Kursus di Strategi

Bandingkan 53 Studi Kursus di Strategi

Strategi

Memperoleh pendidikan dalam strategi mungkin terdengar seperti seseorang sebenarnya mempersiapkan diri untuk pertempuran. Memang, studi akademis strategi, desain strategis, dan manajemen strategis mirip dengan mengerahkan pasukan. Singkatnya, kursus ini berpusat pada menggunakan sumber daya secara bijaksana.

Hal ini mungkin masih meninggalkan Anda bertanya-tanya, "Apa yang dimaksud dengan program strategi?" Untuk menjawab itu, Anda harus terlebih dahulu memahami bagaimana penting keputusan perusahaan dan manajerial proses pembuatan adalah untuk ekonomi dunia. Prinsip Strategis adalah faktor membimbing yang memungkinkan usaha kecil, semua jalan sampai ke konglomerat besar, untuk membuat pilihan terbaik tentang sumber daya mereka yang terbatas. Kursus strategi adalah bagaimana pencari gelar dan individu dapat belajar tentang prinsip-prinsip berkembang.

Bahkan bagi orang-orang yang tidak mencari pekerjaan sebagai ahli strategi, mengambil kursus dalam disiplin ini sangat bagus untuk siapa saja yang berpikiran bisnis. Konsep strategis dapat diterapkan pada hampir semua bidang pekerjaan. Namun, banyak dari kursus lebih diinginkan diarahkan studi pasca-sarjana, yang mungkin memerlukan pra-syarat.

Sebagai seseorang yang tertarik dalam strategi, siswa akan ingin tahu berapa banyak kursus-kursus ini biaya sehingga mereka dapat menyeimbangkan sumber daya mereka sendiri anggaran. Dalam rangka untuk mencari tahu, yang terbaik adalah meminta kantor penerimaan sekolah yang menawarkan kursus langsung untuk kutipan akurat.

Ada banyak karir yang menarik pada konsep yang diajarkan dalam kursus strategi, bahkan jika salah satu tidak ingin menjadi strategi pemasaran.Ketika mengejar setiap tingkat posisi manajemen bisnis, pemahaman yang kuat tentang alokasi sumber daya dan strategi desain adalah bulu di topi pemohon.

 

Tidak peduli di mana Anda tinggal atau di mana Anda ingin belajar, pilihan pendidikan yang paling fleksibel adalah mengambil kelas online dalam strategi. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan beragam dan menyelesaikan pendidikan mungkin, sementara juga bekerja di sekitar jadwal mereka sendiri. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Maju Lokakarya Perencanaan Strategis

Convertas
Kampus Penuh waktu 5 hari Pendaftaran Terbuka Uni Emirat Arab Dubai Abu Dhabi Britania Raya London Turki Istanbul Malaysia Kuala Lumpur lebih dari + 7

Perencanaan strategis adalah alat yang dapat menjawab "bagaimana" untuk mencapai visi Anda. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Setelah profesor mengatakan bahwa melihat lalat yang mencoba untuk menyeberangi kaca jendela dan mendapatkan cahaya; dia memukul dirinya di kaca berkali-kali dan tentunya ia tidak bisa menyeberang. fly ini memiliki visi dan berkomitmen, tapi mengapa dia tidak bisa mencapai tujuannya? Dia tidak menggunakan hak "Strategi". Perencanaan strategis adalah alat yang dapat menjawab "bagaimana" untuk mencapai visi Anda. [-]

Sekolah Musim Panas Bisnis Dan Manajemen: Manajemen Strategis Internasional Modul Musim Panas

Peter the Great St. Petersburg Polytechnic University
Kampus 2 minggu September 2017 Rusia St Petersburg

Selama dua minggu pada bulan September mahasiswa dari berbagai negara belajar manajemen strategis internasional. Perhatian khusus diberikan untuk fitur bisnis di Rusia dan lingkungan bisnis Rusia. [+]

