Kursus di pemasaran

Bandingkan 86 Kursus di pemasaran

pemasaran

Pemasaran adalah penting untuk setiap bisnis yang sukses atau organisasi dan program pemasaran dapat membantu Anda menjadi profesional pemasaran yang sukses. Apakah Anda sedang mencari untuk mempelajari tren baru dan metode, atau berpikir tentang perubahan karir, ada program pemasaran sesuai dengan kebutuhan anda. Persyaratan akan bervariasi tergantung pada program tetapi umumnya, program yang paling lebih memilih pendidikan dan / atau pengalaman profesional.

Pemasaran program akan mengajarkan siswa tentang berbagai aspek bidang pemasaran, termasuk penelitian, strategi, dan ekonomi di berbagai sektor, seperti bisnis, fashion, media, merek, atau pemasaran umum. Pemasaran program sering diajarkan interaktif, menggunakan contoh-contoh kasus, diskusi kelompok, dan perdebatan. Selanjutnya, siswa akan memeriksa bagaimana untuk meningkatkan nilai bisnis melalui strategi pemasaran.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kursus pemasaran, gulir melalui pilihan di bawah ini dan Anda mungkin menemukan program yang sempurna menunggu Anda!

Baca terus

Desain Interior Di Fashion Dan Mewah Ritel

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 10 minggu March 2017 Britania Raya London lebih dari + 1

kursus singkat ini menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan Interior Desain dan teknik komunikasi visual dengan tujuan memberikan Anda alat yang diperlukan untuk memaksimalkan profitabilitas titik penjualan, dan untuk mempelajari aspek-aspek penting dari perilaku konsumen, elemen kunci untuk menciptakan pengalaman belanja yang unik dan emosional dan mengubah konsumen menjadi pelanggan setia. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. Desain Interior di Fashion dan Mewah Retail kursus singkat ini menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan Interior Desain dan teknik komunikasi visual dengan tujuan memberikan Anda alat yang diperlukan untuk memaksimalkan profitabilitas titik penjualan, dan untuk mempelajari aspek-aspek penting dari perilaku konsumen, elemen kunci untuk menciptakan pengalaman belanja yang unik dan emosional dan mengubah konsumen menjadi pelanggan setia. Persyaratan Course Usia minimal: 18 tahun, kemampuan bahasa Inggris: menengah dan layak untuk belajar di Inggris. Intake Paruh waktu (Januari 2017, Maret 2017, Mei 2017) Full-time (Juni 2017, Juli 2017, Agustus 2017) [-]

Program Kinerja Tinggi Copywriting Kreatif

Barcelona School of Creativity
Kampus Penuh waktu 500 jam September 2017 Spanyol Barcelona

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. [+]

