Kursus di Dirgantara Eropa

Cari Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017

Dirgantara

Banyak universitas internasional terkemuka dan lembaga pendidikan lainnya menawarkan kesempatan untuk pengembangan pribadi yang lebih besar melalui program hukum. Kursus-kursus ini membahas isu-isu saat ini dan tren yang terlibat dalam berbagai bidang seperti kekayaan intelektual dan teori perundang-undangan.

Eropa adalah benua terbesar keenam dan mencakup 47 negara dan berbagai macam dependensi, pulau-pulau dan wilayah. Hal ini berbatasan dengan Laut Mediterania di selatan, Asia ke timur, dan Samudra Atlantik ke Barat.

Bandingkan Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017

Baca terus

Easa ATPL (a) Program Pelatihan Terpadu

Flying Academy, International Flight Training Center
Kampus Penuh waktu 14 bulan October 2017 Ceko Brno

Untuk pilot yang ingin dilatih penuh waktu untuk penerbangan, tetapi juga yang ingin menjadi kompetitif di pasar kerja, kami telah menciptakan Integrated ATPL (A) saja. Selama ATPL Terpadu (A), Anda akan menjadi Percontohan Komersial di 14 bulan persiapan intensif, dari pengalaman penerbangan untuk memegang Lisensi EASA Multi-Mesin Instrumen Penilaian Commercial Pilot dengan ATPL beku, termasuk multi kru Kerjasama dan Kursus Jet Orientasi. [+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. Mempersiapkan pilot baru untuk penerbangan yang terbang ke wilayah Academy keahlian. Dibutuhkan tingkat besar dedikasi dan semangat untuk penerbangan ke dapat berbagi jumlah mengesankan pengetahuan dalam waktu singkat dan di samping itu, untuk mengembangkan keterampilan pilot untuk dapat mengatasi situasi yang mungkin timbul selama atau karirnya. Untuk pilot yang ingin dilatih penuh waktu untuk penerbangan, tetapi juga yang ingin menjadi kompetitif di pasar kerja, kami telah menciptakan Integrated ATPL (A) saja. Selama Terpadu ATPL (A), Anda akan menjadi Percontohan Komersial di 14 bulan persiapan intensif, dari pengalaman penerbangan untuk memegang Lisensi EASA Multi-Mesin Instrumen Penilaian Commercial Pilot dengan ATPL beku, termasuk multi kru Kerjasama dan Kursus Jet Orientasi. Terpadu ATPL kursus dibagi dalam 5 tahap pelatihan: Tahap 1 - Mengembangkan kemampuan penerbangan dasar Tahap 2 - Inisiasi untuk terbang kompleks Tahap 3 - Pengantar terbang Komersial Tahap 4 - keterampilan penerbangan Lanjutan Tahap 5 - Multi kru Kerjasama & Jet Course Orientasi Pada akhir program, peserta pelatihan akan terbang: 205 jam dari yang 109,5 jam Ganda (dengan FI), 116 jam di bawah IFR, 20 jam Amerika Latin, 50 jam pada simulator, 50 jam bersama lintas negara. Persiapan tanah terdiri dari 750 jam teori yang disampaikan oleh dosen profesional kami. Keuntungan Terpadu ATPL Program (A) Terbang Akademi: Dari tidak ada yang berpengalaman untuk Percontohan Komersial berlisensi dengan beku ATPL (A), PKS dan JOC (B737NG atau A320) dalam 14 bulan. Program intensif dengan 750 jam persiapan teoritis. Sangat berpengalaman kuliah. Pelatihan pesawat EFIS (Cessna 172SP Garmin 1000) PKS & JOC termasuk (Boeing 737 FFS atau Airbus A320 FFS) persiapan screening maskapai disertakan pada akhir kursus (Aviation HR, Aviation Psikolog & wawancara Teknis prep) Tidak ada tambahan atau biaya tersembunyi! Mengapa Anda harus memilih Terbang Academy sebagai pusat pelatihan Anda: 12 tahun pengalaman dalam pelatihan Airline Pilots Instruktur penerbangan dengan pengalaman penerbangan terakumulasi lebih dari 130.000 jam terbang Maskapai-seperti lingkungan - pelatihan dengan SOP dari pesawat pengantar (Standard Operating Procedures) Pelatihan International Airport dengan CTR Penggunaan sendiri EFB pelatihan maju (Electronic Bag Penerbangan) Besar fokus pada mendapatkan pengalaman penerbangan internasional catatan keamanan yang sempurna Terletak di Eropa Tengah dengan biaya rendah koneksi ke Eropa Barat (kurang dari 2 jam untuk London) Selatan Eropa (kurang dari 1 jam setengah untuk Roma) dan Eropa Tenggara (kurang dari 2 jam ke Istanbul) pelacakan ketat kemajuan peserta pelatihan Penasihat siswa selama pelatihan kursus teoritis yang diselenggarakan oleh Airline & Military Pilot, insinyur pesawat terbang, meteorologi dan dokter penerbangan Akses ke EASA ATPL sistem database (A) pertanyaan up-to-date Membayar dalam kebijakan angsuran lingkungan multi-budaya Tim Dukungan Pelanggan berdedikasi. Persyaratan masuk Usia minimal 18 tahun sertifikat kesehatan kelas pertama Tidak diperlukan penerbangan sebelumnya pengalaman / lisensi tingkat yang cukup pengetahuan Matematika dan Fisika ATO ditulis dan penilaian lisan Keistimewaan Pada akhir kursus, setiap pilot harus 205 jam terbang, dari mana 109,5 jam Ganda (dengan FI), 116 jam di bawah IFR, 20 jam Amerika Latin, 50 jam pada simulator, 50 jam bersama lintas negara dan 750 jam persiapan teoritis; PKS dan tentu saja JOC sertifikat selesai. Hak-hak istimewa pemegang sebuah ATPL (A) yang bertindak sebagai pilot-in-command (Kapten) atau co-pilot (Pertama Officer) di pesawat bergerak di bidang transportasi udara komersial. Semua paket inklusif Terbang Academy menawarkan di ATPL Terpadu (A) paket pelatihan termasuk semua, sangat kompetitif di Uni Eropa. Biaya kursus mencakup semua tahapan yang diperlukan untuk bisa mematuhi CPL EASA (A) persyaratan penerbitan [semua pelatihan penerbangan dengan FI, sewa pesawat, biaya ujian CAA, ujian ICAO Inggris, tentu saja IR Inggris dan ujian, waktu simulator, arahan dan biaya komunikasi, seragam, bebas iPad, pilot gigi kit], tetapi lebih dari itu, menjadi sangat kompetitif dalam screening Airline, JOC disertakan dan itu dilakukan pada FFS B737NG atau FFS A320. Pada akhir kursus semua peserta pelatihan akan memiliki penilaian skrining Airline dan persiapan - tanpa biaya tambahan. [-]

