benar semuanya, itu bisa dijual hanya dalam kata-kata. Anda akan belajar untuk menangkap perhatian konsumen, merayunya, untuk meyakinkan dia. Anda akan belajar untuk menguasai teknik, media dan bahasa. Dan Anda akan membuat satu buku, buku Anda, untuk menunjukkan semua yang Anda mampu. Program ini berlangsung selama satu tahun akademik: tiga perempat, empat jam sehari Senin sampai Kamis, tetapi juga bekerja di sekolah harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil terbaik. Apakah pelatihan Anda, buku Anda dan masa depan Anda yang dipertaruhkan. THE AGENDA PROGRAM FICTION Anda dapat menghubungi copywriter, editor, kreatif, komunikator, tetapi benar-benar akan menjadi pendongeng, seseorang yang memiliki untuk menceritakan kisah, ide, produk. Dan itu sangat penting untuk menguasai kata, cerita, suasana, konflik, metafora, pause ... Anda harus menguasai narasi. Hanya maka Anda akan mendapatkan ide-ide Anda di akurat. BEBERAPA ISI: Narasi ritme cerita pendek - linguistik dan sumber daya Dudas - ide Penataan - Monolog dan dialog - kata sifat - Pilihan kata-kata - Tampilan menulis - menulis dengan kredibilitas - Muatan emosional teks - Surat itu tidak pernah menulis - Jelajahi kemarahan, rasa bersalah, kelembutan atau gairah - Cara untuk menghubungkan pembaca - Berbicara dengan suara yang berbeda - copywriting Satu hal yang menulis... [-]

Profesional - Sertifikat Profesional - San Francisco

Stafford House International
Kampus Penuh waktu July 2017 Amerika Serikat San Francisco San Diego Chicago lebih dari + 1

Mempelajari konsep-konsep bisnis dan menerapkan keterampilan canggih Bahasa Inggris untuk tim proyek dan studi kasus bisnis. Program Bahasa Inggris untuk siswa yang ingin menggali dan mengembangkan karir mereka. [+]

Mempelajari konsep-konsep bisnis dan menerapkan keterampilan canggih Bahasa Inggris untuk tim proyek dan studi kasus bisnis. Program Bahasa Inggris untuk siswa yang ingin menggali dan mengembangkan karir mereka. Berbicara dengan para profesional dari perusahaan yang sukses Belajar dari kunjungan ke perusahaan-perusahaan AS Bekerja pada proyek-proyek tim dan studi kasus bisnis yang lengkap Manajemen proyek Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal 4 Jan Apr 4, 5 Jul 3 Oktober Fakta Singkat Mengelola jadwal, anggaran dan risiko Bagaimana membangun kasus bisnis Bagaimana menganalisis proyek-proyek baru Bagaimana untuk melacak dan berkomunikasi kemajuan Marketing & Advertising Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal 29 Februari, 31 Mei, 29 Agustus, 28 Nov Fakta Singkat Tim Proyek: Membuat dan menyajikan rencana pemasaran pengembangan produk, siklus hidup dan perencanaan Bagaimana mengembangkan penjualan, promosi dan periklanan strategi manajemen bisnis Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal Feb 1, 2 Mei 1 Agustus, 31 Oktober Fakta Singkat Peran manajemen dan kepemimpinan dalam sebuah organisasi Bagaimana mengembangkan keterampilan kepemimpinan Anda sendiri Bagaimana mengembangkan hubungan profesional [-]

Tentu Saja Pencahayaan (iklan, Potret Dan Fashion)

GrisArt Escuela Superior de Fotografía
Kampus Paruh waktu 7 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

Jika kontrol lampu sangat penting dalam setiap jenis fotografi, menjadi keharusan dalam kasus iklan, potret dan fashion. [+]

Jika kontrol lampu sangat penting dalam setiap jenis fotografi, menjadi keharusan dalam kasus iklan, potret dan fashion. Memahami kekuatan ekspresif dan kreatif pencahayaan memastikan fotografer kemampuan untuk beradaptasi dengan kebutuhan masing-masing tugas dengan jaminan keberhasilan. Kursus ini terstruktur sehingga masa depan profesional memperoleh pengetahuan dasar dalam teknik pencahayaan studio, yang dapat diterapkan dalam iklan, fashion, potret, ilmiah, fotografi eksperimental ... Untuk mencapai tujuan ini, dinamika tentu saja mendorong partisipasi siswa, sehingga semua kelas praktis disajikan sebagai sesi pekerjaan yang sebenarnya. Jadi, menembak di luar ruangan dan dalam studi khusus dan tokoh-tokoh yang terlibat seperti art director, stylist atau model. Siswa memiliki studio yang tersedia dan ruang kelas untuk produksi digital dan pasca-produksi pekerjaan mereka, yang memfasilitasi pengalaman dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mengintegrasikan ke dalam bidang profesional. Juga, bagi mereka yang memilih untuk memperluas kesempatan kerja mereka, GrisArt merekomendasikan kursus tambahan berikut. - Kursus Digital Image Processing - Pascaproduksi Course dan Finish - CGI Course - Kursus Video untuk Fotografer... [-]


Tentu Saja - Semester Di Ekuador

Universidad Espiritu Santo
Kampus Penuh waktu 1 semester September 2017 Ekuador Guayaquil

Siswa di Semester di Program Ekuador memiliki kesempatan untuk belajar, berlatih dan menyempurnakan kemampuan bahasa Spanyol mereka selama waktu mereka di UEES. Kami menawarkan enam tingkat pengajaran bahasa Spanyol, dan dua tingkat konten terfokus bagi mereka dengan keterampilan canggih. Siswa ditempatkan dalam kursus yang tepat sesuai dengan tingkat ditunjukkan. [+]

Apa yang Bisa Saya Pelajari? KELAS mahasiswa internasional diizinkan untuk mengambil maksimum 5 program (15 sks) per semester. Ini dapat dibuat di salah satu dari 4 cara berikut - Studi di Inggris, Spanyol Kelas Bahasa, Studi di Spanyol, Learning Service - tetapi kombinasi dari beberapa atau semua biasa. Studi di Inggris Berbagai pelajaran di UEES diajarkan dalam bahasa Inggris, memungkinkan siswa internasional yang tidak memiliki kemampuan yang tinggi dalam bahasa Spanyol untuk menjaga di jalur dengan jurusan mereka sementara juga bekerja pada keterampilan bahasa mereka. Sedangkan pilihan terbesar kursus di bidang Bisnis, Keuangan dan Pemasaran, ada pilihan yang cukup untuk memungkinkan siswa dari yang paling disiplin untuk mengambil beban penuh waktu selama satu semester atau tahun akademik. kelas bahasa Spanyol Siswa di Semester di Program Ekuador memiliki kesempatan untuk belajar, berlatih dan menyempurnakan kemampuan bahasa Spanyol mereka selama waktu mereka di UEES. Kami menawarkan enam tingkat pengajaran bahasa Spanyol, dan dua tingkat konten terfokus bagi mereka dengan keterampilan canggih. Siswa ditempatkan dalam kursus yang tepat sesuai dengan tingkat ditunjukkan. Studi di Spanyol Siswa yang menunjukkan tingkat tinggi kemahiran dalam bahasa Spanyol mungkin mengikuti kursus di salah satu atau lebih dari perguruan tinggi berikut: Arsitektur dan Teknik Sipil Komunikasi dan Pemasaran Hukum, Politik dan Pembangunan Liberal Arts dan Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Manajemen Pariwisata, Hotel Manajemen dan Seni Kuliner Sistem komputer, Telekomunikasi dan Elektronika Ilmu medis Bahasa (Italia, Prancis, Jepang, Mandarin) KALENDER AKADEMIK Kalender Internasional kami adalah sebagai berikut: Spring Semester: awal Januari hingga akhir April. Fall Semester: akhir Agustus hingga... [-]

Sesi Musim Panas 2017

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2017 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan untuk siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Mewah atas semua seni unik know-how, produk dan jasa yang membutuhkan rasa mendalam kualitas. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keterampilan dan kompetensi dalam memahami kode dan bahasa industri Mewah tertentu akan mekar. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence. Dalam semua bidang yang didedikasikan - perhiasan, pembuatan jam tangan, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan dan jasa Mewah terkait dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan. EIML Paris EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerjasama dengan pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang ditawarkan di EIML Paris melatih manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Bahan baku pembeli, Merchandiser Produk Manager, Operator ritel, dll - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll PERSYARATAN - Profil Calon 'bisa sangat beragam. Yang paling penting adalah untuk merawat estetika, kesempurnaan, menjadi kreatif, memiliki rasa untuk komunikasi, memiliki kemampuan analisis pola dan tren, dan peka terhadap seni dan surat-surat. - Calon harus menunjukkan 2 tahun pendidikan tinggi yang sukses atau telah meraih gelar Sarjana atau yang setara. - Untuk non-penutur asli, kemampuan berbahasa Inggris dokumen bukti yang diperlukan (tes bahasa Inggris atau surat rekomendasi dari sekolah Anda saat ini). SERTIFIKASI -... [-]