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. PROGRAM KETERANGAN Anda akan belajar untuk menunjukkan bahwa kata bernilai seribu gambar, segalanya, benar-benar semuanya, itu bisa dijual hanya dalam kata-kata. Anda akan belajar untuk menangkap perhatian konsumen, merayunya, untuk meyakinkan dia. Anda akan belajar untuk menguasai teknik, media dan bahasa. Dan Anda akan membuat satu buku, buku Anda, untuk menunjukkan semua yang Anda mampu. Program ini berlangsung selama satu tahun akademik: tiga perempat, empat jam sehari Senin sampai Kamis, tetapi juga bekerja di sekolah harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil terbaik. Apakah pelatihan Anda, buku Anda dan masa depan Anda yang dipertaruhkan. THE AGENDA PROGRAM FICTION Anda dapat menghubungi copywriter, editor, kreatif, komunikator, tetapi benar-benar akan menjadi pendongeng, seseorang yang memiliki untuk menceritakan kisah, ide, produk. Dan itu sangat penting untuk menguasai kata, cerita, suasana, konflik, metafora, pause ... Anda harus menguasai narasi. Hanya maka Anda akan mendapatkan ide-ide Anda di akurat. BEBERAPA ISI: Narasi ritme cerita pendek - linguistik dan sumber daya Dudas - ide Penataan - Monolog dan dialog - kata sifat - Pilihan kata-kata - Tampilan menulis - menulis dengan kredibilitas - Muatan emosional teks - Surat itu tidak pernah menulis - Jelajahi kemarahan, rasa bersalah, kelembutan atau gairah - Cara untuk menghubungkan pembaca - Berbicara dengan suara yang berbeda - copywriting Satu hal yang menulis dan lain sangat berbeda, menulis iklan. Hal ini tidak sama dengan mengatakan merayu itu, menimbulkan pertanyaan itu, menjelaskan bahwa menunjukkan alasan yang meyakinkan. Teks iklan adalah penjual terbaik perusahaan, satu-satunya yang dapat berbicara secara pribadi dengan jutaan konsumen. BEBERAPA ISI: Baca, baca, baca - Ide, struktur dan kata-kata - Puisi dan iklan - topik Perang khas - Kata Live - Bekerja dengan Bernbach - Klaim, slogan dan garis dasar - Salin dan seni, bergandengan tangan - Argumentasi dan pidato - menerjemahkan ulang - Winning festival - perlu buku - freelance Bekerja - ... COPYWRITING & MEDIA Audiovisual, grafis atau digital, media lebih dan lebih dan mendukung mereka membutuhkan penjelasan yang tepat, kalimat menggoda, meyakinkan argumen. Semakin banyak peluang untuk copywriter acara yang baik bahwa kata-kata menjual. BEBERAPA ISI: Berpikir satu tempat - Exterior: merayu dengan kata-kata minimum - Voiceover dan dialog - Apa yang harus dilakukan di pemotretan - Layouts polos - Chocks suasana hati - Menulis script untuk televisi - Penyiksaan spanduk - Video Online - headline dirantai - Poming dan bertengger - Menulis untuk Google - 140 peluru - Menulis di jaringan sosial - dari TV ke ponsel - konten Branded, yang webdocumentary acara - Peluang mencetak - Produksi peristiwa dan gerilya - konten Rencana untuk jaringan sosial - KREATIF DAN PRODUKSI ALAT tidak lagi cukup untuk mengetahui bagaimana menulis menjadi salinan yang baik. Pada banyak kesempatan dan di banyak instansi untuk menyalin terserah art director, fotografer, pembuat film atau editor video, dan itu sangat penting untuk mengetahui alat. Selain itu, saat ini mengetahui secara mendalam proses produksi tempat, website, kampanye banner, pengiriman atau bahkan proyek teknologi canggih adalah suatu keharusan dalam lingkungan yang semakin menuntut dan kompetitif. BEBERAPA ISI: Mendominasi Ai, Id dan Ps bisa menyelamatkan hidup Anda (dan buku) - menembak Model dan mengedit video yang - Produksi tempat; agen, produser dan sutradara - produksi digital: dari wireframes ke produk akhir - Rekaman suara dan wedges - Membuat musik untuk iklan - Apa yang membuat salinan seperti saya dalam pemotretan seperti ini ...? KAMPANYE WORKSHOP DAN PENGEMBANGAN BUKU Buku, portofolio, reel, folder, reel, demo ... menyebutnya seperti yang Anda menyebutnya, itu adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mencari pekerjaan di sebuah biro iklan. waktu untuk bekerja dengan pasangan Anda dalam ide-ide, iklan dan kampanye telah datang. Kami berharap produk nyata dan briefing, standar profesional dan, di atas semua, banyak jam bekerja bergandengan tangan dengan art director. BEBERAPA ISI: Dari ide-ide lokal untuk kampanye internasional - Kriteria untuk memilih buku bagian - Integrated Kampanye - Cara membuat ide-ide yang kompleks - Membuat videocases - kesalahan umum dalam buku - Charts jelas - format yang berbeda-beda buku - Cara mendapatkan wawancara kerja - Media dan direkomendasikan mendukung - Kampanye hari ini untuk besok - kitab ganda - CREATIVE WORKSHOP INOVASI Teknologi telah mengubah kehidupan kita selamanya mempengaruhi budaya, ekonomi, hubungan atau komunikasi. Dan, tentu saja, iklan. Dalam workshop ini Anda akan memahami dan menguasai teknologi media dan format baru. Anda praktis akan menggunakan teknologi seperti Arduino, Virtual Reality, pencetakan atau game kampanye 3D. tidak ada hambatan untuk kreativitas baru. Dan Anda, bergandengan tangan dengan pasangan kreatif Anda, memiliki depan banyak sesi untuk membuktikannya. BEBERAPA ISI: Desain Berpikir dan inovasi produk - Workshop Arduino dan teknologi kreatif - Bereksperimen dengan virtual reality - Kampanye ponsel: menghasilkan aplikasi yang berguna dan kreatif untuk merek - viralitas The dan "ngemil" konten - pencetakan 3D: membentuk Anda ide - membuat game yang membuat orang ingin memproduksi dan ingin bermain- kampanye Transmedia - Fasilitas kreatif: efek pemasaran gerilya "wow" - bisa software menjadi ide kampanye ...? [-]

Tentu Saja Pencahayaan (iklan, Potret Dan Fashion)

GrisArt Escuela Superior de Fotografía
Kampus Paruh waktu 7 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

Jika kontrol lampu sangat penting dalam setiap jenis fotografi, menjadi keharusan dalam kasus iklan, potret dan fashion. [+]

Jika kontrol lampu sangat penting dalam setiap jenis fotografi, menjadi keharusan dalam kasus iklan, potret dan fashion. Memahami kekuatan ekspresif dan kreatif pencahayaan memastikan fotografer kemampuan untuk beradaptasi dengan kebutuhan masing-masing tugas dengan jaminan keberhasilan. Kursus ini terstruktur sehingga masa depan profesional memperoleh pengetahuan dasar dalam teknik pencahayaan studio, yang dapat diterapkan dalam iklan, fashion, potret, ilmiah, fotografi eksperimental ... Untuk mencapai tujuan ini, dinamika tentu saja mendorong partisipasi siswa, sehingga semua kelas praktis disajikan sebagai sesi pekerjaan yang sebenarnya. Jadi, menembak di luar ruangan dan dalam studi khusus dan tokoh-tokoh yang terlibat seperti art director, stylist atau model. Siswa memiliki studio yang tersedia dan ruang kelas untuk produksi digital dan pasca-produksi pekerjaan mereka, yang memfasilitasi pengalaman dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mengintegrasikan ke dalam bidang profesional. Juga, bagi mereka yang memilih untuk memperluas kesempatan kerja mereka, GrisArt merekomendasikan kursus tambahan berikut. - Kursus Digital Image Processing - Pascaproduksi Course dan Finish - CGI Course - Kursus Video untuk Fotografer... [-]


Profesional - Sertifikat Profesional - San Francisco

Stafford House International
Kampus Penuh waktu July 2017 Amerika Serikat San Francisco

Mempelajari konsep-konsep bisnis dan menerapkan keterampilan canggih Bahasa Inggris untuk tim proyek dan studi kasus bisnis. Program Bahasa Inggris untuk siswa yang ingin menggali dan mengembangkan karir mereka. [+]

Mempelajari konsep-konsep bisnis dan menerapkan keterampilan canggih Bahasa Inggris untuk tim proyek dan studi kasus bisnis. Program Bahasa Inggris untuk siswa yang ingin menggali dan mengembangkan karir mereka. Berbicara dengan para profesional dari perusahaan yang sukses Belajar dari kunjungan ke perusahaan-perusahaan AS Bekerja pada proyek-proyek tim dan studi kasus bisnis yang lengkap Manajemen proyek Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal 4 Jan Apr 4, 5 Jul 3 Oktober Fakta Singkat Mengelola jadwal, anggaran dan risiko Bagaimana membangun kasus bisnis Bagaimana menganalisis proyek-proyek baru Bagaimana untuk melacak dan berkomunikasi kemajuan Marketing & Advertising Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal 29 Februari, 31 Mei, 29 Agustus, 28 Nov Fakta Singkat Tim Proyek: Membuat dan menyajikan rencana pemasaran pengembangan produk, siklus hidup dan perencanaan Bagaimana mengembangkan penjualan, promosi dan periklanan strategi manajemen bisnis Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal Feb 1, 2 Mei 1 Agustus, 31 Oktober Fakta Singkat Peran manajemen dan kepemimpinan dalam sebuah organisasi Bagaimana mengembangkan keterampilan kepemimpinan Anda sendiri Bagaimana mengembangkan hubungan profesional [-]

Tentu Saja - Semester Di Ekuador

Universidad Espiritu Santo
Kampus Penuh waktu 1 semester February 2017 Ekuador Guayaquil

Siswa di Semester di Program Ekuador memiliki kesempatan untuk belajar, berlatih dan menyempurnakan kemampuan bahasa Spanyol mereka selama waktu mereka di UEES. Kami menawarkan enam tingkat pengajaran bahasa Spanyol, dan dua tingkat konten terfokus bagi mereka dengan keterampilan canggih. Siswa ditempatkan dalam kursus yang tepat sesuai dengan tingkat ditunjukkan. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. Apa yang Bisa Saya Pelajari? KELAS mahasiswa internasional diizinkan untuk mengambil maksimum 5 program (15 sks) per semester. Ini dapat dibuat di salah satu dari 4 cara berikut - Studi di Inggris, Spanyol Kelas Bahasa, Studi di Spanyol, Learning Service - tetapi kombinasi dari beberapa atau semua biasa. Studi di Inggris Berbagai pelajaran di UEES diajarkan dalam bahasa Inggris, memungkinkan siswa internasional yang tidak memiliki kemampuan yang tinggi dalam bahasa Spanyol untuk menjaga di jalur dengan jurusan mereka sementara juga bekerja pada keterampilan bahasa mereka. Sedangkan pilihan terbesar kursus di bidang Bisnis, Keuangan dan Pemasaran, ada pilihan yang cukup untuk memungkinkan siswa dari yang paling disiplin untuk mengambil beban penuh waktu selama satu semester atau tahun akademik. kelas bahasa Spanyol Siswa di Semester di Program Ekuador memiliki kesempatan untuk belajar, berlatih dan menyempurnakan kemampuan bahasa Spanyol mereka selama waktu mereka di UEES. Kami menawarkan enam tingkat pengajaran bahasa Spanyol, dan dua tingkat konten terfokus bagi mereka dengan keterampilan canggih. Siswa ditempatkan dalam kursus yang tepat sesuai dengan tingkat ditunjukkan. Studi di Spanyol Siswa yang menunjukkan tingkat tinggi kemahiran dalam bahasa Spanyol mungkin mengikuti kursus di salah satu atau lebih dari perguruan tinggi berikut: Arsitektur dan Teknik Sipil Komunikasi dan Pemasaran Hukum, Politik dan Pembangunan Liberal Arts dan Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Manajemen Pariwisata, Hotel Manajemen dan Seni Kuliner Sistem komputer, Telekomunikasi dan Elektronika Ilmu medis Bahasa (Italia, Prancis, Jepang, Mandarin) KALENDER AKADEMIK Kalender Internasional kami adalah sebagai berikut: Spring Semester: awal Januari hingga akhir April. Fall Semester: akhir Agustus hingga akhir Desember. Musim panas Program: dua 4-minggu musim panas Melayani dan Pelajari Program Spanyol. Musim panas 1 selama bulan Juni, musim panas 2 selama bulan Juli. Amerika Latin Bahasa dan Program Budaya: 4 minggu selama Mei / Juni. Spanyol untuk Pengalaman Profesi Kesehatan Bidang: 5 minggu pada bulan Juli / Agustus. Transfer Kredit & silabus UEES adalah sebuah universitas terakreditasi penuh, diakui sebagai salah satu universitas top di Ekuador oleh otoritas pendidikan tinggi, CONEA. UEES menggunakan sistem kredit yang mencerminkan bahwa digunakan di Amerika Serikat dan Kanada. Setiap kelas menghitung selama 3 kredit, dan siswa internasional dapat berlangsung hingga maksimal 5 kelas (atau 15 sks) per semester. siswa internasional cenderung untuk mengambil 2 program Spanyol selama mereka tinggal (semester kami dibagi menjadi dua bagian), dan 3 program lain dari yang di atas. Kami menerbitkan transkrip internasional dalam bahasa Inggris atau Spanyol, dan silabus kami tersedia untuk di-download secara online (klik di sini untuk men-download panduan untuk mencari silabus online). Dalam siswa internasional terakhir telah berhasil dipindahkan kredit mereka dari UEES ke universitas di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Eropa, Asia, dan bagian lain dari Amerika Latin. [-]

Sesi Musim Panas 2017

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2017 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan untuk siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Mewah atas semua seni unik know-how, produk dan jasa yang membutuhkan rasa mendalam kualitas. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keterampilan dan kompetensi dalam memahami kode dan bahasa industri Mewah tertentu akan mekar. [+]

BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence. Dalam semua bidang yang didedikasikan - perhiasan, pembuatan jam tangan, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan dan jasa Mewah terkait dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan. EIML Paris EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerjasama dengan pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang ditawarkan di EIML Paris melatih manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Bahan baku pembeli, Merchandiser Produk Manager, Operator ritel, dll - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll PERSYARATAN - Profil Calon 'bisa sangat beragam. Yang paling penting adalah untuk merawat estetika, kesempurnaan, menjadi kreatif, memiliki rasa untuk komunikasi, memiliki kemampuan analisis pola dan tren, dan peka terhadap seni dan surat-surat. - Calon harus menunjukkan 2 tahun pendidikan tinggi yang sukses atau telah meraih gelar Sarjana atau yang setara. - Untuk non-penutur asli, kemampuan berbahasa Inggris dokumen bukti yang diperlukan (tes bahasa Inggris atau surat rekomendasi dari sekolah Anda saat ini). SERTIFIKASI - Sebuah Sertifikat diberikan setelah selesai semua tugas seperti kuesioner pilihan ganda, kerja kelompok, studi kasus. - Aktif partisipasi kelas dan perusahaan kunjungan yang wajib. - Siswa bisa mendapatkan 2-8 ECTS (kredit Eropa) untuk mata kuliah yang diambil selama musim panas Sesi. SUMMER SESI PROGRAM 2017 FASHION DAN FASHION INDUSTRY DESIGN DARI 13 Juni TO 17 Juni - Fashion Market di Perancis dan Eropa - Fashion dan Desainer Perancis - Manajemen Merek Fashion dan Aksesoris - Buat moodboard dan koleksi - Haute Couture dan Made di Perancis tahu-bagaimana - Perancis Dress Code - dilihat / konferensi dan kunjungan budaya Perusahaan - Merchandising - kunjungan Versailles Castle - Toko tur di Faubourg Saint Honoré AROMA DAN INDUSTRI KOSMETIK DARI Juni 20nd TO 24 Juni - Kosmetik dan Parfum Market di Perancis dan Eropa - Sejarah Parfum Perancis ikonik - Manajemen Merek di Kosmetik dan Parfum - Buat sendiri Eau de Cologne Anda - Perilaku Konsumen dan Tren - seremonial Perancis Penjualan - Distribusi di Eropa dan Retail Travel - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - tur Merchandising di toko-toko parfum yang berbeda PERHIASAN DAN INDUSTRI arloji DARI 27 Juni TO 1 Juli - Perhiasan dan Timepieces Market di Perancis dan Eropa - Sejarah Perhiasan dan Timepieces - Manajemen Merek di Jewlery dan Timepieces - Jewlery Desain dan Mockup - Gemologi - Perancis Etiket dan ritual - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - tur perhiasan di Place Vendôme MEWAH MANAJEMEN PERHOTELAN DARI 4 Juli KE 8 Juli - Luxury Hospitality Market di Perancis dan Eropa - Fokus pada Desainer Perancis dan Desain Interior - Manajemen Perhotelan Merek - Model Chef Bisnis dan Sejarah Perancis Haute Gastronomie - Concierge Layanan - Tableware lokakarya - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - Kunjungan dari hotel bintang 5 dan istana - Wine Tasting BIAYA - Biaya Administrasi: 30 € tidak dapat dikembalikan - Biaya kuliah untuk modul satu musim panas: 750 € - Biaya menurun ketika melamar lebih dari satu modul - modul 2 musim panas: 1350 € - modul 3 musim panas: 1750 € - Seluruh program: 2000 € [-]

Pemasaran Internasional & Strategi Digital

Il Sole 24 ORE Business School
Kampus Penuh waktu 9 bulan September 2017 Italia Milan

Ini adalah program ideal bagi siswa yang tertarik dalam memperoleh keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir di pemasaran dan pasar internasional. Program ini digital berorientasi, dalam rangka untuk memberikan siswa dengan pengetahuan praktis dalam manajemen merek, pemasaran dan komunikasi strategi ... [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. INTERNATIONAL MARKETING & DIGITAL STRATEGI situs resmi Keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir dalam strategi digital marketing, manajemen merek, komunikasi dan pasar internasional. TUJUAN DAN OPENINGS PROFESIONAL Guru Internasional kami di Marketing, Digital & strategi Internasional memberikan keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir dalam strategi pemasaran digital dan pembangunan internasional di perusahaan bersaing di pasar global. Ini memberikan siswa dengan kesempatan untuk belajar dari manajer diakui dan berpengalaman dan profesional, serta magang di perusahaan penting dan mengembangkan jaringan abadi di lapangan. Sebelumnya 27 edisi Italia Guru ini disampaikan oleh Bisnis kami Sekolah menjamin pengalaman konsolidasi dan hubungan dengan merek global. Pada akhir kursus bidang utama penempatan adalah perusahaan multinasional, lembaga komunikasi web, Media Center, perusahaan konsultasi. TARGET Guru ini dirancang bagi lulusan muda dan tahun lulus akhir mahasiswa yang tertarik dalam membangun karir di pemasaran, media sosial, strategi digital. Program ini sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. JANGKA WAKTU DAN STRUKTUR 10 Bulan: 6 bulan kelas dan 4 bulan magang Master membutuhkan penuh waktu kehadiran wajib. Program ini dimulai pada 12 Juni 2017 dan diselenggarakan dalam dua tahap: teori dan praktek untuk jangka waktu 120 hari di dalam kelas dan lokakarya (kursus diadakan dari Senin sampai Jumat) Pengalaman melalui magang 4 bulan di perusahaan penting atau konsultan. PROGRAM Program ini dibagi menjadi modul-modul berikut: alat dasar: dasar-dasar Ekonomi, Pemasaran dan Tek Pemasaran dan alat komunikasi pemasaran digital dan strategi digital pasar internasional dan pemasaran Baru dibuat di Italia: inovasi dan digital start up Kursus ini juga mencakup beberapa kegiatan khusus: Perusahaan Kunjungan: mengunjungi organisasi Italia global terkenal yang telah mengembangkan strategi internasional yang sukses Proyek Pemasaran Digital Work: bekerja pada tantangan bisnis yang nyata yang disampaikan oleh manajer dan profesional Diri Pemasaran dan Personal Branding: memperkuat dan mengembangkan kompetensi manajerial Guru Blog: mengelola blog Guru dengan pengawasan langsung dari Komite Ilmiah Ekspor Lab: serangkaian pertemuan yang didedikasikan untuk bereksperimen alat manajemen ekspor MAGANG magang merupakan nilai tambah penting dari Guru dan memungkinkan peserta untuk memasuki dunia kompleksitas pekerjaan dengan alat profesional yang solid. Selama periode kelas, masing-masing peserta didukung dalam mengidentifikasi / nya kapasitas dan peluang karir melalui pembinaan karir individu dan wawancara kerja mengejek. Lebih dari 90% dari siswa kami bekerja setelah magang. PENDAFTARAN Master memiliki sejumlah tertutup dan melibatkan proses seleksi. Silakan, mengisi formulir online untuk mengirimkan aplikasi Anda. Setelah screening awal, calon akan dihubungi untuk memulai proses seleksi. BEASISWA 24 hibah ORE Business School beasiswa parsial biaya atau penuh kepada kandidat yang paling layak KONTAK Untuk informasi lebih lanjut menulis ke: adriana.anceschi@ilsole24ore.com federica.bitti@ilsole24ore.com Anda akan dihubungi dalam waktu sesingkat mungkin. [-]

Program Web Analytics Superior

Spain Business School
Kombinasi online & kampus 6 bulan January 2017 Spanyol Madrid

semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. [+]

Siapa yang harus hadir: semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. Tujuan: Belajar bagaimana mengukur hasil penjualan, konversi ... Mengetahui bagaimana menganalisis perilaku bahwa pengguna di web. Menguasai analisis media sosial. Belajar untuk mencapai pengalaman pengguna yang lebih baik. loyalitas pelanggan. agenda: MODUL 1 - Teknologi Lingkungan dan Hukum MODUL 2 - Pengantar analitik MODUL 3 - Tujuan dan strategi dari sebuah situs web MODUL 4 - Google Analytics saya MODUL 5 - Google Analytics II MODUL 6 - Social Media Analytics MODUL 7 - Analytics di E-Commerce MODUL 8 - Analytics Adobe / Omniture MODUL 9 - Excel untuk Analis MODUL 10 - alamat Komunikasi MODUL 11 AKHIR PROGRAM. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Foundation. Anda dapat mendanai program angsuran, tanpa bunga. silabus dirancang dan diajarkan oleh profesional yang diakui di lapangan. guru berprestasi Matias Ezequiel - Berpengalaman Konsultan Senior di Deloitte Digital. Andrés Menchero - Data & Analytics di BMind Sales Consultant pembuat Perusahaan SL Alex Gibelalde - Pendiri di Boostit - Digital Advising. Gorka Goikoetxea - SEO, SEM dan analisis digital di Aukera. Paco García Bravo - Digital & E-commerce Direktur Lékué-Dosen. Oscar Rodriguez - Independent konsultan Pemasaran dan Digital Analytics di IDAnalitica.com [-]

Manajemen Strategis Dan Pemasaran - Canggih Pengembangan Profesional [tingkat He7] Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 14 minggu August 2017 Britania Raya Bolton

Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari bisnis dan ... [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. Manajemen Strategis dan Pemasaran - Advanced Pengembangan Profesional [Level HE7] paruh waktu Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari strategi bisnis dan tingkat perusahaan konten dari strategi kompetitif, serta evaluasi strategis. Tata kelola perusahaan, tanggung jawab dan etika bisnis juga kunci untuk kursus ini. Tentu saja hal ini setara dengan 200 jam pembelajaran. Kursus ini akan menggunakan perkuliahan formal, diskusi kelompok dan studi kasus. Awalnya kuliah akan digunakan untuk mengembangkan pengetahuan Anda tentang konsep yang mendasari studi manajemen strategis. Sebagai pengetahuan Anda meningkatkan Anda akan berpartisipasi lebih lengkap dalam eksplorasi kritis dari konsep. Studi kasus akan memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi penerapan konsep manajemen strategis dan model, menerapkannya untuk masalah bisnis, dan mengevaluasi isu-isu strategis dalam studi kasus, sementara kritis menilai penerapan dan kegunaan dari model teoritis. Penilaian akan tertulis tugas studi kasus. Persyaratan masuk Pemohon diwajibkan untuk telah memperoleh gelar pertama atau setara dan dua tahun pengalaman kerja. [-]

Komunikasi Fashion Dan Pemasaran - Tahun Akademik - Asupan Air

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 30 minggu February 2017 Italia Florence