Pesawat Dan Helikopter Lisensi Pilot Swasta Ppl (a) (h)

Pilot training center/ Pilotų Mokykla
Kampus Penuh waktu September 2017 Lituania Vilnius

Tujuan dari Swasta Percontohan PPL (A) saja adalah untuk melatih pilot siswa untuk terbang dengan aman dan efisien di bawah Visual Flight Rules. [+]

PPL (A) - lisensi pilot pribadi Uraian Tujuan dari Swasta Percontohan PPL (A) saja adalah untuk melatih pilot siswa untuk terbang dengan aman dan efisien di bawah Visual Flight Rules. Untuk siswa yang telah berhasil lulus ujian teori dan ujian keterampilan Administrasi Penerbangan Sipil (CAA) memberikan lisensi pilot swasta. Pemegang lisensi PPL menjadi berhak untuk terbang sebagai pilot-in-command atau co-pilot di pesawat, yang dicatat dalam lisensi pilot. SUBYEK Hukum Air dan Prosedur Operasional Pesawat Pengetahuan Umum Navigasi Penerbangan Pesawat manual komunikasi Prinsip Penerbangan Meteorologi Kinerja Penerbangan dan Perencanaan Kinerja Manusia dan Keterbatasan PERSYARATAN Usia minimum: Pemohon untuk PPL (A) harus paling sedikit 17 tahun Kebugaran medis: Pemohon untuk PPL (A) akan mengadakan Kelas 1 atau Kelas 2 sertifikat medis yang valid. PRIVATE PILOT LISENSI - PPL: WAKTU / JAM Penerbangan dengan Cessna 150/152 (41 jam) 41 Penerbangan dengan simulator (4 jam) 4 Teori pilot swasta * 100 Materi pembelajaran (buku Oxford) Ujian penerbangan dengan CAA inspektur 01:30 TOTAL Penerbangan - 46:30 Teori - 100 INFORMASI TAMBAHAN * Persiapan kelas termasuk * Online tes Terbang dalam kondisi musim dingin + 10% Kursus tersedia dalam bahasa Inggris atau Rusia [-]

Pelatihan Track Percontohan Cepat (18 Bulan)

Andorra Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 18 bulan February 2017 Andorra Andorra La Vella

Program ini dirancang untuk memenuhi persyaratan untuk posisi awak pesawat dengan Eropa Airline dan bekerja sebagai pilot di Amerika pesawat terbang yang terdaftar. [+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. Presentasi Program ini dirancang untuk memenuhi persyaratan untuk posisi awak pesawat dengan Eropa Airline dan bekerja sebagai pilot di Amerika pesawat terbang yang terdaftar. Setelah lulus, Anda akan memenuhi syarat dengan setidaknya: EASA CPL lisensi pilot komersial dan Instrumen Penilaian Teori EASA ATPL EASA PKS Airbus A320 (Multi kru Kerjasama) saja Tes FCL 1,055 English Proficiency FAA kualifikasi Peringkat komersial dan instrumen. Program ini dapat diselesaikan dalam 18 bulan. Ini menawarkan fleksibilitas selama pelatihan dengan memungkinkan siswa yang sudah memegang PPL EASA untuk bergabung dengan program dan menerima diskon. Program Percontohan jalur cepat Jenis visa diperlukan untuk (USA / Eropa) M1 / ​​Shengen EASA ATPL (University of Andorra) FAA / PPL (Florida, USA) FAA instrumen Penilaian (Florida, USA) FAA lisensi komersial (Florida, USA) lisensi CPL EASA Peringkat EASA Instrument (Eropa) Language Proficiency Periksa (University of Andorra) EASA PKS A320 (Airbus Training Center Toulouse, Prancis) Akomodasi (Andorra) Akomodasi (Florida, Eropa) Penerbangan ke Amerika Serikat Transportasi selama konversi EASA dan PKS FAA / EASA lisensi biaya ujian [-]

ICAO Untuk Easa Program Konversi

Olympus Aviation Academy
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Yunani Thessaloniki

Hari ICAO CPL / IR / MEP [+]

Persyaratan pra: Hari ICAO CPL / IR / MEP EASA Medis (kelas 1) Sertifikat Setidaknya satu X-negara perjalanan 300 NM Teoritis Pelatihan / e - program pembelajaran Jarak untuk CPL / ATPL berlisensi: Canggih e-Learning Program online melalui situs web OAA 13500 pertanyaan untuk 14 mata pelajaran dari buku Oxford 56 tes kemajuan dipilih oleh program otomatis sesuai ujian HCAA 14 tes Akhir satu tes kemajuan sama selama 12 jam waktu membaca 650 jam menit waktu membaca sesi pribadi dengan instruktur tanah kami 65 jam tes revisi-kemajuan sesuai dengan manual pelatihan OAA Sertifikat akhir OAA ujian HCAA Durasi / Biaya e-DL: menurut EASA durasi pembelajaran jarak minimum adalah 3 bulan / 2500 € Teori ATPL terdiri dari 14 mata pelajaran sesuai dengan Bagian FCL. Teori ATPL terdiri dari 14 mata pelajaran. Hukum Air Pesawat Pengetahuan Umum, Airframe, Sistem, Power Plant Pesawat Pengetahuan Umum, Instrumen, Electronics kinerja penerbangan dan Perencanaan, Mass dan Balance prestasi Perencanaan penerbangan dan Pemantauan Kinerja Manusia dan Keterbatasan Meteorologi General Navigasi radio Navigasi Prosedur operasional Prinsip Penerbangan VFR Komunikasi IFR Komunikasi Setelah lulus teori ATPL berikutnya tentu saja adalah: Pelatihan Flight: 10 Jam Single-mesin 5 Jam Multi-mesin 10 Jam Multi-mesin (F / S) Durasi / Biaya: 10 hari / 7700 € ATPL valid Izin, lebih dari 1500 jam: Tidak perlu kursus pelatihan penerbangan, hanya F / S dengan EASA TRE [-]

Cansat: Hands-on Desain Satelit

TU Berlin Summer & Winter University
Kampus Penuh waktu 4 minggu January 2017 Jerman Berlin

Kursus ini dirancang untuk siswa dengan pemahaman umum dari rekayasa yang ingin mendapatkan informasi tentang topik yang menarik dari teknologi ruang angkasa. Dengan pendekatan praktis diterapkan, siswa mengalami bekerja pada sebuah proyek yang menantang di tim interdisipliner. [+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. sekolah musim dingin: 3 Januari untuk 27, 2017 Harga Course: 2.200 Euro 18 jam sesi kelas per minggu, 5 ECTS kredit poin Tema Teknologi ruang angkasa Kelompok sasaran Kursus ini dirancang untuk siswa dengan pemahaman umum dari rekayasa yang ingin mendapatkan informasi tentang topik yang menarik dari teknologi ruang angkasa. Dengan pendekatan praktis diterapkan, siswa mengalami bekerja pada sebuah proyek yang menantang di tim interdisipliner. Ini mempersiapkan mereka untuk karir rekayasa sistem dengan posisi terdepan dalam industri rekayasa. Dengan pengetahuan dasar dalam teknologi ruang yang disampaikan dalam kursus ini, siswa memiliki titik awal yang baik untuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan di bidang teknik ruang. Disarankan bahwa siswa menggunakan laptop mereka sendiri untuk proyek tangan-on. Belajar Goal / Output Setelah mengambil bagian dalam kursus ini, siswa akan memiliki pengetahuan tentang topik yang paling penting yang terkait dengan teknologi ruang angkasa. Siswa akan mengetahui bagian-bagian dari sistem ruang dan memahami korelasi mereka, dan akan mampu merencanakan dan melakukan misi ruang angkasa. Praktis, siswa akan mampu merancang bagian dari sistem ruang berkaitan dengan mekanik, elektronik dan pemrograman. Komponen saja Kursus ini dimulai dengan kuliah pengantar tentang topik yang paling penting yang terkait dengan teknologi ruang angkasa. Secara paralel, pelatihan praktis akan diberikan untuk mengembangkan keterampilan teknik tertentu dalam mekanika, elektronika dan pemrograman yang diperlukan untuk melakukan proyek tangan-on. Selama unit kerja proyek, bagian dari CanSat akan dirancang dengan pengawasan dalam kelompok-kelompok kecil. Selama kampanye peluncuran, CanSat akan diuji di bawah kondisi yang sebenarnya. Program ini dilengkapi dengan kunjungan ke perusahaan ruang angkasa terkait dan lembaga di Berlin. Deskripsi Singkat Sebuah CanSat adalah satelit kecil di bentuk minuman kaleng komersial yang melakukan beberapa tugas mengukur. Dalam kursus ini, CanSat dirancang, dibangun dan diuji di lapangan selama peluncuran roket. Oleh karena itu, semua dasar-dasar topik yang berhubungan dengan daerah yang menarik dari teknologi ruang yang disampaikan dan keterampilan praktis untuk pengembangan CanSat sebuah dilatih. Unit teoritis yang dilengkapi dengan latihan praktis. Bagian dari CanSat dikembangkan dalam kelompok kecil intens diawasi. Selama kunjungan ke sebuah situs di Berlin di mana perusahaan dan lembaga ruang terkait berada, para peserta akan mendapatkan wawasan fasilitas yang digunakan untuk pengembangan satelit. Prasyarat Prasyarat umum dari TU Berlin musim panas Universitas adalah: setidaknya satu tahun pengalaman di universitas + tingkat B2 bahasa Inggris atau setara. Peserta harus memiliki pemahaman umum rekayasa. Dosen (s) Prof. Dr.-Ing. Klaus Brieß adalah kepala Ketua Ruang Teknologi di TU Berlin Institute of Aeronautics dan Astronautics. Dia telah ditangani secara ekstensif dengan teknologi nano dan satelit pico dan berbagai kegunaan mereka untuk komunikasi dan penginderaan jauh dari Bumi, Bulan dan planet-planet. Tiga asisten peneliti dari Ketua Space Technology, Dr. Zizung Yoon, Cem Avsar, Dipl.-Ing. dan Sebastian Trowitzsch, Dipl.-Ing. terlibat dalam kegiatan sekolah musim panas. Prof. Dr.-Ing. Klaus Brieß Studi Teknologi Informasi di Universitas Teknik Ilmenau, asisten ilmiah di Universitas Ilmenau, penelitian dalam elektronik otomotif, sejak tahun 1989 pengalaman kerja di bidang teknologi ruang angkasa, 1992-2003 rekayasa dan riset di Pusat Ruang Angkasa Jerman DLR, desain kamera untuk Rusia Mars-96 misi dan pencitra ruang lainnya, studi ekstensi dalam komunikasi satelit (USA) dan di space University International, insinyur sistem dalam proyek ruang dan proposal yang berbeda untuk bumi penginderaan jauh atau eksplorasi planet, sejak tahun 2003 profesor penuh di TU Berlin, kegiatan yang bersangkutan: anggota dari International Academy of Astronautics (IAA), kepala bagian "Teknologi Ruang Angkasa" dari Jerman Aerospace Masyarakat "Deutsche Gesellschaft für Luft und Raumfahrt Lilienthal-Oberth eV", anggota dari "Gesellschaft zur Förderung des akademischen Nachwuchses" , co-pendiri "Space Initiative Berlin-Brandenburg (RIBB)", dan lain-lain, lebih dari 130 publikasi internasional Cem Avsar Cem Avsar lulus pada Aerospace Engineering dari Technical University of Berlin pada 2010. Selama studinya di TU Berlin, ia mengajar informatika selama delapan semester sebagai tutor. Selain itu, ia berpartisipasi dalam proyek-proyek ruang terkait praktis selama waktu studi. Dengan kelulusan, ia bergabung dengan staf peneliti ilmiah di TU Berlin, Ketua Teknologi Antariksa. Dia bekerja pada arsitektur satelit modular dan CubeSats. Prof. Dr.-Ing. Klaus Brieß 'asisten dosen, dia sangat terlibat dalam membentuk kurikulum teknologi ruang angkasa. Dia juga berhasil proyek penelitian, misalnya bajak siswa-dibangun. proyeknya kandang keterlibatan langsung siswa dalam tangan-kuliah kursus. Sampai saat ini, ia telah mengajar banyak teknologi ruang kursus terkait, misalnya Teknologi Satelit, Aerospace Electronics, Desain Sistem Aerospace, Ruang Robotika dan banyak lagi. Dia terus-menerus edeavours menerapkan pendekatan modern metode pengajaran teknik praktis. Hari ini, dia adalah direktur dari ruang perusahaan yang berbasis di Berlin beSpace. Nikolas Korn Nikolas Korn lulus pada Aerospace Engineering dari TU Berlin pada tahun 2014. Selama studinya, ia bekerja di GEA Grasso pada pemodelan CAD 3D dari bagian kompresor sekrup. Kemudian ia bergabung dengan PiNaSys sebagai peneliti. Di sana ia difokuskan pada perangkat keras dan perangkat lunak pengembangan miniatur sistem penentuan sikap untuk percobaan penerbangan parabola serta simulasi orbit GPS. Pada bulan April 2015 ia berpartisipasi pada 25. DLR kampanye penerbangan parabolik di Bordeaux, Prancis. Sebastian Trowitzsch Sebastian Trowitzsch memegang Diploma of Aerospace Engineering, ia lulus dari TU Berlin pada 2010. Dari tahun 2005 sampai 2012, ia aktif terlibat dalam desain, verifikasi dan operasi dari BEESAT picosatellite. Sejak 2010, dia manajer proyek dan insinyur sistem dari tindak lanjut misi BEESAT-2. Dr. Zizung Yoon Setelah lulus dari TU Berlin, Zizung Yoon bergabung dengan tim pengembangan TET satelit kecil (120 kg) di perusahaan Astro- und Feindwerktechnik. Seiring dengan pengalaman penelitian yang diperoleh dalam industri, ia dicapai gelar Ph.D. di bidang sistem kontrol sikap toleran kesalahan. Saat ini ia memimpin tim penelitian dengan tujuan untuk mengembangkan dan meluncurkan misi nanosatellite untuk menunjukkan jaringan komunikasi intersatellite. Dia memiliki pengalaman yang mendalam di perkuliahan dalam mata pelajaran yang berkaitan dengan dinamika pesawat ruang angkasa dan contro [-]

Kursus Dasar Penerbangan

Airways Aviation
Kampus Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Thailand Bangkok Irak Bagdad Jepang Osaka Kuwait Kuwait City Malaysia Kuala Lumpur Indonesia Jakarta Uni Emirat Arab Dubai Bangladesh Dhaka Lebanon Beirut China Beijing Montenegro Podgorica lebih dari + 20

Yayasan Kursus Aviation kami menawarkan siswa kurikulum yang disesuaikan dikembangkan oleh para profesional industri untuk memberikan pengenalan terbaik ke aspek teoritis dan praktis terbang. [+]

Kami kursus dasar penerbangan menawarkan siswa kurikulum yang disesuaikan dikembangkan oleh para profesional industri untuk memberikan pengenalan terbaik ke aspek teoritis dan praktis terbang. Itu kursus dasar penerbangan memberikan siswa dengan titik masuk yang unik ke dalam karir di penerbangan - salah satu yang memberikan Anda awal terbaik untuk studi Anda dan juga menawarkan kesempatan risiko rendah untuk mengalami tangan pertama pelatihan penerbangan, sebelum melakukan pelatihan pilot di luar negeri. Siswa akan menjadi akrab dengan peralatan pesawat dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan untuk kemajuan, dengan keyakinan, untuk pelatihan penerbangan penuh di salah satu kami Percontohan Pelatihan Akademi di Inggris atau Australia. kursus intensif ini telah dirancang sebagai studi jalur ke terakreditasi pelatihan pilot EASA di pelatihan pilot Inggris atau CASA di Australia. Yayasan Kursus Aviation kami memberikan pelatihan pengantar luar biasa dalam bidang subjek sebagai berikut: penerbangan Inggris prinsip-prinsip penerbangan pelatihan simulator meteorologi hukum udara navigasi operasi, kinerja dan pemuatan faktor manusia KURSUS DURASI 8 minggu penuh waktu. Kami juga menawarkan pilihan belajar fleksibel, termasuk kelas malam. [-]

Waypoint Program Percontohan - Oxford

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus atau Online Penuh waktu August 2017 Britania Raya Oxford

