Kursus di Manajemen Penerbangan

Bandingkan 56 Studi Kursus di Manajemen Penerbangan

Manajemen Penerbangan

Di perguruan tinggi, universitas, sekolah perdagangan dan lembaga lain di seluruh dunia, program merupakan komponen penting dari program pendidikan tinggi. Jika Anda memilih untuk belajar online, melalui program pembelajaran jarak jauh atau secara langsung, Anda dapat menemukan banyak program terbaik di sini-dan satu pilihan yang sangat baik adalah kursus dalam manajemen penerbangan.

Apa yang dimaksud dengan kursus dalam manajemen penerbangan? Kelas seperti ini biasanya mencakup topik yang perlu diketahui untuk mengelola sebuah perusahaan penerbangan. Ini mungkin termasuk materi yang berkaitan dengan bisnis, keuangan, kepemimpinan, logistik, pemasaran dan layanan pelanggan, serta banyak topik-penerbangan tertentu seperti manajemen tanah, kontrol lalu lintas udara, meteorologi, prosedur operasi, aerodinamis dan perencanaan penerbangan. Hal ini memungkinkan siswa untuk berbaur pengetahuan penerbangan dengan strategi manajemen dan teknik.

Sebuah kursus dalam manajemen penerbangan memiliki banyak keuntungan.Hal ini memungkinkan pilot, pramugari, pengendali lalu lintas udara dan lain-lain yang sudah di bidang penerbangan untuk mempelajari lebih lanjut tentang manajemen dan bagaimana menjalankan bisnis. Hal ini juga memungkinkan para manajer untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri penerbangan dan tantangan khusus yang dihadapi oleh bisnis kedirgantaraan. Ini berarti bahwa memperluas pilihan karir dan meningkatkan kemungkinan seorang mahasiswa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Hal ini juga memberikan siswa pengetahuan dasar yang lebih luas yang mungkin berguna dalam bidang beragam penerbangan.

Hal ini penting bagi siswa untuk hati-hati meneliti kursus potensial dalam manajemen penerbangan sehingga mereka dapat memastikan kursus adalah cocok. Biaya mengambil salah satu kursus ini dapat bervariasi dari satu negara ke negara, sekolah ke sekolah, dan bahkan program untuk program.

Mereka yang mencari karir dalam bisnis penerbangan mungkin akan menemukan kursus ini akan berguna.Selain itu, dasar-dasar manajemen bisnis mungkin penting bagi mereka yang mencari untuk memulai perusahaan penerbangan mereka sendiri. Anggota perusahaan besar yang ingin maju dalam karir mereka juga akan mendapatkan keuntungan dari mengambil kursus ini.

Jika Anda tertarik untuk mengambil kursus dalam manajemen penerbangan, maka tidak ada alasan untuk menunda. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

ATPL(A) Course

Bristol Groundschool
Kombinasi online & kampus Paruh waktu 10 - 13 bulan August 2017 Britania Raya Clevedon

Distance learning can progress at your own pace, using the printed manuals and the state-of-the-art computer program ATPdigital which has been designed to split the subjects across three modules; each module has a distance learning phase followed by a classroom revision course in Clevedon, Somerset (near Bristol Airport) just before your exams. [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. How is the ATPL(A) course structured? Distance learning can progress at your own pace, using the printed manuals and the state-of-the-art computer program ATPdigital which has been designed to split the subjects across three modules; each module has a distance learning phase followed by a classroom revision course in Clevedon, Somerset (near Bristol Airport) just before your exams. The purpose of these intensive revision weeks at our centre is to consolidate your learning, correct any misunderstandings and prepare you for the exams. Please note that you must pass all exams within 18 months of your first exam sitting. In addition to the revision weeks, there are optional accelerator days also conducted at Bristol Groundschool’s training centre in Clevedon, designed to help you if you feel you need it with additional classroom time dealing with the more tricky subjects. You have a total of 6 sittings to pass all the exams and no more than 4 attempts at any one subject within those 6 sittings. Maths and Physics Before you start the ATPL study, there is a module on Maths and Physics. This serves two purposes; first it is a refresher for you if you have not studied these subjects for a while. Secondly, it satisfies the regulatory requirement that we ensure your level of knowledge is sufficient for the remainder of the course. The Maths and Physics module is conducted in the CBT only and there are no EASA exams associated with it. The... [-]

