Kursus Dirgantara di India

Bandingkan Studi Kursus di Dirgantara di India 2017

Dirgantara

Banyak universitas internasional terkemuka dan lembaga pendidikan lainnya menawarkan kesempatan untuk pengembangan pribadi yang lebih besar melalui program hukum. Kursus-kursus ini membahas isu-isu saat ini dan tren yang terlibat dalam berbagai bidang seperti kekayaan intelektual dan teori perundang-undangan.

India, secara resmi Republik India, adalah sebuah negara di Asia Selatan. Ini adalah negara terbesar ketujuh berdasarkan wilayah, negara kedua-terpadat dengan lebih dari 1.2 miliar orang, dan demokrasi yang paling padat penduduknya di dunia

Kursus Dirgantara Rangking Teratas di India 2017

Baca terus

Dikombinasikan Saja Pks / JOC - Oxford

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 40 jam

Pada CAE Oxford Aviation Academy kami percaya bahwa menggabungkan PKS dan JOC menjadi satu saja 40 jam mencapai gradien pelatihan yang lebih baik. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di India 2017. Gabungan PKS / JOC Course - Oxford Pada CAE Oxford Aviation Academy kami percaya bahwa menggabungkan PKS dan JOC menjadi satu saja 40 jam mencapai gradien pelatihan yang lebih baik. Dikombinasikan saja PKS / JOC kami menawarkan penuh PKS dan tentu saja JOC konten tetapi di lapangan lebih merata mondar-mandir, di mana unsur-unsur dari PKS diperkenalkan di seluruh penuh 40 jam. PKS / JOC ditawarkan sebagai paket gabungan dengan harga diskon - tapi masih memberikan siswa 40 jam pelatihan jet baik dalam B737-400 atau CRJ-200. Kursus ini memenuhi persyaratan EASA. Tanggal tentu saja: Kami memiliki program yang dimulai setiap minggu, silahkan hubungi fto-oxford.enquiries@cae.com untuk ketersediaan. Pra-Kursus Persyaratan Dalam rangka untuk melakukan kursus, Anda harus memegang lisensi EASA Commercial Pilot valid dan saat ini dengan Instrumen Penilaian dan Multi-mesin pengalaman (Meir dan / atau MEP) atau Keterampilan Uji lulus sertifikat jika menunggu masalah lisensi. Metode pelatihan Kelas kuliah dan pilihan FNPTII Simulator; B737-400 atau CRJ200. Ikhtisar 4 hari dari pelajaran kelas - (2 hari CRM, 2 hari Teknis) 40 jam (10 sesi) dari pelatihan simulator praktis. * Kami menyesal kami tidak bisa mengambil pemesanan setiap lambat 7 hari sebelum kursus dimulai. [-]

Waypoint Program Percontohan - Oxford

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus atau Online Penuh waktu

Waypoint Program Percontohan CAE Oxford Aviation Academy memperkenalkan struktur dan integritas yang lebih besar untuk modul pelatihan profesional pelatihan pilot komersial. [+]

Waypoint Program Percontohan CAE Oxford Aviation Academy memperkenalkan struktur dan integritas yang lebih besar untuk modul pelatihan profesional pelatihan pilot komersial. Tentu saja itu sendiri menggabungkan Multi-mesin Commercial Pilot Licence ini (ME CPL), Rating Instrumen (IR) dan Multi-Crew Co-Operation (PKS) semua dalam satu paket. Modul tambahan - Kursus Orientasi Jet (JOC) tersedia sebagai pilihan tambahan. Ikhtisar saja: The Waypoint Program Percontohan selesai dalam dua tahap pertama di dasar cerah kami di Phoenix Arizona dan yang kedua di Oxford. Di dua tahap Anda akan menyelesaikan: - ME CPL - ME CPL Keterampilan Uji - Instrumen Penilaian - Multi kru Kerjasama - Jet Orientasi Course (pilihan) Persyaratan Pendaftaran: - Penyelesaian kursus Pengetahuan Teoritis ATPL pelatihan (baik Full-Time Kelas atau Distance Learning tentu saja) dan melewati 14 ujian EASA untuk standar kompetensi minimal yang ditetapkan oleh CAE Oxford Aviation Academy di Persyaratan Waypoint Masuk - ini bisa dilakukan di CAE Oxford Aviation Academy - Mencapai minimal 169 jam total waktu penerbangan, yang harus mencakup 100 jam Percontohan Dalam Command (PIC) yang diperlukan untuk mendaftar pada kursus kami pelatihan pilot profesional (MECPL). Ini 169 jam pengalaman total tidak selalu harus dicapai melalui CAE Oxford Aviation Academy. - Mendaftarkan pada dan menyelesaikan langkah-langkah pelatihan penerbangan profesional Program Waypoint Percontohan [-]

