Kursus di Komunikasi Tata Busana

Bandingkan 29 Kursus di Komunikasi Tata Busana

Komunikasi Tata Busana

Sebuah kursus dalam mode Komunikasi berusaha untuk memungkinkan siswa yang terdaftar dalam program untuk dapat membuat dan mengelola strategi komunikasi yang terintegrasi yang diarahkan mewujudkan tujuan pemasaran mode. Lulusan program ini diajarkan tentang bagaimana mengelola hubungan dengan media dan operator yang bertanggung jawab untuk kegiatan lapangan, perencanaan acara dan fashion show serta merancang rencana untuk meluncurkan produk.

Komunikasi adalah konsep kunci di balik kursus ini. Para siswa diharapkan untuk menguasai dan menjadi ahli gambar dan gaya. Sebuah karir di komunikasi mode memerlukan menjadi kreatif, dan kemampuan untuk memahami ide-ide dan tren mata untuk pengakuan gaya dan gambar terkoordinasi dengan baik. Sangat penting untuk memiliki latar belakang mode yang kuat untuk membuatnya dalam industri komunikasi fashion.Oleh karena itu, mendaftar di sebuah universitas yang didirikan pada fashion adalah penting dalam kasus ini.

 

Fashion adalah dinamis; seorang ahli komunikasi mode harus fleksibel juga. Kemampuan untuk berubah dengan tren membutuhkan satu untuk menjaga mata tajam pada tren dan memahami perubahan dan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi ini secara akurat dan rinci. Profesional Fashion dan orang fashion berpengalaman mengajar kursus ini di kebanyakan universitas. Pemotretan, kelas produksi juga merupakan bagian dari program bagi siswa. Ada peluang kerja yang sangat besar bagi lulusan dari kursus dalam komunikasi fashion.

Baca terus

Pengembangan Profesional Di Bisnis Fashion

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2017 Britania Raya London

Dengan Mode kursus Bisnis dan mata pelajaran Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip yang digunakan oleh industri fashion saat ini dari pemasaran, promosi untuk membeli, merchandising dan rantai pasokan dan manajemen yang efektif. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Pengembangan Profesional di Bisnis Mode Dengan Mode kursus Bisnis dan mata pelajaran Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip yang digunakan oleh industri fashion saat ini dari pemasaran, promosi untuk membeli, merchandising dan rantai pasokan dan manajemen yang efektif. Setelah menyelesaikan kursus Fashion Business kami, Anda akan memiliki pemahaman yang komprehensif tentang industri fashion dan bagaimana cara kerjanya termasuk tren saat ini dan masa depan dan perkembangan baru. Persyaratan Course 16 dan di atas [-]

Lulusan Coolhunting Dan Tren Forescasting Untuk Industri Fashion

FDModa - LCI Barcelona
Kampus Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Banyak orang telah mendengar dari coolhunting tetapi sedikit yang tahu apa itu. Ini adalah disiplin yang menggabungkan pemasaran dan sosiologi, yang bertanggung jawab untuk menemukan kebutuhan konsumen tersebut dan mengantisipasi yang mungkin muncul dalam waktu dekat. [+]

Banyak orang telah mendengar dari coolhunting tetapi sedikit yang tahu apa itu. Ini adalah disiplin yang menggabungkan pemasaran dan sosiologi, yang bertanggung jawab untuk menemukan kebutuhan konsumen ini dan mengantisipasi bahwa mungkin muncul dalam waktu dekat. Meskipun coolhunting memiliki asal-usul dalam industri fashion, sekarang teknik mutlak penting bahwa semua jurusan yang layak. Keberhasilan coolhunting metodologi telah menyeberangi perbatasan dari industri fashion dan saat ini diterapkan di hampir semua sektor usaha: otomotif, barang konsumen, teknologi, jasa, dll. Setiap perusahaan ingin tahu apa yang konsumen akan memerlukan tahun berikutnya dan untuk menawarkan sebelum kompetisi. Dalam program pascasarjana ini akan menganalisis tren kinerja, mode, dan hypes, dan betapa berbedanya segmen konsumen berperilaku. Belajarlah untuk menyusun tren profesional, dan memahami dan menerapkan berbagai alat riset pasar kualitatif yang memberi kita coolhunting tersebut. Tim pengajar terdiri dari berbagai profil Pascasarjana profesional dengan pengalaman yang luas di sektor ini, yang akan membimbing dan memberikan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk aplikasi optimal coolhunting. Kurikulum juga mencakup praktek-praktek di kota-kota offsite patokan Eropa dalam pelatihan, deteksi dan analisis tren pasar: ANTWERP, BARCELONA, LONDON, MADRID. Jumlah penerbangan dan akomodasi termasuk dalam harga total saja. Dan karena setiap perjalanan memiliki tujuan khusus, kota referensi dapat bervariasi jika program yang dibutuhkan. TUJUAN Memberikan pengetahuan untuk benar mengidentifikasi jenis dan profil konsumen saat ini. Belajarlah untuk menganalisis baik pasar global dan pasar massal, ceruk pasar, mode cepat, aliansi antara merek dan desainer (co-branding). Untuk melatih para profesional untuk menyelidiki, menafsirkan dan mengidentifikasi tren baru. Menyediakan alat untuk pelaporan tren dan gaya hidup secara efektif. [-]

Komunikasi Produk Busana

Polimoda, International Institute Fashion Design & Marketing
Kampus Paruh waktu 1 bulan March 2017 Italia Florence

Sebuah kursus untuk menjadi akrab dengan profil yang sangat baru-baru ini seseorang yang dapat terlibat dengan yang baru, klien canggih mencari kecil-kuantitas artisanal gaun, perhiasan dan aksesoris yang stylish, didistribusikan secara global belum dihargai oleh VIP juga. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Sebuah kursus untuk menjadi akrab dengan profil yang sangat baru-baru ini seseorang yang dapat terlibat dengan yang baru, klien canggih mencari kecil-kuantitas artisanal gaun, perhiasan dan aksesoris yang stylish, didistribusikan secara global belum dihargai oleh VIP juga. Fitur rencana studi: Kerajinan ke Bisnis (operasi untuk tekstil, pakaian rajut dan barang-barang kulit), Manajemen Produk (sourcing, unsur merchandising, manajemen mutu), Fashion Enterprise (bisnis intelijen, start-up, manajemen proyek), Komunikasi Produk (presentasi bahan, show room, komunikasi b2b), Gaya Manajemen (styling digital, pr dan jaringan, blogging). Termasuk dalam kursus ini kunjungan ke Gucci dan Ferragamo museum, kuliah tamu internasional, proyek individu dan konsultasi pribadi tentang prospek Anda dalam industri fashion, termasuk pilihan Anda untuk studi lebih lanjut. Mendaftar pada kursus ini adalah tingkat pertama mulai pendidikan Anda dalam mode, idealnya dilanjutkan dengan lulusan empat tahun di Fashion Manajemen atau dengan master sembilan bulan di Mode Perusahaan. [-]

Fashion & Barang Mewah Manajemen

European School of Economics
Kampus Paruh waktu 6 bulan January 2017 Italia Milan Florence Spanyol Madrid Britania Raya London Amerika Serikat New York Roma lebih dari + 8

Tujuan dari Program Profesional ESE Fashion & Mewah Manajemen Barang adalah untuk menyediakan pendidikan yang terfokus dan kejuruan yang berorientasi pada aspek-aspek tertentu Fashion & Luxury terkait disiplin, yaitu penelitian fashion, pemasaran, tren peramalan, manajemen barang mewah, manajemen merek dan manajemen ritel. [+]

Industri fashion merupakan sektor bisnis yang kompleks, berkembang dan sangat kompetitif. Menjadi seorang pemimpin dalam perdagangan berkembang cepat ini memerlukan individu untuk memiliki array yang luas dari keterampilan manajerial, tingkat tinggi kemampuan perencanaan strategis, kemampuan komunikasi interpersonal dan pendekatan kreatif untuk pemecahan masalah. Tujuan Program Profesional ESE Fashion & Barang Mewah Manajemen adalah untuk menyediakan pendidikan yang terfokus dan kejuruan yang berorientasi pada aspek-aspek tertentu Fashion & Luxury terkait disiplin, yaitu penelitian fashion, pemasaran, tren peramalan, manajemen barang mewah, manajemen merek dan manajemen ritel. Bekerja sama dengan tokoh-tokoh kunci dalam industri fashion dan barang-barang mewah, program ini akan membekali siswa dengan pendidikan dan keterampilan dasar yang tak ternilai. Ini akan memastikan bahwa calon mengembangkan kurikulum bisnis fashion yang kompetitif, yang memungkinkan mereka untuk menjadi inovator mode terkemuka besok. Tanggal Intake: Januari, April, September Modul Ditawarkan *: Fashion Research, Pemasaran dan Trend Forecasting MANAJEMEN RETAIL Manajemen merek E-Bisnis & E-Commerce * * Di kampus Milan saja, program ini mencakup 5 modul (• Mewah Merek Manajemen • Fashion Research, Pemasaran dan Trend Forecasting • Membeli dan Merchandising • Manajemen Ritel • Perilaku Konsumen) Total Jam Kursus: 165 jam Cara Pengiriman: Setiap modul memerlukan satu sesi 3 jam per minggu untuk total 15 jam mingguan (Senin - Jumat). Bahasa instruksi: Inggris Penaksiran Mid Term Assessment (30%) Penilaian akhir (70%) (Siswa harus memiliki tingkat kehadiran 80% untuk memenuhi syarat untuk ujian akhir dan sertifikat) Tingkat Instruksi: Sarjana Persyaratan: Formulir aplikasi Tinggi Sekolah Diploma atau Gelar Sarjana Resume / CV Perintah menengah dari bahasa Inggris (TOEFL / IELTS adalah plus) Fotokopi Paspor dokumen / ID Tiga foto ukuran paspor Tidak dapat dikembalikan biaya aplikasi € 50,00 Jumlah maksimum Peserta: 30 (Untuk memberikan pengalaman belajar yang unik dengan rasio antara Profesor kepada siswa, tidak lebih dari 30 siswa akan diterima ke dalam program ini) Magang (opsional): Setelah berhasil menyelesaikan peserta program dapat memilih untuk mengambil magang 3 bulan dipasang ke profil dan karir mereka tujuan. Penilaian dengan ESE Penempatan Petugas akan menentukan kelayakan mereka untuk penempatan. * Peluang Profesional: Kursus ini bertujuan untuk siswa tertarik dalam karir di fashion dan mewah bisnis. Setelah menyelesaikan kursus, peserta akan dipersiapkan untuk karir di majalah fashion, menunjukkan kamar, kantor pers, rumah mode dan sebagai profesional freelance untuk lembaga styling. Komponen mewah program memberikan siswa dengan pengetahuan konkret dari berbagai macam barang dan jasa, seperti perhiasan, hotel, layanan concierge, real estate dan sebagainya. Kredit dan Pengakuan: Setelah menyelesaikan program ini, peserta akan diberikan sebuah Sertifikasi ESE berhasil menyelesaikan program ini. Proses aplikasi: untuk menerapkan untuk kursus, calon diminta untuk mengisi formulir aplikasi online dan menyerahkan aplikasi tidak dapat dikembalikan dengan biaya sebesar € 50,00. * Peraturan Visa Perijinan ** Dapat berubah sesuai dengan masing-masing Kampus [-]

Program Studi Lanjutan Di Stylist Fashion

IED – Istituto Europeo di Design Rome
Kampus Penuh waktu 7 bulan March 2017 Italia Roma

Kursus di Fashion Stylist bertujuan ahli pelatihan di bidang spectacularization, tren dan kebiasaan, profesional yang memiliki pendidikan yang baik, rasa estetika, rasa, dan fleksibilitas kreatif. Kursus ini akan melatih seorang juru gambar dan komunikasi objectivesfor karakter iklan, acara, jasa fotografi, dan video iklan, yang mampu berinteraksi dengan direksi, fotografer, stylist dan manajer dalam rangka menciptakan dampak emosional dan relasional bahkan oleh mengkoordinasikan semua orang yang terlibat lainnya. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. PROGRAM INI DIAJARKAN DI ITALIA Kursus di Fashion Stylist ditujukan untuk lulusan dalam Seni Pertunjukan, Sosiologi, Ilmu Komunikasi, dan Arsitektur, untuk mereka yang memegang Fine Arts, Fashion atau Styling diploma dari sekolah swasta, dan profesional yang bekerja di fashion dan mengatur bidang desain serta kostum desainer yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka di bidang styling. Struktur: Pelatihan jalur meliputi pelajaran teori dan kegiatan laboratorium, penembakan foto, kunjungan ke rumah-rumah mode, pertemuan dan seminari dengan penulis, sutradara, fotografer, wartawan, pemburu dingin, mengatur desainer dan stylist yang bekerja di bidang penerbitan. [-]

Komunikasi Fashion Dan Pemasaran - Tahun Akademik - Asupan Air

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 30 minggu February 2017 Italia Florence

Fashion Komunikasi dan Pemasaran - Tahun Akademik berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem Mode akan berhasil atau tidak. Hal ini bertujuan untuk pelatihan profesional untuk membuat dan mengelola strategi promosi yang terintegrasi, mencari hubungan eksternal dengan tokoh-tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, memantau kampanye iklan, menjaga hubungan dengan media dan mengatur acara dan landasan pacu menunjukkan. Program ini diselenggarakan dalam kemitraan dengan Luisaviaroma, salah satu yang terbaik Italia situs e-commerce untuk fashion mewah di seluruh dunia. Program ini ditujukan untuk para profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arah profesional mereka; siswa yang ingin memperoleh dasar Komunikasi dan Pemasaran di bidang fashion baik untuk melanjutkan pendidikan atau untuk memasuki dunia kerja; dan Mode, Komunikasi Pemasaran atau siswa yang ingin menjelajahi spesifik dari dunia fashion dalam bidang studi pilihan mereka. Pada akhir peserta program selama setahun memiliki kemungkinan meminta 3 sampai 6 bulan magang di sebuah perusahaan fashion. Florence adalah titik fokus dari kebangkitan Italia dan rumah bagi budaya, seni dan arsitektur warisan yang luar biasa. Tradisi-tradisi bangga masih bagian dari struktur ekonomi dan kreatif dan merupakan komponen dasar kurikulum. Inilah sebabnya mengapa Florence penawaran, lebih dari kota seni lain, warisan inspirasi unik warisan seni dan budaya yang berfungsi sebagai latar belakang untuk program tahun akademik. [+]

PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris Fashion Komunikasi dan Pemasaran - Tahun Akademik disusun sebagai transversal dan program yang dikembangkan melalui program yang bertujuan mempersiapkan peserta untuk bekerja di dunia fashion terfokus. Hal ini dicapai selama kelas dan proyek-proyek khusus di mana peserta akan bekerja bersama perusahaan nyata dan tokoh profesional, menghadapi masalah nyata dan meningkatkan pemecahan masalah dan analisis keterampilan mereka. Tahun akademik juga memberikan dasar yang kokoh bagi peserta yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Program ini akan focuse pada topik tertentu dari ketepatan untuk sektor fashion dalam hal gambar komunikatif dan hubungan masyarakat, visual merchandising, rencana bisnis, harga dan perencanaan strategis melalui media tradisional dan baru. Kursus-kursus ini bertujuan memberikan transversal dan multi-faceted pendekatan yang diperlukan untuk berhasil menavigasi dan berkomunikasi dalam sistem fashion, termasuk program khusus pada dasar-dasar Mode Komunikasi, New Media (Digital-Komunikasi berfokus pada mode blogging) dan Perencanaan Kegiatan. Aspek Media Sosial ditingkatkan oleh kemitraan dengan Luisaviaroma dan solusi avant-garde yang Florentine pengrajin meminta untuk tetap kompetitif di pasar di seluruh dunia. IED memiliki tradisi panjang dan luar biasa dalam pelatihan profil untuk Fashion Design & Manajemen dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan beberapa kontak dan proyek dengan perusahaan utama di bidang fashion. Hal ini memberikan peserta keuntungan tambahan dari bekerja bersama profesional dan perusahaan selama tahun dan menciptakan proyek-proyek inovatif dan kompetitif yang membantu peserta memahami masalah nyata dari dunia fashion dan meningkatkan kerja tim mereka dan memecahkan masalah secara kreatif keterampilan. [-]

Program Pendidikan Busana Dewasa

Milan Fashion Campus
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 minggu October 2017 Italia Milan lebih dari + 1

Program Pendidikan Orang Dewasa - Kursus Dewasa Program Desain Fashion & Fashion Styling [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Mengapa Studi di Milan Fashion Kampus Karena Milan Fashion Campus di Milan adalah satu-satunya sekolah yang menawarkan kursus busana profesional juga ditujukan untuk orang dewasa, juga karena program terbuka sepanjang tahun bulat - dengan Pendaftaran setiap hari Senin. Kami percaya bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk mengakses belajar untuk menyebarkan potensi penuh mereka. Ini sebabnya kami menawarkan berbagai program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan CV dan karir peluang Anda, belajar sesuatu untuk bersenang-senang, atau Anda menonton untuk kembali ke pekerjaan, kita lihat untuk program-program kami. Program dewasa Learning Mode Klik pada link berikut untuk Wear Info lebih Perempuan Desain Mode Styling Lingerie & Swimwear Trend Peramalan Aksesori Desain Bridal Pernikahan Desain Italia Bahasa & Fashion Design Permintaan Informasi Kursus Hasil Belajar - Gunakan program Adobe: Adobe Photoshop & Illustrator - sketsa teknik untuk desain dan gambar teknik - pengetahuan Material - Keuntungan cara Italia stylizing mode - kemampuan Gain untuk berkomunikasi tren baru dalam cara yang jelas visual yang - Gain kemampuan untuk membuat untuk klien masa depan Anda target sadar mode terlihat - belajar cara berpakaian Style Tingkat Anda: Pemula , (kursus equires pengetahuan tentang penggunaan komputer, jika tidak akan ada biaya tambahan) Bahan: Notebook - 4H pensil - Tracing kertas - soft penghapus - pensil - pensil rautan - Halus hitam serat tip pena - kertas A4 - Gunting - Lem tongkat - Laptop komputer - USB Memory stick - Photoshop - Illusrator (30 hari versi trial-baik saja untuk Photoshop dan Illustrator program) Tersedia Jadwal Durasi Daytime 1 bulan -Full-Time-4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 2,100 Daytime 1 bulan - Part-time - Pagi atau sore - 4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 1,700 Daytime 3 minggu - Full-time - 4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 1,800 Daytime 2 minggu - Full- waktu - 4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 1,500 Dalam comination dengan 20 jam Italia Kursus Bahasa PLUS € 300 [-]

Tentu Saja Satu Tahun Dalam Komunikasi Mode

IED – Istituto Europeo di Design Madrid
Kampus Penuh waktu 2 semester October 2017 Spanyol Madrid

Fashion Komunikasi Course, diajarkan dalam bahasa Inggris, berlangsung selama satu tahun akademik, menawarkan siswa pengalaman yang luas di bidang fashion dan komunikasi. [+]

PROGRAM INI DIAJARKAN DI SPANYOL DAN INGGRIS Itu Mode Komunikasi Course, diajarkan dalam bahasa Inggris, Berlangsung selama satu tahun akademik, menawarkan siswa pengalaman yang luas di bidang fashion dan komunikasi. Kursus ini dirancang untuk individu mencari untuk memulai pendidikan mereka di dunia fashion styling, manajemen kreatif fashion dan mode pemasaran dan periklanan. Kursus ini menawarkan mata pelajaran yang mencakup semua aspek teoritis dan praktis, sehingga proyek yang dikembangkan bekerja sama dengan kelompok merek fashion: editorial fashion, video busana / bintik-bintik, pemasaran & periklanan dan komunikasi rencana (blog, peristiwa ...). Sebagian besar barang-barang dan bahan yang digunakan berasal dari merek berkolaborasi yang mencakup berbagai bidang mode pergi dari ruang pamer, toko vintage (baik furnitur dan pakaian & accesories), Optik untuk merek nasional dan internasional yang terkenal. Para siswa juga melaksanakan penelitian pribadi yang memungkinkan mereka membuat portofolio profesional untuk mengikuti kursus terkait lainnya atau untuk memasuki pasar kerja. Program ini dibagi menjadi 4 blok, masing-masing melibatkan teori, peralatan praktis dan latihan proyek: I. SEMESTER PERTAMA - Buat busana BLOK I - STYLING. Para siswa memperoleh pengetahuan global tentang styling, fashion, seni dan fotografi sehingga mereka dapat menggunakan format foto sebagai cara yang paling dasar dan penting untuk mengungkapkan gambar fashion. BLOK II - ARAH CREATIVE. Para siswa diperkenalkan ke arah seni dan arah kreatif sehingga mereka mampu memahami dan bekerja dengan format mode video. II. KEDUA SEMESTER - Berkomunikasi mode BLOK III - MKT & ADV. Para siswa mengeksplorasi konsep "merek fashion" dan belajar bagaimana mengembangkan baik rencana pemasaran dan periklanan. BLOK IV - KOMUNIKASI. Para siswa menganalisis langkah dari rencana komunikasi fashion dan menjadi akrab dengan beberapa daerah terkait seperti jurnalisme kami atau acara khusus. [-]

Fundamental Desain Fashion

Esaie Couture Design School
Kampus Paruh waktu 4 minggu September 2017 Amerika Serikat Manhattan

4-minggu ini Pengenalan Fashion Design saja dibangun bagi mereka tanpa keahlian sebelumnya dalam disiplin. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman keseluruhan fundamental yang diperlukan untuk memulai karir sebagai perancang busana. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Ini 4 minggu Pengenalan Fashion Design saja dibangun bagi mereka tanpa keahlian sebelumnya dalam disiplin. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman keseluruhan fundamental yang diperlukan untuk memulai karir sebagai perancang busana. Dan apa cara yang lebih baik untuk memahami keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses daripada belajar dari perancang busana berbakat? Siswa akan diberikan tangan-pendekatan realistis untuk dunia fashion. Bagi banyak orang, mereka dapat memilih untuk melanjutkan ke 6 Bulan Fashion Design saja dimana siswa diberikan kesempatan untuk membuat sendiri pakaian, Memperluas mereka portofolio dan mempersiapkan diri untuk karir di industri fashion. Keterampilan & Teknik Mode Sejarah Market & Trend Penelitian prinsip-prinsip desain dasar dan pengembangan keterampilan busana Fabrikasi dan warna pengetahuan Mode "flat" (gambar tangan) papan mood dan papan desain penciptaan tentu saja berjalan Kamis Malam, 18:30-09:30 atau Pagi Rabu, 10:00-01:00 atau Sabtu Malam, 16:30-07:30 Kursus Jangka waktu: 3 jam, 4 minggu (Sekali waktu seminggu lab +) Fabric & Perlengkapan gunting kain Kertas gunting memotong Menggambar pensil & penghapus Sketch pad Penggaris majalah fashion saat ini papan inti busa hitam Lem, pita Prasyarat Tidak ada! [-]

Satu Minggu Saja Busana Jurnalisme

Conde Nast College
Kampus Penuh waktu 1 minggu April 2017 Britania Raya London

The Conde Nast Mode Jurnalisme tentu saja adalah program satu minggu intensif untuk memperkenalkan siswa untuk berbagai keterampilan praktis dan informasi penting pada subjek. [+]

Selama kursus, siswa akan meneliti dan mengembangkan ide-ide untuk artikel sebelum pergi untuk membuat website yang akan bertindak sebagai sebuah karya untuk tubuh pribadi mereka bekerja. Siswa akan mendengar dari staf Condé Nast dan pakar media fashion lainnya pada berbagai mata pelajaran terkait seperti memahami masthead, peran editor, melakukan wawancara dan pembaca profiling. Serta memeriksa karya inspirasi penulis dan editor dan menjelajahi bahasa fashion, mereka juga akan mengetahui bagaimana majalah beroperasi, bagaimana untuk menghasilkan pendapatan dari konten media, dan perbedaan utama antara cetak dan format digital. Kursus ini memberikan wawasan ke dalam apa yang terjadi di balik layar dari sebuah majalah Condé Nast dan keterampilan yang diperlukan untuk membangun karir yang sukses di dunia fashion jurnalisme. Persyaratan Pelamar dari kursus ini harus berusia 18 tahun atau lebih tua untuk mendaftar, dan speaker non pribumi-Inggris yang diperlukan untuk menjadi mahir dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Persyaratan Bahasa Inggris di Cara Mendaftar. Tempat pada kursus satu minggu dialokasikan pada pertama datang, pertama dilayani, tersedia individu memenuhi usia dan bahasa persyaratan. tanggal Course: 3 - 7 April 2017 25-29 September 2017 Ada 30 tempat yang tersedia pada kursus ini, dialokasikan pada pertama datang, pertama dilayani. Harap dicatat bahwa tempat Anda pada kursus tidak dilindungi undang-undang sampai kita telah menerima biaya kuliah penuh, yang harus dibayar penuh dan dimuka. Biaya kuliah: 2016: £ 840 termasuk PPN [-]

Tentu Saja Dalam Fotografi Dan Fashion

Istituto Italiano di Fotografia
Kampus Penuh waktu 60 jam July 2017 Italia Milan

Kursus unik ini menyatukan konsep-konsep kunci dari kedua fotografi dan fashion untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam pengantar fotografi fashion. Menekankan baik keterampilan fotografi teknis dan wawasan industri fashion, kursus ini memberikan siswa pemahaman berpengetahuan dari bisnis fashion dan peran fotografer fashion dalam industri. Untuk memberikan siswa sebuah 'insider' perspektif nyata, kursus ini juga termasuk interaksi dengan fotografer didirikan fashion, perancang busana, majalah fashion dan agen model. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Dengan kampanye Pemesanan Awal kami Anda dapat memperoleh diskon 15% dari biaya kursus jika Anda melakukan pembayaran penuh dengan 28 Februari 2017. Kursus unik ini menyatukan konsep-konsep kunci dari kedua fotografi dan fashion untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam pengantar fotografi fashion. Menekankan baik keterampilan fotografi teknis dan wawasan industri fashion, kursus ini memberikan siswa pemahaman berpengetahuan dari bisnis fashion dan peran fotografer fashion dalam industri. Untuk memberikan siswa sebuah 'insider' perspektif nyata, tentu saja ini juga termasuk interaksi dengan fotografer didirikan fashion, perancang busana, majalah fashion dan agen model. Ditawarkan oleh: Istituto Italiano di Fotografia (IIF) & Istituto di Moda Burgo (IMB) Lokasi: Milan, Italia Frekuensi: 2 minggu, 5 hari per minggu (Senin-Jumat) Jam Instruksi: 60 jam total (setiap hari dari instruksi terdiri dari pagi dan sore) Pagi jam sesi: 9: 30-12: 30 Jam sesi sore: 14: 00-17: 00 Bahasa Instruksi: Inggris (ada juga akan menjadi berbahasa Inggris guru hadir selama pelajaran) Topik: Memahami konsep-konsep kunci dan gaya Fashion Photography Pelajari pencahayaan dan eksposur yang digunakan di Fashion, termasuk studio dan alami (lokasi) pencahayaan Pelajari teknik pemotretan dan pengelolaan pemotretan model Melakukan Mode Tembak di studio dan di lokasi Pelajari tentang gaya fashion dan tren Pelajari tentang rambut dan make-up untuk fashion Pelajari tentang koleksi fashion, penataan, waktu dan tema Pelajari tentang merek piagam dan apa artinya ini bagi fotografer Mempelajari produk dan kain Pelajari tentang model casting untuk pemotretan model Berinteraksi dengan mendirikan busana fotografer, desainer dan majalah Pra-syarat: Pengetahuan dasar teknik fotografi dan kemampuan untuk menggunakan kamera manual (misalnya pengetahuan aperture, waktu, komposisi, dll) Diperlukan Peralatan: Kamera Digital SLR Memory Card yang kompatibel dengan kamera digital Anda Baterai kompatibel dengan kamera digital Anda + pengisi baterai (dan adaptor ke sumber daya Eropa jika datang dari luar Italia) Opsional: USB Key atau hard drive eksternal untuk memudahkan transfer file Cara Mendaftar: Lengkapi formulir pendaftaran secara online Memberikan salinan paspor Anda Membayar biaya kursus dari € 1,500 dengan 23 Mei 2016 Jumlah peserta: Jumlah minimum peserta untuk kursus untuk memulai adalah 7 orang. Kami akan mengkonfirmasi dengan 3 Juni 2016 status inisiasi tentu saja dengan mereka yang telah terdaftar sehingga pengaturan perjalanan dapat dibuat. Dalam acara tersebut tentu saja tidak memulai, biaya pendaftaran akan dikembalikan 100%. Pembatalan: Siswa dapat membatalkan pendaftaran mereka untuk kursus setiap saat. Biaya pendaftaran dibayar tidak dapat dikembalikan. Setelah pembatalan, jumlah uang yang dikembalikan kepada siswa akan tergantung pada saat siswa membatalkan. Pengembalian diberikan setelah pembatalan adalah sebagai berikut: Batal oleh 25 April 2016, siswa menerima% pengembalian 100 (tidak termasuk biaya pendaftaran) Batal tanggal 31 Mei 2016, siswa menerima 50% pengembalian (tidak termasuk biaya pendaftaran) Batal oleh 3 Juni 2016 atau setelah, tidak ada pengembalian dana yang diberikan kepada siswa Mode dan Pilihan Pembayaran: Cara pembayaran: cek atau transfer bank (lihat formulir pendaftaran untuk rincian tentang transfer bank dan pembayaran kartu kredit) Biaya pendaftaran: 300 € jatuh tempo dalam waktu satu bulan dari pendaftaran (Biaya pendaftaran menjamin Anda tempat di lapangan dan tidak dapat dikembalikan). Pilihan untuk pembayaran: Opsi 1: pembayaran tunggal € 1,500 pada atau sebelum 23 Mei 2016 Opsi 2: dua kali pembayaran, membayar jumlah penuh dengan 23 Mei 2016 membayar biaya pendaftaran awal dari € 300 pada pendaftaran membayar sisa € 1,200 dengan 23 Mei 2016 [-]

Fashion Retail Academy (FRA)
Kampus Penuh waktu 3 hari August 2017 Britania Raya London

[+]

Kursus ini akan mencakup: Cocok untuk: Kalkulator DURASI [-]

Bisnis Fashion Saja Satu Tahun

Haute Future Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 1 tahun Pendaftaran Terbuka Italia Milan

Di sektor Fashion dan Mewah barang dengan konten simbolis dan gaya yang tinggi, maka semakin penting bagi perusahaan untuk menafsirkan dan memenuhi kebutuhan pasar, menciptakan nilai tambah bagi klien. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. FASHION BISNIS Di sektor Fashion dan Mewah barang dengan konten simbolis dan gaya yang tinggi, maka semakin penting bagi perusahaan untuk menafsirkan dan memenuhi kebutuhan pasar, menciptakan nilai tambah bagi klien. Kursus intensif di Fashion Business menyediakan alat metodologis dan organisasi yang diperlukan untuk menganalisis dan memahami pasar dan proses produksi. Ini akan memungkinkan siswa untuk merumuskan rencana pengembangan manajemen yang efektif. Siswa akan memperoleh keterampilan dan keahlian sehingga mereka dapat bekerja di bidang manajemen fashion. Mereka akan memperoleh keterampilan pemasaran dan akan belajar bagaimana memahami dan menafsirkan pasar dengan melakukan studi kasus spesifik yang berhubungan dengan fashion dan barang mewah sektor. Dengan menghadiri kursus tahunan Fashion Business adalah mungkin untuk mendapatkan akses ke salah satu program Master yang disediakan oleh HFFA, sejalan dengan keterampilan yang diperoleh. Rencana Studi Fashion Pemasaran Konsep Strategi Pemasaran Fashion Fashion Retail & Distibution Fashion Merchandising & Visual Mode Promosi Mode Manajemen Produk Koleksi busana Manajemen busana membeli Desain Fashion & Analisis Merek [-]

Desain Fashion - Penelitian Dan Kreativitas - Jatuh Semester

IED – Istituto Europeo di Design Milan
Kampus Penuh waktu 1 semester September 2017 Italia Milan

Creative Koleksi semester dipahami dan terstruktur sebagai gambaran yang komprehensif dari para pemimpin Italia di fashion dan tekstil desain: profesional, perusahaan, merek dagang, acara dan pameran dagang terhubung dengan dunia gaya. [+]

PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris Itu Kreatif Koleksi semester dipahami dan terstruktur sebagai gambaran yang komprehensif dari para pemimpin Italia di fashion dan tekstil desain: profesional, perusahaan, merek dagang, acara dan pameran dagang terhubung dengan dunia gaya. Creative Koleksi semester berfokus pada tiga tujuan utama: - Akuisisi metodologi multidisiplin diperlukan untuk menghasilkan koleksi; - Penerapan bahasa ekspresi dan alat representasi dari industri; - Menguasai keterampilan dasar dan teknik yang diperlukan untuk merancang koleksi pakaian dan mengawasi pengembangan teknis, pilihan kain dan koordinasi. The "pekerjaan proyek" semester disusun sekitar kursus yang memperkenalkan sistem desain Italia, memahami perusahaan dan pemasaran dinamika, menganalisis tren saat ini dalam desain interior dalam hal bahasa, dan memahami bentuk dan bahan. Siswa akan menggunakan kemampuan analisis dan pengetahuan teoritis untuk mengembangkan dan menyelesaikan tangan-proyek desain sebagai karya semester akhir. Pendekatan IED menawarkan siswa kesempatan unik untuk bekerja secara langsung dengan industri profesional sebagai bagian dari pengalaman akademis mereka dan pengembangan profesional berkat hubungan lama dengan Italia pemimpin fashion dan desain industri. Siswa mendaftar di program semester di IED memiliki pilihan untuk memperpanjang program Tahun Akademik penuh dengan menambahkan semester tambahan baik di bidang yang sama atau disiplin yang berbeda atau mereka dapat memilih untuk Dua Pilihan Kota dengan mendaftar di semester tambahan di IED lain program menawarkan semester lokasi. Saat ini hanya IED Florence dan Milan menawarkan pilihan ini. Program semester ini terbuka untuk siswa saat ini, lulusan dan profesional yang ingin mendefinisikan atau memperoleh keterampilan baru dan perspektif. IED mampu menyediakan informasi lebih lanjut mengenai isi kursus, fasilitas dan fakultas atas permintaan. IED memfasilitasi siswa menghabiskan satu semester atau satu tahun akademik di luar negeri dengan memfasilitasi pemindahan kredit bekerja sama dengan lembaga asal mahasiswa. Program Akademik DESAIN METODOLOGI FASHION POLA PEMBUATAN dan menyesuaikan TEKNIK PENGANTAR Knitwear PAKAIAN PRIA COLLECTION PROYEK DESAIN PRIBADI DAN PORTOFOLIO GAMBAR TEKNIS TEKNOLOGI BAHAN TEKSTIL POLA GAMBAR Womenswear COLLECTION PROYEK [-]

Gelar Pascasarjana Dalam Komunikasi Terpisahkan Untuk Fashion

Bau Design College of Barcelona
Kampus Penuh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Barcelona

Komunikasi dalam dunia fashion telah berubah lingkaran penuh, dan pelanggan sekarang tokoh utama dalam cerita. Industri fashion adalah bisnis yang mentransmisikan konsep kreatif, tidak hanya melalui pakaian tetapi juga melalui pesan dan gambar yang berdampak pada masyarakat dan budaya. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Gelar pascasarjana Komunikasi Integral untuk Fashion Tantangan 360º strategi PRESENTASI Komunikasi dalam dunia fashion telah berubah lingkaran penuh, dan pelanggan sekarang tokoh utama dalam cerita. Industri fashion adalah bisnis yang mentransmisikan konsep kreatif, tidak hanya melalui pakaian tetapi juga melalui pesan dan gambar yang berdampak pada masyarakat dan budaya. Revolusi digital memberlakukan kriteria untuk memahami bagaimana dialog yang efektif dapat diproduksi antara merek dan konsumen, dan bahwa konten harus dibuat signifikan dengan nilai-nilai dan citra yang membantu untuk memperkuat identitas merek transmisi. Univokal dalam mode adalah usang. Penggabungan e-commerce, publikasi digital dan sektor penerbitan, dan relevansi jaringan sosial, semuanya menciptakan pola baru kontak di mana dunia on-line merupakan pusat inovasi dalam komunikasi mode Tujuan umum pelatihan Untuk memberikan pengetahuan khusus diterapkan untuk mode komunikasi dan konteksnya. Untuk mengajarkan kemampuan, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan melintang di manajemen strategis komunikasi digital dalam merek fashion. Untuk melatih para profesional serbaguna dan kompeten di bidang komunikasi fashion, lingkungan digital dan produksi konten yang berorientasi branding. RENCANA STUDI Gelar pascasarjana ini disusun oleh 7 modul dan Proyek Gelar Akhir Modul I - Fashion komunikasi: konteks dan sumber Modul II - Pemasaran dan komunikasi dikombinasikan Modul III - komunikasi digital: lingkungan dan strategi Modul IV - Fashion Branding Modul V - konten Kreatif: pesan multi-channel Modul VI - Control: dampak, ROI dan anggaran Modul VII - Tugas Akhir: produksi dan perencanaan komunikasi KESEMPATAN KARIR Manajer Komunikasi. Social Media Strategist. Manajer masyarakat. Penulis khusus fashion. On-line copy kreatif. Manajer konten. Produser dan manajer komunikasi. LEMBAR FAKTA Edit: 1st Edition Kualifikasi: Gelar pascasarjana Komunikasi Integral untuk Fashion diakreditasi oleh Universidad de Vic-UCC. Siswa tanpa gelar universitas akan menerima Diploma Universitas Studi Extension. Credits: 30 ECTS Periode Sekolah: Dari 19 Oktober 2015 sampai Mei 2016. Akhir Presentasi Proyek: Juni 2016 Jadwal: Senin dan Rabu dari 19h ke 22h Mode: Di tempat Bahasa: Spanyol (dengan dukungan Inggris) Harga: 3480 € Pengamatan: Kursus bahasa Spanyol Intensif bagi mahasiswa asing bersedia untuk berlaku untuk gelar Master (tentu saja opsional). Dari 10 September sampai Oktober, 2; dari Senin sampai Jumat (4h / hari) - 395 €. [-]