Filter
Mata kuliah
Amerika Serikat Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan Studi Kursus di Studi Pemasaran di Amerika Serikat 2019

Pemasaran program di Amerika Serikat memenuhi berbagai profesional. Pemilik usaha kecil, pengusaha, investor modal, dan lain-lain semua pemasaran studi untuk mencapai keterampilan yang lebih formal. Selain itu, banyak orang yang membuat perubahan karir dan bisnis awal, yang telah menghasilkan peningkatan partisipasi. Pemasaran program di Amerika Serikat memiliki peluang yang memungkinkan beberapa studi dan termasuk tangan pada aplikasi. Kursus meliputi tema-tema seperti: dasar-dasar analisis bisnis, manajemen pemasaran, budaya cyber, peran pemasaran, pengembangan produk, dan lainnya.

Pemasaran program di Amerika Serikat sekarang menggabungkan aspek yang sangat unik untuk kursus - budaya manusia dan emosi. Kursus-kursus ini menunjukkan bagaimana sudut pandang manusia terhadap produk / strategi mungkin bermanfaat atau merugikan. Juga budaya sedang dimasukkan ke dalam kursus ini untuk lebih mempersiapkan para profesional untuk memahami keterkaitan di seluruh negara dan lintas budaya.Ini adalah perspektif yang unik ke dalam dunia pemasaran dan program pemasaran banyak di Amerika Serikat memiliki pendekatan ini.

Keterampilan pemasaran yang diperlukan untuk bisnis paling sukses dan organisasi di berbagai industri. Pemasaran program di Amerika Serikat dapat membantu Anda mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memajukan karir Anda! Lihat lebih lanjut di bawah untuk menemukan lebih lanjut tentang kesempatan ini!

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Peluang program lain di Amerika Utara

24 Hasil dalam Studi Pemasaran, Amerika Serikat

General Assembly

Pelajari tali pemasaran digital: akuisisi master, konversi, dan pengoptimalan. ... [+]

Pelajari tali pemasaran digital: akuisisi master, konversi, dan pengoptimalan.

Jadilah seorang Savvy Digital Marketer

Dari strategi media sosial dan konten ke kampanye berbayar dan analisis, Anda akan mempelajari taktik pemasaran digital yang sangat meningkatkan keterlibatan.

Memperoleh

Bagaimana pemasaran berbayar, organik, mesin telusur, dan konten membantu Anda mencapai target pemirsa.

Mengubah

Seni menggunakan halaman arahan untuk mengubah prospek yang diminati menjadi pelanggan.

Menahan

Cara menggunakan teknik pemasaran email untuk melibatkan pengguna - dan membuat mereka kembali.

Optimalkan

Mengukur kinerja kampanye dengan analisis dan KPI, dan menggunakannya untuk mendorong perbaikan.... [-]

Amerika Serikat USA Online
January 2020
Paruh waktu
5 minggu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
General Assembly

Menggunakan teknik dan platform mutakhir seperti media sosial, iklan berbayar, pemasaran email, dan Google Analytics untuk mendapatkan pengguna dalam kampanye pemasaran d ... [+]

Keterampilan

Dapatkan kemahiran dalam periklanan sosial dan gunakan Facebook, Google AdWords, dan Google Analytics untuk menemukan makna dalam perilaku pengguna.

Standar Produksi

Kembangkan dan rencanakan kampanye yang didorong oleh data dan strategi pencarian berbayar - dan diukur dengan indikator kinerja utama.

Gambar besar

Jadilah pendorong bottom line perusahaan Anda dengan menggunakan teknik dan platform mutakhir untuk memasarkan produk dan mendapatkan pengguna.

Temui Tim Dukungan Anda

Keunggulan pendidikan kami adalah usaha masyarakat. Saat Anda belajar di GA, Anda selalu dapat mengandalkan tim pakar internal untuk memberi panduan dan dukungan, kapan pun Anda memerlukannya.... [-]

Amerika Serikat Kota New York Atlanta Austin Boston Chicago Dallas Denver Los Angeles Santa Monica Irvine Providence San Francisco San Jose Seattle Washington Arlington USA Online  + 14 Lebih
February 2020
Paruh waktu
10 minggu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Of Course Learning

Belajar dari para ahli tentang bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda, blog, jaringan sosial dan laman Google satu hasil. Kursus ini adalah ... [+]

Belajar dari para ahli tentang bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda, blog, jaringan sosial dan laman Google satu hasil. Kursus ini adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran digital.

Apakah Anda benar-benar ingin meningkatkan pendapatan Anda, mendapatkan lebih banyak Pelanggan, Views dan membuat lebih banyak uang dengan Youtube? Apakah Anda mengalami masalah mengarahkan lalu lintas ke halaman web pribadi atau bisnis Anda? Apakah Anda mencari cara mudah dan efektif untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan berkualitas? Ingin memiliki ribuan Twitter, Facebook, Instagram dan Pinterest pengikut dalam beberapa bulan? Apakah Anda mencari untuk menempatkan halaman web Anda pada halaman pertama hasil halaman Google ?.... [-]

Amerika Serikat USA Online
Pendaftaran Terbuka
Paruh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Of Course Learning

Kursus ini adalah untuk orang-orang biasa seperti saya yang tidak memiliki latar belakang menulis, tapi siapa yang ingin mempublikasikan ebook mereka sendiri dan membuat ... [+]

Kursus ini adalah untuk orang-orang biasa seperti saya yang tidak memiliki latar belakang menulis, tapi siapa yang ingin mempublikasikan ebook mereka sendiri dan membuat uang di Amazon!

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan pasif?

Apakah Anda ingin menjadi penulis terlaris di amazon?

Apakah Anda ingin membuat uang melakukan apa yang Anda cintai?

Kursus ini penuh dengan mudah untuk mengikuti pelajaran yang akan mendapatkan ide buku Anda ke daftar best seller sangat cepat.

pertama saya dua buku yang # 1 di Amazon Tingkatan untuk:

Bisnis & Uang Pendidikan & Pengajaran Usaha Kecil & Kewirausahaan Bisnis Rumahan Se... [-]
Amerika Serikat USA Online
Pendaftaran Terbuka
Paruh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini akan mencakup kerja kelompok kecil di sekitar isu-isu umum, klinik dimana para peserta dapat menerima umpan balik individu pada materi pemasaran mereka, strat ... [+]

Fundraising III: Sebuah Praktikum adalah program yang sangat interaktif menawarkan perhatian personal kepada isu-isu yang kritis setiap organisasi. Audit pra-sesi akan menentukan isu-isu yang dicakup oleh fakultas dan praktisi.

Program ini akan mencakup kerja kelompok kecil di sekitar isu-isu umum, klinik dimana para peserta dapat menerima umpan balik individu pada materi pemasaran mereka, strategi internet dan upaya hadiah utama. Program ini juga akan menampilkan praktik-praktik terbaik dalam bidang pemasaran dan perencanaan penggalangan dana dan penelitian prospek.

Untuk membangun hubungan pemasaran dan penggalangan dana, kami membuat 2 khusus untuk 1 menawarkan kuliah untuk program ini. Kami berharap bahwa dengan termasuk tim pemimpin, ini akan meningkatkan kemampuan untuk menerapkan beberapa konsep dan bergerak maju lebih cepat dengan keberhasilan yang lebih besar. Ini adalah prasyarat bahwa Anda telah menyelesaikan baik saya Penggalangan Dana dan Pemasaran atau II, sebaiknya baik, atau menjadi bagian dari sebuah tim di mana seseorang telah mengikuti yang lain untuk berpartisipasi dalam program ini. ... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini akan memberikan para eksekutif puncak dari perusahaan-perusahaan Amerika Latin dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan global saat ini p ... [+]

Kellogg on Marketing merupakan pendidikan program eksekutif intensif dikembangkan oleh Kellog School of Management dalam kemitraan dengan Seminarium Internacional. Program ini akan memberikan para eksekutif puncak dari perusahaan-perusahaan Amerika Latin dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan global saat ini pemasaran. pengajar senior dari dunia-terkenal Kellog School Pemasaran Departemen akan memberikan keterampilan terbaru dan informasi up-to-date pada strategi pemasaran. Selain keterampilan yang diperoleh, program ini juga memberikan kesempatan luar biasa untuk memperluas perspektif anda dan bertukar ide pemasaran dengan kelompok Amerika Latin teman sebaya, serta menganalisis strategi pemasaran perusahaan Anda sendiri. Kunci Manfaat Selama kursus ini, Anda akan: ... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
September 2019
Paruh waktu
6 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini memberikan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana hak perpaduan alat pemasaran kualitatif dan kuantitatif penelitian ini dapat digunakan untuk memperoleh kuat ... [+]

