Kursus di Desain

Bandingkan 223 Kursus di Desain

Desain

Desain program adalah cara yang baik untuk membantu kemajuan karir Anda. Ada banyak lembaga akademis di seluruh dunia menawarkan top-notch program desain dengan berbagai program dan pilihan jadwal. Seringkali, program desain dapat melengkapi program gelar lain atau ditawarkan sebagai sertifikat terpisah atau program diploma.

Ada berbagai kursus di beberapa industri desain yang berbeda, seperti desain fashion, desain interior, multimedia, desain grafis, visual, suara, dan desain industri, dengan setiap disiplin memiliki bidang studi khusus. Desain program dapat dipelajari secara online, melalui pembelajaran jarak jauh, atau di ruang kelas tradisional, memungkinkan untuk fleksibilitas dalam penjadwalan sebagai kursus berkisar dari beberapa hari untuk lebih dari setahun.

Apakah Anda sedang mencari keterampilan baru, pengembangan profesional, atau perubahan karir, ada desain program yang dapat membantu Anda memenuhi tujuan Anda.Coba lihat melalui program-program di bawah ini untuk menemukan kursus desain yang Anda cari!

Baca terus

Pengembangan Profesional Dalam Desain Grafis Digital

London College of Contemporary Arts
Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2017 Britania Raya London

Dengan Desain Grafis Program Pengembangan Profesional Digital kami, Anda akan memperoleh pemahaman tentang proses desain, bagaimana merencanakan dan mengembangkan ide-ide, dan bagaimana menggunakan gambar dan teks dalam karya desain untuk tujuan komunikasi. [+]

Kursus di Desain Terbaik. Pengembangan Profesional dalam Desain Grafis Digital Dengan Desain Grafis Program Pengembangan Profesional Digital kami, Anda akan memperoleh pemahaman tentang proses desain, bagaimana merencanakan dan mengembangkan ide-ide, dan bagaimana menggunakan gambar dan teks dalam karya desain untuk tujuan komunikasi. Bekerja dengan software standar industri seperti Adobe InDesign, Illustrator dan Photoshop, Anda akan mengembangkan portofolio proyek yang akan membantu Anda dalam mengejar karir di bidang desain. Persyaratan Course 16 dan di atas [-]

Arah Seni (art Direction) Kinerja Program Kreatif Yang Tinggi

Barcelona School of Creativity
Kampus Penuh waktu 1 tahun September 2017 Spanyol Barcelona

Iklan memasuki mata. Gambar, merek atau poster adalah serangan pertama konsumen untuk mendapatkan perhatian mereka dan menangkap minat mereka, bahkan sebelum pesan itu sendiri. Dan mereka berada di tangan direktur seni. [+]

Iklan memasuki mata. Gambar, merek atau poster adalah serangan pertama konsumen untuk mendapatkan perhatian mereka dan menangkap minat mereka, bahkan sebelum pesan itu sendiri. Dan mereka berada di tangan direktur seni. Bernbach mengatakan bahwa iklan bukanlah ilmu tapi seni. Dan Anda akan menjadi sutradara. PROGRAM KETERANGAN Art director adalah sebagai bertanggung jawab untuk kreativitas sebagai salinan. Oleh karena itu, di samping belajar kreativitas, belajar estetika, desain grafis, desain editorial, ilustrasi, dunia cetak, fotografi, film fashion, tren kreatif, teknologi baru ... dan akan menguraikan portofolio untuk menunjukkan bahwa Anda telah belajar. Durasi dari program ini adalah satu tahun akademik: tiga perempat, empat jam sehari Senin sampai Kamis, tapi pasti, pelatihan, buku Anda dan masa depan Anda akan membutuhkan dedikasi yang lebih besar dari jam. THE AGENDA PROGRAM DESAIN gRAFIS Dalam dasar-dasar ke arah seni desain grafis. Garis, bentuk, warna, keseimbangan, irama, tipografi dan kaligrafi, gambar, merek ... mereka adalah dasar yang setiap tindakan komunikasi dibangun. Bersiaplah untuk bekerja desain editorial, signage, branding, identitas perusahaan dan kemasan sampai Anda mendapatkan untuk menguasai mereka ... dan menikmatinya. BEBERAPA ISI: Unsur Desain - Fase proyek grafis - Branding - Link antara gambar dan teks - Desain tipografi - Kemasan - Teori Warna - Tanda dan berdiri - Desain format besar - Komposisi dan tata letak brosur - Bagaimana memilih sistem yang terbaik cetak - Belajar dari master desain grafis - ada banyak menulis tentang selera - ... ARAH ART & MEDIA Tugas dari direktur seni saat membuat dan memproduksi kampanye baik di media audiovisual dan grafis atau digital begitu banyak, begitu kompleks dan sangat bervariasi bahwa hal ini menjanjikan untuk menjadi maraton nyata untuk berlari. media tradisional, pemasaran langsung, media digital ... dari titik paling spektakuler direktur banner, seni intervensi yang paling bijaksana adalah fundamental. BEBERAPA ISI: The art director dalam menembak - Belajar membuat papan shooting - Seni untuk Apps - format khusus press - Berdebat untuk mempertahankan pekerjaan Anda - Buzoneo - Baliho media luar - Sebuah spanduk bukan iklan kecil - Iklan POS - Tentukan casting - Beradaptasi dengan format yang berbeda dan media - promosi dan surat langsung - ... NO NETWORK Karena jika Anda memiliki belum jelas, pekerjaan utama yang kreatif tidak: ia berpikir. Dan untuk memberitahu ide-ide Anda tidak perlu komputer. komputer hanyalah sebuah alat, dan alat tidak dapat mengkondisikan mereka. Jadi, bersiaplah untuk memanjat langkah pada kreativitas Anda dan desenchúfate. Menggambar, memanipulasi, cut dan paste, copy, pencarian, modeling, kotor ... hanya beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya. BEBERAPA ISI: Pensil & Moleskine - Menandai papan cerita - Dasar-dasar ilustrasi - Tips untuk membuat sketsa - model nyata - Kemasan dan mati - Membuat tipografi ... benar-benar - Collage - Membuat dan memanipulasi tekstur - bahan di ujung jari Anda - rahasia mesin fotokopi - ... FOTOGRAFI, pengembangan dan produksi Alat dan disiplin yang harus mengetahui dan menguasai art director hari semakin hari semakin meningkat. Anda harus tahu bagaimana menggunakan semua jenis program, ada pengetahuan tentang fotografi, pasca produksi, film teknik cetak, dan ... Dan, semakin, teknologi baru, platform dan bahkan pemrograman. Pengetahuan tidak terjadi, tetapi akan mengurus waktu yang lama. BEBERAPA ISI: Video dan foto: art director direktur fotografi - Ruédalo sendiri - produksi Grafis - Membuat dan memeriksa asli - produksi Digital: gambar rangka untuk produk akhir - Proses produksi dari tempat: lembaga, produser dan sutradara - Mobile video - Proyek teknologi dan lukisan art director dalam semua ini? - KAMPANYE WORKSHOP DAN PENGEMBANGAN BUKU Buku, portofolio, reel, folder, reel, demo ... menyebutnya seperti yang Anda menyebutnya, itu adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mencari pekerjaan di sebuah biro iklan. waktu untuk bekerja dengan pasangan Anda dalam ide-ide, iklan dan kampanye telah datang. Kami berharap produk nyata dan briefing, standar profesional dan, di atas semua, banyak jam bekerja bergandengan tangan dengan art director. BEBERAPA ISI: Format terbaik - Pemilihan bagian - Terpadu Kampanye - Cara membuat ide-ide yang kompleks - Membuat video kasus - kesalahan umum - Charts jelas - Wawancara - Menghubungi - Media dan direkomendasikan dukungan - Kitab ganda - ... CREATIVE WORKSHOP INOVASI Teknologi telah mengubah kehidupan kita selamanya mempengaruhi budaya, ekonomi, hubungan atau komunikasi. Dan, tentu saja, iklan. Dalam workshop ini Anda akan memahami dan menguasai teknologi media dan format baru. Anda praktis akan menggunakan teknologi seperti Arduino, Virtual Reality, pencetakan atau game kampanye 3D. tidak ada hambatan untuk kreativitas baru. Dan Anda, bergandengan tangan dengan pasangan kreatif Anda, memiliki depan banyak sesi untuk membuktikannya. BEBERAPA ISI: Desain Berpikir dan inovasi produk - Workshop Arduino dan teknologi kreatif - Bereksperimen dengan virtual reality - Kampanye ponsel: menghasilkan aplikasi yang berguna dan kreatif untuk merek - viralitas The dan "ngemil" konten - pencetakan 3D: membentuk Anda ide - membuat game yang membuat orang ingin memproduksi dan ingin bermain- kampanye Transmedia - Fasilitas kreatif: efek pemasaran gerilya "wow" - bisa software menjadi ide kampanye? [-]

Program Pra-master

Domus Academy
Kampus Penuh waktu 4 bulan October 2017 Italia Milan

Program Domus Academy Pra-Master adalah program pascasarjana empat bulan intensif yang akan mempersiapkan Anda untuk memasuki program Master di Domus Academy. [+]

Kursus di Desain Terbaik. Hanya dalam empat bulan studi, Anda akan siap untuk masuk program master di desain. Mulailah masa depan Anda hari ini! Anda melihat ke depan dengan semangat untuk karir dan kreatif dalam desain. Langkah besar berikutnya adalah mendapatkan gelar master anda di sekolah desain ternama Domus Academy. Sebelum Anda menerapkan, Anda dapat mengambil kesempatan ini untuk memperkuat latar belakang Anda dalam desain. Anda dapat memperluas pengetahuan Anda tentang dunia desain, mengasah keterampilan teknis Anda, dan membangun sebuah portofolio yang luar biasa dari proyek. Program Itu Program Domus Academy Pra-Guru adalah program pascasarjana empat bulan intensif yang akan mempersiapkan Anda untuk memasuki program Master di Domus Academy. Anda dapat memilih antara 12 program master di Domus Academy dalam bidang-bidang seni, desain, fashion, dan branding / komunikasi. Atau Anda dapat menerapkan untuk merancang program di sekolah lain di Italia atau di luar negeri. Dibuat untuk lulusan yang memiliki setidaknya tiga tahun studi tingkat universitas, Program Pra-Master akan memberikan pemahaman dasar dari desain yang diperlukan untuk masuk ke program master tingkat Domus Academy. Ini juga akan memberi Anda kesempatan berharga untuk membangun sebuah portofolio profesional di bawah bimbingan mentor yang ahli di lapangan. Apa yang Anda akan belajar - Pengetahuan Anda tentang domain desain yang luas dan keterampilan praktis Anda dalam masing-masing domain. - Sebuah pemahaman yang jelas tentang berbagai tema dan proses yang relevan dengan daerah studi khusus. - Sebuah portofolio profesional di bidang yang Anda minati, mengikuti pedoman untuk masuk ke program master tingkat Domus Academy. - Keterampilan teknis dan kemampuan organisasi yang Anda butuhkan untuk master-tingkat pembelajaran, diperoleh melalui laboratorium dan kegiatan proyek. - Berbagai teknik dan alat untuk berkomunikasi lebih baik dan mempresentasikan ide desain Anda. Bagaimana Anda akan belajar Anggota fakultas kami mengajarkan menurut Domus Academy terkenal "belajar dengan merancang" pendekatan. Kuliah tematik didukung oleh sesi laboratorium, kegiatan proyek, dan kunjungan ke studio desain. Anda akan memiliki fleksibilitas untuk fokus pada daerah sendiri minat sementara memenuhi tujuan program secara keseluruhan. Intensive Course Bahasa Inggris Saat menghadiri Program Pra-Master, Anda dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda. Anda harus mencetak 4.0 atau lebih tinggi pada ujian IELTS untuk memulai kursus bahasa Inggris Intensif, yang merupakan 3 modul dari 3 minggu masing-masing untuk 3, 6, atau 9 minggu. Setiap modul adalah 30 jam di ruang kelas dan 60 jam online untuk 3, 6, atau 9 minggu. Setiap segmen 3 minggu dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda dengan 0,5 poin IELTS. Anda harus mencetak 5.0 untuk masuk ke Domus Academy. Pendaftaran & Persyaratan Pelamar yang ingin mendaftar dalam Program Pre-Master harus memenuhi persyaratan masuk yang diuraikan di bawah: - Setidaknya 15 tahun pendidikan sebelumnya - Memegang gelar akademis tingkat pertama (gelar sarjana atau diploma akademik). - Sertifikat bahasa Inggris: jumlah persyaratan entry level minimum IELTS 4.0 Program Pra-Master telah membatasi tempat. Tempat akan ditugaskan pada pertama datang pertama diterima. [-]

Layar Hijau Keying & Masking - Modul 6

HandsOn International School of Filmmakers
Kampus Paruh waktu 81 jam January 2017 Malta Sliema

Dirancang untuk membantu peserta menguasai layar hijau penting & keterampilan mengetik, kursus ini berfokus, menawarkan gambaran rinci dari proses layar syuting hijau: dari peralatan yang dibutuhkan untuk membuat sebuah studio greenscreen, melalui teknik yang terlibat dalam pencahayaan greenscreen dan subjek secara terpisah dan mencakup segala sesuatu dari setup untuk memproduksi menembak untuk compositing rekaman. [+]

Sekilas saja Dirancang untuk membantu peserta menguasai layar hijau penting & keterampilan mengetik, kursus ini berfokus, menawarkan gambaran rinci dari proses layar syuting hijau: dari peralatan yang dibutuhkan untuk membuat sebuah studio greenscreen, melalui teknik yang terlibat dalam pencahayaan greenscreen dan subjek secara terpisah dan mencakup segala sesuatu dari setup untuk memproduksi menembak untuk compositing rekaman. Warna Keying & Masking - 3 Minggu Memahami Color Keying Mengukur & Syuting Kembali Pelat Menyiapkan Green Screen Syuting di Green Screen warna Keying Fine-Tuning & Pemecahan Masalah Alternatif untuk Key Mustahil Pencocokan & Menggabungkan Layers Bekerja dengan Masker Topeng Pilihan dan Feather Variabel menghidupkan Masker Canggih Sky Penggantian Courseware adalah campuran dari pelajaran kelas, kerja lapangan, tugas & proyek kursus akhir. Warna Keying & Masking - Jam Kursus Breakdown: Jam Sekolah: 06 Jam. Hubungi (Teoritis - dengan Tutor) 30 Jam. HandsOn (Praktis - dengan Tutor) Jam ekstra: 15 Jam. Diri Study (Tugas) 30 Jam. Assessment (Course Project) 81 Jam. Total Jam Kursus kelas: 4 Hari / Minggu - Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Waktu: 10: 00-13: 00 Persyaratan Terbuka untuk siapa saja 18 yrs + dan program yang disampaikan dalam bahasa Inggris. Siswa diminta untuk memberikan laptop mereka sendiri. [-]

Desain Interior Tahunan

NAD - Nuova Accademia del Design
Kampus Penuh waktu 1 tahun October 2017 Italia Verona

Interior Design Course Tahunan bertujuan pembentukan profil lengkap siap untuk memasuki profesi. Belum pernah angka ini ternyata menjadi strategis bagi penciptaan lapangan kerja baru sambil memfokuskan keterampilan desain, khas seorang desainer interior, dengan pengetahuan mereka tentang ahli renderista di visualisasi 3D dan sangat ... [+]

Kursus di Desain Terbaik. Interior Design Course Tahunan bertujuan pembentukan profil lengkap siap untuk memasuki profesi. Belum pernah angka ini ternyata menjadi strategis bagi penciptaan lapangan kerja baru sambil memfokuskan keterampilan desain, khas seorang desainer interior, dengan pengetahuan mereka tentang ahli renderista dan 3D views yang sangat realistis. Pelanggan akhir ingin membeli apa yang ia lihat dan desainer interior harus menafsirkan surat-surat akhir prospeksi ini membutuhkan paling dekat mungkin dengan keinginan klien. persyaratan Program ini terbuka untuk siapa saja yang memiliki gelar kedua Pendidikan Diploma. Adalah lebih baik untuk memiliki pengetahuan minimal menggunakan PC dengan sistem operasi Windows atau Mac. outlet profesional - Spesialisasi diperoleh selama kursus memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam perusahaan dalam furniture dan perabotan sektor, dalam studi desain dan desain, di lembaga real, toko furniture dan bekerja sebagai Designer Industri, Proyek Designer atau konsultan freelance untuk proyek-proyek tertentu . - Keterampilan belajar di industri rendering, berkat penggunaan software Cinema 4D, akan memungkinkan untuk juga menilai prospek untuk kerjasama dengan studi atau departemen teknis perusahaan grafis untuk realisasi katalog dan brosur atau perabot lainnya. Program kursus Selama kursus kami akan menyediakan semua alat pendidikan untuk menyelesaikan karir dan mendapatkan kualifikasi dalam interior dikreditkan AIPI (Italia Asosiasi Desainer Interior). Ini akan disediakan gratis dari program khusus untuk arsitek dan dikelola secara eksklusif oleh Academy of Design sesuai dengan Software Dynamics yang dikembangkan itu. Selain masing-masing anggota akan telah disediakan khusus "mahasiswa kit" yang terdiri dari semua yang Anda butuhkan untuk mengikuti kursus. Program ini dibagi menjadi modul yang didedikasikan untuk daerah yang berbeda dari objek desain untuk memastikan pencapaian tujuan pembelajaran. Topik yang dibahas selama tahun berjalan dibagi menjadi daerah pendidikan untuk memungkinkan untuk memperoleh metode kerja dan untuk membandingkan dengan tingkat kesulitan yang berbeda dari proyek. kursus adalah pada studi mata pelajaran seperti sejarah desain, bahan yang digunakan, teori warna, tanaman dan teknik pencahayaan, gambar teknik, analisis anggaran, berbagai jenis furnitur perumahan dan komersial dan kemudian fokus dengan latihan yang dilakukan oleh profesor dan ahli, realisasi proyek dengan penyajian lengkap diproses secara keseluruhan. Dengan cara ini setiap peserta akan memiliki semua alat untuk mempersiapkan spesifikasi teknis, tetapi juga menyisakan ruang untuk kreativitas mereka, proyek lengkap untuk disampaikan kepada konsumen akhir. Perhatian khusus akan dibayarkan di samping gambar freehand teknis, yang akan melayani bagian pertama tentu saja, bahkan untuk elemen pemodelan 3D, dan dengan studi yang cermat dan menyeluruh dari inovasi dalam hal rendering dengan kinerja eye-popping terbaru dari program Maxon Cinema 4D. Saat ini, pada kenyataannya, itu adalah sangat penting terlibat dalam desain interior tanpa di kepemilikan keterampilan maju dalam mesin rendering, dan teknik pencahayaan yang realistis. Dalam program pendidikan khusus untuk desain interior, tentu saja termasuk beberapa yang sangat menarik add-on modul bahwa dalam beberapa kasus, yang lengkap pembentukan desainer, dan dalam kasus lain memiliki fungsi untuk membuka jendela untuk tema tertentu. Di dalam kursus akan membahas topik-topik berikut oleh para ahli dalam industri profesional untuk total 184 jam. - Bentuk Desain Taman - Tanaman Bentuk - Bentuk Pencahayaan - Feng Shui Modul - Modul Luxuring Desain - Bentuk dalam Desain - Photoshop modul dan C4D Selama jalur akademis beberapa pelajaran akan dikhususkan untuk argumen yang berguna untuk menghadapi dunia kerja: menulis resume, menangani dengan baik dan efektif wawancara kerja, menjadi freelancer, mendaftar untuk PPN, menyiapkan portofolio kerja mereka sendiri, situs mereka sendiri dan menangani pelanggan pertama. Pelajaran dilakukan oleh konsultan pekerjaan dan ahli konsultasi untuk start-up perusahaan. topik yang dibahas instrumen budaya sejarah furniture Dari baroque sampai 20 tahun Dibintangi dunia desain dari 20-an untuk hari ini profesional Keterampilan dan hubungan dengan pelanggan perusahaan terkemuka Produk yang telah menjadi diakui dan simbol dikenali alat ekspresif desain geometris representasi geometris dari ruang interior, furniture dan mebel Menarik & Survey Alat teknis dan praktis Teknik representasi teknik representasi yang berbeda diselesaikan dalam komunikasi proyek gambar teknik digital Pengantar Profesional ArredoCAD dan ribuan perpustakaan yang terkandung di dalamnya Latihan dan penggunaan program furniture Cad untuk kedua 2D dan 3D bagian dan Rendering proyek akhir alat teknologi Warna dan pencahayaan Teori warna Hubungan antara warna, bahan dan selesai untuk menentukan karakter lingkungan desain sistem pencahayaan, menganalisis jenis perlengkapan pencahayaan dan aplikasi mereka teknologi bangunan Pengetahuan tentang karakteristik struktural dan sistem hunian analisis anggaran dan anggaran analisis anggaran dan cara menggambar sebuah tagihan dari alat projectual Ex-tempore menggambar latihan dan keterampilan yang signifikan di dalam kelas dengan bantuan guru dan di rumah proyek tahunan ruang dengan studio desain furnitur untuk definisi warna desain, bahan dan selesai alat pemodelan 3D dengan Maxon C4D pengaturan dasar analisis alat Basic (bergerak, skala, memutar dll ...) Pemodelan obyek poligonal dan teknik pemodelan yang berbeda fungsi boolean Menciptakan bahan dan tekstur Pemetaan dan aplikasi bahan pencahayaan teknis pengaturan parameter render dasar teknis untuk animasi dalam lingkungan dibuat Pengantar modul canggih render alat representasi dan rendering photorealistic Komposisi adegan dan framing Perpustakaan furnishing dan penggunaan dan sumber daya online bahan canggih, bahan volumetrik, penggunaan dan pengaturan pandangan dan kamera untuk arsitektur interior Lampu dan Pencahayaan maju, Global Illumination dan HDRI Animasi untuk visualisasi kamar internal subjektif tembakan, pelacakan tembakan, zoom, bergulir dan teknik pengambilan gambar lainnya render parameter dan efek, pengaturan lanjutan untuk interior canggih pemodelan, alat analisis poligonal dan teknik Pemodelan bentuk kompleks, bagaimana model lampu atau benda perabot lengkung dan bentuk kompleks lainnya. Bekerja dengan lapisan dan membuat preset Objek dan logika dinamis untuk memahami MoGraph, effetuatori dan benda-benda kain dinamika Partikel, partikel dan kekuatan sistem konsep dasar gerak grafis Maju bahan dan shader multichannel Maju bahan dan shader multichannel dan sudut pandang kamera Dasar-dasar animasi, bagaimana menghidupkan objek dan parameter Canggih animasi garis waktu dan penyesuaian, keyframe, kurva, f-kurva Terkait objek animasi, kinematika dan kinematika invers objek pemrograman cerdas dan efek, dasar-dasar Xpresso modul rambut, bentuk berubah-ubah, memperoleh bulu, padang rumput, atap jerami render parameter dan efek, pengaturan lanjutan, dan ambient global oklusi pencahayaan; Mengekspor gambar di Photoshop, membuat multipass, ketentuan untuk penyesuaian gambar Memperkenalkan V-Ray Pengantar kompatibilitas dengan Adobe After Effects Mengekspor gambar di Adobe Photoshop, membuat multipass, ketentuan untuk penyesuaian gambar profesor . Arch Marta Paganotto: guru desain interior Dr Cecilia Comencini: dosen dalam desain taman dan outdoor Ing. Francesca Poli: dosen tanaman Arch. Riccardo Rubini: pencahayaan profesor Dr. Pierfrancesco Ros: dosen feng shui Dr. Roberto Conato: luxuring dosen tamu Dr. Simonetta Desiato: guru grafis . Arch Rosario Carotenuto: guru pemodelan 3D Cara mendaftar Untuk mendaftar silahkan mengisi formulir pendaftaran dan dalam semua bagiannya, menandatanganinya dan mengirimkannya dalam bahasa aslinya mengikuti petunjuk yang tersedia pada formulir. Untuk formulir pendaftaran klik di sini atau memintanya melalui surat. Pemeriksaan ftnale dan sertifikat Pada akhirnya, setelah pemeriksaan dan verifikasi kerja yang dilakukan selama masa kursus Anda akan menerima sertifikat spesialisasi dan keahlian dengan suara tiga puluh sesuai dengan hukum yang berlaku. Nilai sertifikat kursus on-line dan di dalam kelas adalah sama. [-]

