Kursus di komunikasi

Bandingkan 36 Studi Kursus di komunikasi

komunikasi

Komunikasi sangat penting dalam setiap bisnis yang sukses atau organisasi. Komunikasi program memberikan keterampilan khusus dan pengetahuan yang diperlukan bagi individu untuk maju dalam karir mereka dengan mempelajari teknik-teknik dan strategi untuk berkomunikasi secara efektif, baik untuk negosiasi, atau tujuan media. Persyaratan bervariasi tergantung pada wilayah tertentu dari bunga dan ada berbagai macam pilihan untuk kursus komunikasi di lokasi di seluruh dunia.

Program komunikasi dapat membantu individu masuk ke dalam suatu karir baru, maju ke tingkat berikutnya dalam pekerjaan mereka saat ini, atau hanya untuk pengembangan profesional. Melalui program komunikasi, individu dapat memperoleh sertifikasi di berbagai bidang seperti konflik bisnis, negosiasi, persuasi, advokasi, membangun hubungan, dan pengaruh berkembang. Karir dalam komunikasi sering termasuk hubungan masyarakat, menasihati, komunikasi perusahaan, penghubung media, atau hubungan masyarakat.

Gulir melalui program komunikasi di bawah ini dan Anda mungkin menemukan langkah berikutnya dalam karir Anda!

Baca terus

Program Kinerja Tinggi Copywriting Kreatif

Barcelona School of Creativity
Kampus Penuh waktu 500 jam September 2017 Spanyol Barcelona

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. PROGRAM KETERANGAN Anda akan belajar untuk menunjukkan bahwa kata bernilai seribu gambar, segalanya, benar-benar semuanya, itu bisa dijual hanya dalam kata-kata. Anda akan belajar untuk menangkap perhatian konsumen, merayunya, untuk meyakinkan dia. Anda akan belajar untuk menguasai teknik, media dan bahasa. Dan Anda akan membuat satu buku, buku Anda, untuk menunjukkan semua yang Anda mampu. Program ini berlangsung selama satu tahun akademik: tiga perempat, empat jam sehari Senin sampai Kamis, tetapi juga bekerja di sekolah harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil terbaik. Apakah pelatihan Anda, buku Anda dan masa depan Anda yang dipertaruhkan. THE AGENDA PROGRAM FICTION Anda dapat menghubungi copywriter, editor, kreatif, komunikator, tetapi benar-benar akan menjadi pendongeng, seseorang yang memiliki untuk menceritakan kisah, ide, produk. Dan itu sangat penting untuk menguasai kata, cerita, suasana, konflik, metafora, pause ... Anda harus menguasai narasi. Hanya maka Anda akan mendapatkan ide-ide Anda di akurat. BEBERAPA ISI: Narasi ritme cerita pendek - linguistik dan sumber daya Dudas - ide Penataan - Monolog dan dialog - kata sifat - Pilihan kata-kata - Tampilan menulis - menulis dengan kredibilitas - Muatan emosional teks - Surat itu tidak pernah menulis - Jelajahi kemarahan, rasa bersalah, kelembutan atau gairah - Cara untuk menghubungkan pembaca - Berbicara dengan suara yang berbeda - copywriting Satu hal yang menulis dan lain sangat berbeda, menulis iklan. Hal ini tidak sama dengan mengatakan merayu itu, menimbulkan pertanyaan itu, menjelaskan bahwa menunjukkan alasan yang meyakinkan. Teks iklan adalah penjual terbaik perusahaan, satu-satunya yang dapat berbicara secara pribadi dengan jutaan konsumen. BEBERAPA ISI: Baca, baca, baca - Ide, struktur dan kata-kata - Puisi dan iklan - topik Perang khas - Kata Live - Bekerja dengan Bernbach - Klaim, slogan dan garis dasar - Salin dan seni, bergandengan tangan - Argumentasi dan pidato - menerjemahkan ulang - Winning festival - perlu buku - freelance Bekerja - ... COPYWRITING & MEDIA Audiovisual, grafis atau digital, media lebih dan lebih dan mendukung mereka membutuhkan penjelasan yang tepat, kalimat menggoda, meyakinkan argumen. Semakin banyak peluang untuk copywriter acara yang baik bahwa kata-kata menjual. BEBERAPA ISI: Berpikir satu tempat - Exterior: merayu dengan kata-kata minimum - Voiceover dan dialog - Apa yang harus dilakukan di pemotretan - Layouts polos - Chocks suasana hati - Menulis script untuk televisi - Penyiksaan spanduk - Video Online - headline dirantai - Poming dan bertengger - Menulis untuk Google - 140 peluru - Menulis di jaringan sosial - dari TV ke ponsel - konten Branded, yang webdocumentary acara - Peluang mencetak - Produksi peristiwa dan gerilya - konten Rencana untuk jaringan sosial - KREATIF DAN PRODUKSI ALAT tidak lagi cukup untuk mengetahui bagaimana menulis menjadi salinan yang baik. Pada banyak kesempatan dan di banyak instansi untuk menyalin terserah art director, fotografer, pembuat film atau editor video, dan itu sangat penting untuk mengetahui alat. Selain itu, saat ini mengetahui secara mendalam proses produksi tempat, website, kampanye banner, pengiriman atau bahkan proyek teknologi canggih adalah suatu keharusan dalam lingkungan yang semakin menuntut dan kompetitif. BEBERAPA ISI: Mendominasi Ai, Id dan Ps bisa menyelamatkan hidup Anda (dan buku) - menembak Model dan mengedit video yang - Produksi tempat; agen, produser dan sutradara - produksi digital: dari wireframes ke produk akhir - Rekaman suara dan wedges - Membuat musik untuk iklan - Apa yang membuat salinan seperti saya dalam pemotretan seperti ini ...? KAMPANYE WORKSHOP DAN PENGEMBANGAN BUKU Buku, portofolio, reel, folder, reel, demo ... menyebutnya seperti yang Anda menyebutnya, itu adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mencari pekerjaan di sebuah biro iklan. waktu untuk bekerja dengan pasangan Anda dalam ide-ide, iklan dan kampanye telah datang. Kami berharap produk nyata dan briefing, standar profesional dan, di atas semua, banyak jam bekerja bergandengan tangan dengan art director. BEBERAPA ISI: Dari ide-ide lokal untuk kampanye internasional - Kriteria untuk memilih buku bagian - Integrated Kampanye - Cara membuat ide-ide yang kompleks - Membuat videocases - kesalahan umum dalam buku - Charts jelas - format yang berbeda-beda buku - Cara mendapatkan wawancara kerja - Media dan direkomendasikan mendukung - Kampanye hari ini untuk besok - kitab ganda - CREATIVE WORKSHOP INOVASI Teknologi telah mengubah kehidupan kita selamanya mempengaruhi budaya, ekonomi, hubungan atau komunikasi. Dan, tentu saja, iklan. Dalam workshop ini Anda akan memahami dan menguasai teknologi media dan format baru. Anda praktis akan menggunakan teknologi seperti Arduino, Virtual Reality, pencetakan atau game kampanye 3D. tidak ada hambatan untuk kreativitas baru. Dan Anda, bergandengan tangan dengan pasangan kreatif Anda, memiliki depan banyak sesi untuk membuktikannya. BEBERAPA ISI: Desain Berpikir dan inovasi produk - Workshop Arduino dan teknologi kreatif - Bereksperimen dengan virtual reality - Kampanye ponsel: menghasilkan aplikasi yang berguna dan kreatif untuk merek - viralitas The dan "ngemil" konten - pencetakan 3D: membentuk Anda ide - membuat game yang membuat orang ingin memproduksi dan ingin bermain- kampanye Transmedia - Fasilitas kreatif: efek pemasaran gerilya "wow" - bisa software menjadi ide kampanye ...? [-]

Pusat Kewirausahaan Dan Internasionalisasi

Ibmec
Kampus March 2017 Brasil Rio de Janeiro

Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre adalah satu set sel dan proyek-proyek yang memberikan mahasiswa Ibmec lingkungan untuk latihan keterampilan dan kemampuan mereka, dengan kebebasan dan otonomi. [+]

CIS Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre adalah satu set sel dan proyek-proyek yang memberikan mahasiswa Ibmec lingkungan untuk latihan keterampilan dan kemampuan mereka, dengan kebebasan dan otonomi. Ini adalah pusat pengujian yang bergerak dinding antara pasar dan gym. ERC menyambut mahasiswa sudah dari semester pertama untuk bekerja adaptasi dan kepemimpinan tim membentuk dan mengelola sel. Kita mulai dari lembar kosong untuk membentuk protagonis dunia. Mahasiswa juga memiliki kemungkinan untuk menambah nilai pendidikan mereka membangun pengalaman internasional. Perjanjian ditandatangani dengan lembaga pendidikan di 20 negara menawarkan pertukaran dan kemitraan yang memberdayakan siswa dengan pengalaman baru selaras dengan apa yang terjadi di alam semesta. perusahaan junior Di Ibmec, siswa memurnikan keterampilan profesional dalam kontak langsung dengan proses bisnis. pengetahuan teoritis dan praktis untuk menulis sejarah profesional Anda. kewirausahaan sosial Melakukan planet terhubung menyebabkan dampak positif pada realitas. The Social Ibmec adalah sebuah organisasi nirlaba yang mengembangkan proyek-proyek sosial kewirausahaan dengan penekanan pada masyarakat miskin dari Rio de Janeiro, melihat kemungkinan, bertindak dan memungkinkan kemajuan. internasionalisasi Mendidik dengan keunggulan dalam dunia tanpa batas berarti memberdayakan profesional untuk bekerja di seluruh dunia. Ibmec adalah bagian dari DeVry Education Group, salah satu terbesar di dunia, dengan kantor pusat di Chicago dan berusia 85 tahun. Partisipasi penyedia internasional lebih koneksi dalam pelatihan siswa kami sekarang memiliki berbagai diperluas manfaat internasional. Produk dan jasa Jasa dengan berbagai jenis durasi dan sertifikasi yang sesuai dengan tujuan belajar Anda. Tahu bahwa tawaran ERC untuk membangun pengalaman internasional mereka: BURSA: lembaga lebih dari 50 mitra di 20 negara dengan penawaran yang berkaitan dengan semua bidang program sarjana dan master. SEMESTER LUAR NEGERI: lulus, membuat bursa di universitas DeVry di Amerika Serikat mengambil keuntungan dari semua disiplin ilmu untuk menghadiri dalam sejarah sekolah mereka. KONFERENSI INTERNASIONAL: berpartisipasi dalam konferensi ke Silicon Valley (USA), Boston College (AS) dan China tahu lebih banyak tentang budaya startups dan kewirausahaan. ENGLISHPRO: kursus bahasa Inggris disubsidi oleh Ibmec terkemuka siswa dari dasar sampai mahir dalam bahasa utama. [-]

Bersertifikat Pascasarjana Kredit Examiner (CPCE)

London Post Graduate Credit Management College
Kampus Penuh waktu 24 bulan August 2017 Britania Raya London