pengambil keputusan Menyediakan dengan keterampilan untuk memahami alat-alat riset pasar dan membuka wawasan pelanggan dari data yang dihasilkan oleh riset pasar. Membantu baik B-to-B dan B-untuk perusahaan-C memahami bagaimana perpaduan yang tepat alat kualitatif dan kuantitatif dapat digunakan untuk memperoleh kuat, wawasan berharga kebutuhan pelanggan dan persepsi. Untuk perusahaan di kedua B-to-B dan B-untuk lingkungan-C, program ini akan memberikan pengguna riset pasar dengan keterampilan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dan membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Program ini memberikan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana hak perpaduan alat pemasaran kualitatif dan kuantitatif penelitian ini dapat digunakan untuk memperoleh kuat, wawasan yang valid ke kebutuhan pelanggan dan persepsi. Membangun strategi pemasaran berdasarkan customer insight yang mendalam dapat memberikan perusahaan keunggulan kompetitif yang kuat. Program ini membantu manajer mencapai tujuan tersebut. Kunci Manfaat Selama kursus ini, Anda akan: ... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
September 2019
Paruh waktu
4 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Chicago Booth School of Business

Pemasaran adalah inti dari semua bisnis. Untuk mengungguli persaingan membutuhkan pengetahuan pemasaran yang solid dan ketepatan dalam pengambilan keputusan pemasaran. Po ... [+]

Pemasaran adalah inti dari semua bisnis. Untuk mengungguli persaingan membutuhkan pengetahuan pemasaran yang solid dan ketepatan dalam pengambilan keputusan pemasaran. Posisi organisasi Anda dan positioning produk dan layanan tergantung pada perumusan dan pelaksanaan cerdas dan agresif rencana pemasaran strategis. Menggambar pada penelitian Chicago GSB terbaru dan pendekatan unik Chicago untuk pemasaran, program ini akan membantu Anda untuk mengembangkan keunggulan kompetitif yang diperlukan untuk unggul dalam lingkungan bisnis saat ini.

&nbsp

Selama seminar ini Anda akan belajar untuk:

- Merumuskan kerangka kerja untuk menganalisis strategi kompetitif dan memahami bagaimana dampak leverage yang struktur industri strategis. ... [-]

Amerika Serikat Chicago Philadelphia
September 2019
Paruh waktu
5 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Cox School of Business, Southern Methodist University

Anda akan membahas cara-cara mengembangkan orientasi pasar-didorong dalam organisasi, membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan jangka panjang, dan memberikan layan ... [+]

Mengembangkan dan Melaksanakan Rencana dan Strategi Pemasaran Ini adalah seminar dua hari di mana Anda akan memeriksa dan menganalisa strategi yang berhasil digunakan oleh organisasi besar dan kecil. Anda akan membahas cara-cara mengembangkan orientasi pasar-didorong dalam organisasi, membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan jangka panjang, dan memberikan layanan pelanggan dan nilai. Menciptakan Organisasi Berbasis Pasar Anda Meningkatkan kemampuan pemasaran dengan fokus pada pengembangan rencana terbukti dan strategi yang mengarah ke lebih program pemasaran yang sukses. Dalam seminar dua hari yang kuat Anda akan memeriksa dan menganalisis strategi yang berhasil digunakan oleh organisasi besar dan kecil, konsumen dan perusahaan industri, laba dan kelompok nirlaba, dan organisasi produk dan layanan. Seminar ini membahas cara-cara mengembangkan orientasi pasar-didorong dalam organisasi, membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan jangka panjang, dan memberikan layanan pelanggan dan nilai. Diskusi yang mendalam dari proses perencanaan pemasaran juga disediakan. Selain itu, Anda akan menjelajahi tantangan pemasaran mendatang. Siapa yang Harus Hadir - Koordinator Pemasaran, Manajer, Direksi, dan Wakil Presiden - Riset Pemasaran Manajer, Analis, dan Spesialis - Project Manager dan Manajer Pengembangan Produk - Perwakilan Penjualan, Manajer, Direksi, dan Wakil Presiden - Business Development Manager dan Direksi - Bisnis Pemilik - Senior-tingkat Eksekutif - Setiap orang ingin meningkatkan atau refresh ketrampilan pemasaran mereka Kunci Untuk pics * Peran Pemasaran dalam Organisasi - Memahami pengaruh dan kekuatan pemasaran di unit, bisnis korporasi strategis, dan tingkat operasional - Penyesuaian fungsi pemasaran untuk masuk dalam dunia bisnis saat ini - Membedakan antara penjualan dan pemasaran - Mengembangkan sebuah organisasi berbasis pasar * Kompetitif... [-]