MANA? St Petersburg State Polytechnic University (SPbSPU), salah satu lembaga tertua dan bergengsi pendidikan tinggi di Saint-Petersburg, Rusia. SPbSPU bekerja sama dengan perguruan tinggi, organisasi pendidikan internasional dan perusahaan dari seluruh dunia dan memiliki pengalaman panjang dan luas dalam menyediakan program pendidikan di daerah yang berbeda. Tahun ini SPbSPU menawarkan Summer School "International Manajemen Strategis". APA? Selama dua minggu pada bulan September mahasiswa dari berbagai negara belajar manajemen strategis internasional. Perhatian khusus diberikan untuk fitur bisnis di Rusia dan lingkungan bisnis Rusia. Beban kerja sesuai dengan 6 sks (ECTS) untuk jumlah total 40 jam akademik dan termasuk program berikut: - Manajemen dan Keanekaragaman; - Strategi Memasuki Pasar Berkembang: Peluang dan Ancaman; - Kewirausahaan dan Strategi: Berpikir di Luar Kotak di Rusia; - Inovasi sebagai Keunggulan Kompetitif Key di Pasar Internasional; - Bisnis dalam Konteks: Strategi Bisnis di Rusia. Selain kelas yang diberikan oleh State Polytechnic University profesor dan pakar internasional, program ini mencakup tur penelitian perusahaan dan kunjungan ke landmark dan obyek wisata terkenal di St-Petersburg. Semua kelas dan out-of-kelas kegiatan dilakukan dalam bahasa Inggris. Setelah berhasil menyelesaikan Program siswa akan menerima sertifikat SPbSPU. Penelitian tur perusahaan-perusahaan Rusia dan perusahaan Internasional yang berbasis di Rusia. Wisata: The Hermitage, The Museum Rusia, Trips Saluran Boat, Peterhof. Akomodasi: Akomodasi ganda di dua kamar apartemen dengan fasilitas bersama dan dapur di asrama mahasiswa nyaman [-]

Manajemen Strategis Dan Pemasaran - Canggih Pengembangan Profesional [tingkat He7] Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 14 minggu August 2017 Britania Raya Bolton

Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari bisnis dan ... [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Manajemen Strategis dan Pemasaran - Advanced Pengembangan Profesional [Level HE7] paruh waktu Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari strategi bisnis dan tingkat perusahaan konten dari strategi kompetitif, serta evaluasi strategis. Tata kelola perusahaan, tanggung jawab dan etika bisnis juga kunci untuk kursus ini. Tentu saja hal ini setara dengan 200 jam pembelajaran. Kursus ini akan menggunakan perkuliahan formal, diskusi kelompok dan studi kasus. Awalnya kuliah akan digunakan untuk mengembangkan pengetahuan Anda tentang konsep yang mendasari studi manajemen strategis. Sebagai pengetahuan Anda meningkatkan Anda akan berpartisipasi lebih lengkap dalam eksplorasi kritis dari konsep. Studi kasus akan memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi penerapan konsep manajemen strategis dan model, menerapkannya untuk masalah bisnis, dan mengevaluasi isu-isu strategis dalam studi kasus, sementara kritis menilai penerapan dan kegunaan dari model teoritis. Penilaian akan tertulis tugas studi kasus. Persyaratan masuk Pemohon diwajibkan untuk telah memperoleh gelar pertama atau setara dan dua tahun pengalaman kerja. [-]

Pemasaran, Strategi Digital & Internasional (Roma + Lille) - Program Bahasa Inggris

Il Sole 24 ORE Business School
Kampus Penuh waktu 9 bulan September 2017 Italia Milan

Ini adalah program ideal bagi siswa yang tertarik dalam memperoleh keterampilan teknis dan manajerial untuk membangun karir di pemasaran dan pasar internasional. Program ini digital berorientasi, dalam rangka untuk memberikan siswa dengan pengetahuan praktis dalam manajemen merek, pemasaran dan komunikasi strategi ... [+]

pemasaran internasional & strategi digital situs resmi Internasional full time Guru termasuk program pertukaran satu bulan dihabiskan di Lille, Prancis @IESEG School of Management. TUJUAN DAN OPENINGS PROFESIONAL Guru yang memberikan keterampilan teknis dan manajerial untuk berhasil beroperasi di perusahaan bersaing di pasar global. Pada akhir kursus bidang utama penempatan adalah perusahaan multinasional, lembaga komunikasi web, Media Center, perusahaan konsultasi. Sebelumnya dua puluh tujuh edisi Italia Guru jaminan konsolidasi pengalaman ini dan hubungan dengan merek global. TARGET Guru ini ditujukan untuk lulusan muda dan tahun lulus akhir mahasiswa yang tertarik dalam membangun karir internasional dalam pemasaran, media sosial & strategi digital. JANGKA WAKTU DAN STRUKTUR Program ini dimulai pada 25 September 2017 dan diselenggarakan dalam dua tahap: Teori dan Praktek untuk jangka waktu 6 bulan di dalam kelas, lokakarya dan perusahaan dilihat (kelas diadakan dari Senin sampai Jumat): 5 bulan di Roma, Italia 1 bulan di Lille, Prancis @ IESEG School of Management Pengalaman melalui magang 4 bulan di perusahaan penting atau konsultan: lebih dari 95% dari siswa kami bekerja setelah magang. Guru membutuhkan penuh waktu kehadiran wajib dan diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. PROGRAM Program ini dibagi menjadi modul-modul berikut: alat dasar: dasar-dasar Ekonomi, Pemasaran dan Tek Pemasaran dan alat komunikasi pemasaran digital dan strategi digital Strategis, Operasional & Analytical CRM @IESEG School of Management di Lille pasar internasional dan pemasaran Baru dibuat di Italia: inovasi dan digital start up Kursus ini juga mencakup beberapa kegiatan khusus: Perusahaan Kunjungan: mengunjungi organisasi Italia global terkenal yang telah mengembangkan strategi internasional... [-]

