Kursus di Komunikasi Tata Busana

Bandingkan 25 Kursus di Komunikasi Tata Busana

Komunikasi Tata Busana

Sebuah kursus dalam mode Komunikasi berusaha untuk memungkinkan siswa yang terdaftar dalam program untuk dapat membuat dan mengelola strategi komunikasi yang terintegrasi yang diarahkan mewujudkan tujuan pemasaran mode. Lulusan program ini diajarkan tentang bagaimana mengelola hubungan dengan media dan operator yang bertanggung jawab untuk kegiatan lapangan, perencanaan acara dan fashion show serta merancang rencana untuk meluncurkan produk.

Komunikasi adalah konsep kunci di balik kursus ini. Para siswa diharapkan untuk menguasai dan menjadi ahli gambar dan gaya. Sebuah karir di komunikasi mode memerlukan menjadi kreatif, dan kemampuan untuk memahami ide-ide dan tren mata untuk pengakuan gaya dan gambar terkoordinasi dengan baik. Sangat penting untuk memiliki latar belakang mode yang kuat untuk membuatnya dalam industri komunikasi fashion.Oleh karena itu, mendaftar di sebuah universitas yang didirikan pada fashion adalah penting dalam kasus ini.

 

Fashion adalah dinamis; seorang ahli komunikasi mode harus fleksibel juga. Kemampuan untuk berubah dengan tren membutuhkan satu untuk menjaga mata tajam pada tren dan memahami perubahan dan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi ini secara akurat dan rinci. Profesional Fashion dan orang fashion berpengalaman mengajar kursus ini di kebanyakan universitas. Pemotretan, kelas produksi juga merupakan bagian dari program bagi siswa. Ada peluang kerja yang sangat besar bagi lulusan dari kursus dalam komunikasi fashion.

Baca terus

Pengantar Pola Cutting

London College of Contemporary Arts
Kampus Paruh waktu 10 minggu October 2017 Britania Raya London

Pada kursus ini, Anda akan mempelajari dasar-dasar pemotongan pola, bereksperimen dengan manipulasi panah menggunakan blok dasar. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Pengantar Pola Cutting Pada kursus ini, Anda akan mempelajari dasar-dasar pemotongan pola, bereksperimen dengan manipulasi panah menggunakan blok dasar. Setiap proses pemotongan Anda akan menjalani akan diikuti dengan mendokumentasikan proses baik fotografi dan dengan mesin dijahit sampel, membuat file teknis yang berharga, cocok untuk wawancara kerja dan universitas. Persyaratan Course Usia minimal: 18 tahun, kemampuan bahasa Inggris: menengah dan layak untuk belajar di Inggris. [-]

Pengembangan Profesional Di Bisnis Fashion

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Britania Raya London

Dengan Mode kursus Bisnis dan mata pelajaran Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip yang digunakan oleh industri fashion saat ini dari pemasaran, promosi untuk membeli, merchandising dan rantai pasokan dan manajemen yang efektif. [+]

Pengembangan Profesional di Bisnis Mode Dengan Mode kursus Bisnis dan mata pelajaran Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip yang digunakan oleh industri fashion saat ini dari pemasaran, promosi untuk membeli, merchandising dan rantai pasokan dan manajemen yang efektif. Setelah menyelesaikan kursus Fashion Business kami, Anda akan memiliki pemahaman yang komprehensif tentang industri fashion dan bagaimana cara kerjanya termasuk tren saat ini dan masa depan dan perkembangan baru. Persyaratan Course 16 dan di atas [-]

Bisnis Fashion

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 10 minggu January 2018 Britania Raya London lebih dari + 1

