Kursus di Instruktur Penerbangan

Bandingkan 39 Kursus di Instruktur Penerbangan

Instruktur Penerbangan

Apakah Anda tertarik untuk mengajar orang lain untuk terbang atau hanya terbang yang penyuka sendiri, kursus instruktur penerbangan menawarkan cara untuk transisi ke karir ini atau hanya mengejar hobi Anda. Mengambil kursus ini akan lebih kemampuan piloting Anda atau memberikan jendela yang lebih luas ke dunia penerbangan.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa adalah program instruktur penerbangan sih? Kursus instruktur penerbangan menawarkan langkah-demi-langkah, instruksi komprehensif dalam mengawaki berbagai jenis pesawat, terutama pesawat bermesin tunggal. Kursus khas menggabungkan instruksi kelas dengan waktu terbang tangan-on. Persyaratan minimum untuk kali terbang berbeda di setiap negara dan lembaga. Kursus instruktur penerbangan yang ditawarkan oleh sekolah-sekolah terakreditasi di seluruh dunia dan mulai di berbagai kali dalam setahun. Kursus yang bukan karena sifat berurutan dari instruksi penerbangan berbasis semester berbasis waktu.

Individu memilih untuk mengambil penerbangan instruktur kursus untuk berbagai alasan, meskipun terutama untuk mendapatkan lisensi instruktur mereka. Kursus menawarkan pelatihan yang menyeluruh dalam praktek penerbangan dan aeronautika.

Biaya yang terkait dengan program instruktur penerbangan bervariasi. Pertimbangan utama meliputi lokasi sekolah atau akademi, jumlah waktu terbang diperlukan, dan biaya bahan bakar.

Individu yang mengambil kursus instruktur penerbangan, dan terutama mereka yang menyelesaikan program instruktur penerbangan, keuntungan dari bidang yang sangat khusus yang hampir memastikan pekerjaan yang menunggu mereka di akhir pelatihan mereka. Memang, tingkat kerja instruktur penerbangan di persentil ke-90 atau lebih tinggi, yang merupakan kabar baik dalam perekonomian ini. Ditambahkan keuntungan dari mengambil kursus ini meliputi peningkatan pengetahuan tentang sejarah penerbangan, desain, dan performa.

Ada banyak kesempatan untuk mengambil penerbangan kursus instruktur di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Ada juga banyak pilihan kursus online yang ditawarkan yang baik lecture- dan penerbangan-simulasi berbasis. Untuk memulai dengan kursus instruktur penerbangan, mencari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Tentu Saja - Pesawat Instruktur Penerbangan Fi (a)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Apakah Anda ingin mengajar pengalaman penerbangan orang lain? Lulus pelatihan FI (A) dan menjadi instruktur penerbangan profesional. [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. Pesawat instruktur penerbangan FI (A) Apakah Anda ingin mengajar pengalaman penerbangan orang lain? Lulus pelatihan FI (A) dan menjadi instruktur penerbangan profesional. Persyaratan untuk mahasiswa pemohon harus: terus CPL (A) atau PPL (A) dan memiliki setidaknya 200 jam waktu penerbangan, yang 150 jam harus sebagai pilot yang bertugas (dalam hal yang diperlukan untuk lulus ujian CPL teoritis) memiliki setidaknya 20 jam penerbangan lintas negara sebagai pilot yang bertugas, termasuk 300 penerbangan NM dengan stop landing penuh di dua bandara yang berbeda. lulus ujian praktis entri dengan FI yang berkualitas sesuai dengan JAR FCL 1.330 (f) memiliki kelas valid 2 medis memiliki setidaknya 30 jam waktu penerbangan pada mesin pesawat piston tunggal dan 10 jam terbang pelatihan instrumen. menjadi pemegang lisensi telepon radio valid berusia minimal 18 tahun proccess saja bagian teoritis Setelah memenuhi persyaratan masuk dapat diawali kursus pelatihan, yang terdiri dari pelatihan teori dan praktis. Pemegang PPL (A) awal kursus untuk menunjukkan tingkat pengetahuan teoritis dalam jangkauan CPL (A). bagian praktis pelatihan penerbangan meliputi 30 jam waktu penerbangan. Pelatihan berlangsung di pesawat C150 dan setidaknya 1 jam pada Piper Decathlon atau Z142. Cara memesan pelatihan penerbangan? sewa pesawat dapat dipesan dengan menggunakan formulir online atau melalui telepon di nomor: (420) 724 327 922 [-]

Faa 0-1,500 Jam Pelatihan Penerbangan Dengan Kesempatan Kerja.

Flying Academy, International Flight Training Center
Kampus Penuh waktu 14 bulan Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat Miami

Mempersiapkan pilot baru untuk penerbangan yang terbang ke wilayah Academy keahlian. Dibutuhkan tingkat besar dedikasi dan semangat untuk penerbangan ke dapat berbagi jumlah mengesankan pengetahuan dalam waktu singkat dan di samping itu, untuk mengembangkan keterampilan pilot untuk dapat mengatasi situasi yang mungkin timbul selama atau karirnya. [+]