ATPL Terpadu

Flybyschool: Excellence in Flight Training
Kampus Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol León

Airline Fokus pelatihan dari hari 1. [+]

Karakteristik kunci: lisensi EASA Kelas ukuran kecil Airline Fokus pelatihan dari hari 1 Terpadu tanah dan Pelatihan Penerbangan Airline Fundamental Training diajarkan oleh pilot yang sangat berpengalaman Semua pelatihan selesai di Spanyol Kesal Pelatihan Pemulihan diajarkan dalam pesawat dan Jet Simulators Kompetensi Berbasis PKS Pelatihan disampaikan pada FNTP II B737 Simulator Struktur Kursus: ATPL Tanah Sekolah: Bulan 1 - 8 Tanah Sekolah disampaikan oleh pilot berpengalaman dan / atau ahli subjek pada 5 hari seminggu, 5 jam per hari. Semua pelatihan akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Setelah selesainya setiap modul (4 bulan masing-masing), ujian pejabat di otoritas Spanyol Penerbangan Sipil akan diambil. Penilaian Penerbangan Visual (VFR): Bulan 1 - 9 Sementara tanah sekolah terus, pelajaran penerbangan kemajuan dengan meningkatnya tuntutan; selama tahap ini penerbangan solo pertama akan selesai menandai tonggak tidak hanya untuk kursus tetapi juga untuk jalan kadet untuk menjadi pilot komersial. 145 jam terbang akan selesai baik di simulator FNTP I / II dan pelatih dasar. Instrumen Penilaian Penerbangan (IFR): Bulan 10 - 11 pelatihan penerbangan mendapatkan bahkan lebih menuntut; IFR intensif dan pelatihan lintas negara dilakukan, baik dalam penerbangan ganda dan solo. 39 jam akan selesai pada tahap ini. Multi-Engine dan multi-kru Kerjasama: Bulan 12 Setelah tanah sekolah telah selesai, ujian akhir yang dilakukan di perwakilan EASA, Multi Peringkat Engine dilakukan di pesawat terbang lebih cepat dan lebih kompleks. Fase ini juga mencakup pelatihan berbasis kompetensi PKS pada B737 atau A320 Simulator. [-]

Tentu Saja - Enroute Instrumen Rating (EIR)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Pemegang dari EIR dapat melakukan penerbangan di siang dalam kondisi IMC di fase en-rute dari penerbangan. hak istimewa ini dapat diperpanjang untuk penerbangan malam hari di bawah IFR di fase en-rute penerbangan, jika pilot sudah merupakan pemegang rating malam. [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. Enroute Instrumen Penilaian - EIR Pemegang dari EIR dapat melakukan penerbangan di siang dalam kondisi IMC di fase en-rute dari penerbangan. hak istimewa ini dapat diperpanjang untuk penerbangan malam hari di bawah IFR di fase en-rute penerbangan, jika pilot sudah merupakan pemegang rating malam. Persyaratan masuk Siswa harus memegang setidaknya sertifikat kesehatan kelas 2 dengan pemeriksaan tambahan sesuai dengan MED.A.030 a (g) minimal 18 tahun harus memiliki PPL (A) atau CPL (A) dan memiliki setidaknya 20 jam penerbangan navigasi sebagai pilot yang bertugas pelatihan silabus Teori Teori ini terdiri dari 80 jam kuliah dan konsultasi di sekolah ATO. Sebelum pelatihan praktis, siswa akan menerima sertifikat penyelesaian kursus teori ini menurut FCL.615 Latihan praktik sekolah dasar: 10 jam pelatihan penerbangan: 15 jam [-]

Kursus Dasar Penerbangan

Airways Aviation
Kampus Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Kuwait Kuwait City Malaysia Kuala Lumpur Indonesia Jakarta Uni Emirat Arab Dubai Montenegro Podgorica lebih dari + 8

Yayasan Kursus Aviation kami menawarkan siswa kurikulum yang disesuaikan dikembangkan oleh para profesional industri untuk memberikan pengenalan terbaik ke aspek teoritis dan praktis terbang. [+]

Kami kursus dasar penerbangan menawarkan siswa kurikulum yang disesuaikan dikembangkan oleh para profesional industri untuk memberikan pengenalan terbaik ke aspek teoritis dan praktis terbang. Itu kursus dasar penerbangan memberikan siswa dengan titik masuk yang unik ke dalam karir di penerbangan - salah satu yang memberikan Anda awal terbaik untuk studi Anda dan juga menawarkan kesempatan risiko rendah untuk mengalami tangan pertama pelatihan penerbangan, sebelum melakukan pelatihan pilot di luar negeri. Siswa akan menjadi akrab dengan peralatan pesawat dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan untuk kemajuan, dengan keyakinan, untuk pelatihan penerbangan penuh di salah satu kami Percontohan Pelatihan Akademi di Inggris atau Australia. kursus intensif ini telah dirancang sebagai studi jalur ke terakreditasi pelatihan pilot EASA di pelatihan pilot Inggris atau CASA di Australia. Yayasan Kursus Aviation kami memberikan pelatihan pengantar luar biasa dalam bidang subjek sebagai berikut: penerbangan Inggris prinsip-prinsip penerbangan pelatihan simulator meteorologi hukum udara navigasi operasi, kinerja dan pemuatan faktor manusia KURSUS DURASI 8 minggu penuh waktu. Kami juga menawarkan pilihan belajar fleksibel, termasuk kelas malam. [-]

Sertifikat Pilot Komersial

San Diego Flight Training International
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat San Diego

Kursus Sertifikasi Commercial - Single Engine bagi siswa yang membutuhkan hak pilot komersial di mesin pesawat tunggal saja. [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. Kursus Sertifikasi Commercial - Single Engine bagi siswa yang membutuhkan hak pilot komersial di mesin pesawat tunggal saja. Pemohon akan menerima 120 jam pelatihan penerbangan sebagai berikut; (Dual 40 jam. non-kompleks, Ganda 10 jam. kompleks, Solo 5 jam. kompleks. Solo 65 jam. non-kompleks dan 65 jam instruksi kelas (Directed Studi 35 - Kantor Instruksi 30). instruksi sekolah dasar meliputi persiapan dan prosedur preflight; Prosedur pesawat kompleks; sistem pesawat yang kompleks; maju aerodinamis multi-mesin; keterbatasan kinerja pesawat; Federal Peraturan Aviation; kios kesadaran; grafik penerbangan dan publikasi; bantu radio ke menu VFR; meteorologi dan data cuaca layanan; sistem wilayah udara nasional; komunikasi radio; kontrol lalu lintas udara; faktor medis aero; beroperasi secara komersial; penumpang dan kargo bongkar; malam manuver; dan operasi darat. pelatihan penerbangan silabus mencakup prosedur preflight; operasi bandar udara; maksimum lepas landas kinerja dan pendaratan; manuver penerbangan kinerja maksimum; manuver tanah referensi; navigasi dan lintas negara terbang; penerbangan lambat dan warung; pengoperasian pesawat udara kompleks; manuver penerbangan komersial; prosedur darurat; operasi malam; dan pengarahan pasca-penerbangan. [-]

Pengiriman Kursus Manajemen Sumber Daya

Emirates Aviation University
Kampus Penuh waktu 1 hari September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

Manajemen Sumber Daya Dispatch saja memberikan peserta dengan alat untuk mencegah insiden dan meningkatkan kinerja tim pengiriman melalui koordinasi dan komunikasi. [+]

Tentu saja Manajemen Sumber Daya Dispatch Manajemen Sumber Daya Dispatch saja memberikan peserta dengan alat untuk mencegah insiden dan meningkatkan kinerja tim pengiriman melalui koordinasi dan komunikasi. Siswa belajar untuk: Menyelesaikan konflik airline operator Mengelola ancaman umum dan kesalahan (TEM) teknik Meningkatkan pengelolaan sumber daya kokpit (CRM) untuk petugas operator. Peserta pelatihan juga akan belajar tentang hubungan interpersonal dan persyaratan koordinasi yang terlibat dalam pengambilan keputusan dan komunikasi dalam AOC. Kursus fokus pada pencegahan insiden penerbangan dan kecelakaan dengan meningkatkan kinerja tim dan komunikasi. Selain itu, pelatihan ini wajib di Amerika Serikat dan negara-negara anggota ICAO lain karena pentingnya keselamatan operasional. Mengapa Studi Subjek ini? Kursus Manajemen Sumber Daya Dispatch memberikan pelatihan dengan sejumlah keuntungan pendidikan, termasuk: alat Dispatcher-terfokus dan wawasan manajemen stres dan menghindari kesalahan insiden penerbangan dan teknik pencegahan kecelakaan manajemen interaksi manusia dan koordinasi Insiden Pesawat analisis studi kasus dan diskusi. Pada akhir kurikulum pelatihan, siswa akan dapat berhasil menunjukkan pengetahuan, definisi, persyaratan dan prosedur yang berkaitan dengan kru dan Pengelolaan Sumber Daya Dispatch. Setelah berhasil menyelesaikan ujian, individu akan mengeluarkan Sertifikat Kualifikasi Program Outline EMT Pendahuluan Ancaman dan Kesalahan Manajemen Perintah kepemimpinan Manajemen Sumber Daya Manajemen otomatisasi komunikasi Pengambilan keputusan Manajemen konflik Kesadaran situasional Manajemen beban Kerja Stres dan Manajemen Kelelahan Peran dan Tanggung Jawab DURASI Suatu hari [-]

Keterampilan Dasar Dalam Harga Perjalanan Dan Ticketing

Sharaf Aviation Services Academy
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 70 jam September 2017 Uni Emirat Arab Dubai lebih dari + 1

Anda akan mengembangkan keterampilan baru melalui latihan praktis dan dengan dukungan bahan referensi untuk menjadi perjalanan profesional kepercayaan pelanggan Anda. [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. Deskripsi Menafsirkan aturan tarif dan e-tiket elemen data adalah kunci untuk memuaskan pelanggan dan mempertahankan. Dengan kelimpahan dan kompleksitas pilihan tarif saat ini, pelanggan wisata mengharapkan Anda untuk memberikan layanan yang akurat, cepat dan terjangkau. Kursus ini mengajarkan bahasa konstruksi tarif dan tarif aturan sehingga Anda menyediakan pelanggan Anda dengan saran terbaik dan tarif termurah untuk jadwal udara mereka. Anda akan mengembangkan keterampilan baru melalui latihan praktis dan dengan dukungan bahan referensi untuk menjadi perjalanan profesional kepercayaan pelanggan Anda. Pengantar Penumpang tarif Air Training Extract hal penting Resolusi IATA dalam konstruksi tarif IATA geografi dan indikator global yang daerah IATA dan sub-daerah Routings unit harga Temukan tarif Anak-anak dan tarif bayi biaya tambahan segmen tunggal Salah satu cara melalui konstruksi ongkos Bulat dan lingkaran perjalanan ongkos konstruksi segmen tunggal Q biaya tambahan Pajak, biaya dan biaya tarif khusus Konsolidator dan tarif Net Dokumen Interpretasi elemen data dalam dokumen lalu lintas standar dokumen aneka elektronik tiket Tiket elektronik Mata uang Aturan mata uang unit netral konstruksi (NUC) Konversi dari jumlah Nuc ke dalam mata uang lokal pembayaran Kartu kredit Rencana penagihan dan Settlement [-]

Tentu Saja Percontohan Lisensi Komersial

St.Thomas Flight Centre
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Saint Thomas

Apakah Anda ingin terbang recreationally atau menjadi Pilot Komersial, St. Thomas Pusat Penerbangan cukup besar untuk melayani Anda dan cukup kecil untuk peduli! [+]