Program ATPL Terpadu - Brussels

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 20 bulan

CAE Oxford Aviation Academy Brussels adalah Penerbangan Organisasi Pelatihan JAA-disetujui (FTO) dengan lebih dari 50 tahun pengalaman dalam pelatihan pilot profesional. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di India 2017. CAE Oxford Aviation Academy Brussels adalah Penerbangan Organisasi Pelatihan JAA-disetujui (FTO) dengan lebih dari 50 tahun pengalaman dalam pelatihan pilot profesional. CAE Oxford Aviation Academy Brussels menawarkan terintegrasi Airline Transportasi Percontohan Course (ATP), yang memakan waktu sekitar 20 bulan untuk menyelesaikan. Pelatihan tanah dilakukan di Bandara Brussels, Belgia selama kurang lebih 9 bulan, diikuti dengan pelatihan penerbangan di CAE Oxford Aviation Academy Phoenix di Mesa, Arizona, Amerika Serikat selama kurang lebih 9 bulan. Bagian terakhir dilakukan pada CAE Oxford Aviation Academy di Oxford (atau lokasi pelatihan Eropa lain yang cocok) untuk jangka waktu 2 bulan Penjelasan Kursus Program pelatihan ATPL terpadu kami terdiri dari 4 fase: - Tahap I - Pelatihan Teoritis - Brussels - 9 bulan. - Tahap II - Pelatihan Penerbangan USA - 9 bulan. - Tahap III - Pelatihan penerbangan JAA Oxford (atau lain lokasi pelatihan Eropa yang cocok) - 1 bulan. - Tahap IV - Pelatihan PKS Oxford - 1 bulan. Proses Aplikasi Semua pelamar yang memenuhi kriteria masuk minimum akan diundang untuk menghadiri proses Keterampilan Assessment satu hari kami. Anda harus berhasil menyelesaikan Assessment Keterampilan untuk mendaftarkan diri pada Program Terpadu ATPL kami. Penilaian Keterampilan kami menjamin kami mengidentifikasi orang-orang yang paling mungkin untuk berhasil dalam penerbangan uji coba pelatihan dan kemudian ke karir terbang profesional. [-]

Program ATPL Terpadu - Amsterdam

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 8 - 10 bulan

CAE Oxford Aviation Academy Amsterdam telah disetujui oleh Belanda Otoritas Penerbangan Sipil sebagai Organisasi Pelatihan Penerbangan (FTO). Ini berarti bahwa itu diakui sebagai lembaga pelatihan, sepenuhnya mampu memberikan pelatihan pilot terintegrasi dengan standar menuntut Persyaratan Joint Aviation untuk penerbangan kru Perizinan (JAR-FCL). [+]

CAE Oxford Aviation Academy Amsterdam telah disetujui oleh Otoritas Penerbangan Sipil Belanda sebagai Organisasi Pelatihan Penerbangan (FTO). Ini berarti bahwa itu diakui sebagai lembaga pelatihan, sepenuhnya mampu memberikan pelatihan pilot terintegrasi dengan standar menuntut Persyaratan Joint Aviation untuk penerbangan kru Perizinan (JAR-FCL). Persetujuan ini menyangkut komposisi silabus pelatihan, kualifikasi dosen dan instruktur, serta standar teknis dari semua alat bantu pelatihan dan ruang kelas. Kualitas pelatihan telah diakui oleh semua maskapai besar dan lembaga pemerintah. Penjelasan Kursus - Delapan bulan pertama fokus pada pelatihan teori termasuk penyelesaian 14 Ujian EASA Teoritis ATPL. - Pelatihan Penerbangan akan dilakukan di CAE Oxford Aviation Academy Phoenix di Mesa, (USA), CAE Oxford Aviation Academy Brussels dan CAE Oxford Aviation Academy Oxford. - Multi kru Kerjasama (PKS) dan Jet Orientasi Course (JOC) pelatihan kami faktor dalam dua bulan tambahan. [-]

