Kursus di Komunikasi

Bandingkan 51 Kursus di Komunikasi

Komunikasi

Komunikasi sangat penting dalam setiap bisnis yang sukses atau organisasi. Komunikasi program memberikan keterampilan khusus dan pengetahuan yang diperlukan bagi individu untuk maju dalam karir mereka dengan mempelajari teknik-teknik dan strategi untuk berkomunikasi secara efektif, baik untuk negosiasi, atau tujuan media. Persyaratan bervariasi tergantung pada wilayah tertentu dari bunga dan ada berbagai macam pilihan untuk kursus komunikasi di lokasi di seluruh dunia.

Program komunikasi dapat membantu individu masuk ke dalam suatu karir baru, maju ke tingkat berikutnya dalam pekerjaan mereka saat ini, atau hanya untuk pengembangan profesional. Melalui program komunikasi, individu dapat memperoleh sertifikasi di berbagai bidang seperti konflik bisnis, negosiasi, persuasi, advokasi, membangun hubungan, dan pengaruh berkembang. Karir dalam komunikasi sering termasuk hubungan masyarakat, menasihati, komunikasi perusahaan, penghubung media, atau hubungan masyarakat.

Gulir melalui program komunikasi di bawah ini dan Anda mungkin menemukan langkah berikutnya dalam karir Anda!

Baca terus

Lokakarya Penulisan Laporan Efektif

Convertas
Kampus Penuh waktu 5 hari Pendaftaran Terbuka Uni Emirat Arab Dubai Abu Dhabi Britania Raya London Turki Istanbul Malaysia Kuala Lumpur lebih dari + 7

Dalam kursus ini, Anda mengembangkan keterampilan menulis laporan yang efektif yang menyampaikan pesan yang kredibel dan memproyeksikan citra profesional. Melalui praktis tangan-latihan, Anda membuat laporan bisnis yang menarik dan kuat dan dokumen lainnya. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. Sebuah aspek penting dari komunikasi adalah menulis teks yang jelas, ringkas, sasaran dan persuasif. Mencapai hasil, yang Anda inginkan dari e-mail, laporan, proposal, laporan rekomendasi, dan dokumen bisnis Anda lainnya tergantung pada kemampuan Anda untuk menarik perhatian audiens Anda dan membujuk mereka untuk bertindak atas ide-ide Anda. Dalam kursus ini, Anda mengembangkan efektif keterampilan menulis laporan yang menyampaikan pesan yang kredibel dan memproyeksikan citra profesional. Melalui praktis tangan-latihan, Anda membuat laporan bisnis yang menarik dan kuat dan dokumen lainnya. [-]

Program Semester

Universidad de Alicante - Centro Superior de Idiomas
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 4 minggu Pendaftaran Terbuka Spanyol Alicante

Terlepas dari Program Spanyol Intensif, kami menawarkan program Semester Komunikasi dan Kebudayaan, dengan kemungkinan untuk belajar baik di Spanyol dan Inggris, dengan mudah dikombinasikan dengan kursus di salah satu Universitas Program Sarjana Alicante atau dengan beberapa kursus bahasa Spanyol. [+]

Jika Anda mencari sesuatu yang kurang intensif ... Terlepas dari Program Spanyol Intensif, kami menawarkan program Semester Komunikasi dan Kebudayaan, dengan kemungkinan untuk belajar baik di Spanyol dan Inggris, dengan mudah dikombinasikan dengan kursus di salah satu Universitas Program Sarjana Alicante atau dengan beberapa kursus bahasa Spanyol. program yang sangat populer seperti "Bisnis Spanyol" atau "budaya Spanyol dari perspektif antarbudaya" (dalam bahasa Inggris) bersama-sama dengan program baru seperti "Gender, Bahasa dan Power", "komunikasi profesional dalam konteks antar budaya", "menulis kreatif", dll . dalam program semester menawarkan baik peningkatan bahasa dan kursus konten dengan kredit ECTS. Setiap kursus terdiri dari 4 jam seminggu kelas (dua kelas 2 jam). Program terakhir untuk total 60 jam (45 jam mengajar + kerja online). Setiap kursus setara dengan 6 kredit ECTS. Karena ini dapat dikombinasikan dengan kursus bahasa intensif dan semester, Anda dapat memakan waktu hingga 4/5 kursus: 6-30 kredit, tergantung pada kebutuhan Anda. Dan setelah kelas ... Untuk membuat yang terbaik dari Anda tinggal, kami juga menawarkan berbagai kegiatan budaya, olahraga dan rekreasi untuk bertemu dengan mahasiswa internasional Spanyol dan lainnya dan sepenuhnya menikmati pengalaman yang mengubah hidup belajar di luar negeri. [-]

