Kursus di Pemasaran

Bandingkan 50 Kursus di Pemasaran

Pemasaran

Kursus akademik adalah kelas-kelas akademis yang diajarkan oleh instruktur yang memiliki kualifikasi yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan peserta atau pelatihan di bidang atau disiplin tertentu. Kursus bervariasi secara luas dalam hal ukuran, konten dan durasi.

Pemasaran adalah drive di balik kesuksesan dan pertumbuhan dari banyak bisnis. Melakukan postgraduatedegree dalam Pemasaran akan menyentuh pada berbagai disiplin ilmu, maka, itu tergantung pada program studi lain yang diambil untuk satu untuk menentukan tingkat yang tepat Pemasaran dalam pemasaran untuk mengambil.

Kursus di Pemasaran

Baca terus

Short Courses in Marketing

London School of Business and Finance (LSBF)
Kampus Penuh waktu 4 hari Pendaftaran Terbuka Britania Raya London

[+]

Kursus singkat empat hari LSBF dalam pemasaran dirancang untuk memberi Anda pengetahuan industri yang spesifik.

[-]

Tentu Saja Spesialisasi Dalam Pemasaran Dan Pemilihan Kampanye Politik

CESCOMPOL - Centro de Estudios Superiores de Comunicación y Marketing Político
Kampus Penuh waktu 6 bulan September 2018 Spanyol Madrid

Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. [+]

TUJUAN: Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini: Mereka dapat berpartisipasi atau melakukan kampanye pemilu Mereka tahu menangani alat pemasaran terbaru. Mereka tahu semua teknik jajak pendapat pemilu dan dapat menafsirkan. Mereka mempelajari teknik-teknik berbicara di depan umum. Mereka tahu konteks kebijakan luar negeri dan praktik umum di lingkungan lain. Mereka dapat secara efektif merancang strategi personal branding. Ditujukan: Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. EVALUASI Memperoleh gelar akhir tunduk mengatasi semua modul program serta penyusunan tugas akhir. KUALIFIKASI UNTUK MEMPEROLEH gelar spesialis dari University of Alcala de Henares dan gelar Spesialis oleh CESCOMPOL AGENDA Manajemen Komunikasi Politik: Hubungan Kelembagaan dan Hubungan Masyarakat Komunikasi offline dan jaringan online: Manajemen Media Sosial Pemasaran politik dan Manajemen Gambar kepemimpinan pribadi dan Ucapan Konsultasi Politik: Desain dan Manajemen Pemilihan Kampanye Tesis master KARIR Siswa dapat mengisi posisi di: partai-partai politik Consulting Kantor komunikasi lembaga resmi dan pemerintah media [-]

Sesi Musim Panas 2017

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2018 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan untuk siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Mewah atas semua seni unik know-how, produk dan jasa yang membutuhkan rasa mendalam kualitas. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keterampilan dan kompetensi dalam memahami kode dan bahasa industri Mewah tertentu akan mekar. [+]

Kursus di Pemasaran Terbaik. BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence. Dalam semua bidang yang didedikasikan - perhiasan, pembuatan jam tangan, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan dan jasa Mewah terkait dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan. EIML Paris EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerjasama dengan pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang ditawarkan di EIML Paris melatih manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Bahan baku pembeli, Merchandiser Produk Manager, Operator ritel, dll - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll PERSYARATAN - Profil Calon 'bisa sangat beragam. Yang paling penting adalah untuk merawat estetika, kesempurnaan, menjadi kreatif, memiliki rasa untuk komunikasi, memiliki kemampuan analisis pola dan tren, dan peka terhadap seni dan surat-surat. - Calon harus menunjukkan 2 tahun pendidikan tinggi yang sukses atau telah meraih gelar Sarjana atau yang setara. - Untuk non-penutur asli, kemampuan berbahasa Inggris dokumen bukti yang diperlukan (tes bahasa Inggris atau surat rekomendasi dari sekolah Anda saat ini). SERTIFIKASI -... [-]

Program Web Analytics Superior

Spain Business School
Kombinasi online & kampus 6 bulan January 2018 Spanyol Madrid

semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. [+]

Siapa yang harus hadir: semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. Tujuan: Belajar bagaimana mengukur hasil penjualan, konversi ... Mengetahui bagaimana menganalisis perilaku bahwa pengguna di web. Menguasai analisis media sosial. Belajar untuk mencapai pengalaman pengguna yang lebih baik. loyalitas pelanggan. agenda: MODUL 1 - Teknologi Lingkungan dan Hukum MODUL 2 - Pengantar analitik MODUL 3 - Tujuan dan strategi dari sebuah situs web MODUL 4 - Google Analytics saya MODUL 5 - Google Analytics II MODUL 6 - Social Media Analytics MODUL 7 - Analytics di E-Commerce MODUL 8 - Analytics Adobe / Omniture MODUL 9 - Excel untuk Analis MODUL 10 - alamat Komunikasi MODUL 11 AKHIR PROGRAM. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Foundation. Anda dapat mendanai program angsuran, tanpa bunga. silabus dirancang dan diajarkan oleh profesional yang diakui di lapangan. guru berprestasi Matias Ezequiel - Berpengalaman Konsultan Senior di Deloitte Digital. Andrés Menchero - Data & Analytics di BMind Sales Consultant pembuat Perusahaan SL Alex Gibelalde - Pendiri di Boostit - Digital Advising. Gorka Goikoetxea - SEO, SEM dan analisis digital di Aukera. Paco García Bravo - Digital & E-commerce Direktur Lékué-Dosen. Oscar Rodriguez - Independent konsultan Pemasaran dan... [-]

Kursus Singkat - Marketing

European School of Economics
Kampus Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Italia Roma Milan Florence Spanyol Madrid Britania Raya London lebih dari + 5

The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. [+]

Kursus di Pemasaran Terbaik. Itu Program Specialised ESE di Pemasaran adalah dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. Kursus ini akan mempersiapkan peserta untuk berbagai kegiatan seperti manajemen merek, pengembangan produk, jasa pemasaran dan bisnis-ke-bisnis pemasaran memungkinkan mereka untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Karena pemasaran adalah seni dan ilmu menargetkan segmen pasar dan memperoleh, mempertahankan dan membangun loyalitas kita akan bekerja pada komunikasi yang efektif dan pengiriman layanan yang unggul dan nilai. Peserta akan mampu mengelola, mengawasi dan mengarahkan mereka sendiri, dan lain-lain, kegiatan, sementara memahami isu-isu strategis dan tren di lapangan. Ini termasuk penggunaan informasi untuk membuat keputusan penting dan penerapan teori dan teknik untuk situasi kerja yang realistis praktis dalam sektor ini. Tanggal Intake: Januari, April, September Struktur Kursus Siswa akan mengambil empat modul berikut - Pengembangan Inovasi dan Manajemen - E-Bisnis dan E-Commerce - Pemasaran Internasional Strategis - Perilaku Konsumen - Komunikasi Pemasaran Terpadu - Manajemen Bisnis Internasional Kursus Jangka waktu: Satu Term Akademik Cara Pengiriman: Setiap modul terdiri dari 100 jam pembelajaran; 30 jam yang dihabiskan dalam kuliah / seminar dan sisa waktu dikhususkan untuk kegiatan belajar diarahkan, persiapan penilaian akhir dan belajar-sendiri. Persyaratan: formulir aplikasi, selesai dengan benar Gelar pertama dalam sebuah topik yang relevan atau kualifikasi profesional tingkat setara * Resume / CV + pernyataan pribadi... [-]

Tentu Saja Ekstensi Merek

IED – Istituto Europeo di Design Rio de Janeiro
Kampus Paruh waktu 60 jam March 2018 Brasil Rio de Janeiro

Kursus ini bertujuan pemahaman branding, dan peran profesional dalam manajemen merek strategis. Kursus ini menyediakan informasi bagi peserta untuk memiliki pandangan saat Branding dan identitas dapat mengembangkan strategi dan mengarahkan ekspresi dari merek kami mengelola, sehingga mereka berdiri di pasar referensi mereka. [+]

PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Lab Manajemen Sekolah Jenis kursus: Perpanjangan Bahasa Portugis Koordinator: Marcelo Nacimento, Roberto Muntoreanu Home: Maret Hari: Selasa dan Kamis Jam: 19:30-22:30 Jumlah jam: 60h Durasi: 2.5 bulan TUJUAN Kursus ini bertujuan pemahaman branding, dan peran profesional dalam manajemen merek strategis. Kursus ini menyediakan informasi bagi peserta untuk memiliki pandangan saat Branding dan identitas dapat mengembangkan strategi dan mengarahkan ekspresi dari merek kami mengelola, sehingga mereka berdiri di pasar referensi mereka. Kelas akan diajarkan oleh para profesional dengan keahlian yang diakui di pasar, yang akan membawa data dari realitas lembaga, klien dan kasus besar. Idenya adalah untuk memberikan siswa dengan cara yang praktis tantangan dan peluang yang terkait dengan Branding. KHALAYAK Mahasiswa, lulusan baru atau profesional dalam Design, Pemasaran, Komunikasi, Seni dan pemangku kepentingan yang bertujuan untuk memperluas pengetahuan mereka pada subjek. KOORDINASI Marcelo Nascimento Desainer khusus dalam pemikiran desain, UX dan perencanaan komunikasi strategis. Memiliki pengalaman yang luas dalam mengembangkan strategi untuk merek, telah melayani klien seperti FGV, Disney, Bayer, Tiket, penuh perhatian, Coca-Cola dan perusahaan besar lainnya. Ini adalah mitra dan Inovasi Manager BINKY. Roberto Muntoreanu Desainer grafis dan ilustrator dengan pengalaman dalam manajemen account, orang dan merek. Saat ini mitra dan penasihat kreatif Binky. Sepanjang karirnya, secara aktif berpartisipasi dalam kampanye untuk Grup Accor dan kemudian untuk Edenred, yang menghasilkan Top penghargaan HR Pikiran dan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja. Dia telah melayani klien dari berbagai bidang, termasuk, Disney, GSK, Tiket, penuh perhatian, Coca-Cola, Petrobras, Odebrecht, SulAmérica dan Sekretariat Kesehatan Rio de Janeiro. WILAYAH... [-]

Tentu Saja Dalam Pemasaran - Program Keterampilan Dalam Keterampilan Pemasaran Dan Aplikasi

Damelin Part Time
Kampus Paruh waktu 84 jam February 2018 Afrika Selatan Johannesburg

Setelah berhasil menyelesaikan program dan jika pelajar ditemukan menjadi "Kompeten" di PoE, pelajar akan menerima Pernyataan SETA Layanan Hasil menguraikan unit standar yang tercakup dalam Program Keterampilan Keterampilan Pemasaran dan Aplikasi dan 22 kredit dicapai. [+]

Kursus Pemasaran - Program Keterampilan Keterampilan Pemasaran dan Aplikasi Sertifikasi Setelah berhasil menyelesaikan program dan jika pelajar ditemukan menjadi "Kompeten" di PoE, pelajar akan menerima Pernyataan SETA Layanan Hasil menguraikan unit standar yang tercakup dalam Program Keterampilan Keterampilan Pemasaran dan Aplikasi dan 22 kredit dicapai. Persyaratan

Jika dilakukan secara penuh waktu: Pengetahuan, pemahaman dan penerapan bahasa Inggris di NQF 3/Grade 11 atau setara Pengetahuan, pemahaman dan penerapan Literasi Matematika di NQF 3/Grade 11 atau setara Pengetahuan, pemahaman dan penerapan bahasa 2nd Afrika Selatan di NQF Tingkat 2/Grade 10 atau setara Pengetahuan, pemahaman dan penerapan Literasi Komputer di NQF Tingkat 3/Grade 11 atau setara Pendaftaran dapat dikenakan wawancara dengan anggota staf akademik Jika dilakukan secara paruh waktu: Pengetahuan, pemahaman dan penerapan Berhitung dan Melek (1 dan 2 bahasa) di kelas 12 atau setara CAT telah disetujui, sehingga membebaskan pelajar dari melakukan dasar-dasar ... [-]

10-minggu Saja Di Dibuat Di Italia Dan Barang-barang Mewah Industri

Accademia del Lusso
Kampus Penuh waktu 10 minggu April 2018 Italia Milan

Kursus ini dirancang untuk siswa yang ingin mengenal, secara mendalam, karakteristik Made in Italy sebagai model diakui yang dihargai di seluruh dunia di sektor fashion dan barang-barang mewah. Kursus ini mencakup pelajaran kelas teori, lokakarya dan kegiatan praktis lainnya, pekerjaan proyek dan penilaian tes ... [+]

Kursus ini dirancang untuk siswa yang ingin mengenal, secara mendalam, karakteristik Made in Italy sebagai model diakui yang dihargai di seluruh dunia di sektor fashion dan barang-barang mewah. Kursus ini mencakup pelajaran kelas teori, lokakarya dan kegiatan praktis lainnya, pekerjaan proyek dan penilaian tes. Tujuan Kursus Kursus ini bertujuan untuk: Mendefinisikan Made in Italy melalui sejarah dan evolusi Erat menganalisis konsep mewah Mengevaluasi sejarah kasus yang signifikan sebagai simbol Excellence Italia Memperkenalkan dinamika terkait dengan ritel barang mewah Spesifikasi saja Durasi: 150 jam lebih dari 10 minggu Jadwal: Senin sampai Jumat Tanggal mulai: 2016/11/04 Tanggal akhir (ujian akhir termasuk): 17/06/2016 Bahasa: English Tentu saja Harga: € 6,900 Program Studi Kuliah dan kegiatan kelas praktis Dibuat di Italia & Mewah Industri Barang (termasuk kasus-sejarah) Positioning ritel di Fashion Mewah Sistem The Never-ending Evolusi Retail Trends Lokakarya eksternal BENGKEL LandLab Pendidikan kunjungan eksternal ke tempat-tempat yang terkait dengan industri fashion Milan serta kunjungan ke museum, perpustakaan dan ruang pamer. Analisis situs fashion. BrandLab Belajar Laboratories untuk membuat kontak langsung dengan merek fashion. Ini dapat terdiri dari kunjungan, seminar dan pertemuan dengan para profesional dari nama-nama terkenal Made in Italy (produk, jasa dan komunikasi). EventLab Mengambil bagian dalam acara fashion penting seperti acara dan pameran. Workweeks Siswa melaksanakan dua proyek penuh waktu selama seminggu berdasarkan pesanan perusahaan fashion nyata. [-]

Kursus Singkat: Marketing

European School of Economics Italy
Kampus Penuh waktu 1 semester January 2018 Italia Roma Milan Florence lebih dari + 2

The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. [+]

Kursus di Pemasaran Terbaik. Kursus singkat ESE: Pemasaran PROGRAM KHUSUS ESE - PEMASARAN The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. Kursus ini akan mempersiapkan peserta untuk berbagai kegiatan seperti manajemen merek, pengembangan produk, jasa pemasaran dan bisnis-ke-bisnis pemasaran memungkinkan mereka untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Karena pemasaran adalah seni dan ilmu menargetkan segmen pasar dan memperoleh, mempertahankan dan membangun loyalitas kita akan bekerja pada komunikasi yang efektif dan pengiriman layanan yang unggul dan nilai. Peserta akan mampu mengelola, mengawasi dan mengarahkan mereka sendiri, dan lain-lain, kegiatan, sementara memahami isu-isu strategis dan tren di lapangan. Ini termasuk penggunaan informasi untuk membuat keputusan penting dan penerapan teori dan teknik untuk situasi kerja yang realistis praktis dalam sektor ini. Tanggal Intake: Januari, April, September Struktur Kursus Siswa akan mengambil empat modul berikut - Pengembangan Inovasi dan Manajemen - E-Bisnis dan E-Commerce - Pemasaran Internasional Strategis - Perilaku Konsumen - Komunikasi Pemasaran Terpadu - Manajemen Bisnis Internasional Kursus Jangka waktu: Satu Term Akademik Cara Pengiriman: Setiap modul terdiri dari 100 jam pembelajaran; 30 jam yang dihabiskan dalam kuliah / seminar dan sisa waktu dikhususkan untuk kegiatan belajar diarahkan, persiapan penilaian akhir dan belajar-sendiri. Bahasa instruksi: Inggris Tingkat Instruksi: Pascasarjana Persyaratan: formulir aplikasi, selesai dengan benar Gelar pertama dalam sebuah topik yang... [-]

Marketing, Digital & International Strategy (Rome + Lille) - English program

Il Sole 24 ORE Business School
Kampus Penuh waktu 9 bulan September 2018 Italia Milan

[+]

. KONTAK [-]

Program Khusus Dalam Pemasaran

European School of Economics Madrid
Kampus Paruh waktu 1 semester September 2018 Spanyol Madrid

The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. [+]

Kursus di Pemasaran Terbaik. Itu Program Specialised ESE di Pemasaran adalah dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. Kursus ini akan mempersiapkan peserta untuk berbagai kegiatan seperti manajemen merek, pengembangan produk, jasa pemasaran dan bisnis-ke-bisnis pemasaran memungkinkan mereka untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Karena pemasaran adalah seni dan ilmu menargetkan segmen pasar dan memperoleh, mempertahankan dan membangun loyalitas kita akan bekerja pada komunikasi yang efektif dan pengiriman layanan yang unggul dan nilai. Peserta akan mampu mengelola, mengawasi dan mengarahkan mereka sendiri, dan lain-lain, kegiatan, sementara memahami isu-isu strategis dan tren di lapangan. Ini termasuk penggunaan informasi untuk membuat keputusan penting dan penerapan teori dan teknik untuk situasi kerja yang realistis praktis dalam sektor ini. Pusat ESE Madrid dilengkapi dengan area studi siswa, laboratorium komputer, perpustakaan, dan akses internet nirkabel. Tanggal Intake: Januari, April, September Struktur Kursus: Siswa akan mengambil empat dari modul berikut Pengembangan Inovasi dan Manajemen E-Bisnis dan E-Commerce Pemasaran Internasional Strategis Perilaku Konsumen komunikasi pemasaran terpadu Manajemen Bisnis Internasional Durasi Kursus: Satu istilah akademis Total Jam Kursus: 165 jam Cara Pengiriman: Setiap modul terdiri dari 100 jam pembelajaran; 30 jam dihabiskan di ceramah / seminar dan waktu yang tersisa dikhususkan untuk kegiatan pembelajaran terarah, persiapan penilaian akhir dan belajar mandiri. Bahasa Instruksi: Bahasa Inggris Tingkat Instruksi: Pascasarjana Persyaratan: formulir aplikasi,... [-]

Kursus Pemasaran

European School of Economics London
Kampus Penuh waktu 3 bulan September 2018 Britania Raya City of London

The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. [+]

PROGRAM KHUSUS ESE - PEMASARAN The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. Kursus ini akan mempersiapkan peserta untuk berbagai kegiatan seperti manajemen merek, pengembangan produk, jasa pemasaran dan bisnis-ke-bisnis pemasaran memungkinkan mereka untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Karena pemasaran adalah seni dan ilmu menargetkan segmen pasar dan memperoleh, mempertahankan dan membangun loyalitas kita akan bekerja pada komunikasi yang efektif dan pengiriman layanan yang unggul dan nilai. Peserta akan mampu mengelola, mengawasi dan mengarahkan mereka sendiri, dan lain-lain, kegiatan, sementara memahami isu-isu strategis dan tren di lapangan. Ini termasuk penggunaan informasi untuk membuat keputusan penting dan penerapan teori dan teknik untuk situasi kerja yang realistis praktis dalam sektor ini. Tanggal Intake: Januari, April, September Struktur Kursus Siswa akan mengambil empat dari modul berikut Pengembangan Inovasi dan Manajemen E-Bisnis dan E-Commerce Pemasaran Internasional Strategis Perilaku Konsumen komunikasi pemasaran terpadu Manajemen Bisnis Internasional Durasi Kursus: Satu Istilah Akademik Cara Pengiriman: Setiap modul terdiri dari 100 jam pembelajaran; 30 jam dihabiskan di ceramah / seminar dan waktu yang tersisa dikhususkan untuk kegiatan pembelajaran terarah, persiapan penilaian akhir dan belajar mandiri. Bahasa Instruksi: Bahasa Inggris Tingkat Instruksi: Pascasarjana Persyaratan: Formulir aplikasi, selesai dengan benar (klik disini untuk mendaftar secara online) Gelar pertama dalam sebuah topik yang relevan atau kualifikasi profesional tingkat setara... [-]

Sertifikat Pascasarjana Di Bidang Pemasaran

University of Technology Sydney
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 0.5 - 1 tahun January 2018 Australia Sydney lebih dari + 1

The Graduate Certificate dalam Pemasaran memperkenalkan beberapa dimensi kunci dari pemasaran dan dirancang bagi mereka yang membutuhkan pemahaman umum prinsip-prinsip pemasaran. [+]

Kursus ini memberikan pengetahuan teoritis pemasaran kontemporer dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk kinerja yang unggul di pasar Australia dan internasional.

Pilihan Karir termasuk posisi tingkat manajemen dalam industri atau pemerintah.

[-]

Pemasaran & Komunikasi Untuk Mewah

Haute Future Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 2 minggu October 2018 Italia Milan

The Summer Kampus Pemasaran & Komunikasi Untuk Luxury dirancang untuk memberikan gambaran mendalam tentang pasar mewah dan memperkenalkan unsur-unsur utama dari pemasaran dan komunikasi. [+]

Mengembangkan strategi pemasaran dan komunikasi dari merek mewah signi ca veicolarne ef ectively nilai dan identitas, mempertahankan posisi yang konsisten di pasar dengan janji keunikan dan eksklusivitas, barang mewahnya. Itu Musim panas Kampus Pemasaran & Komunikasi Untuk Mewah Hal ini dirancang untuk memberikan gambaran mendalam tentang pasar mewah dan memperkenalkan unsur-unsur utama dari pemasaran dan komunikasi. Selama kursus itu akan menjelajahi teori positioning dan penargetan dan, melalui analisis c "studi kasus" tertentu, akan menganalisis strategi pemasaran dan komunikasi diadopsi oleh merek mewah paling terkenal. PROGRAM minggu 1 Pengenalan dan analisis "konsep mewah" Konsepsi yang berbeda dari de mewah didefinisikan melalui variabel "waktu dan tempat" Kemewahan sebagai alat komunikasi Studi kasus: kampanye iklan besar, dukungan selebriti dan gosip selebriti Sistem fashion mewah: analisis umum, kekuatan dan kelemahan segmentasi merek: skenario internasional dan kunci faktor kompetitif minggu 2 analisis positioning di pasar referensi strategi positioning atas dasar target referensi Analisis distribusi produk mewah: format baru dan potensi pasar untuk lima saluran utama (ritel, grosir, wisata retail, perusahaan dan outlet penjualan online) manajemen komunikasi: komunikasi dalam hal perubahan sosial, evolusi iklan dan distribusi media digital Situasi skenario masa depan pasar saat ini dan perkiraan [-]

Strategi, Pemasaran Dan Commissioning - Canggih Pengembangan Profesional [tingkat He7] Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 1 semester August 2018 Britania Raya Bolton

Strategi, Pemasaran dan Commissioning modul untuk manajer dan profesional perawatan yang terlibat dalam proses commissioning, baik sebagai penyedia atau sebagai komisaris. Dengan mempelajari modul ini Anda akan belajar tentang proses strategis belakang mengkonfigurasi dan merumuskan rencana strategis bisnis / jasa. Hal ini terkait erat dengan Managing dan Commissioning untuk modul Kinerja ... [+]

Kursus di Pemasaran Terbaik. Strategi, Pemasaran dan Commissioning - Advanced Pengembangan Profesional [Level HE7] paruh waktu \ Program ini didasarkan pada prinsip bahwa penyediaan dan commissioning jasa adalah dua sisi dari mata uang yang sama dan kedua kegiatan harus didukung oleh model yang kuat dari perencanaan strategis dan pemasaran. Anda akan menggunakan layanan Anda sendiri sebagai studi kasus untuk mengembangkan rencana strategis untuk pengembangan penyediaan layanan dan / atau commissioning. Anda akan belajar tentang strategi, pemasaran dan persaingan di organisasi sektor perawatan; komunikasi dan pelaksanaan perubahan pelayanan dan pengertian dan model commissioning / pengadaan dan penyediaan. Anda akan memeriksa 'pasokan' di pasar dan 'analisis kebutuhan' berbasis bukti, pengetahuan dan hubungan dalam strategi. Anda akan melakukan analisis strategis dan stakeholder dan juga biaya analisis manfaat berdasarkan dampak inovasi teknologi dan Anda akan belajar menghasilkan dan mengevaluasi pilihan strategis untuk layanan pengiriman / commissioning. Program ini fleksibel dan dirancang untuk cocok dengan rumah Anda dan masa kerja. Universitas Bolton menawarkan dukungan yang sangat baik mahasiswa, dan ukuran kelas kecil, diajarkan oleh ramah, didekati dan berpengalaman tutor. Semua akan memiliki akses ke semua fasilitas universitas termasuk perpustakaan dan IT suite. Anda mungkin akan diberi dukungan keuangan dari majikan Anda atau Anda mungkin didanai sendiri. Kursus ini merupakan bagian dari kerangka pengembangan profesional dalam Sekolah dan kredit yang diperoleh setelah selesainya program ini dapat digunakan terhadap Pengembangan Profesional MSc (Kepemimpinan Perawatan Kesehatan dan Sosial). Pengakuan profesional Pemetaan hasil belajar dari program ini terhadap Pengetahuan dan Keterampilan Framework (KSF) dan Kualitas Kepemimpinan Framework (LQF) saat... [-]