LPCMC menjalankan tiga program spesialis manajemen kredit yang khas: Judul program baru yang dipilih untuk mencerminkan kebutuhan modal manusia kritis industri kredit di seluruh dunia. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Bersertifikat Pascasarjana Kredit Examiner (CPCE) London Pascasarjana Manajemen Kredit College adalah dihormati paling global independen lembaga pendidikan manajemen kredit Inggris, menyediakan kelas dan kursus manajemen kredit profesional internasional termasuk dalam Manajemen Kredit. mahasiswa diambil dari berkembang, negara-negara terbelakang dan berkembang, yang karirnya bunga dalam Manajemen Kredit. LPCMC menjalankan tiga program spesialis manajemen kredit yang khas: Judul program baru yang dipilih untuk mencerminkan kebutuhan modal manusia kritis industri kredit di seluruh dunia. BERSERTIFIKAT PASCASARJANA KREDIT PENGUJI (CPCE) Durasi: 24 bulan FIRST SEMESTER Manajerial Analisis Risiko Kredit Dinamika Kebijakan Kredit Korporasi Drafting Manajemen canggih Kredit Perdagangan Pelaporan keuangan & Analisis Administrasi pemulihan hutang SEMESTER KEDUA Manajemen canggih International Kredit Kredit Skema jaminan untuk Pengembangan UKM Negosiasi kredit Analisa Kredit korporasi Ini adalah yang paling diakui kualifikasi, diterima industri-lebar kursus manajemen profesional di dunia. LPCMC Belajar Progresi: CPCS pada dasarnya dirancang sebagai entry level untuk pendatang baru atau trainee dalam pekerjaan kredit yang ingin mengambil karir dalam manajemen kredit. Seorang mahasiswa di tingkat ini harus menyelesaikan program CPCS untuk maju ke (CPCM). CPCE adalah sertifikasi profesional utama. Masing-masing program memiliki hubungan dengan standar akademik universitas khas. LPCMC AFILIASI DENGAN UNIVERSITAS: TUJUAN THE Untuk lebih menciptakan peluang akademis dan pengaruh global bagi mahasiswa London Pascasarjana Manajemen Kredit College, mentransfer kredit akademik dari mahasiswa ke universitas dengan siapa LPCMC bekerja sama untuk otentikasi dan penerbitan Bachelor of Science, Master of Science dan Doktor (Ph.D) derajat dan transkrip sebagai kasus mungkin dalam pengelolaan kredit. LPCMC'S AFILIASI DEAL DENGAN UNIVERSITAS MANAJEMEN KREDIT AKADEMIK bunga LPCMC dalam keterlibatan kolaboratif dengan universitas adalah bahwa, universitas menerima kredit dari CPCE yang LPCMC ini, CPCM dan CPCS siswa dalam manajemen kredit yang dikeluarkan oleh LPCMC untuk konversi ke dan penerbitan Bachelor of Science, Master of Science, dan Doktor (Ph .D) derajat sebagai kasus mungkin bersama-sama dengan transkrip akademik dalam pengelolaan kredit. LPCMC DAPAT MEMBUAT ANDA STAND keluar dari kerumunan: portofolio kolaboratif LPCMC untuk derajat Spesialis dalam pengelolaan kredit yang memfasilitasi dengan universitas sangat dicari kualifikasi spesialis manajemen kredit yang memberikan keunggulan kompetitif siswa dalam manajemen kredit pasar global saat ini. Pada LPCMC kami tawarkan sangat diakui dan terakreditasi kursus manajemen kredit profesional benar diputuskan oleh otoritas akademik berada di tingkat struktural yang sama dengan program serupa dapat diperoleh di universitas-universitas. Siswa memperoleh spektrum yang luas dari keterampilan manajemen kredit didorong oleh kebutuhan pengusaha dan siswa sama. Portofolio derajat dalam pengelolaan kredit semata-mata dikelola, diawasi dan diberikan oleh universitas afiliasi LPCMC adalah unik baik dari segi luasnya cakupan subjek dan kedalaman keahlian subjek. Singkatnya, universitas afiliasi menerbitkan gelar spesialis dalam pengelolaan kredit seperti yang dinyatakan di bawah ini untuk siswa layak LPCMC ini yang berhasil menyelesaikan setiap program kualifikasi profesional yang setara: credit transfer CPCS untuk pemberian Bachelor of Science (B.Sc.) di bidang Manajemen Kredit, Transfer CPCM kredit untuk penghargaan dari Master of Science (M.Sc) di bidang Manajemen Kredit, dan credit transfer CPCE untuk penghargaan Doktor (Ph.D) dalam Manajemen Kredit. [-]

Sesi Musim Panas 2017

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2017 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan untuk siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Mewah atas semua seni unik know-how, produk dan jasa yang membutuhkan rasa mendalam kualitas. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keterampilan dan kompetensi dalam memahami kode dan bahasa industri Mewah tertentu akan mekar. [+]

BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence. Dalam semua bidang yang didedikasikan - perhiasan, pembuatan jam tangan, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan dan jasa Mewah terkait dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan. EIML Paris EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerjasama dengan pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang ditawarkan di EIML Paris melatih manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Bahan baku pembeli, Merchandiser Produk Manager, Operator ritel, dll - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll PERSYARATAN - Profil Calon 'bisa sangat beragam. Yang paling penting adalah untuk merawat estetika, kesempurnaan, menjadi kreatif, memiliki rasa untuk komunikasi, memiliki kemampuan analisis pola dan tren, dan peka terhadap seni dan surat-surat. - Calon harus menunjukkan 2 tahun pendidikan tinggi yang sukses atau telah meraih gelar Sarjana atau yang setara. - Untuk non-penutur asli, kemampuan berbahasa Inggris dokumen bukti yang diperlukan (tes bahasa Inggris atau surat rekomendasi dari sekolah Anda saat ini). SERTIFIKASI - Sebuah Sertifikat diberikan setelah selesai semua tugas seperti kuesioner pilihan ganda, kerja kelompok, studi kasus. - Aktif partisipasi kelas dan perusahaan kunjungan yang wajib. - Siswa bisa mendapatkan 2-8 ECTS (kredit Eropa) untuk mata kuliah yang diambil selama musim panas Sesi. SUMMER SESI PROGRAM 2017 FASHION DAN FASHION INDUSTRY DESIGN DARI 13 Juni TO 17 Juni - Fashion Market di Perancis dan Eropa - Fashion dan Desainer Perancis - Manajemen Merek Fashion dan Aksesoris - Buat moodboard dan koleksi - Haute Couture dan Made di Perancis tahu-bagaimana - Perancis Dress Code - dilihat / konferensi dan kunjungan budaya Perusahaan - Merchandising - kunjungan Versailles Castle - Toko tur di Faubourg Saint Honoré AROMA DAN INDUSTRI KOSMETIK DARI Juni 20nd TO 24 Juni - Kosmetik dan Parfum Market di Perancis dan Eropa - Sejarah Parfum Perancis ikonik - Manajemen Merek di Kosmetik dan Parfum - Buat sendiri Eau de Cologne Anda - Perilaku Konsumen dan Tren - seremonial Perancis Penjualan - Distribusi di Eropa dan Retail Travel - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - tur Merchandising di toko-toko parfum yang berbeda PERHIASAN DAN INDUSTRI arloji DARI 27 Juni TO 1 Juli - Perhiasan dan Timepieces Market di Perancis dan Eropa - Sejarah Perhiasan dan Timepieces - Manajemen Merek di Jewlery dan Timepieces - Jewlery Desain dan Mockup - Gemologi - Perancis Etiket dan ritual - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - tur perhiasan di Place Vendôme MEWAH MANAJEMEN PERHOTELAN DARI 4 Juli KE 8 Juli - Luxury Hospitality Market di Perancis dan Eropa - Fokus pada Desainer Perancis dan Desain Interior - Manajemen Perhotelan Merek - Model Chef Bisnis dan Sejarah Perancis Haute Gastronomie - Concierge Layanan - Tableware lokakarya - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - Kunjungan dari hotel bintang 5 dan istana - Wine Tasting BIAYA - Biaya Administrasi: 30 € tidak dapat dikembalikan - Biaya kuliah untuk modul satu musim panas: 750 € - Biaya menurun ketika melamar lebih dari satu modul - modul 2 musim panas: 1350 € - modul 3 musim panas: 1750 € - Seluruh program: 2000 € [-]

Program Tepi Dalam Bisnis Dan Kepemimpinan

UCLA Anderson Executive Education
Kampus Penuh waktu 3 minggu July 2017 Amerika Serikat Los Angeles

UCLA Anderson EDGE adalah sebuah program musim panas 3 minggu untuk naik junior, senior dan lulusan perguruan tinggi yang berfokus pada Bisnis, Kepemimpinan & Komunikasi. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Dapatkan EDGE pada karir Anda, dengan keterampilan bisnis dan kepemimpinan Anda harus mulai membangun kesuksesan masa depan Anda hari ini. EDGE UCLA Anderson adalah program tiga minggu untuk naik junior, senior, dan lulusan perguruan tinggi yang ingin alat untuk membuat dampak langsung dalam karir yang mereka pilih. MANFAAT PROGRAM Sukses Hari ini. Memimpin Besok. EDGE membantu siswa memahami bagaimana mengubah ide menjadi peluang, unggul dalam pengaturan bisnis tradisional, dan mendapatkan manajemen kosakata yang mereka butuhkan untuk berhasil hari ini dan besok memimpin. World Class Fakultas Ulama EDGE memiliki kesempatan untuk belajar dengan fakultas kelas dunia kami - para profesor yang sama yang mengajar siswa MBA kami. Lokasi! Lokasi! Lokasi! Tidak ada tempat yang lebih menarik untuk mempelajari dasar-dasar bisnis dan kepemimpinan dari Los Angeles - hub penting dari perdagangan dunia, rumah dari hiburan dan industri media dan inkubator untuk gelombang baru startups inovatif. ... [-]

Studi Bisnis Lulusan Musim Panas

Peter B. Gustavson School of Business at the University of Victoria
Kampus Penuh waktu 4 minggu June 2017 Kanada Victoria

Program SGBS terbuka untuk setiap mahasiswa pascasarjana saat menghadiri universitas / perguruan tinggi. Mempelajari strategi global, manajemen lintas budaya dan kewirausahaan sosial selama 4 minggu Juni-Juli pada 2017. [+]

Musim panas Graduate Studi Bisnis ini terbuka untuk setiap siswa tingkat pascasarjana saat menghadiri universitas / perguruan tinggi di negara mereka masing-masing. Program ini terdiri dari empat minggu studi bisnis tingkat pascasarjana yang inovatif diajarkan oleh University of Victoria fakultas pemenang penghargaan. Program ini berfokus pada: - strategi global - manajemen lintas budaya - kewirausahaan sosial Disampaikan oleh instruktur yang sama yang mengajar siswa MBA kami sendiri, program ini menawarkan gambaran yang menyeluruh dari bidang yang mendapat perhatian internasional Gustavson Bisnis dan penghargaan. Strategi Global, Lintas Budaya Manajemen dan Kewirausahaan sosial adalah bidang utama spesialisasi untuk Gustavson. Kami telah mengadaptasi format program MBA reguler kami untuk hadir Anda dengan ketat, jangka inovatif studi. Program ini setara dengan tiga program tingkat pascasarjana. Mahasiswa: Menanyakan tentang beasiswa kami. fakultas internasional: silakan menanyakan tentang program insentif kami untuk Anda! Email kami untuk lebih jelasnya: summerprog@uvic.ca Dikenal sebagai "Kota Taman" untuk taman terkenal dan menggantung keranjang bunga, Victoria bersih, aman dan budaya yang beragam. Victoria dinobatkan kota terbaik di Amerika oleh pembaca Conde Nast Majalah wisatawan. Victoria datang hidup di musim panas dengan perjalanan musisi, komedian dan pengrajin untuk suasana ramai. kegiatan rekreasi yang tak terhitung jumlahnya, belanja dan kesempatan jalan-jalan membuat Victoria lokasi yang ideal untuk studi internasional. [-]

Kursus Lanjutan Pada Cakupan Kesehatan Universal (UHC): Tantangan Saat Ini Dalam Reformasi Sektor Kesehatan

Royal Tropical Institute (KIT)
Kampus Penuh waktu 2 minggu August 2017 Belanda Amsterdam

Kursus ini dirancang bagi manajer senior yang secara aktif terlibat dalam perencanaan, pengelolaan dan evaluasi reformasi sektor kesehatan di negara berkembang. Ini manajer senior dapat bekerja baik di Departemen Kesehatan; atau mereka mungkin staf kedutaan, organisasi internasional, atau LSM mengembangkan kemitraan dengan Departemen Kesehatan dalam reformasi kesehatan. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Kursus ini dirancang bagi manajer senior yang secara aktif terlibat dalam perencanaan, pengelolaan dan evaluasi reformasi sektor kesehatan di negara berkembang. Ini manajer senior dapat bekerja baik dalam Kementerian Kesehatan; atau mereka mungkin staf kedutaan, organisasi internasional, atau LSM mengembangkan kemitraan dengan Kementerian Health dalam reformasi kesehatan. Dalam hal ini tentu saja dua minggu diadakan di Royal Tropical Institute di Amsterdam (KIT) peserta mempelajari lebih lanjut tentang topik yang paling penting dalam kebijakan kesehatan, perencanaan dan pembiayaan, pengaruhnya terhadap ekuitas dan efisiensi, dan hubungannya dengan penguatan sistem kesehatan. Tahun ini tentu saja akan fokus pada reformasi dalam kaitannya dengan Universal Health Coverage (UHC). * kursus ini sebelumnya dikenal sebagai maju saja Reformasi Sektor Kesehatan dan Pembiayaan: menuju cakupan kesehatan universal Kadar Sistem kesehatan di negara-negara di seluruh dunia menghadapi tantangan untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan dan tuntutan warganya. Sejak milenium baru, masyarakat internasional telah terlibat dalam perdebatan aktif tentang bagaimana untuk memastikan 'akses ke layanan berkualitas yang baik sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, terlepas dari tingkat pendapatan, status sosial, jenis kelamin atau residensi'. WHO dikhususkan Laporan Kesehatan Dunia 2010 untuk memicu diskusi di seluruh dunia 'Universal Health Coverage'. WHO telah mendesak negara-negara untuk bergerak ke arah sistem pembiayaan berdasarkan pra-pembayaran untuk melindungi orang dari pengeluaran bencana dan kemiskinan saat mengakses pelayanan kesehatan. Pada kenyataannya, negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah masih sangat tergantung pada out-of-saku pembayaran untuk pendanaan sistem kesehatan mereka. Meskipun investasi internasional global yang paling negara berpenghasilan rendah akan terus bergantung pada bantuan luar untuk mencapai UHC. Mencapai UHC mengharuskan perhatian harus dibayar tidak hanya untuk pengaturan keuangan tetapi juga untuk mengatasi hambatan non-keuangan untuk mengakses layanan, seperti hambatan geografis dan budaya, dan masalah kualitas perawatan. Sementara bertujuan untuk UHC kita juga perlu melihat bagaimana sumber daya dapat dialokasikan lebih efisien. Kami tidak hanya berencana untuk perawatan kesehatan tetapi untuk semua aspek kesehatan dan semua faktor yang menentukan dan berkontribusi. Ini harus dilakukan tanpa meminggirkan 'bottom miliar': yang termiskin dari yang miskin. Kita perlu memeriksa bagaimana sistem kesehatan yang tampil di semua bagian penyusunnya. Apa yang kita ketahui dari pengalaman? Apa bukti terbaik yang kita miliki untuk itu? Bagaimana kita menerjemahkan pengetahuan tersebut ke dalam kebijakan? Bagaimana seseorang meyakinkan pembuat kebijakan yang memiliki begitu banyak kepentingan untuk menjaga? Tujuan Kursus singkat ini bertujuan untuk membantu peserta memahami konteks dan ruang lingkup reformasi saat ini dan pilihan pembiayaan di sektor kesehatan negara-negara berkembang, dengan fokus khusus pada Universal Health Coverage. kursus Konten Mata pelajaran berikut ditelaah selama kursus: Pengantar reformasi dan UHC sektor kesehatan Pengenalan dan komparatif (dis) keuntungan dari modus yang berbeda dari pembiayaan sistem kesehatan Bantuan eksternal: efek makro-ekonomi dan tantangan membesarkan sumber daya tambahan dalam negeri untuk UHC Hambatan sisi permintaan untuk UHC Kualitas pelayanan dan Universal Health Coverage Tantangan operasional dalam pelaksanaan Asuransi Kesehatan Sosial di LIC Pembiayaan Mekanisme pembayaran penyedia dan Hasil berbasis Reformasi Organisasi dan hubungannya dengan UHC: Desentralisasi, Privatisasi, Integrasi layanan, reformasi kesehatan dan dampaknya terhadap ekuitas dan ketidaksetaraan Suara dan akuntabilitas: Bagaimana orang yang terlibat dalam isu-isu tata kelola yang berkaitan dengan UHC? Proses kebijakan dan UHC. Mengukur kemajuan menuju UHC Sosial Penentu Kesehatan (SDOH), Kesehatan di Semua Kebijakan (Hiap) dan hubungannya dengan sistem kesehatan (pembiayaan) Sumber Daya Manusia Kesehatan: Bagaimana krisis HR mempengaruhi UHC? Metode pembelajaran Kursus ini terdiri dari kuliah pengantar, latihan, studi kasus dan diskusi kelompok interaktif membangun pengalaman peserta dengan topik masing-masing dan masalah. Seorang pembaca akan disediakan dengan literatur penting yang harus dibaca sebelum setiap sesi kelas. Penaksiran Bagi peserta yang ingin diperiksa kertas atau ujian dapat disediakan. siswa tropEd harus mengambil ujian pada akhir kursus. Akreditasi Kursus ini diakreditasi oleh tropEd. Hal ini dapat diambil sebagai modul canggih untuk Master dalam program Kesehatan Internasional yang diselenggarakan oleh TropEd, jaringan lembaga Eropa untuk pendidikan tinggi di kesehatan internasional. Fasilitator KIT memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman dengan kursus dan lokakarya pelatihan. Semua fasilitator memiliki pengalaman internasional yang luas sebagai guru dan peneliti dan telah menulis beberapa publikasi. [-]

Kursus Pelatihan Lanjutan Dalam Editor Digital

IED – Istituto Europeo di Design Milan
Kampus Paruh waktu 7 bulan January 2017 Italia Milan

Dalam dunia yang didominasi oleh bahasa jaringan baru itu, di evolusi yang berkelanjutan, membutuhkan memperbarui konstan, Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital ditujukan untuk mereka yang ingin menjadi komunikasi online profesional. Kursus ini bertujuan untuk membentuk profesional baru dengan keterampilan serbaguna dalam penciptaan dan mengedit konten, bahan baku dari web. Ditujukan untuk memberikan bagaimana-untuk manipulasi gambar, produksi konten video dan teks yang terkait dengan bahasa jaringan, menyelidiki dan menyoroti skenario saat ini komunikasi online. Digital Editor menggabungkan etika fungsional teknis dan keterampilan kreatif baik dalam wirausaha dan di perusahaan itu. [+]

INI PROGRAM 'DIAJARKAN DI ITALIA Siapa yang harus hadir: Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital ditujukan untuk mereka yang bekerja di web atau, di dunia khusus, konten merek, untuk mereka yang bekerja di penerbitan, kepada wartawan yang perlu mengkonversi ke dunia digital, di startupper, mahasiswa dan lulusan yang ingin mengkhususkan diri dalam profesi-digital terkait. alamat spesialisasi: Digital Editor adalah profesional eklektik yang tugasnya berkisar dari konten menyediakan konten dan manajemen masyarakat. Bertindak sebagai "tukang" komunikasi di lingkungan kerja yang mendukung informasi tenaga kerja sebagai bahan baku, menurun dalam bentuk hadiah, video, tulisan, artikel pendek dan panjang-bentuk, galeri, kuis dan status di jejaring sosial yang substansi adalah untuk menjadi abadi, berkat bahasa baru mengubah jaringan. Metodologi dan struktur: Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital mengeksplorasi bahasa multimedia baru yang dimungkinkan oleh alat editing endemik dunia online (galeri, kuis, artikel disertai gambar bergerak seperti hadiah). rute berjalan antara dunia paralel penerbitan dan merek, baik dilayani oleh berbagai bentuk konten web. Ini berkaitan dengan lingkungan kerja Digital Editor, pencipta / tukang yang membangun konten dan memonitor konten pihak ketiga yang menawarkan perspektif baru. Dan 'itu memberikan workshop menulis untuk web dengan tujuan mengajar menulis yang benar on line, sangat diperlukan untuk pembangunan konten yang efektif. Siswa mengabdikan diri untuk pengembangan pendek konten, format berdurasi panjang dan hibrida silang media merek editorial dan komersial. Ini menganalisis pentingnya data besar, atau alat analisis seperti Google Analytics, yang sangat diperlukan saat ini untuk menilai efektivitas produksi konten (posting blog) untuk dunia online yang berkembang ke arah personalisasi layanan yang ditawarkan kepada 'user. Siswa datang ke akuisisi pengetahuan yang berhubungan dengan alat-alat editorial baru. Menulis platform online seperti Wordpress sangat penting untuk membangun konten online. pelajaran teori yang diapit laboratorium foto & video editing yang dibuat oleh tokoh-tokoh terkemuka dari sektor web, yang memungkinkan anggota untuk berlatih di kelas membangun sebuah arsip dari bahan khusus dikembangkan, jenis portofolio individu, mungkin berguna selama wawancara. Selama kursus siswa mengembangkan sebuah proyek kolektif bekerja sama dengan situs alam terkemuka di garis Italia. Ada dua meja bundar yang ditargetkan untuk membahas, dengan para ahli dalam bahasa dan model bisnis untuk jaringan, masa depan konten dan perkembangan bisnis yang potensial bagi siapa saja yang tertarik dalam melaksanakan proyek-nya atau startup online. [-]