Mendapatkan lisensi pilot terdiri dari dua bagian: Dalam penerbangan pelatihan membantu Anda belajar dan memahami kinerja pesawat Anda. pelatihan penerbangan awal dilakukan ganda, dengan Instruktur, sampai Anda telah mencapai tingkat kompetensi yang memungkinkan Anda untuk berlatih solo. Lamanya waktu yang diperlukan untuk mencapai tahap ini akan tergantung pada kemampuan Anda dan frekuensi pelatihan. kelas sekolah dasar mempersiapkan Anda untuk ujian tertulis. Kelas yang direkomendasikan untuk semua pilot potensial. Materi kursus menyederhanakan teori penerbangan dan menjelaskan topik yang beragam seperti struktur pesawat, operasi mesin, dan bagaimana menafsirkan kondisi meteorologi. bagian yang tidak terpisahkan lain dari program ini termasuk menafsirkan hukum udara Kanada dan mengembangkan keterampilan navigasi. pelatihan Karir kedua dirancang khusus untuk membantu meletakkan-off Ontarians berpartisipasi dalam pelatihan jangka panjang untuk pekerjaan baru dan mungkin tersedia untuk pilot yang memegang Private Pilot Licence. Apakah Anda ingin terbang recreationally atau menjadi Pilot Komersial, St. Thomas Pusat Penerbangan cukup besar untuk melayani Anda dan cukup kecil untuk peduli! Commercial Pilot Licence USIA Harus berusia 18 tahun untuk masalah Lisensi Pusat medis Pemohon harus memegang Kategori 1 medis Pengalaman Pemohon harus memegang Private Pilot Licence Pemohon harus telah menyelesaikan minimal 200 jam waktu penerbangan di pesawat terbang, yang minimal 100 jam akan waktu percontohan-in-command termasuk 20 jam lintas negara percontohan-in-command waktu penerbangan pemohon telah menyelesaikan 65 jam pelatihan penerbangan pilot komersial dengan minimal: (A) 35 jam ganda instruksi waktu penerbangan termasuk (I) 5 jam lintas negara (Ii) 5 jam malam, termasuk minimal 2 jam lintas negara waktu penerbangan (Iii) 20 jam waktu penerbangan instrumen... [-]

Pbn - Kursus Navigasi Berbasis Kinerja

Queen Noor Civil Aviation Technical College
Kampus Penuh waktu 7 hari September 2017 Yordania Amman

Kursus ini memberi peserta wawasan konsep Performance Based Navigation (PBN) dan aplikasinya untuk perencanaan dan perancangan wilayah udara PBN, sesuai dengan Standar dan Praktik ICAO (SARPs). [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. PBN - Kursus Navigasi Berbasis Kinerja Kode ICAO: 059 Durasi: 7 hari Keterangan: Kursus ini memberi peserta wawasan konsep Performance Based Navigation (PBN) dan aplikasinya untuk perencanaan dan perancangan wilayah udara PBN, sesuai dengan Standar dan Praktik ICAO (SARPs). [-]

Berkualitas Militer Saja Jembatan Percontohan (QMP)

Horizon International Flight Academy
Kampus Penuh waktu 21 minggu September 2017 Uni Emirat Arab Abu Dhabi

Tujuan kursus adalah untuk melatih Berkualitas Pilot Militer untuk mendapatkan GCAA CPL (H) lisensi. [+]

