Kursus di Strategi

Bandingkan 53 Studi Kursus di Strategi

Strategi

Memperoleh pendidikan dalam strategi mungkin terdengar seperti seseorang sebenarnya mempersiapkan diri untuk pertempuran. Memang, studi akademis strategi, desain strategis, dan manajemen strategis mirip dengan mengerahkan pasukan. Singkatnya, kursus ini berpusat pada menggunakan sumber daya secara bijaksana.

Hal ini mungkin masih meninggalkan Anda bertanya-tanya, "Apa yang dimaksud dengan program strategi?" Untuk menjawab itu, Anda harus terlebih dahulu memahami bagaimana penting keputusan perusahaan dan manajerial proses pembuatan adalah untuk ekonomi dunia. Prinsip Strategis adalah faktor membimbing yang memungkinkan usaha kecil, semua jalan sampai ke konglomerat besar, untuk membuat pilihan terbaik tentang sumber daya mereka yang terbatas. Kursus strategi adalah bagaimana pencari gelar dan individu dapat belajar tentang prinsip-prinsip berkembang.

Bahkan bagi orang-orang yang tidak mencari pekerjaan sebagai ahli strategi, mengambil kursus dalam disiplin ini sangat bagus untuk siapa saja yang berpikiran bisnis. Konsep strategis dapat diterapkan pada hampir semua bidang pekerjaan. Namun, banyak dari kursus lebih diinginkan diarahkan studi pasca-sarjana, yang mungkin memerlukan pra-syarat.

Sebagai seseorang yang tertarik dalam strategi, siswa akan ingin tahu berapa banyak kursus-kursus ini biaya sehingga mereka dapat menyeimbangkan sumber daya mereka sendiri anggaran. Dalam rangka untuk mencari tahu, yang terbaik adalah meminta kantor penerimaan sekolah yang menawarkan kursus langsung untuk kutipan akurat.

Ada banyak karir yang menarik pada konsep yang diajarkan dalam kursus strategi, bahkan jika salah satu tidak ingin menjadi strategi pemasaran.Ketika mengejar setiap tingkat posisi manajemen bisnis, pemahaman yang kuat tentang alokasi sumber daya dan strategi desain adalah bulu di topi pemohon.

 

Tidak peduli di mana Anda tinggal atau di mana Anda ingin belajar, pilihan pendidikan yang paling fleksibel adalah mengambil kelas online dalam strategi. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan beragam dan menyelesaikan pendidikan mungkin, sementara juga bekerja di sekitar jadwal mereka sendiri. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Pascasarjana Manajer Kredit Bersertifikat (CPCM)

London Post Graduate Credit Management College
Kampus Penuh waktu 18 bulan August 2017 Britania Raya London

London Pascasarjana Manajemen Kredit College adalah dihormati paling global independen lembaga pendidikan manajemen kredit Inggris, menyediakan kelas dan kursus manajemen kredit profesional internasional termasuk dalam Manajemen Kredit. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. BERSERTIFIKAT PASCASARJANA KREDIT MANAGER (CPCM) London Pascasarjana Manajemen Kredit College adalah dihormati paling global independen lembaga pendidikan manajemen kredit Inggris, menyediakan kelas dan kursus manajemen kredit profesional internasional termasuk dalam Manajemen Kredit. mahasiswa diambil dari berkembang, negara-negara terbelakang dan berkembang, yang karirnya bunga dalam Manajemen Kredit. LPCMC menjalankan tiga program spesialis manajemen kredit yang khas: Judul program baru yang dipilih untuk mencerminkan kebutuhan modal manusia kritis industri kredit di seluruh dunia. BERSERTIFIKAT PASCASARJANA KREDIT MANAGER (CPCM) Durasi: 18 bulan FIRST SEMESTER Manajemen Kredit Konsumen Pengukuran Risiko Kredit Manajemen Kredit strategis Saya Pengorganisasian dan Mengelola Departemen Kredit Strategi manajemen & Corporate Lingkungan hukum Kredit SEMESTER KEDUA Strategis Manajemen Kredit II Manajemen Asuransi Kredit Manajemen Kredit Ekspor Muka Kredit Manajemen Informasi Canggih Kredit dan Analisis Keuangan Canggih Perusahaan Pinjaman Ini adalah yang paling diakui kualifikasi, diterima industri-lebar kursus manajemen profesional di dunia. LPCMC Belajar Progresi: CPCS pada dasarnya dirancang sebagai entry level untuk pendatang baru atau trainee dalam pekerjaan kredit yang ingin mengambil karir dalam manajemen kredit. Seorang mahasiswa di tingkat ini harus menyelesaikan program CPCS untuk maju ke (CPCM). CPCE adalah sertifikasi profesional utama. Masing-masing program memiliki hubungan dengan standar akademik universitas khas. LPCMC AFILIASI DENGAN UNIVERSITAS: TUJUAN THE Untuk lebih menciptakan peluang akademis dan pengaruh global bagi mahasiswa London Pascasarjana Manajemen Kredit College, mentransfer kredit akademik dari mahasiswa ke universitas dengan siapa LPCMC bekerja sama untuk otentikasi dan penerbitan Bachelor of Science, Master of Science dan Doktor (Ph.D) derajat dan transkrip sebagai kasus mungkin dalam pengelolaan kredit. LPCMC'S AFILIASI DEAL DENGAN UNIVERSITAS MANAJEMEN KREDIT AKADEMIK bunga LPCMC dalam keterlibatan kolaboratif dengan universitas adalah bahwa, universitas menerima kredit dari CPCE yang LPCMC ini, CPCM dan CPCS siswa dalam manajemen kredit yang dikeluarkan oleh LPCMC untuk konversi ke dan penerbitan Bachelor of Science, Master of Science, dan Doktor (Ph .D) derajat sebagai kasus mungkin bersama-sama dengan transkrip akademik dalam pengelolaan kredit. LPCMC DAPAT MEMBUAT ANDA STAND keluar dari kerumunan: portofolio kolaboratif LPCMC untuk derajat Spesialis dalam pengelolaan kredit yang memfasilitasi dengan universitas sangat dicari kualifikasi spesialis manajemen kredit yang memberikan keunggulan kompetitif siswa dalam manajemen kredit pasar global saat ini. Pada LPCMC kami tawarkan sangat diakui dan terakreditasi kursus manajemen kredit profesional benar diputuskan oleh otoritas akademik berada di tingkat struktural yang sama dengan program serupa dapat diperoleh di universitas-universitas. Siswa memperoleh spektrum yang luas dari keterampilan manajemen kredit didorong oleh kebutuhan pengusaha dan siswa sama. Portofolio derajat dalam pengelolaan kredit semata-mata dikelola, diawasi dan diberikan oleh universitas afiliasi LPCMC adalah unik baik dari segi luasnya cakupan subjek dan kedalaman keahlian subjek. Singkatnya, universitas afiliasi menerbitkan gelar spesialis dalam pengelolaan kredit seperti yang dinyatakan di bawah ini untuk siswa layak LPCMC ini yang berhasil menyelesaikan setiap program kualifikasi profesional yang setara: credit transfer CPCS untuk pemberian Bachelor of Science (B.Sc.) di bidang Manajemen Kredit, Transfer CPCM kredit untuk penghargaan dari Master of Science (M.Sc) di bidang Manajemen Kredit, dan credit transfer CPCE untuk penghargaan Doktor (Ph.D) dalam Manajemen Kredit. [-]

Pemasaran Internasional & Strategi Digital

Il Sole 24 ORE Business School
Kampus Penuh waktu 9 bulan September 2017 Italia Milan

Ini adalah program ideal bagi siswa yang tertarik dalam memperoleh keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir di pemasaran dan pasar internasional. Program ini digital berorientasi, dalam rangka untuk memberikan siswa dengan pengetahuan praktis dalam manajemen merek, pemasaran dan komunikasi strategi ... [+]

INTERNATIONAL MARKETING & DIGITAL STRATEGI situs resmi Keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir dalam strategi digital marketing, manajemen merek, komunikasi dan pasar internasional. TUJUAN DAN OPENINGS PROFESIONAL Guru Internasional kami di Marketing, Digital & strategi Internasional memberikan keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir dalam strategi pemasaran digital dan pembangunan internasional di perusahaan bersaing di pasar global. Ini memberikan siswa dengan kesempatan untuk belajar dari manajer diakui dan berpengalaman dan profesional, serta magang di perusahaan penting dan mengembangkan jaringan abadi di lapangan. Sebelumnya 27 edisi Italia Guru ini disampaikan oleh Bisnis kami Sekolah menjamin pengalaman konsolidasi dan hubungan dengan merek global. Pada akhir kursus bidang utama penempatan adalah perusahaan multinasional, lembaga komunikasi web, Media Center, perusahaan konsultasi. TARGET Guru ini dirancang bagi lulusan muda dan tahun lulus akhir mahasiswa yang tertarik dalam membangun karir di pemasaran, media sosial, strategi digital. Program ini sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. JANGKA WAKTU DAN STRUKTUR 10 Bulan: 6 bulan kelas dan 4 bulan magang Master membutuhkan penuh waktu kehadiran wajib. Program ini dimulai pada 12 Juni 2017 dan diselenggarakan dalam dua tahap: teori dan praktek untuk jangka waktu 120 hari di dalam kelas dan lokakarya (kursus diadakan dari Senin sampai Jumat) Pengalaman melalui magang 4 bulan di perusahaan penting atau konsultan. PROGRAM Program ini dibagi menjadi modul-modul berikut: alat dasar: dasar-dasar Ekonomi, Pemasaran dan Tek Pemasaran dan alat komunikasi pemasaran digital dan strategi digital pasar internasional dan pemasaran Baru dibuat di Italia: inovasi dan digital start up Kursus ini juga mencakup beberapa kegiatan khusus: Perusahaan Kunjungan: mengunjungi organisasi Italia global terkenal yang telah mengembangkan strategi internasional yang sukses Proyek Pemasaran Digital Work: bekerja pada tantangan bisnis yang nyata yang disampaikan oleh manajer dan profesional Diri Pemasaran dan Personal Branding: memperkuat dan mengembangkan kompetensi manajerial Guru Blog: mengelola blog Guru dengan pengawasan langsung dari Komite Ilmiah Ekspor Lab: serangkaian pertemuan yang didedikasikan untuk bereksperimen alat manajemen ekspor MAGANG magang merupakan nilai tambah penting dari Guru dan memungkinkan peserta untuk memasuki dunia kompleksitas pekerjaan dengan alat profesional yang solid. Selama periode kelas, masing-masing peserta didukung dalam mengidentifikasi / nya kapasitas dan peluang karir melalui pembinaan karir individu dan wawancara kerja mengejek. Lebih dari 90% dari siswa kami bekerja setelah magang. PENDAFTARAN Master memiliki sejumlah tertutup dan melibatkan proses seleksi. Silakan, mengisi formulir online untuk mengirimkan aplikasi Anda. Setelah screening awal, calon akan dihubungi untuk memulai proses seleksi. BEASISWA 24 hibah ORE Business School beasiswa parsial biaya atau penuh kepada kandidat yang paling layak KONTAK Untuk informasi lebih lanjut menulis ke: adriana.anceschi@ilsole24ore.com federica.bitti@ilsole24ore.com Anda akan dihubungi dalam waktu sesingkat mungkin. [-]

Sekolah Musim Panas Bisnis Dan Manajemen: Manajemen Strategis Internasional Modul Musim Panas

Peter the Great St. Petersburg Polytechnic University
Kampus 2 minggu September 2017 Rusia St Petersburg

Selama dua minggu pada bulan September mahasiswa dari berbagai negara belajar manajemen strategis internasional. Perhatian khusus diberikan untuk fitur bisnis di Rusia dan lingkungan bisnis Rusia. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. MANA? St Petersburg State Polytechnic University (SPbSPU), salah satu lembaga tertua dan bergengsi pendidikan tinggi di Saint-Petersburg, Rusia. SPbSPU bekerja sama dengan perguruan tinggi, organisasi pendidikan internasional dan perusahaan dari seluruh dunia dan memiliki pengalaman panjang dan luas dalam menyediakan program pendidikan di daerah yang berbeda. Tahun ini SPbSPU menawarkan Summer School "International Manajemen Strategis". APA? Selama dua minggu pada bulan September mahasiswa dari berbagai negara belajar manajemen strategis internasional. Perhatian khusus diberikan untuk fitur bisnis di Rusia dan lingkungan bisnis Rusia. Beban kerja sesuai dengan 6 sks (ECTS) untuk jumlah total 40 jam akademik dan termasuk program berikut: - Manajemen dan Keanekaragaman; - Strategi Memasuki Pasar Berkembang: Peluang dan Ancaman; - Kewirausahaan dan Strategi: Berpikir di Luar Kotak di Rusia; - Inovasi sebagai Keunggulan Kompetitif Key di Pasar Internasional; - Bisnis dalam Konteks: Strategi Bisnis di Rusia. Selain kelas yang diberikan oleh State Polytechnic University profesor dan pakar internasional, program ini mencakup tur penelitian perusahaan dan kunjungan ke landmark dan obyek wisata terkenal di St-Petersburg. Semua kelas dan out-of-kelas kegiatan dilakukan dalam bahasa Inggris. Setelah berhasil menyelesaikan Program siswa akan menerima sertifikat SPbSPU. Penelitian tur perusahaan-perusahaan Rusia dan perusahaan Internasional yang berbasis di Rusia. Wisata: The Hermitage, The Museum Rusia, Trips Saluran Boat, Peterhof. Akomodasi: Akomodasi ganda di dua kamar apartemen dengan fasilitas bersama dan dapur di asrama mahasiswa nyaman [-]