Cerita Digital Abad Ke-21

Helsinki Summer School
Kampus Penuh waktu 10 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. abad ke-21 Digital Mendongeng PENYELENGGARA: Cicero Learning & Media Pendidikan Pusat Penelitian, Universitas Helsinki Program Gelar terkait: Varhaiskasvatus TANGGAL: 9.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR Selengkapnya KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Profesor Hannele Niemi siswa Target Program ini ditujukan untuk Guru dan mahasiswa doktoral dari beberapa disiplin ilmu (seperti ilmu-ilmu sosial, pendidikan, humaniora dan ilmu-ilmu alam). Peserta harus memiliki pengalaman teknologi digital dan / atau kepentingan untuk mengintegrasikan Internet dan layanan, dan lingkungan berbasis web untuk tujuan penelitian dan studi (misalnya, untuk pengumpulan data, refleksi, kerja individu dan kolaboratif, dll). Ringkasan Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. Mereka akan belajar keterampilan abad ke-21 yang terhubung dengan penciptaan cerita dan menggabungkan dan mengembangkan kemahiran yang berbeda dan modalitas. Kursus ini juga akan menawarkan praktek dalam cara menggunakan cerita digital untuk tujuan penelitian dan sebagai media pemberdayaan peserta didik dari berbagai usia dan konteks. Juga, kita akan menggunakan lingkungan berbasis web di mana peserta akan meng-upload, berbagi dan mengedit video yang cerita untuk refleksi individu dan kerja kelompok serta interaksi online dan kolaborasi. Tujuan pembelajaran Peserta akan mengembangkan kemahiran abad ke-21 dan keterampilan yang diperlukan untuk penataan cerita digital dalam format visual dan tekstual. Dengan cara ini, mereka akan mampu memenuhi kebutuhan ilmiah dan praktis saat ini seperti memasuki dan mempertahankan dialog yang berkaitan dengan bidang dan studi mereka secara aktif, kreatif dan dengan mata kritis. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini terdiri dari ceramah dan lokakarya. Selama kursus siswa akan terlibat dalam kerja individu dan kelompok. Sarana dan kriteria penilaian Lulus / gagal: berdasarkan partisipasi aktif, kerja kelompok dan presentasi, dan belajar diary [-]

Perendaman Dalam Komunikasi Visual Yang

Uversity
Kampus Penuh waktu 2 hari February 2017 Pulau Irlandia Dublin

Program pendek ini akan memberikan peserta dengan pengalaman mendalam dalam lanskap desain kaya Irlandia, belajar dari terkemuka Irlandia kreatif dan industri praktisi. [+]

perendaman dalam komunikasi visual yang Tentang program ini Program pendek ini akan memberikan peserta dengan pengalaman mendalam dalam lanskap desain kaya Irlandia, belajar dari terkemuka Irlandia kreatif dan industri praktisi. Peserta akan mengembangkan pemahaman tentang desain grafis sejarah dan kontemporer dan ilustrasi. Mereka akan membahas bagaimana desainer grafis terkemuka dan ilustrator bekerja: bagaimana mereka hamil, penelitian, mengembangkan, melaksanakan, berkomunikasi dan merenungkan ide-ide mereka. Melalui diskusi informasi, presentasi pakar dan demonstrasi, peserta program akan tenggelam dalam warisan desain grafis Irlandia dan praktik kontemporer dan meneliti perkembangan teori dan praktik desain grafis Irlandia dan ilustrasi saat ini. Program ini akan mencakup: Presentasi dengan memimpin akademisi komunikasi visual dan ahli kunjungan lapangan ke studio, galeri dan sumber arsip seperti Perpustakaan Marsh, Perpustakaan Irish Visual Arts Nasional. Program ini akan dipimpin oleh Alex Milton, Program Direktur Desain Irish 2015, dalam kemitraan Mary Ann Bolger, Dosen Desain Sejarah dan Teori di Dublin Institute of Technology. Berapa biayanya? Program ini akan biaya € 350 termasuk biaya kuliah, makan siang dan minuman. akomodasi tidak termasuk dan makanan lainnya. Uversity dapat menyatakan kehadiran Anda di program singkat ini. Jika Anda memerlukan dokumentasi resmi yang akan diproduksi, silahkan hubungi Uversity. Ketika Akan Ini Ambil Place? Program pendek ini akan berlangsung dari tanggal 15 ke 16 Februari 2017 inklusif dan dijadwalkan untuk berjalan pada hari-hari sebelumnya konferensi kreatif Dublin Offset. Kedua penawaran program tunduk pada pendaftaran minimal 10. Bagaimana menerapkan Kami menyambut peserta dari segala usia dan latar belakang. Semua pemohon akan diminta untuk menyerahkan maksimal 300 kata kritik dari sepotong desain grafis atau ilustrasi. [-]

Kursus Singkat - Marketing

European School of Economics
Kampus Penuh waktu January 2017 Amerika Serikat New York Italia Roma Milan Florence Spanyol Madrid Britania Raya London lebih dari + 7

The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Itu Program Specialised ESE di Pemasaran adalah dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. Kursus ini akan mempersiapkan peserta untuk berbagai kegiatan seperti manajemen merek, pengembangan produk, jasa pemasaran dan bisnis-ke-bisnis pemasaran memungkinkan mereka untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Karena pemasaran adalah seni dan ilmu menargetkan segmen pasar dan memperoleh, mempertahankan dan membangun loyalitas kita akan bekerja pada komunikasi yang efektif dan pengiriman layanan yang unggul dan nilai. Peserta akan mampu mengelola, mengawasi dan mengarahkan mereka sendiri, dan lain-lain, kegiatan, sementara memahami isu-isu strategis dan tren di lapangan. Ini termasuk penggunaan informasi untuk membuat keputusan penting dan penerapan teori dan teknik untuk situasi kerja yang realistis praktis dalam sektor ini. Tanggal Intake: Januari, April, September Struktur Kursus Siswa akan mengambil empat modul berikut - Pengembangan Inovasi dan Manajemen - E-Bisnis dan E-Commerce - Pemasaran Internasional Strategis - Perilaku Konsumen - Komunikasi Pemasaran Terpadu - Manajemen Bisnis Internasional Kursus Jangka waktu: Satu Term Akademik Cara Pengiriman: Setiap modul terdiri dari 100 jam pembelajaran; 30 jam yang dihabiskan dalam kuliah / seminar dan sisa waktu dikhususkan untuk kegiatan belajar diarahkan, persiapan penilaian akhir dan belajar-sendiri. Persyaratan: formulir aplikasi, selesai dengan benar Gelar pertama dalam sebuah topik yang relevan atau kualifikasi profesional tingkat setara * Resume / CV + pernyataan pribadi Dua surat rekomendasi skor IELTS / TOEFL Tiga foto (ukuran paspor) Fotokopi paspor / ID Biaya aplikasi (£ 50) - harus dibayar secara online di sini atau ditujukan kepada Sekolah Eropa Ekonomi NB: Semua dokumen non-Inggris harus diterjemahkan secara resmi. Program magang: Setelah berhasil menyelesaikan peserta program dapat memilih untuk mengambil magang 3 bulan dipasang ke profil dan karir mereka tujuan. Penilaian dengan ESE Penempatan Petugas akan menentukan kelayakan mereka untuk penempatan. Keuntungan profesional: Peserta akan dapat memperluas ke berbagai karir seperti manajemen merek dan pengembangan produk untuk layanan dan bisnis-ke-bisnis pemasaran. Selain pelatihan untuk sektor ini, tentu saja akan mempersiapkan siswa untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Kredit dan Pengakuan: Setelah menyelesaikan program ini, peserta akan diberikan sebuah Sertifikasi ESE berhasil menyelesaikan program ini. [-]

Busana Pr & Komunikasi Pemasaran

Uptodate Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 1 bulan February 2017 Italia Milan

Kursus ini mengajarkan semua prinsip yang diperlukan untuk mendefinisikan rencana iklan, kampanye mengembangkan, mengorganisasi presentasi. [+]

Mode PR & Komunikasi Pemasaran

Kelas akan diajarkan baik Italia dan Inggris

Berkomunikasi berarti mewakili mode melalui gambar, peristiwa, bahasa, media.

Kursus ini mengajarkan semua prinsip yang diperlukan untuk mendefinisikan rencana iklan, kampanye mengembangkan, mengorganisasi presentasi.

Program Kursus

- Citra perusahaan - Periklanan strategi - Komunikasi korporasi dan institusional - Fashion Kontemporer - Mode komunikasi yang terintegrasi - Mode pemasaran dan manajemen mewah - Branding dan distribusi - PR - Hubungan teknik - Mode mengedit - Menulis - Fashion, web, multimedia - Periklanan grafis ... [-]


Mengelola Orang Dalam Lingkungan Internasional

MCE Management Centre Europe
Kampus Penuh waktu 4 hari January 2017 Belgia Brussels Britania Raya London Spanyol Barcelona lebih dari + 4