Waypoint Program Percontohan CAE Oxford Aviation Academy memperkenalkan struktur dan integritas yang lebih besar untuk modul pelatihan profesional pelatihan pilot komersial. [+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. Waypoint Program Percontohan CAE Oxford Aviation Academy memperkenalkan struktur dan integritas yang lebih besar untuk modul pelatihan profesional pelatihan pilot komersial. Tentu saja itu sendiri menggabungkan Multi-mesin Commercial Pilot Licence ini (ME CPL), Rating Instrumen (IR) dan Multi-Crew Co-Operation (PKS) semua dalam satu paket. Modul tambahan - Kursus Orientasi Jet (JOC) tersedia sebagai pilihan tambahan. Ikhtisar saja: The Waypoint Program Percontohan selesai dalam dua tahap pertama di dasar cerah kami di Phoenix Arizona dan yang kedua di Oxford. Di dua tahap Anda akan menyelesaikan: - ME CPL - ME CPL Keterampilan Uji - Instrumen Penilaian - Multi kru Kerjasama - Jet Orientasi Course (pilihan) Persyaratan Pendaftaran: - Penyelesaian kursus Pengetahuan Teoritis ATPL pelatihan (baik Full-Time Kelas atau Distance Learning tentu saja) dan melewati 14 ujian EASA untuk standar kompetensi minimal yang ditetapkan oleh CAE Oxford Aviation Academy di Persyaratan Waypoint Masuk - ini bisa dilakukan di CAE Oxford Aviation Academy - Mencapai minimal 169 jam total waktu penerbangan, yang harus mencakup 100 jam Percontohan Dalam Command (PIC) yang diperlukan untuk mendaftar pada kursus kami pelatihan pilot profesional (MECPL). Ini 169 jam pengalaman total tidak selalu harus dicapai melalui CAE Oxford Aviation Academy. - Mendaftarkan pada dan menyelesaikan langkah-langkah pelatihan penerbangan profesional Program Waypoint Percontohan [-]

Tentu Saja - ATP Transportasi Pilot Maskapai

Stockholm Flight Academy
Kampus Penuh waktu 15 bulan September 2017 Swedia Stockholm

Program ini tailormade untuk pilot termotivasi dan disiplin diri di masa depan. Pada akhir kursus ini, Anda akan siap untuk melangkah dalam pesawat jet sebagai B737NG / A320 [+]

MENYAMBUT Untuk awal perjalanan Anda ... Stockholm Penerbangan Academy dimulai sebagai sebuah proyek 2013 oleh tim yang berdedikasi profesional penerbangan seperti Airline Pilots, Instruktur dan personil penting lainnya. Sejak itu akademi telah tumbuh menjadi berfungsi penuh Organisasi Pelatihan EASA Disetujui. Kami memiliki berbagai macam pengalaman yang berbeda dan bahwa, kami percaya, adalah kunci untuk organisasi yang sukses. SFA hari ini terutama didasarkan pada Stockholm Västerås Airport. pusat pelatihan lainnya termasuk Stockholm Arlanda. Kami senang untuk menawarkan akomodasi siswa standar yang tinggi sehubungan dengan pusat pelatihan. Kami dapat menawarkan akomodasi bersama untuk sepenuhnya dilengkapi satu kamar apartemen. All-In adalah istilah umum dalam organisasi kami. Salah satu prinsip utama kami adalah untuk membantu siswa dengan semua pengaturan yang diperlukan di luar pelatihan itu sendiri. MENGAPA? Jadi siswa dapat fokus pada apa yang benar-benar penting: pelatihan penerbangan. Hubungi kami dan kami akan senang untuk memberitahu lebih lanjut tentang akademi kami dan mengapa kita harus menjadi pilihan pertama Anda. AIRLINE TRANSPORT PILOT Dari nol sampai lisensi ATPL beku. Ini adalah program fulltime yang akan membawa Anda dari 0 jam terbang sampai Anda menerima Anda beku ATPL sendiri, yang adalah apa yang Anda butuhkan untuk terbang untuk sebuah maskapai penerbangan. Program kami juga mencakup Jet Orientasi Course (JOC), Multi Kru Kerjasama (PKS) dan Airline Prep Course (APC). Setelah menyelesaikan program ini, Anda kemudian berhak untuk mengajukan permohonan posisi di sebuah maskapai penerbangan. Persyaratan pra-Masuk: Medis Kelas 1 English tingkat B Matematika tingkat B tingkat fisika B Penilaian SFA Percontohan SFA Percontohan Penilaian adalah alat utama kami dalam proses penerimaan. Program ini terdiri dari beberapa tes termasuk, Pengetahuan Umum, Matematika, Fisika, Bahasa Inggris dan Aptitude. Penilaian ini adalah produk yang dikembangkan oleh pakar penerbangan, psikolog dan ilmuwan perilaku. Penilaian memakan waktu satu hari untuk menyelesaikan dan dimulai dengan ujian teori dan diakhiri dengan tes Aptitude. Hasilnya akan diberikan pada hari yang sama. Setelah Anda telah mengajukan permohonan untuk slot pelatihan di akademi kami, kami akan memberikan informasi yang diperlukan untuk mempersiapkan Assessment Percontohan kami. Sebuah catatan penting tentang penilaian kami adalah tidak seperti alat-alat lain kita tidak didasarkan pada "lulus / tidak-pass" hasil tes. Umpan balik akan menyeluruh. Jika Anda tidak memiliki persyaratan Pra-Entry, kami akan menawarkan pelatihan yang dibutuhkan untuk mencapai standar yang memuaskan kami. ATP-Program Program ini akan membawa Anda dari nol jam (tidak ada pengalaman sebelumnya) untuk pilot komersial terlatih dan berlisensi, termasuk pelatihan multi-crew. Kursus ini akan memakan waktu sekitar 19 bulan. Private Pilot License (PPL) Ini adalah langkah pertama dalam karir percontohan profesional Anda. Ini adalah di mana Anda mempelajari dasar-dasar bagaimana untuk terbang pesawat terbang. Pesawat pertama Anda akan terbang akan menjadi pesawat piston bermesin tunggal. pelatihan penerbangan: 45 jam pelatihan teori: 120 jam Durasi kursus: 5 bulan Pilot Dalam Command Training (PIC) Selama fase ini, Anda akan jatuh tempo sebagai Pilot dan terus membangun pengalaman penerbangan. Anda diperbolehkan untuk membawa keluarga / teman atau sesama teman sekelas selama pelatihan ini. pelatihan penerbangan: 90 jam Durasi kursus: 3 bulan Airline Transport Percontohan Teori (ATPL) Ini adalah bagian yang sangat intensif dari pelatihan Anda. Anda akan mencakup 14 mata pelajaran dalam 8 bulan dan itu semua teori. Semua instruktur sangat berpengalaman dan akan memberikan alat yang tepat yang Anda butuhkan untuk karir maskapai. pelatihan teori: 710 jam Durasi kursus: 8 bulan Multi-Engine dan Instrument Rating (CPL ME / IR) Ini adalah langkah terakhir menuju Lisensi Commercial Pilot Anda. Kami akan melatih dalam skenario kehidupan nyata termasuk cuaca buruk, kegagalan pesawat dan terbang rute internasional. Pelatihan ini dilakukan pada pesawat Single-mesin dan bagian atas DA42 Berlian modern. pelatihan penerbangan: 78 jam pelatihan teori: 50 jam Durasi kursus: 4 bulan Hubungi kami: info@stoflight.com untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut tentang program ini. [-]