CIPD Canggih Level 7 Penghargaan Di Sumber Daya Dan Manajemen Artis -

Chartered Institute Of Personnel and Development (CIPD)
Kampus Penuh waktu 5 minggu Britania Raya London

Mendapatkan keterampilan untuk mengambil pendekatan strategis untuk sumber daya dan manajemen bakat dalam rangka membangun dan memelihara organisasi yang berkelanjutan. Dengan gaya yang menantang praktisi berpengalaman, ini ulasan pascasarjana program kualifikasi, pertanyaan dan menganggap solusi alternatif untuk kompleks dan spesialis sumber daya dan manajemen bakat topik. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Intensif, program kualifikasi jalur cepat Mendapatkan keterampilan untuk mengambil pendekatan strategis untuk sumber daya dan manajemen bakat dalam rangka membangun dan memelihara organisasi yang berkelanjutan. Dengan gaya yang menantang praktisi berpengalaman, ini ulasan pascasarjana program kualifikasi, pertanyaan dan menganggap solusi alternatif untuk kompleks dan spesialis sumber daya dan manajemen bakat topik. Untuk siapa ini - Praktisi resourcing Senior yang memahami arah strategis organisasi dan mencari untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan khusus melalui program intensif tatap muka lokakarya, penilaian dan belajar-sendiri. - Generalis dan spesialis yang memiliki kewenangan untuk memulai perubahan di arena sumber daya dan bakat manajemen - Sebagai lokakarya tatap muka diselesaikan dalam blok satu minggu, program ini sangat cocok untuk praktisi yang bekerja di luar Inggris. Manfaat Setelah menyelesaikan program ini, Anda akan dapat: - kritis menganalisis faktor internal dan eksternal yang berdampak pada sumber daya dan bakat manajemen - menunjukkan komitmen pada keanekaragaman dalam sumber daya dan manajemen bakat praktik - mengevaluasi sumber daya dan manajemen bakat strategi untuk perencanaan jangka panjang - melakukan perencanaan sesi jangka panjang dan pendek - memanfaatkan perencanaan tenaga kerja untuk mengidentifikasi kesenjangan perencanaan bakat - kritis menganalisis rekrutmen dan seleksi metode untuk prediktabilitas, keandalan dan validitas - memanfaatkan alat manajemen bakat dan teknik - menganalisis omset, stabilitas dan retensi strategi - ulasan pensiun, redundansi dan praktek pemberhentian melawan hukum, etika dan praktek profesional. Kadar PRE-KERJA - Anda akan membutuhkan untuk menyelesaikan sekitar 10 jam dari pra-membaca atau pra-kerja sebelum menghadiri program ini. Pastikan Anda faktor ini ke... [-]

Perpanjangan Desain Strategis Yang Sedang Berlangsung

IED – Istituto Europeo di Design Rio de Janeiro
Kampus Paruh waktu 60 jam March 2018 Brasil Rio de Janeiro

Tujuan kursus adalah untuk mendorong pemikiran kritis dan kemampuan desain kreatif dan arsitektur, menggunakan Desain Strategis sebagai alat. [+]

PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Mendorong pemikiran kritis dan kemampuan desain kreatif dan arsitektur menggunakan Desain Strategis sebagai alat bisnis. Panel-4 Desain Strategis Mulai Tanggal: Maret Pelajaran: Senin dan Rabu - 19h30 22h30 ke Jam: 60 jam Bahasa Portugis Deskripsi dan tujuan: Tujuan kursus adalah untuk mendorong pemikiran kritis dan kemampuan desain kreatif dan arsitektur, menggunakan Desain Strategis sebagai alat. Metodologi interaktif dan kolaboratif, memberikan prioritas untuk fokus pada penelitian, refleksi dari peluang baru dan konsep. Kelas akan diajarkan oleh para profesional dengan keahlian yang diakui di pasar, yang akan membawa data dari realitas lembaga, klien dan kasus besar. Idenya adalah untuk memberikan siswa tantangan, pengalaman dan peluang yang terkait dengan Desain, Inovasi dan Desain Strategis. Sasaran: Desain profesional, arsitektur, iklan dan bidang terkait. Prasyarat: Pengetahuan tentang desain dan pendidikan tinggi. topik saja: Strategis Design Course mengikuti metodologi proses inovasi melalui Desain Berpikir. Modul 1: Memahami - Kasus Desain Strategi. - Inovasi. - Desain, Desain Berpikir dan Desain Strategis. Modul 2: Rencana - Penelitian Teknis dan Penelitian. - Metodologi dan Proses Desain Strategis. - Mengetahui agen Desain Strategis. - Keberlanjutan dalam pengembangan dan praktek dalam proyek. - Branding dan Desain Strategis. - "Windows Strategis Design": Encounters dengan profesional diundang bekerja di daerah yang berbeda seperti: Ekonomi Kreatif, Kebijakan untuk Mendorong Desain, Crowndfunding, Mobility, Pendidikan dan Pelayanan Desain. Modul 3: Bertindak Dipandu oleh tim multidisiplin, siswa akan didorong untuk melakukan proyek dengan metodologi Desain Berpikir. Lokakarya akan teoritis dan praktis, menggunakan prinsip learning by doing. Apa yang siswa akan belajar? -... [-]

Athe Level 7 Kualifikasi Dalam Manajemen Strategis

University of Bolton - Ras Al Khaimah Academic Centre
Kampus Penuh waktu September 2017 Uni Emirat Arab Ras Al Khaimah

kualifikasi ini menyediakan rute yang fleksibel bagi peserta didik yang telah mencapai kualifikasi manajemen pada tingkat yang lebih rendah serta untuk peserta didik yang tidak memiliki bisnis atau manajemen kualifikasi, tetapi mungkin memiliki kualifikasi di bidang lain dan / atau pengalaman manajemen sebelumnya di tempat kerja. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Program ini diajarkan di UAE REVISI Athe LEVEL 7 KUALIFIKASI MANAJEMEN STRATEGIS: Oktober 2016. Halaman ini adalah untuk suite revisi kualifikasi, yang kami meluncurkan 1 Oktober 2016. Jika Anda ingin melihat 2011 suite level 7 kualifikasi manajemen maka silahkan cek website kami. Fitur utama dari 2016 kualifikasi Tingkat 7 Manajemen Strategis kualifikasi ini menyediakan rute yang fleksibel bagi peserta didik yang telah mencapai kualifikasi manajemen pada tingkat yang lebih rendah serta untuk peserta didik yang tidak memiliki bisnis atau manajemen kualifikasi, tetapi mungkin memiliki kualifikasi di bidang lain dan / atau pengalaman manajemen sebelumnya di tempat kerja. Dukungan kualifikasi perkembangan untuk lebih belajar misalnya untuk top up ke MBA atau pekerjaan. Kami telah merespon umpan balik dari penyedia pendidikan tinggi dan pusat-pusat dan termasuk sejumlah fitur baru di kualifikasi direvisi. Semua unit akan dinilai lulus, jasa dan perbedaan dan peserta didik akan menerima kelas menyeluruh lulus, jasa atau perbedaan. Kami telah merevisi unit yang ada dalam menanggapi umpan balik dan menambahkan unit baru seperti International Finance Kami telah mengembangkan jalur yang akan memungkinkan peserta didik untuk mengkhususkan diri di daerah pilihan mereka jika mereka suka. jalur ini adalah: Umum (unendorsed) keuangan pemasaran Mengelola Orang Internasional Kami telah menciptakan dua ukuran kualifikasi - 60 kredit dan 120 sks Pusat dapat memberikan kualifikasi dengan cara yang paling sesuai dengan peserta didik mereka memberi mereka kesempatan terbaik untuk sukses. "Jelas bagi saya bahwa kualifikasi baru memperluas dan memperdalam cakupan yang ada dari pengetahuan kunci, kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan... [-]

Tentu Saja Ekstensi Pada Pemikiran Desain

IED – Istituto Europeo di Design Sao Paulo
Kampus Paruh waktu 36 jam April 2018 Brasil Sao Paulo