App ATPL Terintegrasi Saja Perwira Pertama Oxford Uk

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 16 bulan

Integrated kami ATPL APP First Officer Course membawa siswa dengan sedikit atau tanpa pengalaman terbang sebelumnya untuk 'beku ATPL' di sekitar 16 bulan, dari mana mereka kemudian memenuhi syarat untuk bekerja sebagai Petugas Pertama dengan sebuah maskapai penerbangan setelah pesawat jenis tertentu pelatihan telah selesai . [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di India 2017. Kami Terpadu ATPL APP First Officer Course membawa siswa dengan sedikit atau tanpa pengalaman terbang sebelumnya untuk 'beku ATPL' di sekitar 16 bulan, dari mana mereka kemudian memenuhi syarat untuk bekerja sebagai Petugas Pertama dengan sebuah maskapai penerbangan pesawat jenis pelatihan sekali spesifik telah selesai. Lengkap kursus terdiri pelatihan pilot profesional terkemuka dengan isu Lisensi Eropa Commercial Pilot dengan Multi-mesin Instrumen Penilaian dan PKS sertifikat dikombinasikan dengan gelar di Air Manajemen Transportasi. Karakteristik kunci: - Minimalisasi risiko pelatihan dengan keamanan finansial - Kualitas tinggi, difokuskan percontohan pelatihan Terpadu 'Ab-initio' - Konversi ke operasi multi-pilot - Maximisation kesempatan kerja - Pembangunan SkillsPlus Penjelasan Kursus - Tahap 1 - ATPL Training Ground - Tahap 2 - Yayasan Pelatihan Penerbangan - Tahap 3 - First Officer Fundamental - Tahap 4 - Advanced Flight Training - Tahap 5 - Multi Percontohan Pelatihan: PKS, JOC & Pemulihan Kesal APLIKASI PERSYARATAN: CAE Oxford Aviation Academy menerima aplikasi untuk Integrated ATPL Program, APP First Officer, dari orang-orang yang memenuhi kriteria sebagai berikut: - Usia lebih dari 17 setengah tahun untuk menghadiri Keterampilan Penilaian dan berusia di atas 18 untuk memulai pelatihan. - Selesai pendidikan menengah mencapai setidaknya lima GCSE Inggris di kelas C atau lebih tinggi yang harus mencakup bahasa Inggris, Matematika dan Fisika subjek atau ganda Sains (atau-UK non setara). - Menguasai bahasa Inggris - Mampu memegang Kelas 1 Pilot Medis. - Pengalaman terbang Sebelumnya tidak diperlukan. Semua pelamar yang memenuhi kriteria masuk minimum akan diundang untuk menghadiri proses Keterampilan Assessment satu hari kami. Anda harus berhasil menyelesaikan Assessment Keterampilan untuk mendaftarkan diri pada Integrated kami ATPL APP First Officer Course. CAE Oxford Aviation Academy Keterampilan Penilaian memastikan kami mengidentifikasi orang-orang yang paling mungkin untuk berhasil dalam penerbangan uji coba pelatihan dan kemudian ke karir terbang profesional [-]

India Program Percontohan Profesional - Gondia

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 19 bulan August 2017 India Gondia

CAE Oxford Aviation Academy Gondia menawarkan program 19 bulan terfokus dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang pilot maskapai penerbangan profesional. [+]

CAE Oxford Aviation Academy Gondia menawarkan program 19 bulan terfokus dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang pilot maskapai penerbangan profesional. Semua program memenuhi Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Perhubungan Udara) standar silabus. Setelah berhasil menyelesaikan, Anda akan telah memperoleh semua peringkat ab initio-sesuai termasuk Anda Lisensi Commercial Pilot (CPL) dengan Instrumen Penilaian (IR) dan Multi-mesin Penilaian (ME). Anda akan dilatih menggunakan praktek terbaik yang dikembangkan dari pengalaman yang luas CAE dalam pelatihan pilot profesional - seluruh CAE Oxford jaringan Aviation Academy serta jaringan pusat pelatihan di seluruh dunia CAE di mana puluhan ribu maskapai dan penerbangan bisnis pilot melatih setiap tahun. Penjelasan Kursus Tahap Satu: Tanah Sekolah Empat bulan pertama pelatihan yang didedikasikan untuk mempelajari teori penerbangan dan mendapatkan pemahaman yang solid dari kedua matematika dan fisika. Fase ini disampaikan oleh instruktur sekolah dasar kami yang berpengalaman di sepenuhnya ber-AC, ruang kelas modern. Instruktur kami akan mempersiapkan Anda untuk wajib Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) ujian. Ujian akan diambil sesuai dengan jadwal Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan tersebar di seluruh kursus program pelatihan Anda. Tahap dua: Flight Training Ini adalah apa yang Anda benar-benar datang ke sekolah penerbangan. Anda akan lepas landas dengan instruktur penerbangan berpengalaman kami di pesawat latih Berlian baru. Dan ketika Anda mendarat setelah penerbangan solo pertama Anda, itu terburu-buru Anda tidak akan pernah lupa. Pelatihan penerbangan dibagi menjadi berbagai unsur pelajaran, dan Anda akan terbang sekitar 200 jam selama waktu Anda di Gondia: - 185 jam pada bermesin tunggal DA40 CS - 15 jam pada multi-mesin DA42 APLIKASI PERSYARATAN: - Berusia Berumur antara 17 dan 32 tahun - Jadilah setidaknya 5 kaki 2 inci tinggi - Apakah menyelesaikan 10 + 2 dalam Fisika, Matematika dan Bahasa Inggris dari papan atau universitas yang diakui (atau menunggu 10 + 2 / NIOS * hasil); - Menghasilkan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara ** valid - dikeluarkan Kelas 1 sertifikat medis dengan tidak ada batasan (sebelum memulai kursus) - Memiliki Unik-ID nomor registrasi (UI.D.) pada saat masuk [-]

