$close

Filter

Lihat hasil

Cari Studi Kursus Pembelajaran Jarak Jauh di Studi Bisnis 2022

Dimanapun siswa berada di dunia, universitas dan lembaga akademis yang menawarkan program pembelajaran jarak jauh membuat tugas mereka untuk membawa pelajaran, kontak guru-murid, materi pendidikan, sumber-sumber penelitian dan semua pengajaran penting lainnya kepada siswa. Jarak kursus di Bisnis belajar, Ekonomi dan Administrasi tidak terkecuali. Katering untuk mereka yang mencari pengembangan p… Baca selengkapnya

Dimanapun siswa berada di dunia, universitas dan lembaga akademis yang menawarkan program pembelajaran jarak jauh membuat tugas mereka untuk membawa pelajaran, kontak guru-murid, materi pendidikan, sumber-sumber penelitian dan semua pengajaran penting lainnya kepada siswa.

Jarak kursus di Bisnis belajar, Ekonomi dan Administrasi tidak terkecuali. Katering untuk mereka yang mencari pengembangan profesional, perubahan karir, penuh atau paruh waktu studi, atau kualifikasi tambahan untuk alasan apapun, kursus jarak Bisnis belajar, Ekonomi dan Administrasi merupakan alternatif yang sangat baik untuk berangkat ke kampus atau relokasi ke luar negeri.

Akuntansi, Perbankan, Ekonomi, Kewirausahaan, Perdagangan Internasional, Manajemen, Kepemimpinan dan Strategi hanyalah beberapa dari banyak program untuk memilih dari antara daftar kursus pembelajaran jarak jauh dalam Bisnis, Ekonomi dan Administrasi.Berlangsung di mana saja dari beberapa hari sampai satu tahun, kursus jarak Bisnis belajar, Ekonomi dan Administrasi yang ditawarkan oleh universitas terkemuka di Australia, Kanada, Perancis, Belanda, Singapura, Inggris, Amerika Serikat dan banyak negara lain.

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengajukan permohonan untuk pendaftaran dalam program pembelajaran jarak jauh dalam Bisnis, Ekonomi dan Administrasi, hanya gulir ke bawah dan klik untuk membaca lebih lanjut tentang program-program yang tercantum di bawah. Bila Anda menemukan satu yang menarik minat Anda, Anda dapat menghubungi universitas untuk informasi lebih lanjut hanya dalam satu menit.

Baca Lebih Sedikit
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
South-Eastern Finland University of Applied Sciences, XAMK
Mikkeli, Finlandia +3 Lebih

Strategi samudra biru menjelaskan bagaimana sebuah perusahaan dapat menjadi pemimpin pasar dan merek perusahaan yang mengembangkan pasar atau industri baru, tidak diketahui, d ... +

Strategi samudra biru menjelaskan bagaimana sebuah perusahaan dapat menjadi pemimpin pasar dan merek perusahaan yang mengembangkan pasar atau industri baru, tidak diketahui, dan belum dijelajahi. Ini menciptakan permintaan baru bagi pelanggan di pasar dan membuat hubungan psikologis dengan mereka. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
5 - 10 jam
Inggris
Online
 
Emeritus Institute of Management
Singapura

Apa yang akan Program ini lakukan untuk Anda? Berikut adalah beberapa tantangan khusus yang dapat Anda atasi dengan lebih baik setelah menyelesaikan program ini: Temukan tren, ... +

Apa yang akan Program ini lakukan untuk Anda? Berikut adalah beberapa tantangan khusus yang dapat Anda atasi dengan lebih baik setelah menyelesaikan program ini: Temukan tren, peluang, dan tantangan penyampaian layanan Kembangkan proposisi nilai dan pemosisian untuk menonjol di pasar yang kompetitif Pelajari bagaimana teknologi digunakan untuk memberikan keunggulan layanan Menerapkan kerangka kerja dan strategi untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mempertahankan pelanggan melalui penyampaian layanan dan keunggulan Identifikasi strategi untuk memberikan keunggulan layanan dengan biaya yang efisien Modul Program Modul 1: Menangkap Nilai dalam Ekonomi Layanan Modern Jelajahi tantangan dalam menskalakan merek dan bisnis layanan yang sukses, tren makro dalam ekonomi layanan modern, solusi yang menjadikan layanan sebagai proposisi nilai inti bisnis, dan cara menganalisis aktivitas dalam bisnis yang membantu menangkap nilai dalam ekonomi layanan. Modul 2: Teknologi dalam Layanan: Robot Layanan, AI & Model Bisnis Platform Periksa bagaimana teknologi digunakan untuk memberikan layanan, dampak model bisnis platform dalam penyampaian layanan, masalah dan tantangan yang dihadapi oleh ekosistem platform, dan bagaimana menganalisis keunggulan dan kelemahan kompetitif bisnis platform. Modul 3: Mengelola Loyalitas Pelanggan – Roda Loyalitas Dapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang keuntungan bisnis dari loyalitas pelanggan jangka panjang, perbedaan antara kepuasan dan loyalitas pelanggan, implikasi dari tiering/segmentasi pelanggan pada akuisisi dan retensi pelanggan, dan strategi untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Modul 4: Pusat Pelanggan – Manajemen Pengaduan Strategis, Pemulihan Layanan & Sistem Umpan Balik Pelanggan Pelajari cara menggunakan strategi layanan pelanggan untuk memberikan putaran positif pada keluhan pelanggan, memanfaatkan umpan balik pelanggan untuk mendorong pembelajaran organisasi, menggambarkan pendekatan pemulihan layanan yang proaktif dan hemat biaya, apa yang harus dipertimbangkan saat merancang sistem umpan balik pelanggan, dan bagaimana pemulihan layanan dapat dilakukan digunakan untuk mendorong tujuan bisnis. Modul 5: Kualitas Layanan – Model Kesenjangan & Desain Ulang Proses Layanan Pelanggan Jelajahi dimensi kualitas layanan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, bagaimana Model Kesenjangan digunakan untuk menjelaskan kekurangan kualitas layanan, tingkat investasi yang tepat dalam memberikan kualitas layanan, mengapa desain ulang proses layanan penting, alat untuk mendesain ulang proses layanan, dampak proses mendesain ulang pelanggan dan staf, dan sembilan langkah dalam mendesain ulang proses layanan pelanggan. Modul 6: Tiga Strategi Pathways untuk Keunggulan Layanan Hemat Biaya (Strategi Budaya Ganda, Strategi Layanan Terfokus, Strategi OM, dan Integrasi) Bangun pengetahuan Anda tentang tiga Pathways menuju keunggulan layanan hemat biaya, budaya ganda/fokus ganda Pathway dalam memberikan keunggulan layanan hemat biaya, pabrik layanan terfokus Pathway dalam memberikan keunggulan layanan hemat biaya, dan strategi manajemen operasi Pathway dalam memberikan keunggulan layanan yang hemat biaya. Modul 7: Memproduksi Layanan & Branding Pengalaman Layanan & Membangun Organisasi Layanan Kelas Dunia Temukan cara mendorong peningkatan menggunakan strategi dan kerangka kerja kepemimpinan layanan dan cara mengidentifikasi strategi untuk meningkatkan penyampaian layanan dan potensi jebakan. Fakultas Program Jochen Wirtz, Ph.D. Profesor Pemasaran dan Wakil Dekan Program MBA Selain menjabat sebagai Profesor Pemasaran di Universitas Nasional Singapura, Profesor Wirtz juga merupakan Anggota Internasional Pusat Penelitian Layanan di Universitas Karlstad di Swedia dan Sarjana Akademik di Institut Cornell untuk Masa Depan Sehat di Universitas Cornell di New York. Dia adalah direktur pendiri Program MBA Eksekutif UCLA – NUS gelar ganda (peringkat ke-4 secara global dalam Peringkat Financial Times EMBA 2015 dan ke-3 dalam Peringkat EIU 2015) dari tahun 2002 hingga 2014; Associate Fellow di Saïd Business School, University of Oxford dari 2008 hingga 2013; dan anggota pendiri Akademi Pengajaran NUS dari 2009 hingga 2015. Profesor Wirtz menyandang gelar Ph.D. dalam Pemasaran Layanan dari London Business School. Penelitiannya sejak itu berfokus pada pemasaran jasa dan telah diterbitkan di sekitar 100 jurnal akademik dan artikel majalah (seperti Harvard Business Review), 130 presentasi konferensi, dan 40 bab buku. Lebih dari 10 bukunya termasuk Pemasaran Layanan – Orang, Teknologi, Strategi (World Scientific, edisi 9, 2021) dan Essentials of Services Marketing (Pearson Education, edisi 3, 2016), keduanya ditulis bersama Profesor Christopher Lovelock. Dengan terjemahan dan adaptasi untuk lebih dari 26 negara dan wilayah, dan penjualan gabungan sekitar 1.000.000 eksemplar, mereka telah menjadi buku teks pemasaran layanan terkemuka secara global. Contoh Industri Melalui contoh dunia nyata dari berbagai industri, Anda akan melihat bagaimana teori dipraktikkan. Starbucks Pahami bagaimana salah satu pendiri Starbucks dapat menemukan ide yang berfungsi sebagai proposisi nilai kafe. Rolls-Royce Identifikasi bagaimana Rolls-Royce memanfaatkan keunggulan teknik dan solusi layanan untuk menjadi produsen global yang kompetitif. Bank ANZ Lihat sekilas Jamie, agen virtual bank ANZ yang telah melayani ribuan nasabah sejak diluncurkan. penerbangan Singapura Pelajari beberapa strategi yang digunakan Singapore Airlines untuk menciptakan loyalitas pelanggan. Google Pahami bagaimana Google menguasai teknologi layanan mandiri untuk mempertahankan jumlah karyawan operasional yang rendah. Nike Pelajari berbagai cara untuk memiliki posisi tawar yang lebih baik dalam rantai nilai dan berbagai bidang di mana nilai dapat digali. Perusahaan lain yang disertakan sebagai contoh atau sebagai use case dalam program ini antara lain BMW, Tesla, Raffles Hotel, Wise, Four Seasons Hotel, Changi Airport - Singapura, Lux Hotels & resorts, Zappos, dll. Catatan: Semua merek, produk, dan nama perusahaan adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari pemiliknya masing-masing. Penggunaannya tidak menyiratkan afiliasi apa pun dengan, dukungan, atau asosiasi dalam bentuk apa pun antara mereka dan pemilik program. Program Perjalanan Belajar 56 Video Ceramah 25+ Contoh Industri 8 Papan Diskusi 8 Sesi Jam Kerja Mingguan 7 Tugas 5 Studi Kasus Mengapa Mendaftar untuk Program? Dalam layanan dan ekonomi berbasis pengetahuan saat ini, bisnis harus terus-menerus menemukan cara baru untuk menonjol. Di pasar yang kompetitif ini, menerapkan pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk mengelola, dan memberikan keunggulan layanan sangat penting. Namun, upaya ini membutuhkan lebih dari sekadar mengandalkan umpan balik pelanggan untuk menampilkan penawaran layanan Anda. Ini menuntut penciptaan operasi berkualitas tinggi dalam lingkungan kepercayaan tinggi, yang mengarah pada karyawan yang termotivasi yang memberikan layanan pelanggan yang luar biasa. Dalam program Kepemimpinan Layanan: Nilai Pelanggan, Keunggulan, dan Efektivitas Biaya—yang ditawarkan oleh NUS Business School—Anda dapat memperoleh kompetensi yang Anda butuhkan untuk menjadi pemimpin bisnis yang berfokus pada pelanggan yang mampu memberikan nilai lebih bagi organisasi, karyawan, dan pelanggan Anda. 93% pelanggan cenderung melakukan pembelian berulang dengan perusahaan yang menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik. sumber: Penelitian Hubspot, 2021 70% memiliki pandangan yang lebih baik tentang merek yang menawarkan pemberitahuan layanan pelanggan proaktif. sumber: Microsoft, 2021 26% perusahaan dan profesional mengatakan nilai kepuasan pelanggan sepenuhnya ditentukan dan dilacak. sumber: Global Customer ExperienceQ Benchmarking Report, 2020 Untuk Siapa Program ini? Program ini dirancang untuk para profesional dari latar belakang akademis apa pun, lebih disukai dengan pengalaman kerja 8+ tahun. Program ini berlaku di semua industri—khususnya Produk dan Layanan TI, Layanan Perbankan dan Keuangan, Kepegawaian dan Perekrutan, Pendidikan dan Konsultasi—dan bermanfaat bagi mereka yang bekerja di Manajemen Teknologi, Manajemen Umum, Operasi, fungsi Konsultasi, dan seterusnya. Program ini sangat membantu bagi para profesional yang bercita-cita untuk: Tingkatkan efisiensi operasional dan ubah pengalaman pelanggan melalui teknologi digital Kembangkan model bisnis yang mengganggu dengan pendekatan yang berpusat pada layanan Tingkatkan keterlibatan pelanggan dan tingkatkan tingkat konversi melalui otomatisasi pemasaran terintegrasi Manfaatkan pengalaman pelanggan dan karyawan untuk mencapai tujuan bisnis Terapkan praktik terbaik untuk pemberian layanan di seluruh industri dan perusahaan -
Mata kuliah
Paruh waktu
2 bulan
Inggris
Online
 
Online Business School
Coventry, Britania Raya

Pengantar Manajemen Level 3 Program Foundation Universitas ini adalah kualifikasi kredit 60 (setara dengan satu Level A), ini ditujukan untuk siswa yang mencari pengalaman mas ... +

Pengantar Manajemen Level 3 Program Foundation Universitas ini adalah kualifikasi kredit 60 (setara dengan satu Level A), ini ditujukan untuk siswa yang mencari pengalaman masuk universitas atau manajemen untuk mendapatkan promosi atau memperluas prospek pekerjaan mereka. Ini sangat cocok untuk melatih para pemimpin tim yang ingin pindah ke tingkat manajemen berikutnya. Ini juga akan memberikan kualifikasi tingkat awal bagi mereka yang telah mempelajari mata pelajaran terkait bisnis di Level 2 atau 3 dan yang ingin mendapatkan keterampilan dan kompetensi untuk pekerjaan adalah pengaturan manajemen. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
420 - 540 jam
Inggris
Online
 

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
EIT Manufacturing – PhD
Palaiseau, Perancis +1 Lebih

Jika Anda seorang Ph.D. peneliti dan Anda ingin meningkatkan kemampuan dan kompetensi Anda dalam alat canggih untuk desain, implementasi, organisasi, penilaian kualitas, dan p ... +

Jika Anda seorang Ph.D. peneliti dan Anda ingin meningkatkan kemampuan dan kompetensi Anda dalam alat canggih untuk desain, implementasi, organisasi, penilaian kualitas, dan peningkatan sistem manufaktur cerdas, Anda dapat berpartisipasi dalam Sekolah Doktoral Musim Dingin 2020 Sekolah EIT Manufacturing (EITM), fokus tentang Manufaktur dan Inovasi Cerdas Berbasis Data (D²SMI). -
Mata kuliah
Purnawaktu
Inggris
Online
 
Formación Sandler Madrid
Madrid, Spanyol

Aprende la fórmula de 7 pasos para dejar de perseguir a tus clientes y multiplica tus resultados de ventas.

Aprende la fórmula de 7 pasos para dejar de perseguir a tus clientes y multiplica tus resultados de ventas. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
10 minggu
Spanyol
08 Sep 2022
Online
 
International Career Institute
London, Britania Raya

modul manajemen bisnis ICI akan membantu Anda mengasah keterampilan yang Anda akan butuhkan untuk bisnis kecil atau departemen manajemen bisnis yang besar. Ini dikembangkan ol ... +

modul manajemen bisnis ICI akan membantu Anda mengasah keterampilan yang Anda akan butuhkan untuk bisnis kecil atau departemen manajemen bisnis yang besar. Ini dikembangkan oleh para profesional dengan pengalaman yang luas dalam industri bisnis, membahas berbagai topik yang akan membantu Anda membangun fondasi yang kuat untuk karir Anda dalam manajemen. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
40 - 156 minggu
Inggris
Online
 
World Trade Institute
Bern, Swiss

WTI menawarkan Anda kesempatan unik untuk memperbarui dan memperdalam pengetahuan Anda tentang tata kelola ekonomi internasional, perdagangan, dan investasi dengan berpartisip ... +

WTI menawarkan Anda kesempatan unik untuk memperbarui dan memperdalam pengetahuan Anda tentang tata kelola ekonomi internasional, perdagangan, dan investasi dengan berpartisipasi dalam kursus intensif selama seminggu tentang berbagai topik. Sebuah fakultas ahli dan praktisi terkenal mengajar kursus interdisipliner ini, yang merupakan bagian dari program Magister Hukum dan Ekonomi Internasional (MILE), program master unggulan WTI. -
Mata kuliah
Paruh waktu
3 - 22 bulan
Inggris
Kampus
Online
 
Saïd Business School, University of Oxford
Oxford, Britania Raya

Menavigasi proses keuangan ventura sebagai pengusaha atau investor.

Menavigasi proses keuangan ventura sebagai pengusaha atau investor. -
Mata kuliah
Paruh waktu
8 minggu
Inggris
Online
 
The George Washington University
Washington, Amerika Serikat

Di era digital saat ini, komunikasi yang efektif dan strategis sangat penting bagi organisasi mana pun yang ingin menjangkau audiens yang tepat, melindungi atau meningkatkan r ... +

Di era digital saat ini, komunikasi yang efektif dan strategis sangat penting bagi organisasi mana pun yang ingin menjangkau audiens yang tepat, melindungi atau meningkatkan reputasi mereka, dan menonjol dalam lanskap bisnis yang ramai. Kursus singkat online Komunikasi Strategis The George Washington University membekali Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk menyusun pesan yang kuat yang secara langsung memengaruhi perilaku konsumen. Selama delapan minggu, Anda akan mempelajari bagaimana wawasan berbasis data dapat membentuk strategi komunikasi tertulis, verbal, dan visual yang bermakna, memeriksa bagaimana memilih media yang tepat untuk pesan Anda, dan mengeksplorasi cara terbaik untuk mendekati interaksi dari sudut pemecahan masalah, memastikan merek Anda mendapatkan perhatian audiens yang layak. -
Mata kuliah
Paruh waktu
8 minggu
Inggris
12 Okt 2022
04 Okt 2022
Online
 
University of Cambridge Institute for Sustainability Leadership (CISL)
Cambridge, Britania Raya

Temukan bagaimana real estat berkelanjutan dapat menghubungkan komunitas, menciptakan peluang industri, dan memberikan nilai bisnis yang berarti. Bangunan menghasilkan seperti ... +

Temukan bagaimana real estat berkelanjutan dapat menghubungkan komunitas, menciptakan peluang industri, dan memberikan nilai bisnis yang berarti. Bangunan menghasilkan sepertiga dari semua emisi gas rumah kaca dan merupakan salah satu konsumen utama energi di dunia. 1 Sektor real estat memainkan peran yang tidak dapat disangkal dalam keadaan darurat iklim dan perlu ditata ulang jika kita menginginkan masa depan yang berkelanjutan. Tentang Real Estat Berkelanjutan: Kursus singkat online Menciptakan Lingkungan Buatan yang Lebih Baik, Anda akan belajar bagaimana menemukan peluang dalam tantangan keberlanjutan di lingkungan buatan. Dirancang oleh fakultas ahli dari University of Cambridge Institute for Sustainability Leadership (CISL) , kursus ini membahas dan menganalisis aspek ekologi, sosial, dan tata kelola real estat. Dengan ikhtisar tren dan risiko industri ini, Anda akan mempelajari bagaimana real estat berkelanjutan dapat berkontribusi pada masyarakat yang lebih tangguh dan inklusif, serta berdampak positif bagi masyarakat. Menjelang akhir kursus delapan minggu ini, Anda akan mengembangkan rencana tindakan pribadi untuk memberikan hasil yang berkelanjutan dalam konteks lingkungan buatan Anda sendiri. Strategi ini akan membantu Anda menyadari peran yang dapat Anda dan organisasi Anda mainkan dalam meningkatkan rantai pasokan Anda sendiri, serta jaringan real estat yang luas. 1 Forum Ekonomi Dunia (Januari 2020). Tentang sertifikat Pelajari real estat berkelanjutan dan dapatkan sertifikat kelulusan resmi dari University of Cambridge Institute for Sustainability Leadership. Penilaian dilakukan secara berkesinambungan dan berdasarkan rangkaian tugas praktek yang diselesaikan secara online. Untuk mendapatkan sertifikat, Anda harus memenuhi persyaratan yang diuraikan dalam buku pegangan kursus. Buku pegangan akan tersedia untuk Anda segera setelah Anda memulai kursus. Sertifikat Anda akan diterbitkan atas nama resmi Anda dan dikirimkan kepada Anda setelah berhasil menyelesaikan kursus, sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. Anda akan mendapatkan: Pandangan holistik tentang tantangan ekologi, sosial, dan tata kelola serta peluang keberlanjutan dalam real estat. Keterampilan dan pengetahuan berpikir sistem untuk memberikan solusi real estat tangguh yang menciptakan nilai sosial dan bisnis. Rencana tindakan pribadi untuk berkontribusi pada masa depan yang berkelanjutan untuk real estat dan lingkungan binaan yang lebih besar. Akses ke Jaringan Alumni Internasional CISL, yang terdiri dari lebih dari 12.000 pemimpin global dan profesional industri yang mewakili bisnis, sektor publik, dan masyarakat sipil. Mengapa memilih GetSmarter? GetSmarter, didukung oleh 2U, adalah pakar pembelajaran online dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan kursus singkat online premium dari universitas dan institusi terkemuka dunia. Kami didukung oleh 2U untuk mendukung Anda dalam membuka potensi Anda melalui pembelajaran yang mengubah hidup dengan pengalaman yang imersif dan sentuhan tinggi. Kami memberikan kursus yang dipimpin pasar yang membekali para profesional yang bekerja dengan keahlian yang dibutuhkan untuk meningkatkan keterampilan, melatih kembali, atau memulai karir yang benar-benar baru. Melalui pendekatan berbasis data, kami menganalisis persyaratan keterampilan di masa depan dan memastikan semua kursus memenuhi kebutuhan ini. Kami memastikan bahwa universitas dan institusi terkemuka adalah pemandu ahli Anda dan orang-orang, teknologi, dan sumber daya kami adalah mesin Anda – bersama-sama kami memberdayakan lebih dari sekadar pendidikan, kami memberdayakan potensi Anda. -
Mata kuliah
Paruh waktu
8 minggu
Inggris
Online
 
Yale School of Management
Haven Baru, Amerika Serikat

Organisasi beroperasi dalam konteks lingkungan pasar mereka - pesaing, pemasok, dan pelanggan mereka - tetapi juga dalam lingkungan yang lebih luas yang mencakup kekuatan sosi ... +

Organisasi beroperasi dalam konteks lingkungan pasar mereka - pesaing, pemasok, dan pelanggan mereka - tetapi juga dalam lingkungan yang lebih luas yang mencakup kekuatan sosial, politik, dan peraturan. -
Mata kuliah
Paruh waktu
8 minggu
Inggris
Online
 
MIT Sloan School of Management (Get Smarter)
Cambridge, Amerika Serikat

Strategi Bisnis Digital MIT Sloan Digital: Memanfaatkan kursus singkat online Masa Depan Digital Kami mengeksplorasi bagaimana model bisnis dapat ditingkatkan melalui teknolog ... +

Strategi Bisnis Digital MIT Sloan Digital: Memanfaatkan kursus singkat online Masa Depan Digital Kami mengeksplorasi bagaimana model bisnis dapat ditingkatkan melalui teknologi transformatif. -
Mata kuliah
Paruh waktu
6 minggu
Inggris
Online
 
Online Business School
Coventry, Britania Raya

Program Foundation Universitas Level 3 adalah kualifikasi kredit 60 (setara dengan satu tingkat A) yang membantu siswa mempelajari konsep-konsep kunci dan serangkaian prosedur ... +

Program Foundation Universitas Level 3 adalah kualifikasi kredit 60 (setara dengan satu tingkat A) yang membantu siswa mempelajari konsep-konsep kunci dan serangkaian prosedur manajemen yang diperlukan untuk bekerja dalam bisnis, telah secara khusus dikembangkan untuk memberikan pengetahuan yang diperlukan bagi siswa untuk bekerja secara efektif, baik sebagai individu maupun dalam tim dalam bisnis. Mampu mengembangkan keterampilan manajemen bisnis yang baik sangat penting bagi perusahaan mana pun. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
450 - 540 jam
Inggris
Online
 
Online Business School
Coventry, Britania Raya

Tingkat 4 Diploma Kewirausahaan dan Tingkat 5 Extended Diploma dalam Manajemen adalah kursus 240 kredit yang dirancang untuk memberikan manajer bisnis dan CEO besok dengan ket ... +

Tingkat 4 Diploma Kewirausahaan dan Tingkat 5 Extended Diploma dalam Manajemen adalah kursus 240 kredit yang dirancang untuk memberikan manajer bisnis dan CEO besok dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam bisnis, dengan fokus khusus pada inovasi dan kewirausahaan dalam media untuk bisnis besar. -
Mata kuliah
Purnawaktu
Paruh waktu
700 - 1800 jam
Inggris
Online
 
Online Business School
Coventry, Britania Raya

Apakah Anda tertarik untuk mencari tahu apa yang membuat tenaga penjual sukses dalam hal pengetahuan, keterampilan, dan sikap? Penjualan adalah batu fondasi di mana organisasi ... +

Apakah Anda tertarik untuk mencari tahu apa yang membuat tenaga penjual sukses dalam hal pengetahuan, keterampilan, dan sikap? Penjualan adalah batu fondasi di mana organisasi dibangun. Kursus Manajemen Penjualan Profesional Level 6 berupaya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan tenaga penjualan sambil juga memberi mereka platform kualifikasi profesional yang sesuai dengan aspirasi karir mereka. Pembelajar akan: Menambah pengetahuan dan pemahaman tentang sejarah berjualan sebagai suatu kegiatan; citra tradisional wiraniaga; keragaman dan kompleksitas peran penjualan; dan orang-orang yang terlibat dalam kegiatan penjualan; dan bagaimana hal ini dapat berdampak pada keberhasilan penjualan. Jelajahi dan bandingkan profesi penjualan dengan profesi lain dan untuk menentukan apa yang dapat dipelajari dari ini untuk meningkatkan kesuksesan penjualan. Jelajahi dan evaluasi efektivitas pendekatan terstruktur untuk menjual dan menggunakan pengetahuan ini untuk membangun proses penjualan yang strategis dan taktis. Dapatkan dan tunjukkan bagaimana komunikasi yang efektif bekerja dalam konteks penjualan. Rincian Kursus Biaya kursus Kursus Manajemen Penjualan Profesional Level 6 adalah £ 1800. Siswa dapat melakukan pembayaran menggunakan salah satu metode berikut: Kartu kredit atau debit transfer Bank Cicilan bulanan tanpa bunga Paypal serikat barat Apa yang termasuk dalam biaya kursus saya? Semua materi kursus, termasuk modul online dan tugas tertulis Dukungan tutor pribadi dengan sesi Zoom 1-2-1 Dukungan siswa yang berdedikasi Akses ke forum pembelajaran sosial online Penandaan tugas dan umpan balik GRATIS kartu diskon mahasiswa TOTUM GRATIS laptop* Akses GRATIS ke Hub kami Apakah saya memenuhi syarat untuk program ini? Untuk mendaftar ke program Level 6, Anda harus berusia 18+ tahun dan memiliki pengalaman penjualan minimal 1 tahun. Daftar modul level 6 Menjual sebagai Profesi Perencanaan dan Persiapan untuk Penjualan Implementasi Proses Penjualan Tugas tertulis Kursus Manajemen Penjualan Profesional Level 6 memiliki 3 modul dan 3 tugas tertulis. Setelah menyelesaikan modul, siswa akan diberikan akses ke tugas. Tugas masing-masing sekitar 5.000 kata. Siswa diberikan dukungan pada modul dan tugas melalui bagian 'Tutor' dari platform pembelajaran. Judul unit tugas untuk kursus Level 6 adalah: Menjual sebagai Profesi Perencanaan dan Persiapan untuk Penjualan Implementasi Proses Penjualan Jalur karir Berhasil menyelesaikan program sarjana Manajemen Penjualan Profesional Level 6 akan meningkatkan keahlian penjualan Anda. Kursus ini ditujukan untuk manajer penjualan senior, direktur atau mereka yang bercita-cita untuk maju ke tingkat senior. Contoh Kemajuan Universitas Universitas Solent Southampton Universitas Derby Universitas Lincoln Universitas Central Lancashire (UCLan) -
Mata kuliah
Purnawaktu
Inggris
Agu 2022
Online