Kursus di Komunikasi Tata Busana

Bandingkan 13 Kursus di Komunikasi Tata Busana

Komunikasi Tata Busana

Sebuah kursus dalam mode Komunikasi berusaha untuk memungkinkan siswa yang terdaftar dalam program untuk dapat membuat dan mengelola strategi komunikasi yang terintegrasi yang diarahkan mewujudkan tujuan pemasaran mode. Lulusan program ini diajarkan tentang bagaimana mengelola hubungan dengan media dan operator yang bertanggung jawab untuk kegiatan lapangan, perencanaan acara dan fashion show serta merancang rencana untuk meluncurkan produk.

Komunikasi adalah konsep kunci di balik kursus ini. Para siswa diharapkan untuk menguasai dan menjadi ahli gambar dan gaya. Sebuah karir di komunikasi mode memerlukan menjadi kreatif, dan kemampuan untuk memahami ide-ide dan tren mata untuk pengakuan gaya dan gambar terkoordinasi dengan baik. Sangat penting untuk memiliki latar belakang mode yang kuat untuk membuatnya dalam industri komunikasi fashion.Oleh karena itu, mendaftar di sebuah universitas yang didirikan pada fashion adalah penting dalam kasus ini.

 

Fashion adalah dinamis; seorang ahli komunikasi mode harus fleksibel juga. Kemampuan untuk berubah dengan tren membutuhkan satu untuk menjaga mata tajam pada tren dan memahami perubahan dan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi ini secara akurat dan rinci. Profesional Fashion dan orang fashion berpengalaman mengajar kursus ini di kebanyakan universitas. Pemotretan, kelas produksi juga merupakan bagian dari program bagi siswa. Ada peluang kerja yang sangat besar bagi lulusan dari kursus dalam komunikasi fashion.

Baca terus

Lulusan Coolhunting Dan Tren Forescasting Untuk Industri Fashion

FDModa - LCI Barcelona
Kampus Penuh waktu 2 semester September 2018 Spanyol Barcelona

Banyak orang telah mendengar dari coolhunting tetapi sedikit yang tahu apa itu. Ini adalah disiplin yang menggabungkan pemasaran dan sosiologi, yang bertanggung jawab untuk menemukan kebutuhan konsumen tersebut dan mengantisipasi yang mungkin muncul dalam waktu dekat. [+]

Banyak orang telah mendengar dari coolhunting tetapi sedikit yang tahu apa itu. Ini adalah disiplin yang menggabungkan pemasaran dan sosiologi, yang bertanggung jawab untuk menemukan kebutuhan konsumen ini dan mengantisipasi bahwa mungkin muncul dalam waktu dekat. Meskipun coolhunting memiliki asal-usul dalam industri fashion, sekarang teknik mutlak penting bahwa semua jurusan yang layak. Keberhasilan coolhunting metodologi telah menyeberangi perbatasan dari industri fashion dan saat ini diterapkan di hampir semua sektor usaha: otomotif, barang konsumen, teknologi, jasa, dll. Setiap perusahaan ingin tahu apa yang konsumen akan memerlukan tahun berikutnya dan untuk menawarkan sebelum kompetisi.... [-]


Tentu Saja Dalam Portofolio Penasehat

AMD Akademie Mode & Design
Kampus Penuh waktu October 2018 Jerman Hamburg Dusseldorf Munich Berlin lebih dari + 2

Mereka kreatif dan tertarik pada program desain? Untuk menerapkan portofolio kreatif diperlukan - tapi apa jenis sampel pekerjaan yang Anda ingin menunjukkan? Apa yang artistik meyakinkan, yang agak tidak? Bagaimana Anda mempersiapkan sesi sebelumnya, di terbaik? [+]

Mereka kreatif dan tertarik pada program desain? Untuk menerapkan portofolio kreatif diperlukan - tapi apa jenis sampel pekerjaan yang Anda ingin menunjukkan? Apa yang artistik meyakinkan, yang agak tidak? Bagaimana Anda mempersiapkan sesi sebelumnya, di terbaik?

Datang ke AMD dan membawa dompet atau bekerja dengan. Hal ini dapat gambar, kolase, foto, desain dengan Kitab Suci (selebaran, Abizeitung, pengingat ulang tahun, dll) atau situs menjadi - segala sesuatu dengan mana Anda mengekspresikan kreativitas Anda.