Tentu Saja Operator Pesawat

Avel Flight School
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 minggu

The Airline Dispatcher juga dikenal sebagai Dispatcher pesawat atau pesawat perwira operasi adalah salah satu pekerjaan yang dibayar dan menarik terbaik di industri penerbangan. Setiap maskapai membutuhkan dispatcher pesawat seperti halnya pilot untuk operasi penerbangan. Dengan FAA Pesawat Dispatcher Sertifikat, peluang karir terbuka di seluruh dunia! [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di India 2017. The Airline Dispatcher juga dikenal sebagai Dispatcher pesawat atau pesawat perwira operasi adalah salah satu pekerjaan yang dibayar dan menarik terbaik di industri penerbangan. Setiap maskapai membutuhkan dispatcher pesawat seperti halnya pilot untuk operasi penerbangan. Dengan FAA Pesawat Dispatcher Sertifikat, peluang karir terbuka di seluruh dunia! Setelah lulus dari Avel Sekolah Penerbangan dan memperoleh Anda FAA Pesawat Dispatcher Sertifikat, Anda akan siap untuk bekerja di sebuah maskapai penerbangan, berbagi keputusan perintah dengan kapten pesawat. Beberapa tanggung jawab dan pekerjaan deskripsi dari Dispatcher Flight adalah: Bertanggung jawab untuk perencanaan dan monitoring kemajuan perjalanan penerbangan Dispatcher secara hukum bertanggung jawab untuk keselamatan penerbangan, bersama dengan pilot yang bertugas Memiliki kewenangan untuk menunda, mengalihkan atau membatalkan penerbangan Sebagian besar operasi komersial memerlukan kedua operator penerbangan dan pilot yang bertugas dikombinasikan untuk mengotorisasi dan melepaskan penerbangan Sebuah operator penerbangan diperlukan untuk menunjukkan pengetahuan luas tentang penerbangan sebanding dengan Kapten pesawat terbang memegang Lisensi Airline Transport Pilot, yang merupakan lisensi pilot tertinggi dicapai. baik karir ini dapat membayar lebih dari 100.000 USD setahun dengan kualifikasi yang tepat dan pengalaman. pendaftaran Prasyarat Minimal 21 tahun untuk memenuhi syarat untuk mengikuti tes Pesawat Dispatcher Pengetahuan dan mampu menyelesaikan kursus. Dapat membaca, berbicara, menulis dan memahami bahasa Inggris dengan lancar. Kursus Deskripsi FAA Pesawat kursus operator berisi silabus yang sama dan mata pelajaran yang tercakup dalam Lisensi Airline Transport Percontohan (ATPL). Satu harus diingat ketika pilot melatih mereka memiliki lebih dari 2 tahun sejak dimulainya pelatihan penerbangan untuk mencapai suatu ATPL. Padahal, semua teori ini dikompresi menjadi kursus dengan minimal 200 jam dalam waktu yang sangat singkat. Kursus ini memiliki kurva belajar yang curam dari awal sampai akhir dan membutuhkan dedikasi dan komitmen untuk menyelesaikan kursus. Tentu saja hal ini tidak cocok untuk penunda. Pilihan Kursus Kami menawarkan tiga pilihan saja. Semua tiga pilihan saja memerlukan melewati Pesawat Tes Pengetahuan Dispatcher FAA dan Ujian Praktis dengan FAA Ditunjuk Pesawat Dispatcher Examiner (DADE). Kelulusan pada kursus ini menuntut siswa untuk lulus akhir evaluasi saja dan melebihi Standar Uji Praktis FAA sebelum mengambil ujian praktis dengan DADE. PILIHAN 1 4 Minggu Course: Kursus ini sangat ideal bagi siswa yang tidak memiliki pengalaman penerbangan sebelumnya. Minimal 200 jam saja ini dilakukan di ruang kelas. Ini juga satu-satunya pilihan yang tersedia untuk siswa menggunakan manfaat VA seperti Bill GI. Tes Pengetahuan FAA Pesawat Dispatcher harus berhasil diselesaikan paling lambat akhir minggu 2 sekolah dasar pada kursus ini. OPSI 