Mengoksidasi struktur perusahaan menggunakan model bisnis melalui desain yang membahas memang budaya inovasi dalam proses menciptakan dan mengelola (Desain Berpikir). [+]

PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Mengoksidasi struktur perusahaan menggunakan model bisnis melalui desain yang membahas memang budaya inovasi dalam proses menciptakan dan mengelola (Desain Berpikir). Mulai: September Hari kerja: pameran 3rd Waktu: 19h-23h Load Time: 36h Tujuan: Mengoksidasi struktur perusahaan dalam menggunakan model bisnis melalui desain yang membahas memang budaya inovasi dalam proses menciptakan dan mengelola (BERPIKIR DESAIN). Inovasi tidak berhubungan dengan melihat dunia seperti itu, tetapi seperti itu bisa. Pikiran desain sebagai alat strategis, fokus pada inovasi yang sangat penting dan mengasumsikan peran yang semakin penting dalam hari ke hari. Isi: - Desain Panorama difokuskan pada perusahaan yang menggunakan desain sebagai inovasi; - Apakah Desain Berpikir? - Desain yang berpusat pada manusia - pengalaman konsumen - Proses desain berpikir dalam bisnis - latihan Penerapan Desain Berpikir dan Desain Kuorum: Pembentukan kelas dan awal kursus tergantung pada kuorum, untuk memastikan pengalaman terbaik bagi semua peserta. IED SP berhak untuk menunda atau membatalkan kursus jika Anda tidak mendapatkan kuorum. Koordinasi: Hulk Giannelli Hulk Giannelli dibentuk oleh fakultas Desain Industri (desain) FAAP pada tahun 2000, jurusan Desain Industri di IED - Institut Eropa di Design (2012). Pendiri HULKdesign - pengembangan produk dan proses (2012). Pendiri mitra nodesign (2000-2009), manajer pengembangan konsep baru / proyek. Pemenang berbagai penghargaan seperti Idea, MCB, IF dan Sansung. Saat kuliah dan lokakarya di bidang inovasi. Spesialis menganalisis proyek pada sudut pandang rantai produksi, dari bahan baku untuk pengiriman ke pelanggan, menggunakan alat analisis umum dalam sistem manajemen sebagai PBS, Benchmark, grafik, antara lain. [-]

Strategi Pengendalian Penyakit Menular Dan Tidak Menular (ccnd)

Royal Tropical Institute (KIT)
Kampus Penuh waktu 3 - 5 minggu April 2018 Belanda Amsterdam

Penyakit control mengacu pada paket yang luas dari strategi untuk mengendalikan penyakit, dari pencegahan primer, promosi kesehatan, dan undang-undang kesehatan untuk skrining untuk deteksi dini, pengobatan dan rehabilitasi. Kursus ini dirancang untuk membantu petugas pengendalian penyakit mempertahankan kekuatan program mereka saat bergerak menuju pendekatan yang lebih terintegrasi dan sektor-lebar. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Penyakit control mengacu pada paket yang luas dari strategi untuk mengendalikan penyakit, dari pencegahan primer, promosi kesehatan, dan undang-undang kesehatan untuk skrining untuk deteksi dini, pengobatan dan rehabilitasi. Kursus ini dirancang untuk membantu petugas pengendalian penyakit mempertahankan kekuatan program mereka saat bergerak menuju pendekatan yang lebih terintegrasi dan sektor-lebar. Kursus ini TropEd terakreditasi dan dapat diikuti sebagai berdiri sendiri saja atau sebagai bagian dari Master di Kesehatan Internasional atau Master dalam program Kesehatan Masyarakat. Dalam rangka untuk memilih strategi yang tepat untuk penyakit tertentu dalam situasi tertentu, manajer pelayanan kesehatan perlu memahami konteks di mana penyakit timbul, faktor yang berkontribusi terhadap penyebarannya, dan tentu saja alami penyakit. Dalam modul ini sejumlah penyakit, baik menular dan tidak menular (NCD), digunakan sebagai model untuk menunjukkan aspek yang berbeda dan prinsip-prinsip pengendalian penyakit. Berbagai macam masalah yang relevan dengan kesehatan masyarakat dibahas, seperti malaria, TBC, gizi, merokok, serta perawatan kesehatan pengungsi. Bagian dari modul ini dilakukan melalui pembelajaran interaktif dalam Lingkungan Belajar Virtual. Tujuan Pada akhir siswa modul akan dapat: menilai dan menginterpretasikan hasil penelitian tentang epidemiologi penyakit menular (CD) dan penyakit tidak menular (NCD) dan menjelaskan bagaimana mereka dapat menginformasikan pengambilan keputusan yang relevan proses tentang strategi pengendalian menganalisis dan kritis membahas pendekatan yang berbeda dan strategi yang digunakan dalam pengendalian penyakit dan merumuskan strategi konteks yang tepat untuk mengontrol satu atau lebih CD dan / atau NCD membandingkan dan kontras pendekatan untuk pengendalian penyakit menular dan penyakit tidak menular (yaitu perilaku, imunologi, lingkungan, gizi, pelayanan) dalam kaitannya... [-]

