Kursus Dirgantara di Republik Ceko

Bandingkan Studi Kursus di Dirgantara di Republik Ceko 2017

Dirgantara

Anda biasanya dapat mengambil kursus pendidikan tinggi jika Anda 18 atau lebih tua. Mereka secara rutin diajarkan di universitas, perguruan tinggi dan lembaga profesional seperti sekolah seni atau sekolah pertanian - hampir semua yang memiliki website sendiri. Anda bisa mendapatkan berbagai keterampilan, misalnya, diploma, gelar sarjana, derajat yayasan dan gelar pasca-sarjana.

Banyak pelajaran termasuk dalam kesepakatan penerbangan dengan merancang dan manufaktur pesawat terbang, tetapi ada juga daerah yang fokus pada lalu lintas udara dan dampak lingkungan dari pesawat dan pesawat lainnya. penerbangan umum juga dapat dipisahkan menjadi penerbangan sipil dan militer.

Republik Ceko, adalah sebuah negara yang terkurung daratan di Eropa Tengah. Negara ini berbatasan dengan Jerman di sebelah barat, Austria di selatan, Slowakia di timur dan Polandia di utara. Modal dan kota terbesar, dengan 1,3 juta penduduk, adalah Prague.

Kursus Dirgantara Unggulan di Republik Ceko 2017

Baca terus

Tentu Saja - Pesawat Ringan Pesawat Lisensi Pilot Lapl (a)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Dapatkan lisensi pilot yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi pilot terkemuka pesawat sayap tetap kecuali untuk penerbangan bisnis. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. Cahaya Pesawat Pilot Licence Pesawat - LAPL (A) Dapatkan lisensi pilot yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi pilot terkemuka pesawat sayap tetap kecuali untuk penerbangan bisnis. Persyaratan untuk mahasiswa Minimal 17 tahun, bagi pelamar yang lebih muda dari 18 izin orang tua diperlukan. persetujuan medis yang valid kelayakan kesehatan kelas II. dengan ujian masuk medis di lembaga kesehatan penerbangan. kartu yang valid dari penjaga telepon diperlukan untuk penerbangan solo pertama (tentu saja merupakan bagian dari persiapan teoritis) proccess saja bagian teoritis persiapan pra-penerbangan teoritis berlangsung di ruang kelas di bandara Sazená. Bagian kedua dari persiapan teoritis terdiri dari self-persiapan dan konsultasi. Silabus bagian teoritis: Hukum Air, Pesawat Pengetahuan Umum, Kinerja Penerbangan dan Perencanaan, Kinerja Manusia dan Keterbatasan, Meteorologi, Navigasi, Prosedur Operasional, Prinsip Penerbangan dan Komunikasi. bagian praktis Sebuah minimal 30 jam waktu penerbangan diperlukan sesuai dengan silabus yang disetujui. Sebuah pemegang Ulla, Glider dan helikopter percontohan lisensi yang valid diperbolehkan untuk menghitung di 50% dari / nya jam terbang nya waktu penerbangan seperti pilot yang bertugas dalam jumlah jam waktu penerbangan untuk menerima lisensi LAPL. Pelatihan ini dilakukan pada jenis pesawat Cessna 150, Cessna 172 RG atau Berlian DA40. LAPL rencana pelatihan penerbangan: kegiatan pre-flight termasuk penentuan berat badan dan menyeimbangkan, pemeriksaan pra-penerbangan dan pesawat kehadiran lalu lintas bandara dan pengaturan operasi penerbangan, langkah-langkah dan prosedur untuk mencegah tabrakan pemanduan sesuai dengan orientasi visual eksternal penerbangan selama darurat rendah kecepatan udara, pengakuan dan pencegahan mengulur-ulur awal dan jatuh penerbangan selama darurat kecepatan... [-]

Tentu Saja - Pilot Swasta Helikopter Ppl (h)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

