Kursus di Fashion Pemasaran

Bandingkan 38 Studi Kursus di Fashion Pemasaran

Fashion Pemasaran

Sebuah kursus di pemasaran fashion adalah program yang mempersiapkan siswa dapat membuat dan mengelola strategi pemasaran di bidang fashion. Lulusan program ini diajarkan tentang bagaimana mengelola hubungan dengan media serta perencanaan acara, fashion show dan rencana untuk meluncurkan produk.

Komunikasi merupakan aspek penting dari program pemasaran mode. Sebuah karir di pemasaran fashion memerlukan menjadi kreatif, dan kemampuan untuk memahami tren dan memiliki mata yang tajam untuk pengakuan gaya dan gambar terkoordinasi dengan baik. Sangat penting untuk memiliki latar belakang mode yang kuat untuk membuatnya dalam industri komunikasi fashion.

Fashion selalu berubah; profesional pemasaran fashion harus fleksibel juga. Profesional Fashion dan ahli dalam industri ini mengajarkan kursus ini di banyak universitas di seluruh dunia. Ada banyak kesempatan kerja bagi lulusan kursus di pemasaran fashion.

Baca terus

Bisnis Fashion

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 10 minggu March 2017 Britania Raya London lebih dari + 1

Kursus Fashion Business di LCCA akan memperkenalkan Anda ke sisi bisnis dari industri fashion. Anda akan belajar dasar-dasar proses desain, branding, promosi dan pemasaran untuk menjual desain. [+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. FASHION BISNIS Kursus Fashion Business di LCCA akan memperkenalkan Anda ke sisi bisnis dari industri fashion. Anda akan belajar dasar-dasar proses desain, branding, promosi dan pemasaran untuk menjual desain. Pada akhir kursus, Anda akan memiliki pemahaman dasar tentang industri fashion secara keseluruhan dan bisnis di balik membuatnya menjadi salah satu industri yang paling dinamis di dunia. Persyaratan Course Usia minimal: 18 tahun, kemampuan bahasa Inggris: menengah dan eligile untuk belajar di Inggris. Intake Paruh waktu (Januari 2017, Maret 2017, Mei 2017) Full-time (Juni 2017, Juli 2017, Agustus 2017) [-]

Fashion & Barang Mewah Manajemen

European School of Economics
Kampus Paruh waktu 6 bulan January 2017 Italia Milan Florence Spanyol Madrid Britania Raya London Amerika Serikat New York Roma lebih dari + 8

Tujuan dari Program Profesional ESE Fashion & Mewah Manajemen Barang adalah untuk menyediakan pendidikan yang terfokus dan kejuruan yang berorientasi pada aspek-aspek tertentu Fashion & Luxury terkait disiplin, yaitu penelitian fashion, pemasaran, tren peramalan, manajemen barang mewah, manajemen merek dan manajemen ritel. [+]

Industri fashion merupakan sektor bisnis yang kompleks, berkembang dan sangat kompetitif. Menjadi seorang pemimpin dalam perdagangan berkembang cepat ini memerlukan individu untuk memiliki array yang luas dari keterampilan manajerial, tingkat tinggi kemampuan perencanaan strategis, kemampuan komunikasi interpersonal dan pendekatan kreatif untuk pemecahan masalah. Tujuan Program Profesional ESE Fashion & Barang Mewah Manajemen adalah untuk menyediakan pendidikan yang terfokus dan kejuruan yang berorientasi pada aspek-aspek tertentu Fashion & Luxury terkait disiplin, yaitu penelitian fashion, pemasaran, tren peramalan, manajemen barang mewah, manajemen merek dan manajemen ritel. Bekerja sama dengan tokoh-tokoh kunci dalam industri fashion dan barang-barang mewah, program ini akan membekali siswa dengan pendidikan dan keterampilan dasar yang tak ternilai. Ini akan memastikan bahwa calon mengembangkan kurikulum bisnis fashion yang kompetitif, yang memungkinkan mereka untuk menjadi inovator mode terkemuka besok. Tanggal Intake: Januari, April, September Modul Ditawarkan *: Fashion Research, Pemasaran dan Trend Forecasting MANAJEMEN RETAIL Manajemen merek E-Bisnis & E-Commerce * * Di kampus Milan saja, program ini mencakup 5 modul (• Mewah Merek Manajemen • Fashion Research, Pemasaran dan Trend Forecasting • Membeli dan Merchandising • Manajemen Ritel • Perilaku Konsumen) Total Jam Kursus: 165 jam Cara Pengiriman: Setiap modul memerlukan satu sesi 3 jam per minggu untuk total 15 jam mingguan (Senin - Jumat). Bahasa instruksi: Inggris Penaksiran Mid Term Assessment (30%) Penilaian akhir (70%) (Siswa harus memiliki tingkat kehadiran 80% untuk memenuhi syarat untuk ujian akhir dan sertifikat) Tingkat Instruksi: Sarjana Persyaratan: Formulir aplikasi Tinggi Sekolah Diploma atau Gelar Sarjana Resume / CV Perintah menengah dari bahasa Inggris (TOEFL / IELTS adalah plus) Fotokopi Paspor dokumen / ID Tiga foto ukuran paspor Tidak dapat dikembalikan biaya aplikasi € 50,00 Jumlah maksimum Peserta: 30 (Untuk memberikan pengalaman belajar yang unik dengan rasio antara Profesor kepada siswa, tidak lebih dari 30 siswa akan diterima ke dalam program ini) Magang (opsional): Setelah berhasil menyelesaikan peserta program dapat memilih untuk mengambil magang 3 bulan dipasang ke profil dan karir mereka tujuan. Penilaian dengan ESE Penempatan Petugas akan menentukan kelayakan mereka untuk penempatan. * Peluang Profesional: Kursus ini bertujuan untuk siswa tertarik dalam karir di fashion dan mewah bisnis. Setelah menyelesaikan kursus, peserta akan dipersiapkan untuk karir di majalah fashion, menunjukkan kamar, kantor pers, rumah mode dan sebagai profesional freelance untuk lembaga styling. Komponen mewah program memberikan siswa dengan pengetahuan konkret dari berbagai macam barang dan jasa, seperti perhiasan, hotel, layanan concierge, real estate dan sebagainya. Kredit dan Pengakuan: Setelah menyelesaikan program ini, peserta akan diberikan sebuah Sertifikasi ESE berhasil menyelesaikan program ini. Proses aplikasi: untuk menerapkan untuk kursus, calon diminta untuk mengisi formulir aplikasi online dan menyerahkan aplikasi tidak dapat dikembalikan dengan biaya sebesar € 50,00. * Peraturan Visa Perijinan ** Dapat berubah sesuai dengan masing-masing Kampus [-]

Bisnis Fashion Saja Satu Tahun

Haute Future Fashion Academy
Kampus Penuh waktu 1 tahun Pendaftaran Terbuka Italia Milan

Di sektor Fashion dan Mewah barang dengan konten simbolis dan gaya yang tinggi, maka semakin penting bagi perusahaan untuk menafsirkan dan memenuhi kebutuhan pasar, menciptakan nilai tambah bagi klien. [+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. FASHION BISNIS Di sektor Fashion dan Mewah barang dengan konten simbolis dan gaya yang tinggi, maka semakin penting bagi perusahaan untuk menafsirkan dan memenuhi kebutuhan pasar, menciptakan nilai tambah bagi klien. Kursus intensif di Fashion Business menyediakan alat metodologis dan organisasi yang diperlukan untuk menganalisis dan memahami pasar dan proses produksi. Ini akan memungkinkan siswa untuk merumuskan rencana pengembangan manajemen yang efektif. Siswa akan memperoleh keterampilan dan keahlian sehingga mereka dapat bekerja di bidang manajemen fashion. Mereka akan memperoleh keterampilan pemasaran dan akan belajar bagaimana memahami dan menafsirkan pasar dengan melakukan studi kasus spesifik yang berhubungan dengan fashion dan barang mewah sektor. Dengan menghadiri kursus tahunan Fashion Business adalah mungkin untuk mendapatkan akses ke salah satu program Master yang disediakan oleh HFFA, sejalan dengan keterampilan yang diperoleh. Rencana Studi Fashion Pemasaran Konsep Strategi Pemasaran Fashion Fashion Retail & Distibution Fashion Merchandising & Visual Mode Promosi Mode Manajemen Produk Koleksi busana Manajemen busana membeli Desain Fashion & Analisis Merek [-]

Desain Fashion - Bangunan Koleksi - Semester Musim Semi

IED – Istituto Europeo di Design Milan
Kampus Penuh waktu 15 minggu February 2017 Italia Milan

Semester musim gugur - The IED Milan Fashion Design - Koleksi Bangunan semester menawarkan siswa kemungkinan untuk memperbaiki dan memanfaatkan keterampilan teknis dan metodologis tingkat tinggi dalam penyelesaian desain pribadi selesai pada pakaian pria, pakaian wanita dan pakaian rajut. Penyelesaian program ini dapat memfasilitasi studi lebih lanjut atau peluang profesional di industri fashion multifaset. [+]

PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris Berfokus pada akuisisi dan pengembangan desain, merajut dan teknik serta studi mendalam tekstil menjahit untuk menyelesaikan "kreatif" proyek koleksi di pakaian pria, pakaian wanita dan pakaian rajut. semester ini dibagi antara kursus praktis teknik dan bentuk meliputi seperti menggambar, rajutan, menjahit, bahan dan patternmaking dan modul individu untuk proyek-proyek koleksi tertentu. Program ini ditujukan bagi mereka dengan pengetahuan dan keterampilan dasar dalam desain fashion, keterampilan gambar tangan yang baik dan penguasaan Photoshop dan Illustrator. The "pekerjaan proyek" semester disusun sekitar kursus yang memperkenalkan sistem desain Italia, memahami perusahaan dan pemasaran dinamika, menganalisis tren saat ini dalam desain interior dalam hal bahasa, dan memahami bentuk dan bahan. Siswa akan menggunakan kemampuan analisis dan pengetahuan teoritis untuk mengembangkan dan menyelesaikan tangan-proyek desain sebagai karya semester akhir. Pendekatan IED menawarkan siswa kesempatan unik untuk bekerja secara langsung dengan industri profesional sebagai bagian dari pengalaman akademis mereka dan pengembangan profesional berkat hubungan lama dengan Italia pemimpin fashion dan desain industri. Program semester ini terbuka untuk siswa saat ini, lulusan dan profesional yang ingin mendefinisikan atau memperoleh keterampilan baru dan perspektif. IED mampu menyediakan informasi lebih lanjut mengenai isi kursus, fasilitas dan fakultas atas permintaan. IED memfasilitasi siswa menghabiskan satu semester atau satu tahun akademik di luar negeri dengan memfasilitasi pemindahan kredit bekerja sama dengan lembaga asal mahasiswa. [-]

Program Studi Lanjutan Di Stylist Fashion

IED – Istituto Europeo di Design Rome
Kampus Penuh waktu 7 bulan March 2017 Italia Roma

Kursus di Fashion Stylist bertujuan ahli pelatihan di bidang spectacularization, tren dan kebiasaan, profesional yang memiliki pendidikan yang baik, rasa estetika, rasa, dan fleksibilitas kreatif. Kursus ini akan melatih seorang juru gambar dan komunikasi objectivesfor karakter iklan, acara, jasa fotografi, dan video iklan, yang mampu berinteraksi dengan direksi, fotografer, stylist dan manajer dalam rangka menciptakan dampak emosional dan relasional bahkan oleh mengkoordinasikan semua orang yang terlibat lainnya. [+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. PROGRAM INI DIAJARKAN DI ITALIA Kursus di Fashion Stylist ditujukan untuk lulusan dalam Seni Pertunjukan, Sosiologi, Ilmu Komunikasi, dan Arsitektur, untuk mereka yang memegang Fine Arts, Fashion atau Styling diploma dari sekolah swasta, dan profesional yang bekerja di fashion dan mengatur bidang desain serta kostum desainer yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka di bidang styling. Struktur: Pelatihan jalur meliputi pelajaran teori dan kegiatan laboratorium, penembakan foto, kunjungan ke rumah-rumah mode, pertemuan dan seminari dengan penulis, sutradara, fotografer, wartawan, pemburu dingin, mengatur desainer dan stylist yang bekerja di bidang penerbitan. [-]

Fundamental Desain Fashion

Esaie Couture Design School
Kampus Paruh waktu 4 minggu September 2017 Amerika Serikat Manhattan

4-minggu ini Pengenalan Fashion Design saja dibangun bagi mereka tanpa keahlian sebelumnya dalam disiplin. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman keseluruhan fundamental yang diperlukan untuk memulai karir sebagai perancang busana. [+]

Ini 4 minggu Pengenalan Fashion Design saja dibangun bagi mereka tanpa keahlian sebelumnya dalam disiplin. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman keseluruhan fundamental yang diperlukan untuk memulai karir sebagai perancang busana. Dan apa cara yang lebih baik untuk memahami keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses daripada belajar dari perancang busana berbakat? Siswa akan diberikan tangan-pendekatan realistis untuk dunia fashion. Bagi banyak orang, mereka dapat memilih untuk melanjutkan ke 6 Bulan Fashion Design saja dimana siswa diberikan kesempatan untuk membuat sendiri pakaian, Memperluas mereka portofolio dan mempersiapkan diri untuk karir di industri fashion. Keterampilan & Teknik Mode Sejarah Market & Trend Penelitian prinsip-prinsip desain dasar dan pengembangan keterampilan busana Fabrikasi dan warna pengetahuan Mode "flat" (gambar tangan) papan mood dan papan desain penciptaan tentu saja berjalan Kamis Malam, 18:30-09:30 atau Pagi Rabu, 10:00-01:00 atau Sabtu Malam, 16:30-07:30 Kursus Jangka waktu: 3 jam, 4 minggu (Sekali waktu seminggu lab +) Fabric & Perlengkapan gunting kain Kertas gunting memotong Menggambar pensil & penghapus Sketch pad Penggaris majalah fashion saat ini papan inti busa hitam Lem, pita Prasyarat Tidak ada! [-]