Membangun Dan Menerapkan Strategi Pertumbuhan

University of Chicago Booth School of Business
Kampus Paruh waktu 5 hari September 2017 Amerika Serikat Chicago New York, NY Philadelphia Britania Raya London Spanyol Madrid Singapura lebih dari + 8

Strategi drive semua disiplin ilmu bisnis. Oleh karena itu, pengembangan strategi rasa mungkin adalah bakat paling penting setiap manajer dapat membangun dan memiliki. [+]

Strategi drive semua disiplin ilmu bisnis. Oleh karena itu, pengembangan strategi rasa mungkin adalah bakat paling penting setiap manajer dapat membangun dan memiliki. Seminar ini akan membantu Anda mengembangkan intuisi strategis dan menekankan penerapan strategi. Ini akan melampaui penelaahan terhadap berbagai teori dan akan menghasilkan ide-ide nyata yang berlaku untuk bisnis Anda saat ini dan masa depan.

Tujuan

- Identifikasi hasil besar dari strategi

- Bagaimana mengembangkan, merancang, dan menerapkan strategi yang tepat

- Bedakan tujuan dari strategi

--- Tentukan peran manajemen dalam strategi

- Menganalisis pola kuat dalam pemikiran strategis ... [-]


Pascasarjana Dalam Strategi Pemasaran Digital & Jaringan Sosial

IIMN - Instituto Internacional de Marketing
Kombinasi online & kampus Paruh waktu 10 bulan September 2017 Spanyol Barcelona

Pentingnya Media Social Network adalah fakta yang tak terbantahkan dan perusahaan, lembaga dan organisasi tahu. Proliferasi dan penerimaan media sosial sebagai saluran percakapan dengan pelanggan saat ini dan potensi setiap hari lebih. Bertanggung jawab untuk merancang strategi untuk mencapai tujuan adalah Strategist Media Sosial ... [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Pascasarjana Digital Strategi Pemasaran & Jaringan Sosial Pentingnya Media Social Network adalah fakta yang tak terbantahkan dan perusahaan, lembaga dan organisasi tahu. Proliferasi dan penerimaan media sosial sebagai saluran percakapan dengan pelanggan saat ini dan potensi setiap hari lebih. Bertanggung jawab untuk merancang strategi untuk mencapai tujuan adalah Strategist Media Sosial. Untuk alasan ini kami merancang ini dari lulusan IIMN memenuhi harapan angka ini profesional yang baru. Ini dapat memberikan Anda lulus jaminan yang diperlukan untuk memastikan bahwa kedua proyek digital Anda seperti strategi perusahaan yang berencana datang ke hasil. Tujuan Membuat rencana pemasaran 2.0: Menganalisis lingkungan, pasar dan persaingan. Desain dan implementasi strategi yang efektif dengan konten berkualitas untuk menarik pelanggan potensial. Pengembangan Rencana Strategis di Media Sosial. Memahami dan mengembangkan penciptaan kampanye kreatif digital, saluran dibedakan dan disutradarai oleh proses yang ditargetkan. Mengetahui tingkat apa desain praktik terbaik dan rekomendasi untuk web yang dapat digunakan adalah. Menguasai metode, teknik dan proses desain berorientasi pengguna (UCD); metode untuk mengevaluasi kegunaan dari web. Menganalisis kepuasan pengguna, mengidentifikasi masalah potensial dan memberikan solusi melalui analisis web. Menginterpretasikan data bahwa Google Analytics dan menerapkannya pada pengambilan keputusan. Untuk melatih siswa untuk mengatasi analisis web dari perspektif profesional. Memungkinkan siswa untuk membangun dan menjalankan strategi komunikasi digital. Menyediakan siswa dengan alat untuk memenuhi tantangan bisnis di ranah digital. Untuk tujuan ini, mereka diajarkan untuk menggunakan strategi dan disiplin kunci dalam Digital Marketing. Belajar Blended Dalam perwujudan Blended Learning atau pembelajaran blended membagi siswa dengan kombinasi kelas dan kerja online.... [-]

Seminar - Terobosan Strategi

IPM Business school
Kampus Penuh waktu 2 hari September 2017 Belarus Minsk

Strategi - bukan hasilnya, tapi arah untuk mencapai hasil.Ini memobilisasi sumber daya dan kekuatan perusahaan untuk membangun masa depan [+]

Seminar - Terobosan Strategi

Strategi - bukan hasilnya, tapi arah untuk mencapai hasil. Ini memobilisasi sumber daya dan kekuatan perusahaan untuk membangun masa depan. Dua hari lokakarya "Terobosan Strategi" - adalah pekerjaan tim manajemen dari beberapa perusahaan untuk mengembangkan strategi terobosan untuk perusahaan mereka. Workshop ini adalah bagi mereka yang memahami bahwa pembicaraan gelombang kedua krisis - bukan hanya fantasi ahli individu. Ini adalah bagi mereka yang melihat ini "lonceng alarm" sebagai alasan logis untuk perubahan kebijakan serius. Situasi ekonomi yang tidak menguntungkan, yang menjaga ketegangan di seluruh dunia, sekarang saatnya untuk teori abstrak, dan waktu untuk solusi tinggi "terobosan".Oleh karena itu, seminar akan pergi untuk bekerja pada strategi khusus untuk perusahaan Anda, bukan kasus dari negara lain dan berabad-abad. Teamwork - kunci untuk efektivitas pelaksanaan strategi.Yang ideal adalah anggota dari tim manajemen program, yang terdiri dari: Chief Executive Officer (CEO), Chief Financial Officer, Direktur Produksi, Direktur Penjualan, Direktur Pemasaran, Direktur Sumber Daya Manusia.... [-]


Kepemimpinan Strategis Untuk Manajer Senior

MCE Management Centre Europe
Kampus Penuh waktu 4 hari March 2018 Belgia Brussels Britania Raya London Uni Emirat Arab Dubai Spanyol Barcelona Bahrain Perancis Paris lebih dari + 9

Anda menghadapi tantangan kepemimpinan. Organisasi Anda memiliki untuk melakukan penyesuaian strategis, atau mungkin mengadopsi arah strategis baru, dan itu berarti perubahan untuk banyak orang. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Manajer senior MENGAPA mengikuti program ini? Anda menghadapi tantangan kepemimpinan. Organisasi Anda memiliki untuk melakukan penyesuaian strategis, atau mungkin mengadopsi arah strategis baru, dan itu berarti perubahan untuk banyak orang. Anda tidak yakin bagaimana Anda akan mendapatkan orang di seluruh organisasi untuk bertindak bersama-sama dalam fungsi strategi dan mencapai tujuan. Apa yang harus Anda sebagai seorang pemimpin lakukan untuk menyelaraskan orang-orang Anda, dapatkan buy-in mereka, mendapatkan strategi diterapkan, dan memperkuat sikap dan perilaku yang berkontribusi terhadap eksekusi tanpa cela? WHO harus hadir? Eksekutif senior yang memimpin perubahan dan implementasi strategi di perusahaan mereka. Mereka harus menyelaraskan beberapa tingkatan, divisi dan lokasi untuk mencapai tujuan strategis. BAGAIMANA Anda akan mendapatkan keuntungan? Sebagai hasil dari berpartisipasi dalam workshop ini, Anda akan lebih mampu untuk memimpin implementasi strategi dan perubahan. Anda akan memiliki rencana untuk menyelaraskan orang-orang Anda untuk menyampaikan pada proposisi nilai pelanggan Anda. APA yang akan Anda belajar dan berlatih? Ini adalah workshop yang fleksibel, terus diperbarui sebagai tren bisnis perubahan, dan disesuaikan dengan kekhawatiran masing-masing kelompok peserta. Waktu akan disisihkan setiap hari untuk peer-to-peer coaching, di mana peserta dapat berbagi tantangan dan pengalaman. Banyak peserta telah mendapatkan solusi yang berharga untuk masalah sulit dengan metode ini. Sebelum lokakarya, Anda akan: Menyelesaikan beberapa bacaan latar belakang pada konsep-konsep kunci Siapkan studi kasus yang sangat singkat tentang situasi kepemimpinan nyata dan datang ke bengkel siap untuk membahasnya Mengumpulkan setiap kepemimpinan atau perilaku umpan balik yang Anda terima di perusahaan Anda Anda akan menggunakan ini untuk membantu Anda berpikir... [-]