Manajemen Strategis Dan Pemasaran - Canggih Pengembangan Profesional [tingkat He7] Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 14 minggu August 2017 Britania Raya Bolton

Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari bisnis dan ... [+]

Manajemen Strategis dan Pemasaran - Advanced Pengembangan Profesional [Level HE7] paruh waktu Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari strategi bisnis dan tingkat perusahaan konten dari strategi kompetitif, serta evaluasi strategis. Tata kelola perusahaan, tanggung jawab dan etika bisnis juga kunci untuk kursus ini. Tentu saja hal ini setara dengan 200 jam pembelajaran. Kursus ini akan menggunakan perkuliahan formal, diskusi kelompok dan studi kasus. Awalnya kuliah akan digunakan untuk mengembangkan pengetahuan Anda tentang konsep yang mendasari studi manajemen strategis. Sebagai pengetahuan Anda meningkatkan Anda akan berpartisipasi lebih lengkap dalam eksplorasi kritis dari konsep. Studi kasus akan memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi penerapan konsep manajemen strategis dan model, menerapkannya untuk masalah bisnis, dan mengevaluasi isu-isu strategis dalam studi kasus, sementara kritis menilai penerapan dan kegunaan dari model teoritis. Penilaian akan tertulis tugas studi kasus. Persyaratan masuk Pemohon diwajibkan untuk telah memperoleh gelar pertama atau setara dan dua tahun pengalaman kerja. [-]

CIPD Canggih Level 7 Penghargaan Di Sumber Daya Dan Manajemen Artis -

Chartered Institute Of Personnel and Development (CIPD)
Kampus Penuh waktu 5 minggu February 2017 Britania Raya London

Mendapatkan keterampilan untuk mengambil pendekatan strategis untuk sumber daya dan manajemen bakat dalam rangka membangun dan memelihara organisasi yang berkelanjutan. Dengan gaya yang menantang praktisi berpengalaman, ini ulasan pascasarjana program kualifikasi, pertanyaan dan menganggap solusi alternatif untuk kompleks dan spesialis sumber daya dan manajemen bakat topik. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Intensif, program kualifikasi jalur cepat Mendapatkan keterampilan untuk mengambil pendekatan strategis untuk sumber daya dan manajemen bakat dalam rangka membangun dan memelihara organisasi yang berkelanjutan. Dengan gaya yang menantang praktisi berpengalaman, ini ulasan pascasarjana program kualifikasi, pertanyaan dan menganggap solusi alternatif untuk kompleks dan spesialis sumber daya dan manajemen bakat topik. Untuk siapa ini - Praktisi resourcing Senior yang memahami arah strategis organisasi dan mencari untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan khusus melalui program intensif tatap muka lokakarya, penilaian dan belajar-sendiri. - Generalis dan spesialis yang memiliki kewenangan untuk memulai perubahan di arena sumber daya dan bakat manajemen - Sebagai lokakarya tatap muka diselesaikan dalam blok satu minggu, program ini sangat cocok untuk praktisi yang bekerja di luar Inggris. Manfaat Setelah menyelesaikan program ini, Anda akan dapat: - kritis menganalisis faktor internal dan eksternal yang berdampak pada sumber daya dan bakat manajemen - menunjukkan komitmen pada keanekaragaman dalam sumber daya dan manajemen bakat praktik - mengevaluasi sumber daya dan manajemen bakat strategi untuk perencanaan jangka panjang - melakukan perencanaan sesi jangka panjang dan pendek - memanfaatkan perencanaan tenaga kerja untuk mengidentifikasi kesenjangan perencanaan bakat - kritis menganalisis rekrutmen dan seleksi metode untuk prediktabilitas, keandalan dan validitas - memanfaatkan alat manajemen bakat dan teknik - menganalisis omset, stabilitas dan retensi strategi - ulasan pensiun, redundansi dan praktek pemberhentian melawan hukum, etika dan praktek profesional. Kadar PRE-KERJA - Anda akan membutuhkan untuk menyelesaikan sekitar 10 jam dari pra-membaca atau pra-kerja sebelum menghadiri program ini. Pastikan Anda faktor ini ke waktu Anda. Pre-pekerjaan akan tersedia pada Virtual Learning Environment (VLE). VLE rincian akses akan dikirim kepada Anda 2-3 minggu dari tanggal mulai. Harap dicatat jika Anda seorang booker terlambat, akses mungkin tertunda sedikit, namun pra-kerja akan dikirimkan kepada Anda melalui e-mail. - Analisis konteks organisasi yang berdampak pada sumber daya dan manajemen bakat strategi - Legislasi, keragaman, kesetaraan dan praktek etis dalam sumber daya dan manajemen bakat - Melanjutkan pengembangan profesional - perencanaan tenaga kerja Strategis dan evaluasi sumber daya dan manajemen bakat strategi - Alat dan teknik untuk suksesi perencanaan - Pendekatan untuk internal dan eksternal akuisisi bakat - Mengelola keluar dan restrukturisasi - Majikan Branding dan kontribusinya terhadap sumber daya dan manajemen bakat Apa kegiatan penilaian? formatif: - Latihan dan kegiatan yang diselenggarakan sepanjang lokakarya - presentasi tentang resourcing, manajemen bakat dan keluar dalam organisasi Anda yang Anda akan diharapkan untuk mempersiapkan sepanjang minggu. Tugas tertulis: - 3.000 - 3.500 kata tugas tertulis yang harus diselesaikan empat minggu setelah elemen tatap muka program. Akreditasi Setelah berhasil menyelesaikan program ini, Anda akan diberikan CIPD Tingkat 7 Lanjutan Award pada Sumber Daya Manusia. Kualifikasi ini diakreditasi oleh CIPD dan setara dengan QCF level 7. Tentang CIPD Kami CIPD - badan profesional untuk SDM dan orang pembangunan. Kami adalah suara dari komunitas di seluruh dunia lebih dari 140.000 anggota berkomitmen untuk memperjuangkan pekerjaan yang lebih baik dan masa kerja. Kami telah menetapkan patokan untuk keunggulan pada orang dan pengembangan organisasi selama lebih dari 100 tahun. Melalui keahlian dan penelitian kami memberikan titik berharga pandang di dunia yang cepat berubah kerja. Dan untuk anggota kami kami mitra karir pilihan, menetapkan standar profesional dan memberikan pengetahuan untuk mendorong HR dan L & D profesi ke depan. Kami independen dan tidak-untuk-profit dan mengadakan Royal Charter sangat dihormati. Kami hadir untuk membuat pekerjaan dan bekerja kehidupan yang lebih baik. Dan pada masa perubahan belum pernah terjadi sebelumnya kita memiliki visi, kelincahan dan kekuatan untuk membuat perbedaan nyata untuk anggota kami, untuk bisnis, ekonomi dan untuk semua orang yang bekerja. Mengapa belajar dengan CIPD Training? CIPD Training adalah salah satu penyedia terbesar di Inggris SDM dan L & D pelatihan untuk bisnis dan profesional, dan program-program kami dikembangkan dan dijalankan oleh beberapa ahli terkemuka di Inggris. Kami menawarkan solusi yang memungkinkan HR dan praktisi L & D, HR dan L & D departemen, dan manajer lini di seluruh organisasi, untuk membangun kemampuan mereka, dan dengan demikian mendorong kinerja organisasi mereka melalui praktek manajemen orang dan pengembangan senang belajar. Durasi dan harga Mendatang mulai tanggal: - Pertama tanggal modul mulai: 20 Februari 2017 (Lokasi: London) - date modul mulai Pertama: 12 Juni 2017 (Lokasi: London) - Biaya kualifikasi muka penuh: £ 3.495 Biaya + PPN mencakup semua biaya kuliah, personal dukungan guru dan pembinaan telepon, penilaian, materi kursus dan akses ke dedicated virtual Learning Environment. Mereka tidak termasuk perjalanan, akomodasi atau Biaya Pendaftaran Award, wajib bagi semua kandidat yang belum menjadi anggota CIPD. Keanggotaan tidak wajib untuk menyelesaikan program ini; Namun kami sangat menyarankan datang ke Affiliate Keanggotaan dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai sumber daya CIPD tersedia untuk anggota. Panjang program Anda memiliki lima minggu untuk menyelesaikan persyaratan program, termasuk tugas tertulis. [-]