Komunikasi Digital

American College of Norway
Kampus Penuh waktu 1 tahun August 2017 Norwegia Lumut

Pengantar teori dan praktik komunikasi digital untuk media cetak, online dan mobile. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. Perlu diketahui, Anda harus mendaftar sebagai mahasiswa purna waktu di The American College of Norway dan itu berarti Anda harus belajar 5 dari kursus kami (total 15 kredit). Kami akan berkomunikasi dengan Anda untuk mendiskusikan kursus kami yang lain yang ingin Anda sertakan. Pengantar untuk Teori dan praktek komunikasi digital Untuk media cetak, online dan mobile. Penekanan kursus adalah pada pendekatan holistik terhadap desain digital termasuk pengetahuan teoritis dan perangkat lunak. [-]

Creative Writing and Literature Gap Year programme

Oxford Royale Academy
Kampus Penuh waktu 10 - 10 minggu September 2017 Britania Raya Yarnton

[+]

Penekanan tentu saja tidak hanya pada pengembangan pemahaman yang lebih dalam wilayah subjek yang Anda pilih, tetapi juga dalam pelatihan keterampilan yang lebih luas dalam penelitian, komunikasi, analisis dan studi independen. Topik yang dibahas Menulis untuk Tahap dan Screen [-]

Sesi Musim Panas 2017

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu 1 - 4 minggu June 2018 Perancis Paris

EIML Paris menawarkan kesempatan untuk siswa internasional untuk memperoleh dasar-dasar dan menyadari bahwa Mewah atas semua seni unik know-how, produk dan jasa yang membutuhkan rasa mendalam kualitas. Berkat kelas pelatihan berkualitas tinggi, keterampilan dan kompetensi dalam memahami kode dan bahasa industri Mewah tertentu akan mekar. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. BAHASA INSTRUKSI: Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris Mewah Berarti Penciptaan dan Excellence. Dalam semua bidang yang didedikasikan - perhiasan, pembuatan jam tangan, fashion, parfum, produk kecantikan, perhotelan dan jasa Mewah terkait dengan kesempurnaan. Tentukan Mewah adalah subjektif; umumnya dianggap sebagai mewah semua yang elegan, canggih dan mahal. Spektrum merek mewah berkisar dari yang terkenal di dunia merek untuk lebih rahasia kerajinan "Rumah". Dengan demikian, konsumen produk dan jasa mewah prihatin oleh kedua standar kualitas pengolahan dan. EIML Paris EIML Paris menawarkan program pendidikan lima tahun lebih tinggi dari Sarjana untuk tingkat Master khusus dalam Mewah Pemasaran. Dibuat bekerjasama dengan pelaku ekonomi utama di sektor mewah, program yang ditawarkan di EIML Paris melatih manajer untuk menjadi dan sangat cocok untuk mereka yang mencari karir dengan tanggung jawab yang tinggi di berbagai sektor: - Pembelian: Bahan baku pembeli, Merchandiser Produk Manager, Operator ritel, dll - Pemasaran: Product Manager, Pemasaran Survey Konsultan, Proyek E-marketing Manager, Category Manager, dll - Komunikasi: Tekan dan Media Officer, acara Communication Manager, Public Relations Officer, Media perencana, dll PERSYARATAN - Profil Calon 'bisa sangat beragam. Yang paling penting adalah untuk merawat estetika, kesempurnaan, menjadi kreatif, memiliki rasa untuk komunikasi, memiliki kemampuan analisis pola dan tren, dan peka terhadap seni dan surat-surat. - Calon harus menunjukkan 2 tahun pendidikan tinggi yang sukses atau telah meraih gelar Sarjana atau yang setara. - Untuk non-penutur asli, kemampuan berbahasa Inggris dokumen bukti yang diperlukan (tes bahasa Inggris atau surat rekomendasi dari sekolah Anda saat ini). SERTIFIKASI -... [-]

Tentu Saja Wedding Planner

Escuela Superior de Protocolo y Relaciones Institucionales
Kampus atau Online Paruh waktu 3 minggu September 2017 Spanyol Barcelona Madrid Spanyol online lebih dari + 2

Mengorganisir acara telah menjadi salah satu bidang yang telah disajikan perkembangan yang paling luar biasa dalam beberapa kali. Perusahaan dan lembaga mengatur acara untuk terlibat dengan khalayak mereka, membangun loyalitas pelanggan, posisi sebagai merek, menangkap perhatian media, memperkenalkan produk baru, ide-ide transmisi, dll [+]

Itu pengorganisasian acara Ini telah menjadi salah satu bidang yang telah disajikan perkembangan yang paling luar biasa dalam beberapa kali. Perusahaan dan lembaga mengatur acara untuk terlibat dengan khalayak mereka, membangun loyalitas pelanggan, posisi sebagai merek, menangkap perhatian media, memperkenalkan produk baru, ide-ide transmisi, dll Itu protokol Telah terintegrasi ke dalam kerangka komunikasi sebagai alat untuk memproyeksikan citra publik dari lembaga, perusahaan dan organisasi. Anda tidak dapat membayangkan tindakan publik atau swasta, eksternal atau internal di mana desain sebuah fase proyek, perencanaan, komunikasi, organisasi, pelaksanaan dan kontrol profesional yang berkualitas tidak diperlukan. Untuk pengembangan yang tepat dari profesi mereka, ahli harus menangani teknik semakin lebih baik dalam mengorganisir acara menjadi lebih khusus dalam bidang yang berbeda. Dalam hal ini pengetahuan dan keterampilan akan dimasukkan pada acara olahraga yang pertama. Ahli ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil pengetahuan yang diperlukan protokol dan organisasi peristiwa, memperoleh pelatihan yang tepat di bidang manajemen, koordinasi dan manajemen, belajar dan menguasai teknik-teknik yang akan membantu dan memungkinkan mereka untuk memenuhi tuntutan dan harapan pasar tenaga kerja. Tujuan Itu protokolSebagai seperangkat kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan tindakan, ia memiliki dua fungsi utama: Mengatur: didasarkan pada penghormatan terhadap aturan dan mengandalkan logistik dan rencana keamanan untuk memfasilitasi pengembangan prosedur yang tepat untuk semua yang direncanakan. Berkomunikasi: untuk mendapatkan tindakan ketenaran masih dikenal selama lebih dari menghadiri publik dan memproyeksikan citra positif dari promotor nya. Dalam organisasi saat peristiwa, perencanaan dan pembuatan rencana komunikasi, dukungan media desain perangkat, rencana keamanan, dan rencana pemasaran diperlukan. Tujuan utama dari blok... [-]

Tentu Saja Komunikasi Digital Untuk Fashion

Milano Fashion Institute
Kampus Penuh waktu 3 minggu July 2017 Italia Milan

Kursus ini mengkaji dampak dari teknologi baru dalam komunikasi fashion dan mengeksplorasi penggunaan media baru dalam industri fashion dan mewah. Hal ini memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang penggunaan 2.0 dan web 3.0 sumber dapat mengarahkan praktik komunikatif tradisional di industri fashion untuk metode baru dan model alternatif bottom-up dan peer to peer. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. Tentu saja Komunikasi Digital untuk Fashion strategi baru untuk pemasaran dan komunikasi. Promosi apa yang akan modis dan menciptakan aura keinginan untuk beberapa produk dan jasa adalah bisnis inti dari ahli pekerjaan komunikasi fashion. Dengan penyebaran media digital, yang kegiatan profesional telah menjadi lebih penting. Di saat seperti ini, jarak antara ide awal dan pengiriman keluaran komunikatif semakin pendek, kompetensi digital dalam komunikasi mode lebih penting dari sebelumnya. Kursus ini mengkaji dampak dari teknologi baru dalam komunikasi fashion dan mengeksplorasi penggunaan media baru dalam industri fashion dan mewah. Hal ini memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang penggunaan 2.0 dan web 3.0 sumber dapat mengarahkan praktik komunikatif tradisional di industri fashion untuk metode baru dan model alternatif bottom-up dan peer to peer. Penekanan khusus juga diberikan untuk studi strategi bisnis dan alat-alat inovatif yang mampu mengelola komunikasi terpadu online-offline. fakta-fakta kunci Co-direktur kursus: prof. Carla panjang, prof. Silvia Mazzucotelli Salice Mulai dari pendaftaran: 21 Februari 2017 Batas waktu: 9 Juni 2017 Mulai dari kelas: 3 Juli 2017 Akhir kelas: 21 Juli 2017 Durasi: 3 minggu, 15 hari, dari Senin sampai Jumat, dengan total 80 jam pelajaran Frekuensi: kehadiran 80% dari kelas adalah minimum yang diperlukan untuk mendapatkan sertifikat Kantor selama Milan, Politecnico dari Milan - Bovisa Kampus Nilai tentu saja: 2.400 € Ini penurunan nilai ekonomi dari 20% untuk Siswa dan Alumni LKM, sampai semua kursi reserved. kursus ini diadakan di Italia dan Inggris. Keterangan program komunikasi digital untuk fashion adalah program di mana peserta akan mempelajari teknik... [-]

Lulusan Diploma Dalam Manajemen Komunikasi

University of Technology Sydney
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun January 2018 Australia Sydney lebih dari + 1

Graduate Diploma dalam Manajemen Komunikasi mengeksplorasi penelitian dasar dan keterampilan untuk praktek komunikasi profesional. Hal ini dirancang untuk para profesional komunikasi saat ini dan calon mencari kualifikasi profesional dan pengembangan ilmiah dalam bidang yang luas manajemen komunikasi. [+]

Staf akademik yang terlibat dalam kursus memiliki pengalaman industri besar dan telah dilakukan penelitian di lapangan.

Lulusan dari kursus ini memiliki: pemahaman lanjutan komunikasi dan kemampuan untuk mensintesis managementthe teori komunikasi dan kemampuan practicethe untuk menganalisis, merancang, biaya dan mengevaluasi sensitivitas komunikasi strategya masalah etika dan hukum yang berkaitan dengan kapasitas communicationa untuk merefleksikan peran dan tanggung jawab kapasitas communicatorsthe untuk menerapkan perspektif yang antarbudaya dan global, kepekaan terhadap isu-isu ANDA pengucilan, ekuitas dan daftar justice.A penuh atribut lulusan kursus tersedia dari UTS: Komunikasi. ... [-]


Tentu Saja Spesialisasi Dalam Komunikasi Dan Analisa Politik

CESCOMPOL - Centro de Estudios Superiores de Comunicación y Marketing Político
Kampus Penuh waktu 6 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. TUJUAN: Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini: Mereka memahami kebijakan lingkungan dan lembaga pemerintah Mereka dapat berpartisipasi atau melakukan kampanye pemilu Mereka tahu menangani alat pemasaran terbaru. Mereka tahu semua teknik jajak pendapat pemilu dan dapat menafsirkan. Mereka mempelajari teknik-teknik berbicara di depan umum. Mereka tahu konteks kebijakan luar negeri dan praktik umum di lingkungan lain. Mereka dapat secara efektif merancang strategi personal branding. Ditujukan: Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. EVALUASI Memperoleh gelar akhir tunduk mengatasi semua modul program serta penyusunan tugas akhir. KUALIFIKASI UNTUK MEMPEROLEH gelar spesialis dari University of Alcala de Henares dan gelar Spesialis oleh CESCOMPOL AGENDA Politik, Kewarganegaraan dan Perilaku Politik skenario politik dan Sistem Pemilihan Prinsip Dasar Kebijakan Komunikasi Manajemen Komunikasi Politik: Hubungan Kelembagaan dan Hubungan Masyarakat Komunikasi offline dan jaringan online: Manajemen Media Sosial Tesis master KARIR Siswa dapat mengisi posisi di: partai-partai politik Consulting Kantor komunikasi lembaga resmi dan pemerintah media [-]

Dublin - Magang Semester Penuh

IES Abroad
Kampus Penuh waktu 1 semester September 2017 Pulau Irlandia Dublin

Magang IES di luar negeri mengembangkan keterampilan profesional Anda, kemampuan Anda untuk berkomunikasi lintas budaya, dan memberikan pengalaman kerja substantif untuk memulai karir Anda di pasar kerja yang kompetitif saat ini. [+]

Ikhtisar Dublin adalah pemimpin global dalam seni dan kewirausahaan. Ini juga merupakan media utama dan pusat penerbitan dengan peluang bagus dalam bisnis, keuangan, komunikasi, penjangkauan sosial, dan banyak lagi. Luasnya industri ibu kota ini membuat magang semester di Dublin merupakan pengalaman sempurna untuk berbagai kepentingan. Berjalan-jalan indah, meminjam dari Dublinbikes, atau menggunakan jalur DART untuk pergi ke magang Anda. Untuk makan siang, nikmati sandwich daging kornet tradisional atau rebusan Irlandia. Bangun jaringan global kontak profesional saat menikmati semua yang ditawarkan kota yang menakjubkan ini. Magang IES di luar negeri mengembangkan keterampilan profesional Anda, kemampuan Anda untuk berkomunikasi lintas budaya, dan memberikan pengalaman kerja substantif untuk memulai karir Anda di pasar kerja yang kompetitif saat ini. Program 14 minggu kami di Dublin menjamin penempatan magang tanpa bayar untuk bisnis atau organisasi lokal, di mana Anda akan bekerja minimal 32 jam seminggu. Sebelum Anda berangkat ke magang di Dublin, koordinator magang Anda akan bekerja sama dengan Anda untuk menyempurnakan resume Anda, menyempurnakan surat lamaran Anda, dan mengasah kemampuan komunikasi dan wawancara Anda saat kami mempersiapkan Anda untuk bekerja di lingkungan budaya baru. Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk membantu menemukan kecocokan terdekat antara preferensi dan sasaran profesional Anda dengan apa yang tersedia melalui IES Internships di Dublin. Saat Anda tiba, staf di Dublin Center kami akan menyambut Anda untuk orientasi. Ini termasuk pengenalan kota termasuk perumahan, perjalanan, dan ekspektasi profesional dan budaya. Pusat Dublin adalah tempat sentral Anda untuk pengajaran, dukungan, dan pertemuan dengan para magang lainnya. Anda juga akan mengikuti... [-]

Kursus Singkat - Marketing

European School of Economics
Kampus Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Italia Roma Milan Florence Spanyol Madrid Britania Raya London lebih dari + 5

The ESE Specialised Program Pemasaran dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. Itu Program Specialised ESE di Pemasaran adalah dirancang untuk lebih mengembangkan keterampilan pemasaran peserta dan ketajaman untuk memastikan bahwa manajer di pasar internasional memiliki pemahaman yang diperlukan dan wawasan untuk sukses di bidang ini. Kursus ini akan mempersiapkan peserta untuk berbagai kegiatan seperti manajemen merek, pengembangan produk, jasa pemasaran dan bisnis-ke-bisnis pemasaran memungkinkan mereka untuk masuk ke spesialis perusahaan pemasaran konsultasi dan layanan yang unggul di bidang riset pasar, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Karena pemasaran adalah seni dan ilmu menargetkan segmen pasar dan memperoleh, mempertahankan dan membangun loyalitas kita akan bekerja pada komunikasi yang efektif dan pengiriman layanan yang unggul dan nilai. Peserta akan mampu mengelola, mengawasi dan mengarahkan mereka sendiri, dan lain-lain, kegiatan, sementara memahami isu-isu strategis dan tren di lapangan. Ini termasuk penggunaan informasi untuk membuat keputusan penting dan penerapan teori dan teknik untuk situasi kerja yang realistis praktis dalam sektor ini. Tanggal Intake: Januari, April, September Struktur Kursus Siswa akan mengambil empat modul berikut - Pengembangan Inovasi dan Manajemen - E-Bisnis dan E-Commerce - Pemasaran Internasional Strategis - Perilaku Konsumen - Komunikasi Pemasaran Terpadu - Manajemen Bisnis Internasional Kursus Jangka waktu: Satu Term Akademik Cara Pengiriman: Setiap modul terdiri dari 100 jam pembelajaran; 30 jam yang dihabiskan dalam kuliah / seminar dan sisa waktu dikhususkan untuk kegiatan belajar diarahkan, persiapan penilaian akhir dan belajar-sendiri. Persyaratan: formulir aplikasi, selesai dengan benar Gelar pertama dalam sebuah topik yang relevan atau kualifikasi profesional tingkat setara * Resume / CV + pernyataan pribadi... [-]

