Filter
Mata kuliah
Amerika Tengah dan Karibia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Cari Studi Kursus di Kepemimpinan di Amerika Tengah dan Karibia 2019

Perguruan tinggi menetapkan persyaratan pengakuan mereka sendiri untuk kursus pendidikan tinggi, sehingga mereka bervariasi luas. Tergantung di lapangan, mahasiswa pascasarjana mungkin bisa masuk ke pendidikan tinggi dengan berbagai kualifikasi. Jika Anda kembali 'yang berlaku untuk melakukan program Sarjana Foundation, Anda mungkin menemukan bahwa pengalaman kerja dipertimbangkan bersama setiap kualifikasi yang Anda miliki. Beberapa lembaga pendidikan tinggi dan perguruan tinggi menawarkan Yayasan Tahun sebagai persiapan untuk program gelar tertentu. Mereka biasanya don 't hasil dalam kriteria terpisah karena mereka hanya memenuhi syarat Anda untuk memasukkan program gelar itu sendiri. Yayasan Tahun aren 't dalam meraih semua program gelar, namun.

Kepemimpinan adalah kemampuan untuk mengarahkan dan mengelola orang lain, baik di dalam konteks formal atau informal. Hal ini membutuhkan keterampilan seperti ketegasan dan komunikasi, yang dapat diperoleh melalui partisipasi dalam program pendidikan kepemimpinan.

Amerika Tengah merupakan wilayah Amerika Utara terletak antara perbatasan selatan Meksiko dan perbatasan barat laut Kolombia, di Amerika Selatan. Ini terdiri dari Belize, Guatemala, Honduras, El Salvador, Nikaragua, Kosta Rika, dan Panama.

Temukan Studi Kursus di Kepemimpinan di Amerika Tengah dan Karibia 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Kepemimpinan, Amerika Tengah dan Karibia

Bermuda College

Bermuda Perguruan sekarang berpendapat faktor tambahan. Penelitian kami mengidentifikasi perspektif antar sebagai faktor penting lain yang perlu dipertimbangkan ketika ... [+]

Bagaimana program kami berbeda ...

Secara historis, program kerja Keanekaragaman telah berfokus pada membangun kesadaran dan apresiasi untuk perbedaan ras, asal etnis, jenis kelamin, dan preferensi agama. Di luar kesadaran dan apresiasi adalah kebutuhan untuk keterampilan-bangunan dalam hubungan antarbudaya.

Penelitian kami mengidentifikasi perspektif antarbudaya menjadi, mungkin, faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika mengelola hubungan di tempat kerja global saat ini.

Penelitian kami dibangun berdasarkan fondasi yang diletakkan oleh CQ Perintis Earley, Ang, & Tan (2006), Bucher (2008), dan Livermore (2011). Untuk penelitian itu, Ridley-Smith (2015), menggambarkan, model interaktif dinamis interchange yang harus ada di antara pendatang baru dan anggota budaya tuan rumah mereka. pertukaran antarbudaya ini begitu kuat sehingga, bila digunakan, itu semua tapi menjamin pertukaran CQ saling menguntungkan dan bermanfaat dan hasil organisasi. Namun, ketika salah satu komponen berulang yang hilang, kedua entitas akan mengalami hasil CQ rendah dan efektivitas organisasi berkurang. Dengan demikian, tentu saja ini mempromosikan simbiosis (SYM-Q ™) pendekatan hubungan antarbudaya. SYM-B ™ persediaan menilai yang antara lima area fokus adalah yang terkuat dan terlemah. Kami program pelatihan, konsultan, dan pembinaan akan membantu Anda untuk memetakan arah yang akan meningkatkan CQ organisasi Anda. Anggota organisasi Anda akan menyimpulkan, "CQ adalah untuk kita!" Ada data yang berasal dari para peneliti yang tercantum di atas menunjukkan bahwa lima jenis hambatan antar menyajikan isu-isu keragaman di tempat kerja yang paling signifikan. Karena kita melihat strategi pendidikan untuk menjadi agen yang paling efektif dalam menghilangkan hambatan antar budaya, kami menawarkan strategi berikut untuk membantu Anda untuk memfokuskan upaya... [-]

Bermuda Hamilton
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 6 hari
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia