Kursus di komunikasi

Bandingkan 39 Studi Kursus di komunikasi

komunikasi

Komunikasi sangat penting dalam setiap bisnis yang sukses atau organisasi. Komunikasi program memberikan keterampilan khusus dan pengetahuan yang diperlukan bagi individu untuk maju dalam karir mereka dengan mempelajari teknik-teknik dan strategi untuk berkomunikasi secara efektif, baik untuk negosiasi, atau tujuan media. Persyaratan bervariasi tergantung pada wilayah tertentu dari bunga dan ada berbagai macam pilihan untuk kursus komunikasi di lokasi di seluruh dunia.

Program komunikasi dapat membantu individu masuk ke dalam suatu karir baru, maju ke tingkat berikutnya dalam pekerjaan mereka saat ini, atau hanya untuk pengembangan profesional. Melalui program komunikasi, individu dapat memperoleh sertifikasi di berbagai bidang seperti konflik bisnis, negosiasi, persuasi, advokasi, membangun hubungan, dan pengaruh berkembang. Karir dalam komunikasi sering termasuk hubungan masyarakat, menasihati, komunikasi perusahaan, penghubung media, atau hubungan masyarakat.

Gulir melalui program komunikasi di bawah ini dan Anda mungkin menemukan langkah berikutnya dalam karir Anda!

Baca terus

Pusat Kewirausahaan Dan Internasionalisasi

Ibmec
Kampus March 2018 Brasil Rio de Janeiro

Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre adalah satu set sel dan proyek-proyek yang memberikan mahasiswa Ibmec lingkungan untuk latihan keterampilan dan kemampuan mereka, dengan kebebasan dan otonomi. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. CIS Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre adalah satu set sel dan proyek-proyek yang memberikan mahasiswa Ibmec lingkungan untuk latihan keterampilan dan kemampuan mereka, dengan kebebasan dan otonomi. Ini adalah pusat pengujian yang bergerak dinding antara pasar dan gym. ERC menyambut mahasiswa sudah dari semester pertama untuk bekerja adaptasi dan kepemimpinan tim membentuk dan mengelola sel. Kita mulai dari lembar kosong untuk membentuk protagonis dunia. Mahasiswa juga memiliki kemungkinan untuk menambah nilai pendidikan mereka membangun pengalaman internasional. Perjanjian ditandatangani dengan lembaga pendidikan di 20 negara menawarkan pertukaran dan kemitraan yang memberdayakan siswa dengan pengalaman baru selaras dengan apa yang terjadi di alam semesta. perusahaan junior Di Ibmec, siswa memurnikan keterampilan profesional dalam kontak langsung dengan proses bisnis. pengetahuan teoritis dan praktis untuk menulis sejarah profesional Anda. kewirausahaan sosial Melakukan planet terhubung menyebabkan dampak positif pada realitas. The Social Ibmec adalah sebuah organisasi nirlaba yang mengembangkan proyek-proyek sosial kewirausahaan dengan penekanan pada masyarakat miskin dari Rio de Janeiro, melihat kemungkinan, bertindak dan memungkinkan kemajuan. internasionalisasi Mendidik dengan keunggulan dalam dunia tanpa batas berarti memberdayakan profesional untuk bekerja di seluruh dunia. Ibmec adalah bagian dari DeVry Education Group, salah satu terbesar di dunia, dengan kantor pusat di Chicago dan berusia 85 tahun. Partisipasi penyedia internasional lebih koneksi dalam pelatihan siswa kami sekarang memiliki berbagai diperluas manfaat internasional. Produk dan jasa Jasa dengan berbagai jenis durasi dan sertifikasi yang sesuai dengan tujuan belajar Anda. Tahu bahwa tawaran ERC untuk membangun pengalaman internasional mereka: BURSA: lembaga lebih dari 50 mitra di... [-]

Sesi Musim Panas 2017

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2017 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan untuk siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Mewah atas semua seni unik know-how, produk dan jasa yang membutuhkan rasa mendalam kualitas. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keterampilan dan kompetensi dalam memahami kode dan bahasa industri Mewah tertentu akan mekar. [+]

BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence. Dalam semua bidang yang didedikasikan - perhiasan, pembuatan jam tangan, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan dan jasa Mewah terkait dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan. EIML Paris EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerjasama dengan pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang ditawarkan di EIML Paris melatih manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Bahan baku pembeli, Merchandiser Produk Manager, Operator ritel, dll - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll PERSYARATAN - Profil Calon 'bisa sangat beragam. Yang paling penting adalah untuk merawat estetika, kesempurnaan, menjadi kreatif, memiliki rasa untuk komunikasi, memiliki kemampuan analisis pola dan tren, dan peka terhadap seni dan surat-surat. - Calon harus menunjukkan 2 tahun pendidikan tinggi yang sukses atau telah meraih gelar Sarjana atau yang setara. - Untuk non-penutur asli, kemampuan berbahasa Inggris dokumen bukti yang diperlukan (tes bahasa Inggris atau surat rekomendasi dari sekolah Anda saat ini). SERTIFIKASI - Sebuah Sertifikat diberikan setelah... [-]

Kursus Pelatihan Lanjutan Dalam Editor Digital

IED – Istituto Europeo di Design Milan
Kampus Paruh waktu 7 bulan January 2018 Italia Milan

Dalam dunia yang didominasi oleh bahasa jaringan baru itu, di evolusi yang berkelanjutan, membutuhkan memperbarui konstan, Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital ditujukan untuk mereka yang ingin menjadi komunikasi online profesional. Kursus ini bertujuan untuk membentuk profesional baru dengan keterampilan serbaguna dalam penciptaan dan mengedit konten, bahan baku dari web. Ditujukan untuk memberikan bagaimana-untuk manipulasi gambar, produksi konten video dan teks yang terkait dengan bahasa jaringan, menyelidiki dan menyoroti skenario saat ini komunikasi online. Digital Editor menggabungkan etika fungsional teknis dan keterampilan kreatif baik dalam wirausaha dan di perusahaan itu. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. INI PROGRAM 'DIAJARKAN DI ITALIA Siapa yang harus hadir: Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital ditujukan untuk mereka yang bekerja di web atau, di dunia khusus, konten merek, untuk mereka yang bekerja di penerbitan, kepada wartawan yang perlu mengkonversi ke dunia digital, di startupper, mahasiswa dan lulusan yang ingin mengkhususkan diri dalam profesi-digital terkait. alamat spesialisasi: Digital Editor adalah profesional eklektik yang tugasnya berkisar dari konten menyediakan konten dan manajemen masyarakat. Bertindak sebagai "tukang" komunikasi di lingkungan kerja yang mendukung informasi tenaga kerja sebagai bahan baku, menurun dalam bentuk hadiah, video, tulisan, artikel pendek dan panjang-bentuk, galeri, kuis dan status di jejaring sosial yang substansi adalah untuk menjadi abadi, berkat bahasa baru mengubah jaringan. Metodologi dan struktur: Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital mengeksplorasi bahasa multimedia baru yang dimungkinkan oleh alat editing endemik dunia online (galeri, kuis, artikel disertai gambar bergerak seperti hadiah). rute berjalan antara dunia paralel penerbitan dan merek, baik dilayani oleh berbagai bentuk konten web. Ini berkaitan dengan lingkungan kerja Digital Editor, pencipta / tukang yang membangun konten dan memonitor konten pihak ketiga yang menawarkan perspektif baru. Dan 'itu memberikan workshop menulis untuk web dengan tujuan mengajar menulis yang benar on line, sangat diperlukan untuk pembangunan konten yang efektif. Siswa mengabdikan diri untuk pengembangan pendek konten, format berdurasi panjang dan hibrida silang media merek editorial dan komersial. Ini menganalisis pentingnya data besar, atau alat analisis seperti Google Analytics, yang sangat diperlukan saat ini untuk menilai efektivitas produksi konten (posting blog) untuk dunia... [-]

Komunikasi Antar Budaya

Pontificia Universidad Católica Argentina
Kampus Penuh waktu 1 semester February 2018 Argentina Buenos Aires