Fashion Komunikasi dan Pemasaran - Tahun Akademik berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem Mode akan berhasil atau tidak. Hal ini bertujuan untuk pelatihan profesional untuk membuat dan mengelola strategi promosi yang terintegrasi, mencari hubungan eksternal dengan tokoh-tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, memantau kampanye iklan, menjaga hubungan dengan media dan mengatur acara dan landasan pacu menunjukkan. Program ini diselenggarakan dalam kemitraan dengan Luisaviaroma, salah satu yang terbaik Italia situs e-commerce untuk fashion mewah di seluruh dunia. Program ini ditujukan untuk para profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arah profesional mereka; siswa yang ingin memperoleh dasar Komunikasi dan Pemasaran di bidang fashion baik untuk melanjutkan pendidikan atau untuk memasuki dunia kerja; dan Mode, Komunikasi Pemasaran atau siswa yang ingin menjelajahi spesifik dari dunia fashion dalam bidang studi pilihan mereka. Pada akhir peserta program selama setahun memiliki kemungkinan meminta 3 sampai 6 bulan magang di sebuah perusahaan fashion. Florence adalah titik fokus dari kebangkitan Italia dan rumah bagi budaya, seni dan arsitektur warisan yang luar biasa. Tradisi-tradisi bangga masih bagian dari struktur ekonomi dan kreatif dan merupakan komponen dasar kurikulum. Inilah sebabnya mengapa Florence penawaran, lebih dari kota seni lain, warisan inspirasi unik warisan seni dan budaya yang berfungsi sebagai latar belakang untuk program tahun akademik. [+]

PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris Fashion Komunikasi dan Pemasaran - Tahun Akademik disusun sebagai transversal dan program yang dikembangkan melalui program yang bertujuan mempersiapkan peserta untuk bekerja di dunia fashion terfokus. Hal ini dicapai selama kelas dan proyek-proyek khusus di mana peserta akan bekerja bersama perusahaan nyata dan tokoh profesional, menghadapi masalah nyata dan meningkatkan pemecahan masalah dan analisis keterampilan mereka. Tahun akademik juga memberikan dasar yang kokoh bagi peserta yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Program ini akan focuse pada topik tertentu dari ketepatan untuk sektor fashion dalam hal gambar komunikatif dan hubungan masyarakat, visual merchandising, rencana bisnis, harga dan perencanaan strategis melalui media tradisional dan baru. Kursus-kursus ini bertujuan memberikan transversal dan multi-faceted pendekatan yang diperlukan untuk berhasil menavigasi dan berkomunikasi dalam sistem fashion, termasuk program khusus pada dasar-dasar Mode Komunikasi, New Media (Digital-Komunikasi berfokus pada mode blogging) dan Perencanaan Kegiatan. Aspek Media Sosial ditingkatkan oleh kemitraan dengan Luisaviaroma dan solusi avant-garde yang Florentine pengrajin meminta untuk tetap kompetitif di pasar di seluruh dunia. IED memiliki tradisi panjang dan luar biasa dalam pelatihan profil untuk Fashion Design & Manajemen dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan beberapa kontak dan proyek dengan perusahaan utama di bidang fashion. Hal ini memberikan peserta keuntungan tambahan dari bekerja bersama profesional dan perusahaan selama tahun dan menciptakan proyek-proyek inovatif dan kompetitif yang membantu peserta memahami masalah nyata dari dunia fashion dan meningkatkan kerja tim mereka dan memecahkan masalah secara kreatif keterampilan. [-]

Spesialis Dalam Desain Dan Produksi Pertunjukan, EDPE

ESODE
Kampus atau Online Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

Spesialis dalam desain dan produksi pertunjukan, Program EDPE memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memulai karir mereka dalam produksi hiburan dan pelatihan untuk mengembangkan mereka dan mengelola mereka dari awal sampai akhir teknik. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. Diskon pendaftaran awal Program Spesialis dalam desain dan produksi pertunjukan, EDPE, Ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan untuk memulai karir profesional mereka dalam memproduksi hiburan dan pelatihan untuk mengembangkan mereka dan mengelola mereka dari awal sampai akhir teknik. Mengembangkan pemahaman dan keterampilan dalam berbagai peran dan tanggung jawab yang berkaitan dengan produksi audiovisual, sehingga siswa dapat berpartisipasi dalam penciptaan, produksi, manajemen dan pemasaran jenis live show dan memberikan alat untuk melakukan . TUJUAN Program ini memberikan siswa dengan gambaran dasar-dasar teoritis dari program pelatihan, bersama dengan pengalaman praktis profesional terkemuka. Kursus ini menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan bagi siswa untuk memulai karir mereka dalam produksi hiburan dan pelatihan untuk mengembangkan mereka dan mengelola mereka dari awal sampai akhir teknik. Mengembangkan pemahaman dan keterampilan dalam berbagai peran dan tanggung jawab yang berhubungan dengan produksi audiovisual, dari penciptaan, produksi, manajemen dan pemasaran dari setiap jenis hiburan: konser, galas, teater, tur musik, makro-peristiwa, dll ., untuk membekali siswa dengan alat yang diperlukan untuk ini. Program pelatihan ini mempromosikan keterampilan kritis, analitis dan untuk setiap siswa, bersama dengan belajar penggunaan 2.0 teknologi diterapkan pada produksi hiburan pemecahan masalah. AUDIENCE Lulusan atau lulusan perguruan tinggi dari cabang sosial (iklan, media dan PR, pariwisata, ADE, dll) Siswa yang telah menyelesaikan studi mereka Pelatihan Keterampilan Kerja (FP). Profesional dan pekerja di dunia komunikasi audiovisual, hiburan, rekreasi dan budaya yang ingin meng-upgrade, memperluas dan memperdalam pengetahuan dan pengusaha mereka bersedia untuk didaur ulang dalam sektor industri muncul. * Ketika gelar tidak telah disertifikasi minimal 1 tahun pengalaman kerja. MODUL AGENDA 1. Pengantar sektor audiovisual dan peristiwa di bulan Februari. Organisasi bisnis pada bulan Maret. Pemasaran dan komunikasi dalam empat peristiwa. Keterampilan pribadi 5. Teknis berarti 6. Protokol bisnis pada bulan Juli. 8 lingkungan legislatif. Desain, manajemen dan penyajian acara: pra-produksi 9. Proses produksi dan realiazción 10. Pasca produksi METODOLOGI DAN METODE Spesialis dalam desain dan produksi pertunjukan, EDPE dirancang dalam dua cara: wajah, dicampur dan online, memberikan alternatif kepada siswa yang lebih tua. Pelatihan kelas: Dipimpin oleh para profesional industri yang paling terkenal. Pelatihan praktis: Sekolah memiliki perjanjian magang banyak dengan perusahaan terkemuka di sektor ini. Kelas Virtual Pelatihan terus melalui platform pelatihan dan konsultasi buka 24 jam. Keynote ceramah oleh pakar nasional dan internasional. Bekerja-Studi: Waktu dikhususkan untuk persiapan pekerjaan yang diminta dalam bahan kelas dan penelitian dikembangkan. Tugas Akhir Mahasiswa harus membuktikan di pengadilan semua pengetahuan yang diperoleh selama diterapkan kasus, baik secara langsung atau melalui Skype. PRAKTEK Dalam orang: dibayar magang selama 2 bulan di lembaga terbaik di sektor di Spanyol. Dicampur: Kemampuan untuk menerapkan praktek-praktek. Online: Kemampuan untuk menerapkan praktek-praktek . * Siswa yang bekerja di perusahaan-perusahaan di sektor ini bisa memvalidasi praktek mereka. ALAMAT DAN KOORDINASI Alamat: Estrella Diaz, Direktur Jenderal Staf Group. Akademik Koordinasi: Ana Gallego Carmona * ESODE berhak untuk membatalkan kesimpulan dari program pelatihan tidak memenuhi jumlah minimum siswa didirikan. SERTIFIKASI Siswa ESODE menerima ijazah deEspecialista Desain dan produksi pertunjukan, EDPE, judul sekolah sendiri. [-]