Perpanjangan Desain Strategis Yang Sedang Berlangsung

IED – Istituto Europeo di Design Rio de Janeiro
Kampus Paruh waktu 60 jam March 2017 Brasil Rio de Janeiro

Tujuan kursus adalah untuk mendorong pemikiran kritis dan kemampuan desain kreatif dan arsitektur, menggunakan Desain Strategis sebagai alat. [+]

PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Mendorong pemikiran kritis dan kemampuan desain kreatif dan arsitektur menggunakan Desain Strategis sebagai alat bisnis. Panel-4 Desain Strategis Mulai Tanggal: Maret Pelajaran: Senin dan Rabu - 19h30 22h30 ke Jam: 60 jam Bahasa Portugis Deskripsi dan tujuan: Tujuan kursus adalah untuk mendorong pemikiran kritis dan kemampuan desain kreatif dan arsitektur, menggunakan Desain Strategis sebagai alat. Metodologi interaktif dan kolaboratif, memberikan prioritas untuk fokus pada penelitian, refleksi dari peluang baru dan konsep. Kelas akan diajarkan oleh para profesional dengan keahlian yang diakui di pasar, yang akan membawa data dari realitas lembaga, klien dan kasus besar. Idenya adalah untuk memberikan siswa tantangan, pengalaman dan peluang yang terkait dengan Desain, Inovasi dan Desain Strategis. Sasaran: Desain profesional, arsitektur, iklan dan bidang terkait. Prasyarat: Pengetahuan tentang desain dan pendidikan tinggi. topik saja: Strategis Design Course mengikuti metodologi proses inovasi melalui Desain Berpikir. Modul 1: Memahami - Kasus Desain Strategi. - Inovasi. - Desain, Desain Berpikir dan Desain Strategis. Modul 2: Rencana - Penelitian Teknis dan Penelitian. - Metodologi dan Proses Desain Strategis. - Mengetahui agen Desain Strategis. - Keberlanjutan dalam pengembangan dan praktek dalam proyek. - Branding dan Desain Strategis. - "Windows Strategis Design": Encounters dengan profesional diundang bekerja di daerah yang berbeda seperti: Ekonomi Kreatif, Kebijakan untuk Mendorong Desain, Crowndfunding, Mobility, Pendidikan dan Pelayanan Desain. Modul 3: Bertindak Dipandu oleh tim multidisiplin, siswa akan didorong untuk melakukan proyek dengan metodologi Desain Berpikir. Lokakarya akan teoritis dan praktis, menggunakan prinsip learning by doing. Apa yang siswa akan belajar? - Cara-cara baru untuk melihat dan berpikir, menggunakan Desain Strategis sebagai alat desain. - Konseptualisasi, mengembangkan, merancang dan mengkomunikasikan ide-ide inovatif. - Perhatikan dengan seksama pada fitur dan kemampuan, mengembangkan keterampilan dan sikap untuk otonomi profesional. - Sebuah jaringan baru dari orang terbuka untuk pembicaraan dan perdebatan pada desain, strategi dan inovasi. - Pengetahuan dan praktek Desain metodologi Berpikir. Koordinator: Daniel Pan Daniel Pan meraih gelar di Desain Industri dan Desain Produk dari UFRJ dan dengan pengalaman profesional yang besar di pabrik-pabrik dan lembaga desain utama. Hari ini adalah mitra dan Desain Manager di Crama Desain Strategis. Mengelola tim multidisiplin dalam proyek-proyek strategis desain difokuskan pada inovasi: lingkungan, pameran, toko, model waralaba, furnitur dan kemasan untuk klien seperti Hi, Metro Rio, O Globo, Diageo, Valley, Ipiranga, Rio2016, Sonangol dan Technos. * The IED Rio berhak untuk menunda saja jika Anda tidak mendapatkan kuorum. [-]

Tentu Saja Ekstensi Pada Pemikiran Desain

IED – Istituto Europeo di Design Sao Paulo
Kampus Paruh waktu 36 jam April 2017 Brasil Sao Paulo

Mengoksidasi struktur perusahaan menggunakan model bisnis melalui desain yang membahas memang budaya inovasi dalam proses menciptakan dan mengelola (Desain Berpikir). [+]

Kursus di Strategi Terbaik. PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Mengoksidasi struktur perusahaan menggunakan model bisnis melalui desain yang membahas memang budaya inovasi dalam proses menciptakan dan mengelola (Desain Berpikir). Mulai: September Hari kerja: pameran 3rd Waktu: 19h-23h Load Time: 36h Tujuan: Mengoksidasi struktur perusahaan dalam menggunakan model bisnis melalui desain yang membahas memang budaya inovasi dalam proses menciptakan dan mengelola (BERPIKIR DESAIN). Inovasi tidak berhubungan dengan melihat dunia seperti itu, tetapi seperti itu bisa. Pikiran desain sebagai alat strategis, fokus pada inovasi yang sangat penting dan mengasumsikan peran yang semakin penting dalam hari ke hari. Isi: - Desain Panorama difokuskan pada perusahaan yang menggunakan desain sebagai inovasi; - Apakah Desain Berpikir? - Desain yang berpusat pada manusia - pengalaman konsumen - Proses desain berpikir dalam bisnis - latihan Penerapan Desain Berpikir dan Desain Kuorum: Pembentukan kelas dan awal kursus tergantung pada kuorum, untuk memastikan pengalaman terbaik bagi semua peserta. IED SP berhak untuk menunda atau membatalkan kursus jika Anda tidak mendapatkan kuorum. Koordinasi: Hulk Giannelli Hulk Giannelli dibentuk oleh fakultas Desain Industri (desain) FAAP pada tahun 2000, jurusan Desain Industri di IED - Institut Eropa di Design (2012). Pendiri HULKdesign - pengembangan produk dan proses (2012). Pendiri mitra nodesign (2000-2009), manajer pengembangan konsep baru / proyek. Pemenang berbagai penghargaan seperti Idea, MCB, IF dan Sansung. Saat kuliah dan lokakarya di bidang inovasi. Spesialis menganalisis proyek pada sudut pandang rantai produksi, dari bahan baku untuk pengiriman ke pelanggan, menggunakan alat analisis umum dalam sistem manajemen sebagai PBS, Benchmark, grafik, antara lain. [-]

Athe Level 7 Kualifikasi Dalam Manajemen Strategis

University of Bolton - Ras Al Khaimah Academic Centre
Kampus Penuh waktu September 2017 Uni Emirat Arab Ras Al Khaimah

kualifikasi ini menyediakan rute yang fleksibel bagi peserta didik yang telah mencapai kualifikasi manajemen pada tingkat yang lebih rendah serta untuk peserta didik yang tidak memiliki bisnis atau manajemen kualifikasi, tetapi mungkin memiliki kualifikasi di bidang lain dan / atau pengalaman manajemen sebelumnya di tempat kerja. [+]

Athe Tingkat 7 Kualifikasi dalam Manajemen Strategis REVISI Athe LEVEL 7 KUALIFIKASI MANAJEMEN STRATEGIS: Oktober 2016. Halaman ini adalah untuk suite revisi kualifikasi, yang kami meluncurkan 1 Oktober 2016. Jika Anda ingin melihat 2011 suite level 7 kualifikasi manajemen maka silahkan cek website kami. Fitur utama dari 2016 kualifikasi Tingkat 7 Manajemen Strategis kualifikasi ini menyediakan rute yang fleksibel bagi peserta didik yang telah mencapai kualifikasi manajemen pada tingkat yang lebih rendah serta untuk peserta didik yang tidak memiliki bisnis atau manajemen kualifikasi, tetapi mungkin memiliki kualifikasi di bidang lain dan / atau pengalaman manajemen sebelumnya di tempat kerja. Dukungan kualifikasi perkembangan untuk lebih belajar misalnya untuk top up ke MBA atau pekerjaan. Kami telah merespon umpan balik dari penyedia pendidikan tinggi dan pusat-pusat dan termasuk sejumlah fitur baru di kualifikasi direvisi. Semua unit akan dinilai lulus, jasa dan perbedaan dan peserta didik akan menerima kelas menyeluruh lulus, jasa atau perbedaan. Kami telah merevisi unit yang ada dalam menanggapi umpan balik dan menambahkan unit baru seperti International Finance Kami telah mengembangkan jalur yang akan memungkinkan peserta didik untuk mengkhususkan diri di daerah pilihan mereka jika mereka suka. jalur ini adalah: Umum (unendorsed) keuangan pemasaran Mengelola Orang Internasional Kami telah menciptakan dua ukuran kualifikasi - 60 kredit dan 120 sks Pusat dapat memberikan kualifikasi dengan cara yang paling sesuai dengan peserta didik mereka memberi mereka kesempatan terbaik untuk sukses. "Jelas bagi saya bahwa kualifikasi baru memperluas dan memperdalam cakupan yang ada dari pengetahuan kunci, kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan manajer kontemporer dalam ekonomi global yang dinamis dan cepat berubah hari ini. Siswa akan dilayani dengan baik oleh kualifikasi ini, apakah mereka sedang mencari untuk beralih ke program universitas tingkat yang lebih tinggi (banyak yang memiliki Perjanjian Progresi eksplisit dengan Athe) atau untuk meningkatkan profil kerja mereka dan efektivitas dalam organisasi saat ini atau masa depan. " Stuart Wall, Profesor Bisnis dan Pendidikan Ekonomi, Pusat Pendidikan Internasional Cambridge (CIEC) [-]

Strategi Kontrol Untuk Penyakit Menular Dan Tidak Menular

Royal Tropical Institute (KIT)
Kampus Penuh waktu 3 - 5 minggu April 2017 Belanda Amsterdam

Penyakit control mengacu pada paket yang luas dari strategi untuk mengendalikan penyakit, dari pencegahan primer, promosi kesehatan, dan undang-undang kesehatan untuk skrining untuk deteksi dini, pengobatan dan rehabilitasi. Kursus ini dirancang untuk membantu petugas pengendalian penyakit mempertahankan kekuatan program mereka saat bergerak menuju pendekatan yang lebih terintegrasi dan sektor-lebar. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Penyakit control mengacu pada paket yang luas dari strategi untuk mengendalikan penyakit, dari pencegahan primer, promosi kesehatan, dan undang-undang kesehatan untuk skrining untuk deteksi dini, pengobatan dan rehabilitasi. Kursus ini dirancang untuk membantu petugas pengendalian penyakit mempertahankan kekuatan program mereka saat bergerak menuju pendekatan yang lebih terintegrasi dan sektor-lebar. Kursus ini TropEd terakreditasi dan dapat diikuti sebagai berdiri sendiri saja atau sebagai bagian dari Master di Kesehatan Internasional atau Master dalam program Kesehatan Masyarakat. Dalam rangka untuk memilih strategi yang tepat untuk penyakit tertentu dalam situasi tertentu, manajer pelayanan kesehatan perlu memahami konteks di mana penyakit timbul, faktor yang berkontribusi terhadap penyebarannya, dan tentu saja alami penyakit. Dalam modul ini sejumlah penyakit, baik menular dan tidak menular (NCD), digunakan sebagai model untuk menunjukkan aspek yang berbeda dan prinsip-prinsip pengendalian penyakit. Berbagai macam masalah yang relevan dengan kesehatan masyarakat dibahas, seperti malaria, TBC, gizi, merokok, serta perawatan kesehatan pengungsi. Bagian dari modul ini dilakukan melalui pembelajaran interaktif dalam Lingkungan Belajar Virtual. Tujuan Pada akhir siswa modul akan dapat: menilai dan menginterpretasikan hasil penelitian tentang epidemiologi penyakit menular (CD) dan penyakit tidak menular (NCD) dan menjelaskan bagaimana mereka dapat menginformasikan pengambilan keputusan yang relevan proses tentang strategi pengendalian menganalisis dan kritis membahas pendekatan yang berbeda dan strategi yang digunakan dalam pengendalian penyakit dan merumuskan strategi konteks yang tepat untuk mengontrol satu atau lebih CD dan / atau NCD membandingkan dan kontras pendekatan untuk pengendalian penyakit menular dan penyakit tidak menular (yaitu perilaku, imunologi, lingkungan, gizi, pelayanan) dalam kaitannya dengan tingkat yang relevan pencegahan menganalisis dan kritis membahas kekuatan dan kelemahan dari program-program khusus pengendalian penyakit atau strategi (CD & NCD) dalam kaitannya dengan pendekatan terpadu pembangunan sistem kesehatan dan reformasi kesehatan saat ini mengenai kendali CD & NCD Kadar penyegaran pada konsep dasar: Tren, populasi berisiko tinggi, faktor risiko perilaku, pola transmisi, epidemi-endemik, infeksi penyakit, dll pendekatan untuk pengendalian penyakit menular dan tidak menular, dan persamaan dan perbedaan antara strategi pengendalian. strategi pengendalian, seperti: skrining / penemuan kasus dan manajemen kasus, vaksinasi, kepatuhan dan pengambilan pasien, pencegahan, monitoring & evaluasi, pengawasan, promosi kesehatan, intervensi lingkungan, undang-undang / peraturan dll malnutrisi, defisiensi mikronutrien, obesitas analisis dan desain program pengendalian baik di tingkat pelayanan kesehatan dan intersectorally, baik untuk CD & NCD implikasi dan interaksi antara reformasi kesehatan saat ini dan strategi pengendalian CD & NCD; implikasi dan interaksi kebijakan dari sektor lain pada strategi pengendalian penyakit. peran masyarakat dalam pengendalian CD dan NCD masalah kesehatan dalam konteks kamp pengungsi kriteria penerimaan Pelatihan akademis atau kualifikasi profesional dalam bidang yang relevan Pengalaman kerja di bidang terkait, termasuk pengalaman dalam manajemen atau perencanaan di negara berkembang Kemahiran dalam berbicara dan menulis bahasa Inggris [-]

Menyelesaikan Sesuatu (barcelona)

IESE Business School, University of Navarra - Executive Education Department: Short Focused Programs
Kampus Paruh waktu 4 hari May 2017 Spanyol Barcelona

Untuk mendapatkan sesuatu, dan khususnya mendorong perubahan strategis, para pemimpin terlebih dahulu harus mengidentifikasi sumber-sumber daya dan menggunakan informasi ini untuk secara efektif mempengaruhi orang lain. Mengingat bahwa strategi melibatkan koordinasi berbagai praktek. [+]

Semua terlalu sering, ketika sebuah strategi bisnis gagal, kekurangan yang terkena tidak dalam strategi itu sendiri, tetapi dalam pelaksanaannya,. Jelas kemampuan untuk "menyelesaikan sesuatu" adalah penting bagi para pemimpin bisnis hari ini. Ini adalah faktor utama dalam menentukan perusahaan mereka panjang panjang kesuksesan, menurut survei terbaru oleh Strategi & Bisnis.

Untuk mendapatkan sesuatu, dan dalam strategis mendorong perubahan tertentu, para pemimpin terlebih dahulu harus mengidentifikasi sumber-sumber daya dan menggunakan informasi ini untuk secara efektif mempengaruhi orang lain. Mengingat bahwa strategi melibatkan koordinasi berbagai praktek, seorang manajer juga harus mampu memetakan medan politik organisasi dalam rangka untuk mengidentifikasi individu-individu yang bertanggung jawab untuk difusi budaya strategi-mendukung. Karena kondisi berubah dengan cepat dari waktu ke waktu, manajer akhirnya harus memiliki alat yang memungkinkan mereka untuk memantau evolusi dari proses perubahan. ... [-]


Tentu Saja - Kreativitas Strategis

ERAM Crossmedia College
Kampus Penuh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Orang-orang kreatif sering merasa agak bersalah jika ditanya tentang bagaimana mereka berhasil datang dengan sesuatu karena mereka hanya "melihat" itu. Tampaknya jelas bagi mereka setelah beberapa saat.Hal ini disebabkan kemampuan mereka [+]

Kursus - Kreativitas Strategis

Orang-orang kreatif sering merasa agak bersalah jika ditanya tentang bagaimana mereka berhasil datang dengan sesuatu karena mereka hanya "melihat" itu. Tampaknya jelas bagi mereka setelah beberapa saat. Hal ini disebabkan kemampuan mereka untuk 1) mengasosiasikan pengalaman sebelumnya dan 2) mensintesis mereka, menciptakan yang berbeda. Alasan mereka mampu melakukan hal ini adalah bahwa mereka telah memiliki pengalaman lebih atau berpikir lebih tentang mereka daripada orang lain. Sayangnya, hal ini tidak umum. Banyak orang di industri kita belum menikmati beragam pengalaman yang berarti mereka don 't memiliki cukup "titik" untuk dapat menghubungkan mereka. Mereka akhirnya merancang solusi yang terlalu "linear ", tanpa perspektif yang cukup luas berkaitan dengan tantangan di depan mereka.Seperti Steve Jobs mengatakan kepada majalah Wired pada bulan Februari 1995: "The luas pemahaman kita tentang pengalaman manusia, desain yang lebih baik kita akan memiliki ." ... [-]