Tujuan dari program ini adalah bagi siswa untuk belajar prinsip-prinsip umum dan teori-teori komunikasi antarbudaya saat berinteraksi dan membangun hubungan dengan orang-orang dari negara-negara lain. Unit pertama berfokus pada peran bahwa partisipasi dalam kegiatan komunikasi interpersonal dengan Argentina dan bermain konsumsi media massa setempat dalam proses adaptasi lintas budaya. [+]

KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PEL73 * S-4 profesor: Lic. Antonella Giacchetti pengajaran Bahasa: ENGLISH / Bahasa: Inggris Tujuan dari program ini adalah bagi siswa untuk belajar prinsip-prinsip umum dan teori-teori komunikasi antarbudaya saat berinteraksi dan membangun hubungan dengan orang-orang dari negara-negara lain. Unit pertama berfokus pada peran bahwa partisipasi dalam kegiatan komunikasi interpersonal dengan Argentina dan bermain konsumsi media massa setempat dalam proses adaptasi lintas budaya. Unit kedua memperkenalkan siswa untuk prinsip-prinsip dasar komunikasi verbal dan non-verbal yang berfokus pada pola komunikasi Latin Amerika dan Argentina. Unit ketiga memperkenalkan teori dan penelitian membandingkan dan membedakan nilai-nilai budaya yang mempengaruhi perilaku komunikasi di negara asal siswa dan di Amerika Latin. Kursus ini memberikan siswa kesempatan untuk merefleksikan budaya dan pengalaman mereka sendiri, untuk mengajukan pertanyaan, mendiskusikan, berinteraksi dengan individu dari budaya lain, dan lebih memahami akar persamaan budaya dan perbedaan. Selain itu, tentu saja ini membantu siswa mengembangkan kesadaran tentang bagaimana budaya komunikasi pengaruh identitas, terlibat interaksi dengan budaya tuan rumah, dan mempersiapkan siswa untuk menjadi komunikator antarbudaya lebih efektif. Tujuan utamanya adalah untuk menyadari pentingnya individuating setiap pengalaman antarbudaya dan untuk mengurangi penggunaan stereotip tidak akurat. Dalam program ini siswa akan: Menerapkan teori komunikasi antar budaya dan temuan penelitian untuk pengalaman lintas-budaya mereka sendiri Memperoleh keterampilan untuk menjadi lebih efektif dalam konteks komunikasi antar budaya Menilai adaptasi lintas budaya dan efektivitas komunikasi antarbudaya dari orang lain Mengenali pengaruh media massa memiliki pada proses adaptasi lintas budaya Terlibat dalam kegiatan dengan budaya Argentina sambil mengembangkan hubungan interpersonal dengan Argentina Memahami bagaimana antarbudaya... [-]

Magang / Relawan + Spanyol Saja

Universidad de Alicante - Centro Superior de Idiomas
Kampus Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Spanyol Alicante

Bagi mereka yang mencari pengalaman di luar negeri. Alicante adalah kota dengan banyak kesempatan magang, baik menggunakan bahasa Spanyol dan Inggris sebagai media kerja. kombinasi yang berbeda yang tersedia: Intensif Kursus bahasa Spanyol atau kursus Semester di pagi hari dan magang di sore hari, kursus bahasa Spanyol Intensif ketika Anda tiba di Alicante dan kemudian magang dua bulan. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Bagi mereka yang mencari pengalaman di luar negeri. Alicante adalah kota dengan banyak kesempatan magang, baik menggunakan bahasa Spanyol dan Inggris sebagai media kerja. kombinasi yang berbeda yang tersedia: Intensif Kursus bahasa Spanyol atau kursus Semester di pagi hari dan magang di sore hari, kursus bahasa Spanyol Intensif ketika Anda tiba di Alicante dan kemudian magang dua bulan. Kami akan membantu Anda menemukan tempat yang tepat untuk pengalaman magang / sukarela Anda, mengurus semua langkah-langkah dalam proses dan, tentu saja, diperlukan menindaklanjuti dengan Anda dan perusahaan atau organiosation nirlaba (NPO). [-]