From Zero to 1.500 jam Kursus ini dirancang untuk pilot masa depan dengan tidak ada pengalaman penerbangan saat ini, yang akan memulai pelatihan dari PPL (A) ke CPL (A) dan menambahkan IR (A), MEP dan peringkat Instruktur Penerbangan dan tambahan 1.300 jam pengalaman dalam waktu 2 tahun bekerja sebagai Instruktur penerbangan (percontohan di Command waktu) di Flying Academy, mencapai 1.500 jam total waktu, yang tidak hanya tonggak penting bagi semua penerbangan, tetapi juga titik balik bagi pengalaman penerbangan pribadi masing-masing pilot. Persyaratan masuk Kursus Usia minimal 18 tahun sertifikat kesehatan kelas pertama Kepemilikan izin kerja bagi Uni Eropa dan / atau USA Tidak ada pengalaman penerbangan tingkat yang cukup pengetahuan Matematika dan Fisika pengetahuan bahasa Inggris - tes lisan dan tertulis ATO keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk mengajar orang lain Amerika Serikat kewarganegaraan atau ijin kerja untuk US Bebas konflik orang, dengan sikap positif untuk bekerja Hasil pelatihan yang sesuai dengan kerja di masa depan hak lisensi & Instruktur Penerbangan di Terbang Academy Memanfaatkan dan pergi untuk tawaran yang unik di Amerika Serikat - mulai pelatihan untuk pilot profesional dan mendapatkan pekerjaan pertama Anda langsung setelah selesai pelatihan Anda! From Zero to 1.500 jam saja menawarkan Anda kesempatan terbaik untuk memulai karir percontohan profesional dengan 1.500 jam terbang di buku catatan Anda: 200 jam selama nol untuk Commercial program pelatihan pilot (100 jam sebagai Percontohan di Command dan 100 jam Dual diterima) 1.300 jam selama 2 tahun pertama bekerja sebagai Instruktur Penerbangan di Terbang Academy (Percontohan di Command waktu) Harap dicatat bahwa posisi Instruktur Penerbangan di Terbang Akademi tidak dijamin dan 100% tergantung pada kinerja peserta pelatihan selama periode pelatihan tetapi juga tentang bagaimana ia / dia akan mengembangkan keterampilan mengajar. penilaian berkala terhadap kinerja pilot dilakukan selama periode pelatihan seluruh, memastikan bahwa semua langkah dan tindakan yang diperlukan telah dilakukan untuk peserta pelatihan untuk dapat menjadi Instruktur pesawat untuk terbang Academy. Harap dicatat bahwa untuk kursus ini Anda harus menjadi pemilik dari izin kerja untuk Uni Eropa dan / atau Amerika Serikat. DURASI Waktu minimum yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Nol untuk program pelatihan 1.500 jam adalah sekitar 16 bulan setelah tambahan 24 bulan kontrak dari saat memperoleh lisensi Instruktur Penerbangan. Tujuan pembelajaran Training ground - Selama Nol untuk 1.500 jam, peserta pelatihan akan menyelesaikan kursus teoritis untuk PPL (A), IR (A), MEP (A), CPL (untuk pelamar pelatihan FAA) & CFI (A). pelatihan penerbangan - Pelatihan penerbangan akan mulai dengan PPL (A) dan Malam Penilaian (bagi pelamar EASA), berlanjut dengan IR (A), MEP (A), CPL (A) dan akhirnya CFI (A). Training ground Pemohon harus melalui pelatihan dasar meliputi: Hukum udara dan ATC prosedur Airframes & sistem, listrik, power-pabrik, peralatan darurat Instrumentasi Massa dan Balance prestasi Perencanaan & monitoring Penerbangan Kinerja Manusia & Keterbatasan Meteorologi General Navigasi Radio Navigasi Prosedur Operasional Prinsip Penerbangan Komunikasi Untuk wisatawan FI, peserta pelatihan akan menjalani persiapan khusus untuk memenuhi standar kualitas Flying Academy untuk Certified Instruktur Penerbangan. pelatihan penerbangan Pada akhir pelatihan + 2 tahun kerja, peserta pelatihan akan memiliki minimal 1500 total jam penerbangan (termasuk PPL (A) waktu): 1.400 jam sebagai pilot di Command 100 jam jam Ganda (pelatihan yang diterima) Pemeriksaan - Teoritis pemohon harus menunjukkan pengetahuan teoritis di kantor FAA disetujui dalam bentuk tes tertulis. Untuk ATPL (A) - Pemohon harus menunjukkan tingkat pengetahuan sesuai dengan hak-hak istimewa dari pemegang ATPL (A) sesuai dengan persyaratan EASA Part-FCL. Pemeriksaan - Praktis Ujian keterampilan praktis dalam pesawat dengan pemeriksa dapat diambil setelah berhasil menyelesaikan tes tertulis. Untuk 0-1500 jam ada 6 pemeriksaan praktis: PPL (A), IR (A), MEP (A) & MEP (A) IR, CPL (A) dan CFI (A) Pemohon harus menunjukkan kemampuan untuk: pemohon harus menunjukkan kemampuan untuk: Mengoperasikan pesawat dalam keterbatasan Lengkapi semua manuver yang halus dan seakurat diminta oleh FAA Latihan penilaian yang baik dan kepandaian penerbangan Terapkan pengetahuan aeronautika Menjaga kontrol dari pesawat setiap saat. Biaya pelatihan meliputi item dan layanan berikut: Semua pelatihan manual Akses ke Sistem Manajemen Pembelajaran dan EASA bank soal waktu instruktur untuk sekolah dasar & pelatihan praktis Pesawat sewaan, termasuk bahan bakar * Semua biaya pelatihan terikat pada nilai tukar aktual mata uang lokal dari dasar Terbang Academy dimana pelatihan atau bagian dari pelatihan disediakan. [-]

Program Langsung Karir

San Diego Flight Training International
Kampus Penuh waktu 29 minggu September 2017 Amerika Serikat San Diego

Meskipun Anda selalu dapat melatih satu-satu dengan kolam renang kami staf instruktur, Anda mungkin menikmati keuntungan dari Airline langsung Academy Program Direct Karir SDFTI yang menawarkan pendidikan penerbangan utama lengkap di sekitar hanya 29 minggu. [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. Meskipun Anda selalu dapat melatih satu-satu dengan kolam renang kami staf instruktur, Anda mungkin menikmati keuntungan dari Airline langsung Academy Program Direct Karir SDFTI yang menawarkan pendidikan penerbangan utama lengkap di sekitar hanya 29 minggu. Kelas membentuk sekarang. Ukuran kelas terbatas untuk 10 siswa. Dengan Program Direct Karir Anda bisa mendapatkan Private Pilot Sertifikat (Lisensi), Instrumen Penilaian, Commercial Sertifikat Pilot, dan bermesin Penilaian di sekitar 29 minggu. Kursus ini meliputi jam setelah instruksi: Sutradara Tanah Studi [112 Jam] Pra / Pasca Penerbangan - Kantor Instruksi [90 Jam] Tes Pengetahuan Persiapan tanah Instruksi [48 Jam] Ganda Cessna 172 Waktu Penerbangan [77.5 Jam] Ganda Piper Panah Waktu Penerbangan [10 Jam] Ganda Twin Mesin Waktu Penerbangan [15 Jam] Solo Cessna 172 Waktu Penerbangan [80 Jam] Solo Piper Panah Waktu Penerbangan [5 Jam] Ganda Penerbangan Lanjutan Pelatihan Perangkat (Simulator) [22,5 Jam] Swasta, Instrumen, G1000, dan Commercial Pilot Training Kit Pribadi, Instrumen dan Komersial Pengetahuan Ujian Tes Swasta, Instrumen, Komersial dan bermesin Ujian Praktis Total tanah Instruksi: 250 Jam Total Instruksi Penerbangan: 210 Jam Catatan: Jam terdaftar tanah dan instruksi penerbangan memenuhi atau melebihi peraturan FAA. Perlu dipahami bahwa semua siswa tidak belajar pada kecepatan yang sama, karena itu adalah mungkin bahwa beberapa siswa dapat melebihi jam yang terdaftar dalam rangka untuk menyelesaikan tujuan penerbangan mereka. siswa internasional dipersilakan. Biaya kursus lainnya TIDAK termasuk: Perumahan (Kami dengan senang hati membantu Anda menemukan akomodasi.) Academy Student Seragam [-]

Pesawat Dan Helikopter Lisensi Pilot Swasta Ppl (a) (h)

Pilot training center/ Pilotų Mokykla
Kampus Penuh waktu September 2017 Lituania Vilnius

Tujuan dari Swasta Percontohan PPL (A) saja adalah untuk melatih pilot siswa untuk terbang dengan aman dan efisien di bawah Visual Flight Rules. [+]

PPL (A) - lisensi pilot pribadi Uraian Tujuan dari Swasta Percontohan PPL (A) saja adalah untuk melatih pilot siswa untuk terbang dengan aman dan efisien di bawah Visual Flight Rules. Untuk siswa yang telah berhasil lulus ujian teori dan ujian keterampilan Administrasi Penerbangan Sipil (CAA) memberikan lisensi pilot swasta. Pemegang lisensi PPL menjadi berhak untuk terbang sebagai pilot-in-command atau co-pilot di pesawat, yang dicatat dalam lisensi pilot. SUBYEK Hukum Air dan Prosedur Operasional Pesawat Pengetahuan Umum Navigasi Penerbangan Pesawat manual komunikasi Prinsip Penerbangan Meteorologi Kinerja Penerbangan dan Perencanaan Kinerja Manusia dan Keterbatasan PERSYARATAN Usia minimum: Pemohon untuk PPL (A) harus paling sedikit 17 tahun Kebugaran medis: Pemohon untuk PPL (A) akan mengadakan Kelas 1 atau Kelas 2 sertifikat medis yang valid. PRIVATE PILOT LISENSI - PPL: WAKTU / JAM Penerbangan dengan Cessna 150/152 (41 jam) 41 Penerbangan dengan simulator (4 jam) 4 Teori pilot swasta * 100 Materi pembelajaran (buku Oxford) Ujian penerbangan dengan CAA inspektur 01:30 TOTAL Penerbangan - 46:30 Teori - 100 INFORMASI TAMBAHAN * Persiapan kelas termasuk * Online tes Terbang dalam kondisi musim dingin + 10% Kursus tersedia dalam bahasa Inggris atau Rusia [-]

Lisensi Pilot Komersial + Multi-mesin Perintah Peringkat Instrument

International Aviation Academy of Australia
Kampus Penuh waktu 78 minggu January 2017 Australia Perth

Lisensi terbang Australia terdaftar Single & pesawat multi engine di Operasi Komersial bawah IFR. [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. Tentu saja Brief: Lisensi terbang Australia terdaftar Single & pesawat multi engine di Operasi Komersial bawah IFR. Kursus Jangka waktu: 78 minggu. Rata-rata Jam Penerbangan: 180 penerbangan + 20 simulator. Paket Biaya: $ 80,000.00 AUD (kredit & pelatihan perbaikan mungkin berlaku) Tentu saja termasuk: Konten penerbangan - 180 jam terbang dengan Single Mesin (155 jam), Multi Mesin (25 jam) + 20 jam multi Mesin Simulator, 10 jam penerbangan malam pra-penerbangan dan pasca penerbangan briefing. Teori & Ujian - Commercial & IFR teori, CPL & IFR Biaya Test flight - upaya awal saja. Variasi - Kredit & persyaratan Remedial dapat bervariasi biaya dan tentu saja durasi. Silakan merujuk ke perjanjian pendaftaran awal Anda dan tentu saja laporan siswa bulanan. siswa internasional harus 18 atau lebih tua untuk mendaftar. [-]

Private Pilot License (P.P.L.)

Cretan Eagle Aviation
Kampus atau Online Penuh waktu 45 - 100 jam September 2017 Yunani Kreta

Included are 45 hours minimum of flight training. You also need to pass 9 written exams, and a flight skill test at the end of the course. It can be completed in 3 months minimum provided that you pass the theory exams at first try, but it can also be done at your own pace. [+]

The P.P.L. course is designed to teach you how to pilot a Single Engine piston (SEP) airplane during the day using visual navigation (VFR). Included are 45 hours minimum of flight training. You also need to pass 9 written exams, and a flight skill test at the end of the course. It can be completed in 3 months minimum provided that you pass the theory exams at first try, but it can also be done at your own pace. Knowledge of the English language is required. English language classes can be arranged at an additional cost prior or during the course depending on each Student's needs. The PPL Training Course includes: • 45 flight hours • 100+ hours Ground School (80 hours minimum) • Trevor Thom P.P.L. Books and Training Materials (logbook, charts and ruler) • Aircraft Manual • Airport fees Entry Requirements • Be at least 16 years of age • Sufficient knowledge of the English Language • Class 2 EASA Medical Certificate The Ground School The P.P.L. Ground School course includes 9 subjects: • Air Law • Aircraft General Knowledge • Flight Performance & Planning • Human Performance & Limitations • Meteorology • Navigation • Operational Procedures • Principles of Flight • Communications The duration of the Ground School course is 100 hours minimum and can be done at any time during the year or concurrent with the flight lessons. There is no extra charge for any additional hours of Ground School, if needed. The Flight Training The flight training course consists of 45 hours minimum flown on single engine piston aircraft (SEP), including 10 hours Solo as pilot in command (PIC) and 35 hrs dual (with an Instructor). The flight training can be done concurrent with the Ground School course. If additional flight hours are needed, the cost is 170.00 euro per hour. [-]

Program Percontohan Konversi Lisensi

Global Atlantis Aviation
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Pembroke Pines

program global Atlantis percontohan konversi dirancang untuk siswa yang ingin memvalidasi lisensi asing mereka ke FAA Komersial dan bersiap-siap untuk mulai mengajar bagaimana untuk terbang dengan penilaian Penerbangan Bersertifikat Instruktur. [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. program global Atlantis percontohan konversi dirancang untuk siswa yang ingin memvalidasi lisensi asing mereka ke FAA Komersial dan bersiap-siap untuk mulai mengajar bagaimana untuk terbang dengan penilaian Penerbangan Bersertifikat Instruktur. Penerbangan Sertifikat Pelatihan Private Pilot Sertifikat (PPL) Instrumen Penilaian (IR) Komersial Sertifikat Percontohan dengan mesin tunggal (CPL SEL) Komersial Sertifikat Percontohan dengan Multi Mesin (CPL MEL) Bersertifikat Instruktur Penerbangan (CFI) Bersertifikat Instruktur Instrument Flight (CFII) Multi Mesin Instructor (MEI) Intensif Aviation Pelajaran Bahasa Inggris (2 bulan) 5 hari seminggu / 3 jam per hari pelatihan Pesawat Cessna 172 R / S Piper Panah PA 28R Piper Seneca PA 34 Uang sekolah $ 28.530 Rencana pembayaran 25% - Mulai Tanggal dan 75% - dibagi dalam 6 bulan Timeline: 90 hari pertama - PPL / IR / CPL SEL & MEL dikombinasikan dengan Pelajaran Bahasa Inggris Intensif Pada 5 bulan - CFI Setelah CFI Peringkat selesai Pelatihan Praktis akan mulai Pada 9 bulan - CFII Pada 14 bulan MEL Visa Dengan Kesempatan Kerja Mahasiswa asing I-20 Persiapan $ 1.000 Profesional Percontohan Detail Course Swasta Sertifikat Percontohan Private Pilot License asing Validasi Termasuk Pelatihan instrumen Cessna 172 15 Jam Ganda Instruksi 15 Jam Tanah instruksi 5 Jam FAA Praktis ujian 1,5 Jam Bahan dan perlengkapan Termasuk Komersial Tunggal Mesin Pelatihan Tanah instruksi 5 Jam Kompleks PA 28R 200 8 Jam Ganda Instruksi 8 Jam FAA Praktis ujian 1,5 Jam Bahan dan perlengkapan Termasuk Komersial multi Mesin Pelatihan Tanah instruksi 5 Jam Multi Mesin PA 34 200 6 Jam Ganda Instruksi 6 Jam FAA Praktis ujian 1,5 Jam Bahan dan perlengkapan Termasuk CFI-AWAL Tanah Instruksi 40 Jam Ganda Instruksi 10 Jam Kompleks PA 28R 200 10 Jam FAA Praktis ujian 2 Jam Bahan dan perlengkapan Termasuk CFI-INSTRUMENT Tanah Instruksi Termasuk Ganda Instruksi 10 Jam Cessna 172R 10 Jam FAA Praktis ujian 2 Jam Bahan dan perlengkapan Termasuk MEI Tanah Instruksi Termasuk Ganda Instruksi 10 Jam Multi Mesin PA 34 10 Jam FAA Praktis ujian 2 Jam Bahan dan perlengkapan Termasuk Akomodasi dan transportasi untuk panjang kursus pelatihan Global Atlantis Service menawarkan siswa perumahan besar dengan fasilitas yang sangat baik, layanan, dan harga untuk Florida. kamar pribadi $ 28 per hari ruang bersama $ 20 per hari kamar pribadi eksekutif dan kamar mandi pribadi $ 34 per hari [-]

Dikombinasikan Saja Pks / JOC - Oxford

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 40 jam August 2017 Britania Raya Oxford

Pada CAE Oxford Aviation Academy kami percaya bahwa menggabungkan PKS dan JOC menjadi satu saja 40 jam mencapai gradien pelatihan yang lebih baik. [+]

Gabungan PKS / JOC Course - Oxford Pada CAE Oxford Aviation Academy kami percaya bahwa menggabungkan PKS dan JOC menjadi satu saja 40 jam mencapai gradien pelatihan yang lebih baik. Dikombinasikan saja PKS / JOC kami menawarkan penuh PKS dan tentu saja JOC konten tetapi di lapangan lebih merata mondar-mandir, di mana unsur-unsur dari PKS diperkenalkan di seluruh penuh 40 jam. PKS / JOC ditawarkan sebagai paket gabungan dengan harga diskon - tapi masih memberikan siswa 40 jam pelatihan jet baik dalam B737-400 atau CRJ-200. Kursus ini memenuhi persyaratan EASA. Tanggal tentu saja: Kami memiliki program yang dimulai setiap minggu, silahkan hubungi fto-oxford.enquiries@cae.com untuk ketersediaan. Pra-Kursus Persyaratan Dalam rangka untuk melakukan kursus, Anda harus memegang lisensi EASA Commercial Pilot valid dan saat ini dengan Instrumen Penilaian dan Multi-mesin pengalaman (Meir dan / atau MEP) atau Keterampilan Uji lulus sertifikat jika menunggu masalah lisensi. Metode pelatihan Kelas kuliah dan pilihan FNPTII Simulator; B737-400 atau CRJ200. Ikhtisar 4 hari dari pelajaran kelas - (2 hari CRM, 2 hari Teknis) 40 jam (10 sesi) dari pelatihan simulator praktis. * Kami menyesal kami tidak bisa mengambil pemesanan setiap lambat 7 hari sebelum kursus dimulai. [-]

ICAO Untuk Easa Program Konversi

Olympus Aviation Academy
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Yunani Thessaloniki