Kursus Fashion Business di LCCA akan memperkenalkan Anda ke sisi bisnis dari industri fashion. Anda akan belajar dasar-dasar proses desain, branding, promosi dan pemasaran untuk menjual desain. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. FASHION BISNIS Kursus Fashion Business di LCCA akan memperkenalkan Anda ke sisi bisnis dari industri fashion. Anda akan belajar dasar-dasar proses desain, branding, promosi dan pemasaran untuk menjual desain. Pada akhir kursus, Anda akan memiliki pemahaman dasar tentang industri fashion secara keseluruhan dan bisnis di balik membuatnya menjadi salah satu industri yang paling dinamis di dunia. Persyaratan Course Usia minimal: 18 tahun, kemampuan bahasa Inggris: menengah dan layak untuk belajar di Inggris. Intake Paruh waktu (Januari 2017, Maret 2017, Mei 2017) Full-time (Juni 2017, Juli 2017, Agustus 2017) [-]

Lulusan Coolhunting Dan Tren Forescasting Untuk Industri Fashion

FDModa - LCI Barcelona
Kampus Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Banyak orang telah mendengar dari coolhunting tetapi sedikit yang tahu apa itu. Ini adalah disiplin yang menggabungkan pemasaran dan sosiologi, yang bertanggung jawab untuk menemukan kebutuhan konsumen tersebut dan mengantisipasi yang mungkin muncul dalam waktu dekat. [+]

Banyak orang telah mendengar dari coolhunting tetapi sedikit yang tahu apa itu. Ini adalah disiplin yang menggabungkan pemasaran dan sosiologi, yang bertanggung jawab untuk menemukan kebutuhan konsumen ini dan mengantisipasi bahwa mungkin muncul dalam waktu dekat. Meskipun coolhunting memiliki asal-usul dalam industri fashion, sekarang teknik mutlak penting bahwa semua jurusan yang layak. Keberhasilan coolhunting metodologi telah menyeberangi perbatasan dari industri fashion dan saat ini diterapkan di hampir semua sektor usaha: otomotif, barang konsumen, teknologi, jasa, dll. Setiap perusahaan ingin tahu apa yang konsumen akan memerlukan tahun berikutnya dan untuk menawarkan sebelum kompetisi. Dalam program pascasarjana ini akan menganalisis tren kinerja, mode, dan hypes, dan betapa berbedanya segmen konsumen berperilaku. Belajarlah untuk menyusun tren profesional, dan memahami dan menerapkan berbagai alat riset pasar kualitatif yang memberi kita coolhunting tersebut. Tim pengajar terdiri dari berbagai profil Pascasarjana profesional dengan pengalaman yang luas di sektor ini, yang akan membimbing dan memberikan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk aplikasi optimal coolhunting. Kurikulum juga mencakup praktek-praktek di kota-kota offsite patokan Eropa dalam pelatihan, deteksi dan analisis tren pasar: ANTWERP, BARCELONA, LONDON, MADRID. Jumlah penerbangan dan akomodasi termasuk dalam harga total saja. Dan karena setiap perjalanan memiliki tujuan khusus, kota referensi dapat bervariasi jika program yang dibutuhkan. TUJUAN Memberikan pengetahuan untuk benar mengidentifikasi jenis dan profil konsumen saat ini. Belajarlah untuk menganalisis baik pasar global dan pasar massal, ceruk pasar, mode cepat, aliansi antara merek dan desainer (co-branding). Untuk melatih para profesional untuk menyelidiki, menafsirkan dan mengidentifikasi tren baru. Menyediakan alat untuk pelaporan tren dan gaya... [-]

Atas Siklus Pelatihan Kelas Dalam Pembuatan Pola Dan Fashion

IED – Istituto Europeo di Design Madrid
Kampus Penuh waktu 2 tahun October 2017 Spanyol Madrid

proses konstruksi Domina garmen melalui sponsor, pemodelan, penyusunan dan realisasi selesai. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. proses konstruksi Domina garmen melalui sponsor, pemodelan, penyusunan dan realisasi selesai. dengan Pola CFGS Membuat dan Mode Anda akan menemukan rahasia untuk menjadi desain fashion profesional. Hanya dalam waktu dua tahun Anda akan menguasai teknik haute couture, Anda akan mengembangkan model manekin dan akan bekerja pada volume pakaian. Selain itu, Anda akan dapat mengelola proses kreatif koleksi dari realisasi gambar untuk pemilihan bahan. Mengapa studi Lanjutan Tingkat Training Course di Pembuatan Pola dan Mode di IED Madrid? Program pendidikan Lebih tinggi Course Tingkat Pelatihan Pembuatan Pola dan Mode Ia menawarkan pelatihan yang lengkap bagi siswa untuk dapat memenuhi tantangan industri fashion pada saat ini. Selama dua tahun, siswa mengkhususkan diri dalam pembuatan pola proses, pemodelan, pakaian dan tekstil produksi. Dengan demikian, mendominasi teknik desain fashion yang tepat melalui program teoritis dan praktis. Program ini mencakup pelaksanaan kegiatan di serbaguna kelas patronaje, penelitian laboratorium dan pusat eksperimen dan sweatshop. Saling melengkapi, pusat menawarkan fotografi studio, menggambar kelas, tata letak ruang kelas dan patung kelas menjahit digital untuk memperkaya pelatihan siswa. Dia menyelesaikan studi dua tahun, termasuk praktek diawasi di perusahaan dan studio desain, gelar resmi 120 kredit ECTS, valid dan diakui diperoleh di seluruh Area Pendidikan Tinggi Eropa, yang memungkinkan akses ke program pelatihan lainnya, beasiswa Kementerian dan hibah. Formatif Pernah Siklus Proyek Atas Sarjana Pembuatan Pola dan Mode Proyek Tingkat Tinggi Pelatihan Kursus Sendiri di Pembuatan Pola dan usulan Mode muncul sebagai model pendidikan pelengkap yang memungkinkan siswa untuk menjadi kaya pengetahuan baru... [-]

Fashion Retail Academy (FRA)
Kampus Penuh waktu 3 hari August 2017 Britania Raya London

[+]

Kursus ini akan mencakup: Cocok untuk: Kalkulator DURASI [-]

Fashion Retail Academy (FRA)
Kampus Penuh waktu 3 hari August 2017 Britania Raya London

[+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Kursus ini akan mencakup: Peramalan penjualan Kalender musim Margin dan mark-up Course Content: Cocok untuk: [-]

Fundamental Desain Fashion

Esaie Couture Design School
Kampus Paruh waktu 4 minggu September 2017 Amerika Serikat Manhattan

4-minggu ini Pengenalan Fashion Design saja dibangun bagi mereka tanpa keahlian sebelumnya dalam disiplin. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman keseluruhan fundamental yang diperlukan untuk memulai karir sebagai perancang busana. [+]

Ini 4 minggu Pengenalan Fashion Design saja dibangun bagi mereka tanpa keahlian sebelumnya dalam disiplin. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman keseluruhan fundamental yang diperlukan untuk memulai karir sebagai perancang busana. Dan apa cara yang lebih baik untuk memahami keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses daripada belajar dari perancang busana berbakat? Siswa akan diberikan tangan-pendekatan realistis untuk dunia fashion. Bagi banyak orang, mereka dapat memilih untuk melanjutkan ke 6 Bulan Fashion Design saja dimana siswa diberikan kesempatan untuk membuat sendiri pakaian, Memperluas mereka portofolio dan mempersiapkan diri untuk karir di industri fashion. Keterampilan & Teknik Mode Sejarah Market & Trend Penelitian prinsip-prinsip desain dasar dan pengembangan keterampilan busana Fabrikasi dan warna pengetahuan Mode "flat" (gambar tangan) papan mood dan papan desain penciptaan tentu saja berjalan Kamis Malam, 18:30-09:30 atau Pagi Rabu, 10:00-01:00 atau Sabtu Malam, 16:30-07:30 Kursus Jangka waktu: 3 jam, 4 minggu (Sekali waktu seminggu lab +) Fabric & Perlengkapan gunting kain Kertas gunting memotong Menggambar pensil & penghapus Sketch pad Penggaris majalah fashion saat ini papan inti busa hitam Lem, pita Prasyarat Tidak ada! [-]

Pemasaran & Komunikasi Untuk Mewah

Haute Future Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 2 minggu October 2017 Italia Milan