Tujuan kursus Tujuan kursus adalah untuk melatih Berkualitas Pilot Militer untuk mendapatkan GCAA CPL (H) lisensi. Silabus Kursus Teoritis Pengetahuan: 300 jam "Opsional" Terbang Pelatihan: 15 jam Durasi Kursus: 21 minggu Struktur Kursus Silabus dari QMP (H) Kursus meliputi mata pelajaran berikut: Hukum Air Pesawat Pengetahuan Umum incl. Instrumentasi Keseimbangan massa Kinerja pesawat Perencanaan Penerbangan Kinerja manusia Meteorologi navigasi radio Navigasi Prosedur operasional Prinsip Penerbangan Komunikasi Persyaratan Memenuhi GCAA Kelas Satu standar medis Kemahiran dalam bahasa Inggris diharapkan - ICAO Level 3 sebelum dimulai kursus dan ICAO Level 4 di masalah lisensi Sebuah QMP yang telah di terbang aktif atau non-aktif dalam 12 bulan terakhir GCAA Kelas 1 Medis Sertifikat Telah berhasil menyelesaikan kursus di militer / tanah polisi dan pelatihan terbang dan menjadi sayap diberikan oleh Angkatan Bersenjata Memiliki minimal 500 total jam terbang, dari yang pengalaman terbang yang tercatat selama militer / polisi pelatihan terbang harus memenuhi berikut: 100 jam terbang harus menjadi pilot di jam perintah; 20 jam terbang harus lintas negara di bawah instruksi; 10 jam terbang harus menjadi alat di bawah instruksi atau untuk rating Instrument, 40 jam terbang dari instrumen bawah instruksi; 5 jam terbang di malam hari Seorang pilot militer / polisi hanya akan memenuhi syarat untuk ATPL jika ia memiliki lebih dari 500 jam terbang pada multi-awak pesawat transport Seorang pilot militer wajib memenuhi persyaratan pengalaman aeronautika lisensi yang mereka lamar. Pengalaman harus memenuhi jam khusus yang diperlukan berdasarkan kategori (misalnya instrumen, malam, lintas negara dll) [-]

Tentu Saja Di Avionik Teknisi

Avionica
Kampus Paruh waktu 3 bulan September 2017 Amerika Serikat Orlando

Avionica Orlando menawarkan melanjutkan pelatihan profesional dan lisensi yang diperlukan oleh badan federal untuk berolahraga dan berlatih profesi avionik. Kami berusaha untuk menyatukan representasi dari kelompok tersebut profesional di Amerika Latin. Industri penerbangan pendekatan asosiasi kita mencari avionik tenaga terlatih oleh kami untuk bekerja di perusahaan sebagai bersertifikat dan FCC berlisensi avionik teknisi. [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. Tentang Program Avionica Orlando menawarkan melanjutkan pelatihan profesional dan lisensi yang diperlukan oleh badan federal untuk berolahraga dan berlatih profesi avionik. Kami berusaha untuk menyatukan representasi dari kelompok tersebut profesional di Amerika Latin. Pelatihan yang kami tawarkan adalah on the job training (OJT) jenis pelatihan, ada teori, berlangsung 3 bulan (dua hari seminggu). Termasuk: Ujian untuk lisensi FCC, sertifikat penyelesaian pelatihan, kita mempersiapkan dan memperbarui anggota kami resume, bantuan dalam kesempatan kerja dan keanggotaan 1 tahun dengan asosiasi kita. Pelatihan meliputi ulasan dan tes untuk 2 dari lisensi yang paling penting dari Federal Communications Commission (FCC) dan keanggotaan satu tahun dari Asosiasi Teknisi Avionics, Inc. kami juga adalah satu-satunya Kepala Pemeriksa dari FCC di Negara Bagian Florida. Ini on the job training (OJT) akan mencakup topik-topik seperti: Elektronik Navigasi Instrumen dan Komunikasi Pendidikan teknis Keselamatan penerbangan Kontrol kualitas Faktor manusia apapun yang berhubungan dengan teknologi penerbangan terbaru yang dikenal sebagai "Generasi Baru" [-]

ICAO Untuk Easa Konversi Lisensi

Skies Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 2 - 3 minggu September 2017 Yunani Thessaloniki

ICAO CPL / ME / IR Konversi Course dirancang untuk mengkonversi lisensi profesional ICAO dan peringkat ke lisensi profesional EASA. [+]