Tentu Saja Dalam Manajemen Film Bisnis, Membuat Kesepakatan, Pemasaran & Penjualan, Rome, Italy

European School of Economics
Kampus Penuh waktu 3 bulan January 2017 Italia Roma

Dengan semua lampu dan bayangan, industri film tetap menjadi salah satu sektor terkuat di seluruh dunia, dan ini bisa dibilang yang paling berpengaruh. [+]

Film Manajemen Bisnis, Mengatasi pembuatan, Pemasaran & Penjualan, Roma, Italia Dengan semua lampu dan bayangan, industri film tetap menjadi salah satu sektor terkuat di seluruh dunia, dan ini bisa dibilang yang paling berpengaruh. Dalam hal angka baku, industri film merupakan salah satu sumber terbesar pendapatan impor untuk AS, dan kajian film yang ditawarkan di ratusan perguruan tinggi dan universitas. Kursus ini bertujuan tiga tujuan utama dan memiliki tiga tingkat yang berbeda dari utilitas: Ini akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengidentifikasi dan menghadapi tantangan, menetapkan prioritas, mencari solusi, mengatur proses, mengatur hubungan pribadi dan, apalagi, mengelola potensi kreatif Anda sendiri. Sepanjang kursus, Anda akan belajar fundaments pembuatan film dan akan mencapai landasan yang kokoh di mana Anda dapat tumbuh di segala arah. Sesampai di sana, tentu saja akan membantu Anda memilih bidang yang Anda minati dan akan menyediakan Anda dengan alat yang tepat untuk mengkhususkan. Tapi, yang paling penting, tentu saja ini adalah tentang siapa Anda, apa yang Anda inginkan dan bagaimana mencapainya. Singkatnya, ini adalah tentang menciptakan, menghadapi dan memenuhi impian Anda. Karena, kedua, industri film dan diri sendiri dapat benar dilihat sebagai yang: pabrik impian. Dan tentu saja ini adalah tentang membantu pabrik-pabrik ini bekerja untuk kebaikan. Program ini terdiri dari 4 modul dan 1 bengkel. Setiap modul memerlukan satu sesi 3-Jam per minggu selama 10 minggu, ditambah program magang 3 bulan opsional pada saat seluruh modul. Modul yang ditawarkan: The Movie Bisnis: Strategi & Manajemen Pengantar Akuntansi & Keuangan Pemasaran Internasional manajemen strategis internasional Hukum dan Film Bisnis Kontrak lokakarya Magang: Tersedia Bahasa yang digunakan: Inggris Kursus Jangka waktu: 3 bulan = 130 di kelas + revisi / minggu jam membaca + ujian minggu Magang (opsional): 3 bulan Magang (opsional): Siswa yang berniat untuk berpartisipasi dalam magang pertama harus menjalani penilaian oleh ESE Penempatan Officer. Setelah yang dianggap memenuhi syarat, perusahaan tuan rumah akan memutuskan bersama-sama dengan Petugas Penempatan yang akan membantu siswa dalam memperoleh magang di perusahaan pilihan. Calon harus menyerahkan CV dan menjalani wawancara yang berhasil untuk penerimaan mereka. Struktur Kursus: Setiap modul memegang kelas 3 jam mingguan (Total 13 jam per minggu, Senin sampai Jumat) Penilaian: Mid Term Assessment (40%) Penilaian akhir (60%) Persyaratan Masuk: ijazah sekolah tinggi atau setara Kursus tanggal: dari Januari, 23 April, 28 2017. Bahasa pengantar: Inggris. Biaya kursus: Biaya pendaftaran € 600 + biaya kuliah € 5,000 [-]

Tentu Saja Ekstensi Merek

IED – Istituto Europeo di Design Rio de Janeiro
Kampus Paruh waktu 60 jam March 2017 Brasil Rio de Janeiro

Kursus ini bertujuan pemahaman branding, dan peran profesional dalam manajemen merek strategis. Kursus ini menyediakan informasi bagi peserta untuk memiliki pandangan saat Branding dan identitas dapat mengembangkan strategi dan mengarahkan ekspresi dari merek kami mengelola, sehingga mereka berdiri di pasar referensi mereka. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Lab Manajemen Sekolah Jenis kursus: Perpanjangan Bahasa Portugis Koordinator: Marcelo Nacimento, Roberto Muntoreanu Home: Maret Hari: Selasa dan Kamis Jam: 19:30-22:30 Jumlah jam: 60h Durasi: 2.5 bulan TUJUAN Kursus ini bertujuan pemahaman branding, dan peran profesional dalam manajemen merek strategis. Kursus ini menyediakan informasi bagi peserta untuk memiliki pandangan saat Branding dan identitas dapat mengembangkan strategi dan mengarahkan ekspresi dari merek kami mengelola, sehingga mereka berdiri di pasar referensi mereka. Kelas akan diajarkan oleh para profesional dengan keahlian yang diakui di pasar, yang akan membawa data dari realitas lembaga, klien dan kasus besar. Idenya adalah untuk memberikan siswa dengan cara yang praktis tantangan dan peluang yang terkait dengan Branding. KHALAYAK Mahasiswa, lulusan baru atau profesional dalam Design, Pemasaran, Komunikasi, Seni dan pemangku kepentingan yang bertujuan untuk memperluas pengetahuan mereka pada subjek. KOORDINASI Marcelo Nascimento Desainer khusus dalam pemikiran desain, UX dan perencanaan komunikasi strategis. Memiliki pengalaman yang luas dalam mengembangkan strategi untuk merek, telah melayani klien seperti FGV, Disney, Bayer, Tiket, penuh perhatian, Coca-Cola dan perusahaan besar lainnya. Ini adalah mitra dan Inovasi Manager BINKY. Roberto Muntoreanu Desainer grafis dan ilustrator dengan pengalaman dalam manajemen account, orang dan merek. Saat ini mitra dan penasihat kreatif Binky. Sepanjang karirnya, secara aktif berpartisipasi dalam kampanye untuk Grup Accor dan kemudian untuk Edenred, yang menghasilkan Top penghargaan HR Pikiran dan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja. Dia telah melayani klien dari berbagai bidang, termasuk, Disney, GSK, Tiket, penuh perhatian, Coca-Cola, Petrobras, Odebrecht, SulAmérica dan Sekretariat Kesehatan Rio de Janeiro. WILAYAH STUDI Materi pelajaran: - Pengantar merek - Tahap strategis --gedung platform merek - merek Arsitektur - Pengalaman merek - Konstruksi identitas visual dan verbal - manajemen Merek - Arketipe - Kasus - Development Group Proyek [-]

Introduction to Buying

Fashion Retail Academy (FRA)
Kampus Penuh waktu 3 hari August 2017 Britania Raya London

[+]

Busana Pembeli KURSUS YANG TERMASUK: Cocok untuk Kalkulator DURASI [-]

Tentu Saja Perpanjangan Coolhunting - Tren, Konsumsi Dan Desain

IED – Istituto Europeo di Design Sao Paulo
Kampus Paruh waktu 48 jam April 2017 Brasil Sao Paulo

Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. [+]

Kursus di pemasaran Terbaik. PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. Mulai: September Finish: November Hari kerja: 2 dan 6 pameran Waktu: 19h-23h Jam: 48 jam Tujuan: Memungkinkan siswa untuk merencanakan dan melaksanakan tren penelitian berdasarkan metodologi Coolhunting dan terfokus pada kepentingan pasar mereka. Merangsang kepekaan dan kemampuan interpretatif siswa, menggunakan semiotika pengetahuan, desain dan pendekatan multidisiplin. Pemirsa: Kursus ini memiliki aplikasi praktis untuk bidang strategis profesional (perencanaan, branding, positioning, segmentasi, gaya) dan juga daerah yang lebih taktis (desain, pengembangan, pengadaan, pelaksanaan, dll). Skenario: Dalam pasar yang semakin mengglobal, massified dan standar, mengetahui tren adalah cara mencari diferensiasi, update atau bahkan inovasi. Permintaan untuk layanan penelitian preferensi berkembang, terutama oleh karakter yang strategis, yang memungkinkan mengantisipasi pola dan perbedaan untuk produk, layanan dan merek. Isi: - Pengaturan kontemporer dan tren pencarian - Tren: definisi teoritis dan aplikasi untuk pasar - Antropologi konsumsi: manifestasi dan makna - Metode semiotik: bagaimana menafsirkan tanda-tanda dan tren - proses difusi tren - Metodologi Penelitian: yang coolhunting - Safari perkotaan dan perendaman praktek - tren Mengubah strategi Kuorum: Pembentukan kelas dan awal kursus tergantung pada kuorum, untuk memastikan pengalaman terbaik bagi semua peserta. IED SP berhak untuk menunda atau membatalkan kursus jika Anda tidak mendapatkan kuorum. Koordinasi: Bruno Pompey Humas bruno Pompey, lulus dari Sekolah Komunikasi dan Seni (ECA-USP), Dokter dan Master konsumsi, komunikasi dan semiotika di Universitas São Paulo (USP-PPGCOM). Beroperasi sejak tahun 2004 di riset pasar tren, berpartisipasi secara teratur berlatih dan elaborasi konseptual dari Trend Observatory, lembaga Ipsos. Bertanggung jawab untuk studi semiotik lembaga Ibope, juga berpartisipasi dalam penyusunan laporan tahunan Brasil: Konteks dan Tren. Dia mengajarkan lulusan Istituto Europeo di Design - IED São Paulo, yang juga bertanggung jawab untuk kursus ekstensi di Coolhunting. [-]