Kursus Studi Pemasaran di Prancis

Bandingkan Studi Kursus di Studi Pemasaran di Prancis 2018

Studi Pemasaran

Anda biasanya dapat mengambil kursus pendidikan tinggi jika Anda 18 atau lebih tua. Mereka secara rutin diajarkan di universitas, perguruan tinggi dan lembaga profesional seperti sekolah seni atau sekolah pertanian - hampir semua yang memiliki website sendiri. Anda bisa mendapatkan berbagai keterampilan, misalnya, diploma, gelar sarjana, derajat yayasan dan gelar pasca-sarjana.

Pemasaran dan pelatihan komunikasi sangat penting untuk membuat kampanye iklan yang akan mempublikasikan produk dan jasa di pasar. Siswa di kursus ini belajar bagaimana membuat iklan untuk televisi, radio, media digital, dan kampanye cetak.

Perancis menawarkan sebuah sistem pendidikan tinggi yang luar biasa untuk tidak hanya warga, tetapi juga orang asing. Budaya yang dinamis negara 's menarik siswa asing dan mereka yang tertarik untuk mengejar program internasional. Perancis memiliki tradisi inovasi ilmiah dan teknologi. Hal ini memastikan bahwa para sarjana sepenuhnya memanfaatkan kreativitas mereka.

Kursus Studi Pemasaran Unggulan di Prancis 2018

Baca terus

Program Sekolah Tinggi

EDC Ecole des Dirigeants & Créateurs d’Enterprise
Kampus Penuh waktu 3 - 5 tahun September 2018 Perancis Paris

Apropriasi peralatan yang diperlukan untuk mengelola transisi antara SMA dan pendidikan tinggi. Memperoleh fondasi yang diperlukan untuk memahami dasar-dasar bisnis, baik teoritis dan praktis. Menghadapi realitas manusia dari bisnis dan basis kerja melalui tahap pertama sebagai "karyawan". Bergabung dengan kursus Mahasiswa-Pengusaha (1 tahun 5) bagi mereka yang ingin membuat atau memperoleh bisnis sambil menyeimbangkan kewajiban akademis dan kewajiban kontraktor. [+]

siklus Sarjana 1 tahun Apropriasi peralatan yang diperlukan untuk mengelola transisi antara SMA dan pendidikan tinggi Memperoleh fondasi yang diperlukan untuk memahami dasar-dasar bisnis, baik teoritis dan praktis. Menghadapi realitas manusia dari bisnis dan basis kerja melalui tahap pertama sebagai "karyawan". Bergabung dengan kursus Mahasiswa-Pengusaha (1 tahun 5) bagi mereka yang ingin membuat atau memperoleh bisnis sambil menyeimbangkan kewajiban akademis dan kewajiban kontraktor.

program

Kewirausahaan, manajemen, strategi alat bisnis Pemasaran, Penjualan Bahasa dan budaya Akuntansi, keuangan Proyek profesional lingkungan bisnis Pada tahun ke-2 Memperdalam dasar-dasar manajemen dengan pelajaran yang lebih konkret (banyak pembicara profesional) pengalaman lapangan Multiply melalui penugasan konsultasi dan magang untuk membantu mereka menemukan industri baru dan pekerjaan baru untuk memperkaya refleksi mereka pada rencana karir mereka. 3 tahun ... [-]

Tentu Saja: Sesi Musim Panas 2018

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2018 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan kepada siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasarnya dan menyadari bahwa Kemewahan di atas segalanya adalah seni pengetahuan, produk, dan layanan unik yang memerlukan rasa kualitas yang mendalam. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keahlian dan kompetensi Anda dalam memahami kode dan bahasa khusus industri Mewah akan mekar.

[+]

BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris

Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence.

Dalam semua bidangnya yang berdedikasi - perhiasan, pembuatan jam, fashion, parfum, produk kecantikan, keramahan, dan layanan Mewah dikaitkan dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan.

EIML Paris

EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerja sama dengan para pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang disediakan di EIML Paris melatih para manajer untuk menjadi dan sangat sesuai bagi mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Pembeli bahan baku, Manajer Produk Merchandiser, Operator Ritel, dll. - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll... [-]


Studi Pascasarjana Eropa - Marketing (dees)

Ecole Supérieure de Commerce de Communication et de Gestion
Kampus Penuh waktu 12 bulan September 2018 Perancis Nice Cannes Agde lebih dari + 2

Untuk melatih pemasaran dan komunikasi profesional tujuan masa depan untuk Dees ini. [+]

EROPA PERGURUAN TINGGI PEMASARAN GELAR

CALON PROFIL

Motivasi yang kuat, Taste kontak manusia, Inisiatif, Ketangguhan, Dinamisme, Ketersediaan.

SATU TAHUN PROGRAM

Eropa, nilai-nilai keunikan, keragaman budaya

Sejarah dan peradaban - Budaya dan Agama, praktek dan kebijakan dari negara-negara Eropa - Geopolitik - Eropa di dunia - Warga Eropa:

Integrasi Eropa dan lembaga-lembaga dalam konteks internasional

Manajemen antar budaya dan sumber daya manusia

Manajemen Antarbudaya: - Sumber Daya Manusia di Eropa:

Bahasa asing Eropa

Kapasitas yang diharapkan: memahami pokok-pokok input standar yang jelas, dan jika bahasa adalah hal yang akrab dalam pekerjaan, sekolah, rekreasi, dll. Mampu mengekspresikan diri dalam situasi yang paling bahasa ditemui saat bepergian di negara bahasa target. Menghasilkan teks terhubung sederhana pada topik akrab dan bidang yang diminati. ... [-]