The lisensi pilot PPL memungkinkan untuk melakukan posting pilot di perintah (bukan untuk pertimbangan) dari setiap pesawat yang digunakan untuk penerbangan non-komersial. [+]

pilot swasta helikopter - PPL (H) The lisensi pilot PPL memungkinkan untuk melakukan posting pilot di perintah (bukan untuk pertimbangan) dari setiap pesawat yang digunakan untuk penerbangan non-komersial. Persyaratan untuk mahasiswa Minimal 17 tahun, bagi pelamar yang lebih muda dari 18 izin orang tua diperlukan. persetujuan medis yang valid kelayakan kesehatan kelas II. dengan ujian masuk medis di lembaga kesehatan penerbangan. kartu yang valid dari penjaga telepon diperlukan untuk penerbangan solo pertama (tentu saja merupakan bagian dari persiapan teoritis) proccess saja bagian teoritis persiapan pra-penerbangan teoritis terjadi di kelas kami di bandara Sazená. Bagian teoritis terdiri pelajaran dan dalam bentuk ceramah dan konsultasi, bagian kedua dari persiapan teoritis adalah dalam bentuk selfstudying dan konsultasi. Silabus bagian teoritis meliputi: Hukum Air, Pesawat Umum, Kinerja Penerbangan dan Perencanaan, Kinerja Manusia dan Batasan, Meteorologi, Navigasi & Radio Aids, Prosedur Operasional, Prinsip Penerbangan dan Komunikasi. praktek Minimal 45 jam waktu penerbangan diperlukan sesuai dengan silabus yang disetujui. Sebuah pemegang lisensi pilot valid Ulla, Glider dan helikopter diperbolehkan untuk menghitung dalam 10% dari / nya jam terbang nya waktu penerbangan seperti pilot yang bertugas (6 jam di sebagian besar) ke dalam jumlah jam waktu penerbangan untuk menerima lisensi PPL. Pelatihan ini dilakukan pada helikopter jenis Robinson R22 atau Robinson R44. PPL (H) rencana pelatihan penerbangan: operasi pra-penerbangan, termasuk massa dan penentuan keseimbangan, inspeksi helikopter dan servis; bandar udara dan pola lalu lintas operasi, tindakan pencegahan dan prosedur menghindari tabrakan; kontrol helikopter dengan referensi visual eksternal; take-off, pendaratan, melayang, melihat keluar bergantian dan transisi yang normal... [-]

Tentu Saja - Enroute Instrumen Rating (EIR)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Pemegang dari EIR dapat melakukan penerbangan di siang dalam kondisi IMC di fase en-rute dari penerbangan. hak istimewa ini dapat diperpanjang untuk penerbangan malam hari di bawah IFR di fase en-rute penerbangan, jika pilot sudah merupakan pemegang rating malam. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. Enroute Instrumen Penilaian - EIR Pemegang dari EIR dapat melakukan penerbangan di siang dalam kondisi IMC di fase en-rute dari penerbangan. hak istimewa ini dapat diperpanjang untuk penerbangan malam hari di bawah IFR di fase en-rute penerbangan, jika pilot sudah merupakan pemegang rating malam. Persyaratan masuk Siswa harus memegang setidaknya sertifikat kesehatan kelas 2 dengan pemeriksaan tambahan sesuai dengan MED.A.030 a (g) minimal 18 tahun harus memiliki PPL (A) atau CPL (A) dan memiliki setidaknya 20 jam penerbangan navigasi sebagai pilot yang bertugas pelatihan silabus Teori Teori ini terdiri dari 80 jam kuliah dan konsultasi di sekolah ATO. Sebelum pelatihan praktis, siswa akan menerima sertifikat penyelesaian kursus teori ini menurut FCL.615 Latihan praktik sekolah dasar: 10 jam pelatihan penerbangan: 15 jam [-]

Tentu Saja - Instrumen Pelatihan Penerbangan Instruktur - Iri

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Hak istimewa dari IRI adalah untuk menginstruksikan untuk masalah, revalidation dan pembaharuan IR pada kategori pesawat yang sesuai. [+]

Instrumen instruktur pelatihan penerbangan - IRI Hak istimewa dari IRI adalah untuk menginstruksikan untuk masalah, revalidation dan pembaharuan IR pada kategori pesawat yang sesuai. Persyaratan untuk siswa Umur: minimal 18 tahun Hari medis 1 atau medis 2 kartu kemahiran bahasa Inggris: ICAO min. tingkat 4 Untuk pemegang CPL atau PPL: telah menyelesaikan minimal 800 jam waktu penerbangan di bawah IFR, yang setidaknya 400 jam harus dalam pesawat terbang untuk pemegang FI: setidaknya 200 jam waktu penerbangan di bawah IFR, yang hingga 50 jam mungkin instrumen ground time dalam FNPT II kursus pelatihan untuk IRI harus mencakup setidaknya 25 jam pelajaran teori. Dalam kasus pelamar memegang FI (A) sertifikat, jam ini dikurangi menjadi 5. [-]

Tentu Saja - Pesawat Instruktur Penerbangan Fi (a)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Apakah Anda ingin mengajar pengalaman penerbangan orang lain? Lulus pelatihan FI (A) dan menjadi instruktur penerbangan profesional. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. Pesawat instruktur penerbangan FI (A) Apakah Anda ingin mengajar pengalaman penerbangan orang lain? Lulus pelatihan FI (A) dan menjadi instruktur penerbangan profesional. Persyaratan untuk mahasiswa pemohon harus: terus CPL (A) atau PPL (A) dan memiliki setidaknya 200 jam waktu penerbangan, yang 150 jam harus sebagai pilot yang bertugas (dalam hal yang diperlukan untuk lulus ujian CPL teoritis) memiliki setidaknya 20 jam penerbangan lintas negara sebagai pilot yang bertugas, termasuk 300 penerbangan NM dengan stop landing penuh di dua bandara yang berbeda. lulus ujian praktis entri dengan FI yang berkualitas sesuai dengan JAR FCL 1.330 (f) memiliki kelas valid 2 medis memiliki setidaknya 30 jam waktu penerbangan pada mesin pesawat piston tunggal dan 10 jam terbang pelatihan instrumen. menjadi pemegang lisensi telepon radio valid berusia minimal 18 tahun proccess saja bagian teoritis Setelah memenuhi persyaratan masuk dapat diawali kursus pelatihan, yang terdiri dari pelatihan teori dan praktis. Pemegang PPL (A) awal kursus untuk menunjukkan tingkat pengetahuan teoritis dalam jangkauan CPL (A). bagian praktis pelatihan penerbangan meliputi 30 jam waktu penerbangan. Pelatihan berlangsung di pesawat C150 dan setidaknya 1 jam pada Piper Decathlon atau Z142. Cara memesan pelatihan penerbangan? sewa pesawat dapat dipesan dengan menggunakan formulir online atau melalui telepon di nomor: (420) 724 327 922 [-]

Tentu Saja - Kualifikasi Untuk Instrumen Terbang

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 105 jam September 2017 Ceko Praha lebih dari + 1

Kualifikasi IR kewenangan pilot untuk instrumen terbang. [+]

Kualifikasi untuk instrumen terbang Kualifikasi IR kewenangan pilot untuk instrumen terbang. Persyaratan Mahasiswa: Pemohon untuk IR (A) harus memiliki PPL (A), termasuk kualifikasi untuk malam penerbangan atau CPL (A) dan harus memiliki minimal 50 jam pengalaman waktu penerbangan dengan penerbangan navigasi sebagai pilot kepala di dalam pesawat terbang atau helikopter, tetapi pada setidaknya 10 jam tersebut harus dilakukan dengan pesawat terbang. Mahasiswa harus menjadi pemegang setidaknya sertifikat kesehatan kelayakan II. kelas, diperpanjang dengan pemeriksaan oleh JAR-FCL 3,355 (b) .Age minimal 18 kartu yearsValid dari radiotelephonist. proses Course bagian teoritis Untuk memulai bagian praktis diperlukan untuk membebaskan bagian IR teoritis (A) / ATPL (A) di disetujui FTO. Mahasiswa harus menunjukkan sertifikat bahwa ia membebaskan teoritis saja IR (A) / ATPL (A). Persyaratan bahasa Pemohon untuk IR (A) harus memiliki pengetahuan yang cukup tentang bahasa Ceko dan harus menunjukkan kemampuan menggunakan bahasa Inggris sebagai menyatakan Lampiran 1 k JAR-FCL 1.200 dengan melewati ujian tertentu menggunakan langauge Inggris di UCL. Menghitung pengalaman sebelumnya: Pemegang CPL kualifikasi (A) atau Absolvent modul - dasar-dasar instrumen terbang mungkin telah mengurangi jumlah keseluruhan pelatihan oleh 10 jam. Tabel meringkas pelatihan waktu penerbangan untuk memperoleh September / IR (A) Jumlah jam pelatihan dasar 2 ° 00' Jumlah jam terbang FNTP II 30 ° 00' Jumlah jam penerbangan - pesawat 20 ° 00' Total jumlah jam terbang 50 ° 00' Tabel meringkas pelatihan waktu penerbangan untuk memperoleh MEP / IR (A) Jumlah jam pelatihan dasar 2 ° 00' Jumlah jam terbang FNTP II 35 ° 00' Jumlah jam penerbangan... [-]

Tentu Saja - Lisensi Multi-mesin

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Ceko Praha

Penyelesaian tentu saja memungkinkan Anda untuk terbang di pesawat dengan dua atau lebih motor. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. lisensi multi-mesin - MEP Penyelesaian tentu saja memungkinkan Anda untuk terbang di pesawat dengan dua atau lebih motor. Persyaratan untuk mahasiswa Pemohon rating kelas untuk pesawat terbang mesin tunggal wajib telah diselesaikan pada pesawat terbang setidaknya 70 jam sebagai pilot yang bertugas persetujuan medis yang valid kelayakan kesehatan kelas II. PPL (A) atau CPL (A) Usia minimal 18 tahun proccess saja Pelatihan akan dilakukan secara individu, pelatihan praktis harus dibagi menjadi setidaknya dua hari penerbangan Pelatihan meliputi 6 jam waktu penerbangan di pesawat terbang TECNAM P2006T Cara memesan pelatihan penerbangan? sewa pesawat dapat dipesan dengan menggunakan formulir online atau melalui telepon di nomor: (420) 724 327 922 [-]

Tentu Saja - Komersial Lisensi Pilot Cpl (a)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 150 jam September 2017 Ceko Praha lebih dari + 1

Menjadi pilot pesawat profesional. Deteksi dari CPL (A) kewenangan Anda untuk bertindak sebagai pilot yang bertugas pada penerbangan komersial. [+]

Percontohan Lisensi Komersial CPL (A) Menjadi pilot pesawat profesional. Deteksi dari CPL (A) kewenangan Anda untuk bertindak sebagai pilot yang bertugas pada penerbangan komersial. Persyaratan untuk mahasiswa persetujuan medis yang valid kelayakan kesehatan kelas I. Usia minimal 18 tahun kartu yang valid dari penjaga telepon PPL berlaku (A) lisensi pilot dan min. 150 jam penerbangan, yang min. 100 jam di pos dari pilot yang bertugas, min. 20 jam penerbangan navigasi di pos pilot di perintah, penerbangan navigasi minimal 540 km (300 NM), dengan berhenti mendarat penuh di dua bandara, 10 jam penerbangan instrumen 5 jam penerbangan malam. proccess saja bagian teoritis silabus terdiri 200 jam dan / atau dapat menjadi bagian integral dari program pelatihan ATPL teoritis dalam lingkup 650 jam dan / atau persiapan ATPL mengurangi teoritis dalam lingkup 450 jam bagi pemegang lisensi IR. Teori pelatihan ATPL / CPL bekerja sama dengan flighting Internet Sekolah Pertama. Informasi lebih lanjut di sini. bagian praktis Silabus pelatihan penerbangan terdiri 25 jam, dari yang 20 jam terbang Cessna 150 dan 5 pelajaran terbang pesawat Cessna 172 RG. Untuk pemegang lisensi IR silabus terdiri dari 15 jam, dari yang 10 jam terbang Cessna 150 dan 5 jam terbang pesawat Cessna 172 RG. Pemeriksaan pemeriksaan teoritis yang diambil dalam bentuk tes di Otoritas Penerbangan Sipil, mereka juga dapat diambil dalam perjalanan program pelatihan praktis. Keterampilan praktis dapat diperiksa setelah sukses melewati pemeriksaan teoritis. Sebelum memeriksa keterampilan praktis, pemohon harus memiliki minimal 200 jam terbang, dari yang 100 jam sebagai pilot yang bertugas, menggabungkan... [-]

Tentu Saja - Multi-crew Kerjasama (pks)

FLY FOR FUN S.R.O.
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 45 jam September 2017 Ceko Praha lebih dari + 1

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memperoleh pengetahuan profesional, keterampilan dan pengalaman sebagai bagian dari kru multi-Pilot (PKS) dengan aman terbang multi-Pilot pesawat multi-mesin. Ini merupakan prasyarat untuk terbang untuk penerbangan. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. PKS Course PKS saja (Multi kru Kerjasama) diperlukan untuk setiap pilot yang ingin terbang sebagai bagian dari kru multi-percontohan. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memperoleh pengetahuan profesional, keterampilan dan pengalaman sebagai bagian dari kru multi-Pilot (PKS) dengan aman terbang multi-Pilot pesawat multi-mesin. Ini merupakan prasyarat untuk terbang untuk penerbangan. persyaratan masuk untuk kursus PKS usia minimum adalah 18 tahun dan siswa membutuhkan setidaknya memiliki sertifikat yang sah dari kebugaran medis Kelas II menurut PART-MED. 25 jam pelatihan kelas yang diperlukan sebelum memulai pelatihan praktis. Siswa harus memegang rating instrumen IR untuk pesawat terbang multi-mesin dan harus memiliki pengetahuan yang cukup tentang bahasa Ceko. PKS kursus terdiri dari 25 jam teori dan 20 jam penerbangan dalam simulator penerbangan FNPT II [-]

Tentu Saja - Lisensi ATPL

FLY FOR FUN S.R.O.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 200 jam September 2017 Ceko Praha lebih dari + 1

Kursus untuk ATPL terdiri dari pelatihan berturut-turut dari swasta pertama PPL lisensi pilot melalui NIGHT, alat IR terbang dan multi-mesin peringkat pesawat MEP. [+]

lisensi ATPL Kursus untuk ATPL terdiri dari pelatihan berturut-turut dari swasta pertama PPL lisensi pilot melalui NIGHT, alat IR terbang dan multi-mesin peringkat pesawat MEP. Persyaratan untuk mahasiswa Minimal 17 tahun, bagi pelamar yang lebih muda dari 18 izin orang tua diperlukan. persetujuan medis yang valid kelayakan kesehatan kelas II. dengan ujian masuk medis di lembaga kesehatan penerbangan. kartu yang valid dari penjaga telepon diperlukan untuk penerbangan solo pertama (tentu saja merupakan bagian dari persiapan teoritis) Lisensi untuk percontohan transportasi - ATPL Kursus untuk ATPL terdiri dari pelatihan berturut-turut dari swasta pertama PPL lisensi pilot melalui NIGHT, alat IR terbang dan multi-mesin peringkat pesawat MEP. Secara total pemohon izin harus telah menyelesaikan minimal 200 jam waktu penerbangan. Semua sesi latihan dapat dihitung terhadap diperlukan 200 jam tersebut, dan jam disebut bangunan waktu itu tidak termasuk dalam lisensi Peringkat pelatihan juga merupakan bagian dari tawaran tersebut. Oleh karena itu total biaya pelatihan dan terbang dari nol ke ATP termasuk pelajaran teori. Penting! harga tidak dan tidak dapat mencakup biaya pendaratan, karena tidak jelas di muka berapa banyak pendaratan di mana bandara akan dilakukan. Namun, ini adalah jumlah minimum mulai dari puluhan Republik Crowns di bandara kecil dan hanya beberapa ratus di bandara internasional yang besar. Dan hanya beberapa pendaratan di bandara besar yang diperlukan. Harga tidak perlu dibayar penuh di muka, mereka dapat diangsur selama pelatihan. Cara memesan pelatihan ATPL? pelatihan ATPL dapat dipesan dengan menggunakan formulir online atau melalui telepon: (420) 724 327 922 [-]

Faa Nol Untuk Lisensi Pilot Komersial

Flying Academy, International Flight Training Center
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Ceko Praha Brno lebih dari + 2

Hari ini, lebih dari sebelumnya, industri penerbangan kebutuhan yang sangat terlatih dan profesional terampil untuk industri tumbuh dengan aman terbang di atas 5 miliar. penumpang setiap tahun untuk tujuan mereka. Menjadi Pilot Komersial datang juga dengan banyak tanggung jawab, pengambilan keputusan yang kompleks dan kemampuan untuk memahami dan mengatasi situasi yang abnormal. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. Hari ini, lebih dari sebelumnya, industri penerbangan kebutuhan yang sangat terlatih dan profesional terampil untuk industri tumbuh dengan aman terbang di atas 5 miliar. penumpang setiap tahun untuk tujuan mereka. Menjadi Pilot Komersial datang juga dengan banyak tanggung jawab, pengambilan keputusan yang kompleks dan kemampuan untuk memahami dan mengatasi situasi yang abnormal. Program ini dirancang untuk siswa dengan sedikit atau tidak ada pengalaman terbang dan yang ingin mengejar karir dalam penerbangan sesuai dengan peraturan FAA. Peserta pelatihan dari program ini akan mulai dengan PPL (A) dan, setelah mendapat pengalaman terbang yang diperlukan, akan dilanjutkan dengan IR (A), CPL (A) modul atau MEP (pesawat multi-engine) program penerbangan. Setelah berhasil menyelesaikan nol sampai CPL (A) saja, Anda akan mengeluarkan FAA CPL (A) lisensi dan akan diberi wewenang untuk bertindak sebagai Percontohan-In-Command (PIC) dan memperoleh kompensasi di pesawat terbang. Persyaratan masuk Kursus Usia minimal 18 tahun (16 tahun untuk mendaftar program pelatihan PPL) sertifikat kesehatan kelas dua Tidak ada pengalaman penerbangan sebelumnya dibutuhkan pengetahuan bahasa inggris Keistimewaan Hak-hak istimewa pemegang sebuah CPL (A) yang bertindak sebagai pilot-in-command (Kapten) atau co-pilot (Pertama Officer) dalam operasi charter dan terbang perusahaan yang menjalankan semua hak istimewa dari pemegang PPL (A ), dan IR (A). Pada akhir kursus, setiap pilot akan memiliki 190 jam pengalaman terbang dari yang 100 sebagai Percontohan di Command [Pic] jika pelatihan dilakukan di bawah FAA Part 141; 250 jam pengalaman terbang dari yang 100 sebagai Percontohan di Command [PIC] jika pelatihan dilakukan di bawah... [-]

Faa Pelatihan Penerbangan Untuk Cpl - Lisensi Pilot Komersial

Flying Academy, International Flight Training Center
Kampus Penuh waktu 2 bulan September 2017 Ceko Praha Brno lebih dari + 1

The Commercial Pilot Sertifikat adalah kualifikasi yang memungkinkan pemegang untuk bertindak sebagai pilot pesawat terbang untuk remunerasi. [+]

Itu Komersial Sertifikat Percontohan adalah kualifikasi yang memungkinkan pemegang untuk bertindak sebagai pilot pesawat terbang untuk remunerasi. persyaratan masuk program: Usia minimal 18 tahun sertifikat kesehatan kelas dua Setidaknya PPL (A) (Private Pilot License) Pemegang dengan 250 jam total waktu penerbangan dari yang 100 sebagai Percontohan di Command. kemampuan bahasa Inggris Wewenang: Melaksanakan semua hak-hak istimewa dari pemegang PPL (A); Bertindak sebagai co-pilot (First Officer) dalam transportasi udara komersial Bertindak sebagai pilot-in-command atau co-pilot dari setiap pesawat (CPL (A)) terlibat dalam operasi selain transportasi udara komersial. Bertindak sebagai pilot-in-command dalam transportasi udara komersial dari setiap pesawat tunggal-pilot Tempat latihan: Para peserta pelatihan akan mencakup selama tanah pelatihan program berikut: Hukum udara dan ATC prosedur Airframes & sistem, listrik, pembangkit listrik, peralatan darurat Instrumentasi Massa dan Balance prestasi Perencanaan & monitoring Penerbangan Kinerja Manusia & Keterbatasan Meteorologi General Navigasi Radio Navigasi Prosedur Operasional Prinsip Penerbangan KOMUNIKASI pelatihan penerbangan: Pada akhir pelatihan, peserta pelatihan harus memiliki minimal 250 total jam penerbangan (termasuk PPL (A) dan IR waktu) jika mengakuisisi 61 sertifikasi FAA CPL Bagian atau harus memiliki minimal 190 total jam penerbangan (termasuk PPL (A ) dan IR waktu jika mengakuisisi 141 sertifikasi FAA CPL Bagian: FAA Part 141 100 jam sebagai pilot-in-command 50 jam VFR lintas negara waktu penerbangan sebagai pilot-in-command, termasuk penerbangan lintas negara sebesar minimal 350 NM dalam perjalanan dengan pendaratan penuh-stop di dua bandara yang berbeda dari bandara keberangkatan 10 jam pelatihan instrumen 5 jam malam terbang - 5 bersama take-off dan pendaratan 5 10 jam di pesawat... [-]

Faa Ppl (a) Pelatihan - Lisensi Pilot Pribadi

Flying Academy, International Flight Training Center
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 4 - 8 minggu Pendaftaran Terbuka Ceko Praha Brno lebih dari + 1

Private Pilot License adalah kualifikasi yang memungkinkan untuk bertindak tanpa remunerasi sebagai PIC atau co-pilot di pesawat dalam operasi non-komersial. PPL adalah jenis yang paling umum dari lisensi di General Aviation. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. Swasta Lisensi Percontohan adalah kualifikasi yang memungkinkan untuk bertindak tanpa remunerasi sebagai PIC atau co-pilot di pesawat dalam operasi non-komersial. PPL adalah jenis yang paling umum dari lisensi di General Aviation. Untuk pilot profesional masa depan, Lisensi FAA Private Pilot juga langkah pertama dalam karir penerbangan. Persyaratan masuk Kursus usia minimum 16 tahun untuk menerapkan Dapat membaca, memahami, menulis, dan berbahasa Inggris dengan lancar Setidaknya Kelas 3 Sertifikat Medis Training ground Total waktu instruksi yang diberikan adalah 20 jam dan terdiri dari dua modul. Modul 1 - Persiapan untuk ujian: Hukum Air Pesawat Pengetahuan Umum Kinerja Penerbangan dan Perencanaan Kinerja Manusia dan Keterbatasan meteorologi navigasi Prosedur operasional Prinsip Penerbangan Komunikasi Modul 2 - persiapan Teoritis untuk pelatihan penerbangan: Manuver Berat dan keseimbangan perencanaan penerbangan dan pemantauan komunikasi Aerodrome dan pola lalu lintas operasi, langkah-langkah dan prosedur untuk mencegah tabrakan. Setelah menyelesaikan penerbangan yang melatih peserta pelatihan harus memiliki pengalaman penerbangan yang dibutuhkan diperlukan oleh FAA: FAA Part 141 35 jam total waktu di pesawat (PPL (A)) dengan: Setidaknya 30 jam instruksi ganda [dengan CFI] Setidaknya 5 jam waktu penerbangan solo diawasi, termasuk setidaknya 5 jam dari lintas negara waktu penerbangan solo dengan setidaknya satu penerbangan lintas negara minimal 100 NM dengan pendaratan berhenti penuh di dua bandar udara yang berbeda dari bandar udara keberangkatan. FAA Bagian 61 40 jam total waktu di pesawat (PPL (A)) dengan: Setidaknya 30 jam instruksi ganda [dengan CFI] Setidaknya 10 jam waktu penerbangan solo diawasi, termasuk setidaknya... [-]

Penerbangan Inggris

Flying Academy, International Flight Training Center
Kampus Penuh waktu September 2017 Ceko Praha Brno

ICAO BAHASA INGGRIS DAN IFR ENGLISH [+]