Introduction to Buying

Fashion Retail Academy (FRA)
Kampus Penuh waktu 3 hari August 2017 Britania Raya London

[+]

Busana Pembeli KURSUS YANG TERMASUK: Cocok untuk Kalkulator DURASI [-]

Pemasaran, Strategi Digital & Internasional (Roma + Lille) - Program Bahasa Inggris

Il Sole 24 ORE Business School
Kampus Penuh waktu 9 bulan September 2017 Italia Milan

Ini adalah program ideal bagi siswa yang tertarik dalam memperoleh keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir di pemasaran dan pasar internasional. Program ini digital berorientasi, dalam rangka untuk memberikan siswa dengan pengetahuan praktis dalam manajemen merek, pemasaran dan komunikasi strategi ... [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. pemasaran internasional & strategi digital situs resmi Internasional full time Guru termasuk program pertukaran satu bulan dihabiskan di Lille, Prancis @IESEG School of Management. TUJUAN DAN OPENINGS PROFESIONAL Guru yang memberikan keterampilan teknis dan manajerial untuk berhasil beroperasi di perusahaan bersaing di pasar global. Pada akhir kursus bidang utama penempatan adalah perusahaan multinasional, lembaga komunikasi web, Media Center, perusahaan konsultasi. Sebelumnya dua puluh tujuh edisi Italia Guru jaminan konsolidasi pengalaman ini dan hubungan dengan merek global. TARGET Guru ini ditujukan untuk lulusan muda dan tahun lulus akhir mahasiswa yang tertarik dalam membangun karir internasional dalam pemasaran, media sosial & strategi digital. JANGKA WAKTU DAN STRUKTUR Program ini dimulai pada 25 September 2017 dan diselenggarakan dalam dua tahap: Teori dan Praktek untuk jangka waktu 6 bulan di dalam kelas, lokakarya dan perusahaan dilihat (kelas diadakan dari Senin sampai Jumat): 5 bulan di Roma, Italia 1 bulan di Lille, Prancis @ IESEG School of Management Pengalaman melalui magang 4 bulan di perusahaan penting atau konsultan: lebih dari 95% dari siswa kami bekerja setelah magang. Guru membutuhkan penuh waktu kehadiran wajib dan diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. PROGRAM Program ini dibagi menjadi modul-modul berikut: alat dasar: dasar-dasar Ekonomi, Pemasaran dan Tek Pemasaran dan alat komunikasi pemasaran digital dan strategi digital Strategis, Operasional & Analytical CRM @IESEG School of Management di Lille pasar internasional dan pemasaran Baru dibuat di Italia: inovasi dan digital start up Kursus ini juga mencakup beberapa kegiatan khusus: Perusahaan Kunjungan: mengunjungi organisasi Italia global terkenal yang... [-]

Kursus Singkat Dalam Manajemen Musik

European School of Economics
Kampus Penuh waktu 3 bulan Pendaftaran Terbuka Italia Roma

Kursus Manajemen Musik telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan siswa yang ingin mengejar bisnis modern dan manajemen karir di industri musik. Sukses di dunia kontemporer musik semakin tergantung pada keahlian dan bisnis know-how. [+]

The ESE Program Profesional dalam Manajemen Musik dirancang sebagai sarana untuk memberikan siswa dengan struktur kerja nyata untuk membimbing mereka dalam bidang bawaan tanpa bentuk dan berkembang pesat ini. Kursus Manajemen Musik telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan siswa yang ingin mengejar bisnis dan manajemen karir di industri musik. Serangkaian ceramah, seminar dan lokakarya dengan baik reguler dan mengunjungi spesialis industri memperkenalkan kandidat untuk aspek yang paling signifikan dari bisnis musik, termasuk hukum kontrak, hak cipta intelektual, manajemen artis dan industri rekaman. Sukses di dunia kontemporer musik yang semakin tergantung pada bisnis know-how. Penilaian untuk program ini adalah biasanya melalui proyek kelompok dan presentasi. Sepanjang kursus, Anda akan belajar fundaments Musik Bisnis dan akan mencapai landasan yang kokoh di mana Anda dapat tumbuh di segala arah. Sesampai di sana, tentu saja akan membantu Anda memilih bidang yang Anda minati dan akan menyediakan Anda dengan alat yang tepat untuk mengkhususkan. Tapi, yang paling penting, tentu saja ini adalah tentang siapa Anda, apa yang Anda inginkan dan bagaimana mencapainya. Singkatnya, ini adalah tentang menciptakan, menghadapi dan memenuhi impian Anda. Karena, kedua, industri film dan diri sendiri dapat benar dilihat sebagai yang: pabrik impian. Dan tentu saja ini adalah tentang membantu pabrik-pabrik ini bekerja untuk kebaikan. Program ini terdiri dari 4 modul. Setiap modul memerlukan satu sesi 3-Jam per minggu selama 10 minggu, ditambah program magang 3 bulan opsional pada saat seluruh modul. Magang: Tersedia Bahasa yang digunakan: Inggris Kursus Jangka waktu: 3 bulan = 130 di kelas + revisi / minggu jam membaca... [-]

Tentu Saja Ekstensi Merek

IED – Istituto Europeo di Design Rio de Janeiro
Kampus Paruh waktu 60 jam March 2018 Brasil Rio de Janeiro

Kursus ini bertujuan pemahaman branding, dan peran profesional dalam manajemen merek strategis. Kursus ini menyediakan informasi bagi peserta untuk memiliki pandangan saat Branding dan identitas dapat mengembangkan strategi dan mengarahkan ekspresi dari merek kami mengelola, sehingga mereka berdiri di pasar referensi mereka. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Lab Manajemen Sekolah Jenis kursus: Perpanjangan Bahasa Portugis Koordinator: Marcelo Nacimento, Roberto Muntoreanu Home: Maret Hari: Selasa dan Kamis Jam: 19:30-22:30 Jumlah jam: 60h Durasi: 2.5 bulan TUJUAN Kursus ini bertujuan pemahaman branding, dan peran profesional dalam manajemen merek strategis. Kursus ini menyediakan informasi bagi peserta untuk memiliki pandangan saat Branding dan identitas dapat mengembangkan strategi dan mengarahkan ekspresi dari merek kami mengelola, sehingga mereka berdiri di pasar referensi mereka. Kelas akan diajarkan oleh para profesional dengan keahlian yang diakui di pasar, yang akan membawa data dari realitas lembaga, klien dan kasus besar. Idenya adalah untuk memberikan siswa dengan cara yang praktis tantangan dan peluang yang terkait dengan Branding. KHALAYAK Mahasiswa, lulusan baru atau profesional dalam Design, Pemasaran, Komunikasi, Seni dan pemangku kepentingan yang bertujuan untuk memperluas pengetahuan mereka pada subjek. KOORDINASI Marcelo Nascimento Desainer khusus dalam pemikiran desain, UX dan perencanaan komunikasi strategis. Memiliki pengalaman yang luas dalam mengembangkan strategi untuk merek, telah melayani klien seperti FGV, Disney, Bayer, Tiket, penuh perhatian, Coca-Cola dan perusahaan besar lainnya. Ini adalah mitra dan Inovasi Manager BINKY. Roberto Muntoreanu Desainer grafis dan ilustrator dengan pengalaman dalam manajemen account, orang dan merek. Saat ini mitra dan penasihat kreatif Binky. Sepanjang karirnya, secara aktif berpartisipasi dalam kampanye untuk Grup Accor dan kemudian untuk Edenred, yang menghasilkan Top penghargaan HR Pikiran dan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja. Dia telah melayani klien dari berbagai bidang, termasuk, Disney, GSK, Tiket, penuh perhatian, Coca-Cola, Petrobras, Odebrecht, SulAmérica dan Sekretariat Kesehatan... [-]

Course in The Italian System: from Fashion to Design

Milano Fashion Institute
Kampus Penuh waktu 3 minggu July 2017 Italia Milan

[+]

Tentu saja karena itu ditujukan untuk siswa muda dan lulusan baik di bidang ekonomi (Manajemen, Administrasi Bisnis, dll), dan dalam disiplin ilmu desain (Desain Produk, Desain Fashion, Arsitektur, dll) dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang rantai pasokan dinamika yang membentuk keberhasilan nyata dari "Made in Italy". Mengapa untuk mengambil kursus ini Persyaratan Pendaftaran [-]

Tentu Saja Perpanjangan Coolhunting - Tren, Konsumsi Dan Desain

IED – Istituto Europeo di Design Sao Paulo
Kampus Paruh waktu 48 jam April 2018 Brasil Sao Paulo

Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. Mulai: September Finish: November Hari kerja: 2 dan 6 pameran Waktu: 19h-23h Jam: 48 jam Tujuan: Memungkinkan siswa untuk merencanakan dan melaksanakan tren penelitian berdasarkan metodologi Coolhunting dan terfokus pada kepentingan pasar mereka. Merangsang kepekaan dan kemampuan interpretatif siswa, menggunakan semiotika pengetahuan, desain dan pendekatan multidisiplin. Pemirsa: Kursus ini memiliki aplikasi praktis untuk bidang strategis profesional (perencanaan, branding, positioning, segmentasi, gaya) dan juga daerah yang lebih taktis (desain, pengembangan, pengadaan, pelaksanaan, dll). Skenario: Dalam pasar yang semakin mengglobal, massified dan standar, mengetahui tren adalah cara mencari diferensiasi, update atau bahkan inovasi. Permintaan untuk layanan penelitian preferensi berkembang, terutama oleh karakter yang strategis, yang memungkinkan mengantisipasi pola dan perbedaan untuk produk, layanan dan merek. Isi: - Pengaturan kontemporer dan tren pencarian - Tren: definisi teoritis dan aplikasi untuk pasar - Antropologi konsumsi: manifestasi dan makna - Metode semiotik: bagaimana menafsirkan tanda-tanda dan tren - proses difusi tren - Metodologi Penelitian: yang coolhunting - Safari perkotaan dan perendaman praktek - tren Mengubah strategi Kuorum: Pembentukan kelas dan awal kursus tergantung pada kuorum, untuk memastikan pengalaman terbaik bagi semua peserta. IED SP berhak untuk menunda atau membatalkan kursus jika Anda tidak mendapatkan kuorum. Koordinasi: Bruno Pompey Humas bruno Pompey, lulus dari Sekolah Komunikasi dan Seni (ECA-USP), Dokter dan Master... [-]

Program Web Analytics Superior

Spain Business School
Kombinasi online & kampus 6 bulan January 2018 Spanyol Madrid

semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. [+]

Siapa yang harus hadir: semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. Tujuan: Belajar bagaimana mengukur hasil penjualan, konversi ... Mengetahui bagaimana menganalisis perilaku bahwa pengguna di web. Menguasai analisis media sosial. Belajar untuk mencapai pengalaman pengguna yang lebih baik. loyalitas pelanggan. agenda: MODUL 1 - Teknologi Lingkungan dan Hukum MODUL 2 - Pengantar analitik MODUL 3 - Tujuan dan strategi dari sebuah situs web MODUL 4 - Google Analytics saya MODUL 5 - Google Analytics II MODUL 6 - Social Media Analytics MODUL 7 - Analytics di E-Commerce MODUL 8 - Analytics Adobe / Omniture MODUL 9 - Excel untuk Analis MODUL 10 - alamat Komunikasi MODUL 11 AKHIR PROGRAM. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Foundation. Anda dapat mendanai program angsuran, tanpa bunga. silabus dirancang dan diajarkan oleh profesional yang diakui di lapangan. guru berprestasi Matias Ezequiel - Berpengalaman Konsultan Senior di Deloitte Digital. Andrés Menchero - Data & Analytics di BMind Sales Consultant pembuat Perusahaan SL Alex Gibelalde - Pendiri di Boostit - Digital Advising. Gorka Goikoetxea - SEO, SEM dan analisis digital di Aukera. Paco García Bravo - Digital & E-commerce Direktur Lékué-Dosen. Oscar Rodriguez - Independent konsultan Pemasaran dan... [-]

Manajemen Strategis Dan Pemasaran - Canggih Pengembangan Profesional [tingkat He7] Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 14 minggu August 2017 Britania Raya Bolton

Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari bisnis dan ... [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. Manajemen Strategis dan Pemasaran - Advanced Pengembangan Profesional [Level HE7] paruh waktu Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari strategi bisnis dan tingkat perusahaan konten dari strategi kompetitif, serta evaluasi strategis. Tata kelola perusahaan, tanggung jawab dan etika bisnis juga kunci untuk kursus ini. Tentu saja hal ini setara dengan 200 jam pembelajaran. Kursus ini akan menggunakan perkuliahan formal, diskusi kelompok dan studi kasus. Awalnya kuliah akan digunakan untuk mengembangkan pengetahuan Anda tentang konsep yang mendasari studi manajemen strategis. Sebagai pengetahuan Anda meningkatkan Anda akan berpartisipasi lebih lengkap dalam eksplorasi kritis dari konsep. Studi kasus akan memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi penerapan konsep manajemen strategis dan model, menerapkannya untuk masalah bisnis, dan mengevaluasi isu-isu strategis dalam studi kasus, sementara kritis menilai penerapan dan kegunaan dari model teoritis. Penilaian akan tertulis tugas studi kasus. Persyaratan masuk Pemohon diwajibkan untuk telah memperoleh gelar pertama atau setara dan dua tahun pengalaman kerja. [-]