Keystone logo

• Britania Raya
  • Ilmu Pengetahuan Alam
  • Matematika
Bidang studi
  • Ilmu Pengetahuan Alam (9)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
format studi

Kuliah Program di dalam Matematika

Matematika adalah salah satu disiplin akademik tertua dan dapat dibagi menjadi matematika terapan dan murni. Tergantung pada calon siswa 'kepentingan akademik dan tujuan karir, mungkin lebih baik untuk memilih kursus matematika yang jatuh ke dalam kategori yang paling tepat untuk mereka. Universitas dan lembaga akademis dalam penawaran Inggris mata pelajaran matematika yang cocok bagi para ilmuwan komputer, insinyur dan analis keuangan, atau peneliti, akademisi dan guru.

Mata pelajaran matematika di Inggris sering berujung dengan penyajian ijazah, sertifikat atau lainnya kualifikasi lulusan yang berhasil. Kualifikasi ini mengakui bahwa pemegangnya memiliki pemahaman yang mendalam dari kunci konsep, teori, dan praktek keterampilan diajarkan dalam mata pelajaran matematika di Inggris.Profesional yang bekerja mencari beberapa pengembangan tambahan keterampilan, serta mahasiswa saat ini terdaftar dalam program sarjana atau pasca sarjana, dapat menemukan bahan pelajaran berharga dalam mata pelajaran matematika di universitas di Inggris.

Untuk mengambil langkah berikutnya menuju bangunan akademik dan profesional kualifikasi dasar Anda di bidang matematika, gulir ke bawah dan membaca lebih lanjut tentang mata pelajaran matematika di Inggris. Anda dapat meminta informasi lebih lanjut dari universitas di Inggris tentang matematika program yang menarik minat Anda menggunakan formulir web satu menit di situs ini.