The Summer Kampus Pemasaran & Komunikasi Untuk Luxury dirancang untuk memberikan gambaran mendalam tentang pasar mewah dan memperkenalkan unsur-unsur utama dari pemasaran dan komunikasi. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Mengembangkan strategi pemasaran dan komunikasi dari merek mewah signi ca veicolarne ef ectively nilai dan identitas, mempertahankan posisi yang konsisten di pasar dengan janji keunikan dan eksklusivitas, barang mewahnya. Itu Musim panas Kampus Pemasaran & Komunikasi Untuk Mewah Hal ini dirancang untuk memberikan gambaran mendalam tentang pasar mewah dan memperkenalkan unsur-unsur utama dari pemasaran dan komunikasi. Selama kursus itu akan menjelajahi teori positioning dan penargetan dan, melalui analisis c "studi kasus" tertentu, akan menganalisis strategi pemasaran dan komunikasi diadopsi oleh merek mewah paling terkenal. PROGRAM minggu 1 Pengenalan dan analisis "konsep mewah" Konsepsi yang berbeda dari de mewah didefinisikan melalui variabel "waktu dan tempat" Kemewahan sebagai alat komunikasi Studi kasus: kampanye iklan besar, dukungan selebriti dan gosip selebriti Sistem fashion mewah: analisis umum, kekuatan dan kelemahan segmentasi merek: skenario internasional dan kunci faktor kompetitif minggu 2 analisis positioning di pasar referensi strategi positioning atas dasar target referensi Analisis distribusi produk mewah: format baru dan potensi pasar untuk lima saluran utama (ritel, grosir, wisata retail, perusahaan dan outlet penjualan online) manajemen komunikasi: komunikasi dalam hal perubahan sosial, evolusi iklan dan distribusi media digital Situasi skenario masa depan pasar saat ini dan perkiraan [-]

Konsultasi Gambar Busana

Haute Future Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 2 minggu October 2017 Italia Milan

The Summer Kampus Mode Gambar Consulting diperkirakan untuk mengembangkan alat yang berguna dan keterampilan untuk beroperasi di bidang konsultasi gambar. [+]

Persepsi bahwa orang lain memiliki kita de Nes gambar kita, efektivitas uendo sull'ef hubungan kita dan reputasi kami. Konsultan citra adalah ef staf efisien berorientasi layanan informasi tentang identitas dan meningkatkan citra dan reputasi, melalui pilihan komponen estetika dan perilaku yang sesuai dengan subjek dan tujuan yang timbul. Itu Musim panas Kampus Mode Gambar Consulting Hal ini dirancang untuk mengembangkan alat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk beroperasi di bidang konsultasi gambar. Selama kursus, siswa akan memperoleh perintah yang sangat baik dari kode elegan dan selera yang baik, belajar untuk mengembangkan solusi yang tepat untuk peran, konteks, karakteristik fisik dan temperamental dari klien. PROGRAM minggu 1 Keanggunan Penemuan: perjalanan sejarah melalui ikon fashion dan gaya Budaya mode: analisis koleksi perancang busana dan gaya yang membuat mereka terkenal gaya pribadi: bentuk komunikasi dan keberhasilan sosial Studi kasus: sebagai taylor-made gaya telah berkontribusi konsekrasi selebriti Menciptakan gaya Anda sendiri: analisis kepribadian mereka, tubuh dan tujuan pribadi proporsi Pentingnya warna: bagaimana memilih yang paling cocok untuk karakter kami Aksesori penting: komplemen yang membuat perbedaan minggu 2 Memilih dan membeli: belajar mengenali kualitas kain, pemotongan dan kembali nish dan jenis pakaian yang cocok untuk setiap kesempatan Perilaku dan etiket Gambar busana konsultan: alat dan keterampilan Pembelanja pribadi: alat dan keterampilan [-]

Jurnalisme Mode

Haute Future Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 2 minggu October 2017 Italia Milan