Fashion Retail Academy (FRA)
Kampus Penuh waktu 3 hari August 2017 Britania Raya London

[+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. Kursus ini akan mencakup: Peramalan penjualan Kalender musim Margin dan mark-up Course Content: Cocok untuk: [-]

Vogue Kursus Musim Panas Intensif

Conde Nast College
Kampus Penuh waktu 4 minggu July 2017 Britania Raya London

The Vogue Intensif Summer Course adalah program empat minggu cocok untuk siswa dari berbagai latar belakang, termasuk lulusan sekolah dan lulusan berharap untuk bekerja di fashion, serta mereka [+]

The Vogue Intensif Summer Course adalah program empat minggu cocok untuk siswa dari berbagai latar belakang, termasuk lulusan sekolah dan lulusan berharap untuk bekerja di fashion, serta mereka yang mencari karir baru. Sesi kursus 10 Juli - 4 Agustus 2017 Ringkasan Kursus Kursus ini adalah program empat minggu terkonsentrasi yang menawarkan pengenalan luas untuk industri fashion melalui lensa British Vogue. Sebagai majalah ikonik dari setiap generasi gaya-sadar, tentu saja ini menggunakan dunia multifaset Vogue dan lebih luas Conde Nast portofolio (termasuk GQ, Tatler, Cinta, Glamour, dll) untuk memberikan siswa wawasan yang unik ke dalam industri fashion saat ini. Meskipun British Vogue bertindak sebagai katalis untuk eksplorasi lebih dalam dunia fashion, kursus ini juga mengacu pada pengaruh yang lebih luas yang menginformasikan ini industri yang serba cepat dan menarik. Kursus ini akan menyentuh segala sesuatu dari jurnalisme, PR, pemasaran, iklan, styling, art direction, ritel dan kalender fashion internasional. London memberikan latar belakang program studi intensif ini, dengan kunjungan ke galeri, acara dan pameran berkontribusi terhadap pengalaman yang luar biasa. Apa lensa yang lebih baik dari keluarga Condé Nast majalah dan platform digital untuk mengeksplorasi tema utama dalam mode? Kursus ini merupakan program studi intensif dengan kelas dan kegiatan Senin sampai Jumat, dari sekitar 10:00-17:00. Ceramah yang disampaikan oleh akademisi busana akan dilengkapi dengan presentasi dan workshop dari staf Conde Nast dan spesialis industri terkemuka. [-]

Tentu Saja: Fashion Merchandise

LaSalle College Vancouver
Kampus Penuh waktu 1 tahun September 2017 Kanada Vancouver