Kami memberikan umpan balik pada dompet Anda dan menyarankan Anda. Pekerjaan apa yang memiliki potensi? Aspek apa dapat lebih ditingkatkan? Bagaimana mengoptimalkan portofolio seperti? Untuk ini, kita mengambil waktu dan menyediakan Anda dengan kedua kelompok dan wawancara perorangan.... [-]


Satu Minggu Saja Busana Jurnalisme

Conde Nast College
Kampus Penuh waktu 1 minggu September 2018 Britania Raya London

The Conde Nast Mode Jurnalisme tentu saja adalah program satu minggu intensif untuk memperkenalkan siswa untuk berbagai keterampilan praktis dan informasi penting pada subjek. [+]

Selama kursus, siswa akan meneliti dan mengembangkan ide-ide untuk artikel sebelum pergi untuk membuat website yang akan bertindak sebagai sebuah karya untuk tubuh pribadi mereka bekerja.

Siswa akan mendengar dari staf Condé Nast dan pakar media fashion lainnya pada berbagai mata pelajaran terkait seperti memahami masthead, peran editor, melakukan wawancara dan pembaca profiling. Serta memeriksa karya inspirasi penulis dan editor dan menjelajahi bahasa fashion, mereka juga akan mengetahui bagaimana majalah beroperasi, bagaimana untuk menghasilkan pendapatan dari konten media, dan perbedaan utama antara cetak dan format digital.

Kursus ini memberikan wawasan ke dalam apa yang terjadi di balik layar dari sebuah majalah Condé Nast dan keterampilan yang diperlukan untuk membangun karir yang sukses di dunia fashion jurnalisme.... [-]


NYC Sourcing Field Trip

The Cut Fashion Design Academy
Kampus Penuh waktu 2 hari January 2018 Kanada Vancouver

[+]

HARI 1

MAKAN SIANG Waktu senggang

HARI KE-2

MAKAN SIANG Waktu senggang

Liza D. Liza tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu dan mewujudkannya.

[-]

Mode Media Baru - Semester Musim Gugur

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 15 minggu September 2018 Italia Florence

Kursus enam bulan di Mode New Media berfokus pada aspek strategis sistem sashion. Pelatihan ini bertujuan menciptakan dan mengelola strategi komunikasi dan konsep visual. Kursus ini bertujuan untuk menyusun koneksi dengan profesional lain, menciptakan proyek-proyek komunikasi strategis melalui media baru. [+]

Itu Tentu saja semester Fashion New Media Ini berfokus pada aspek strategis sistem sashion. Pelatihan ini bertujuan menciptakan dan mengelola strategi komunikasi dan konsep visual. Kursus ini bertujuan untuk menyusun koneksi dengan profesional lain, menciptakan proyek-proyek komunikasi strategis melalui media baru. Panorama bisnis fashion kontemporer memiliki beberapa perubahan mengganggu dalam sistem digital dan media baru, seperti yang ditunjukkan oleh daerah emerging market seperti model-model baru fashion blogging dan e-commerce.

Pusat filosofi mengajar adalah keterlibatan profesional dan perwakilan dari perusahaan dalam program pelatihan. Kursus enam bulan di Fashion New Media IED Florence pada kenyataannya berkolaborasi dengan perusahaan internasional besar seperti LUISAVIAROMA.com. (Florence), e-commerce high-end, pemimpin Eropa yang mencakup merek yang paling penting dalam industri fashion. ... [-]


Tentu Saja Satu Tahun Dalam Komunikasi Mode

IED – Istituto Europeo di Design Madrid
Kampus Penuh waktu 2 semester October 2018 Spanyol Madrid

Fashion Komunikasi Course, diajarkan dalam bahasa Inggris, berlangsung selama satu tahun akademik, menawarkan siswa pengalaman yang luas di bidang fashion dan komunikasi. [+]

Fashion Komunikasi Course, diajarkan dalam bahasa Inggris, berlangsung selama satu tahun akademik, menawarkan siswa pengalaman yang luas di bidang fashion dan komunikasi.

Peluang profesional Mode Majalah (cetak & proyek online) showroom Kantor pers Mode Merek Departemen Komunikasi Cinderamata Manajer komunitas

Kursus ini dirancang untuk individu mencari untuk memulai pendidikan mereka di dunia fashion styling, manajemen kreatif fashion dan mode pemasaran dan periklanan. Subyek ditawarkan pada kursus ini mencakup semua aspek teoritis dan praktis, menyediakan siswa dengan profesional, yang mencakup segala visi budaya, fashion dan komunikasi.

Vanessa Tanzer - Videoshow Maison Martin Margiela. Kursus Komunikasi Mode 2013- IED Madrid dari FashionCommunication IEDMadrid di Vimeo.... [-]


Komunikasi Mode - Semester Musim Semi

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 15 minggu February 2018 Italia Florence

Program semester Mode Komunikasi yang ditawarkan oleh IED Florence adalah pengenalan unik dan terfokus serta praktis bagi industri fashion dan peran sentral komunikasi. Tema ini dikembangkan melalui program studi yang ditawarkan, perusahaan yang dipilih untuk kolaborasi dan proyek yang menyimpulkan semester. [+]

Program semester Mode Komunikasi yang ditawarkan oleh IED Florence adalah pengenalan unik dan terfokus serta praktis bagi industri fashion dan peran sentral komunikasi. Tema ini dikembangkan melalui program studi yang ditawarkan, perusahaan yang dipilih untuk kolaborasi dan proyek yang menyimpulkan semester.