Hari ICAO CPL / IR / MEP [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. Persyaratan pra: Hari ICAO CPL / IR / MEP EASA Medis (kelas 1) Sertifikat Setidaknya satu X-negara perjalanan 300 NM Teoritis Pelatihan / e - program pembelajaran Jarak untuk CPL / ATPL berlisensi: Canggih e-Learning Program online melalui situs web OAA 13500 pertanyaan untuk 14 mata pelajaran dari buku Oxford 56 tes kemajuan dipilih oleh program otomatis sesuai ujian HCAA 14 tes Akhir satu tes kemajuan sama selama 12 jam waktu membaca 650 jam menit waktu membaca sesi pribadi dengan instruktur tanah kami 65 jam tes revisi-kemajuan sesuai dengan manual pelatihan OAA Sertifikat akhir OAA ujian HCAA Durasi / Biaya e-DL: menurut EASA durasi pembelajaran jarak minimum adalah 3 bulan / 2500 € Teori ATPL terdiri dari 14 mata pelajaran sesuai dengan Bagian FCL. Teori ATPL terdiri dari 14 mata pelajaran. Hukum Air Pesawat Pengetahuan Umum, Airframe, Sistem, Power Plant Pesawat Pengetahuan Umum, Instrumen, Electronics kinerja penerbangan dan Perencanaan, Mass dan Balance prestasi Perencanaan penerbangan dan Pemantauan Kinerja Manusia dan Keterbatasan Meteorologi General Navigasi radio Navigasi Prosedur operasional Prinsip Penerbangan VFR Komunikasi IFR Komunikasi Setelah lulus teori ATPL berikutnya tentu saja adalah: Pelatihan Flight: 10 Jam Single-mesin 5 Jam Multi-mesin 10 Jam Multi-mesin (F / S) Durasi / Biaya: 10 hari / 7700 € ATPL valid Izin, lebih dari 1500 jam: Tidak perlu kursus pelatihan penerbangan, hanya F / S dengan EASA TRE [-]

Lisensi Pilot Komersial

Calgary Flight Training Centre
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Kanada Calgary

The Calgary Flight Training Centre berkomitmen untuk keunggulan di penerbang komersial pelatihan besok. [+]

The Calgary Flight Training Centre berkomitmen untuk keunggulan di penerbang komersial pelatihan besok. Deskripsi Lisensi pilot komersial dibagi menjadi sekolah dasar dan komponen penerbangan. Sekolah dasar terdiri dari 80 jam pelatihan dan dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menulis ujian tertulis Anda. Untuk dilisensikan sebagai pilot komersial Anda akan membutuhkan total 200 jam waktu penerbangan. Sementara menyelesaikan pelatihan komersial Anda akan mendapatkan rating malam serta multi-mesin alat rating. Beberapa jam akan dilakukan dengan dan instruktur tetapi banyak juga akan jam waktu-bangunan sementara Anda membangun pengalaman berharga. Warga Alberta juga memenuhi syarat untuk pinjaman mahasiswa. Prasyarat Memegang lisensi pilot swasta yang valid Harus 18 tahun untuk dilisensikan namun pelatihan dapat mulai pada usia dini Kategori 1 Medis Persyaratan saja (Berdasarkan minimum persyaratan Transport Canada) Minimal 200 jam total waktu penerbangan yang 100 jam harus "Pilot-in-command" (PIC), 20 jam harus lintas negara, dan 25 jam akan waktu instrumen (ini termasuk jam semua diperoleh sebelumnya) 45 jam instruksi ganda termasuk: 5 jam malam termasuk 2 jam malam lintas negara 5 jam lintas negara 20 jam instrumen 30 jam bersama termasuk: 25 jam meningkatkan keterampilan terbang umum 5 jam malam 10 jam sekolah dasar Passing grade pada Transport Canada ujian tertulis dan uji terbang Panjang Course Kursus pilot komersial bisa berlangsung antara 6-12 bulan untuk menyelesaikan, tergantung pada apakah siswa penuh waktu atau paruh waktu Wewenang dan Keterbatasan Pemegang Lisensi Komersial Percontohan dapat beroperasi setiap terdaftar mesin tunggal pesawat kinerja non-tinggi Kanada untuk menyewa dalam kondisi VFR Fly VFR "over-the-top" Terbang di malam hari [-]

Sertifikasi Pilot Swasta

Institute of Aviation at Parkland College
Kampus Penuh waktu 2 tahun February 2017 Amerika Serikat Champaign

Siswa asosiasi gelar akan berurutan mendapatkan sertifikat pilot swasta, instrumen rating, sertifikat pilot komersial, dan Peringkat bermesin selama program. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan sertifikat instruktur penerbangan untuk pesawat, instrumen, dan bermesin. [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. Ikhtisar Lembaga Penerbangan di Parkland College mempertahankan tingkat kualitas yang tinggi untuk memastikan hasil terbaik bagi siswa. Terletak di Champaign, Illinois dan dengan bantuan dari University of Illinois di Urbana-Champaign dan Frasca Internasional, Lembaga Penerbangan di Parkland College adalah sekolah penerbangan perguruan tinggi terkemuka di Illinois dan institusi pendidikan hanya lebih tinggi di pusat Illinois dengan program penerbangan . Terletak di Willard Airport, sekitar delapan mil dari kampus utama Parkland College, Lembaga Penerbangan rumah fasilitas ruang kelas, kantor mahasiswa, berbagai simulator penerbangan, dan armada udara. Armada ini terdiri dari 17 tunggal pemanah mesin Piper, tujuh Piper Arrows, tiga multi-mesin Piper Seminoles dan dua 152s Cessna. Karir Outlook Dengan masuknya akan datang dari pensiun percontohan ditambah dengan pertumbuhan global dalam industri penerbangan, ada kekurangan pilot berkualitas di AS dan internasional. Bahkan, menurut Aviation Week, lebih dari 20.000 pekerjaan percontohan diharapkan untuk membuka dalam tujuh tahun ke depan dan ini adalah perkiraan konservatif. Pekerjaan ini harus diisi untuk memastikan bahwa penerbangan regional yang lebih kecil dapat terus menawarkan layanan. Dikatakan bahwa sekarang mungkin waktu terbaik untuk mengejar dan mendapatkan pendidikan pilot Anda dan pelatihan penerbangan. Program Aviation Parkland ini Lembaga Penerbangan di Parkland menawarkan gelar sarjana dalam penerbangan serta peluang untuk sertifikasi sebagai pilot swasta, instrumen-dinilai percontohan, pilot komersial, pilot bermesin-dinilai, dan instruktur penerbangan. Tingkat asosiasi mempersiapkan siswa untuk mentransfer ke lembaga empat tahun untuk mendapatkan gelar sarjana. Siswa asosiasi gelar akan berurutan mendapatkan sertifikat pilot swasta, instrumen rating, sertifikat pilot komersial, dan Peringkat bermesin selama program. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan sertifikat instruktur penerbangan untuk pesawat, instrumen, dan bermesin. Lulusan dapat memasuki dunia kerja setelah lulus dalam pekerjaan seperti foto udara dan instruksi penerbangan. Setelah menyelesaikan FAA persyaratan waktu penerbangan, lulusan akan memenuhi syarat untuk menjadi pilot maskapai penerbangan. Struktur Program Untuk kebanyakan kursus penerbangan, siswa memenuhi selama kurang lebih dua jam seminggu di kelas di mana mereka akan belajar tentang sistem pesawat, aturan dan peraturan, dan fundamental penerbangan. Siswa juga bertemu di Willard Bandara selama tiga periode penerbangan 2 jam seminggu di mana mereka menerima tangan-pengalaman menerbangkan pesawat terbang untuk belajar manuver penerbangan, lepas landas dan pendaratan, dan penerbangan lintas negara. Kursus Aviation yang ditawarkan Fall, Spring dan Summer semester sesuai. Persyaratan Program Masuk Persyaratan TSA untuk semua warga AS non AS Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) membutuhkan non-warga negara untuk berpartisipasi dalam Alien Penerbangan Program Mahasiswa (AFSP). Kunjungi website TSA untuk informasi lebih lanjut. Non-penutur asli bahasa Inggris Semua siswa yang non-penutur asli bahasa Inggris harus membangun kemampuan bahasa Inggris melalui TOEFL (IBT) skor: keseluruhan 85 atau lebih tinggi dengan minimum 22 mendengarkan dan minimum 26 berbicara. Tidak ada cara alternatif penilaian diterima. Skor TOEFL tidak harus berusia lebih dari dua tahun dari awal program. 
Ujian medis Sebelum mendaftar dan menerbangkan pesawat terbang, siswa akan perlu untuk mendapatkan sertifikat medis penerbangan dari pemeriksa medis penerbangan FAA-bersertifikat (AME). Ada tiga kelas sertifikat medis penerbangan: Kelas 1, Kelas 2, dan Kelas 3. Kelas 1 adalah yang paling ketat; Kelas 3 adalah yang paling ketat. Pemeriksaan kesehatan Aviation dilakukan oleh dokter FAA-disetujui. Parkland College mengharuskan calon mahasiswa, minimal, lulus ujian fisik Kelas 3 sebelum mendaftar untuk kursus pertama mereka. Setiap kelas sertifikat kesehatan dengan sertifikat pilot siswa diterima. Penilaian Akademik Untuk mengambil kursus di Parkland College, Anda akan perlu untuk menempatkan ke dalam membaca tingkat perguruan tinggi, menulis, dan matematika. Siswa akan perlu untuk menunjukkan keterampilan membaca tingkat perguruan tinggi, menulis, dan matematika mereka. [-]

Tentu Saja Penerbangan

AMA Education System
Kampus Penuh waktu 2 tahun November 2017 Filipina Manila

Delta Air International Aviation Academy, Inc. (DAIAA) awalnya dimulai pada tahun 2001 oleh sekelompok muda, pilot idealis yang diantisipasi permintaan untuk pelatihan yang berkualitas penerbangan di biaya yang wajar. Didukung oleh kolam pilot senior yang kompeten melayani sebagai instruktur penerbangan, sekolah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar di Filipina, menghitung lulusan bangga dari Filipina, India, Pakistan dan Amerika Serikat selama bertahun-tahun. [+]

Delta Air International Aviation Academy, Inc. (DAIAA) awalnya dimulai pada tahun 2001 oleh sekelompok muda, pilot idealis yang diantisipasi permintaan untuk pelatihan yang berkualitas penerbangan di biaya yang wajar. Didukung oleh kolam pilot senior yang kompeten melayani sebagai instruktur penerbangan, sekolah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar di Filipina, menghitung lulusan bangga dari Filipina, India, Pakistan dan Amerika Serikat selama bertahun-tahun. Pada bulan Juni 2011, Sistem Pendidikan AMA (AMAES), melalui AMA Properti Manajemen Inc, mengambil alih aset dan pengelolaan DAIAA. Untuk Ketua AMAES, Dr. Amable R. Aguiluz V, ini adalah pemenuhan mimpi panjang dihargai. Dia membayangkan usaha terbarunya untuk menaikkan dan mengatur bar di industri penerbangan, pencampuran state-of-the-art teknologi dengan standar tertinggi keselamatan dan kualitas dalam semua pelatihan penerbangan dan operasi. Dengan populasi siswa tahunan 150.000 di lebih dari 200 kampus di Filipina dan bagian lain dunia, AMAES bangga memiliki catatan sterling di bidang pendidikan. Dengan demikian, dalam waktu singkat yang AMAES telah mengambil alih DAIAA, telah menempatkan perbaikan fasilitas, sistem dan prosedur Perusahaan. Hal ini sejalan dengan daya dorong untuk memproduksi hanya kelas dunia dan pilot global yang kompetitif. Hari ini, sebagai anggota terbaru dari Sistem Pendidikan AMA, DELTA AIR baru terbang lebih tinggi! kursus yang tersedia Private Pilot License (PPL) Kursus untuk Airplane Multi-Engine Land Kursus multi-mesin hanya dirancang untuk membuat pilot trainee kompeten dalam menangani dan terbang pesawat multi-mesin lancar dan aman dengan fokus utama pada kemampuan. Pelamar akan mendapatkan jam instruksi penerbangan tentang mesin pesawat multi-dan perangkat pelatihan penerbangan lanjutan di tanah dan kelas pelatihan. Commercial Pilot License (CPL) Kursus untuk Airplane Single-Engine Land Tentu saja bermesin tunggal ini hanya dirancang untuk membuat pilot trainee kompeten dalam menangani dan terbang pesawat multi-mesin lancar dan aman dengan fokus utama pada kemampuan, terutama pesawat bermesin tunggal. Siswa juga akan mendapatkan jam instruksi penerbangan tentang pesawat bermesin tunggal dan perangkat pelatihan penerbangan lanjutan di tanah dan kelas pelatihan. Commercial Pilot License (CPL) Kursus untuk Airplane Multi-Engine Land Kursus multi-mesin hanya dirancang untuk membuat pilot trainee kompeten dalam menangani dan terbang pesawat multi-mesin lancar dan aman dengan fokus utama pada kemampuan, terutama komersial pesawat kelas. Para pendaftar juga akan mendapatkan jam instruksi penerbangan tentang pesawat multi-mesin dan perangkat pelatihan penerbangan lanjutan di tanah dan kelas pelatihan. Percontohan Lisensi Komersial / Instrumen Penilaian-Multi-mesin / CRM Terpadu (CPL / IR, ME / CRM) Kursus multi-mesin hanya dirancang untuk membuat pilot trainee kompeten dalam menangani dan terbang pesawat multi-mesin lancar dan aman dengan fokus utama pada kemampuan, terutama komersial pesawat kelas. kualifikasi Aquire bahwa pilot harus memiliki untuk terbang di bawah aturan penerbangan instrumen (IFR), termasuk aturan dan prosedur khusus untuk instrumen terbang, instruksi tambahan dalam meteorologi, dan pelatihan yang lebih intensif dalam penerbangan semata-mata dengan mengacu pada instrumen. Instrumen Penilaian (IR) Kursus untuk Airplane Untuk dapat memberikan siswa dengan kualifikasi yang seorang pilot pesawat harus memiliki untuk terbang di bawah aturan penerbangan instrumen (IFR). Hal ini membutuhkan pelatihan dan instruksi tambahan Manajemen Sumber Daya awak (CRM) Course Memungkinkan siswa untuk penggunaan efektif dari semua sumber daya yang tersedia untuk personil awak pesawat untuk menjamin operasi yang aman dan efisien, mengurangi kesalahan, menghindari stres dan meningkatkan efisiensi. CRM mencakup berbagai pengetahuan, keterampilan dan sikap termasuk komunikasi, kehilangan kesadaran situasional, pemecahan masalah, pengambilan keputusan, dan kerja sama tim; bersama-sama dengan semua petugas sub-disiplin ilmu yang masing-masing daerah memerlukan. Instruktur penerbangan License (FIL) Kursus untuk Airplane Single-mesin (SE) Tanah Seorang instruktur penerbangan berfungsi untuk meningkatkan atau mengevaluasi pengetahuan dan keterampilan tingkat seorang penerbang dalam mengejar pilot yang lebih tinggi ini lisensi, sertifikat atau rating. Individu yang ingin memberikan instruksi dalam pesawat terbang atau pesawat udara bertenaga-angkat perlu ditambahkan untuk memegang rating instrumen dalam kategori yang diinginkan dan kelas. Kursus ini berfokus pada menggunakan pesawat bermesin tunggal. Instruktur penerbangan License (FIL) Kursus untuk Airplane Multi-mesin (ME) Tanah Seorang instruktur penerbangan berfungsi untuk meningkatkan atau mengevaluasi pengetahuan dan keterampilan tingkat seorang penerbang dalam mengejar pilot yang lebih tinggi ini lisensi, sertifikat atau rating. Individu yang ingin memberikan instruksi dalam pesawat terbang atau pesawat udara bertenaga-angkat perlu ditambahkan untuk memegang rating instrumen dalam kategori yang diinginkan dan kelas. Kursus ini berfokus pada menggunakan pesawat multi-mesin. 2 tahun Aircraft Maintenance Technology Program Pemeliharaan Pesawat Teknologi akan membantu melatih siswa untuk menjadi badan pesawat dan pembangkit listrik teknisi dalam pengaturan yang lengkap. Program kami memungkinkan siswa untuk memanfaatkan tangan mereka untuk mendiagnosa, mempertahankan dan pesawat perbaikan. Melalui tangan-on dan pelatihan kelas, siswa akan mempelajari alat-alat yang tepat dan teknik yang dibutuhkan untuk menjadi sukses pesawat mekanik. 2 tahun Aviation Electronics Technology Avionik adalah studi elektronik penerbangan, khususnya komunikasi, navigasi dan sistem instrumentasi. program gelar avionik, biasanya ditawarkan di tingkat gelar associate, mempersiapkan siswa untuk karir sebagai avionik teknisi, yang menginstal, memelihara dan memperbaiki komponen listrik pesawat terbang. [-]

Cpl / Ir / MEP Modular Saja

Global Aviation
Kampus Penuh waktu 1 - 2 bulan September 2017 Yunani Piraeus

CPL / IR / MEP Modular, juga disebut sebagai ATPL Modular, adalah kombinasi dari kursus pelatihan penerbangan. Kursus ini terdiri dari modul berikut: Kualifikasi Malam (NIT), Single mesin Instrumen Penilaian IR (IR (A) / SP / SE), Multi Mesin Kelas Penilaian (MEP), Multi Mesin Instrumen Penilaian IR (IR ( A) / SP / ME) dan Lisensi Commercial pilot (CPL (A)). [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. Itu CPL / IR / MEP Modular, Juga disebut sebagai ATPL Modular, adalah kombinasi dari kursus pelatihan penerbangan. Kursus ini terdiri dari modul berikut: Kualifikasi Malam (NIT), Single mesin Instrumen Penilaian IR (IR (A) / SP / SE), Multi Mesin Kelas Penilaian (MEP), Multi Mesin Instrumen Penilaian IR (IR ( A) / SP / ME) dan Lisensi Commercial pilot (CPL (A)). Durasi kursus dapat bervariasi dari 30 sampai 60 hari, tergantung pada jadwal pribadi siswa. Rata-rata sebagian besar siswa menyelesaikan kursus dalam 35 hari. Persyaratan pra-Masuk Fotokopi Pilot buku catatan, Private Pilot License (PPL) dan EASA Medis (kelas 1) Sertifikat Asli EASA ATPL Teoritis Penyelesaian Sertifikat Setidaknya 100 jam sebagai Pilot-in-Command, termasuk setidaknya 50 jam lintas negara sebagai Pilot-in-Command Setidaknya satu lintas negara perjalanan 300 NM dengan dua berhenti di aerodrome yang berbeda dari dasar bandar udara. Pelatihan Penerbangan Kursus pelatihan penerbangan terdiri dari total 81 jam. Dari mereka 30 jam dilakukan pada satu pesawat terbang mesin piston (September), 13 jam pada multi pesawat terbang mesin piston (MEP) dan 38 jam pada FNPT II simulator penerbangan, termasuk 21 jam VFR dan 60 IFR jam. Kursus pelatihan penerbangan dimulai dengan Kualifikasi Malam (September: 5 jam), diikuti oleh tunggal mesin Penilaian Instrumen (FNPT II: 35 jam, September: 15 jam), Lisensi Commercial Pilot (September: 10 jam, MEP: 5 jam ), multi Mesin Penilaian Kelas (MEP: 6 jam) dan dilengkapi dengan multi Mesin Penilaian Instrumen (FNPT II: 3 jam dan MEP: 2 jam). Semua pelatihan penerbangan berlangsung di Pachi Bandara di Megara, Yunani (LGMG) dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan siswa. [-]

Jenis Peringkat Boeing 737

AIS Flight Academy
Kampus Penuh waktu September 2017 Belanda Belanda online

AIS Penerbangan Academy telah mengembangkan program pelatihan B737 Jenis Penilaian yang berisi komputer baised pelatihan (CBT), pelatihan prosedur kokpit serta sesi pelatihan praktis di simulator gerakan penuh. [+]

Itu Boeing 737 adalah pesawat jet terlaris dalam sejarah penerbangan dan telah diproduksi oleh Boeing sejak 1967. Keduanya berpengalaman dan mulai pilot bisa mendapatkan rating jenis pada pesawat ini. AIS Academy Penerbangan telah mengembangkan program pelatihan B737 Jenis Penilaian yang berisi komputer baised pelatihan (CBT), pelatihan prosedur kokpit serta sesi pelatihan praktis di simulator gerakan penuh. pelatihan yang tepat AIS Penerbangan Academy menawarkan Boeing 737 Jenis Penilaian untuk harga yang besar. Bersama dengan mitra Jerman, Skandinavia dan Inggris yang kami tawarkan Anda terlatih dan berpengalaman instruktur. Terlepas jika Anda sudah memiliki pengalaman jet atau baru saja selesai pelatihan pilot Anda, kami akan memberikan Anda dengan pelatihan yang tepat di Boeing 737 kokpit. Persyaratan masuk Menurut hukum Eropa, pemohon untuk kursus type rating pertama harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: [...] Pemohon menjadi pilot siswa sedang menjalani pelatihan di kursus pelatihan MPL atau memenuhi persyaratan sebagai berikut: memiliki setidaknya 70 jam pengalaman terbang sebagai PIC di pesawat; mengadakan IR multi-mesin (A); telah lulus ATPL (A) ujian pengetahuan teoritis sesuai dengan Bagian ini; dan kecuali jika saja type rating dikombinasikan dengan kursus PKS: memiliki sertifikat penyelesaian yang memuaskan dari kursus PKS di pesawat terbang; atau memiliki sertifikat penyelesaian yang memuaskan dari PKS di helikopter dan memiliki lebih dari 100 jam pengalaman terbang sebagai pilot di helikopter multi-percontohan; atau memiliki minimal 500 jam sebagai pilot helikopter multi-percontohan; atau memiliki minimal 500 jam sebagai pilot dalam operasi multi-pilot tunggal-pilot pesawat multi-mesin, dalam transportasi udara komersial sesuai dengan persyaratan operasi udara yang berlaku. [-]

Instruktur Terbang (f / I) Program

Advanced Flight Training
Kampus Penuh waktu August 2017 Britania Raya Leeds

Siswa yang menyelesaikan F / I saja kemudian dapat mengajar siswa lain untuk tingkat PPL. [+]

Studi Kursus di Instruktur Penerbangan Terbaik. Siswa yang menyelesaikan F / I saja kemudian dapat mengajar siswa lain untuk tingkat PPL. Persyaratan pra-Masuk: Memegang setidaknya CPL (A). Atau menahan setidaknya PPL (A) dan memiliki: Memenuhi persyaratan untuk CPL pengetahuan teoritis, kecuali untuk FI (A) memberikan pelatihan untuk LAPL (A) hanya Menyelesaikan minimal 200 jam waktu penerbangan di pesawat terbang atau TMGs, dari yang 150 jam sebagai PIC; Telah menyelesaikan setidaknya 30 jam pada single-engine piston bertenaga pesawat yang setidaknya 5 jam harus telah selesai selama 6 bulan sebelum pre-entry uji terbang yang ditetapkan dalam FCL.930. Telah menyelesaikan penerbangan VFR lintas negara sebagai PIC, termasuk penerbangan dari setidaknya 300 NM dalam kursus yang pendaratan berhenti penuh pada 2 aerodromes yang berbeda harus dilakukan Harus telah lulus pra-entri tes penerbangan khusus dengan FI memenuhi syarat sesuai dengan FCL.905. Dalam 6 bulan sebelum dimulainya kursus, untuk menilai kemampuan mereka untuk melakukan kursus. Struktur Kursus: 30 jam pelatihan penerbangan (Max 5 jam saling) 25 jam Mengajar dan Belajar 100 jam Teoritis instruksi pengetahuan Biaya: £ 7.400,00 inc. TONG. Biaya tambahan: tes keterampilan dengan pemeriksa penerbangan disetujui: £ 220 menyewa Solo dari pesawat untuk uji: £ 182,64 [-]