Menyelesaikan Sesuatu (barcelona)

IESE Business School, University of Navarra - Executive Education Department: Short Focused Programs
Kampus Paruh waktu 4 hari May 2017 Spanyol Barcelona Madrid Amerika Serikat New York Jerman Munich New York, NY lebih dari + 6

Untuk mendapatkan sesuatu, dan khususnya mendorong perubahan strategis, para pemimpin terlebih dahulu harus mengidentifikasi sumber-sumber daya dan menggunakan informasi ini untuk secara efektif mempengaruhi orang lain. Mengingat bahwa strategi melibatkan koordinasi berbagai praktek. [+]

Semua terlalu sering, ketika sebuah strategi bisnis gagal, kekurangan yang terkena tidak dalam strategi itu sendiri, tetapi dalam pelaksanaannya,. Jelas kemampuan untuk "menyelesaikan sesuatu" adalah penting bagi para pemimpin bisnis hari ini. Ini adalah faktor utama dalam menentukan perusahaan mereka panjang panjang kesuksesan, menurut survei terbaru oleh Strategi & Bisnis.

Untuk mendapatkan sesuatu, dan dalam strategis mendorong perubahan tertentu, para pemimpin terlebih dahulu harus mengidentifikasi sumber-sumber daya dan menggunakan informasi ini untuk secara efektif mempengaruhi orang lain. Mengingat bahwa strategi melibatkan koordinasi berbagai praktek, seorang manajer juga harus mampu memetakan medan politik organisasi dalam rangka untuk mengidentifikasi individu-individu yang bertanggung jawab untuk difusi budaya strategi-mendukung. Karena kondisi berubah dengan cepat dari waktu ke waktu, manajer akhirnya harus memiliki alat yang memungkinkan mereka untuk memantau evolusi dari proses perubahan. ... [-]


Gelar Pascasarjana Dalam Manajemen Desain

Bau Design College of Barcelona
Kampus Penuh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Barcelona

Dalam pascasarjana ini akan menekankan aspek strategis dan manajemen yang mengarah pada keberhasilan bisnis, serta keterampilan yang diperlukan untuk merespon inovatif untuk transformasi model organisasi dan manajemen proyek. [+]

Kursus di Strategi Terbaik. Gelar Pascasarjana Manajemen Desain Dalam pascasarjana ini akan menekankan aspek strategis dan manajemen yang mengarah pada keberhasilan bisnis, serta keterampilan yang diperlukan untuk merespon inovatif untuk transformasi model organisasi dan manajemen proyek. UMUM TUJUAN PELATIHAN YANG Untuk mendapatkan alat-alat manajemen dan pengetahuan yang akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan perspektif baru ini pada profesi mereka. Untuk memahami apa yang dibutuhkan ketika memulai bisnis baru. Untuk memperoleh bahasa bisnis. Untuk memiliki alat untuk mengembangkan keterampilan manajemen efisien terkemuka / koordinasi tim. Untuk memperoleh keterampilan komunikasi yang diperlukan untuk berkolaborasi dengan tim interdisipliner. Untuk mempelajari untuk mendeteksi peluang bisnis di luar bidang spesifik desain. Untuk diberikan alat yang diperlukan yang mereka butuhkan untuk menjadi komponen mengintegrasikan antara proyek / tugas untuk dikembangkan dan perusahaan secara keseluruhan. Silabus Program pascasarjana ini dibagi menjadi 4 modul, keempat menjadi pengembangan Proyek Penelitian Akhir untuk mengakhiri kursus. Kursus ini dimulai dengan Modul I (lebih strategis), maka bergantian antara lebih pasti, isi spesifik dari modul (Modul II dan III). Setiap modul akan dikembangkan di seluruh kursus dengan cara yang terorganisir untuk menggabungkan teori dan praktek secara paralel. Dari waktu ke waktu, ceramah dari spesialis di isu-isu kunci dan sangat topikal akan diselenggarakan, serta kunjungan untuk menyelesaikan pelatihan pascasarjana. Modul I - Perusahaan desain dan strategi Modul II - Desain dan manajemen alat Modul III - keterampilan manajerial Modul IV - Tugas Akhir KESEMPATAN KARIR Manajer studio desain perusahaan dan. Bertanggung jawab untuk desain strategis. Konsultasi eksternal dalam desain dan inovasi. Manajer desain, di semua... [-]