Filter
Mata kuliah
Amerika Tengah dan Karibia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Cari Studi Kursus di Studi Antarbudaya di Amerika Tengah dan Karibia 2019

Kursus akademik adalah kelas-kelas akademis yang diajarkan oleh instruktur yang memiliki kualifikasi yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan peserta atau pelatihan di bidang atau disiplin tertentu. Kursus bervariasi secara luas dalam hal ukuran, konten dan durasi.

Studi antarbudaya adalah ilmu sosial yang menganalisis budaya dan kebangsaan yang berbeda dengan tujuan siswa mendapatkan pandangan dunia yang lebih komprehensif. Ini dapat digunakan dalam pekerjaan yang bermanfaat dari pemahaman yang lebih besar tentang komunikasi dan hubungan internasional.

Amerika Tengah dan Karibia yang kaya akan budaya, sejarah dan budaya. Mereka bangga dengan sejarah kuno mereka, dan sebagian besar warga bangga dan sukacita dalam menunjukkan negara mereka di mata internasional. Pemandangan budaya yang unik menyediakan pertemuan satu-of-a-kind yang tidak terpisahkan dari perasaan kegembiraan dan pengalaman. Amerika Tengah adalah tempat yang ideal untuk tanah diri dalam sambil menikmati lebih dari beberapa kesenangan terbesar dalam hidup.

Bandingkan Studi Kursus di Studi Antarbudaya di Amerika Tengah dan Karibia 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Studi Antarbudaya, Amerika Tengah dan Karibia

Bermuda College

Bermuda Perguruan sekarang berpendapat faktor tambahan. Penelitian kami mengidentifikasi perspektif antar sebagai faktor penting lain yang perlu dipertimbangkan ketika ... [+]

Bagaimana program kami berbeda ...

Secara historis, program kerja Keanekaragaman telah berfokus pada membangun kesadaran dan apresiasi untuk perbedaan ras, asal etnis, jenis kelamin, dan preferensi agama. Di luar kesadaran dan apresiasi adalah kebutuhan untuk keterampilan-bangunan dalam hubungan antarbudaya.

Penelitian kami mengidentifikasi perspektif antarbudaya menjadi, mungkin, faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika mengelola hubungan di tempat kerja global saat ini.

Penelitian kami dibangun berdasarkan fondasi yang diletakkan oleh CQ Perintis Earley, Ang, & Tan (2006), Bucher (2008), dan Livermore (2011). Untuk penelitian itu, Ridley-Smith (2015), menggambarkan, model interaktif dinamis interchange yang harus ada di antara pendatang baru dan anggota budaya tuan rumah mereka. pertukaran antarbudaya ini begitu kuat sehingga, bila digunakan, itu semua tapi menjamin pertukaran CQ saling menguntungkan dan bermanfaat dan hasil organisasi. Namun, ketika salah satu komponen berulang yang hilang, kedua entitas akan mengalami hasil CQ rendah dan efektivitas organisasi berkurang. Dengan demikian, tentu saja ini mempromosikan simbiosis (SYM-Q ™) pendekatan hubungan antarbudaya. SYM-B ™ persediaan menilai yang antara lima area fokus adalah yang terkuat dan terlemah. Kami program pelatihan, konsultan, dan pembinaan akan membantu Anda untuk memetakan arah yang akan meningkatkan CQ organisasi Anda. Anggota organisasi Anda akan menyimpulkan, "CQ adalah untuk kita!" Ada data yang berasal dari para peneliti yang tercantum di atas menunjukkan bahwa lima jenis hambatan antar menyajikan isu-isu keragaman di tempat kerja yang paling signifikan. Karena kita melihat strategi pendidikan untuk menjadi agen yang paling efektif dalam menghilangkan hambatan antar budaya, kami menawarkan strategi berikut untuk membantu Anda untuk memfokuskan upaya... [-]

Bermuda Hamilton
November 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 6 hari
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia