Kursus di Pemasaran dan Komunikasi

Bandingkan 121 Kursus di Pemasaran dan Komunikasi

Pemasaran dan Komunikasi

Penyelesaian tentu saja memberikan siswa instruksi intensif dalam mata pelajaran tertentu. Umumnya tersedia bagi individu usia delapan belas tahun atau lebih, program bisa berlangsung dari beberapa bulan untuk satu sampai dua tahun.

Apakah Anda bertanya-tanya, apa adalah kursus dalam pemasaran dan komunikasi? Program studi ini meliputi konsep penting dalam mempromosikan produk dan jasa kepada konsumen dan memberikan strategi, bentuk, dan gaya diterima komunikasi dalam dunia bisnis. format tradisional dan digital dapat dimasukkan dalam kursus ini. Anda dapat mengharapkan untuk menerima instruksi umum di bidang ekonomi, menulis, komunikasi lisan dan proses penyampaian ide-ide kepada khalayak. Hal ini dapat mencakup mitra bisnis dan masyarakat secara keseluruhan, dan umum untuk kursus di bidang pemasaran dan komunikasi. Banyak program juga dapat mencakup studi tentang media sosial.

Mahasiswa yang terdaftar dalam jenis ini tentu saja keuntungan banyak manfaat.Individu akan mendapatkan keterampilan bisnis yang diperlukan untuk membantu lebih lanjut karir dan memfasilitasi komunikasi yang baik dalam semua aspek kehidupan. Kursus ini juga dapat memberikan dasar yang baik pengetahuan yang dapat berlaku untuk berbagai jalur karir di banyak industri.

Biaya tentu saja akan bervariasi tergantung di mana Anda mengambil kursus, durasi, dan isinya. Melakukan penelitian dan kontak kantor administrasi sekolah Anda jika Anda memiliki pertanyaan.

Sebuah kursus di bidang pemasaran dan komunikasi dapat menyebabkan karir bisnis yang sukses di bidang periklanan, public relations, menulis bisnis, dan kesempatan kerja terkait lainnya. Banyak orang yang memiliki karir yang menguntungkan dalam penjualan memiliki jenis latar belakang. Dengan dampak pertumbuhan media sosial dalam dunia bisnis, mahasiswa di seluruh dunia yang mengambil jalur ini juga.

Kursus yang tersedia di banyak pengaturan pendidikan internasional, serta melalui internet.Memutuskan jenis apa yang terbaik untuk Anda, dan kemudian mencari program anda di bawah ini dan menghubungi langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

 

Baca terus

Desain Interior Di Fashion Dan Mewah Ritel

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 10 minggu March 2017 Britania Raya London lebih dari + 1

kursus singkat ini menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan Interior Desain dan teknik komunikasi visual dengan tujuan memberikan Anda alat yang diperlukan untuk memaksimalkan profitabilitas titik penjualan, dan untuk mempelajari aspek-aspek penting dari perilaku konsumen, elemen kunci untuk menciptakan pengalaman belanja yang unik dan emosional dan mengubah konsumen menjadi pelanggan setia. [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. Desain Interior di Fashion dan Mewah Retail kursus singkat ini menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan Interior Desain dan teknik komunikasi visual dengan tujuan memberikan Anda alat yang diperlukan untuk memaksimalkan profitabilitas titik penjualan, dan untuk mempelajari aspek-aspek penting dari perilaku konsumen, elemen kunci untuk menciptakan pengalaman belanja yang unik dan emosional dan mengubah konsumen menjadi pelanggan setia. Persyaratan Course Usia minimal: 18 tahun, kemampuan bahasa Inggris: menengah dan layak untuk belajar di Inggris. Intake Paruh waktu (Januari 2017, Maret 2017, Mei 2017) Full-time (Juni 2017, Juli 2017, Agustus 2017) [-]

Program Kinerja Tinggi Copywriting Kreatif

Barcelona School of Creativity
Kampus Penuh waktu 500 jam September 2017 Spanyol Barcelona

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. [+]

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang membacanya, bahwa kita tenggelam dalam budaya visual atau gambar adalah bahasa universal. Namun demikian, kata-kata, menulis kreatif dan copywriting tetap jiwa iklan dan profesi. Adalah kata-kata yang menjual. PROGRAM KETERANGAN Anda akan belajar untuk menunjukkan bahwa kata bernilai seribu gambar, segalanya, benar-benar semuanya, itu bisa dijual hanya dalam kata-kata. Anda akan belajar untuk menangkap perhatian konsumen, merayunya, untuk meyakinkan dia. Anda akan belajar untuk menguasai teknik, media dan bahasa. Dan Anda akan membuat satu buku, buku Anda, untuk menunjukkan semua yang Anda mampu. Program ini berlangsung selama satu tahun akademik: tiga perempat, empat jam sehari Senin sampai Kamis, tetapi juga bekerja di sekolah harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil terbaik. Apakah pelatihan Anda, buku Anda dan masa depan Anda yang dipertaruhkan. THE AGENDA PROGRAM FICTION Anda dapat menghubungi copywriter, editor, kreatif, komunikator, tetapi benar-benar akan menjadi pendongeng, seseorang yang memiliki untuk menceritakan kisah, ide, produk. Dan itu sangat penting untuk menguasai kata, cerita, suasana, konflik, metafora, pause ... Anda harus menguasai narasi. Hanya maka Anda akan mendapatkan ide-ide Anda di akurat. BEBERAPA ISI: Narasi ritme cerita pendek - linguistik dan sumber daya Dudas - ide Penataan - Monolog dan dialog - kata sifat - Pilihan kata-kata - Tampilan menulis - menulis dengan kredibilitas - Muatan emosional teks - Surat itu tidak pernah menulis - Jelajahi kemarahan, rasa bersalah, kelembutan atau gairah - Cara untuk menghubungkan pembaca - Berbicara dengan suara yang berbeda - copywriting Satu hal yang menulis dan lain sangat berbeda, menulis iklan. Hal ini tidak sama dengan mengatakan merayu itu, menimbulkan pertanyaan itu, menjelaskan bahwa menunjukkan alasan yang meyakinkan. Teks iklan adalah penjual terbaik perusahaan, satu-satunya yang dapat berbicara secara pribadi dengan jutaan konsumen. BEBERAPA ISI: Baca, baca, baca - Ide, struktur dan kata-kata - Puisi dan iklan - topik Perang khas - Kata Live - Bekerja dengan Bernbach - Klaim, slogan dan garis dasar - Salin dan seni, bergandengan tangan - Argumentasi dan pidato - menerjemahkan ulang - Winning festival - perlu buku - freelance Bekerja - ... COPYWRITING & MEDIA Audiovisual, grafis atau digital, media lebih dan lebih dan mendukung mereka membutuhkan penjelasan yang tepat, kalimat menggoda, meyakinkan argumen. Semakin banyak peluang untuk copywriter acara yang baik bahwa kata-kata menjual. BEBERAPA ISI: Berpikir satu tempat - Exterior: merayu dengan kata-kata minimum - Voiceover dan dialog - Apa yang harus dilakukan di pemotretan - Layouts polos - Chocks suasana hati - Menulis script untuk televisi - Penyiksaan spanduk - Video Online - headline dirantai - Poming dan bertengger - Menulis untuk Google - 140 peluru - Menulis di jaringan sosial - dari TV ke ponsel - konten Branded, yang webdocumentary acara - Peluang mencetak - Produksi peristiwa dan gerilya - konten Rencana untuk jaringan sosial - KREATIF DAN PRODUKSI ALAT tidak lagi cukup untuk mengetahui bagaimana menulis menjadi salinan yang baik. Pada banyak kesempatan dan di banyak instansi untuk menyalin terserah art director, fotografer, pembuat film atau editor video, dan itu sangat penting untuk mengetahui alat. Selain itu, saat ini mengetahui secara mendalam proses produksi tempat, website, kampanye banner, pengiriman atau bahkan proyek teknologi canggih adalah suatu keharusan dalam lingkungan yang semakin menuntut dan kompetitif. BEBERAPA ISI: Mendominasi Ai, Id dan Ps bisa menyelamatkan hidup Anda (dan buku) - menembak Model dan mengedit video yang - Produksi tempat; agen, produser dan sutradara - produksi digital: dari wireframes ke produk akhir - Rekaman suara dan wedges - Membuat musik untuk iklan - Apa yang membuat salinan seperti saya dalam pemotretan seperti ini ...? KAMPANYE WORKSHOP DAN PENGEMBANGAN BUKU Buku, portofolio, reel, folder, reel, demo ... menyebutnya seperti yang Anda menyebutnya, itu adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mencari pekerjaan di sebuah biro iklan. waktu untuk bekerja dengan pasangan Anda dalam ide-ide, iklan dan kampanye telah datang. Kami berharap produk nyata dan briefing, standar profesional dan, di atas semua, banyak jam bekerja bergandengan tangan dengan art director. BEBERAPA ISI: Dari ide-ide lokal untuk kampanye internasional - Kriteria untuk memilih buku bagian - Integrated Kampanye - Cara membuat ide-ide yang kompleks - Membuat videocases - kesalahan umum dalam buku - Charts jelas - format yang berbeda-beda buku - Cara mendapatkan wawancara kerja - Media dan direkomendasikan mendukung - Kampanye hari ini untuk besok - kitab ganda - CREATIVE WORKSHOP INOVASI Teknologi telah mengubah kehidupan kita selamanya mempengaruhi budaya, ekonomi, hubungan atau komunikasi. Dan, tentu saja, iklan. Dalam workshop ini Anda akan memahami dan menguasai teknologi media dan format baru. Anda praktis akan menggunakan teknologi seperti Arduino, Virtual Reality, pencetakan atau game kampanye 3D. tidak ada hambatan untuk kreativitas baru. Dan Anda, bergandengan tangan dengan pasangan kreatif Anda, memiliki depan banyak sesi untuk membuktikannya. BEBERAPA ISI: Desain Berpikir dan inovasi produk - Workshop Arduino dan teknologi kreatif - Bereksperimen dengan virtual reality - Kampanye ponsel: menghasilkan aplikasi yang berguna dan kreatif untuk merek - viralitas The dan "ngemil" konten - pencetakan 3D: membentuk Anda ide - membuat game yang membuat orang ingin memproduksi dan ingin bermain- kampanye Transmedia - Fasilitas kreatif: efek pemasaran gerilya "wow" - bisa software menjadi ide kampanye ...? [-]

Pusat Kewirausahaan Dan Internasionalisasi

Ibmec
Kampus March 2017 Brasil Rio de Janeiro

Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre adalah satu set sel dan proyek-proyek yang memberikan mahasiswa Ibmec lingkungan untuk latihan keterampilan dan kemampuan mereka, dengan kebebasan dan otonomi. [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. CIS Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre adalah satu set sel dan proyek-proyek yang memberikan mahasiswa Ibmec lingkungan untuk latihan keterampilan dan kemampuan mereka, dengan kebebasan dan otonomi. Ini adalah pusat pengujian yang bergerak dinding antara pasar dan gym. ERC menyambut mahasiswa sudah dari semester pertama untuk bekerja adaptasi dan kepemimpinan tim membentuk dan mengelola sel. Kita mulai dari lembar kosong untuk membentuk protagonis dunia. Mahasiswa juga memiliki kemungkinan untuk menambah nilai pendidikan mereka membangun pengalaman internasional. Perjanjian ditandatangani dengan lembaga pendidikan di 20 negara menawarkan pertukaran dan kemitraan yang memberdayakan siswa dengan pengalaman baru selaras dengan apa yang terjadi di alam semesta. perusahaan junior Di Ibmec, siswa memurnikan keterampilan profesional dalam kontak langsung dengan proses bisnis. pengetahuan teoritis dan praktis untuk menulis sejarah profesional Anda. kewirausahaan sosial Melakukan planet terhubung menyebabkan dampak positif pada realitas. The Social Ibmec adalah sebuah organisasi nirlaba yang mengembangkan proyek-proyek sosial kewirausahaan dengan penekanan pada masyarakat miskin dari Rio de Janeiro, melihat kemungkinan, bertindak dan memungkinkan kemajuan. internasionalisasi Mendidik dengan keunggulan dalam dunia tanpa batas berarti memberdayakan profesional untuk bekerja di seluruh dunia. Ibmec adalah bagian dari DeVry Education Group, salah satu terbesar di dunia, dengan kantor pusat di Chicago dan berusia 85 tahun. Partisipasi penyedia internasional lebih koneksi dalam pelatihan siswa kami sekarang memiliki berbagai diperluas manfaat internasional. Produk dan jasa Jasa dengan berbagai jenis durasi dan sertifikasi yang sesuai dengan tujuan belajar Anda. Tahu bahwa tawaran ERC untuk membangun pengalaman internasional mereka: BURSA: lembaga lebih dari 50 mitra di 20 negara dengan penawaran yang berkaitan dengan semua bidang program sarjana dan master. SEMESTER LUAR NEGERI: lulus, membuat bursa di universitas DeVry di Amerika Serikat mengambil keuntungan dari semua disiplin ilmu untuk menghadiri dalam sejarah sekolah mereka. KONFERENSI INTERNASIONAL: berpartisipasi dalam konferensi ke Silicon Valley (USA), Boston College (AS) dan China tahu lebih banyak tentang budaya startups dan kewirausahaan. ENGLISHPRO: kursus bahasa Inggris disubsidi oleh Ibmec terkemuka siswa dari dasar sampai mahir dalam bahasa utama. [-]

Profesional - Sertifikat Profesional - Chicago

Stafford House International
Kampus Penuh waktu July 2017 Amerika Serikat Chicago

Mempelajari konsep-konsep bisnis dan menerapkan keterampilan canggih Bahasa Inggris untuk tim proyek dan studi kasus bisnis. Program Bahasa Inggris untuk siswa yang ingin menggali dan mengembangkan karir mereka. [+]

Mempelajari konsep-konsep bisnis dan menerapkan keterampilan canggih Bahasa Inggris untuk tim proyek dan studi kasus bisnis. Program Bahasa Inggris untuk siswa yang ingin menggali dan mengembangkan karir mereka. Berbicara dengan para profesional dari perusahaan yang sukses Belajar dari kunjungan ke perusahaan-perusahaan AS Bekerja pada proyek-proyek tim dan studi kasus bisnis yang lengkap Manajemen proyek Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal 4 Jan Apr 4, 5 Jul 3 Oktober Fakta Singkat Mengelola jadwal, anggaran dan risiko Bagaimana membangun kasus bisnis Bagaimana menganalisis proyek-proyek baru Bagaimana untuk melacak dan berkomunikasi kemajuan Marketing & Advertising Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal 29 Februari, 31 Mei, 29 Agustus, 28 Nov Fakta Singkat Tim Proyek: Membuat dan menyajikan rencana pemasaran pengembangan produk, siklus hidup dan perencanaan Bagaimana mengembangkan penjualan, promosi dan periklanan strategi manajemen bisnis Tingkat minimum Menengah Atas Mulai tanggal Feb 1, 2 Mei 1 Agustus, 31 Oktober Fakta Singkat Peran manajemen dan kepemimpinan dalam sebuah organisasi Bagaimana mengembangkan keterampilan kepemimpinan Anda sendiri Bagaimana mengembangkan hubungan profesional [-]

Tentu Saja - Semester Di Ekuador

Universidad Espiritu Santo
Kampus Penuh waktu 1 semester February 2017 Ekuador Guayaquil

Siswa di Semester di Program Ekuador memiliki kesempatan untuk belajar, berlatih dan menyempurnakan kemampuan bahasa Spanyol mereka selama waktu mereka di UEES. Kami menawarkan enam tingkat pengajaran bahasa Spanyol, dan dua tingkat konten terfokus bagi mereka dengan keterampilan canggih. Siswa ditempatkan dalam kursus yang tepat sesuai dengan tingkat ditunjukkan. [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. Apa yang Bisa Saya Pelajari? KELAS mahasiswa internasional diizinkan untuk mengambil maksimum 5 program (15 sks) per semester. Ini dapat dibuat di salah satu dari 4 cara berikut - Studi di Inggris, Spanyol Kelas Bahasa, Studi di Spanyol, Learning Service - tetapi kombinasi dari beberapa atau semua biasa. Studi di Inggris Berbagai pelajaran di UEES diajarkan dalam bahasa Inggris, memungkinkan siswa internasional yang tidak memiliki kemampuan yang tinggi dalam bahasa Spanyol untuk menjaga di jalur dengan jurusan mereka sementara juga bekerja pada keterampilan bahasa mereka. Sedangkan pilihan terbesar kursus di bidang Bisnis, Keuangan dan Pemasaran, ada pilihan yang cukup untuk memungkinkan siswa dari yang paling disiplin untuk mengambil beban penuh waktu selama satu semester atau tahun akademik. kelas bahasa Spanyol Siswa di Semester di Program Ekuador memiliki kesempatan untuk belajar, berlatih dan menyempurnakan kemampuan bahasa Spanyol mereka selama waktu mereka di UEES. Kami menawarkan enam tingkat pengajaran bahasa Spanyol, dan dua tingkat konten terfokus bagi mereka dengan keterampilan canggih. Siswa ditempatkan dalam kursus yang tepat sesuai dengan tingkat ditunjukkan. Studi di Spanyol Siswa yang menunjukkan tingkat tinggi kemahiran dalam bahasa Spanyol mungkin mengikuti kursus di salah satu atau lebih dari perguruan tinggi berikut: Arsitektur dan Teknik Sipil Komunikasi dan Pemasaran Hukum, Politik dan Pembangunan Liberal Arts dan Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Manajemen Pariwisata, Hotel Manajemen dan Seni Kuliner Sistem komputer, Telekomunikasi dan Elektronika Ilmu medis Bahasa (Italia, Prancis, Jepang, Mandarin) KALENDER AKADEMIK Kalender Internasional kami adalah sebagai berikut: Spring Semester: awal Januari hingga akhir April. Fall Semester: akhir Agustus hingga akhir Desember. Musim panas Program: dua 4-minggu musim panas Melayani dan Pelajari Program Spanyol. Musim panas 1 selama bulan Juni, musim panas 2 selama bulan Juli. Amerika Latin Bahasa dan Program Budaya: 4 minggu selama Mei / Juni. Spanyol untuk Pengalaman Profesi Kesehatan Bidang: 5 minggu pada bulan Juli / Agustus. Transfer Kredit & silabus UEES adalah sebuah universitas terakreditasi penuh, diakui sebagai salah satu universitas top di Ekuador oleh otoritas pendidikan tinggi, CONEA. UEES menggunakan sistem kredit yang mencerminkan bahwa digunakan di Amerika Serikat dan Kanada. Setiap kelas menghitung selama 3 kredit, dan siswa internasional dapat berlangsung hingga maksimal 5 kelas (atau 15 sks) per semester. siswa internasional cenderung untuk mengambil 2 program Spanyol selama mereka tinggal (semester kami dibagi menjadi dua bagian), dan 3 program lain dari yang di atas. Kami menerbitkan transkrip internasional dalam bahasa Inggris atau Spanyol, dan silabus kami tersedia untuk di-download secara online (klik di sini untuk men-download panduan untuk mencari silabus online). Dalam siswa internasional terakhir telah berhasil dipindahkan kredit mereka dari UEES ke universitas di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Eropa, Asia, dan bagian lain dari Amerika Latin. [-]

Tentu Saja Pencahayaan (iklan, Potret Dan Fashion)

GrisArt Escuela Superior de Fotografía
Kampus Paruh waktu 7 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

Jika kontrol lampu sangat penting dalam setiap jenis fotografi, menjadi keharusan dalam kasus iklan, potret dan fashion. [+]

Jika kontrol lampu sangat penting dalam setiap jenis fotografi, menjadi keharusan dalam kasus iklan, potret dan fashion. Memahami kekuatan ekspresif dan kreatif pencahayaan memastikan fotografer kemampuan untuk beradaptasi dengan kebutuhan masing-masing tugas dengan jaminan keberhasilan. Kursus ini terstruktur sehingga masa depan profesional memperoleh pengetahuan dasar dalam teknik pencahayaan studio, yang dapat diterapkan dalam iklan, fashion, potret, ilmiah, fotografi eksperimental ... Untuk mencapai tujuan ini, dinamika tentu saja mendorong partisipasi siswa, sehingga semua kelas praktis disajikan sebagai sesi pekerjaan yang sebenarnya. Jadi, menembak di luar ruangan dan dalam studi khusus dan tokoh-tokoh yang terlibat seperti art director, stylist atau model. Siswa memiliki studio yang tersedia dan ruang kelas untuk produksi digital dan pasca-produksi pekerjaan mereka, yang memfasilitasi pengalaman dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mengintegrasikan ke dalam bidang profesional. Juga, bagi mereka yang memilih untuk memperluas kesempatan kerja mereka, GrisArt merekomendasikan kursus tambahan berikut. - Kursus Digital Image Processing - Pascaproduksi Course dan Finish - CGI Course - Kursus Video untuk Fotografer... [-]


Bersertifikat Pascasarjana Kredit Examiner (CPCE)

London Post Graduate Credit Management College
Kampus Penuh waktu 24 bulan August 2017 Britania Raya London

LPCMC menjalankan tiga program spesialis manajemen kredit yang khas: Judul program baru yang dipilih untuk mencerminkan kebutuhan modal manusia kritis industri kredit di seluruh dunia. [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. Bersertifikat Pascasarjana Kredit Examiner (CPCE) London Pascasarjana Manajemen Kredit College adalah dihormati paling global independen lembaga pendidikan manajemen kredit Inggris, menyediakan kelas dan kursus manajemen kredit profesional internasional termasuk dalam Manajemen Kredit. mahasiswa diambil dari berkembang, negara-negara terbelakang dan berkembang, yang karirnya bunga dalam Manajemen Kredit. LPCMC menjalankan tiga program spesialis manajemen kredit yang khas: Judul program baru yang dipilih untuk mencerminkan kebutuhan modal manusia kritis industri kredit di seluruh dunia. BERSERTIFIKAT PASCASARJANA KREDIT PENGUJI (CPCE) Durasi: 24 bulan FIRST SEMESTER Manajerial Analisis Risiko Kredit Dinamika Kebijakan Kredit Korporasi Drafting Manajemen canggih Kredit Perdagangan Pelaporan keuangan & Analisis Administrasi pemulihan hutang SEMESTER KEDUA Manajemen canggih International Kredit Kredit Skema jaminan untuk Pengembangan UKM Negosiasi kredit Analisa Kredit korporasi Ini adalah yang paling diakui kualifikasi, diterima industri-lebar kursus manajemen profesional di dunia. LPCMC Belajar Progresi: CPCS pada dasarnya dirancang sebagai entry level untuk pendatang baru atau trainee dalam pekerjaan kredit yang ingin mengambil karir dalam manajemen kredit. Seorang mahasiswa di tingkat ini harus menyelesaikan program CPCS untuk maju ke (CPCM). CPCE adalah sertifikasi profesional utama. Masing-masing program memiliki hubungan dengan standar akademik universitas khas. LPCMC AFILIASI DENGAN UNIVERSITAS: TUJUAN THE Untuk lebih menciptakan peluang akademis dan pengaruh global bagi mahasiswa London Pascasarjana Manajemen Kredit College, mentransfer kredit akademik dari mahasiswa ke universitas dengan siapa LPCMC bekerja sama untuk otentikasi dan penerbitan Bachelor of Science, Master of Science dan Doktor (Ph.D) derajat dan transkrip sebagai kasus mungkin dalam pengelolaan kredit. LPCMC'S AFILIASI DEAL DENGAN UNIVERSITAS MANAJEMEN KREDIT AKADEMIK bunga LPCMC dalam keterlibatan kolaboratif dengan universitas adalah bahwa, universitas menerima kredit dari CPCE yang LPCMC ini, CPCM dan CPCS siswa dalam manajemen kredit yang dikeluarkan oleh LPCMC untuk konversi ke dan penerbitan Bachelor of Science, Master of Science, dan Doktor (Ph .D) derajat sebagai kasus mungkin bersama-sama dengan transkrip akademik dalam pengelolaan kredit. LPCMC DAPAT MEMBUAT ANDA STAND keluar dari kerumunan: portofolio kolaboratif LPCMC untuk derajat Spesialis dalam pengelolaan kredit yang memfasilitasi dengan universitas sangat dicari kualifikasi spesialis manajemen kredit yang memberikan keunggulan kompetitif siswa dalam manajemen kredit pasar global saat ini. Pada LPCMC kami tawarkan sangat diakui dan terakreditasi kursus manajemen kredit profesional benar diputuskan oleh otoritas akademik berada di tingkat struktural yang sama dengan program serupa dapat diperoleh di universitas-universitas. Siswa memperoleh spektrum yang luas dari keterampilan manajemen kredit didorong oleh kebutuhan pengusaha dan siswa sama. Portofolio derajat dalam pengelolaan kredit semata-mata dikelola, diawasi dan diberikan oleh universitas afiliasi LPCMC adalah unik baik dari segi luasnya cakupan subjek dan kedalaman keahlian subjek. Singkatnya, universitas afiliasi menerbitkan gelar spesialis dalam pengelolaan kredit seperti yang dinyatakan di bawah ini untuk siswa layak LPCMC ini yang berhasil menyelesaikan setiap program kualifikasi profesional yang setara: credit transfer CPCS untuk pemberian Bachelor of Science (B.Sc.) di bidang Manajemen Kredit, Transfer CPCM kredit untuk penghargaan dari Master of Science (M.Sc) di bidang Manajemen Kredit, dan credit transfer CPCE untuk penghargaan Doktor (Ph.D) dalam Manajemen Kredit. [-]

Sesi Musim Panas 2017

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2017 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan untuk siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Mewah atas semua seni unik know-how, produk dan jasa yang membutuhkan rasa mendalam kualitas. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keterampilan dan kompetensi dalam memahami kode dan bahasa industri Mewah tertentu akan mekar. [+]

BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence. Dalam semua bidang yang didedikasikan - perhiasan, pembuatan jam tangan, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan dan jasa Mewah terkait dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan. EIML Paris EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerjasama dengan pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang ditawarkan di EIML Paris melatih manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Bahan baku pembeli, Merchandiser Produk Manager, Operator ritel, dll - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll PERSYARATAN - Profil Calon 'bisa sangat beragam. Yang paling penting adalah untuk merawat estetika, kesempurnaan, menjadi kreatif, memiliki rasa untuk komunikasi, memiliki kemampuan analisis pola dan tren, dan peka terhadap seni dan surat-surat. - Calon harus menunjukkan 2 tahun pendidikan tinggi yang sukses atau telah meraih gelar Sarjana atau yang setara. - Untuk non-penutur asli, kemampuan berbahasa Inggris dokumen bukti yang diperlukan (tes bahasa Inggris atau surat rekomendasi dari sekolah Anda saat ini). SERTIFIKASI - Sebuah Sertifikat diberikan setelah selesai semua tugas seperti kuesioner pilihan ganda, kerja kelompok, studi kasus. - Aktif partisipasi kelas dan perusahaan kunjungan yang wajib. - Siswa bisa mendapatkan 2-8 ECTS (kredit Eropa) untuk mata kuliah yang diambil selama musim panas Sesi. SUMMER SESI PROGRAM 2017 FASHION DAN FASHION INDUSTRY DESIGN DARI 13 Juni TO 17 Juni - Fashion Market di Perancis dan Eropa - Fashion dan Desainer Perancis - Manajemen Merek Fashion dan Aksesoris - Buat moodboard dan koleksi - Haute Couture dan Made di Perancis tahu-bagaimana - Perancis Dress Code - dilihat / konferensi dan kunjungan budaya Perusahaan - Merchandising - kunjungan Versailles Castle - Toko tur di Faubourg Saint Honoré AROMA DAN INDUSTRI KOSMETIK DARI Juni 20nd TO 24 Juni - Kosmetik dan Parfum Market di Perancis dan Eropa - Sejarah Parfum Perancis ikonik - Manajemen Merek di Kosmetik dan Parfum - Buat sendiri Eau de Cologne Anda - Perilaku Konsumen dan Tren - seremonial Perancis Penjualan - Distribusi di Eropa dan Retail Travel - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - tur Merchandising di toko-toko parfum yang berbeda PERHIASAN DAN INDUSTRI arloji DARI 27 Juni TO 1 Juli - Perhiasan dan Timepieces Market di Perancis dan Eropa - Sejarah Perhiasan dan Timepieces - Manajemen Merek di Jewlery dan Timepieces - Jewlery Desain dan Mockup - Gemologi - Perancis Etiket dan ritual - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - tur perhiasan di Place Vendôme MEWAH MANAJEMEN PERHOTELAN DARI 4 Juli KE 8 Juli - Luxury Hospitality Market di Perancis dan Eropa - Fokus pada Desainer Perancis dan Desain Interior - Manajemen Perhotelan Merek - Model Chef Bisnis dan Sejarah Perancis Haute Gastronomie - Concierge Layanan - Tableware lokakarya - Perusahaan kunjungan / konferensi dan kunjungan budaya - Kunjungan dari hotel bintang 5 dan istana - Wine Tasting BIAYA - Biaya Administrasi: 30 € tidak dapat dikembalikan - Biaya kuliah untuk modul satu musim panas: 750 € - Biaya menurun ketika melamar lebih dari satu modul - modul 2 musim panas: 1350 € - modul 3 musim panas: 1750 € - Seluruh program: 2000 € [-]

Program Tepi Dalam Bisnis Dan Kepemimpinan

UCLA Anderson Executive Education
Kampus Penuh waktu 3 minggu July 2017 Amerika Serikat Los Angeles

UCLA Anderson EDGE adalah sebuah program musim panas 3 minggu untuk naik junior, senior dan lulusan perguruan tinggi yang berfokus pada Bisnis, Kepemimpinan & Komunikasi. [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. Dapatkan EDGE pada karir Anda, dengan keterampilan bisnis dan kepemimpinan Anda harus mulai membangun kesuksesan masa depan Anda hari ini. EDGE UCLA Anderson adalah program tiga minggu untuk naik junior, senior, dan lulusan perguruan tinggi yang ingin alat untuk membuat dampak langsung dalam karir yang mereka pilih. MANFAAT PROGRAM Sukses Hari ini. Memimpin Besok. EDGE membantu siswa memahami bagaimana mengubah ide menjadi peluang, unggul dalam pengaturan bisnis tradisional, dan mendapatkan manajemen kosakata yang mereka butuhkan untuk berhasil hari ini dan besok memimpin. World Class Fakultas Ulama EDGE memiliki kesempatan untuk belajar dengan fakultas kelas dunia kami - para profesor yang sama yang mengajar siswa MBA kami. Lokasi! Lokasi! Lokasi! Tidak ada tempat yang lebih menarik untuk mempelajari dasar-dasar bisnis dan kepemimpinan dari Los Angeles - hub penting dari perdagangan dunia, rumah dari hiburan dan industri media dan inkubator untuk gelombang baru startups inovatif. ... [-]

Spesialis Dalam Desain Dan Produksi Pertunjukan, EDPE

ESODE
Kampus atau Online Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

Spesialis dalam desain dan produksi pertunjukan, Program EDPE memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memulai karir mereka dalam produksi hiburan dan pelatihan untuk mengembangkan mereka dan mengelola mereka dari awal sampai akhir teknik. [+]

Diskon pendaftaran awal Program Spesialis dalam desain dan produksi pertunjukan, EDPE, Ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan untuk memulai karir profesional mereka dalam memproduksi hiburan dan pelatihan untuk mengembangkan mereka dan mengelola mereka dari awal sampai akhir teknik. Mengembangkan pemahaman dan keterampilan dalam berbagai peran dan tanggung jawab yang berkaitan dengan produksi audiovisual, sehingga siswa dapat berpartisipasi dalam penciptaan, produksi, manajemen dan pemasaran jenis live show dan memberikan alat untuk melakukan . TUJUAN Program ini memberikan siswa dengan gambaran dasar-dasar teoritis dari program pelatihan, bersama dengan pengalaman praktis profesional terkemuka. Kursus ini menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan bagi siswa untuk memulai karir mereka dalam produksi hiburan dan pelatihan untuk mengembangkan mereka dan mengelola mereka dari awal sampai akhir teknik. Mengembangkan pemahaman dan keterampilan dalam berbagai peran dan tanggung jawab yang berhubungan dengan produksi audiovisual, dari penciptaan, produksi, manajemen dan pemasaran dari setiap jenis hiburan: konser, galas, teater, tur musik, makro-peristiwa, dll ., untuk membekali siswa dengan alat yang diperlukan untuk ini. Program pelatihan ini mempromosikan keterampilan kritis, analitis dan untuk setiap siswa, bersama dengan belajar penggunaan 2.0 teknologi diterapkan pada produksi hiburan pemecahan masalah. AUDIENCE Lulusan atau lulusan perguruan tinggi dari cabang sosial (iklan, media dan PR, pariwisata, ADE, dll) Siswa yang telah menyelesaikan studi mereka Pelatihan Keterampilan Kerja (FP). Profesional dan pekerja di dunia komunikasi audiovisual, hiburan, rekreasi dan budaya yang ingin meng-upgrade, memperluas dan memperdalam pengetahuan dan pengusaha mereka bersedia untuk didaur ulang dalam sektor industri muncul. * Ketika gelar tidak telah disertifikasi minimal 1 tahun pengalaman kerja. MODUL AGENDA 1. Pengantar sektor audiovisual dan peristiwa di bulan Februari. Organisasi bisnis pada bulan Maret. Pemasaran dan komunikasi dalam empat peristiwa. Keterampilan pribadi 5. Teknis berarti 6. Protokol bisnis pada bulan Juli. 8 lingkungan legislatif. Desain, manajemen dan penyajian acara: pra-produksi 9. Proses produksi dan realiazción 10. Pasca produksi METODOLOGI DAN METODE Spesialis dalam desain dan produksi pertunjukan, EDPE dirancang dalam dua cara: wajah, dicampur dan online, memberikan alternatif kepada siswa yang lebih tua. Pelatihan kelas: Dipimpin oleh para profesional industri yang paling terkenal. Pelatihan praktis: Sekolah memiliki perjanjian magang banyak dengan perusahaan terkemuka di sektor ini. Kelas Virtual Pelatihan terus melalui platform pelatihan dan konsultasi buka 24 jam. Keynote ceramah oleh pakar nasional dan internasional. Bekerja-Studi: Waktu dikhususkan untuk persiapan pekerjaan yang diminta dalam bahan kelas dan penelitian dikembangkan. Tugas Akhir Mahasiswa harus membuktikan di pengadilan semua pengetahuan yang diperoleh selama diterapkan kasus, baik secara langsung atau melalui Skype. PRAKTEK Dalam orang: dibayar magang selama 2 bulan di lembaga terbaik di sektor di Spanyol. Dicampur: Kemampuan untuk menerapkan praktek-praktek. Online: Kemampuan untuk menerapkan praktek-praktek . * Siswa yang bekerja di perusahaan-perusahaan di sektor ini bisa memvalidasi praktek mereka. ALAMAT DAN KOORDINASI Alamat: Estrella Diaz, Direktur Jenderal Staf Group. Akademik Koordinasi: Ana Gallego Carmona * ESODE berhak untuk membatalkan kesimpulan dari program pelatihan tidak memenuhi jumlah minimum siswa didirikan. SERTIFIKASI Siswa ESODE menerima ijazah deEspecialista Desain dan produksi pertunjukan, EDPE, judul sekolah sendiri. [-]

Manajemen Strategis Dan Pemasaran - Canggih Pengembangan Profesional [tingkat He7] Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 14 minggu August 2017 Britania Raya Bolton

Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari bisnis dan ... [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. Manajemen Strategis dan Pemasaran - Advanced Pengembangan Profesional [Level HE7] paruh waktu Kursus ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pemahaman kritis dari proses manajemen strategis, dan kontribusi pemasaran strategis untuk proses itu. Ini akan mengintegrasikan materi dari aspek-aspek lain dari teori manajemen dalam kerangka manajemen strategis. Analisis pesaing, analisis pemasaran dan perencanaan dieksplorasi dalam kursus ini. Anda akan mendapatkan wawasan yang kuat dalam manajemen strategis pada semua tingkatan; dari strategi bisnis dan tingkat perusahaan konten dari strategi kompetitif, serta evaluasi strategis. Tata kelola perusahaan, tanggung jawab dan etika bisnis juga kunci untuk kursus ini. Tentu saja hal ini setara dengan 200 jam pembelajaran. Kursus ini akan menggunakan perkuliahan formal, diskusi kelompok dan studi kasus. Awalnya kuliah akan digunakan untuk mengembangkan pengetahuan Anda tentang konsep yang mendasari studi manajemen strategis. Sebagai pengetahuan Anda meningkatkan Anda akan berpartisipasi lebih lengkap dalam eksplorasi kritis dari konsep. Studi kasus akan memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi penerapan konsep manajemen strategis dan model, menerapkannya untuk masalah bisnis, dan mengevaluasi isu-isu strategis dalam studi kasus, sementara kritis menilai penerapan dan kegunaan dari model teoritis. Penilaian akan tertulis tugas studi kasus. Persyaratan masuk Pemohon diwajibkan untuk telah memperoleh gelar pertama atau setara dan dua tahun pengalaman kerja. [-]

Program Web Analytics Superior

Spain Business School
Kombinasi online & kampus 6 bulan January 2017 Spanyol Madrid

semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. [+]