2 Online dan Kelas Course Room: Kursus ini sangat ideal bagi siswa yang tidak memiliki pengalaman penerbangan sebelumnya dan bagi mereka yang memiliki waktu kendala dalam menghadiri kursus penuh waktu. Populer dengan siswa internasional, kursus ini dibagi menjadi dua bagian. Dari total minimal 200 jam kursus ini, minimal 152 jam adalah online (Part 1) dan minimum 48 jam berada di Kelas (Bagian 2). Harap maklum saja pesawat operator seperti yang disebutkan di atas meliputi silabus yang sama dengan sertifikat Airline Transport Percontohan dan sangat intensif. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan siswa untuk memilih 4 minggu saja ruang kelas setelah selesai dari bagian online kursus ini. Sebuah empat minggu opsi kamar kelas menawarkan diri cukup waktu untuk menyelesaikan kursus ini berhasil. Bagian 1: Bagian Pesawat / Penerbangan Dispatcher online Mencakup minimal 152 jam online. Hal ini dilakukan pada meyakinkan dari waktu Anda sendiri. Setelah menyelesaikan bagian salah satu kursus Anda akan memenuhi persyaratan untuk maju ke bagian dua. Online Tanah Sekolah biasanya memakan waktu 3-4 bulan untuk menyelesaikan. Sementara beberapa siswa mungkin dapat menyelesaikan bagian secara online dalam waktu kurang dari satu bulan, kali ini jauh beragam tergantung individu siswa bakat, tenaga dan waktu yang diinvestasikan dalam melakukan porsi online. Waktu maksimum yang tersedia untuk mengakses sekolah dasar online untuk penyelesaian adalah 12 bulan. Setelah Anda menyelesaikan sekolah dasar secara online kita akan membutuhkan salinan Sertifikat Kelulusan Anda tentu saja online Anda. Tes Pengetahuan FAA Pesawat Dispatcher harus berhasil diselesaikan sebelum dimulainya Bagian 2. Bagian 2: Bagian Pesawat / Penerbangan Dispatcher Class Room Mencakup minimal 48 jam sekolah dasar ruang kelas di fasilitas kami di DuPage Airport. Bagian 2 harus diselesaikan dalam waktu 12 bulan dari menyelesaikan bagian 1. Sementara Bagian 2 dapat diselesaikan dalam dua minggu, kami merekomendasikan pilihan empat minggu bagi siswa untuk nyaman menyelesaikan kursus ini. Setelah berhasil menyelesaikan Bagian 2, Anda akan menerima FAA Anda Pesawat Dispatcher Sertifikat yang juga merupakan Lisensi ICAO pesawat Dispatch (FDL). OPSI 3 2 Minggu Course: Kursus ini hanya direkomendasikan untuk siswa dengan pengalaman penerbangan yang luas, yang memenuhi FAR Part 65.57 dan / atau FAR Part 65,61 (d), atau karyawan Airline yang memenuhi salah satu di atas, atau Setiap pertemuan individu ADX dan kursus online persyaratan. Tes Pengetahuan FAA Pesawat Dispatcher harus berhasil diselesaikan sebelum dimulainya kursus dua minggu ini. FITUR UNIK KAMI TAWARKAN: Untuk Anda Persiapan Wawancara Kerja: Setelah melewati ujian praktis FAA dan menjadi FAA Bersertifikat Pesawat Dispatcher, Anda dipersilakan untuk kembali ke sekolah kami dan menghadiri kursus kami secara GRATIS setiap kali Anda perlu meninjau subyek untuk persiapan wawancara. Pilihan untuk menyelesaikan pada batch berikutnya: Setelah menyelesaikan sekolah dasar kelas Anda, dalam hal tidak mungkin bahwa Anda belum mampu melewati akhir evaluasi saja, kami akan memberikan Anda kesempatan untuk menghadiri 2 minggu terakhir dari batch berikut sekolah dasar secara GRATIS. Ini akan menawarkan Anda kesempatan tambahan untuk meninjau dan lulus akhir evaluasi saja setelah itu Anda dapat mengambil ujian praktek Anda dengan DADE. Setiap sekolah dasar lebih lanjut diperlukan di luar ini akan dikenakan biaya tambahan. [-]

Instrumen Pesawat Peringkat

Avel Flight School
Kampus Penuh waktu 4 - 6 minggu

Sebuah Penilaian Instrumen diperlukan untuk pilot untuk terbang di bawah Instrumen peraturan penerbangan (IFR). Dengan kondisi tersebut pilot tidak dapat menggunakan referensi visual eksternal untuk navigasi dan memiliki pesawat semata-mata berdasarkan instrumen di kokpit. Peringkat ini juga merupakan persyaratan untuk pekerjaan sebagai pilot profesional dan merupakan prasyarat untuk Lisensi Airline Transport Percontohan (ATPL). [+]

Sebuah Penilaian Instrumen diperlukan untuk pilot untuk terbang di bawah Instrumen peraturan penerbangan (IFR). Dengan kondisi tersebut pilot tidak dapat menggunakan referensi visual eksternal untuk navigasi dan memiliki pesawat semata-mata berdasarkan instrumen di kokpit. Peringkat ini juga merupakan persyaratan untuk pekerjaan sebagai pilot profesional dan merupakan prasyarat untuk Lisensi Airline Transport Percontohan (ATPL). Persyaratan minimum untuk mendapatkan Penilaian Instrumen Jadilah setidaknya 17 tahun Dapat membaca, berbicara, menulis dan memahami bahasa Inggris dengan lancar. Mengadakan Lisensi Private Pilot. Mendapatkan setidaknya sertifikat kesehatan kelas tiga dari Aviation Pemeriksa Medis Lulus tes pengetahuan aeronautika komputerisasi Menumpuk dan log jumlah tertentu dari pelatihan dan pengalaman di bawah Bagian 61, Judul 14 dari Kode Peraturan Federal (CFR) bagian 61,65. Lulus tes uji dan penerbangan lisan dikelola oleh inspektur FAA atau pemeriksa yang ditunjuk Minimum yang diperlukan waktu untuk Penilaian Instrumen 40 Jam waktu instrumen yang sebenarnya atau simulasi di bawah CFR 14 Part 61. kursus Jangka 4 - 6 Weeks * *Pada ketersediaan cuaca terbang dan bakat mahasiswa Teori BAGIAN I - MENEMUKAN HORIZONS BARU MEMBANGUN PENGALAMAN PROFESIONAL INSTRUMEN / KOMERSIAL PELATIHAN DAN PELUANG KONSEP ADVANCED MANUSIA FACTOR PRINSIP INSTRUMENT FLIGHT SISTEM FLIGHT INSTRUMENT SIKAP INSTRUMENT FLYING INSTRUMEN NAVIGASI THE FLIGHT LINGKUNGAN BANDARA, udara dan INFORMASI PENERBANGAN INFORMASI KONTROL LALU LINTAS UDARA IZIN-IZIN ATC BAGIAN II - Bagan INSTRUMEN DAN TATA KEBERANGKATAN BAGAN KEBERANGKATAN PROSEDUR KEBERANGKATAN SEDANG DALAM PERJALANAN Enroute DAN AREA BAGAN PROSEDUR enroute HOLDING PROSEDUR KEDATANGAN BAGAN KEDATANGAN PROSEDUR KEDATANGAN PENDEKATAN BAGAN PENDEKATAN PROSEDUR PENDEKATAN PENDEKATAN INSTRUMENT VOR DAN PENDEKATAN NDB ILS PENDEKATAN GPS DAN RNAV PENDEKATAN BAGIAN III - AVIATION CUACA DAN IFR OPERASI PENERBANGAN METEOROLOGI FAKTOR CUACA BAHAYA CUACA LAPORAN DICETAK DAN PREDIKSI PRODUK CUACA GRAPHIC SUMBER INFORMASI CUACA PERTIMBANGAN FLIGHT IFR IFR KEADAAN DARURAT IFR PENGAMBILAN KEPUTUSAN IFR FLIGHT PERENCANAAN praktis STAGE I - BASIC SIKAP INSTRUMENT FLYING STRAIGHT & TINGKAT Ternyata RATE STANDARD CONSTANT AIR SPEED / RATE DENGAN CLIMBSIDESCENTS MENDAKI & DESCENDING ternyata WARUNG & Penerimaan FLIGHT SLOW SIKAP BIASA berubah curam ternyata Jangka waktu ternyata COMPASS STAGE II - NAVIGASI & PENDEKATAN proceedures VOR TRACKING, KUNCI HEADING, INTERSEPSI NAVCOURSE NDB HOMING, TRACKING & INTERSEPSI SAHAM PRECISION & NON-PRECISION PENDEKATAN Melewatkan PENDEKATAN PENDEKATAN berputar-putar LANDING DARI LURUS DI ATAU berputar-putar PENDEKATAN STAGE III - LINTAS NEGARA stabe IV - CHECKRIDE preperation [-]