Pengaruh Strategi Dan Program Negosiasi

Stanford Graduate School of Business
Kampus Paruh waktu 6 hari October 2017 Amerika Serikat Stanford

Program ini mengajarkan Anda strategi negosiasi yang efektif dan taktik pengaruh untuk setiap situasi bisnis, dan membantu Anda untuk menganalisa isu-isu etis yang muncul saat Anda bernegosiasi untuk mencapai tujuan Anda. [+]

Pemimpin yang paling sukses saat ini bisnis mengandalkan keterampilan negosiasi dan pengaruh di setiap kesempatan - apakah untuk menutup kesepakatan bisnis besar, merekrut anggota tim inti, atau mendapatkan sumber daya yang langka dalam lingkungan yang sangat saling tergantung. Program ini mengajarkan Anda strategi negosiasi yang efektif dan taktik pengaruh untuk setiap situasi bisnis, dan membantu Anda untuk menganalisa isu-isu etis yang muncul saat Anda bernegosiasi untuk mencapai tujuan Anda. Ikhtisar Konten Kurikulum yang komprehensif dalam Pengaruh dan Strategi Negosiasi Program meliputi keterampilan negosiasi dan taktik, dan juga metode penyelesaian sengketa yang dapat diterapkan ketika negosiasi gagal. Topik berkisar dari penggunaan strategi pengaruh dalam lingkungan kerja sehari-hari untuk melakukan negosiasi yang kompleks yang melibatkan perbedaan budaya, koalisi, dan tantangan etika. Peserta mengambil bagian dalam latihan mulai dari dua pihak untuk perundingan enam-pihak, dengan terus-menerus berputar mitra dari seluruh dunia. Pada akhir program, peserta juga menerima toolkit mengambil-rumah pada CD-ROM yang meliputi kuliah video pada negosiasi oleh direktur fakultas dan latihan penyegaran. Kunci takeaways: - Powerfull strategi untuk meningkatkan pengaruh dalam perundingan kedua dua-partai dan multi-partai - Umum kerangka kerja untuk pendekatan yang lebih rasional untuk negosiasi ... [-]


Kepemimpinan Strategis Untuk Manajer Senior

MCE Management Centre Europe
Kampus Penuh waktu 4 hari March 2017 Belgia Brussels

Anda menghadapi tantangan kepemimpinan. Organisasi Anda memiliki untuk melakukan penyesuaian strategis, atau mungkin mengadopsi arah strategis baru, dan itu berarti perubahan untuk banyak orang. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Manajer senior MENGAPA mengikuti program ini? Anda menghadapi tantangan kepemimpinan. Organisasi Anda memiliki untuk melakukan penyesuaian strategis, atau mungkin mengadopsi arah strategis baru, dan itu berarti perubahan untuk banyak orang. Anda tidak yakin bagaimana Anda akan mendapatkan orang di seluruh organisasi untuk bertindak bersama-sama dalam fungsi strategi dan mencapai tujuan. Apa yang harus Anda sebagai seorang pemimpin lakukan untuk menyelaraskan orang-orang Anda, dapatkan buy-in mereka, mendapatkan strategi diterapkan, dan memperkuat sikap dan perilaku yang berkontribusi terhadap eksekusi tanpa cela? WHO harus hadir? Eksekutif senior yang memimpin perubahan dan implementasi strategi di perusahaan mereka. Mereka harus menyelaraskan beberapa tingkatan, divisi dan lokasi untuk mencapai tujuan strategis. BAGAIMANA Anda akan mendapatkan keuntungan? Sebagai hasil dari berpartisipasi dalam workshop ini, Anda akan lebih mampu untuk memimpin implementasi strategi dan perubahan. Anda akan memiliki rencana untuk menyelaraskan orang-orang Anda untuk menyampaikan pada proposisi nilai pelanggan Anda. APA yang akan Anda belajar dan berlatih? Ini adalah workshop yang fleksibel, terus diperbarui sebagai tren bisnis perubahan, dan disesuaikan dengan kekhawatiran masing-masing kelompok peserta. Waktu akan disisihkan setiap hari untuk peer-to-peer coaching, di mana peserta dapat berbagi tantangan dan pengalaman. Banyak peserta telah mendapatkan solusi yang berharga untuk masalah sulit dengan metode ini. Sebelum lokakarya, Anda akan: Menyelesaikan beberapa bacaan latar belakang pada konsep-konsep kunci Siapkan studi kasus yang sangat singkat tentang situasi kepemimpinan nyata dan datang ke bengkel siap untuk membahasnya Mengumpulkan setiap kepemimpinan atau perilaku umpan balik yang Anda terima di perusahaan Anda Anda akan menggunakan ini untuk membantu Anda berpikir tentang rencana aksi kepemimpinan Anda Modul 1 - Mulai dengan Strategi Batal Modul ini adalah tentang pengaturan konteks kepemimpinan. Topik meliputi: Tren global: Dunia berubah, perubahan apa yang Anda harus mengelola? Elemen strategi yang jelas Nilai pelanggan Proposisi di pusat misi, visi, dan strategi Bagaimana pelanggan Anda mengalami perusahaan Anda, dan mengapa ini? Implikasi dari Customer Value Proposition untuk kepemimpinan - Pimpinan MCE untuk Strategi Implementasi Model Membuat rencana implementasi strategi yang jelas - "Strategi Rumah" Membuat kristal strategi Anda jelas dan berkomunikasi dalam cara orang dapat memahami, membeli ke, dan tahu apa yang harus dilakukan Segmentasi stakeholder dan menyesuaikan strategi komunikasi Anda Modul 2 - Proses Align dan Orang untuk Strategi Anda akan melihat sistem keras di perusahaan yang mempengaruhi keyakinan dan perilaku masyarakat. Ketika strategi perubahan, hal-hal ini harus berubah juga mendukung strategi; jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan perubahan perilaku yang Anda inginkan. Apa yang membantu orang untuk bertindak dalam mendukung strategi, dan apa yang blok mereka, atau mendorong mereka untuk melakukan sesuatu yang lain? Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Metrik kinerja Mengatur KPI yang tepat Tujuan Cascading Sistem manajemen kinerja Manajemen kinerja individu Menyelaraskan kompensasi dan reward sistem Proses dan Struktur Struktur terbaik untuk strategi yang berbeda Metodologi proses bisnis yang berbeda Perbaikan proses bisnis Menjaga hal-hal sederhana Menggunakan Net Promoter Score untuk mengukur loyalitas pelanggan - ukuran kinerja utama dan sopir dari perbaikan proses untuk memberikan nilai kepada pelanggan Menerapkan untuk situasi Anda sendiri Modul 3 - Anda sebagai Pemimpin Anda akan lebih fokus pada "sistem lunak" di perusahaan - bagaimana nilai-nilai, perilaku dan budaya bantuan atau strategi implementasi menyakiti? Apa gaya pribadi Anda dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk menyelaraskan orang-orang Anda? Bakat, kompetensi, dan pola pikir yang diperlukan untuk strategi yang berbeda Implementasi strategi baru sebagai program manajemen perubahan Peran tim top dalam menetapkan contoh Membangun koalisi untuk perubahan Gaya kepemimpinan dan perilaku Praktek kepemimpinan teladan Memotivasi tim dan organisasi yang beragam Modul 4 - Masuk ke Aksi Anda akan mengkompilasi belajar Anda menjadi rencana tindakan pribadi untuk implementasi Anda kembali, diinformasikan oleh umpan balik dari fasilitator lokakarya dan dari rekan-rekan Anda. Praktek berkomunikasi rencana pelaksanaan Anda sesuai keinginan Anda ke staf Anda Bagaimana membuat strategi ditindaklanjuti Mengelola kompleksitas, skala dan kecepatan Mengelola beberapa proyek dan menetapkan prioritas Mengelola risiko dengan pelaksanaan [-]

Strategis Keuangan Keterampilan Untuk Industri Energi

Cox School of Business, Southern Methodist University
Kampus Paruh waktu 1 minggu September 2017 Amerika Serikat Dallas

Program ini merupakan program, terkonsentrasi minggu-panjang studi yang dimulai pada hari Minggu sore hari dan diakhiri pada sore hari pada hari Jumat berikutnya. Kebanyakan hari terdiri dari tiga sesi kelas dan tiga diskusi kelompok kecil. [+]

Sebuah seminar satu minggu memberikan sebuah tangan-pendekatan untuk menguasai penting dari sisi keuangan industri energi hari ini. Seminar ini menarik menengah ke peserta tingkat senior dari berbagai segmen industri minyak dan gas dan dari berbagai bidang fungsional dalam perusahaan-perusahaan energi. Anda akan bertemu dan berbagi ide dengan para eksekutif dari seluruh dunia. Sebagian besar waktu Anda selama program akan dihabiskan membahas isu-isu industri dengan peserta program lainnya - dalam kelompok diskusi kecil, dalam sesi kelas yang ramai, makan siang, dan di sesi informal kembali ke hotel. Program ini merupakan program, terkonsentrasi minggu-panjang studi yang dimulai pada hari Minggu sore hari dan diakhiri pada sore hari pada hari Jumat berikutnya. Kebanyakan hari terdiri dari tiga sesi kelas dan tiga diskusi kelompok kecil. Sebuah hari kerja khas dimulai dengan diskusi kelompok dan berakhir dengan persiapan individu larut malam. Penting untuk dicatat bahwa ini adalah program di-tinggal. Pengalaman masa lalu menunjukkan bahwa peserta keuntungan yang besar dari interaksi kelompok dan pengalaman terkonsentrasi bahwa format di-tinggal memungkinkan. Siapa yang Harus Hadir - Non-manajer keuangan yang ingin mencapai beberapa derajat dari pengetahuan keuangan di industri energi pengaturan - Keuangan manajer yang ingin mempertajam kemampuan mereka, memperluas basis pengetahuan mereka, dan berhubungan keterampilan fungsional mereka untuk suatu konteks, manajemen umum yang lebih luas - Peserta khas memiliki lebih dari lima tahun pengalaman manajemen - Usia peserta umumnya berkisar dari 30-an awal 50-an awal - Peserta akan baik dari perusahaan minyak dan gas bumi atau dari perusahaan-perusahaan di industri energi terkait, seperti perusahaan pipa, organisasi pelayanan dan penawaran, instansi pemerintah atau lembaga keuangan Manfaat Kehadiran Ratusan eksekutif telah memilih SMU Strategis Keterampilan Keuangan untuk Industri Energi untuk eksposur berkonsentrasi untuk teknik pengelolaan keuangan secara unik disesuaikan dengan kompleksitas industri mereka. Dalam kursus ini, intensif selama seminggu Anda akan: - Dapatkan pengetahuan tentang teknik-teknik keuangan, praktek, terminologi, dan kontroversi. - Pelajari konsep keuangan sangat penting dalam rangka untuk lebih diri Anda sebagai seorang manajer ... dan melakukannya dalam pengaturan terkonsentrasi jauh dari tempat kerja Anda. - Berpartisipasi dalam merangsang diskusi kasus kelas pada minyak yang relevan dan topik gas industri. - Pelajari bagaimana perusahaan lain telah menerapkan strategi keuangan yang sukses. - Siapkan diri Anda untuk membuat keputusan yang lebih baik keuangan dan operasi ... dan belajar kerangka yang tepat untuk melakukannya. - Memperoleh teknik untuk menilai kinerja bawahan Anda, divisi Anda, atau perusahaan Anda. - Studi dan mengembangkan konsep dan teknik yang dapat diterapkan pada pekerjaan Anda ... segera. - Siapkan diri Anda untuk kemajuan ke peran manajemen yang lebih senior dalam perusahaan Anda. - Pelajari lebih lanjut SEKARANG tentang topik Anda sudah lama menyegarkan kembali ... "Suatu hari nanti. " Tanggal: September 10-15, 2006 ... [-]


Intelijen Pasar Dan Penelitian Pasar Di Asia

Institute For Asia Strategy And Knowledge (I-ASK)
Kampus Penuh waktu 2 hari August 2017 Singapura

Dalam seminar dua hari Anda akan bekerja dengan satu pemikir dunia strategis terutama untuk membangun intelijen pasar dan keterampilan riset pasar [+]

Pasar Intelijen dan Riset Pasar di Asia

Ringkasan Program

Dalam seminar dua hari Anda akan bekerja dengan salah satu dunia pemikir strategis terutama untuk membangun intelijen pasar dan keterampilan riset pasar untuk meningkatkan perusahaan Anda kinerja. Kursus ini mengajarkan pendekatan terstruktur untuk mengumpulkan, menganalisis dan memberikan informasi penting untuk pengambilan keputusan manajemen. Ini menguraikan komponen dari sistem informasi pasar dan menunjukkan cara untuk melakukan riset pasar yang akan mendorong perusahaan Anda strategi 's dan memberikan langsung, informasi bermanfaat untuk keputusan taktis.

Mengapa engkau hadir? ... [-]