Menarik, memotivasi dan mempertahankan bakat terbaik dalam ekonomi pengetahuan saat ini bisa sangat menantang! Tim sering berada di berbagai belahan dunia dan harus melakukan dengan sumber daya lebih sedikit. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Manajer tingkat menengah MENGAPA mengikuti program ini? Menarik, memotivasi dan mempertahankan bakat terbaik dalam ekonomi pengetahuan saat ini bisa sangat menantang! Tim sering berada di berbagai belahan dunia dan harus melakukan dengan sumber daya lebih sedikit. Jadi bagaimana Anda bisa menjadi manajer yang hebat? Bagaimana Anda mendefinisikan peran dan mendapatkan performa terbaik dari masing-masing individu dalam tim Anda? Bagaimana Anda memastikan tim Anda mendukung tujuan bisnis? Bagaimana Anda memotivasi orang dengan harapan yang berbeda dan pengalaman bisnis? Bagaimana Anda mengelola dalam konteks global dengan tim multikultural terletak di berbagai belahan dunia? Dengan mengikuti program ini, Anda akan mendapatkan wawasan ke dalam apa yang memotivasi orang yang berbeda, serta belajar alat pragmatis dan metode untuk delegasi, umpan balik dan pembinaan untuk membantu Anda menyewa dan mempertahankan pemain terbaik Anda. WHO harus hadir? Program ini adalah untuk siapa mengelola tim orang dalam suatu organisasi internasional atau perusahaan. Apakah anda baru untuk peran atau ingin meningkatkan atau refresh keterampilan manajemen orang-orang Anda, maka program "MCE Managing People" sangat ideal untuk Anda. BAGAIMANA Anda akan mendapatkan keuntungan? Sebagai hasil dari berpartisipasi dalam program ini, Anda akan lebih mampu untuk: Membangun tim berkinerja tinggi oleh Mengklarifikasi kompetensi yang dibutuhkan dalam tim, relatif terhadap peran tim dalam konteks strategis organisasi Merekrut kecocokan kandidat dalam tim mereka dengan mengajukan pertanyaan-berbasis kompetensi dan perilaku selama wawancara rekrutmen Dengan mempertimbangkan kebutuhan tim pada setiap tahap siklus hidup tim Secara efektif mengelola kinerja orang secara terus-menerus oleh Mengelola setiap orang sebagai individu, mengadaptasi gaya manajemen untuk gaya dan kebutuhan pribadi mereka Menetapkan tujuan yang jelas dan mendelegasikan tugas sesuai dengan tingkat seseorang Memberikan umpan balik yang konstruktif dan pujian Mengatasi kinerja yang buruk Mengelola proses manajemen kinerja tahunan oleh Menetapkan tujuan SMART selaras dengan tujuan organisasi Melakukan tinjauan kinerja yang efektif dengan keyakinan Membangun merangsang pengembangan rencana untuk anggota tim memanfaatkan berbagai metode pengembangan Buat kerja memotivasi melalui pemahaman dan memanfaatkan sumber individu motivasi Gunakan pembinaan sebagai suatu teknik manajemen untuk membawa yang terbaik dari setiap orang Menyesuaikan pendekatan manajemen orang-orang mereka dalam budaya yang berbeda dan memanfaatkan (budaya) keragaman tim APA yang akan Anda belajar dan berlatih? MCE Program Mengelola Orang disampaikan dalam format dicampur, termasuk kegiatan pra-kerja, interaksi dan perencanaan tindakan pasca lokakarya. Anda juga dapat memilih untuk sesi dengan fakultas pembinaan setelah kehadiran Anda. Pra-kerja akan mencakup 2 jam webinar, 1 penilaian online dan beberapa belajar-sendiri (membaca, menonton video): Wawasan Penemuan penilaian profil pribadi, diambil secara online Asynchronous ulir diskusi online di mana peserta memperkenalkan diri, mengungkapkan harapan mereka dan tujuan belajar, dan dapat mengajukan pertanyaan ke fakultas 1 jam kelas virtual di Styles Pribadi Pengantar model Wawasan penemuan dan 4 gaya pribadi Virtual break-out diskusi dalam kelompok gaya-sama: Apa manajer yang baik seperti? Pembekalan dari latihan, kesimpulan Membaca artikel (untuk dipilih), misalnya Apa Besar Manajer Do (HBR 1487 / Marcus Buckingham) Mendapatkan Virtual Tim Kanan (HBR R1412J) Emerging Trends Manajemen Orang (Swiss Bisnis) Gamification di Tempat Kerja (Bunchball) Melihat dari podcast / video (untuk dipilih), misalnya Podcast (20-30 menit) yang diproduksi oleh MCE, meliputi isi dua HBR artikel "Rencana New Game untuk C Pemain" dan "Menjaga Sebuah Pemain Produktif" Video terkait lainnya, untuk dipilih Kelas kehadiran 4-Hari Modul 1: Anda sebagai Orang Manajer harapan dari manajemen senior dan dari tim sendiri) Tempat Kerja Tren Kecerdasan emosional Konteks pekerjaan Anda: tujuan strategis dan prioritas Tim Keanekaragaman: gaya personal, perbedaan budaya, perbedaan Generation, budaya organisasi Evening tugas Modul 2: Membangun Kinerja Tim Tinggi Menarik Talent Kompetensi (pengetahuan, keterampilan, perilaku) Wawancara Dimainkan Peran On-boarding / Induksi Tim Pengembangan Kinerja harian: delegasi, umpan balik, manajemen kinerja yang buruk Team Building Latihan Modul 3: Mengelola Kinerja Proses manajemen kinerja tahunan Pengaturan tujuan Ulasan kinerja Kekuatan vs kelemahan "Apa Manajer besar Do" Motivasi Coaching Evening tugas: The Assessment Gaya Belajar Modul 4: Mengembangkan dan Mempertahankan Tim Anda Perencanaan Pembangunan dan Gaya Belajar Retensi dan Perencanaan Karir Manajemen stres Umpan Balik latihan Poin kunci pembelajaran dan perencanaan tindakan Catatan: Isi kursus akan mencakup penilaian sebagai berikut: Wawasan Penemuan secara online self-assessment Gaya Belajar penilaian (berdasarkan Madu & Mumford 4 gaya belajar) Kegiatan pasca-lokakarya Setelah kursus ini, peserta akan diminta untuk: Buat rencana tindakan pribadi dari 3 poin pembelajaran untuk mengimplementasikan Opsional: Peserta dapat memilih paket dua pribadi (virtual melalui Skype atau Zoom) sesi pelatihan dengan fakultas: dua sesi dari sekitar 1 jam, dengan 3-4 minggu di antara (setiap kali, tindakan yang disepakati untuk pertemuan berikutnya) [-]

Kursus Di, Komunikasi Umum Inggris Bisnis

Global Solutions Trainings UAE
Kampus Penuh waktu 16 jam September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

lembaga kami adalah untuk orang-orang yang mencari kualifikasi profesional yang nyata, yang ingin Belajar, Bekerja atau Tinggal di UEA, untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka atau tinggal di negara Berbicara bahasa Inggris. [+]

lembaga kami adalah untuk orang-orang yang mencari kualifikasi profesional yang nyata, yang ingin Belajar, Bekerja atau Tinggal di UEA, untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka atau tinggal di negara Berbicara bahasa Inggris. Kursus meningkatkan kosakata Anda mulai dari dasar tata bahasa dan tata bahasa yang diperlukan untuk tingkat advance. Meningkatkan kosa kata Anda. Ada program yang berbeda dari bahasa Inggris, dan begitu juga durasi mereka berbeda-beda. Kursus bahasa Inggris adalah sebagai berikut: Bahasa Inggris dasar tingkat menengah dan Muka Grammar untuk IELTS Kosa kata dan keterampilan menulis untuk IELTS. Belajar bahasa Inggris dan bahasa lain dari tim ahli bahasa. [-]

Negosiasi Dan Mempengaruhi Keterampilan Bagi Manajer Senior

London Business School
Kampus Paruh waktu 6 hari August 2017 Britania Raya London

Program ini akan memperkuat dan meningkatkan gaya negosiasi pribadi Anda, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik.

Program ikhtisar

'Temukan dan memperkuat gaya negosiasi pribadi Anda'

Negosiasi adalah keterampilan inti yang manajer senior digunakan dalam kehidupan bisnis sehari-hari. Hasil dari negosiasi memiliki dampak yang langgeng organisasi, kinerja praktek dan budaya. Namun, kita sering bernegosiasi tanpa persiapan yang memadai. Kami juga bernegosiasi tanpa menyadari bahwa sebenarnya kita melakukannya.

Hal ini dapat mengakibatkan sub-optimal hasil dan hubungan yang buruk.

Para Keterampilan Negosiasi dan Mempengaruhi untuk program Manajer Senior unik membantu Anda memahami diri Anda sebagai seorang negosiator - pemahaman gaya Anda sendiri dan bagaimana untuk bermain untuk kekuatan Anda. Dengan berfokus pada Anda sebagai individu penekanan ditempatkan pada program pengembangan ketrampilan dan gaya pemahaman pribadi melalui pelatihan dan praktek dalam simulasi negosiasi. Selama intensif Anda 5 hari program ini kita akan membahas teori-teori dan strategi untuk menganalisis, merencanakan dan mengelola untuk negosiasi, kerangka kerja untuk memasukkan berbagai situasi dan menggunakan penelitian terbaru dan teori untuk lebih menonjolkan dan mengembangkan konsep. ... [-]