Jika Anda cerdas bisnis, memiliki gairah untuk fashion dan pikiran kreatif, Program Fashion Merchandising akan mengambil bakat Anda ke tingkat berikutnya. [+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. Kursus: Fashion Merchandising Mode merupakan industri multi-miliar dolar dan membentang di seluruh empat penjuru dunia. Jika Anda adalah bisnis-cerdas, memiliki gairah untuk fashion dan pikiran kreatif, Program Fashion Merchandising akan mengambil bakat Anda ke tingkat berikutnya. Dari lokal ke arena internasional, merchandiser busana bekerja untuk pengecer pakaian atau grosir untuk mengembangkan, menganalisis dan menerapkan efektif pemasaran mode strategi. Lulusan program ini tidak hanya membeli, menjual dan mempromosikan produk-produk fashion tetapi juga memahami dasar-dasar dari industri fashion, memanipulasi aplikasi perangkat lunak komputer saat ini digunakan di lapangan dan menghasilkan tampilan visual yang profesional. TUJUAN PROGRAM Menghasilkan tampilan visual profesional produk fashion; Mengembangkan, menganalisa dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif; Gaya Prakiraan dan tren; Mengevaluasi kebutuhan target pasar; Membeli, menjual, mempromosikan dan mendistribusikan produk-produk fashion; Merencanakan, mengelola dan mempromosikan fashion show; Mengelola anggaran operasional. CALON SISWA PROFIL Cerdas bisnis; Keterampilan komunikasi yang besar; Passion for tangan-pekerjaan dan proses kreatif. KRITERIA PERSYARATAN Untuk dipertimbangkan untuk masuk ke program yang mengarah ke diploma, Anda harus memenuhi salah satu dari kriteria berikut: Jadilah 19 tahun atau lulusan SMA; Pengetahuan tentang bahasa Inggris; Bergairah tentang fashion dan tren; Punya Wawancara dengan Perwakilan Admissions. KARIR KEMUNGKINAN Sebagai sarjana, Anda bisa menemukan pekerjaan dengan organisasi yang mengkhususkan diri dalam ritel, sebagai Fashion Stylist Retail pembeli, Visual Merchandiser Mode Importir, Toko Planner, Fashion Marketing Supervisor Fashion Show Koordinator, Grosir Agen atau sebagai Koordinator Acara fashion Promosi. MENJADI SISWA UNTUK HARI Ayo menghabiskan hari dengan siswa dan guru kami. Ini adalah kesempatan yang unik untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih baik tentang pendidikan Anda. Ini gratis tanpa kewajiban masa depan! PROGRAM PANJANG Satu tahun (tiga semester 15 minggu). 20 jam per minggu. Total 900 jam. SOFTWARE Adobe Creative Suite DIPLOMA Program Diploma BAHAN DIBUTUHKAN Pada hari pertama kelas, guru akan menyediakan Anda dengan daftar rinci dari bahan yang dibutuhkan untuk semester dan kemudian membantu menemukan penawaran terbaik. [-]

Pemasaran Fashion Dan Komunikasi - Tahun Akademik - Asupan Jatuh

IED – Istituto Europeo di Design Florence
Kampus Penuh waktu 30 minggu September 2017 Italia Florence

Fashion Pemasaran dan Komunikasi - Tahun Akademik berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem Mode akan berhasil atau tidak. Hal ini bertujuan untuk pelatihan profesional untuk membuat dan mengelola strategi promosi yang terintegrasi, mencari hubungan eksternal dengan tokoh-tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, memantau kampanye iklan, menjaga hubungan dengan media dan mengatur acara dan landasan pacu menunjukkan. Program ini diselenggarakan dalam kemitraan dengan Luisaviaroma, salah satu yang terbaik Italia situs e-commerce untuk fashion mewah di seluruh dunia. Fashion Pemasaran dan Komunikasi - Program Tahun Akademik ditujukan untuk profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arah profesional mereka; siswa yang ingin memperoleh dasar Komunikasi dan Pemasaran di bidang fashion baik untuk melanjutkan pendidikan atau untuk memasuki dunia kerja; dan Mode, Komunikasi atau Pemasaran siswa yang ingin menjelajahi spesifik dari dunia fashion dalam bidang studi pilihan mereka. Pada akhir peserta program selama setahun memiliki kemungkinan meminta 3 sampai 6 bulan magang di sebuah perusahaan fashion. Tahun Akademik memiliki kebijakan pendaftaran bergulir yang memungkinkan peserta yang mendaftarkan diri pada tanggal 31 Desember adalah memenuhi syarat untuk diskon 10% pada biaya kuliah. Florence adalah titik fokus dari kebangkitan Italia dan rumah bagi budaya, seni dan arsitektur warisan yang luar biasa. Tradisi-tradisi bangga masih bagian dari struktur ekonomi dan kreatif dan merupakan komponen dasar kurikulum. Inilah sebabnya mengapa Florence penawaran, lebih dari kota seni lain, warisan inspirasi unik warisan seni dan budaya yang berfungsi sebagai latar belakang untuk program tahun akademik. [+]

PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris Tahun Akademik di Fashion Pemasaran dan Komunikasi disusun sebagai transversal dan program yang dikembangkan melalui program yang bertujuan mempersiapkan peserta untuk bekerja di dunia fashion terfokus. Hal ini dicapai selama kelas dan proyek-proyek khusus di mana peserta akan bekerja bersama perusahaan nyata dan tokoh profesional, menghadapi masalah nyata dan meningkatkan pemecahan masalah dan analisis keterampilan mereka. Tahun akademik juga memberikan dasar yang kokoh bagi peserta yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Bagian pertama dari program ini memperkenalkan mata pelajaran Komunikasi dan berfokus khususnya pada topik tertentu dari ketepatan untuk sektor fashion dalam hal gambar komunikatif dan hubungan masyarakat. Kursus-kursus ini bertujuan memberikan transversal dan multi-faceted pendekatan yang diperlukan untuk berhasil menavigasi dan berkomunikasi dalam sistem fashion, termasuk program khusus pada dasar-dasar Mode Komunikasi, New Media (Digital-Komunikasi berfokus pada mode blogging) dan Perencanaan Kegiatan. Aspek Media Sosial ditingkatkan oleh kemitraan dengan Luisaviaroma dan solusi avant-garde yang Florentine pengrajin meminta untuk tetap kompetitif di pasar di seluruh dunia. Kursus Pemasaran mengembangkan lebih lanjut tema dibahas dalam bagian pertama dari program yang melibatkan pemahaman tentang proses komersial dan industri dari industri fashion, termasuk visual merchandising, rencana bisnis, harga dan perencanaan strategis melalui media tradisional dan baru. IED memiliki tradisi panjang dan luar biasa dalam pelatihan profil untuk Fashion Design & Manajemen dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan beberapa kontak dan proyek dengan perusahaan utama di bidang fashion. Hal ini memberikan peserta keuntungan tambahan dari bekerja bersama profesional dan perusahaan selama tahun dan menciptakan proyek-proyek inovatif dan kompetitif yang membantu peserta memahami masalah nyata dari dunia fashion dan meningkatkan kerja tim mereka dan memecahkan masalah secara kreatif keterampilan. [-]

Program Pendidikan Busana Dewasa

Milan Fashion Campus
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 minggu October 2017 Italia Milan lebih dari + 1

Program Pendidikan Orang Dewasa - Kursus Dewasa Program Desain Fashion & Fashion Styling [+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. Mengapa Studi di Milan Fashion Kampus Karena Milan Fashion Campus di Milan adalah satu-satunya sekolah yang menawarkan kursus busana profesional juga ditujukan untuk orang dewasa, juga karena program terbuka sepanjang tahun bulat - dengan Pendaftaran setiap hari Senin. Kami percaya bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk mengakses belajar untuk menyebarkan potensi penuh mereka. Ini sebabnya kami menawarkan berbagai program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan CV dan karir peluang Anda, belajar sesuatu untuk bersenang-senang, atau Anda menonton untuk kembali ke pekerjaan, kita lihat untuk program-program kami. Program dewasa Learning Mode Klik pada link berikut untuk Wear Info lebih Perempuan Desain Mode Styling Lingerie & Swimwear Trend Peramalan Aksesori Desain Bridal Pernikahan Desain Italia Bahasa & Fashion Design Permintaan Informasi Kursus Hasil Belajar - Gunakan program Adobe: Adobe Photoshop & Illustrator - sketsa teknik untuk desain dan gambar teknik - pengetahuan Material - Keuntungan cara Italia stylizing mode - kemampuan Gain untuk berkomunikasi tren baru dalam cara yang jelas visual yang - Gain kemampuan untuk membuat untuk klien masa depan Anda target sadar mode terlihat - belajar cara berpakaian Style Tingkat Anda: Pemula , (kursus equires pengetahuan tentang penggunaan komputer, jika tidak akan ada biaya tambahan) Bahan: Notebook - 4H pensil - Tracing kertas - soft penghapus - pensil - pensil rautan - Halus hitam serat tip pena - kertas A4 - Gunting - Lem tongkat - Laptop komputer - USB Memory stick - Photoshop - Illusrator (30 hari versi trial-baik saja untuk Photoshop dan Illustrator program) Tersedia Jadwal Durasi Daytime 1 bulan -Full-Time-4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 2,100 Daytime 1 bulan - Part-time - Pagi atau sore - 4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 1,700 Daytime 3 minggu - Full-time - 4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 1,800 Daytime 2 minggu - Full- waktu - 4 hari seminggu (Senin sampai Kamis) Biaya: € 1,500 Dalam comination dengan 20 jam Italia Kursus Bahasa PLUS € 300 [-]

Tentu Saja Perpanjangan Coolhunting - Tren, Konsumsi Dan Desain

IED – Istituto Europeo di Design Sao Paulo
Kampus Paruh waktu 48 jam April 2017 Brasil Sao Paulo

Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. [+]

PROGRAM INI DI PORTUGAL Diajarkan Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan semangat observasi dan persepsi diterapkan pada analisis Coolhunting dan menyajikan metodologi bekerja untuk penelitian dan tren analisis berkomunikasi pandangan yang sangat luas subjek dan konteks pemasaran di mana mereka berlaku. Mulai: September Finish: November Hari kerja: 2 dan 6 pameran Waktu: 19h-23h Jam: 48 jam Tujuan: Memungkinkan siswa untuk merencanakan dan melaksanakan tren penelitian berdasarkan metodologi Coolhunting dan terfokus pada kepentingan pasar mereka. Merangsang kepekaan dan kemampuan interpretatif siswa, menggunakan semiotika pengetahuan, desain dan pendekatan multidisiplin. Pemirsa: Kursus ini memiliki aplikasi praktis untuk bidang strategis profesional (perencanaan, branding, positioning, segmentasi, gaya) dan juga daerah yang lebih taktis (desain, pengembangan, pengadaan, pelaksanaan, dll). Skenario: Dalam pasar yang semakin mengglobal, massified dan standar, mengetahui tren adalah cara mencari diferensiasi, update atau bahkan inovasi. Permintaan untuk layanan penelitian preferensi berkembang, terutama oleh karakter yang strategis, yang memungkinkan mengantisipasi pola dan perbedaan untuk produk, layanan dan merek. Isi: - Pengaturan kontemporer dan tren pencarian - Tren: definisi teoritis dan aplikasi untuk pasar - Antropologi konsumsi: manifestasi dan makna - Metode semiotik: bagaimana menafsirkan tanda-tanda dan tren - proses difusi tren - Metodologi Penelitian: yang coolhunting - Safari perkotaan dan perendaman praktek - tren Mengubah strategi Kuorum: Pembentukan kelas dan awal kursus tergantung pada kuorum, untuk memastikan pengalaman terbaik bagi semua peserta. IED SP berhak untuk menunda atau membatalkan kursus jika Anda tidak mendapatkan kuorum. Koordinasi: Bruno Pompey Humas bruno Pompey, lulus dari Sekolah Komunikasi dan Seni (ECA-USP), Dokter dan Master konsumsi, komunikasi dan semiotika di Universitas São Paulo (USP-PPGCOM). Beroperasi sejak tahun 2004 di riset pasar tren, berpartisipasi secara teratur berlatih dan elaborasi konseptual dari Trend Observatory, lembaga Ipsos. Bertanggung jawab untuk studi semiotik lembaga Ibope, juga berpartisipasi dalam penyusunan laporan tahunan Brasil: Konteks dan Tren. Dia mengajarkan lulusan Istituto Europeo di Design - IED São Paulo, yang juga bertanggung jawab untuk kursus ekstensi di Coolhunting. [-]

Pemasaran Fashion & Merchandise

Polimoda, International Institute Fashion Design & Marketing
Kampus Paruh waktu 1 bulan March 2017 Italia Florence

Kursus ini menyajikan sosok manajer pemasaran - orang yang tahu tentang produk fashion, bagaimana barang itu dan bagaimana untuk menemukan ruang pasar yang unik dalam sebuah skenario di mana meluap-luap memiliki kebiasaan konsumen benar-benar berubah. [+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. Kursus ini menyajikan sosok manajer pemasaran - orang yang tahu tentang produk fashion, bagaimana barang itu dan bagaimana untuk menemukan ruang pasar yang unik dalam sebuah skenario di mana meluap-luap memiliki kebiasaan konsumen benar-benar berubah. Fitur rencana studi Fashion Kontemporer (sistem, pameran perdagangan, desainer, merek), Kerajinan ke Bisnis (operasi untuk tekstil, pakaian rajut dan kulit barang), Pengembangan Mode (konsep desain, teknik 3D dan pengembangan produk), Fashion Merchandising (pengumpulan dan perencanaan lini, industrialisasi produk), Fashion Pemasaran (perilaku konsumen, daya tarik pasar dan benchmarking). Peluang termasuk adalah kunjungan ke kedua Gucci dan Ferragamo museum, menghadiri kuliah yang diberikan oleh seorang ahli industri, proyek Anda sendiri dan pertemuan individu untuk membantu Anda memastikan keterampilan potensial Anda dan memberitahu Anda tentang kemungkinan studi lanjut. Fashion Pemasaran dan Merchandising adalah awal yang ideal untuk karir di dunia fashion dan mengarah sempurna ke baik sarjana empat tahun di Fashion Manajemen atau master sembilan bulan di Merchandising Fashion & Membeli. [-]

Bisnis Fashion

Istituto Marangoni
Kampus Penuh waktu 3 minggu January 2017 Italia Milan Perancis Paris Britania Raya London lebih dari + 4

Istituto Marangoni memberi Anda kesempatan untuk belajar di mode papan atas Eropa dan sekolah desain. Kami menyambut siswa dari seluruh dunia.Hanya dalam beberapa minggu para siswa, di mana pun mereka datang [+]

Usaha fashion

Istituto Marangoni memberi Anda kesempatan untuk belajar di mode papan atas Eropa dan sekolah desain. Kami menyambut siswa dari seluruh dunia. Hanya dalam beberapa minggu para siswa, di mana pun mereka berasal, melakukan kemajuan luar biasa bersama kami.

Anda akan senang tentang suasana dari tiga kampus. Para siswa memiliki kemungkinan untuk memilih di antara Milano, "rumah" dari desainer besar, Paris, ibu pertiwi yang mewah, atau London, melting pot mutakhir ide mode.

Pemasaran Penjualan Bisnis, Promosi & s: kita menjawab semua Pertanyaan Kunci dan banyak lagi. Bagaimana Anda memposisikan koleksi? Bagaimana Anda mengelola bisnis fashion? Bagaimana Anda menganalisis pesaing Anda? Bagaimana merek terbaik terstruktur?Bagaimana Anda menjual koleksi? ... [-]


Gelar Pascasarjana Dalam Penciptaan Dan Pengelolaan Merek Fashion

Bau Design College of Barcelona
Kampus Penuh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Barcelona

Menciptakan merek fashion membutuhkan tenaga profesional dalam manajemen merek, dengan keahlian mulai dari cara kerja yang rumit dari sirkuit Fashion System untuk pilar branding dan manajemen bisnis. [+]

Kursus di Fashion Pemasaran Terbaik. Gelar pascasarjana di Penciptaan dan Manajemen Fashion Brands Bagaimana untuk menjadi kompetitif di pasar global PRESENTASI Sebuah merek jauh lebih dari nama, logo dan produk, dan fashion adalah sangat kompetitif bisnis yang berubah,. Menciptakan merek fashion membutuhkan tenaga profesional dalam manajemen merek, dengan keahlian mulai dari cara kerja yang rumit dari sirkuit Fashion System untuk pilar branding dan manajemen bisnis. Berkat Internet, setiap merek fashion sudah menjadi bisnis global. Menciptakan merek inovatif atau mengidentifikasi peluang bisnis sangat penting untuk merayu yang semakin baik informasi, terhubung penonton yang menuntut merek yang memenuhi kebutuhan mereka. TUJUAN PELATIHAN Memberikan pengetahuan khusus diterapkan pada Fashion System. Memberikan keterampilan, kompetensi dan keterampilan transversal yang mengintegrasikan tren terbaru dalam branding 3.0 untuk branding. Melatih para profesional serbaguna dan kompeten di bidang penciptaan dan manajemen merek fashion dengan visi strategis, mampu mengembangkan merek dalam organisasi dengan profesional visi internasional. RENCANA STUDI Gelar Pascasarjana ini disusun dalam 10 modul dan diakhiri dengan Proyek Gelar Final. Modul I - visi global sektor Mode Modul II - Distribusi Modul III - Pasar dan Konsumen Modul IV - Bisnis dan Inovasi Modul V - Branding Modul VI - Produk Modul VII - Keuangan Modul VIII - Pemasaran dan Komunikasi Modul IX - Manajemen Modul X - Rencana Bisnis KESEMPATAN KARIR Perancang busana dan / atau pengusaha yang ingin membuat merek mereka sendiri. Manajer merek. Manajer Produk. Manajer pemasaran. Manajer Komunikasi. LEMBAR FAKTA Edit: 2nd Edition Kualifikasi: Gelar pascasarjana di Penciptaan dan Manajemen Fashion Brands diakreditasi oleh Universidad de Vic-UCC. Siswa tanpa gelar universitas akan menerima Diploma Universitas Studi Extension. Credits: 30 ECTS Periode Sekolah: Dari 20 Oktober 2015 sampai Mei 2016. Akhir Presentasi Proyek: Juni 2016 Jadwal: Selasa dan Kamis dari 19h ke 22h Mode: Di tempat Bahasa: Spanyol Harga: 3480 € Akses: Lulusan. Gelar sarjana Seni Rupa dan Desain, dan yang terkait dengan kategori profesional berikut: desain interior, desain grafis, desain industri dan seni diterapkan untuk pakaian. Profesional dari sektor ini tanpa pelatihan khusus, namun yang dapat menunjukkan keahlian profesional. Pelamar akan menjalani proses seleksi untuk diterima di lapangan. Pengamatan: Kursus bahasa Spanyol Intensif bagi mahasiswa asing bersedia untuk berlaku untuk gelar Master (tentu saja opsional). Dari 10 September sampai Oktober, 2; dari Senin sampai Jumat (4h / hari) - 395 €. [-]