Pendekatan IED menawarkan siswa kesempatan unik untuk bekerja secara langsung dengan industri profesional sebagai bagian dari pengalaman akademis mereka dan pengembangan profesional berkat hubungan lama dengan Italia pemimpin fashion dan desain industri.

Inti dari filosofi didaktik yang melibatkan para profesional dan industri ini, program Komunikasi Mode Firenze IED telah bermitra dengan LUISAVIAROMA. LUISAVIAROMA dari Florence, adalah e-Commerce peritel pakaian mewah premier desainer yang paling penting di dunia.... [-]


Pemasaran Fashion Dan Komunikasi - Tahun Akademik - Asupan Jatuh

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 30 minggu September 2018 Italia Florence

Program Komunikasi dan Pemasaran Mode - Program Tahun Akademik ditujukan untuk para profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arahan profesional mereka; Siswa yang ingin mendapatkan basis Komunikasi dan Pemasaran di bidang fashion baik untuk melanjutkan pendidikan maupun untuk memasuki dunia kerja; Dan mahasiswa Mode, Komunikasi atau Pemasaran yang ingin mengeksplorasi secara spesifik dunia mode di bidang studi pilihan mereka. [+]

Jadwal - Pelajaran berjalan dari hari senin sampai jumat, penuh waktu.

Target - The Komunikasi dan Pemasaran Mode - Program Tahun Akademik Ditujukan untuk profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arah profesional mereka; Siswa yang ingin mendapatkan basis Komunikasi dan Pemasaran di bidang fashion baik untuk melanjutkan pendidikan maupun untuk memasuki dunia kerja; Dan mahasiswa Mode, Komunikasi atau Pemasaran yang ingin mengeksplorasi secara spesifik dunia mode di bidang studi pilihan mereka.

Struktur dan metodologi - Pada siswa IED Firenze memiliki kemungkinan untuk mendaftar dalam dua semester berturut-turut untuk membuat Tahun Akademik.

Pemasaran Mode - Semester Gempa + Komunikasi Mode - Semester Musim Semi Fashion Marketing - Semester Musim Gugur + Styling Fashion - Spring Semester Fashion New Media - Semester Gempa + Komunikasi Mode - Semester Musim Semi Fashion New Media - Fall Semester + Gaya Fashion - Spring Semester ... [-]

Komunikasi Fashion Dan Pemasaran - Tahun Akademik - Asupan Air

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 30 minggu February 2018 Italia Florence

Komunikasi dan Pemasaran Mode - Spring Intake berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem mode akan sukses atau tidak. Ini bertujuan untuk melatih para profesional untuk menciptakan dan mengelola strategi promosi terpadu, untuk memantau kampanye periklanan, memelihara hubungan dengan media dan tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, dan mengatur acara dan pertunjukan landasan pacu. [+]

Itu Komunikasi dan Pemasaran Mode - Intake Musim Semi Berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem fashion akan sukses atau tidak. Ini bertujuan untuk melatih para profesional untuk menciptakan dan mengelola strategi promosi terpadu, untuk memantau kampanye periklanan, memelihara hubungan dengan media dan tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, dan mengatur acara dan pertunjukan landasan pacu. Kursus ini diadakan dalam kemitraan dengan LUISAVIAROMA, salah satu situs e-commerce Italia terbaik untuk dunia mode mewah.

Florence adalah titik fokus dari kebangkitan Italia dan rumah bagi budaya, seni dan arsitektur warisan yang luar biasa. Tradisi-tradisi bangga masih bagian dari struktur ekonomi dan kreatif dan merupakan komponen dasar kurikulum. Inilah sebabnya mengapa Florence menawarkan, lebih dari kota-kota kesenian lainnya, warisan warisan seni dan budaya yang unik dan inspirasional yang menjadi latar belakang program Academic Year.... [-]


Program Pendidikan Busana Dewasa

Milan Fashion Campus
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 minggu October 2018 Italia Milan lebih dari + 1

Program Pendidikan Orang Dewasa - Kursus Dewasa Program Desain Fashion & Fashion Styling [+]

Mengapa Studi di Milan Fashion Kampus Karena Milan Fashion Campus di Milan adalah satu-satunya sekolah yang menawarkan kursus busana profesional juga ditujukan untuk orang dewasa, juga karena program terbuka sepanjang tahun bulat - dengan Pendaftaran setiap hari Senin.

Kami percaya bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk mengakses belajar untuk menyebarkan potensi penuh mereka. Ini sebabnya kami menawarkan berbagai program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan CV dan karir peluang Anda, belajar sesuatu untuk bersenang-senang, atau Anda menonton untuk kembali ke pekerjaan, kita lihat untuk program-program kami.

Program dewasa Learning Mode Klik pada link berikut untuk Wear Info lebih Perempuan Desain Mode Styling Lingerie & Swimwear Trend Peramalan Aksesori Desain Bridal Pernikahan Desain Italia Bahasa & Fashion Design Permintaan Informasi Kursus Hasil Belajar - Gunakan program Adobe: Adobe Photoshop & Illustrator - sketsa teknik untuk desain dan gambar teknik - pengetahuan Material - Keuntungan cara Italia stylizing mode - kemampuan Gain untuk berkomunikasi tren baru dalam cara yang jelas visual yang - Gain kemampuan untuk membuat untuk klien masa depan Anda target sadar mode terlihat - belajar cara berpakaian Style Tingkat Anda: Pemula , (kursus equires pengetahuan tentang penggunaan komputer, jika tidak akan ada biaya tambahan) Bahan: Notebook - 4H pensil - Tracing kertas - soft penghapus - pensil - pensil rautan - Halus hitam serat tip pena - kertas A4 - Gunting - Lem tongkat - Laptop komputer - USB Memory stick - Photoshop - Illusrator (30 hari versi trial-baik saja untuk Photoshop dan Illustrator... [-]


Gelar Pascasarjana Dalam Komunikasi Terpisahkan Untuk Fashion

Bau Design College of Barcelona
Kampus Penuh waktu 1 tahun October 2018 Spanyol Barcelona

Komunikasi dalam dunia fashion telah berubah lingkaran penuh, dan pelanggan sekarang tokoh utama dalam cerita. Industri fashion adalah bisnis yang mentransmisikan konsep kreatif, tidak hanya melalui pakaian tetapi juga melalui pesan dan gambar yang berdampak pada masyarakat dan budaya. [+]

Gelar pascasarjana Komunikasi Integral untuk Fashion

Tantangan 360º strategi

PRESENTASI

Komunikasi dalam dunia fashion telah berubah lingkaran penuh, dan pelanggan sekarang tokoh utama dalam cerita. Industri fashion adalah bisnis yang mentransmisikan konsep kreatif, tidak hanya melalui pakaian tetapi juga melalui pesan dan gambar yang berdampak pada masyarakat dan budaya. Revolusi digital memberlakukan kriteria untuk memahami bagaimana dialog yang efektif dapat diproduksi antara merek dan konsumen, dan bahwa konten harus dibuat signifikan dengan nilai-nilai dan citra yang membantu untuk memperkuat identitas merek transmisi.

Univokal dalam mode adalah usang. Penggabungan e-commerce, publikasi digital dan sektor penerbitan, dan relevansi jaringan sosial, semuanya menciptakan pola baru kontak di mana dunia on-line merupakan pusat inovasi dalam komunikasi mode... [-]


Kursus Musim Panas

Uptodate Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 12 hari July 2018 Italia Milan

Mode Gambar Consulting - Extract khusus. Pengantar Mode Collection. Mode Make-up - Extract khusus. Mode Personal Shopper - Extract Khusus [+]

Mode Gambar Consulting - Extract Khusus

Pengantar Mode Koleksi

Mode Make-up - Extract Khusus

Mode Personal Shopper - Extract Khusus

Mode Pr & Marketing Communication - Extract Khusus

Penonton:

Senin sampai Kamis 9: 30-12: 30 dan 14: 00-17: 00

Jumlah total jam: 72

[-]

Trend Fashion & Berburu Keren

Uptodate Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 1 bulan May 2018 Italia Milan

Menemukan daya tarik tren fashion, menyelidiki gaya dan penampilan yang akan mempengaruhi catwalk di musim mendatang adalah keterampilan inti dan kompetensi dari pemburu dingin. [+]

Fashion Trend & berburu Keren

Kelas akan diajarkan baik Italia dan Inggris

&nbsp

Menemukan daya tarik tren fashion, menyelidiki gaya dan penampilan yang akan mempengaruhi catwalk di musim mendatang adalah keterampilan inti dan kompetensi dari pemburu dingin. Analisis dan studi tren fashion melibatkan pengetahuan yang mendalam dalam sektor ini dan kekuasaan yang sangat kuat dari pengamatan. Pemburu keren mengamati, meneliti etalase toko, menghadiri pameran, klub yang baru dan bar. Pekerjaan pemburu keren melibatkan pemahaman dan memahami sistem nilai-nilai estetika dalam semua kategori konsumen dan profil, menyediakan perusahaan fashion dengan informasi dan indikasi pada apa yang konsumen inginkan. ... [-]