The Summer Kampus Fashion Jurnalistik memungkinkan siswa untuk menggabungkan cinta untuk menulis dengan minat dalam fashion dan untuk memperoleh keterampilan untuk menjadi seorang jurnalis mode menggunakan format media yang berbeda. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Majalah, media sosial dan blog adalah alat penting untuk komunikasi dan berbagi ide tentang fashion. Dunia fashion terus berkembang dan evolusi ini memperoleh nilai khusus ketika dibagi oleh pelanggan dan calon pelanggan. Menerjemahkan kreativitas fashion dalam bahasa bersama, tanpa kehilangan nuansa tunggal pesonanya, itu adalah s dari wartawan. Seorang imam misteri fashion, dan itu mengungkapkan bahwa dalam pengaruh, dengan sensitivitas dan teknik. Itu Musim panas Kampus Fashion Jurnalistik memungkinkan siswa untuk menggabungkan cinta untuk menulis dengan minat dalam fashion dan untuk memperoleh keterampilan untuk menjadi seorang jurnalis mode menggunakan format media yang berbeda. Para siswa juga akan belajar tentang dunia fashion, mengembangkan pemikiran kritis mereka sendiri. PROGRAM minggu 1 Fashion jurnalisme dan evolusi kontemporer Perbedaan antara wartawan fashion online dan fashion blogger The pekan mode paling penting di dunia majalah mode: gambaran internasional Website majalah dan merek Format: iklan dan editorial minggu 2 Majalah dan merek dagang: konteks komunikasi Dasar-dasar Etika Artikel: review dari s mode lata Kolom "belanja" Artikel pada gaya hidup Wawancara terfokus pada dunia fashion [-]

Fashion & Barang Mewah Manajemen

European School of Economics
Kampus Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Italia Milan Florence Spanyol Madrid Britania Raya London Roma lebih dari + 6

Tujuan dari Program Profesional ESE Fashion & Mewah Manajemen Barang adalah untuk menyediakan pendidikan yang terfokus dan kejuruan yang berorientasi pada aspek-aspek tertentu Fashion & Luxury terkait disiplin, yaitu penelitian fashion, pemasaran, tren peramalan, manajemen barang mewah, manajemen merek dan manajemen ritel. [+]

Industri fashion merupakan sektor bisnis yang kompleks, berkembang dan sangat kompetitif. Menjadi seorang pemimpin dalam perdagangan berkembang cepat ini memerlukan individu untuk memiliki array yang luas dari keterampilan manajerial, tingkat tinggi kemampuan perencanaan strategis, kemampuan komunikasi interpersonal dan pendekatan kreatif untuk pemecahan masalah. Tujuan Program Profesional ESE Fashion & Barang Mewah Manajemen adalah untuk menyediakan pendidikan yang terfokus dan kejuruan yang berorientasi pada aspek-aspek tertentu Fashion & Luxury terkait disiplin, yaitu penelitian fashion, pemasaran, tren peramalan, manajemen barang mewah, manajemen merek dan manajemen ritel. Bekerja sama dengan tokoh-tokoh kunci dalam industri fashion dan barang-barang mewah, program ini akan membekali siswa dengan pendidikan dan keterampilan dasar yang tak ternilai. Ini akan memastikan bahwa calon mengembangkan kurikulum bisnis fashion yang kompetitif, yang memungkinkan mereka untuk menjadi inovator mode terkemuka besok. Tanggal Intake: Januari, April, September Modul Ditawarkan *: Fashion Research, Pemasaran dan Trend Forecasting Manajemen ritel Manajemen merek E-Bisnis & E-Commerce * * Di kampus Milan saja, program ini mencakup 5 modul (• Mewah Merek Manajemen • Fashion Research, Pemasaran dan Trend Forecasting • Membeli dan Merchandising • Manajemen Ritel • Perilaku Konsumen) Total Jam Kursus: 165 jam Cara Pengiriman: Setiap modul memerlukan satu sesi 3 jam per minggu untuk total 15 jam mingguan (Senin - Jumat). Bahasa instruksi: Inggris Penaksiran Mid Term Assessment (30%) Penilaian akhir (70%) (Siswa harus memiliki tingkat kehadiran 80% untuk memenuhi syarat untuk ujian akhir dan sertifikat) Tingkat Instruksi: Sarjana Persyaratan: Formulir aplikasi Tinggi Sekolah Diploma atau Gelar Sarjana Resume / CV Perintah menengah dari bahasa Inggris... [-]

Tentu Saja Satu Tahun Dalam Komunikasi Mode

IED – Istituto Europeo di Design Madrid
Kampus Penuh waktu 2 semester October 2017 Spanyol Madrid

Fashion Komunikasi Course, diajarkan dalam bahasa Inggris, berlangsung selama satu tahun akademik, menawarkan siswa pengalaman yang luas di bidang fashion dan komunikasi. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. Fashion Komunikasi Course, diajarkan dalam bahasa Inggris, berlangsung selama satu tahun akademik, menawarkan siswa pengalaman yang luas di bidang fashion dan komunikasi. Peluang profesional Mode Majalah (cetak & proyek online) showroom Kantor pers Mode Merek Departemen Komunikasi Cinderamata Manajer komunitas Kursus ini dirancang untuk individu mencari untuk memulai pendidikan mereka di dunia fashion styling, manajemen kreatif fashion dan mode pemasaran dan periklanan. Subyek ditawarkan pada kursus ini mencakup semua aspek teoritis dan praktis, menyediakan siswa dengan profesional, yang mencakup segala visi budaya, fashion dan komunikasi. ... [-]

Komunikasi Mode - Semester Musim Semi

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 15 minggu February 2018 Italia Florence

Program semester Mode Komunikasi di IED Florence adalah pengenalan yang unik, terfokus dan praktis untuk industri fashion dan peran sentral komunikasi. Tema ini dikembangkan melalui program studi yang ditawarkan, perusahaan yang dipilih untuk kolaborasi dan proyek yang menyimpulkan semester. Pendekatan IED menawarkan siswa kesempatan unik untuk bekerja secara langsung dengan industri profesional sebagai bagian dari pengalaman akademis mereka dan pengembangan profesional berkat hubungan lama dengan Italia pemimpin fashion dan desain industri. Central filosofi didaktik ini melibatkan profesional dan industri, Program IED Florence Mode Komunikasi telah bermitra dengan LUISAVIAROMA.com. LUISAVIAROMA dari Florence, adalah e-Commerce peritel pakaian mewah premier desainer yang paling penting di dunia. [+]

PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris Program semester musim semi Mode Komunikasi membentuk dasar dari program dengan menggambar bersama berbagai disiplin yang membentuk visi inti dari program ini. Pekerjaan proyek dan kolaborasi dengan perusahaan dan profesional industri sebagai landasan filosofi IED. Sebuah contoh utama adalah Komunikasi Fashion dan Acara saja, yang pada tahun 2011 melihat siswa mengembangkan, mengatur dan menghasilkan kampanye komunikasi media sosial dan press release artikel untuk Fendi proyek seri khusus "Fatto a Mano untuk Masa Depan", selama pekan mode Pitti Uomo . Acara ini dibuat dengan Fendi dan terlibat komunikasi strategis dan wawancara dilakukan dengan instrumen media baru termasuk Facebook, Twitter, YouTube, YouStream dan menggunakan iPads, iPhone dan sumber video lainnya untuk membuat seluruh dunia pengalaman partisipatif hidup. Program semester Mode Komunikasi ini terbuka untuk siswa saat ini, lulusan dan profesional yang ingin mendefinisikan atau memperoleh keterampilan baru dan perspektif. IED mampu menyediakan informasi lebih lanjut mengenai isi kursus, fasilitas dan fakultas atas permintaan. IED memfasilitasi siswa menghabiskan satu semester atau satu tahun akademik di luar negeri dengan memfasilitasi pemindahan kredit bekerja sama dengan lembaga asal mahasiswa. [-]