Siapa yang harus hadir: semua orang yang ingin tahu bagaimana pengguna berperilaku melalui situs Web mereka dan perangkat lain yang dibahas: bagian apa yang mereka mengunjungi lebih, yang berbagi konten, yang akan melakukan pembelian, tapi menyesal pada akhirnya? waktu? ... dan untuk mengoptimalkan situs mereka. Tujuan: Belajar bagaimana mengukur hasil penjualan, konversi ... Mengetahui bagaimana menganalisis perilaku bahwa pengguna di web. Menguasai analisis media sosial. Belajar untuk mencapai pengalaman pengguna yang lebih baik. loyalitas pelanggan. agenda: MODUL 1 - Teknologi Lingkungan dan Hukum MODUL 2 - Pengantar analitik MODUL 3 - Tujuan dan strategi dari sebuah situs web MODUL 4 - Google Analytics saya MODUL 5 - Google Analytics II MODUL 6 - Social Media Analytics MODUL 7 - Analytics di E-Commerce MODUL 8 - Analytics Adobe / Omniture MODUL 9 - Excel untuk Analis MODUL 10 - alamat Komunikasi MODUL 11 AKHIR PROGRAM. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Foundation. Anda dapat mendanai program angsuran, tanpa bunga. silabus dirancang dan diajarkan oleh profesional yang diakui di lapangan. guru berprestasi Matias Ezequiel - Berpengalaman Konsultan Senior di Deloitte Digital. Andrés Menchero - Data & Analytics di BMind Sales Consultant pembuat Perusahaan SL Alex Gibelalde - Pendiri di Boostit - Digital Advising. Gorka Goikoetxea - SEO, SEM dan analisis digital di Aukera. Paco García Bravo - Digital & E-commerce Direktur Lékué-Dosen. Oscar Rodriguez - Independent konsultan Pemasaran dan Digital Analytics di IDAnalitica.com [-]

Tentu Saja Perpanjangan Coolhunting - Tren, Konsumsi Dan Desain

IED – Istituto Europeo di Design Sao Paulo
Kampus Paruh waktu 48 jam April 2017 Brasil Sao Paulo

Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. Mulai: September Finish: November Hari kerja: 2 dan 6 pameran Waktu: 19h-23h Jam: 48 jam Tujuan: Memungkinkan siswa untuk merencanakan dan melaksanakan tren penelitian berdasarkan metodologi Coolhunting dan terfokus pada kepentingan pasar mereka. Merangsang kepekaan dan kemampuan interpretatif siswa, menggunakan semiotika pengetahuan, desain dan pendekatan multidisiplin. Pemirsa: Kursus ini memiliki aplikasi praktis untuk bidang strategis profesional (perencanaan, branding, positioning, segmentasi, gaya) dan juga daerah yang lebih taktis (desain, pengembangan, pengadaan, pelaksanaan, dll). Skenario: Dalam pasar yang semakin mengglobal, massified dan standar, mengetahui tren adalah cara mencari diferensiasi, update atau bahkan inovasi. Permintaan untuk layanan penelitian preferensi berkembang, terutama oleh karakter yang strategis, yang memungkinkan mengantisipasi pola dan perbedaan untuk produk, layanan dan merek. Isi: - Pengaturan kontemporer dan tren pencarian - Tren: definisi teoritis dan aplikasi untuk pasar - Antropologi konsumsi: manifestasi dan makna - Metode semiotik: bagaimana menafsirkan tanda-tanda dan tren - proses difusi tren - Metodologi Penelitian: yang coolhunting - Safari perkotaan dan perendaman praktek - tren Mengubah strategi Kuorum: Pembentukan kelas dan awal kursus tergantung pada kuorum, untuk memastikan pengalaman terbaik bagi semua peserta. IED SP berhak untuk menunda atau membatalkan kursus jika Anda tidak mendapatkan kuorum. Koordinasi: Bruno Pompey Humas bruno Pompey, lulus dari Sekolah Komunikasi dan Seni (ECA-USP), Dokter dan Master konsumsi, komunikasi dan semiotika di Universitas São Paulo (USP-PPGCOM). Beroperasi sejak tahun 2004 di riset pasar tren, berpartisipasi secara teratur berlatih dan elaborasi konseptual dari Trend Observatory, lembaga Ipsos. Bertanggung jawab untuk studi semiotik lembaga Ibope, juga berpartisipasi dalam penyusunan laporan tahunan Brasil: Konteks dan Tren. Dia mengajarkan lulusan Istituto Europeo di Design - IED São Paulo, yang juga bertanggung jawab untuk kursus ekstensi di Coolhunting. [-]

Kursus Lanjutan Pada Cakupan Kesehatan Universal (UHC): Tantangan Saat Ini Dalam Reformasi Sektor Kesehatan

Royal Tropical Institute (KIT)
Kampus Penuh waktu 2 minggu August 2017 Belanda Amsterdam

Kursus ini dirancang bagi manajer senior yang secara aktif terlibat dalam perencanaan, pengelolaan dan evaluasi reformasi sektor kesehatan di negara berkembang. Ini manajer senior dapat bekerja baik di Departemen Kesehatan; atau mereka mungkin staf kedutaan, organisasi internasional, atau LSM mengembangkan kemitraan dengan Departemen Kesehatan dalam reformasi kesehatan. [+]