Tentu Saja Komunikasi Digital Untuk Fashion

Milano Fashion Institute
Kampus Penuh waktu 3 minggu July 2017 Italia Milan

Kursus ini mengkaji dampak dari teknologi baru dalam komunikasi fashion dan mengeksplorasi penggunaan media baru dalam industri fashion dan mewah. Hal ini memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang penggunaan 2.0 dan web 3.0 sumber dapat mengarahkan praktik komunikatif tradisional di industri fashion untuk metode baru dan model alternatif bottom-up dan peer to peer. [+]

Tentu saja Komunikasi Digital untuk Fashion strategi baru untuk pemasaran dan komunikasi. Promosi apa yang akan modis dan menciptakan aura keinginan untuk beberapa produk dan jasa adalah bisnis inti dari ahli pekerjaan komunikasi fashion. Dengan penyebaran media digital, yang kegiatan profesional telah menjadi lebih penting. Di saat seperti ini, jarak antara ide awal dan pengiriman keluaran komunikatif semakin pendek, kompetensi digital dalam komunikasi mode lebih penting dari sebelumnya. Kursus ini mengkaji dampak dari teknologi baru dalam komunikasi fashion dan mengeksplorasi penggunaan media baru dalam industri fashion dan mewah. Hal ini memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang penggunaan 2.0 dan web 3.0 sumber dapat mengarahkan praktik komunikatif tradisional di industri fashion untuk metode baru dan model alternatif bottom-up dan peer to peer. Penekanan khusus juga diberikan untuk studi strategi bisnis dan alat-alat inovatif yang mampu mengelola komunikasi terpadu online-offline. fakta-fakta kunci Co-direktur kursus: prof. Carla panjang, prof. Silvia Mazzucotelli Salice Mulai dari pendaftaran: 21 Februari 2017 Batas waktu: 9 Juni 2017 Mulai dari kelas: 3 Juli 2017 Akhir kelas: 21 Juli 2017 Durasi: 3 minggu, 15 hari, dari Senin sampai Jumat, dengan total 80 jam pelajaran Frekuensi: kehadiran 80% dari kelas adalah minimum yang diperlukan untuk mendapatkan sertifikat Kantor selama Milan, Politecnico dari Milan - Bovisa Kampus Nilai tentu saja: 2.400 € Ini penurunan nilai ekonomi dari 20% untuk Siswa dan Alumni LKM, sampai semua kursi reserved. kursus ini diadakan di Italia dan Inggris. Keterangan program komunikasi digital untuk fashion adalah program di mana peserta akan mempelajari teknik dan alat-alat untuk membantu... [-]

Kepemimpinan Dan Komunikasi Lokakarya

Convertas
Kampus Penuh waktu 5 hari Pendaftaran Terbuka Uni Emirat Arab Dubai Abu Dhabi Britania Raya London Turki Istanbul Malaysia Kuala Lumpur lebih dari + 7

Koordinasi merupakan bagian tak terelakkan dari peran kepemimpinan. Bahkan, seorang pemimpin visioner hanya dapat memimpin dengan mengkomunikasikan visi. Ini akan mencakup semua jenis komunikasi dan harus terkesan semua atasan dan rekan-rekan. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Koordinasi merupakan bagian tak terelakkan dari peran kepemimpinan. Bahkan, seorang pemimpin visioner hanya dapat memimpin dengan mengkomunikasikan visi. Ini akan mencakup semua jenis komunikasi dan harus terkesan semua atasan dan rekan-rekan. [-]

Kursus Singkat - Marketing

European School of Economics
Kampus Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Italia Roma Milan Florence Spanyol Madrid Britania Raya London lebih dari + 5

The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. [+]

Itu Program Specialised ESE di Pemasaran adalah dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. Kursus ini akan mempersiapkan peserta untuk berbagai kegiatan seperti manajemen merek, pengembangan produk, jasa pemasaran dan bisnis-ke-bisnis pemasaran memungkinkan mereka untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Karena pemasaran adalah seni dan ilmu menargetkan segmen pasar dan memperoleh, mempertahankan dan membangun loyalitas kita akan bekerja pada komunikasi yang efektif dan pengiriman layanan yang unggul dan nilai. Peserta akan mampu mengelola, mengawasi dan mengarahkan mereka sendiri, dan lain-lain, kegiatan, sementara memahami isu-isu strategis dan tren di lapangan. Ini termasuk penggunaan informasi untuk membuat keputusan penting dan penerapan teori dan teknik untuk situasi kerja yang realistis praktis dalam sektor ini. Tanggal Intake: Januari, April, September Struktur Kursus Siswa akan mengambil empat modul berikut - Pengembangan Inovasi dan Manajemen - E-Bisnis dan E-Commerce - Pemasaran Internasional Strategis - Perilaku Konsumen - Komunikasi Pemasaran Terpadu - Manajemen Bisnis Internasional Kursus Jangka waktu: Satu Term Akademik Cara Pengiriman: Setiap modul terdiri dari 100 jam pembelajaran; 30 jam yang dihabiskan dalam kuliah / seminar dan sisa waktu dikhususkan untuk kegiatan belajar diarahkan, persiapan penilaian akhir dan belajar-sendiri. Persyaratan: formulir aplikasi, selesai dengan benar Gelar pertama dalam sebuah topik yang relevan atau kualifikasi profesional tingkat setara * Resume / CV + pernyataan pribadi Dua surat rekomendasi skor... [-]

Program Kinerja Tinggi Copywriting Kreatif

Barcelona School of Creativity
Kampus Penuh waktu 500 jam September 2017 Spanyol Barcelona

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. PROGRAM KETERANGAN Anda akan belajar untuk menunjukkan bahwa kata bernilai seribu gambar, segalanya, benar-benar semuanya, itu bisa dijual hanya dalam kata-kata. Anda akan belajar untuk menangkap perhatian konsumen, merayunya, untuk meyakinkan dia. Anda akan belajar untuk menguasai teknik, media dan bahasa. Dan Anda akan membuat satu buku, buku Anda, untuk menunjukkan semua yang Anda mampu. Program ini berlangsung selama satu tahun akademik: tiga perempat, empat jam sehari Senin sampai Kamis, tetapi juga bekerja di sekolah harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil terbaik. Apakah pelatihan Anda, buku Anda dan masa depan Anda yang dipertaruhkan. THE AGENDA PROGRAM FICTION Anda dapat menghubungi copywriter, editor, kreatif, komunikator, tetapi benar-benar akan menjadi pendongeng, seseorang yang memiliki untuk menceritakan kisah, ide, produk. Dan itu sangat penting untuk menguasai kata, cerita, suasana, konflik, metafora, pause ... Anda harus menguasai narasi. Hanya maka Anda akan mendapatkan ide-ide Anda di akurat. BEBERAPA ISI: Narasi ritme cerita pendek - linguistik dan sumber daya Dudas - ide Penataan - Monolog dan dialog - kata sifat - Pilihan kata-kata - Tampilan menulis - menulis dengan kredibilitas - Muatan emosional teks - Surat itu tidak pernah menulis - Jelajahi kemarahan, rasa bersalah, kelembutan atau gairah - Cara untuk menghubungkan pembaca - Berbicara dengan suara yang berbeda - copywriting Satu hal yang... [-]

Cerita Digital Abad Ke-21

Helsinki Summer School
Kampus Penuh waktu 10 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. [+]

