Keystone logo

Paruh waktu Kuliah Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Swiss untuk 2024

Filter

Filter

  • Kuliah
  • Swiss
  • Studi Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
    Bahasa (0)
  • Ilmu Administrasi (1)
  • Ilmu Hayati (0)
  • Ilmu Hukum (1)
  • Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)
  • Ilmu Sosial (1)
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Paruh waktu Kuliah Program di dalam Studi Pemasaran

MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

Swiss (Jerman: Schweiz, Prancis: Suisse, Italia: Svizzera, Romansch:. Svizra Swiss memiliki beberapa Universitas-Universitas terkenal dunia seperti ETH di Zurich, EPFL di Lausanne, IHEID di Jenewa, University of Lausanne atau University of St Gallen. Perlu diingat, itu 's jauh lebih baik untuk berbicara bahasa lokal, jadi jika Anda bisa ' t berbicara baik Perancis, Jerman atau Italia, lebih baik pergi untuk kursus bahasa pertama.

Kursus akademik adalah kelas-kelas akademis yang diajarkan oleh instruktur yang memiliki kualifikasi yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan peserta atau pelatihan di bidang atau disiplin tertentu. Kursus bervariasi secara luas dalam hal ukuran, konten dan durasi.

Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.