Kursus ini dirancang bagi manajer senior yang secara aktif terlibat dalam perencanaan, pengelolaan dan evaluasi reformasi sektor kesehatan di negara berkembang. Ini manajer senior dapat bekerja baik dalam Kementerian Kesehatan; atau mereka mungkin staf kedutaan, organisasi internasional, atau LSM mengembangkan kemitraan dengan Kementerian Health dalam reformasi kesehatan. Dalam hal ini tentu saja dua minggu diadakan di Royal Tropical Institute di Amsterdam (KIT) peserta mempelajari lebih lanjut tentang topik yang paling penting dalam kebijakan kesehatan, perencanaan dan pembiayaan, pengaruhnya terhadap ekuitas dan efisiensi, dan hubungannya dengan penguatan sistem kesehatan. Tahun ini tentu saja akan fokus pada reformasi dalam kaitannya dengan Universal Health Coverage (UHC). * kursus ini sebelumnya dikenal sebagai maju saja Reformasi Sektor Kesehatan dan Pembiayaan: menuju cakupan kesehatan universal Kadar Sistem kesehatan di negara-negara di seluruh dunia menghadapi tantangan untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan dan tuntutan warganya. Sejak milenium baru, masyarakat internasional telah terlibat dalam perdebatan aktif tentang bagaimana untuk memastikan 'akses ke layanan berkualitas yang baik sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, terlepas dari tingkat pendapatan, status sosial, jenis kelamin atau residensi'. WHO dikhususkan Laporan Kesehatan Dunia 2010 untuk memicu diskusi di seluruh dunia 'Universal Health Coverage'. WHO telah mendesak negara-negara untuk bergerak ke arah sistem pembiayaan berdasarkan pra-pembayaran untuk melindungi orang dari pengeluaran bencana dan kemiskinan saat mengakses pelayanan kesehatan. Pada kenyataannya, negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah masih sangat tergantung pada out-of-saku pembayaran untuk pendanaan sistem kesehatan mereka. Meskipun investasi internasional global yang paling negara berpenghasilan rendah akan terus bergantung pada bantuan luar untuk mencapai UHC. Mencapai UHC mengharuskan perhatian harus dibayar tidak hanya untuk pengaturan keuangan tetapi juga untuk mengatasi hambatan non-keuangan untuk mengakses layanan, seperti hambatan geografis dan budaya, dan masalah kualitas perawatan. Sementara bertujuan untuk UHC kita juga perlu melihat bagaimana sumber daya dapat dialokasikan lebih efisien. Kami tidak hanya berencana untuk perawatan kesehatan tetapi untuk semua aspek kesehatan dan semua faktor yang menentukan dan berkontribusi. Ini harus dilakukan tanpa meminggirkan 'bottom miliar': yang termiskin dari yang miskin. Kita perlu memeriksa bagaimana sistem kesehatan yang tampil di semua bagian penyusunnya. Apa yang kita ketahui dari pengalaman? Apa bukti terbaik yang kita miliki untuk itu? Bagaimana kita menerjemahkan pengetahuan tersebut ke dalam kebijakan? Bagaimana seseorang meyakinkan pembuat kebijakan yang memiliki begitu banyak kepentingan untuk menjaga? Tujuan Kursus singkat ini bertujuan untuk membantu peserta memahami konteks dan ruang lingkup reformasi saat ini dan pilihan pembiayaan di sektor kesehatan negara-negara berkembang, dengan fokus khusus pada Universal Health Coverage. kursus Konten Mata pelajaran berikut ditelaah selama kursus: Pengantar reformasi dan UHC sektor kesehatan Pengenalan dan komparatif (dis) keuntungan dari modus yang berbeda dari pembiayaan sistem kesehatan Bantuan eksternal: efek makro-ekonomi dan tantangan membesarkan sumber daya tambahan dalam negeri untuk UHC Hambatan sisi permintaan untuk UHC Kualitas pelayanan dan Universal Health Coverage Tantangan operasional dalam pelaksanaan Asuransi Kesehatan Sosial di LIC Pembiayaan Mekanisme pembayaran penyedia dan Hasil berbasis Reformasi Organisasi dan hubungannya dengan UHC: Desentralisasi, Privatisasi, Integrasi layanan, reformasi kesehatan dan dampaknya terhadap ekuitas dan ketidaksetaraan Suara dan akuntabilitas: Bagaimana orang yang terlibat dalam isu-isu tata kelola yang berkaitan dengan UHC? Proses kebijakan dan UHC. Mengukur kemajuan menuju UHC Sosial Penentu Kesehatan (SDOH), Kesehatan di Semua Kebijakan (Hiap) dan hubungannya dengan sistem kesehatan (pembiayaan) Sumber Daya Manusia Kesehatan: Bagaimana krisis HR mempengaruhi UHC? Metode pembelajaran Kursus ini terdiri dari kuliah pengantar, latihan, studi kasus dan diskusi kelompok interaktif membangun pengalaman peserta dengan topik masing-masing dan masalah. Seorang pembaca akan disediakan dengan literatur penting yang harus dibaca sebelum setiap sesi kelas. Penaksiran Bagi peserta yang ingin diperiksa kertas atau ujian dapat disediakan. siswa tropEd harus mengambil ujian pada akhir kursus. Akreditasi Kursus ini diakreditasi oleh tropEd. Hal ini dapat diambil sebagai modul canggih untuk Master dalam program Kesehatan Internasional yang diselenggarakan oleh TropEd, jaringan lembaga Eropa untuk pendidikan tinggi di kesehatan internasional. Fasilitator KIT memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman dengan kursus dan lokakarya pelatihan. Semua fasilitator memiliki pengalaman internasional yang luas sebagai guru dan peneliti dan telah menulis beberapa publikasi. [-]

Cerita Digital Abad Ke-21

Helsinki Summer School
Kampus Penuh waktu 10 hari August 2017 Finlandia Helsinki

Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. [+]

Kursus di Pemasaran dan Komunikasi Terbaik. abad ke-21 Digital Mendongeng PENYELENGGARA: Cicero Learning & Media Pendidikan Pusat Penelitian, Universitas Helsinki Program Gelar terkait: Varhaiskasvatus TANGGAL: 9.-2017/08/18 HARGA: 600-900 EUR Selengkapnya KREDIT: 6 ECTS KOORDINATOR: Profesor Hannele Niemi siswa Target Program ini ditujukan untuk Guru dan mahasiswa doktoral dari beberapa disiplin ilmu (seperti ilmu-ilmu sosial, pendidikan, humaniora dan ilmu-ilmu alam). Peserta harus memiliki pengalaman teknologi digital dan / atau kepentingan untuk mengintegrasikan Internet dan layanan, dan lingkungan berbasis web untuk tujuan penelitian dan studi (misalnya, untuk pengumpulan data, refleksi, kerja individu dan kolaboratif, dll). Ringkasan Kursus ini bertujuan untuk memberikan beberapa saluran untuk penciptaan pengetahuan pelajar-didorong dengan menggunakan cerita digital sebagai alat. Para peserta kursus akan terlibat dalam pengalaman otentik bagaimana merancang, melaksanakan dan menilai cerita video digital. Mereka akan belajar keterampilan abad ke-21 yang terhubung dengan penciptaan cerita dan menggabungkan dan mengembangkan kemahiran yang berbeda dan modalitas. Kursus ini juga akan menawarkan praktek dalam cara menggunakan cerita digital untuk tujuan penelitian dan sebagai media pemberdayaan peserta didik dari berbagai usia dan konteks. Juga, kita akan menggunakan lingkungan berbasis web di mana peserta akan meng-upload, berbagi dan mengedit video yang cerita untuk refleksi individu dan kerja kelompok serta interaksi online dan kolaborasi. Tujuan pembelajaran Peserta akan mengembangkan kemahiran abad ke-21 dan keterampilan yang diperlukan untuk penataan cerita digital dalam format visual dan tekstual. Dengan cara ini, mereka akan mampu memenuhi kebutuhan ilmiah dan praktis saat ini seperti memasuki dan mempertahankan dialog yang berkaitan dengan bidang dan studi mereka secara aktif, kreatif dan dengan mata kritis. Format saja dan metode pengajaran Kursus ini terdiri dari ceramah dan lokakarya. Selama kursus siswa akan terlibat dalam kerja individu dan kelompok. Sarana dan kriteria penilaian Lulus / gagal: berdasarkan partisipasi aktif, kerja kelompok dan presentasi, dan belajar diary [-]