ICAO CPL / ME / Konversi IR Course dirancang untuk mengkonversi lisensi profesional ICAO dan peringkat ke lisensi profesional EASA. persyaratan pra-masuk: usia minimum 18 tahun Pemegang ICAO CPL valid ME / Lisensi IR ujian Teori EASA ATPL lulus Aviation English Language Proficiency (ELP) Mampu melewati kelas 1 penerbangan Ujian medis Struktur Kursus Terbang Tahap: 6 Jam CPL / ME pelatihan konversi pada DA42. 15 Jam IR / ME pelatihan yang 10 jam pelatihan SIM ALSIM ALX dan 5 jam ME pelatihan di DA42. Tes Keterampilan 2,5 jam untuk CPL / ME / IR dengan Examiner Tentu saja termasuk: Pendekatan & Landing Biaya keterampilan Uji seragam Semua pajak [-]

Tentu Saja - ATP Transportasi Pilot Maskapai

Stockholm Flight Academy
Kampus Penuh waktu 15 bulan September 2017 Swedia Stockholm

Program ini tailormade untuk pilot termotivasi dan disiplin diri di masa depan. Pada akhir kursus ini, Anda akan siap untuk melangkah dalam pesawat jet sebagai B737NG / A320 [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. MENYAMBUT Untuk awal perjalanan Anda ... Stockholm Penerbangan Academy dimulai sebagai sebuah proyek 2013 oleh tim yang berdedikasi profesional penerbangan seperti Airline Pilots, Instruktur dan personil penting lainnya. Sejak itu akademi telah tumbuh menjadi berfungsi penuh Organisasi Pelatihan EASA Disetujui. Kami memiliki berbagai macam pengalaman yang berbeda dan bahwa, kami percaya, adalah kunci untuk organisasi yang sukses. SFA hari ini terutama didasarkan pada Stockholm Västerås Airport. pusat pelatihan lainnya termasuk Stockholm Arlanda. Kami senang untuk menawarkan akomodasi siswa standar yang tinggi sehubungan dengan pusat pelatihan. Kami dapat menawarkan akomodasi bersama untuk sepenuhnya dilengkapi satu kamar apartemen. All-In adalah istilah umum dalam organisasi kami. Salah satu prinsip utama kami adalah untuk membantu siswa dengan semua pengaturan yang diperlukan di luar pelatihan itu sendiri. MENGAPA? Jadi siswa dapat fokus pada apa yang benar-benar penting: pelatihan penerbangan. Hubungi kami dan kami akan senang untuk memberitahu lebih lanjut tentang akademi kami dan mengapa kita harus menjadi pilihan pertama Anda. AIRLINE TRANSPORT PILOT Dari nol sampai lisensi ATPL beku. Ini adalah program fulltime yang akan membawa Anda dari 0 jam terbang sampai Anda menerima Anda beku ATPL sendiri, yang adalah apa yang Anda butuhkan untuk terbang untuk sebuah maskapai penerbangan. Program kami juga mencakup Jet Orientasi Course (JOC), Multi Kru Kerjasama (PKS) dan Airline Prep Course (APC). Setelah menyelesaikan program ini, Anda kemudian berhak untuk mengajukan permohonan posisi di sebuah maskapai penerbangan. Persyaratan pra-Masuk: Medis Kelas 1 English tingkat B Matematika tingkat B tingkat fisika B Penilaian SFA Percontohan... [-]

Pilot Swasta Tentu Saja Lisensi (ppl)

Martinair Flight Academy
Kampus Paruh waktu 12 - 16 bulan

PPL (Private Percontohan Lisensi) adalah Lisensi EASA, dengan yang hampir semua pesawat kecil dapat terbang di bawah VFR, tanpa pembatasan perbatasan Eropa. Setelah Anda memiliki Anda lisensi PPL Anda dapat memperoleh lebih peringkat untuk Multi Mesin Piston atau Penilaian Instrumen. Seleksi & Penerimaan Medis: Tidak ada kriteria pra-seleksi untuk mendapatkan PPL Anda, kecuali usia minimal 17. Sebelum Anda mulai PPL Course Anda, penting untuk memiliki Medis Kelas 2 Anda. Masalah seperti: kondisi penglihatan, buta warna, tes pendengaran dan pemeriksaan kesehatan umum, akan diperiksa. Setelah Anda memiliki Lisensi PPL Anda, itu akan memberi Anda hak istimewa untuk terbang VFR. Kursus PPL teoritis akan diperoleh melalui E-learning. Ini berarti Pelatihan Berbasis Komputer dalam bahasa Inggris. Ujian teori, dijelaskan di bawah, akan diadakan di CAA Belgia. [+]

PPL (Private Percontohan Lisensi) adalah Lisensi EASA (European Aviation Safety Agency), dengan mana hampir semua pesawat bermesin tunggal dapat diterbangkan. PPL Lisensi dapat diperpanjang dengan sejumlah kualifikasi. Misalnya terbang buta kualifikasi (Instrument Rating), yang diperlukan untuk instrumen terbang. Selama kursus ini Anda akan belajar bagaimana untuk terbang pesawat terbang dan secara bertahap mengeksplorasi kemampuan pesawat. Semua teknik terbang dasar yang dibahas. Ini melibatkan mengambil off, landing, mendaki, tingkat penerbangan, ternyata, warung, keturunan, sirkuit terbang, prosedur darurat, dll Sebagai pilot siswa Anda bekerja menuju penerbangan solo pertama Anda, yang berarti terbang tanpa instruktur Anda sebelah Anda. Langkah selanjutnya setelah penerbangan solo pertama Anda adalah belajar bagaimana untuk menavigasi dengan bantuan grafik, kompas, beacon radio dll Pertama Anda terbang ke aerodromes lain dengan instruktur Anda di samping Anda dan kemudian Anda melakukan ini selama penerbangan solo. Di samping membangun pengalaman terbang, keterampilan navigasi Anda akan disempurnakan. Seperti perhatian dibayar untuk mengalihkan ke bandar udara tujuan selain bandar udara dijadwalkan jika keadaan mengharuskan. Juga dasar terbang aspek buta akan dibahas. Untuk mendapatkan Lisensi Private Pilot, seorang calon diwajibkan memiliki setidaknya 45 jam pengalaman (termasuk setidaknya 25 jam dengan instruktur dan setidaknya 10 jam solo) terbang. Dengan sekitar 1 penerbangan pelatihan per minggu, pelatihan dapat diselesaikan dalam 1 tahun. Untuk mendapatkan Private Pilot ujian teori Lisensi juga harus diambil. Untuk 2017 kita memiliki penawaran khusus dari € 13.500, -. Ini adalah harga tetap termasuk 45 jam pelatihan penerbangan praktis dan 2 jam ujian. [-]

Private Pilot License (P.P.L.)

Cretan Eagle Aviation
Kampus atau Online Penuh waktu 45 - 100 jam September 2017 Yunani Kreta

Included are 45 hours minimum of flight training. You also need to pass 9 written exams, and a flight skill test at the end of the course. It can be completed in 3 months minimum provided that you pass the theory exams at first try, but it can also be done at your own pace. [+]

Studi Kursus di Manajemen Penerbangan Terbaik. The P.P.L. course is designed to teach you how to pilot a Single Engine piston (SEP) airplane during the day using visual navigation (VFR). Included are 45 hours minimum of flight training. You also need to pass 9 written exams, and a flight skill test at the end of the course. It can be completed in 3 months minimum provided that you pass the theory exams at first try, but it can also be done at your own pace. Knowledge of the English language is required. English language classes can be arranged at an additional cost prior or during the course depending on each Student's needs. The PPL Training Course includes: • 45 flight hours • 100+ hours Ground School (80 hours minimum) • Trevor Thom P.P.L. Books and Training Materials (logbook, charts and ruler) • Aircraft Manual • Airport fees Entry Requirements • Be at least 16 years of age • Sufficient knowledge of the English Language • Class 2 EASA Medical Certificate The Ground School The P.P.L. Ground School course includes 9 subjects: • Air Law • Aircraft General Knowledge • Flight Performance & Planning • Human Performance & Limitations • Meteorology • Navigation • Operational Procedures • Principles of Flight • Communications The duration of the Ground School course is 100 hours minimum and can be done at any time during the year or concurrent with the flight lessons. There is no extra charge for any additional hours of Ground School,... [-]