Amerika Serikat Dallas
September 2019
Paruh waktu
2 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Stephen M. Ross School of Business at the University of Michigan

Jika Anda ingin memahami lebih baik tentang perencanaan dampak strategis terhadap laba dan keberhasilan organisasi jangka panjang, program ini akan membantu Anda ... [+]

A-lokakarya-tepi hari tiga pemotongan untuk dan senior manajer menengah * Fokus penjualan tim Anda sumber daya dalam hal pasar, produk, proses dan pelanggan tingkat perencanaan * Mengintegrasikan - strategis, pasar, wilayah dan account - untuk menciptakan keunggulan kompetitif bagi organisasi Anda * Identifikasi dan benar hambatan untuk keberhasilan tim penjualan Anda * Diskusikan saat ini topik dan alat-alat yang berkaitan dengan setiap organisasi penjualan

Siapa yang Harus Hadir Lokakarya interaktif ini terutama akan menguntungkan tengah untuk keputusan tingkat senior-pembuat di berbagai fungsi dan industri termasuk, namun tidak terbatas pada, - Senior pengambil keputusan, seperti direktur, pejabat eksekutif kepala, presiden, direksi mengelola dan manajer umum, yang tertarik dalam memahami peran penting bahwa penjualan bermain dalam membangun organisasi dan mendorong pertumbuhan saat ini dan masa depan - Wakil presiden penjualan dan pemasaran, direktur pemasaran, / merek produk dan direktur manajer layanan pelanggan. judul peserta baru-baru ini termasuk presiden, wakil presiden senior, wakil presiden penjualan / jasa, manajer umum, direktur penjualan / jasa, direktur pengembangan bisnis, nasional manajer penjualan, kabupaten / daerah manajer penjualan, manajer penjualan wilayah, dan global key account manajer - Penjualan berpengalaman dan manajer pemasaran yang membutuhkan penyegaran pada perkembangan baru dan konsep dalam manajemen penjualan atau jika mereka baru kepada manajemen fungsi penjualan - Senior lainnya mengelola bertanggung jawab atau berhubungan dengan mengembangkan dan mengevaluasi operasional penjualan rs. ... [-]

Amerika Serikat Ann Arbor
July 2019
Paruh waktu
3 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini akan membahas pemasaran dan konsep-konsep penggalangan dana termasuk mendefinisikan dan mengeksplorasi citra merek di masyarakat, teknologi memainkan peran da ... [+]

Saat ini ekonomi yang menantang, organisasi nirlaba harus mendedikasikan kembali usaha mereka di atau target spesifik daerah pemasaran dan penggalangan dana. Ini program lanjutan akan fokus pada strategi tingkat tinggi bahwa para pemimpin nirlaba dapat diterapkan untuk meningkatkan citra mereka dan meningkatkan penggalangan dana mereka.

Program ini akan membahas pemasaran dan konsep-konsep penggalangan dana termasuk mendefinisikan dan mengeksplorasi citra merek di masyarakat, teknologi memainkan peran dalam penggalangan dana dan memperluas daya tarik nirlaba dan juga strategi ajakan untuk donor hari ini.

Melalui topik ini, peserta akan mampu mengidentifikasi konsep-konsep kunci yang berlaku untuk mengambil kembali ke organisasi mereka untuk meningkatkan sumber daya yang spesifik dan posisi dalam ruang merek mereka. ... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
September 2019
Paruh waktu
3 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini akan membahas pemasaran dan konsep-konsep penggalangan dana termasuk mendefinisikan dan mengeksplorasi citra merek di masyarakat, teknologi memainkan peran da ... [+]

Saat ini ekonomi yang menantang, organisasi nirlaba harus mendedikasikan kembali usaha mereka di daerah tertentu atau target pemasaran dan penggalangan dana. Ini program lanjutan akan fokus pada strategi tingkat tinggi bahwa para pemimpin nirlaba dapat diterapkan untuk meningkatkan citra mereka dan meningkatkan penggalangan dana mereka.

Program ini akan membahas pemasaran dan konsep-konsep penggalangan dana termasuk mendefinisikan dan mengeksplorasi citra merek di masyarakat, teknologi memainkan peran dalam penggalangan dana dan memperluas daya tarik nirlaba dan juga strategi ajakan untuk donor hari ini. Melalui topik ini, peserta akan mampu mengidentifikasi konsep-konsep kunci yang berlaku untuk mengambil kembali ke organisasi mereka untuk meningkatkan sumber daya yang spesifik dan posisi dalam ruang merek mereka. ... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
September 2019
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini membahas kebutuhan barang-barang dan jasa perusahaan yang ingin mengoptimalkan hubungan dengan pedagang besar dan pengecer, bisnis-untuk-bisnis perusahaan bek ... [+]

Efektif mengelola strategi pasar akses Anda sangat penting bagi keberhasilan model bisnis keseluruhan perusahaan Anda. Program ini akan menyediakan Anda dengan pengetahuan untuk mengembangkan strategi akses pasar yang tepat serta alat-alat khusus yang dibutuhkan untuk mengelola jaringan kompleks mitra dalam sistem distribusi anda.

Jika Anda mencoba untuk memasuki pasar yang baru, meluncurkan produk baru, atau memutuskan atas mana strategi ritel untuk mengikuti, program ini akan memberikan Anda dengan keterampilan untuk membangun dan mengelola saluran baru distribusi.

Jika Anda mencari untuk mengkoordinasikan beberapa rute ke pasar, memotivasi mitra saluran, atau saluran distribusi penggunaan untuk membedakan produk Anda, maka Anda akan meninggalkan dengan alat-alat untuk mengelola saluran yang ada struktur untuk meningkatkan keuntungan dan keunggulan kompetitif. ... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
September 2019
Paruh waktu
3 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini mencakup teknik untuk menciptakan inovasi-set pikiran, masuk pasar dan strategi positioning, segmentasi alat dan teknik, kustomisasi massal, desain dan pengem ... [+]

Putar produk baru dan jasa Anda menjadi keuntungan. Organisasi harus dapat memadukan strategi bisnis dengan desain produk baru dan pengembangan untuk meningkatkan daya saing di pasar. Dalam program yang komprehensif, Anda akan mengidentifikasi produk baru dan strategi layanan yang mendorong inovasi.

Dari suara pelanggan untuk desain, manufaktur, pengiriman, dan memulai, anda akan belajar bagaimana untuk mengintegrasikan semua aspek dari proses pembangunan.

Program ini mencakup teknik untuk menciptakan inovasi-set pikiran, masuk pasar dan strategi positioning, segmentasi alat dan teknik, kustomisasi massal, desain dan pengembangan produk, membangun tim lintas fungsional, dan bermanfaat dan memotivasi kinerja tim. ... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
September 2019
Paruh waktu
3 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kellogg School of Management at Northwestern University

Program ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan strategi manajemen merek yang akan menggunakan merek Anda untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, keunggulan kompet ... [+]

Menyediakan strategi untuk mengembangkan strategi manajemen merek yang akan menggunakan merek Anda untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, keunggulan kompetitif, dan profitabilitas. Pelajari cara membuat, membangun, dan meremajakan merek. Semakin banyak perusahaan di seluruh dunia mulai menghargai pentingnya merek. Namun, beberapa perusahaan sebenarnya dapat mengklaim brand yang kuat, dibedakan, dan bertahan. Dikelola dengan baik, merek dapat menjadi aset perusahaan yang paling berharga. Sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat menciptakan loyalitas pelanggan dan pengakuan nama cukup kuat untuk mengatasi persaingan yang ketat dan bahkan diferensiasi harga di pasar tertentu. Dalam program ini, Kellog School dari fakultas pemasaran terkenal di dunia Management memberikan intensif melihat ke dalam manajemen merek. Menggabungkan kepemimpinan-pemikiran terbaru tentang topik ini dengan latihan praktis, program ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan strategi manajemen merek yang akan menggunakan merek Anda untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, keunggulan kompetitif dan profitabilitas. Kunci Manfaat Selama kursus ini, Anda akan: Memahami kekuatan dan tantangan branding Pelajari cara membangun brand positioning Mengerti desain dan merek merek makna Review strategi untuk membangun merek dari waktu ke waktu Pelajari cara mengelola portofolio merek Jelajahi pemikiran terbaru tentang menghitung nilai merek dan ROI Format Studi kasus, diskusi kelompok, dan latihan compl ement kerangka kerja yang disajikan oleh fakultas Kellog School. Isi Program - Tantangan Branding - Positioning - Jenis Merek - Merek Ekstensi - Merek Desain - Strategi Merek: Membuat dan Rejuvnating Merek - Strategi Portofolio Merek - Merek Penilaian Peserta dianjurkan untuk membawa materi yang berhubungan dengan merek mereka untuk program ini, dan akan memiliki kesempatan untuk menerapkan... [-]

Amerika Serikat Evanston Midland
October 2019
Paruh waktu
3 hari
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia