Kursus di Dirgantara

Bandingkan 135 Studi Kursus di Dirgantara

Dirgantara

Kursus dapat menjadi cara yang bagus bagi siswa untuk belajar keterampilan berharga dalam waktu yang lebih singkat. Kedua area fokus dan tentu saja panjang dapat sangat bervariasi, memungkinkan siswa pendekatan yang fleksibel untuk jadwal mereka. Dalam banyak kasus, kursus dapat diambil selain fokus total akademik seseorang, sehingga memberikan latar belakang pendidikan baik-bulat.

Apa yang dimaksud dengan program dalam penerbangan? Bagi calon pilot, kursus penerbangan dapat menjadi cara sempurna untuk memulai karir yang panjang dan sukses. Kursus ini mencakup berbagai pelatihan penting bagi pilot, termasuk mereka yang mencari pekerjaan dengan penerbangan komersial dan persiapan untuk program instruktur penerbangan. Program mencakup berbagai topik, dari memulai proses pendaftaran untuk pelatihan penerbangan yang sebenarnya. Siswa dapat memperoleh akses ke wawasan yang tajam dari para profesional industri, serta belajar lebih banyak tentang pengetahuan penerbangan praktis.

Mahasiswa mengejar program penerbangan kemungkinan besar akan diikut-sertakan ke berbagai kesempatan yang menarik di seluruh dunia. Kursus ini juga memberikan siswa kemampuan untuk memulai bisnis mereka sendiri memanfaatkan pengetahuan yang diperoleh selama masa studi mereka, serta bekerja dalam industri penerbangan dalam berbagai fungsi.

Seperti dengan jenis lain dari program, biaya kuliah dapat dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Ini dapat termasuk lembaga pendidikan di mana kursus berlangsung, serta panjang keseluruhan kursus tersebut. Setiap siswa harus mengambil faktor-faktor ini ketika membuat keputusan.

Bidang penerbangan dapat memberikan berbagai pilihan karir yang menarik bagi lulusan. Selain pelatihan penerbangan, siswa juga dapat mengejar sejumlah posisi sukses lainnya setelah lulus.Ini termasuk posisi sebagai dispatcher, pekerjaan di bidang kontrol lalu lintas udara, dan bahkan penerbangan prospek pemeliharaan. Bagi mereka yang tertarik dalam kegiatan bisnis, posisi manajemen di maskapai besar juga kemungkinan.

 

Banyak lembaga pendidikan menawarkan berbagai pilihan program cocok untuk siswa di seluruh dunia. Bagi siswa mencari jadwal yang lebih fleksibel, kursus online dapat menjadi cara yang bagus untuk menerima pendidikan yang diperlukan untuk kemajuan masa depan. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Sertifikasi Pilot Swasta

Institute of Aviation at Parkland College
Kampus Penuh waktu 2 tahun February 2017 Amerika Serikat Champaign

Siswa asosiasi gelar akan berurutan mendapatkan sertifikat pilot swasta, instrumen rating, sertifikat pilot komersial, dan Peringkat bermesin selama program. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan sertifikat instruktur penerbangan untuk pesawat, instrumen, dan bermesin. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. Ikhtisar Lembaga Penerbangan di Parkland College mempertahankan tingkat kualitas yang tinggi untuk memastikan hasil terbaik bagi siswa. Terletak di Champaign, Illinois dan dengan bantuan dari University of Illinois di Urbana-Champaign dan Frasca Internasional, Lembaga Penerbangan di Parkland College adalah sekolah penerbangan perguruan tinggi terkemuka di Illinois dan institusi pendidikan hanya lebih tinggi di pusat Illinois dengan program penerbangan . Terletak di Willard Airport, sekitar delapan mil dari kampus utama Parkland College, Lembaga Penerbangan rumah fasilitas ruang kelas, kantor mahasiswa, berbagai simulator penerbangan, dan armada udara. Armada ini terdiri dari 17 tunggal pemanah mesin Piper, tujuh Piper Arrows, tiga multi-mesin Piper Seminoles dan dua 152s Cessna. Karir Outlook Dengan masuknya akan datang dari pensiun percontohan ditambah dengan pertumbuhan global dalam industri penerbangan, ada kekurangan pilot berkualitas di AS dan internasional. Bahkan, menurut Aviation Week, lebih dari 20.000 pekerjaan percontohan diharapkan untuk membuka dalam tujuh tahun ke depan dan ini adalah perkiraan konservatif. Pekerjaan ini harus diisi untuk memastikan bahwa penerbangan regional yang lebih kecil dapat terus menawarkan layanan. Dikatakan bahwa sekarang mungkin waktu terbaik untuk mengejar dan mendapatkan pendidikan pilot Anda dan pelatihan penerbangan. Program Aviation Parkland ini Lembaga Penerbangan di Parkland menawarkan gelar sarjana dalam penerbangan serta peluang untuk sertifikasi sebagai pilot swasta, instrumen-dinilai percontohan, pilot komersial, pilot bermesin-dinilai, dan instruktur penerbangan. Tingkat asosiasi mempersiapkan siswa untuk mentransfer ke lembaga empat tahun untuk mendapatkan gelar sarjana. Siswa asosiasi gelar akan berurutan mendapatkan sertifikat pilot swasta, instrumen rating, sertifikat pilot komersial, dan Peringkat bermesin selama program. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan sertifikat instruktur penerbangan untuk pesawat, instrumen, dan bermesin. Lulusan dapat memasuki dunia kerja setelah lulus dalam pekerjaan seperti foto udara dan instruksi penerbangan. Setelah menyelesaikan FAA persyaratan waktu penerbangan, lulusan akan memenuhi syarat untuk menjadi pilot maskapai penerbangan. Struktur Program Untuk kebanyakan kursus penerbangan, siswa memenuhi selama kurang lebih dua jam seminggu di kelas di mana mereka akan belajar tentang sistem pesawat, aturan dan peraturan, dan fundamental penerbangan. Siswa juga bertemu di Willard Bandara selama tiga periode penerbangan 2 jam seminggu di mana mereka menerima tangan-pengalaman menerbangkan pesawat terbang untuk belajar manuver penerbangan, lepas landas dan pendaratan, dan penerbangan lintas negara. Kursus Aviation yang ditawarkan Fall, Spring dan Summer semester sesuai. Persyaratan Program Masuk Persyaratan TSA untuk semua warga AS non AS Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) membutuhkan non-warga negara untuk berpartisipasi dalam Alien Penerbangan Program Mahasiswa (AFSP). Kunjungi website TSA untuk informasi lebih lanjut. Non-penutur asli bahasa Inggris Semua siswa yang non-penutur asli bahasa Inggris harus membangun kemampuan bahasa Inggris melalui TOEFL (IBT) skor: keseluruhan 85 atau lebih tinggi dengan minimum 22 mendengarkan dan minimum 26 berbicara. Tidak ada cara alternatif penilaian diterima. Skor TOEFL tidak harus berusia lebih dari dua tahun dari awal program. 
Ujian medis Sebelum mendaftar dan menerbangkan pesawat terbang, siswa akan perlu untuk mendapatkan sertifikat medis penerbangan dari pemeriksa medis penerbangan FAA-bersertifikat (AME). Ada tiga kelas sertifikat medis penerbangan: Kelas 1, Kelas 2, dan Kelas 3. Kelas 1 adalah yang paling ketat; Kelas 3 adalah yang paling ketat. Pemeriksaan kesehatan Aviation dilakukan oleh dokter FAA-disetujui. Parkland College mengharuskan calon mahasiswa, minimal, lulus ujian fisik Kelas 3 sebelum mendaftar untuk kursus pertama mereka. Setiap kelas sertifikat kesehatan dengan sertifikat pilot siswa diterima. Penilaian Akademik Untuk mengambil kursus di Parkland College, Anda akan perlu untuk menempatkan ke dalam membaca tingkat perguruan tinggi, menulis, dan matematika. Siswa akan perlu untuk menunjukkan keterampilan membaca tingkat perguruan tinggi, menulis, dan matematika mereka. [-]

Easa Part66 Saja Lisensi Dasar

Aviatec Training Center
Kampus Penuh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Yunani Athena

Menjadi Mechanic Izin adalah pekerjaan yang sangat terampil dan bertanggung jawab, dan itu memakan waktu dua tahun studi teoritis dan dua tahun pengalaman praktis dalam organisasi pemeliharaan, agar memenuhi syarat untuk memperoleh lisensi. Bahkan ini hanyalah awal untuk Mekanika paling Izin, yang melakukan studi lebih lanjut, keuntungan pengalaman lebih ke arah yang mengkhususkan diri dalam jenis pesawat dan karena itu paling mungkin untuk bekerja di posisi tersebut. [+]

Untuk seorang mekanik berlisensi sukses PART 66 PELATIHAN DASAR Menjadi Mechanic Izin adalah pekerjaan yang sangat terampil dan bertanggung jawab, dan itu memakan waktu dua tahun studi teoritis dan dua tahun pengalaman praktis dalam organisasi pemeliharaan, agar memenuhi syarat untuk memperoleh lisensi. Bahkan ini hanyalah awal untuk Mekanika paling Izin, yang melakukan studi lebih lanjut, keuntungan pengalaman lebih ke arah yang mengkhususkan diri dalam jenis pesawat dan karena itu paling mungkin untuk bekerja di posisi tersebut. kursus pelatihan dapat mulai setiap saat, tetapi calon tidak bisa mengajukan permohonan izin sampai usia 18. Pelatihan meliputi bagian teoritis dan praktis, diikuti oleh ujian dan penilaian praktis. Para calon harus mampu membaca, menulis dan berkomunikasi ke tingkat dimengerti dalam bahasa Inggris di mana hampir semua dokumentasi teknis dan prosedur yang diperlukan untuk mendukung isu sertifikat rilis layanan ditulis. Kategori Mekanika Pesawat Mekanika Pesawat berlisensi dibagi menjadi kategori utama berikut sesuai dengan Legislasi Aviation Eropa: Kategori A. Sebuah kategori Lisensi perawatan pesawat memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut minor line maintenance terjadwal dan tugas cacat perbaikan sederhana. Kategori B1. Sebuah lisensi perawatan pesawat kategori B1 memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut setiap pemeliharaan terjadwal dan tak terjadwal (line, dasar, modifikasi) dan tugas perbaikan cacat dilakukan pada struktur pesawat, pembangkit listrik, mekanik, listrik, terbatas pada sistem avionik. Lisensi ini berlaku untuk turbin pesawat, pesawat piston, turbin helikopter dan helikopter piston. Kategori B1 Lisensi mencakup sesuai kategori A. Kategori B2. Ini adalah ketika calon memutuskan untuk mengikuti dan menghadiri kursus yang akan memberikan dia / dia dengan pengetahuan teknis dalam keterampilan avionik. Lisensi pemeliharaan kategori B2 memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut setiap pemeliharaan terjadwal dan tak terjadwal (line, dasar, modifikasi) dan cacat tugas perbaikan dilakukan pada sistem pesawat avionik. Kategori B2 Lisensi tidak termasuk yang sesuai A kategori. Kategori B3. Berlaku untuk piston-mesin pesawat terbang non-bertekanan 2000 Kg MTOM dan bawah. Kategori C. Ini adalah ketika calon memutuskan untuk mengikuti dan menghadiri kursus yang relevan yang akan memberikan dia / dia dengan pengetahuan teknis yang memadai untuk melepaskan pesawat untuk melayani setelah Base Maintenance. Kursus utama yang disediakan oleh Aviatec yang EASA Part-66 Cat A, B1 dan C untuk turbin bertenaga pesawat terbang mesin program modul selengkap termasuk Pelatihan Praktis dalam lingkungan pemeliharaan nyata dan di workshop kami sendiri. KURSUS Pelatihan pelajaran bahwa seorang kandidat harus menghadiri di Aviatec untuk menjadi Mechanic Pesawat Izin dibagi menjadi modul berikut sesuai dengan persyaratan Eropa Aviation Legislasi: Modul 1. Matematika Modul 2. Fisika Modul 3. Dasar Listrik Modul 4. Fundamental Elektronik Modul 5. Teknik Digital dalam Sistem Instrumen Elektronik Modul 6. Bahan dan Peralatan Modul 7. Praktek Pemeliharaan Modul 8. Aerodinamika Dasar Modul 9. Faktor Manusia Modul 10. Aviation Legislasi Modul 11A. Turbin Airplane Aerodinamika, Struktur dan Sistem (untuk B1.1 saja) Modul 12. Helikopter Aerodinamika, Struktur dan Sistem Modul 13. Pesawat Aerodinamika, Struktur dan Sistem (untuk B2 saja) Modul 14 Propulsion (untuk B2 saja) Modul 15. Mesin Turbin Gas (untuk B1.1 saja) Modul 17. Propeller (untuk B1.1 saja) Modul diajarkan di berbagai tingkat pengetahuan tergantung pada apakah calon tersebut ingin mengikuti A, B1, B2 atau C kategori karir. Setelah menyelesaikan setiap modul, kandidat harus mengambil ujian di mana jika berhasil lulus ia / dia akan dikreditkan sesuai. Ujian memiliki standar tertentu lulus kelas dan setiap ujian modul terdiri dari berbagai jenis tes seperti pertanyaan multi-pilihan, esai, tes praktis dll DASAR LOKAKARYA PELATIHAN PRAKTIS Aviatec telah membentuk lokakarya praktis untuk memenuhi persyaratan pelatihan praktis. Workshop ini dilengkapi dengan mesin dan toko lembaran logam peralatan, suku cadang pesawat yang sebenarnya, sebuah pesawat nyata, mesin turbin lengkap, pengujian dan kalibrasi unit dan umumnya apa pun yang akan mendukung kebutuhan pelanggan pelatihan dan keterampilan praktis siswa dibangun. pelatihan praktis juga akan dilakukan di pesawat sebenarnya. LEBIH LANJUT PELATIHAN PRAKTIS Aviatec bekerja sama dengan organisasi-organisasi pemeliharaan dan lembaga teknologi, sehingga kami dapat memberikan yang lengkap stop shop pelatihan praktis untuk memenuhi semua EASA undangkan kebutuhan pelatihan dan sehingga mendukung kebutuhan pelatihan pelanggan dan keterampilan praktis siswa dibangun. [-]

Pelatihan Penerbangan

Gulf Coast Aviation
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 12 minggu September 2017 Amerika Serikat New Orleans lebih dari + 1

Kami melatih menggunakan, program pelatihan state-of-the-art berbasis skenario yang secara eksklusif tersedia hanya untuk Cessna Pusat Percontohan. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. PUKULAN CEILING THE OFF MASA DEPAN ANDA Kami melatih menggunakan, program pelatihan state-of-the-art berbasis skenario yang secara eksklusif tersedia hanya untuk Cessna Pusat Percontohan. Diproduksi oleh John dan Martha Raja dan tim mereka, multimedia ini, program pelatihan internet memungkinkan siswa untuk kemajuan dengan langkah mereka sendiri dan memberikan retensi menakjubkan informasi. Program ini membuat baik menggunakan blok bangunan pendekatan belajar. Pertama keterampilan sederhana diajarkan. Kemudian dengan setiap pelajaran melanjutkan keterampilan ditinjau dan kemudian digabungkan untuk membentuk keterampilan yang lebih maju. Sistem pembelajaran yang efisien dibentuk yang akan mendapatkan Anda melalui pelatihan Anda dengan keyakinan dan biaya minimal. Lihat Sebuah Demo dari Program Pelatihan Revolusioner kami. THE DISCOVERY FLIGHT instruktur Anda akan membawa Anda pada penerbangan singkat untuk memperkenalkan Anda ke pesawat, bandara, dan getaran mengambil kontrol dari, pesawat Cessna yang aman terpercaya untuk pertama kalinya. NAVIGASI DAN LINTAS NEGARA FLYING Anda akan menjadi ahli merupakan berbagai jenis navigasi dan belajar untuk terbang ke kota-kota lain pada penerbangan lintas negara (setiap penerbangan yang lebih besar dari 50 mil). MENGAMBIL ANDA TERTULIS DAN UJIAN FLIGHT Sebuah ujian tertulis akan mendahului ujian lisan dan penerbangan dengan pemeriksa FAA-ditunjuk. MULAI FLIGHT TRAINING ANDA Dengan Cessna Flight Sistem Pelatihan, Anda akan menggunakan program interaktif kami dirancang untuk pujian pengalaman penerbangan yang sebenarnya. GET ANDA AVIATION MEDICAL SERTIFIKAT Pemeriksaan medis lengkap diperlukan untuk mendapatkan Anda Student Sertifikat Percontohan (diperlukan sebelum solo). Ada kondisi kesehatan beberapa yang dapat mencegah sertifikat pilot Anda. TERUS FLYING Setelah Anda mendapatkan sertifikat percontohan Anda, dapatkan pengalaman sebanyak mungkin, terlibat, tetap terhubung, dan menikmati petualangan! STUDI, PRAKTEK, BELAJAR studi sekolah dasar dan penerbangan berlatih dengan instruktur Anda akan membantu Anda mempelajari prinsip-prinsip penerbangan dan akan mempersiapkan Anda untuk penerbangan solo Anda. MEMBUAT ANDA PERTAMA SOLO FLIGHT Setelah Anda mencapai titik tertentu dalam pelatihan penerbangan Anda, dan instruktur Anda merasa Anda siap, Anda akan bergabung dengan kelompok elit orang-orang yang dapat mengatakan mereka telah terbang pesawat sendiri. Program kami Private Pilot - Skycatcher: $ 7,485 Private Pilot - G1000 Skyhawk: $ 8,963 Instrumen Penilaian - G1000 Skyhawk: $ 9,119 Commercial Pilot (Single-mesin Waktu Building): $ 13.365 Commercial Pilot (Mult-Eninge Waktu Building): $ 23.360 Skenario IPC Berdasarkan: $ 800 Multi-mesin Rating: $ 4,133 100 Hr Multi-Mesin Block: $ 13.908 Bersertifikat Instruktur Penerbangan (CFI): Call Instrumen Instructor (CFII): Call Multi-mesin Instructor (MEI): Call Siswa kami First Time Lulus Tingkat adalah lebih dari 90% dari semua program Kami adalah Bagian 141 Sekolah Penerbangan FAA Disetujui dan rata-rata siswa kami selesai dalam 20 jam kurang dari rata-rata nasional. Kami hanya menyediakan pesawat yang paling modern dan terbaik dipelihara untuk pelatihan Anda Kami kurikulum Skenario Berdasarkan menambahkan lapisan tambahan keamanan dengan meningkatkan pengambilan keputusan percontohan simulator penerbangan penuh gerakan kami menawarkan tingkat Prosedur Darurat dan Sistem pelatihan tidak tersedia sekolah di sebagian besar lainnya simulator penerbangan penuh gerakan kami memungkinkan banyak program kami akan selesai pada jam lebih sedikit, sehingga menghemat ratusan dolar Anda Instruktur kami menjalani re-pelatihan yang berkesinambungan untuk memastikan bahwa mereka tetap saat ini pada teknik instruksi yang paling efektif Kami memiliki daftar besar pelanggan yang puas yang akan senang untuk memberitahu Anda tentang pelatihan mereka [-]

Easa 0-1,500 Jam Pelatihan Penerbangan Dengan Kesempatan Kerja.

Flying Academy, International Flight Training Center
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 16 bulan Pendaftaran Terbuka Ceko Praha Brno lebih dari + 2

From Zero to 1.500 jam saja dirancang untuk pilot masa depan dengan tidak ada pengalaman penerbangan saat ini, yang akan memulai pelatihan dari PPL (A) ke CPL (A) dan menambahkan IR (A), MEP dan peringkat Instruktur Penerbangan dan tambahan 1.300 jam pengalaman dalam waktu 2 tahun bekerja sebagai Instruktur penerbangan (percontohan di Command waktu) di Flying Academy, mencapai 1.500 jam total waktu, yang tidak hanya tonggak penting bagi semua penerbangan, tetapi juga titik balik bagi pengalaman penerbangan pribadi masing-masing pilot. [+]

Program ini ditujukan EKSKLUSIF untuk pemegang ijin kerja AS. Jika Anda tidak memiliki izin kerja AS, silakan cek tawaran kursus kami yang luas bagi siswa internasional. From Zero to 1.500 jam saja dirancang untuk pilot masa depan dengan tidak ada pengalaman penerbangan saat ini, Yang akan memulai pelatihan dari PPL (A) ke CPL (A) dan menambahkan IR (A), MEP dan Penerbangan peringkat Instruktur dan tambahan 1.300 jam pengalaman dalam waktu 2 tahun bekerja sebagai Instruktur Penerbangan (Percontohan di Command waktu) di Flying Academy, mencapai 1.500 jam total waktu, yang tidak hanya tonggak penting bagi semua penerbangan, tetapi juga titik balik bagi pengalaman penerbangan pribadi masing-masing pilot. Persyaratan masuk Kursus Usia minimal 18 tahun sertifikat kesehatan kelas pertama Kepemilikan izin kerja bagi Uni Eropa dan / atau USA Tidak ada pengalaman penerbangan tingkat yang cukup pengetahuan Matematika dan Fisika pengetahuan bahasa Inggris - tes lisan dan tertulis ATO keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk mengajar orang lain Uni warga Eropa atau ijin kerja untuk Uni Eropa Bebas konflik orang, dengan sikap positif untuk bekerja Hasil pelatihan yang sesuai dengan kerja di masa depan hak lisensi & Instruktur Penerbangan di Terbang Academy Memanfaatkan dan pergi untuk tawaran yang unik di Eropa - memulai pelatihan untuk pilot profesional dan mendapatkan pekerjaan pertama Anda langsung setelah selesai pelatihan Anda! From Zero to 1.500 jam saja menawarkan Anda kesempatan terbaik untuk memulai karir percontohan profesional dengan 1.500 jam terbang di buku catatan Anda: 200 jam selama nol untuk Commercial program pelatihan pilot (100 jam sebagai Percontohan di Command dan 100 jam Dual diterima) 1.300 jam selama 2 tahun pertama bekerja sebagai Instruktur Penerbangan di Terbang Academy (Percontohan di Command waktu) Harap dicatat bahwa posisi Instruktur Penerbangan di Terbang Akademi tidak dijamin dan 100% tergantung pada kinerja peserta pelatihan selama periode pelatihan tetapi juga tentang bagaimana ia / dia akan mengembangkan keterampilan mengajar. penilaian berkala terhadap kinerja pilot dilakukan selama periode pelatihan seluruh, memastikan bahwa semua langkah dan tindakan yang diperlukan telah dilakukan untuk peserta pelatihan untuk dapat menjadi Instruktur pesawat untuk terbang Academy. DURASI Waktu minimum yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Nol untuk program pelatihan 1.500 jam adalah sekitar 16 bulan setelah tambahan 24 bulan kontrak dari saat memperoleh lisensi Instruktur Penerbangan. Tujuan pembelajaran Training ground - Selama Nol untuk 1.500 jam, peserta pelatihan akan menyelesaikan kursus teoritis untuk PPL (A), IR (A), MEP (A), ATPL teori & FI (A). pelatihan penerbangan - Pelatihan penerbangan akan mulai dengan PPL (A) dan Malam Penilaian, berlanjut dengan IR (A), MEP (A), CPL (A) dan akhirnya FI (A). Training ground Pemohon harus melalui pelatihan dasar meliputi: Hukum udara dan ATC prosedur Airframes & sistem, listrik, power-pabrik, peralatan darurat Instrumentasi Massa dan Balance prestasi Perencanaan & monitoring Penerbangan Kinerja Manusia & Keterbatasan Meteorologi General Navigasi Radio Navigasi Prosedur Operasional Prinsip Penerbangan Komunikasi Untuk wisatawan FI, peserta pelatihan akan menjalani persiapan khusus untuk memenuhi standar kualitas Flying Academy untuk Certified Instruktur Penerbangan. pelatihan penerbangan Pada akhir pelatihan + 2 tahun kerja, peserta pelatihan akan memiliki minimal 1500 total jam penerbangan (termasuk PPL (A) waktu): 1.400 jam sebagai pilot di Command 100 jam jam Ganda (pelatihan yang diterima) Pemeriksaan - Teoritis Untuk PPL (A) - Pemohon harus menunjukkan pengetahuan teoritis di kantor CAA dalam bentuk tes tertulis. Tes terdiri dari sembilan mata pelajaran (Meteorologi, Navigasi, Komunikasi, Pesawat Pengetahuan Umum, Prinsip penerbangan, UU Air, kinerja pesawat dan perencanaan, Kinerja Manusia dan keterbatasan, prosedur operasional). Untuk ATPL (A) - Pemohon harus menunjukkan tingkat pengetahuan sesuai dengan hak-hak istimewa dari pemegang ATPL (A) sesuai dengan persyaratan EASA Part-FCL. Pemeriksaan - Praktis Ujian keterampilan praktis dalam pesawat dengan pemeriksa dapat diambil setelah berhasil menyelesaikan tes tertulis. Untuk 0-1500 jam ada 6 pemeriksaan praktis: PPL (A), IR (A), MEP (A) & MEP (A) IR, CPL (A) dan FI (A). Pemohon harus menunjukkan kemampuan untuk: Mengoperasikan pesawat dalam keterbatasan Lengkapi semua manuver yang halus dan seakurat diminta oleh EASA / FAA melakukan penilaian yang baik dan kepandaian penerbangan menerapkan pengetahuan aeronautika Mempertahankan kontrol pesawat setiap saat. Biaya pelatihan meliputi item dan layanan berikut: Semua pelatihan manual Akses ke Sistem Manajemen Pembelajaran dan EASA bank soal waktu instruktur untuk sekolah dasar & pelatihan praktis Pesawat sewaan, termasuk bahan bakar * Semua biaya pelatihan terikat pada nilai tukar aktual mata uang lokal dari dasar Terbang Academy dimana pelatihan atau bagian dari pelatihan disediakan. [-]

ICAO Untuk Easa Program Konversi

Olympus Aviation Academy
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Yunani Thessaloniki

Hari ICAO CPL / IR / MEP [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. Persyaratan pra: Hari ICAO CPL / IR / MEP EASA Medis (kelas 1) Sertifikat Setidaknya satu X-negara perjalanan 300 NM Teoritis Pelatihan / e - program pembelajaran Jarak untuk CPL / ATPL berlisensi: Canggih e-Learning Program online melalui situs web OAA 13500 pertanyaan untuk 14 mata pelajaran dari buku Oxford 56 tes kemajuan dipilih oleh program otomatis sesuai ujian HCAA 14 tes Akhir satu tes kemajuan sama selama 12 jam waktu membaca 650 jam menit waktu membaca sesi pribadi dengan instruktur tanah kami 65 jam tes revisi-kemajuan sesuai dengan manual pelatihan OAA Sertifikat akhir OAA ujian HCAA Durasi / Biaya e-DL: menurut EASA durasi pembelajaran jarak minimum adalah 3 bulan / 2500 € Teori ATPL terdiri dari 14 mata pelajaran sesuai dengan Bagian FCL. Teori ATPL terdiri dari 14 mata pelajaran. Hukum Air Pesawat Pengetahuan Umum, Airframe, Sistem, Power Plant Pesawat Pengetahuan Umum, Instrumen, Electronics kinerja penerbangan dan Perencanaan, Mass dan Balance prestasi Perencanaan penerbangan dan Pemantauan Kinerja Manusia dan Keterbatasan Meteorologi General Navigasi radio Navigasi Prosedur operasional Prinsip Penerbangan VFR Komunikasi IFR Komunikasi Setelah lulus teori ATPL berikutnya tentu saja adalah: Pelatihan Flight: 10 Jam Single-mesin 5 Jam Multi-mesin 10 Jam Multi-mesin (F / S) Durasi / Biaya: 10 hari / 7700 € ATPL valid Izin, lebih dari 1500 jam: Tidak perlu kursus pelatihan penerbangan, hanya F / S dengan EASA TRE [-]

Pelatihan Track Percontohan Cepat (18 Bulan)

Andorra Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 18 bulan February 2017 Andorra Andorra La Vella

Program ini dirancang untuk memenuhi persyaratan untuk posisi awak pesawat dengan Eropa Airline dan bekerja sebagai pilot di Amerika pesawat terbang yang terdaftar. [+]

Presentasi Program ini dirancang untuk memenuhi persyaratan untuk posisi awak pesawat dengan Eropa Airline dan bekerja sebagai pilot di Amerika pesawat terbang yang terdaftar. Setelah lulus, Anda akan memenuhi syarat dengan setidaknya: EASA CPL lisensi pilot komersial dan Instrumen Penilaian Teori EASA ATPL EASA PKS Airbus A320 (Multi kru Kerjasama) saja Tes FCL 1,055 English Proficiency FAA kualifikasi Peringkat komersial dan instrumen. Program ini dapat diselesaikan dalam 18 bulan. Ini menawarkan fleksibilitas selama pelatihan dengan memungkinkan siswa yang sudah memegang PPL EASA untuk bergabung dengan program dan menerima diskon. Program Percontohan jalur cepat Jenis visa diperlukan untuk (USA / Eropa) M1 / ​​Shengen EASA ATPL (University of Andorra) FAA / PPL (Florida, USA) FAA instrumen Penilaian (Florida, USA) FAA lisensi komersial (Florida, USA) lisensi CPL EASA Peringkat EASA Instrument (Eropa) Language Proficiency Periksa (University of Andorra) EASA PKS A320 (Airbus Training Center Toulouse, Prancis) Akomodasi (Andorra) Akomodasi (Florida, Eropa) Penerbangan ke Amerika Serikat Transportasi selama konversi EASA dan PKS FAA / EASA lisensi biaya ujian [-]

Tentu Saja Di Avionik Teknisi

Avionica
Kampus Paruh waktu 3 bulan September 2017 Amerika Serikat Orlando

Avionica Orlando menawarkan melanjutkan pelatihan profesional dan lisensi yang diperlukan oleh badan federal untuk berolahraga dan berlatih profesi avionik. Kami berusaha untuk menyatukan representasi dari kelompok tersebut profesional di Amerika Latin. Industri penerbangan pendekatan asosiasi kita mencari avionik tenaga terlatih oleh kami untuk bekerja di perusahaan sebagai bersertifikat dan FCC berlisensi avionik teknisi. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. Tentang Program Avionica Orlando menawarkan melanjutkan pelatihan profesional dan lisensi yang diperlukan oleh badan federal untuk berolahraga dan berlatih profesi avionik. Kami berusaha untuk menyatukan representasi dari kelompok tersebut profesional di Amerika Latin. Industri penerbangan pendekatan asosiasi kita mencari avionik tenaga terlatih oleh kami untuk bekerja di perusahaan sebagai bersertifikat dan FCC berlisensi avionik teknisi. Pelatihan yang kami tawarkan adalah on the job training (OJT) jenis pelatihan, ada teori, berlangsung 3 bulan (dua hari seminggu). Termasuk: Ujian untuk lisensi FCC, sertifikat penyelesaian pelatihan, kita mempersiapkan dan memperbarui anggota kami resume, bantuan dalam kesempatan kerja dan keanggotaan 1 tahun dengan asosiasi kita. Pelatihan meliputi ulasan dan tes untuk 2 dari lisensi yang paling penting dari Federal Communications Commission (FCC) dan keanggotaan satu tahun dari Asosiasi Teknisi Avionics, Inc. kami juga adalah satu-satunya Kepala Pemeriksa dari FCC di Negara Bagian Florida. Ini on the job training (OJT) akan mencakup topik-topik seperti: Elektronik Navigasi Instrumen dan Komunikasi Pendidikan teknis Keselamatan penerbangan Kontrol kualitas Faktor manusia apapun yang berhubungan dengan teknologi penerbangan terbaru yang dikenal sebagai "Generasi Baru" [-]

Aerospace Teknik Manufaktur Teknologi

Confederation College
Kampus Penuh waktu 2 - 3 tahun September 2017 Kanada Thunder Bay

Sebagai Aerospace Technologist Anda akan bekerja bersama insinyur dan personil lantai toko, mengelola proyek sementara menyelesaikan masalah manufaktur yang muncul. [+]

Aerospace Teknik Manufaktur Teknologi Jika Anda seorang individu, antusias termotivasi, bersemangat untuk mengejar karir yang sangat menguntungkan dengan perbedaan, maka tidak terlihat lagi. Industri kedirgantaraan Kanada menyediakan banyak kesempatan untuk bekerja di serba cepat, lingkungan tim yang produktif. Desain dan pembuatan produk kedirgantaraan membutuhkan keterampilan dan masukan dari banyak pekerja berbakat. Sebagai Aerospace Technologist Anda akan bekerja bersama insinyur dan personil lantai toko, mengelola proyek sementara menyelesaikan masalah manufaktur yang muncul. Melalui Konfederasi College, kini Anda memiliki pilihan untuk lulus dari 2 tahun program Aerospace Teknik Manufaktur Teknisi dengan Diploma Teknisi atau dari Aerospace Teknik Manufaktur Teknologi dengan Advanced Diploma setelah menyelesaikan tiga tahun studi. [-]

India Program Percontohan Profesional - Gondia

CAE Oxford Aviation Academy
Kampus Penuh waktu 19 bulan August 2017 India Gondia

CAE Oxford Aviation Academy Gondia menawarkan program 19 bulan terfokus dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang pilot maskapai penerbangan profesional. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. CAE Oxford Aviation Academy Gondia menawarkan program 19 bulan terfokus dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang pilot maskapai penerbangan profesional. Semua program memenuhi Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Perhubungan Udara) standar silabus. Setelah berhasil menyelesaikan, Anda akan telah memperoleh semua peringkat ab initio-sesuai termasuk Anda Lisensi Commercial Pilot (CPL) dengan Instrumen Penilaian (IR) dan Multi-mesin Penilaian (ME). Anda akan dilatih menggunakan praktek terbaik yang dikembangkan dari pengalaman yang luas CAE dalam pelatihan pilot profesional - seluruh CAE Oxford jaringan Aviation Academy serta jaringan pusat pelatihan di seluruh dunia CAE di mana puluhan ribu maskapai dan penerbangan bisnis pilot melatih setiap tahun. Penjelasan Kursus Tahap Satu: Tanah Sekolah Empat bulan pertama pelatihan yang didedikasikan untuk mempelajari teori penerbangan dan mendapatkan pemahaman yang solid dari kedua matematika dan fisika. Fase ini disampaikan oleh instruktur sekolah dasar kami yang berpengalaman di sepenuhnya ber-AC, ruang kelas modern. Instruktur kami akan mempersiapkan Anda untuk wajib Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) ujian. Ujian akan diambil sesuai dengan jadwal Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan tersebar di seluruh kursus program pelatihan Anda. Tahap dua: Flight Training Ini adalah apa yang Anda benar-benar datang ke sekolah penerbangan. Anda akan lepas landas dengan instruktur penerbangan berpengalaman kami di pesawat latih Berlian baru. Dan ketika Anda mendarat setelah penerbangan solo pertama Anda, itu terburu-buru Anda tidak akan pernah lupa. Pelatihan penerbangan dibagi menjadi berbagai unsur pelajaran, dan Anda akan terbang sekitar 200 jam selama waktu Anda di Gondia: - 185 jam pada bermesin tunggal DA40 CS - 15 jam pada multi-mesin DA42 APLIKASI PERSYARATAN: - Berusia Berumur antara 17 dan 32 tahun - Jadilah setidaknya 5 kaki 2 inci tinggi - Apakah menyelesaikan 10 + 2 dalam Fisika, Matematika dan Bahasa Inggris dari papan atau universitas yang diakui (atau menunggu 10 + 2 / NIOS * hasil); - Menghasilkan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara ** valid - dikeluarkan Kelas 1 sertifikat medis dengan tidak ada batasan (sebelum memulai kursus) - Memiliki Unik-ID nomor registrasi (UI.D.) pada saat masuk [-]

Dispatch Saja Berulang

Emirates Aviation University
Kampus Penuh waktu 3 hari September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

The Dispatch berulang Course membantu untuk mempertahankan dan meningkatkan kritis pengambilan keputusan keterampilan untuk petugas operator penerbangan bisnis maju dan penjadwal. Tiga hari berulang rencana pelajaran pelatihan dirancang untuk petugas operator tertarik menyegarkan keterampilan mereka dan tinggal saat ini dengan praktek industri terbaru. [+]

Dispatch berulang Course The Dispatch berulang Course membantu untuk mempertahankan dan meningkatkan kritis pengambilan keputusan keterampilan untuk petugas operator penerbangan bisnis maju dan penjadwal. Tiga hari berulang rencana pelajaran pelatihan dirancang untuk petugas operator tertarik menyegarkan keterampilan mereka dan tinggal saat ini dengan praktek industri terbaru. Sebagai per GCAA CAAP 17, pelatihan ini diperlukan untuk kandidat yang telah dilatih dan berkualitas dan yang harus menerima pelatihan berulang dan uji kompetensi dalam periode yang tepat untuk mempertahankan mata uang. pelatihan berulang harus siklus lengkap yang mencakup semua mata pelajaran awal selama tiga tahun. Kursus ini merupakan pra-syarat untuk GCAA Penerbangan Dispatcher perpanjangan izin. Program Outline GPS Fundamental Dasar-dasar TCAS II RVSM RNP / RNAV ETOPS Charts Meteorologi Sistem pesawat memprediksi Kinerja Berat dan Balance ICAO dan UEA Hukum Air. DURASI Tiga hari. [-]

Cansat: Hands-on Desain Satelit

TU Berlin Summer & Winter University
Kampus Penuh waktu 4 minggu January 2017 Jerman Berlin

Kursus ini dirancang untuk siswa dengan pemahaman umum dari rekayasa yang ingin mendapatkan informasi tentang topik yang menarik dari teknologi ruang angkasa. Dengan pendekatan praktis diterapkan, siswa mengalami bekerja pada sebuah proyek yang menantang di tim interdisipliner. [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. sekolah musim dingin: 3 Januari untuk 27, 2017 Harga Course: 2.200 Euro 18 jam sesi kelas per minggu, 5 ECTS kredit poin Tema Teknologi ruang angkasa Kelompok sasaran Kursus ini dirancang untuk siswa dengan pemahaman umum dari rekayasa yang ingin mendapatkan informasi tentang topik yang menarik dari teknologi ruang angkasa. Dengan pendekatan praktis diterapkan, siswa mengalami bekerja pada sebuah proyek yang menantang di tim interdisipliner. Ini mempersiapkan mereka untuk karir rekayasa sistem dengan posisi terdepan dalam industri rekayasa. Dengan pengetahuan dasar dalam teknologi ruang yang disampaikan dalam kursus ini, siswa memiliki titik awal yang baik untuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan di bidang teknik ruang. Disarankan bahwa siswa menggunakan laptop mereka sendiri untuk proyek tangan-on. Belajar Goal / Output Setelah mengambil bagian dalam kursus ini, siswa akan memiliki pengetahuan tentang topik yang paling penting yang terkait dengan teknologi ruang angkasa. Siswa akan mengetahui bagian-bagian dari sistem ruang dan memahami korelasi mereka, dan akan mampu merencanakan dan melakukan misi ruang angkasa. Praktis, siswa akan mampu merancang bagian dari sistem ruang berkaitan dengan mekanik, elektronik dan pemrograman. Komponen saja Kursus ini dimulai dengan kuliah pengantar tentang topik yang paling penting yang terkait dengan teknologi ruang angkasa. Secara paralel, pelatihan praktis akan diberikan untuk mengembangkan keterampilan teknik tertentu dalam mekanika, elektronika dan pemrograman yang diperlukan untuk melakukan proyek tangan-on. Selama unit kerja proyek, bagian dari CanSat akan dirancang dengan pengawasan dalam kelompok-kelompok kecil. Selama kampanye peluncuran, CanSat akan diuji di bawah kondisi yang sebenarnya. Program ini dilengkapi dengan kunjungan ke perusahaan ruang angkasa terkait dan lembaga di Berlin. Deskripsi Singkat Sebuah CanSat adalah satelit kecil di bentuk minuman kaleng komersial yang melakukan beberapa tugas mengukur. Dalam kursus ini, CanSat dirancang, dibangun dan diuji di lapangan selama peluncuran roket. Oleh karena itu, semua dasar-dasar topik yang berhubungan dengan daerah yang menarik dari teknologi ruang yang disampaikan dan keterampilan praktis untuk pengembangan CanSat sebuah dilatih. Unit teoritis yang dilengkapi dengan latihan praktis. Bagian dari CanSat dikembangkan dalam kelompok kecil intens diawasi. Selama kunjungan ke sebuah situs di Berlin di mana perusahaan dan lembaga ruang terkait berada, para peserta akan mendapatkan wawasan fasilitas yang digunakan untuk pengembangan satelit. Prasyarat Prasyarat umum dari TU Berlin musim panas Universitas adalah: setidaknya satu tahun pengalaman di universitas + tingkat B2 bahasa Inggris atau setara. Peserta harus memiliki pemahaman umum rekayasa. Dosen (s) Prof. Dr.-Ing. Klaus Brieß adalah kepala Ketua Ruang Teknologi di TU Berlin Institute of Aeronautics dan Astronautics. Dia telah ditangani secara ekstensif dengan teknologi nano dan satelit pico dan berbagai kegunaan mereka untuk komunikasi dan penginderaan jauh dari Bumi, Bulan dan planet-planet. Tiga asisten peneliti dari Ketua Space Technology, Dr. Zizung Yoon, Cem Avsar, Dipl.-Ing. dan Sebastian Trowitzsch, Dipl.-Ing. terlibat dalam kegiatan sekolah musim panas. Prof. Dr.-Ing. Klaus Brieß Studi Teknologi Informasi di Universitas Teknik Ilmenau, asisten ilmiah di Universitas Ilmenau, penelitian dalam elektronik otomotif, sejak tahun 1989 pengalaman kerja di bidang teknologi ruang angkasa, 1992-2003 rekayasa dan riset di Pusat Ruang Angkasa Jerman DLR, desain kamera untuk Rusia Mars-96 misi dan pencitra ruang lainnya, studi ekstensi dalam komunikasi satelit (USA) dan di space University International, insinyur sistem dalam proyek ruang dan proposal yang berbeda untuk bumi penginderaan jauh atau eksplorasi planet, sejak tahun 2003 profesor penuh di TU Berlin, kegiatan yang bersangkutan: anggota dari International Academy of Astronautics (IAA), kepala bagian "Teknologi Ruang Angkasa" dari Jerman Aerospace Masyarakat "Deutsche Gesellschaft für Luft und Raumfahrt Lilienthal-Oberth eV", anggota dari "Gesellschaft zur Förderung des akademischen Nachwuchses" , co-pendiri "Space Initiative Berlin-Brandenburg (RIBB)", dan lain-lain, lebih dari 130 publikasi internasional Cem Avsar Cem Avsar lulus pada Aerospace Engineering dari Technical University of Berlin pada 2010. Selama studinya di TU Berlin, ia mengajar informatika selama delapan semester sebagai tutor. Selain itu, ia berpartisipasi dalam proyek-proyek ruang terkait praktis selama waktu studi. Dengan kelulusan, ia bergabung dengan staf peneliti ilmiah di TU Berlin, Ketua Teknologi Antariksa. Dia bekerja pada arsitektur satelit modular dan CubeSats. Prof. Dr.-Ing. Klaus Brieß 'asisten dosen, dia sangat terlibat dalam membentuk kurikulum teknologi ruang angkasa. Dia juga berhasil proyek penelitian, misalnya bajak siswa-dibangun. proyeknya kandang keterlibatan langsung siswa dalam tangan-kuliah kursus. Sampai saat ini, ia telah mengajar banyak teknologi ruang kursus terkait, misalnya Teknologi Satelit, Aerospace Electronics, Desain Sistem Aerospace, Ruang Robotika dan banyak lagi. Dia terus-menerus edeavours menerapkan pendekatan modern metode pengajaran teknik praktis. Hari ini, dia adalah direktur dari ruang perusahaan yang berbasis di Berlin beSpace. Nikolas Korn Nikolas Korn lulus pada Aerospace Engineering dari TU Berlin pada tahun 2014. Selama studinya, ia bekerja di GEA Grasso pada pemodelan CAD 3D dari bagian kompresor sekrup. Kemudian ia bergabung dengan PiNaSys sebagai peneliti. Di sana ia difokuskan pada perangkat keras dan perangkat lunak pengembangan miniatur sistem penentuan sikap untuk percobaan penerbangan parabola serta simulasi orbit GPS. Pada bulan April 2015 ia berpartisipasi pada 25. DLR kampanye penerbangan parabolik di Bordeaux, Prancis. Sebastian Trowitzsch Sebastian Trowitzsch memegang Diploma of Aerospace Engineering, ia lulus dari TU Berlin pada 2010. Dari tahun 2005 sampai 2012, ia aktif terlibat dalam desain, verifikasi dan operasi dari BEESAT picosatellite. Sejak 2010, dia manajer proyek dan insinyur sistem dari tindak lanjut misi BEESAT-2. Dr. Zizung Yoon Setelah lulus dari TU Berlin, Zizung Yoon bergabung dengan tim pengembangan TET satelit kecil (120 kg) di perusahaan Astro- und Feindwerktechnik. Seiring dengan pengalaman penelitian yang diperoleh dalam industri, ia dicapai gelar Ph.D. di bidang sistem kontrol sikap toleran kesalahan. Saat ini ia memimpin tim penelitian dengan tujuan untuk mengembangkan dan meluncurkan misi nanosatellite untuk menunjukkan jaringan komunikasi intersatellite. Dia memiliki pengalaman yang mendalam di perkuliahan dalam mata pelajaran yang berkaitan dengan dinamika pesawat ruang angkasa dan contro [-]

Kursus Dasar Penerbangan

Airways Aviation
Kampus Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Thailand Bangkok Irak Bagdad Jepang Osaka Kuwait Kuwait City Malaysia Kuala Lumpur Indonesia Jakarta Uni Emirat Arab Dubai Bangladesh Dhaka Lebanon Beirut China Beijing Montenegro Podgorica lebih dari + 20

Yayasan Kursus Aviation kami menawarkan siswa kurikulum yang disesuaikan dikembangkan oleh para profesional industri untuk memberikan pengenalan terbaik ke aspek teoritis dan praktis terbang. [+]

Kami kursus dasar penerbangan menawarkan siswa kurikulum yang disesuaikan dikembangkan oleh para profesional industri untuk memberikan pengenalan terbaik ke aspek teoritis dan praktis terbang. Itu kursus dasar penerbangan memberikan siswa dengan titik masuk yang unik ke dalam karir di penerbangan - salah satu yang memberikan Anda awal terbaik untuk studi Anda dan juga menawarkan kesempatan risiko rendah untuk mengalami tangan pertama pelatihan penerbangan, sebelum melakukan pelatihan pilot di luar negeri. Siswa akan menjadi akrab dengan peralatan pesawat dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan untuk kemajuan, dengan keyakinan, untuk pelatihan penerbangan penuh di salah satu kami Percontohan Pelatihan Akademi di Inggris atau Australia. kursus intensif ini telah dirancang sebagai studi jalur ke terakreditasi pelatihan pilot EASA di pelatihan pilot Inggris atau CASA di Australia. Yayasan Kursus Aviation kami memberikan pelatihan pengantar luar biasa dalam bidang subjek sebagai berikut: penerbangan Inggris prinsip-prinsip penerbangan pelatihan simulator meteorologi hukum udara navigasi operasi, kinerja dan pemuatan faktor manusia KURSUS DURASI 8 minggu penuh waktu. Kami juga menawarkan pilihan belajar fleksibel, termasuk kelas malam. [-]

Tentu Saja Percontohan Lisensi Komersial

St.Thomas Flight Centre
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Saint Thomas

Apakah Anda ingin terbang recreationally atau menjadi Pilot Komersial, St. Thomas Pusat Penerbangan cukup besar untuk melayani Anda dan cukup kecil untuk peduli! [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. Mendapatkan lisensi pilot terdiri dari dua bagian: Dalam penerbangan pelatihan membantu Anda belajar dan memahami kinerja pesawat Anda. pelatihan penerbangan awal dilakukan ganda, dengan Instruktur, sampai Anda telah mencapai tingkat kompetensi yang memungkinkan Anda untuk berlatih solo. Lamanya waktu yang diperlukan untuk mencapai tahap ini akan tergantung pada kemampuan Anda dan frekuensi pelatihan. kelas sekolah dasar mempersiapkan Anda untuk ujian tertulis. Kelas yang direkomendasikan untuk semua pilot potensial. Materi kursus menyederhanakan teori penerbangan dan menjelaskan topik yang beragam seperti struktur pesawat, operasi mesin, dan bagaimana menafsirkan kondisi meteorologi. bagian yang tidak terpisahkan lain dari program ini termasuk menafsirkan hukum udara Kanada dan mengembangkan keterampilan navigasi. pelatihan Karir kedua dirancang khusus untuk membantu meletakkan-off Ontarians berpartisipasi dalam pelatihan jangka panjang untuk pekerjaan baru dan mungkin tersedia untuk pilot yang memegang Private Pilot Licence. Apakah Anda ingin terbang recreationally atau menjadi Pilot Komersial, St. Thomas Pusat Penerbangan cukup besar untuk melayani Anda dan cukup kecil untuk peduli! Commercial Pilot Licence USIA Harus berusia 18 tahun untuk masalah Lisensi Pusat medis Pemohon harus memegang Kategori 1 medis Pengalaman Pemohon harus memegang Private Pilot Licence Pemohon harus telah menyelesaikan minimal 200 jam waktu penerbangan di pesawat terbang, yang minimal 100 jam akan waktu percontohan-in-command termasuk 20 jam lintas negara percontohan-in-command waktu penerbangan pemohon telah menyelesaikan 65 jam pelatihan penerbangan pilot komersial dengan minimal: (A) 35 jam ganda instruksi waktu penerbangan termasuk (I) 5 jam lintas negara (Ii) 5 jam malam, termasuk minimal 2 jam lintas negara waktu penerbangan (Iii) 20 jam waktu penerbangan instrumen (B) 30 jam waktu penerbangan solo termasuk (I) 25 jam waktu penerbangan solo menekankan peningkatan keterampilan terbang umum pemohon yang meliputi penerbangan lintas negara ke titik minimal radius mil laut 300 dari titik keberangkatan dan harus mencakup minimal 3 pendaratan pada titik-titik selain itu keberangkatan (Ii) 5 jam waktu penerbangan solo oleh malam. Pengetahuan Pemohon harus mendapatkan tidak kurang dari 60% pada Transport Canada ujian (CPAER) Pemohon telah menyelesaikan 40 jam sekolah dasar dan 100 jam waktu penerbangan sebelum menulis ujian Ketrampilan Pemohon harus lulus uji terbang dengan pemeriksa percontohan Pemohon harus telah menyelesaikan 150 jam pelatihan penerbangan sebelum masuk ke uji terbang Keistimewaan Pemegang Commercial Pilot Licence mungkin (a) melaksanakan hak dari Private Pilot Licence (b) melaksanakan hak-hak istimewa dari wisatawan VFR OTT (c) ketika terlibat dalam memberikan tindakan layanan udara komersial sebagai pilot-in-command Tarif Instruktur $ 65 / jam Cessna 152 $ 128 / jam [-]

Easa (Eropa Lembaga Keselamatan Penerbangan) Pelatihan Pilot

Naples Air Center
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Naples

EASA (European Aviation Safety Agency) Percontohan Pelatihan adalah standar untuk setiap orang yang ingin terbang di Eropa. fasilitas NAC ini menawarkan Disetujui EASA Percontohan Pelatihan di Amerika Serikat, dengan mitra pelatihan UK kami, dengan sangat berpengalaman pesawat EASA dan Ground Instruktur ... [+]

EASA (European Aviation Safety Agency) Percontohan Pelatihan adalah standar untuk setiap orang yang ingin terbang di Eropa. fasilitas NAC ini menawarkan Disetujui EASA Percontohan Pelatihan di Amerika Serikat, dengan mitra pelatihan UK kami, dengan sangat berpengalaman pesawat EASA dan Ground Instruktur. Pilot akan melatih untuk lisensi dan peringkat Eropa dengan tidak ada konversi diperlukan setelah kembali ke negara diatur Uni Eropa-FCL. Bersama dengan mitra pelatihan kami, fasilitas NAC akan menawarkan berbagai penerbangan dan tanah kursus untuk setiap jenis pelatihan EASA mungkin. Pada Naples Air Pusat Anda bisa mendapatkan Anda Eropa EASA-JAA Izin untuk sebagian kecil dari apa yang Anda bayar di Eropa, dan di lingkungan Florida yang indah! Pada menyelesaikan kursus ini Anda akan mengadakan: - FAA Swasta Pilot Licence - FAA Instrumen Penilaian - EASA (sebelumnya JAA) Commercial Pilot Licence - EASA (sebelumnya JAA) Instrumen Penilaian - EASA (sebelumnya JAA) multi Mesin Penilaian - EASA (sebelumnya JAA ) Frozen Airline Transport Pilot Licence Naples Air Pusat (NAC) adalah premier Sekolah Penerbangan di Florida menawarkan pelatihan penerbangan profesional dan pribadi / rekreasi di bawah EASA (sebelumnya JAA) dan FAA otoritas perizinan. Dari April 2012, Badan Eropa Keselamatan Penerbangan (EASA) Pelatihan Percontohan merupakan standar baru dilaksanakan menggantikan JAA untuk setiap pilot bertujuan untuk terbang di Eropa. NAC menawarkan Disetujui EASA Percontohan Pelatihan di Amerika Serikat oleh EASA berlisensi dan disetujui sangat berpengalaman pesawat dan Ground Instruktur. Selain itu, NAC juga menawarkan pelatihan FAA bawah FAR Bagian 141 program pelatihan dan 61 pelatihan FAR Part. Apakah Anda memenuhi impian Anda untuk menjadi pilot profesional atau pribadi, kami akan membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda. Pesawat terbang NAC memiliki 24 dari 27 pesawat yang digunakan untuk Flight Training. Tidak ada yang lebih penting daripada memiliki pesawat kami karena kami tertarik untuk pemeliharaan mereka. Memiliki pesawat kami juga menawarkan siswa percaya diri dalam posisi ekonomi dari Perusahaan. NAC menawarkan pelatihan di berbagai pesawat dari aslinya "6 pack" untuk "kaca" dan LOFT (Jalur berorientasi Flight Training). Pelatihan ini sangat penting karena membuka prospek pekerjaan Anda di semua pesawat. Armada kami pesawat memiliki track record yang sangat baik dalam keamanan dan kehandalan. desain mereka menggabungkan stabilitas dan kelincahan, yang merupakan persyaratan optimal dalam dunia pelatihan. Pusat layanan NAC dialokasikan oleh beberapa nama besar dalam pembuatan pesawat sebagai wakil pemeliharaan daerah untuk menyelesaikan pekerjaan garansi mereka di pesawat baru. pemeliharaan kami adalah dari standar tertinggi yang memungkinkan kita untuk memegang representasi atas nama Piper dan Cirrus selama lebih dari 10 tahun, hanya untuk beberapa nama. NAC tahu keselamatan merupakan hal terpenting dari semua operasi dan perusahaan ini mengakui bahwa. fasilitas pemeliharaan kami telah disetujui FAR §145 perbaikan stasiun selama lebih dari tiga dekade; ini memegang fasilitas kami dengan standar yang lebih tinggi dari stasiun layanan normal. Ini berarti bahwa kita diperiksa lebih untuk menjamin tingkat yang lebih tinggi dari sertifikasi; awak Pemeliharaan kami mempertahankan standar ini dengan mudah melalui keahlian mereka. Lulusan sukses Lulusan kami berbicara sendiri karena mereka berhasil mencapai tujuan mereka bekerja untuk Airline. Kita dapat menempatkan Anda berhubungan dengan sudah kandidat yang berhasil untuk mendapatkan pengalaman kehidupan nyata. HASIL Anda hanya sebagai baik sebagai pilot kita melatih jadi kami mengukur diri kita dengan keberhasilan Anda. Dan dengan pertama tingkat lulus 96% pertama kali, lulusan kami adalah di antara beberapa yang berprestasi tertinggi dalam industri. Angka-angka kami berbicara sendiri kelas ukuran Ini adalah banyak perbedaan kecil dalam cara kita melakukan hal-hal yang menambahkan hingga perbedaan besar dalam hasil kami. Salah satu fitur tersebut adalah keyakinan kita dalam melatih kelompok-kelompok kecil, ini memungkinkan kami untuk menawarkan jauh lebih pribadi dan bermanfaat pendekatan untuk setiap individu. Juga, NAC menggunakan pendekatan pelatihan sinkron. Dengan kata lain, ketika Anda belajar teori pada tahap awal, Anda juga akan mengembangkan keterampilan Anda terbang di tandem. Kami yakin pendekatan ini membantu siswa kami memahami teori seperti yang mempraktekkan apa yang mereka pelajari. Orang - orang kita NAC memberikan pelatihan kelas dunia dan instruksi untuk semua mahasiswa. Kami berdedikasi untuk menetapkan nilai-nilai terbaik dan praktik yang penerbangan nilai yang paling dalam pilot profesional. NAC mempekerjakan instruktur penuh waktu permanen yang mencakup baik instruktur profesional seumur hidup, serta pensiunan pilot jet komersial dan korporasi. Kami bangga menawarkan merek baru Redbird FMX bersertifikat simulator ,! New Secara teknologi canggih EASA ATPL Teori Belajar Kami menggunakan generasi berikutnya dari mobile learning dan aplikasi yang pertama untuk menawarkan kursus EASA ATPL lengkap dan disetujui sepenuhnya yang mengintegrasikan ke dalam tas penerbangan digital Anda. [-]

Tentu Saja - ATP Transportasi Pilot Maskapai

Stockholm Flight Academy
Kampus Penuh waktu 15 bulan September 2017 Swedia Stockholm

Program ini tailormade untuk pilot termotivasi dan disiplin diri di masa depan. Pada akhir kursus ini, Anda akan siap untuk melangkah dalam pesawat jet sebagai B737NG / A320 [+]

Kursus di Dirgantara Terbaik. MENYAMBUT Untuk awal perjalanan Anda ... Stockholm Penerbangan Academy dimulai sebagai sebuah proyek 2013 oleh tim yang berdedikasi profesional penerbangan seperti Airline Pilots, Instruktur dan personil penting lainnya. Sejak itu akademi telah tumbuh menjadi berfungsi penuh Organisasi Pelatihan EASA Disetujui. Kami memiliki berbagai macam pengalaman yang berbeda dan bahwa, kami percaya, adalah kunci untuk organisasi yang sukses. SFA hari ini terutama didasarkan pada Stockholm Västerås Airport. pusat pelatihan lainnya termasuk Stockholm Arlanda. Kami senang untuk menawarkan akomodasi siswa standar yang tinggi sehubungan dengan pusat pelatihan. Kami dapat menawarkan akomodasi bersama untuk sepenuhnya dilengkapi satu kamar apartemen. All-In adalah istilah umum dalam organisasi kami. Salah satu prinsip utama kami adalah untuk membantu siswa dengan semua pengaturan yang diperlukan di luar pelatihan itu sendiri. MENGAPA? Jadi siswa dapat fokus pada apa yang benar-benar penting: pelatihan penerbangan. Hubungi kami dan kami akan senang untuk memberitahu lebih lanjut tentang akademi kami dan mengapa kita harus menjadi pilihan pertama Anda. AIRLINE TRANSPORT PILOT Dari nol sampai lisensi ATPL beku. Ini adalah program fulltime yang akan membawa Anda dari 0 jam terbang sampai Anda menerima Anda beku ATPL sendiri, yang adalah apa yang Anda butuhkan untuk terbang untuk sebuah maskapai penerbangan. Program kami juga mencakup Jet Orientasi Course (JOC), Multi Kru Kerjasama (PKS) dan Airline Prep Course (APC). Setelah menyelesaikan program ini, Anda kemudian berhak untuk mengajukan permohonan posisi di sebuah maskapai penerbangan. Persyaratan pra-Masuk: Medis Kelas 1 English tingkat B Matematika tingkat B tingkat fisika B Penilaian SFA Percontohan SFA Percontohan Penilaian adalah alat utama kami dalam proses penerimaan. Program ini terdiri dari beberapa tes termasuk, Pengetahuan Umum, Matematika, Fisika, Bahasa Inggris dan Aptitude. Penilaian ini adalah produk yang dikembangkan oleh pakar penerbangan, psikolog dan ilmuwan perilaku. Penilaian memakan waktu satu hari untuk menyelesaikan dan dimulai dengan ujian teori dan diakhiri dengan tes Aptitude. Hasilnya akan diberikan pada hari yang sama. Setelah Anda telah mengajukan permohonan untuk slot pelatihan di akademi kami, kami akan memberikan informasi yang diperlukan untuk mempersiapkan Assessment Percontohan kami. Sebuah catatan penting tentang penilaian kami adalah tidak seperti alat-alat lain kita tidak didasarkan pada "lulus / tidak-pass" hasil tes. Umpan balik akan menyeluruh. Jika Anda tidak memiliki persyaratan Pra-Entry, kami akan menawarkan pelatihan yang dibutuhkan untuk mencapai standar yang memuaskan kami. ATP-Program Program ini akan membawa Anda dari nol jam (tidak ada pengalaman sebelumnya) untuk pilot komersial terlatih dan berlisensi, termasuk pelatihan multi-crew. Kursus ini akan memakan waktu sekitar 19 bulan. Private Pilot License (PPL) Ini adalah langkah pertama dalam karir percontohan profesional Anda. Ini adalah di mana Anda mempelajari dasar-dasar bagaimana untuk terbang pesawat terbang. Pesawat pertama Anda akan terbang akan menjadi pesawat piston bermesin tunggal. pelatihan penerbangan: 45 jam pelatihan teori: 120 jam Durasi kursus: 5 bulan Pilot Dalam Command Training (PIC) Selama fase ini, Anda akan jatuh tempo sebagai Pilot dan terus membangun pengalaman penerbangan. Anda diperbolehkan untuk membawa keluarga / teman atau sesama teman sekelas selama pelatihan ini. pelatihan penerbangan: 90 jam Durasi kursus: 3 bulan Airline Transport Percontohan Teori (ATPL) Ini adalah bagian yang sangat intensif dari pelatihan Anda. Anda akan mencakup 14 mata pelajaran dalam 8 bulan dan itu semua teori. Semua instruktur sangat berpengalaman dan akan memberikan alat yang tepat yang Anda butuhkan untuk karir maskapai. pelatihan teori: 710 jam Durasi kursus: 8 bulan Multi-Engine dan Instrument Rating (CPL ME / IR) Ini adalah langkah terakhir menuju Lisensi Commercial Pilot Anda. Kami akan melatih dalam skenario kehidupan nyata termasuk cuaca buruk, kegagalan pesawat dan terbang rute internasional. Pelatihan ini dilakukan pada pesawat Single-mesin dan bagian atas DA42 Berlian modern. pelatihan penerbangan: 78 jam pelatihan teori: 50 jam Durasi kursus: 4 bulan Hubungi kami: info@stoflight.com untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut tentang program ini. [-]