Filter
Mata kuliah
Perancis

Bandingkan Studi Kursus di Studi Pemasaran di Prancis 2019

Program studi hukum dimaksudkan untuk diambil oleh orang-orang yang berharap untuk melanjutkan pengembangan pribadi mereka. Apakah Anda mengambil kursus di kelas atau online, tersedia berbagai macam bidang studi spesialisasi. Beberapa di antaranya adalah teori regulasi, hukum dagang dan kekayaan intelektual.

Studi di pemasaran dan komunikasi membuka peluang di semua industri, karena semua organisasi perlu berkomunikasi dengan pekerja dan klien mereka. pencari kerja terlatih dalam pemasaran dan komunikasi dapat menemukan lowongan kerja di perusahaan pemasaran serta perusahaan-perusahaan besar.

 

 

Prancis saat ini di antara 20 negara dengan kinerja terbaik dalam hal ekonomi karena pembelajaran mereka baik pendidikan tinggi berorientasi pada hasil. Sebagian besar program studi di perguruan tinggi yang ditawarkan dalam bahasa Perancis. Perancis memiliki 60 publik dan 100 perguruan tinggi swasta.

Kursus Studi Pemasaran Unggulan di Prancis 2019

Read More Read Less
Other options within this field of study:

3 Results in Studi Pemasaran, Perancis

Ecole Supérieure de Commerce de Communication et de Gestion

Untuk melatih pemasaran dan komunikasi profesional tujuan masa depan untuk Dees ini. ... [+]

EROPA PERGURUAN TINGGI PEMASARAN GELAR

CALON PROFIL

Motivasi yang kuat, Taste kontak manusia, Inisiatif, Ketangguhan, Dinamisme, Ketersediaan.

SATU TAHUN PROGRAM

Eropa, nilai-nilai keunikan, keragaman budaya

Sejarah dan peradaban - Budaya dan Agama, praktek dan kebijakan dari negara-negara Eropa - Geopolitik - Eropa di dunia - Warga Eropa:

Integrasi Eropa dan lembaga-lembaga dalam konteks internasional

Manajemen antar budaya dan sumber daya manusia

Manajemen Antarbudaya: - Sumber Daya Manusia di Eropa:

Bahasa asing Eropa

Kapasitas yang diharapkan: memahami pokok-pokok input standar yang jelas, dan jika bahasa adalah hal yang akrab dalam pekerjaan, sekolah, rekreasi, dll. Mampu mengekspresikan diri dalam situasi yang paling bahasa ditemui saat bepergian di negara bahasa target. Menghasilkan teks terhubung sederhana pada topik akrab dan bidang yang diminati. ... [-]
Perancis Nice Cannes-et-Clairan Agde
Array
(
    [0] => Array
        (
            [type] => country
            [title] => Perancis
        )

    [1] => Array
        (
            [type] => region
            [title] => Nice
        )

    [2] => Array
        (
            [type] => region
            [title] => Cannes-et-Clairan
        )

    [3] => Array
        (
            [type] => region
            [title] => Agde
        )

)
1
September 2019
Full-time
12 bulan
Kampus

Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe

EIML Paris menawarkan kesempatan kepada mahasiswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Kemewahan adalah seni yang paling unik dari pengetahuan, ... [+]

BAHASA INSTRUKSI: Kursus diajarkan dalam bahasa Inggris

Kemewahan Berarti Penciptaan dan Keunggulan.

Di semua bidangnya yang berdedikasi - perhiasan, pembuatan jam, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan, dan layanan Mewah dikaitkan dengan kesempurnaan. Definisikan Mewah itu subyektif; ini umumnya dianggap mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah mulai dari merek-merek terkenal di dunia hingga "Rumah" kerajinan rahasia yang lebih rahasia. Dengan demikian, konsumen produk dan layanan mewah prihatin dengan kualitas dan standar pengolahan.

EIML Paris

EIML Paris menawarkan program pendidikan tinggi lima tahun dari Sarjana hingga tingkat Master khusus dalam Pemasaran Mewah. Dibuat bekerja sama dengan pemain ekonomi utama di sektor mewah, program yang disediakan di EIML Paris melatih para manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Pembeli bahan baku, Manajer Produk Merchandiser, Retail Operator, dll. - Pemasaran: Manajer Produk, Konsultan Survei Pemasaran, Manajer Proyek E-pemasaran, Manajer Kategori, dll. - Komunikasi: Pers dan Media Officer, Manajer Komunikasi Acara, Petugas Hubungan Masyarakat, Perencana media, dll.... [-]

Perancis Paris
Array
(
    [0] => Array
        (
            [type] => country
            [title] => Perancis
        )

    [1] => Array
        (
            [type] => region
            [title] => Paris
        )

)
1
June 2019
Full-time
1 - 4 minggu
Kampus

Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
EDC Ecole des Dirigeants & Créateurs d’Enterprise

Apropriasi peralatan yang diperlukan untuk mengelola transisi antara SMA dan pendidikan tinggi. Memperoleh fondasi yang diperlukan untuk memahami dasar-dasar bisnis, baik ... [+]

siklus Sarjana 1 tahun Apropriasi peralatan yang diperlukan untuk mengelola transisi antara SMA dan pendidikan tinggi Memperoleh fondasi yang diperlukan untuk memahami dasar-dasar bisnis, baik teoritis dan praktis. Menghadapi realitas manusia dari bisnis dan basis kerja melalui tahap pertama sebagai "karyawan". Bergabung dengan kursus Mahasiswa-Pengusaha (1 tahun 5) bagi mereka yang ingin membuat atau memperoleh bisnis sambil menyeimbangkan kewajiban akademis dan kewajiban kontraktor.

program

Kewirausahaan, manajemen, strategi alat bisnis Pemasaran, Penjualan Bahasa dan budaya Akuntansi, keuangan Proyek profesional lingkungan bisnis Pada tahun ke-2 Memperdalam dasar-dasar manajemen dengan pelajaran yang lebih konkret (banyak pembicara profesional) pengalaman lapangan Multiply melalui penugasan konsultasi dan magang untuk membantu mereka menemukan industri baru dan pekerjaan baru untuk memperkaya refleksi mereka pada rencana karir mereka. 3 tahun ... [-]
Perancis Paris
Array
(
    [0] => Array
        (
            [type] => country
            [title] => Perancis
        )

    [1] => Array
        (
            [type] => region
            [title] => Paris
        )

)
1
September 2019
Full-time
3 - 5 tahun
Kampus

Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia