Keystone logo

3 Paruh waktu Kuliah Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Italia untuk 2024

Filter

Filter

  • Kuliah
  • Italia
  • Studi Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (3)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Paruh waktu Kuliah Program di dalam Studi Pemasaran

    MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

    Secara resmi dikenal sebagai Republik Italia, negara ini ditemukan di Eropa selatan. Bahasa resmi adalah Italia dan modal kaya budaya adalah Roma. Banyak universitas tertua di dunia 's yang terletak di Italia, khususnya Universitas Bologna (didirikan pada 1088). Ada tiga Sekolah Pascasarjana Superior dengan "universitas Status ", tiga lembaga dengan status Kolese Doktor, yang berfungsi pada tingkat sarjana dan pasca-sarjana.

    Kursus akademik adalah kelas-kelas akademis yang diajarkan oleh instruktur yang memiliki kualifikasi yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan peserta atau pelatihan di bidang atau disiplin tertentu. Kursus bervariasi secara luas dalam hal ukuran, konten dan durasi.

    Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.