ICAO BAHASA INGGRIS DAN IFR ENGLISH Terbang Academy adalah menyediakan: Pemeriksaan ICAO Inggris ICAO Segarkan saja Tentu saja IR Aviation English ICAO Inggris Saat ini setiap pilot yang terbang internasional harus memiliki tingkat minimum 4 dari ICAO bahasa Inggris. ujian harus dilakukan dalam suatu organisasi yang berwenang. Berikutnya pemeriksaan ICAO bahasa Inggris adalah pada: 08.06.16 Praha 25.06.16 Brno 13.07.16 Praha 23.07.16 Brno 10.08.16 Praha 20.08.16 Brno * Tanggal pemeriksaan individu dapat diatur sesuai permintaan. Validitas ICAO kemahiran bahasa Terulangnya mana yang harus melakukan kemahiran ICAO bahasa Inggris diberikan oleh tingkat dicapai: Level 4 - setiap 3 tahun Level 5 - setiap 6 tahun Level 6 - unlimited ICAO kemahiran bahasa cek Cek kemampuan terdiri dari 3 bagian: Percakapan dan deskripsi [dari industri penerbangan] Mendengarkan komunikasi penerbangan - Pilot harus mampu menjawab pertanyaan pemeriksa Membaca dan terjemahan artikel dari manual, regulasi penerbangan atau publikasi penerbangan Durasi cek adalah sekitar. 30 menit. Evaluasi dilakukan di tempat. Biaya ICAO kemahiran bahasa cek: 106 EUR Biaya ICAO Segarkan saja 93 EUR Dalam rangka meningkatkan keterampilan Aviation bahasa Inggris Anda dan mencapai hasil yang lebih baik selama pemeriksaan Terbang Academy menyelenggarakan kursus penyegaran di pagi hari sebelum ujian. * Semua biaya pelatihan terikat pada nilai tukar aktual mata uang lokal dari dasar Terbang Academy dimana pelatihan atau bagian dari pelatihan disediakan. Tentu saja IR Aviation English Sebelum pemeriksaan praktis (Keterampilan Test) untuk Instrumen Penilaian IR (A) Anda harus lulus ujian teori di IR Aviation English (menurut kemampuan FCL.055 Language). Tujuan dari kursus: Tujuannya adalah untuk... [-]

Easa 0-ATPL Dengan Kami Pengalaman

Flying Academy, International Flight Training Center
Kampus Penuh waktu 63 minggu September 2017 Ceko Praha Brno lebih dari + 1

Kursus "0-ATPL dengan pengalaman US" memandu siswa melalui proses mendapatkan Lisensi Private Pilot mereka di Amerika Serikat sampai ke tingkat ATPL. Ini termasuk beku ATPL (A) ujian tertulis serta ujian praktis yang diperlukan untuk Penilaian Instrumen serta CPL + MEP. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik di Republik Ceko 2017. Kursus "0-ATPL dengan pengalaman US"Memandu siswa melalui proses mendapatkan Lisensi Private Pilot mereka di Amerika Serikat sampai ke tingkat ATPL. Ini termasuk beku ATPL (A) ujian tertulis serta ujian praktis yang diperlukan untuk Penilaian Instrumen serta CPL + MEP. ATPL adalah tingkat tertinggi sertifikasi percontohan pesawat. ATPL saja dimaksudkan untuk pilot pesawat masa depan. ATPL pilot bersertifikat berwenang untuk bertindak sebagai Pilot-in-Command dari sebuah pesawat di maskapai penerbangan apapun. Keistimewaan Hak-hak istimewa pemegang sebuah ATPL (A) yang bertindak sebagai Percontohan-In-Command (Kapten) atau co-pilot (Pertama Officer) di pesawat terlibat dalam latihan transportasi udara komersial semua hak istimewa dari pemegang PPL (A ), sebuah CPL (A) dan IR (A). Tujuan pembelajaran Tanah Pelatihan - selama "Nol untuk ATPL dengan pengalaman US", peserta pelatihan akan menyelesaikan kursus teoritis untuk PPL (A), IR (A), MEP (A) dan ATPL 650 (A) pelatihan Penerbangan - pelatihan penerbangan akan mulai dengan PPL (A) termasuk NIGHT di Amerika Serikat, berlanjut dengan IR (A) dan MEP (A) di Eropa, dan memfinalisasi dengan CPL (A). pelatihan penerbangan Pada akhir pelatihan, peserta pelatihan harus memiliki minimal 100 total jam penerbangan (termasuk PPL (A) waktu dikumpulkan di USA): 100 jam sebagai pilot-in-command 20 jam VFR cross-country waktu penerbangan sebagai pilot-in-command, termasuk penerbangan lintas negara sebesar setidaknya 540 km (300 NM) dalam perjalanan dengan penuh-stop pendaratan di dua aerodromes berbeda dari aerodromes keberangkatan 50 jam pelatihan instrumen 5 jam malam terbang termasuk satu penerbangan lintas negara dan 5 pasangan take-off dan pendaratan 5 5 jam... [-]