Pengiriman Kursus Manajemen Sumber Daya

Emirates Aviation University
Kampus Penuh waktu 1 hari September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

Manajemen Sumber Daya Dispatch saja memberikan peserta dengan alat untuk mencegah insiden dan meningkatkan kinerja tim pengiriman melalui koordinasi dan komunikasi. [+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. Tentu saja Manajemen Sumber Daya Dispatch Manajemen Sumber Daya Dispatch saja memberikan peserta dengan alat untuk mencegah insiden dan meningkatkan kinerja tim pengiriman melalui koordinasi dan komunikasi. Siswa belajar untuk: Menyelesaikan konflik airline operator Mengelola ancaman umum dan kesalahan (TEM) teknik Meningkatkan pengelolaan sumber daya kokpit (CRM) untuk petugas operator. Peserta pelatihan juga akan belajar tentang hubungan interpersonal dan persyaratan koordinasi yang terlibat dalam pengambilan keputusan dan komunikasi dalam AOC. Kursus fokus pada pencegahan insiden penerbangan dan kecelakaan dengan meningkatkan kinerja tim dan komunikasi. Selain itu, pelatihan ini wajib di Amerika Serikat dan negara-negara anggota ICAO lain karena pentingnya keselamatan operasional. Mengapa Studi Subjek ini? Kursus Manajemen Sumber Daya Dispatch memberikan pelatihan dengan sejumlah keuntungan pendidikan, termasuk: alat Dispatcher-terfokus dan wawasan manajemen stres dan menghindari kesalahan insiden penerbangan dan teknik pencegahan kecelakaan manajemen interaksi manusia dan koordinasi Insiden Pesawat analisis studi kasus dan diskusi. Pada akhir kurikulum pelatihan, siswa akan dapat berhasil menunjukkan pengetahuan, definisi, persyaratan dan prosedur yang berkaitan dengan kru dan Pengelolaan Sumber Daya Dispatch. Setelah berhasil menyelesaikan ujian, individu akan mengeluarkan Sertifikat Kualifikasi Program Outline EMT Pendahuluan Ancaman dan Kesalahan Manajemen Perintah kepemimpinan Manajemen Sumber Daya Manajemen otomatisasi komunikasi Pengambilan keputusan Manajemen konflik Kesadaran situasional Manajemen beban Kerja Stres dan Manajemen Kelelahan Peran dan Tanggung Jawab DURASI Suatu hari [-]

Private Pilot License (P.P.L.)

Cretan Eagle Aviation
Kampus atau Online Penuh waktu 45 - 100 jam September 2017 Yunani Kreta

Included are 45 hours minimum of flight training. You also need to pass 9 written exams, and a flight skill test at the end of the course. It can be completed in 3 months minimum provided that you pass the theory exams at first try, but it can also be done at your own pace. [+]

The P.P.L. course is designed to teach you how to pilot a Single Engine piston (SEP) airplane during the day using visual navigation (VFR). Included are 45 hours minimum of flight training. You also need to pass 9 written exams, and a flight skill test at the end of the course. It can be completed in 3 months minimum provided that you pass the theory exams at first try, but it can also be done at your own pace. Knowledge of the English language is required. English language classes can be arranged at an additional cost prior or during the course depending on each Student's needs. The PPL Training Course includes: • 45 flight hours • 100+ hours Ground School (80 hours minimum) • Trevor Thom P.P.L. Books and Training Materials (logbook, charts and ruler) • Aircraft Manual • Airport fees Entry Requirements • Be at least 16 years of age • Sufficient knowledge of the English Language • Class 2 EASA Medical Certificate The Ground School The P.P.L. Ground School course includes 9 subjects: • Air Law • Aircraft General Knowledge • Flight Performance & Planning • Human Performance & Limitations • Meteorology • Navigation • Operational Procedures • Principles of Flight • Communications The duration of the Ground School course is 100 hours minimum and can be done at any time during the year or concurrent with the flight lessons. There is no extra charge for any additional hours of Ground School, if needed. The Flight Training The flight training course consists of 45 hours minimum flown on single engine piston aircraft (SEP), including 10 hours Solo as pilot in command (PIC) and 35 hrs dual (with an Instructor). The flight training can be done concurrent with the Ground School course. If additional flight hours are needed, the cost is 170.00 euro per hour. [-]

Tentu Saja - Pesawat Instruktur Penerbangan Fi (a)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Apakah Anda ingin mengajar pengalaman penerbangan orang lain? Lulus pelatihan FI (A) dan menjadi instruktur penerbangan profesional. [+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. Pesawat instruktur penerbangan FI (A) Apakah Anda ingin mengajar pengalaman penerbangan orang lain? Lulus pelatihan FI (A) dan menjadi instruktur penerbangan profesional. Persyaratan untuk mahasiswa pemohon harus: terus CPL (A) atau PPL (A) dan memiliki setidaknya 200 jam waktu penerbangan, yang 150 jam harus sebagai pilot yang bertugas (dalam hal yang diperlukan untuk lulus ujian CPL teoritis) memiliki setidaknya 20 jam penerbangan lintas negara sebagai pilot yang bertugas, termasuk 300 penerbangan NM dengan stop landing penuh di dua bandara yang berbeda. lulus ujian praktis entri dengan FI yang berkualitas sesuai dengan JAR FCL 1.330 (f) memiliki kelas valid 2 medis memiliki setidaknya 30 jam waktu penerbangan pada mesin pesawat piston tunggal dan 10 jam terbang pelatihan instrumen. menjadi pemegang lisensi telepon radio valid berusia minimal 18 tahun proccess saja bagian teoritis Setelah memenuhi persyaratan masuk dapat diawali kursus pelatihan, yang terdiri dari pelatihan teori dan praktis. Pemegang PPL (A) awal kursus untuk menunjukkan tingkat pengetahuan teoritis dalam jangkauan CPL (A). bagian praktis pelatihan penerbangan meliputi 30 jam waktu penerbangan. Pelatihan berlangsung di pesawat C150 dan setidaknya 1 jam pada Piper Decathlon atau Z142. Cara memesan pelatihan penerbangan? sewa pesawat dapat dipesan dengan menggunakan formulir online atau melalui telepon di nomor: (420) 724 327 922 [-]

ATPL Terpadu

Flybyschool: Excellence in Flight Training
Kampus Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol León

Airline Fokus pelatihan dari hari 1. [+]

Karakteristik kunci: lisensi EASA Kelas ukuran kecil Airline Fokus pelatihan dari hari 1 Terpadu tanah dan Pelatihan Penerbangan Airline Fundamental Training diajarkan oleh pilot yang sangat berpengalaman Semua pelatihan selesai di Spanyol Kesal Pelatihan Pemulihan diajarkan dalam pesawat dan Jet Simulators Kompetensi Berbasis PKS Pelatihan disampaikan pada FNTP II B737 Simulator Struktur Kursus: ATPL Tanah Sekolah: Bulan 1 - 8 Tanah Sekolah disampaikan oleh pilot berpengalaman dan / atau ahli subjek pada 5 hari seminggu, 5 jam per hari. Semua pelatihan akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Setelah selesainya setiap modul (4 bulan masing-masing), ujian pejabat di otoritas Spanyol Penerbangan Sipil akan diambil. Penilaian Penerbangan Visual (VFR): Bulan 1 - 9 Sementara tanah sekolah terus, pelajaran penerbangan kemajuan dengan meningkatnya tuntutan; selama tahap ini penerbangan solo pertama akan selesai menandai tonggak tidak hanya untuk kursus tetapi juga untuk jalan kadet untuk menjadi pilot komersial. 145 jam terbang akan selesai baik di simulator FNTP I / II dan pelatih dasar. Instrumen Penilaian Penerbangan (IFR): Bulan 10 - 11 pelatihan penerbangan mendapatkan bahkan lebih menuntut; IFR intensif dan pelatihan lintas negara dilakukan, baik dalam penerbangan ganda dan solo. 39 jam akan selesai pada tahap ini. Multi-Engine dan multi-kru Kerjasama: Bulan 12 Setelah tanah sekolah telah selesai, ujian akhir yang dilakukan di perwakilan EASA, Multi Peringkat Engine dilakukan di pesawat terbang lebih cepat dan lebih kompleks. Fase ini juga mencakup pelatihan berbasis kompetensi PKS pada B737 atau A320 Simulator. [-]

Airline Pilot 260 Hours

Flyschool
Kampus Penuh waktu 18 - 24 bulan September 2017 Spanyol Madrid

[+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. Instrumental Ratin (IR) [-]

ATPL Terintegrasi Dengan Kerjasama Multi-crew (pks)

Skies Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 12 - 14 bulan September 2017 Yunani Thessaloniki

EASA Terpadu ATPL Kursus ini dirancang untuk siswa dari nol pengalaman terbang hingga ATPL beku di sekitar 12 sampai 14 bulan, dengan menyelesaikan program ini Anda akan memenuhi syarat untuk bekerja sebagai First Officer dengan sebuah maskapai penerbangan. [+]

Itu Tentu saja EASA Terpadu ATPL dirancang untuk siswa dari nol pengalaman terbang hingga ATPL beku di sekitar 12 sampai 14 bulan, dengan menyelesaikan program ini Anda akan memenuhi syarat untuk bekerja sebagai First Officer dengan sebuah maskapai penerbangan. Setelah lulus siswa akan memiliki EASA Commercial Pilot Licence (CPL) dengan Multi-mesin (ME), Instrumen Penilaian (IR) dan Multi kru Kerjasama (PKS) Course dengan 198,5 jam terbang dan 800 jam teori. Airline Transport Pilot Licence (ATPL) adalah lisensi pilot profesional dan yang paling disukai oleh penerbangan. Persyaratan: Usia minimal 17 tahun Gelar SMA atau Setara Aviation English Language Proficiency (ELP) Kemampuan untuk lulus Aviation Kelas Medis 1 Ujian tentu saja Termasuk Pendekatan dan Landing Biaya Semua pajak Seragam Biaya HCAA (ujian Teori, upaya pertama) Keterampilan Test (sewa pesawat) informasi tambahan Atas permintaan Skies Aviation Academy akan memandu Anda untuk mendapatkan UK EASA Profesional Lisensi! [-]

Easa Part66 Saja Lisensi Dasar

Aviatec Training Center
Kampus Penuh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Yunani Athena

Menjadi Mechanic Izin adalah pekerjaan yang sangat terampil dan bertanggung jawab, dan itu memakan waktu dua tahun studi teoritis dan dua tahun pengalaman praktis dalam organisasi pemeliharaan, agar memenuhi syarat untuk memperoleh lisensi. Bahkan ini hanyalah awal untuk Mekanika paling Izin, yang melakukan studi lebih lanjut, keuntungan pengalaman lebih ke arah yang mengkhususkan diri dalam jenis pesawat dan karena itu paling mungkin untuk bekerja di posisi tersebut. [+]

Studi Kursus di Dirgantara Eropa 2017. Untuk seorang mekanik berlisensi sukses PART 66 PELATIHAN DASAR Menjadi Mechanic Izin adalah pekerjaan yang sangat terampil dan bertanggung jawab, dan itu memakan waktu dua tahun studi teoritis dan dua tahun pengalaman praktis dalam organisasi pemeliharaan, agar memenuhi syarat untuk memperoleh lisensi. Bahkan ini hanyalah awal untuk Mekanika paling Izin, yang melakukan studi lebih lanjut, keuntungan pengalaman lebih ke arah yang mengkhususkan diri dalam jenis pesawat dan karena itu paling mungkin untuk bekerja di posisi tersebut. kursus pelatihan dapat mulai setiap saat, tetapi calon tidak bisa mengajukan permohonan izin sampai usia 18. Pelatihan meliputi bagian teoritis dan praktis, diikuti oleh ujian dan penilaian praktis. Para calon harus mampu membaca, menulis dan berkomunikasi ke tingkat dimengerti dalam bahasa Inggris di mana hampir semua dokumentasi teknis dan prosedur yang diperlukan untuk mendukung isu sertifikat rilis layanan ditulis. Kategori Mekanika Pesawat Mekanika Pesawat berlisensi dibagi menjadi kategori utama berikut sesuai dengan Legislasi Aviation Eropa: Kategori A. Sebuah kategori Lisensi perawatan pesawat memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut minor line maintenance terjadwal dan tugas cacat perbaikan sederhana. Kategori B1. Sebuah lisensi perawatan pesawat kategori B1 memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut setiap pemeliharaan terjadwal dan tak terjadwal (line, dasar, modifikasi) dan tugas perbaikan cacat dilakukan pada struktur pesawat, pembangkit listrik, mekanik, listrik, terbatas pada sistem avionik. Lisensi ini berlaku untuk turbin pesawat, pesawat piston, turbin helikopter dan helikopter piston. Kategori B1 Lisensi mencakup sesuai kategori A. Kategori B2. Ini adalah ketika calon memutuskan untuk mengikuti dan menghadiri kursus yang akan memberikan dia / dia dengan pengetahuan teknis dalam keterampilan avionik. Lisensi pemeliharaan kategori B2 memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut setiap pemeliharaan terjadwal dan tak terjadwal (line, dasar, modifikasi) dan cacat tugas perbaikan dilakukan pada sistem pesawat avionik. Kategori B2 Lisensi tidak termasuk yang sesuai A kategori. Kategori B3. Berlaku untuk piston-mesin pesawat terbang non-bertekanan 2000 Kg MTOM dan bawah. Kategori C. Ini adalah ketika calon memutuskan untuk mengikuti dan menghadiri kursus yang relevan yang akan memberikan dia / dia dengan pengetahuan teknis yang memadai untuk melepaskan pesawat untuk melayani setelah Base Maintenance. Kursus utama yang disediakan oleh Aviatec yang EASA Part-66 Cat A, B1 dan C untuk turbin bertenaga pesawat terbang mesin program modul selengkap termasuk Pelatihan Praktis dalam lingkungan pemeliharaan nyata dan di workshop kami sendiri. KURSUS Pelatihan pelajaran bahwa seorang kandidat harus menghadiri di Aviatec untuk menjadi Mechanic Pesawat Izin dibagi menjadi modul berikut sesuai dengan persyaratan Eropa Aviation Legislasi: Modul 1. Matematika Modul 2. Fisika Modul 3. Dasar Listrik Modul 4. Fundamental Elektronik Modul 5. Teknik Digital dalam Sistem Instrumen Elektronik Modul 6. Bahan dan Peralatan Modul 7. Praktek Pemeliharaan Modul 8. Aerodinamika Dasar Modul 9. Faktor Manusia Modul 10. Aviation Legislasi Modul 11A. Turbin Airplane Aerodinamika, Struktur dan Sistem (untuk B1.1 saja) Modul 12. Helikopter Aerodinamika, Struktur dan Sistem Modul 13. Pesawat Aerodinamika, Struktur dan Sistem (untuk B2 saja) Modul 14 Propulsion (untuk B2 saja) Modul 15. Mesin Turbin Gas (untuk B1.1 saja) Modul 17. Propeller (untuk B1.1 saja) Modul diajarkan di berbagai tingkat pengetahuan tergantung pada apakah calon tersebut ingin mengikuti A, B1, B2 atau C kategori karir. Setelah menyelesaikan setiap modul, kandidat harus mengambil ujian di mana jika berhasil lulus ia / dia akan dikreditkan sesuai. Ujian memiliki standar tertentu lulus kelas dan setiap ujian modul terdiri dari berbagai jenis tes seperti pertanyaan multi-pilihan, esai, tes praktis dll DASAR LOKAKARYA PELATIHAN PRAKTIS Aviatec telah membentuk lokakarya praktis untuk memenuhi persyaratan pelatihan praktis. Workshop ini dilengkapi dengan mesin dan toko lembaran logam peralatan, suku cadang pesawat yang sebenarnya, sebuah pesawat nyata, mesin turbin lengkap, pengujian dan kalibrasi unit dan umumnya apa pun yang akan mendukung kebutuhan pelanggan pelatihan dan keterampilan praktis siswa dibangun. pelatihan praktis juga akan dilakukan di pesawat sebenarnya. LEBIH LANJUT PELATIHAN PRAKTIS Aviatec bekerja sama dengan organisasi-organisasi pemeliharaan dan lembaga teknologi, sehingga kami dapat memberikan yang lengkap stop shop pelatihan praktis untuk memenuhi semua EASA undangkan kebutuhan pelatihan dan sehingga mendukung kebutuhan pelatihan pelanggan dan keterampilan praktis siswa dibangun. [-]