Pemasaran Fashion Dan Komunikasi - Tahun Akademik - Asupan Jatuh

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 30 minggu September 2017 Italia Florence

Fashion Pemasaran dan Komunikasi - Tahun Akademik berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem Mode akan berhasil atau tidak. Hal ini bertujuan untuk pelatihan profesional untuk membuat dan mengelola strategi promosi yang terintegrasi, mencari hubungan eksternal dengan tokoh-tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, memantau kampanye iklan, menjaga hubungan dengan media dan mengatur acara dan landasan pacu menunjukkan. Program ini diselenggarakan dalam kemitraan dengan Luisaviaroma, salah satu yang terbaik Italia situs e-commerce untuk fashion mewah di seluruh dunia. Fashion Pemasaran dan Komunikasi - Program Tahun Akademik ditujukan untuk profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arah profesional mereka; siswa yang ingin memperoleh dasar Komunikasi dan Pemasaran di bidang fashion baik untuk melanjutkan pendidikan atau untuk memasuki dunia kerja; dan Mode, Komunikasi atau Pemasaran siswa yang ingin menjelajahi spesifik dari dunia fashion dalam bidang studi pilihan mereka. Pada akhir peserta program selama setahun memiliki kemungkinan meminta 3 sampai 6 bulan magang di sebuah perusahaan fashion. Tahun Akademik memiliki kebijakan pendaftaran bergulir yang memungkinkan peserta yang mendaftarkan diri pada tanggal 31 Desember adalah memenuhi syarat untuk diskon 10% pada biaya kuliah. Florence adalah titik fokus dari kebangkitan Italia dan rumah bagi budaya, seni dan arsitektur warisan yang luar biasa. Tradisi-tradisi bangga masih bagian dari struktur ekonomi dan kreatif dan merupakan komponen dasar kurikulum. Inilah sebabnya mengapa Florence penawaran, lebih dari kota seni lain, warisan inspirasi unik warisan seni dan budaya yang berfungsi sebagai latar belakang untuk program tahun akademik. [+]

Studi Kursus di Komunikasi Tata Busana Terbaik. PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris Tahun Akademik di Fashion Pemasaran dan Komunikasi disusun sebagai transversal dan program yang dikembangkan melalui program yang bertujuan mempersiapkan peserta untuk bekerja di dunia fashion terfokus. Hal ini dicapai selama kelas dan proyek-proyek khusus di mana peserta akan bekerja bersama perusahaan nyata dan tokoh profesional, menghadapi masalah nyata dan meningkatkan pemecahan masalah dan analisis keterampilan mereka. Tahun akademik juga memberikan dasar yang kokoh bagi peserta yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Bagian pertama dari program ini memperkenalkan mata pelajaran Komunikasi dan berfokus khususnya pada topik tertentu dari ketepatan untuk sektor fashion dalam hal gambar komunikatif dan hubungan masyarakat. Kursus-kursus ini bertujuan memberikan transversal dan multi-faceted pendekatan yang diperlukan untuk berhasil menavigasi dan berkomunikasi dalam sistem fashion, termasuk program khusus pada dasar-dasar Mode Komunikasi, New Media (Digital-Komunikasi berfokus pada mode blogging) dan Perencanaan Kegiatan. Aspek Media Sosial ditingkatkan oleh kemitraan dengan Luisaviaroma dan solusi avant-garde yang Florentine pengrajin meminta untuk tetap kompetitif di pasar di seluruh dunia. Kursus Pemasaran mengembangkan lebih lanjut tema dibahas dalam bagian pertama dari program yang melibatkan pemahaman tentang proses komersial dan industri dari industri fashion, termasuk visual merchandising, rencana bisnis, harga dan perencanaan strategis melalui media tradisional dan baru. IED memiliki tradisi panjang dan luar biasa dalam pelatihan profil untuk Fashion Design & Manajemen dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan beberapa kontak dan proyek dengan perusahaan utama di bidang fashion. Hal ini memberikan peserta keuntungan tambahan dari bekerja bersama profesional dan perusahaan selama tahun dan... [-]