Lisensi Commercial Pilot

Avel Flight School
Kampus Penuh waktu 6 - 8 bulan

Lisensi Commercial Pilot memungkinkan Anda untuk terbang pesawat terbang untuk kompensasi atau menyewa. Ini juga merupakan persyaratan lisensi minimum untuk pekerjaan sebagai pilot atau menjadi instruktur penerbangan. pilot komersial juga dapat dibayar untuk jenis tertentu dari operasi, seperti banner towing, aplikasi pertanian, dan fotografi. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di India 2017. Lisensi Commercial Pilot memungkinkan Anda untuk terbang pesawat terbang untuk kompensasi atau menyewa. Ini juga merupakan persyaratan lisensi minimum untuk pekerjaan sebagai pilot atau menjadi instruktur penerbangan. pilot komersial juga dapat dibayar untuk jenis tertentu dari operasi, seperti banner towing, aplikasi pertanian, dan fotografi. Persyaratan minimum untuk mendapatkan Lisensi Commercial Pilot Minimal 18 tahun Dapat membaca, berbicara, menulis dan memahami bahasa Inggris dengan lancar. Mengadakan Lisensi Private Pilot. Mendapatkan setidaknya sertifikat kesehatan kelas dua dari Aviation Pemeriksa Medis Lulus tes pengetahuan aeronautika komputerisasi Menumpuk dan log jumlah tertentu dari pelatihan dan pengalaman di bawah Bagian 61, Judul 14 dari Kode Peraturan Federal (CFR) bagian 61,129. Lulus tes uji dan penerbangan lisan dikelola oleh inspektur FAA atau pemeriksa yang ditunjuk Minimum yang diperlukan waktu untuk Lisensi Commercial Pilot adalah 250 Jam di bawah CFR 14 Part 61. kursus Jangka 6 - 8 bulan * *Pada ketersediaan cuaca terbang dan bakat mahasiswa Teori BAGIAN I OPERASI KOMERSIAL PILOT ADVANCED SISTEM Powerplants KINERJA - TINGGI SISTEM PENGENDALIAN LINGKUNGAN DAN ICE RETRACTABLE LANDING GEAR Aerodinamika DAN PEMBATASAN KINERJA ADVANCED aerodinamika MEMPREDIKSI KINERJA PENGENDALIAN BERAT DAN BALANCE PERTIMBANGAN FLIGHT KOMERSIAL PROSEDUR DARURAT KOMERSIAL PENGAMBILAN KEPUTUSAN praktis TAHAP I MENGAMBIL off, pendaratan, & Diskusi melingkar NORMAL & X-WIND MENGAMBIL OFF & CLIMB NORMAL & X-WIND PENDEKATAN & LANDING LEMBUT / SHORT-FIELD MENGAMBIL OFF & CLIMB LEMBUT / SHORT-FIELD PENDEKATAN & LANDING PERGI BERKELILING STAGE II manuver KINERJA berubah curam Chandelles MALAS delapan TAHAP III GROUND REFERENSI MANEUVER DELAPAN ON PYLON TAHAP IV NAVIGASI Pemanduan & perhitungan mati SISTEM NAVIGASI & ATC LAYANAN RADAR DIVERSION HILANG PROSEDUR TAHAP V FLIGHT SLOW & WARUNG Manuver SELAMA PENERBANGAN SLOW WARUNG POWER-OFF WARUNG POWER-ON SPIN KESADARAN TAHAP VI OPERASI DARURAT DARURAT DESCENT PENDEKATAN DARURAT & LANDING SISTEM & PERALATAN malfungsi EMERGENCY PERALATAN & SURVIVAL GEAR TAHAP VII OPERASI TINGGI KETINGGIAN OKSIGEN TAMBAHAN TEKANAN UDARA STAGE VIII LIHAT RIDE PERSIAPAN [-]

Swasta Lisensi Percontohan

Avel Flight School
Kampus Penuh waktu 6 - 8 minggu

Lisensi Private Pilot memungkinkan Anda untuk menjadi Percontohan Dalam Command dari sebuah pesawat untuk tujuan non komersial. Ini juga merupakan langkah pertama menuju mendapatkan Lisensi Percontohan Komersial dan kemudian pekerjaan maskapai. Di antara banyak privilages Lisensi Private Pilot, Anda juga diperbolehkan mengoperasikan penerbangan amal dikenakan pembatasan tertentu untuk, dan dapat berpartisipasi dalam kegiatan serupa, seperti Malaikat Penerbangan, Patroli Air Sipil dan banyak lainnya. [+]