abad ke-21 Digital Mendongeng PENYELENGGARA: Cicero Learning & Media Pendidikan Pusat Penelitian, Universitas Helsinki Program Gelar terkait: Varhaiskasvatus TANGGAL: 9.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR Selengkapnya KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Profesor Hannele Niemi siswa Target Program ini ditujukan untuk Guru dan mahasiswa doktoral dari beberapa disiplin ilmu (seperti ilmu-ilmu sosial, pendidikan, humaniora dan ilmu-ilmu alam). Peserta harus memiliki pengalaman teknologi digital dan / atau kepentingan untuk mengintegrasikan Internet dan layanan, dan lingkungan berbasis web untuk tujuan penelitian dan studi (misalnya, untuk pengumpulan data, refleksi, kerja individu dan kolaboratif, dll). Ringkasan Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. Mereka akan belajar keterampilan abad ke-21 yang terhubung dengan penciptaan cerita dan menggabungkan dan mengembangkan kemahiran yang berbeda dan modalitas. Kursus ini juga akan menawarkan praktek dalam cara menggunakan cerita digital untuk tujuan penelitian dan sebagai media pemberdayaan peserta didik dari berbagai usia dan konteks. Juga, kita akan menggunakan lingkungan berbasis web di mana peserta akan meng-upload, berbagi dan mengedit video yang cerita untuk refleksi individu dan kerja kelompok serta interaksi online dan kolaborasi. Tujuan pembelajaran Peserta akan mengembangkan kemahiran abad ke-21 dan keterampilan yang diperlukan untuk penataan cerita digital dalam format visual dan tekstual. Dengan cara ini, mereka akan mampu memenuhi kebutuhan ilmiah dan praktis saat ini seperti memasuki dan mempertahankan dialog yang berkaitan dengan bidang dan studi mereka secara aktif, kreatif dan dengan mata kritis. Format saja... [-]

Studi Bisnis Lulusan Musim Panas

Peter B. Gustavson School of Business at the University of Victoria
Kampus Penuh waktu 4 minggu June 2017 Kanada Victoria

Program SGBS terbuka untuk setiap mahasiswa pascasarjana saat menghadiri universitas / perguruan tinggi. Mempelajari strategi global, manajemen lintas budaya dan kewirausahaan sosial selama 4 minggu Juni-Juli pada 2017. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. Musim panas Graduate Studi Bisnis ini terbuka untuk setiap siswa tingkat pascasarjana saat menghadiri universitas / perguruan tinggi di negara mereka masing-masing. Program ini terdiri dari empat minggu studi bisnis tingkat pascasarjana yang inovatif diajarkan oleh University of Victoria fakultas pemenang penghargaan. Program ini berfokus pada: - strategi global - manajemen lintas budaya - kewirausahaan sosial Disampaikan oleh instruktur yang sama yang mengajar siswa MBA kami sendiri, program ini menawarkan gambaran yang menyeluruh dari bidang yang mendapat perhatian internasional Gustavson Bisnis dan penghargaan. Strategi Global, Lintas Budaya Manajemen dan Kewirausahaan sosial adalah bidang utama spesialisasi untuk Gustavson. Kami telah mengadaptasi format program MBA reguler kami untuk hadir Anda dengan ketat, jangka inovatif studi. Program ini setara dengan tiga program tingkat pascasarjana. Mahasiswa: Menanyakan tentang beasiswa kami. fakultas internasional: silakan menanyakan tentang program insentif kami untuk Anda! Email kami untuk lebih jelasnya: summerprog@uvic.ca Dikenal sebagai "Kota Taman" untuk taman terkenal dan menggantung keranjang bunga, Victoria bersih, aman dan budaya yang beragam. Victoria dinobatkan kota terbaik di Amerika oleh pembaca Conde Nast Majalah wisatawan. Victoria datang hidup di musim panas dengan perjalanan musisi, komedian dan pengrajin untuk suasana ramai. kegiatan rekreasi yang tak terhitung jumlahnya, belanja dan kesempatan jalan-jalan membuat Victoria lokasi yang ideal untuk studi internasional. [-]

Tentu Saja Ahli Dalam Manajemen Pendapatan Hotel Dan Komunikasi

CESAE Business & Tourism School
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 375 jam March 2018 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Ahli kursus di Manajemen Pendapatan dan Komunikasi Hotelera 2.0 (ERCH) adalah program pelatihan dengan lebih dari sepuluh tahun evolusi dan perbaikan, sangat khusus dalam pendapatan dan dalam pengobatan teknik pengelolaan media sosial dan pemasaran digital sebagai konsekuensi dari evolusi dan permintaan dalam tanggung jawab manajer pendapatan dan industri hotel. [+]

Ahli Course di Hotel Manajemen Pendapatan dan Komunikasi Ahli kursus di Manajemen Pendapatan dan Komunikasi Hotelera 2.0 (ERCH) adalah program pelatihan dengan lebih dari sepuluh tahun evolusi dan perbaikan, sangat khusus dalam pendapatan dan dalam pengobatan teknik pengelolaan media sosial dan pemasaran digital sebagai konsekuensi dari evolusi dan permintaan dalam tanggung jawab manajer pendapatan dan industri hotel. Rancangan program diluncurkan setelah analisis mendalam tentang program pelatihan tentang pengelolaan pendapatan ditawarkan oleh beberapa universitas internasional terbaik dalam pelatihan pariwisata, yang kami telah menambahkan pengalaman profesional kehidupan sehari-hari profesi, semakin mengintegrasikan realitas sektor hotel kami di dalam kelas. Semua di bawah bimbingan dan kolaborasi dari manajer pendapatan bergengsi nasional dan internasional (lihat review dari tutor dan kolaborator). CESAE menawarkan siswa belajar praktis dengan alat teknologi yang inovatif Program ini ditujukan untuk siswa dari perspektif praktis, menggunakan simulator optimalisasi penerimaan dan satu set teknik penting dan strategi untuk manajemen hotel. Dengan demikian, program ini memiliki penggunaan semua alat teknologi yang digunakan dalam hari ke hari, ditambah kolaborasi vendor industri terkemuka dalam kegiatan manajer pendapatan: BeOnPrice, Ormos, Bookassist Siapa yang harus hadir Kursus di Hotel Manajemen Pendapatan dan Komunikasi ERCH ini ditujukan untuk semua profesional yang ingin memperdalam pengetahuan untuk mengelola pusat melalui strategi Pendapatan manajemen. Format dengan CESAE dan mendapatkan gelar Anda terakreditasi oleh University Nebrija Business School Eksekutif dan Direksi, Penasehat dan Profesional Bidang Hotel yang ingin belajar dari spesialisasi Manajemen Pendapatan canggih, dinamika sebenarnya dari operasi daerah ini dari manajemen hotel, menghadap operasional dan pengambilan keputusan. Manajemen Pendapatan profesional yang ingin... [-]

Akuntansi Dasar + Penghitungan, Peachtree, QuickBooks Combo

Learners Point Training Institute
Kampus 30 jam Pendaftaran Terbuka Uni Emirat Arab Dubai

Kursus ini memperkenalkan siswa untuk manual & ganda entri praktek pembukuan, akuntansi menggunakan MS Excel dan perangkat lunak akuntansi seperti Tally / QuickBooks / Peachtree & dokumentasi dan prosedur semua terkait, sampai buku besar posting. [+]

Studi Kursus di komunikasi Terbaik. tentang kursus • Dasar-dasar Akuntansi • Pelajari cara membuat perusahaan • Belajar untuk membuat entri Journal • Belajar membuat Persediaan • Belajar Buat Vendor di Peachtree • Belajar Buat Pelanggan • Belajar untuk mengkonfigurasi Fundamental sistem manufaktur • Belajarlah untuk membuat gaji • Pelajari untuk cadangan dan memulihkan perusahaan • Belajar Mengelola Pusat • Belajar membuat rekonsiliasi dan periksa pencetakan Siapa yang butuh kursus Keuangan & akun profesional Pria bisnis Hasil kursus Kursus ini murah hati akan mencakup prinsip-prinsip akuntansi dasar dan membantu Anda mengkategorikan peristiwa bisnis yang siklus akuntansi keuangan termasuk persiapan voucher, persiapan Book dan Ledger. [-]

FDA Grafis Media Dan Komunikasi

Somerset College
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Britania Raya Taunton

Tujuan kursus adalah untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan kreatif yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan dalam karir masa depan Anda. Dengan pemikiran ini, tentu saja mengeksplorasi bagaimana ide-ide yang dikomunikasikan melalui bahasa, gambar dan pesan. [+]

Dalam Sekolah Seni dan Desain di Somerset Tinggi kita mengejar perkembangan cerdas komunikasi visual. Siswa belajar bahasa tak terlihat bentuk, komposisi, keseimbangan, struktur, ritme dan hirarki ditambah dengan bahasa yang sangat terlihat dari komunikasi. Tujuan kursus adalah untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan kreatif yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan dalam karir masa depan Anda. Dengan pemikiran ini, tentu saja mengeksplorasi bagaimana ide-ide yang dikomunikasikan melalui bahasa, gambar dan pesan. Ini melengkapi Anda dengan pemahaman dan keterampilan untuk beroperasi secara efektif dalam merangsang sektor desain bergerak cepat dan. Dengan belajar di kursus ini, Anda akan mengembangkan dan membangun: - Sebuah berbagai keterampilan di seluruh disiplin ilmu media grafis dan komunikasi dengan disiplin ilmu yang meliputi desain grafis, desain layar berbasis, gambar bergerak dan suara, Ilustrasi dan fotografi. - Pemahaman profesional kekuatan dan penggunaan komunikasi visual. - Sebuah pemahaman rinci tentang peralatan dan perangkat lunak standar industri. - Pemahaman tentang bagaimana untuk mengevaluasi kebutuhan klien dan merespon sukses kepada mereka. - Pengalaman bekerja sebagai bagian dari tim profesional, yang diperoleh melalui proyek-proyek kelompok dan penempatan kerja, dan melalui memasuki kompetisi desain nasional dan internasional. - Tanda tangan visual yang Anda sendiri, memungkinkan Anda untuk menghasilkan dan mengekspresikan ide-ide pribadi Anda dan keyakinan. Pengajaran dan Penilaian Pengajaran dilaksanakan dalam Fakultas Seni dan Desain memanfaatkan berbagai tujuan-dibangun media dan studio desain. Penilaian didasarkan pada 100% kursus dan kami melakukan penilaian modular terus menerus. Tugas berbasis studio ditambah dengan ceramah, seminar dan lokakarya sepanjang tahun. Peluang Kemajuan Setelah berhasil bersaing dengan FDA Anda dapat melanjutkan ke... [-]

Ba (Hons) Program Semester Di Komunikasi Visual

Arts University Bournemouth - Arts Study Abroad Programs
Kampus Paruh waktu 10 - 30 minggu August 2017 Britania Raya Poole

Kursus Komunikasi Visual adalah luas dan menarik, menggabungkan unsur-unsur dari kedua desain grafis dan ilustrasi. Fokusnya adalah pada pemecahan masalah komunikasi dengan menggunakan berbagai [+]

Program BA (Hons) Semester di Komunikasi Visual

 

Kursus Komunikasi Visual adalah luas dan menarik, menggabungkan unsur-unsur dari kedua desain grafis dan ilustrasi. Fokusnya adalah pada pemecahan masalah komunikasi menggunakan berbagai media. Siswa mengeksplorasi tipografi, cetak dan media berbasis layar, desain web, animasi dan ilustrasi. Bagian pertama tentu saja memberikan keterampilan di daerah-daerah, dan siswa memiliki kesempatan untuk bekerja pada proyek-proyek yang telah ditetapkan oleh industri, serta tentu saja celana. Semua celana dirancang untuk mencerminkan praktik industri saat ini.

Bagaimana Kursus Singkat Studi di Mancanegara bekerja? Tahun 1 Anda akan mencakup semua teknik yang dibutuhkan untuk menempatkan ide-ide Anda ke dalam praktek. Anda akan mempelajari unit yang berfokus pada pengembangan keterampilan tertentu seperti mark-keputusan dan tipografi. Desain dan perangkat lunak keterampilan diperkenalkan melalui lokakarya. Sebagai saja berlangsung, Anda akan belajar tentang aspek praktek profesional, termasuk produksi cetak dan komunikasi visual dalam konteks yang luas. Beberapa proyek yang disampaikan dalam kemitraan dengan industri; Anda mungkin, misalnya, menghasilkan ide-ide untuk kampanye iklan, atau sepotong desain editorial. Menjelang akhir tahun pertama Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan penempatan kerja. Autumn Modul Term: October 3, 2011 - 9 Desember 2011 Tempat Kredit maksimum yang tersedia: 45 Maksimum Waktu Studi: 450 Jam... [-]