Tentu Saja Ahli Dalam Manajemen Pendapatan Hotel Dan Komunikasi

CESAE Business & Tourism School
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 375 jam March 2018 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Ahli kursus di Manajemen Pendapatan dan Komunikasi Hotelera 2.0 (ERCH) adalah program pelatihan dengan lebih dari sepuluh tahun evolusi dan perbaikan, sangat khusus dalam pendapatan dan dalam pengobatan teknik pengelolaan media sosial dan pemasaran digital sebagai konsekuensi dari evolusi dan permintaan dalam tanggung jawab manajer pendapatan dan industri hotel. [+]

Ahli Course di Hotel Manajemen Pendapatan dan Komunikasi Ahli kursus di Manajemen Pendapatan dan Komunikasi Hotelera 2.0 (ERCH) adalah program pelatihan dengan lebih dari sepuluh tahun evolusi dan perbaikan, sangat khusus dalam pendapatan dan dalam pengobatan teknik pengelolaan media sosial dan pemasaran digital sebagai konsekuensi dari evolusi dan permintaan dalam tanggung jawab manajer pendapatan dan industri hotel. Rancangan program diluncurkan setelah analisis mendalam tentang program pelatihan tentang pengelolaan pendapatan ditawarkan oleh beberapa universitas internasional terbaik dalam pelatihan pariwisata, yang kami telah menambahkan pengalaman profesional kehidupan sehari-hari profesi, semakin mengintegrasikan realitas sektor hotel kami di dalam kelas. Semua di bawah bimbingan dan kolaborasi dari manajer pendapatan bergengsi nasional dan internasional (lihat review dari tutor dan kolaborator). CESAE menawarkan siswa belajar praktis dengan alat teknologi yang inovatif Program ini ditujukan untuk siswa dari perspektif praktis, menggunakan simulator optimalisasi penerimaan dan satu set teknik penting dan strategi untuk manajemen hotel. Dengan demikian, program ini memiliki penggunaan semua alat teknologi yang digunakan dalam hari ke hari, ditambah kolaborasi vendor industri terkemuka dalam kegiatan manajer pendapatan: BeOnPrice, Ormos, Bookassist Siapa yang harus hadir Kursus di Hotel Manajemen Pendapatan dan Komunikasi ERCH ini ditujukan untuk semua profesional yang ingin memperdalam pengetahuan untuk mengelola pusat melalui strategi Pendapatan manajemen. Format dengan CESAE dan mendapatkan gelar Anda terakreditasi oleh University Nebrija Business School Eksekutif dan Direksi, Penasehat dan Profesional Bidang Hotel yang ingin belajar dari spesialisasi Manajemen Pendapatan canggih, dinamika sebenarnya dari operasi daerah ini dari manajemen hotel, menghadap operasional dan pengambilan keputusan. Manajemen Pendapatan profesional yang ingin... [-]

Komunikasi Antar Budaya

Pontificia Universidad Católica Argentina
Kampus Penuh waktu 1 semester February 2018 Argentina Buenos Aires

Tujuan dari program ini adalah bagi siswa untuk belajar prinsip-prinsip umum dan teori-teori komunikasi antarbudaya saat berinteraksi dan membangun hubungan dengan orang-orang dari negara-negara lain. Unit pertama berfokus pada peran bahwa partisipasi dalam kegiatan komunikasi interpersonal dengan Argentina dan bermain konsumsi media massa setempat dalam proses adaptasi lintas budaya. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PEL73 * S-4 profesor: Lic. Antonella Giacchetti pengajaran Bahasa: ENGLISH / Bahasa: Inggris Tujuan dari program ini adalah bagi siswa untuk belajar prinsip-prinsip umum dan teori-teori komunikasi antarbudaya saat berinteraksi dan membangun hubungan dengan orang-orang dari negara-negara lain. Unit pertama berfokus pada peran bahwa partisipasi dalam kegiatan komunikasi interpersonal dengan Argentina dan bermain konsumsi media massa setempat dalam proses adaptasi lintas budaya. Unit kedua memperkenalkan siswa untuk prinsip-prinsip dasar komunikasi verbal dan non-verbal yang berfokus pada pola komunikasi Latin Amerika dan Argentina. Unit ketiga memperkenalkan teori dan penelitian membandingkan dan membedakan nilai-nilai budaya yang mempengaruhi perilaku komunikasi di negara asal siswa dan di Amerika Latin. Kursus ini memberikan siswa kesempatan untuk merefleksikan budaya dan pengalaman mereka sendiri, untuk mengajukan pertanyaan, mendiskusikan, berinteraksi dengan individu dari budaya lain, dan lebih memahami akar persamaan budaya dan perbedaan. Selain itu, tentu saja ini membantu siswa mengembangkan kesadaran tentang bagaimana budaya komunikasi pengaruh identitas, terlibat interaksi dengan budaya tuan rumah, dan mempersiapkan siswa untuk menjadi komunikator antarbudaya lebih efektif. Tujuan utamanya adalah untuk menyadari pentingnya individuating setiap pengalaman antarbudaya dan untuk mengurangi penggunaan stereotip tidak akurat. Dalam program ini siswa akan: Menerapkan teori komunikasi antar budaya dan temuan penelitian untuk pengalaman lintas-budaya mereka sendiri Memperoleh keterampilan untuk menjadi lebih efektif dalam konteks komunikasi antar budaya Menilai adaptasi lintas budaya dan efektivitas komunikasi antarbudaya dari orang lain Mengenali pengaruh media massa memiliki pada proses adaptasi lintas budaya Terlibat dalam kegiatan dengan budaya Argentina sambil mengembangkan hubungan interpersonal dengan... [-]

Dekorasi

ITECOM Art Design NICE
Kampus Penuh waktu 2 - 3 tahun September 2017 Perancis Nice

desainer adalah orang yang Anda ambil untuk merestrukturisasi ruang atau tempat untuk hidup. Ini harus di sebelah pikiran terbuka dan kreatif. Misinya adalah untuk meningkatkan identitas tempat dan mempercantik ruang. [+]

