Kursus di Instruktur Penerbangan Afrika

Cari Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Afrika 2017

Instruktur Penerbangan

Program studi hukum menjelajahi topik-topik seperti hukum perdagangan, teori regulasi dan hukum kekayaan intelektual, di antaranya. Banyak dari spesialisasi ini memerlukan perkuliahan yang membahas masalah regulasi dan tren yang terlibat dalam industri tertentu mereka.

Aeronautika merupakan daerah kompleks studi yang melibatkan teori dan praktek. Di luar cara mengoperasikan pesawat terbang dengan benar, instruktur penerbangan juga harus mengajarkan standar keselamatan siswa mereka, hukum dan peraturan yang berlaku, dan informasi lain yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi pilot.

Banyak program di Afrika berlangsung dalam lingkungan budaya dan fisik yang sangat tidak biasa daripada kebanyakan siswa yang akrab dengan pada hari-hari tua yang baik. Datang Tahu untuk beradaptasi dengan kondisi hidup adalah bagian yang menyenangkan dan tantangan hidup di sana. Tantangannya adalah intelektual, emosional dan fisik.

Lihat Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Afrika 2017

Baca terus

Lisensi Pilot Komersial (cpl)

ATIS Aviation Academy
Kampus Penuh waktu February 2018 Mesir Kairo Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Ini adalah peringkat Anda akan membutuhkan untuk memasuki dunia komersial dan maskapai dari penerbangan. Sebagai pilot komersial Anda mungkin terbang sebagai pilot di perintah, untuk remunerasi, setiap pesawat bersertifikat untuk operasi percontohan tunggal. [+]

Kursus di Instruktur Penerbangan Afrika 2017. Ini adalah peringkat Anda akan membutuhkan untuk memasuki dunia komersial dan maskapai dari penerbangan. Sebagai pilot komersial Anda mungkin terbang sebagai pilot di perintah, untuk remunerasi, setiap pesawat bersertifikat untuk operasi percontohan tunggal. Anda dapat beroperasi sebagai co-pilot, untuk remunerasi (setelah Anda menyelesaikan jenis-spesifik pelatihan) pada setiap pesawat komersial besar bersertifikat untuk operasi multi crew, hingga Boeing 747. Untuk beroperasi sebagai pilot yang bertugas di pesawat multi crew Anda harus menyelesaikan License Airline Transport Percontohan (ATPL). Hal ini jelas bahwa CPL yang diperlukan harus karir di penerbangan menjadi impian Anda. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk membangun pengalaman wajib diperlukan untuk ATP. Persyaratan untuk masalah Lisensi Commercial Pilot (CPL): Berusia minimal 18 tahun. Jadilah pemegang sertifikat medis kelas 1. Memiliki sertifikat Umum Radio Telephony. Anda harus telah menyelesaikan minimal 200 jam, dari yang 20 mungkin telah diselesaikan pada simulator disetujui. Ini benar-benar berarti bahwa jika Anda mengejar CPL dengan Instrument Rating, Anda akan perlu 180 jam waktu penerbangan. Jam terbang ini, 100 harus sebagai pilot yang bertugas (PIC), yang harus mencakup 5 jam sebagai pilot yang bertugas di malam hari. jam ini harus terdiri dari minimal 20 jam lintas waktu penerbangan negara, dengan setidaknya 1 penerbangan lebih dari 300nm dengan 2 pendaratan berhenti penuh di lapangan udara selain dasar. Anda juga harus menyelesaikan penerbangan negara malam lintas dengan minimal 3 kaki dengan setiap kaki menjadi lebih dari 50 NM ini. Anda harus telah menyelesaikan setidaknya 10 off take dan 10 pendaratan pada malam hari.... [-]

Tentu Saja ATPL Terpadu

ATIS Aviation Academy
Kampus Penuh waktu February 2018 Mesir Kairo Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Private Pilot License (PPL) Lisensi SA-CAA Medis Mahasiswa Percontohan (SPL) [+]

Private Pilot License (PPL) SA-CAA Medis Mahasiswa Percontohan Lisensi (SPL) PPL Kit 7 Tes Tertulis telepon radio Uji 45-65 Jam Terbang English Proficiency Test 4 Cek Terbang Ganda PPL Flight Test Malam Penilaian (NR) Tes tertulis 10-20 Jam Terbang 2 Cek Ganda NR Flight Test CPL & Instrumen Penilaian CPL Kit 9 Tes Tertulis 35-45 Jam Instrumen 2 Cek Instrumen Ganda Uji Instrumen Penilaian Penerbangan 80-100 Terbang Jam (Waktu Building) 20-25 Jam Complex atau Multi Pesawat 2 Kompleks atau Multi Pesawat Ganda Cek CPL Flight Test instruktur Penilaian Kursus pelatihan 20 Jam Terbang SA-CAA pemeriksaan teoritis Dikombinasikan Teoritis dan Praktis Test flight ATPL SA-CAA ATP Ujian Teoritis Praktis Flight Test dikecualikan Produk Biaya proses visa kedutaan Akomodasi dan makanan Asuransi Kesehatan Tiket penerbangan Catatan: Siswa harus menyelesaikan tidak kurang dari 1500 jam waktu penerbangan untuk dapat memasuki ATPL uji terbang praktis. ATIS Aviation akademi akan menjamin lowongan pekerjaan sebagai instruktur penerbangan, yang akan membantu siswa membangun 1.500 jam waktu penerbangan. Mahasiswa harus memenuhi persyaratan untuk memasuki Program ATPL: Minimum Tingkat ICAO English 5 Harus tidak gagal lebih dari 3 kali dalam setiap tes tertulis Siswa harus dievaluasi dalam hal perilaku ilmiah dan partisipasi setidaknya sangat baik. [-]

Lisensi Pilot Komersial Terpadu

ATIS Aviation Academy
Kampus Penuh waktu February 2018 Mesir Kairo Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Private Pilot License (PPL) Lisensi SA-CAA Medis Mahasiswa Percontohan (SPL) [+]

Kursus di Instruktur Penerbangan Afrika 2017. Private Pilot License (PPL) SA-CAA Medis Mahasiswa Percontohan Lisensi (SPL) PPL Kit 7 Tes Tertulis telepon radio Uji 45-65 Jam Terbang English Proficiency Test 4 Cek Terbang Ganda PPL Flight Test Malam Penilaian (NR) Tes tertulis 10-20 Jam Terbang 2 Cek Ganda NR Flight Test CPL & Instrumen Penilaian CPL Kit 9 Tes Tertulis 35-45 Jam Instrumen 2 Cek Instrumen Ganda Uji Instrumen Penilaian Penerbangan 80-100 Terbang Jam (Waktu Building) 20-25 Jam Complex atau Multi Pesawat 2 Kompleks atau Multi Pesawat Ganda Cek CPL Flight Test dikecualikan Produk Biaya proses visa kedutaan Akomodasi dan makanan Asuransi Kesehatan Tiket penerbangan Catatan: Pembayaran dilakukan dalam 4 angsuran. [-]

Awal Multi-mesin / Instrument Rating (m / Ir)

Kenya School of Flying
Kampus Penuh waktu 6 minggu July 2017 Kenya Nairobi

Kursus ini membutuhkan waktu enam minggu. KCAA peraturan 67 Bagian II membutuhkan 45 jam jam instrumen awal dipecah menjadi: [+]

Dijadwalkan program pelatihan penerbangan dimulai kuartalan, pada bulan Januari, April, Juli dan Oktober. intake khusus dapat ditawarkan atas permintaan. Kami menawarkan pelatihan untuk mahasiswa lokal dan internasional, dan dapat menawarkan akomodasi di stasiun Orly, Ukunda dan Malindi kami. Siswa di Nairobi biasanya menemukan akomodasi mereka sendiri, tetapi kami dapat merekomendasikan sejumlah hostel dekat dengan Wilson. Struktur Biaya yang diberikan di bawah menunjukkan biaya minimum perkiraan dari setiap kursus. Tarif bertanggung jawab untuk mengubah di sangat singkat karena fluktuasi kurs valuta asing dan harga bahan bakar. Semua program yang tersedia untuk kedua warga Kenya dan mahasiswa dari luar negeri. Kursus ini membutuhkan waktu enam minggu. KCAA peraturan 67 Bagian II membutuhkan 45 jam jam instrumen awal dipecah menjadi: 20 jam pada simulator disetujui 25 jam di Twin Seneca PA34 Struktur biaya Tahap 3: Multi / Penilaian Biaya Minimum (Kira-kira 2 bulan.) Item Biaya (ksh) 20 jam simulator disetujui @ Ksh 6.500 per jam - 130.000 25 jam di Twin Seneca PA34 @ Ksh 42.780 per jam - 1069500 3 jam untuk General Test Flight (GFT) @ Ksh 42.780 - 128.340 Perkiraan Biaya Minimum - 1.327.840 [-]