Lisensi Private Pilot memungkinkan Anda untuk menjadi Percontohan Dalam Command dari sebuah pesawat untuk tujuan non komersial. Ini juga merupakan langkah pertama menuju mendapatkan Lisensi Percontohan Komersial dan kemudian pekerjaan maskapai. Di antara banyak privilages Lisensi Private Pilot, Anda juga diperbolehkan mengoperasikan penerbangan amal dikenakan pembatasan tertentu untuk, dan dapat berpartisipasi dalam kegiatan serupa, seperti Malaikat Penerbangan, Patroli Air Sipil dan banyak lainnya. Persyaratan minimum untuk mendapatkan Lisensi Private Pilot Jadilah setidaknya 17 tahun Dapat membaca, berbicara, menulis dan memahami bahasa Inggris dengan lancar. Mendapatkan setidaknya sertifikat kesehatan kelas tiga dari Aviation Pemeriksa Medis Lulus tes pengetahuan aeronautika komputerisasi Menumpuk dan log jumlah tertentu dari pelatihan dan pengalaman di bawah Bagian 61, Judul 14 dari Kode Peraturan Federal (CFR) bagian 61,109. Lulus tes uji dan penerbangan lisan dikelola oleh inspektur FAA atau pemeriksa yang ditunjuk Sementara minimum waktu yang dibutuhkan untuk Lisensi Private Pilot adalah 40 Jam. Rata-rata nasional untuk menyelesaikan Swasta Lisensi Percontohan adalah sekitar 65 jam dari waktu penerbangan. kursus Jangka 6 - 8 Minggu * *Pada ketersediaan cuaca terbang dan bakat mahasiswa Teori BAGIAN I POKOK-POKOK FLIGHT MENEMUKAN AVIATION PILOT TRAINING PELUANG AVIATION PENGANTAR FAKTOR MANUSIA SISTEM PESAWAT PESAWAT Powerplant DAN TERKAIT SYSTEMS INSTRUMEN FLIGHT PRINSIP AERODINAMIKA EMPAT FORCES OF FLIGHT STABILITAS Aerodinamika manuver FLIGHT BAGIAN II OPERASI PENERBANGAN THE FLIGHT LINGKUNGAN KESELAMATAN PENERBANGAN BANDARA grafik penerbangan udara KOMUNIKASI DAN PENERBANGAN INFORMASI RADAR DAN ATC LAYANAN PROSEDUR RADIO SUMBER INFORMASI PENERBANGAN BAGIAN III AVIATION CUACA METEOROLOTY UNTUK PILOT DASAR CUACA TEORI POLA CUACA BAHAYA CUACA JURU CUACA DATA THE PERAMALAN PROSES LAPORAN DICETAK DAN PREDIKSI PRODUK CUACA GRAPHIC SUMBER INFORMASI CUACA BAGIAN IV KINERJA DAN NAVIGASI PESAWAT KINERJA MEMPREDIKSI KINERJA BERAT DAN BALANCE KOMPUTER FLIGHT NAVIGASI Pemanduan DAN perhitungan mati VOR NAVIGASI ADF NAVIGASI ADVANCED NAVIGASI BAGIAN V INTEGRASI PENGETAHUAN PILOT DAN KETERAMPILAN MENERAPKAN PRINSIP FAKTOR MANUSIA AVIATION FISIOLOGI AERONAUTIKA PENGAMBILAN KEPUTUSAN FLYING LINTAS NEGARA PROSES PERENCANAAN FLIGHT PENERBANGAN praktis TAHAP I PRE-SOLO STRAIGHT & TINGKAT MENGAMBIL OFF & pendaratan / X-WINDS Tanjakan & Descents dengan berubah FLIGHT SLOW WARUNG & Penerimaan SPIN KESADARAN berubah curam KURSUS RECTANGULAR S-Ternyata Berbalik A POINT DARURAT DESCENT SLIP MAJU Proceedures DARURAT / GO AROUND TRAFFIC POLA / TOUCH & GO'S PERTAMA, KEDUA, dan solo KETIGA STAGE II POST-SOLO LEMBUT / SHORT FIELD MENGAMBIL OFF & pendaratan VOR NAVIGASI -TRACKING, INTERSEPSI, HEADING KEY PENERBANGAN MALAM TAHAP III BASIC SIKAP INSTRUMENT LURUS & LEVEL FLIGHT Kecepatan udara KONSTAN climbs / descents BERUBAH MENJADI POS PEMULIHAN DARI SIKAP FLIGHT BIASA RADIO KOMUNIKASI, NAVIGASI, SISTEM / FASILITAS, & JASA RADAR TAHAP IV NEGARA LINTAS Pemanduan DAN RECONING MATI proceedures HILANG hiburan FLIGHT BERIKUT TAHAP V CHECKRIDE preperation [-]