Durasi pelatihan: 2 tahun - 3 pilihan Judul RNCP sertifikasi Tingkat III desainer adalah orang yang Anda ambil untuk merestrukturisasi ruang atau tempat untuk hidup. Ini harus di sebelah pikiran terbuka dan kreatif. Misinya adalah untuk meningkatkan identitas tempat dan mempercantik ruang. Option Depan makeover Total selaras dengan lingkungan, interior decorator feed perhatian asli dengan realitas kehidupan. Ini memiliki pikiran terbuka dan kreatif, hal ini bertujuan untuk meningkatkan identitas tempat. Dia dapat menggabungkan warna, struktur, gaya yang berbeda ... Seluruh alam semesta ruang tamu Anda diciptakan di atmosfer dalam dan luarnya. Konsep, desain, dekorasi, desain, dekorasi mewakili area fokus untuk profesi multidisiplin ini: mengatur desain, desain ruang, konsep visual, bahan, cahaya, suasana ... Kursus ini diajarkan sebagai sebuah budaya dan sebagai seni. Gaun desainer interior dan menetapkan nilai konsep. Ini merupakan harmoni paling indah antara desain & fungsi. Opsi Visual Merchandising Etalagiste Ini adalah terutama bisnis komunikasi pemasaran dan pemasaran. Jendela dresser memilih produk-produknya untuk menciptakan suasana dan membayangkan pengaturan untuk menyorot. Hal ini bertanggung jawab untuk membawa dekorasi dengan berbagai bahan dan media. Dia bekerja sebagian besar untuk jaringan toko besar dengan layanan terpadu, toko-toko mewah, salon dan pusat perbelanjaan. Tapi yang lebih dan lebih banyak pelanggan yang bervariasi dan banyak pasar terbuka untuk jendela lemari dan dekorator sebagai perusahaan dengan lokakarya dan kantor desain. Pelatihan ini berfokus pada akuisisi aturan presentasi dasar. Hal ini memungkinkan untuk mengontrol komposisi, harmoni warna dan gaya dan mengetahui karakteristik masing-masing produk dan memungkinkan pengalamatan dalam sekolah ITECOM, window dressing, keahlian merchandising dan... [-]

Kursus Pelatihan Lanjutan Dalam Editor Digital

IED – Istituto Europeo di Design Milan
Kampus Paruh waktu 7 bulan January 2018 Italia Milan

Dalam dunia yang didominasi oleh bahasa jaringan baru itu, di evolusi yang berkelanjutan, membutuhkan memperbarui konstan, Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital ditujukan untuk mereka yang ingin menjadi komunikasi online profesional. Kursus ini bertujuan untuk membentuk profesional baru dengan keterampilan serbaguna dalam penciptaan dan mengedit konten, bahan baku dari web. Ditujukan untuk memberikan bagaimana-untuk manipulasi gambar, produksi konten video dan teks yang terkait dengan bahasa jaringan, menyelidiki dan menyoroti skenario saat ini komunikasi online. Digital Editor menggabungkan etika fungsional teknis dan keterampilan kreatif baik dalam wirausaha dan di perusahaan itu. [+]

Kursus di Komunikasi Terbaik. INI PROGRAM 'DIAJARKAN DI ITALIA Siapa yang harus hadir: Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital ditujukan untuk mereka yang bekerja di web atau, di dunia khusus, konten merek, untuk mereka yang bekerja di penerbitan, kepada wartawan yang perlu mengkonversi ke dunia digital, di startupper, mahasiswa dan lulusan yang ingin mengkhususkan diri dalam profesi-digital terkait. alamat spesialisasi: Digital Editor adalah profesional eklektik yang tugasnya berkisar dari konten menyediakan konten dan manajemen masyarakat. Bertindak sebagai "tukang" komunikasi di lingkungan kerja yang mendukung informasi tenaga kerja sebagai bahan baku, menurun dalam bentuk hadiah, video, tulisan, artikel pendek dan panjang-bentuk, galeri, kuis dan status di jejaring sosial yang substansi adalah untuk menjadi abadi, berkat bahasa baru mengubah jaringan. Metodologi dan struktur: Kursus Pendidikan Lanjutan di Editor Digital mengeksplorasi bahasa multimedia baru yang dimungkinkan oleh alat editing endemik dunia online (galeri, kuis, artikel disertai gambar bergerak seperti hadiah). rute berjalan antara dunia paralel penerbitan dan merek, baik dilayani oleh berbagai bentuk konten web. Ini berkaitan dengan lingkungan kerja Digital Editor, pencipta / tukang yang membangun konten dan memonitor konten pihak ketiga yang menawarkan perspektif baru. Dan 'itu memberikan workshop menulis untuk web dengan tujuan mengajar menulis yang benar on line, sangat diperlukan untuk pembangunan konten yang efektif. Siswa mengabdikan diri untuk pengembangan pendek konten, format berdurasi panjang dan hibrida silang media merek editorial dan komersial. Ini menganalisis pentingnya data besar, atau alat analisis seperti Google Analytics, yang sangat diperlukan saat ini untuk menilai efektivitas produksi konten (posting blog) untuk dunia online... [-]