Tentu Saja Cgi (yang Dihasilkan Komputer Imajiner)

GrisArt Escuela Superior de Fotografía
Kampus Paruh waktu 7 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

Berkat teknologi baru, menciptakan praktek fotografi dan hidup waktu yang menyenangkan, dengan inovasi konstan dan cakrawala baru, memaksa fotografer untuk terus belajar. [+]

Berkat teknologi baru, menciptakan praktek fotografi dan hidup waktu yang menyenangkan, dengan inovasi konstan dan cakrawala baru, memaksa fotografer untuk terus belajar. Dalam beberapa bidang, seperti dalam iklan otomotif, arsitektur dan desain interior, perubahan itu sudah di tempat dan gambar ultra-realistis yang datang kepada kita dalam banyak kasus gambar yang dihasilkan komputer dari desainer, insinyur dan arsitek . Apakah gambar CGI akrab, baik stills dan gerak, diterapkan di film dan televisi. Revolusi ini, yang penulis mendefinisikan satunya batas, saat ini membentuk dunia periklanan. Penggunaannya, meskipun tidak berlaku di semua bidang, terus menjadi semakin diperlukan, sebagai generator gambar baru atau sebagai integrator ini CGI fotografi di lingkungan nyata. Kursus yang ditawarkan oleh CGI GrisArt menyentuh kemungkinan besar menciptakan gambar 3D, tapi tidak begitu dengan cara yang selektif, dengan kebutuhan dan keterampilan fotografer. Mereka menemukan link yang paling langsung antara teknologi dan fotografi konvensional, dan kompatibilitas dan kemungkinan. Untuk tujuan ini, aspek-aspek ketat berguna mengembangkan, misalnya, tata letak kamera dan perspektif, pencahayaan, texturing atau render gambar output. Aplikasi ini akan menggunakan program Maxon Cinema 4D, tidak seperti aplikasi lain yang setara ditandai dengan keramahan dan kemudahan penggunaan antarmuka. Tingginya tingkat kualitas menawarkan versi terbaru dari Advanced Render (C4d mesin render sendiri) Program membuatnya menjadi alat yang sangat menarik bagi profesional bersedia untuk menjelajah ke bidang ini. Selain itu, mengetahui kebutuhan pasar, tentu saja menggabungkan proses pembelajaran bekerja dengan V-RAY, salah satu yang terbaik yang ada membuat mesin. Fokus dari program ini sangat praktis, sehingga siswa menjadi akrab dengan pemecahan latihan untuk memperdalam pemahaman dan manajemen mereka saat mereka dilatih untuk mengembangkan intuisi mereka sendiri.... [-]


Pengantar Manajemen Panggung Dan Teater Teknis

The Lir National Academy of Dramatic Art at Trinity College Dublin.
Kampus Penuh waktu 5 hari April 2017 Pulau Irlandia Dublin

Kursus ini juga cocok untuk orang-orang yang bekerja dalam teater amatir dan tertarik dalam meningkatkan manajemen panggung mereka dan pengetahuan teknis. Area yang tercakup dalam kursus ini akan mencerminkan pelajaran kunci yang dibahas dalam Sarjana dalam program Manajemen dan Teknis Teater Panggung di The Lir termasuk [+]

Kursus di Desain Terbaik. Ikhtisar Kursus ini juga cocok untuk orang-orang yang bekerja dalam teater amatir dan tertarik dalam meningkatkan manajemen panggung mereka dan pengetahuan teknis. Area yang tercakup dalam kursus ini akan mencerminkan pelajaran kunci yang dibahas dalam Sarjana dalam program Manajemen dan Teknis Teater Panggung di The Lir termasuk Mengelola Panggung Workshop satu hari ini akan memperkenalkan peserta untuk peran Stage & Production Manager dan akan mengidentifikasi bagaimana tim CSM, DSM dan ASM dibagi menjadi peran dan tanggung jawab. Ini akan rinci dasar-dasar menjalankan ruang latihan, memblokir, mendorong dan pelaporan dan peserta juga akan membuat salinan prompt. Teknologi dan Panggung Mengeksplorasi teknologi panggung, pencahayaan dan suara. Lokakarya satu hari meliputi prinsip-prinsip dan praktek dalam pencahayaan produksi teater kecil termasuk tali-temali dan fokus lentera teater dan pemrograman meja operasi. Kursus ini akan mencakup sesi praktis serta presentasi dari tutor. Ada juga akan menjadi fokus pada desain suara meliputi apa suara dan bagaimana hal itu dapat dikelola, sistem dan peralatan dan bagaimana menggunakannya dan dasar-dasar yang terlibat dalam mendirikan suara untuk produksi teater. Membuat Panggung Workshop dua hari ini dipecah menjadi Merancang Stage dan Membangun Stage. Merancang panggung terlihat pada pertimbangan yang harus diperhitungkan ketika memulai proses desain termasuk akses, sumber daya, ukuran ruang dll, menciptakan konsep desain dan pentingnya kotak model yang mudah mengkomunikasikan desain panggung skala besar dan mempersiapkan sesuai rencana rinci untuk konstruksi, alat peraga, kostum dan departemen indah. Membangun panggung akan mencakup pengenalan stagecraft modern dan konstruksi serta sesi praktis di atas panggung dan mengatur pekerjaan. Dressing Panggung Peserta akan diberikan sejarah singkat tentang kostum dan kostum desain untuk teater sepanjang tahun dan akan belajar tentang perencanaan, merancang, membuat dan menemukan pakaian termasuk periode kostum, sepatu, perhiasan, wig dll untuk para aktor. Persyaratan Aplikasi Kefasihan dalam bahasa Inggris sangat penting. Komitmen untuk ketepatan waktu, disiplin dan persiapan yang diperlukan dari setiap peserta. Informasi tentang apa yang akan dikenakan dll akan dikirim ke pelamar yang berhasil setelah mereka telah diterima ke kursus. kebijakan pembatalan Biaya kursus penuh dibayarkan sebagai penerimaan tawaran dari tempat di lapangan. Dalam hal terjadi pembatalan lebih dari dua bulan sebelum tanggal mulai kursus, jumlah sebesar € 100 akan dipertahankan untuk menutupi biaya administrasi. Dalam hal terjadi pembatalan kurang dari dua bulan sebelum tanggal mulai kursus, jumlah sebesar € 250 akan dipertahankan. Penarikan kurang dari satu bulan sebelum tanggal mulai kursus akan mengakibatkan penyitaan seluruh biaya. [-]

Masa Depan Branding Minggu

Future London Academy
Kampus Penuh waktu 1 minggu June 2017 Britania Raya London

Kursus ini adalah untuk orang yang ingin belajar lebih banyak tentang dunia tipografi dan belajar tentang praktik terbaik dari menggunakan jenis di berbagai bidang desain; bagi mereka yang ingin bertemu langsung typographers legendaris dan direktur kreatif, yang bertanggung jawab atas karya besar. [+]

Apa Tipografi Inggris dan mengapa itu berbeda dari Belanda atau Jerman? Mengapa setiap bagian dari Desain British memiliki gaya yang sangat berbeda dengan tipografi sebagai unsur utama? Apakah itu selalu ada atau apakah itu hanya muncul di tahun 60-an? Apakah hal itu sampai ke akhir di tahun 90-an? Dapat desainer non-Inggris menjadi seter Inggris? Di mana kita dapat menemukan contoh dari British Tipografi dan bagaimana kita dapat menggunakannya? Semua pertanyaan ini dan banyak orang lain akan dijawab selama program kami. Kursus ini adalah untuk orang yang ingin belajar lebih banyak tentang dunia tipografi dan belajar tentang praktik terbaik dari menggunakan jenis di berbagai bidang desain; bagi mereka yang ingin bertemu langsung typographers legendaris dan direktur kreatif, yang bertanggung jawab atas karya besar. Program ini akan membantu Anda untuk membangun sebuah kerangka kebijaksanaan tipografi, bahwa Anda akan dapat membangun di masa depan. Program meliputi kuliah, lokakarya, kunjungan ke pameran, kerja mandiri studi dan diskusi profesional. Anda juga akan memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan balik pintu tertutup lembaga paling berpengaruh di London. Struktur program: Setiap hari Anda akan menemukan tipografi melalui lensa yang berbeda: Senin: lingkungan dan ruang desain Selasa: Jenis penciptaan Rabu: majalah dan desain buku Kamis: desain digital Jumat: branding dan kemasan Siapa program ini untuk: grafis, desainer digital dan kemasan seni dan direktur kreatif spesialis branding dan tipografi siswa MA dan lulusan program desain semua orang yang bergairah tentang desain Inggris dan tipografi Dalam seminggu Anda akan belajar: tren terbaru dalam tipografi bagaimana desainer terkenal menggunakan jenis dan apa trik yang mereka gunakan bagaimana studio desain terbesar dan agen kreatif bekerja apa yang Anda perlu tahu tentang jenis ketika bekerja dengan merek, kemasan dan desain digital Anda bisa menjadi seter Inggris jika Anda tidak dilahirkan di Inggris apa yang tipografi sekarang dan apa yang akan terlihat seperti besok berapa banyak typographers yang ada di Inggris kurator saja Igor Mustaev, seter dan pendiri Lavka Bukv. "Mengapa 'Tipografi Inggris - dasar-dasar dan tambahan'? Karena dalam 5 hari, tidak mungkin untuk mempelajari segala sesuatu tentang seperti lapisan luas budaya. Tetapi memberikan kesempatan untuk melibatkan diri dalam setiap area untuk sehari dan mendapatkan hasil maksimal dari interaksi pribadi dengan desainer legendaris yang menciptakan apa yang sekarang dikenal sebagai British Tipografi. Beberapa dari Anda akan mengkonfirmasi ide-ide Anda memiliki sekitar tipografi Inggris, beberapa akan menemukan sudut yang sama sekali berbeda, tapi yang pasti - Anda tidak akan bosan untuk single kedua ". Tanggal dan jadwal: Tanggal: 26 Juni -2 Juli 2017 Program Pendidikan: 26 Juni - 30 Juni 2017 09:00-06:00 Biaya £ 1.995 - dengan akomodasi £ 1.625 - tanpa akomodasi [-]

Patung / Sertifikat Lukisan

New York Studio School (NYSS)
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2017 Amerika Serikat New York

Kursus ini sangat ideal untuk mahasiswa yang tertarik dalam memperoleh / memajukan pengalaman plastik mereka baik Lukisan atau Sculpture. Program ini, telah memungkinkan siswa untuk membangun portofolio mereka, dalam rangka untuk diterapkan ke program lain. [+]

Kursus di Desain Terbaik. New York Studio School menawarkan siswa kesempatan untuk belajar di Program Sertifikat studio intensif tiga tahun. Fokus dan konsentrasi dari Program Sertifikat memungkinkan individu untuk mengasah dalam pada bidang yang mereka pilih studi: Lukisan atau Patung, dengan Menggambar sebagai komponen integral dari setiap disiplin. Siswa mulai setiap semester dengan baik Menggambar atau Sculpture Marathon. NYSS ini fakultas dan tamu seniman tersedia di lokasi setiap hari mengajar selama dua minggu maraton. Selama 13 minggu yang tersisa dari semester akademik, siswa bekerja dalam studio mereka fokus pada daerah mereka pilihan: Lukisan atau Sculpture. Selama dua tahun pertama Siswa ditempatkan dalam suasana Atelier, di mana mereka diberi ruang yang memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi dan membenamkan diri di daerah utama studi mereka. Setiap Atelier memiliki filosofi yang sedikit berbeda dan digariskan oleh anggota fakultas yang dipilih. Siswa didorong untuk memilih Atelier yang paling cocok untuk tujuan mereka. Motif untuk setiap Atelier mungkin termasuk atau bersandar kepada: bekerja dari persepsi; langsung atau tidak langsung pengamatan, abstraksi atau imajinasi. Anggota fakultas di Studio Sekolah adalah seniman kerja profesional yang bekerja dengan siswa berdasarkan kurikulum yang dirancang oleh filsafat dan praktek Sekolah. Selama tahun ketiga program ini, siswa didorong untuk bekerja secara independen dan dialokasikan ke / setengah studio pribadi swasta. Program Sertifikat memuncak dalam Pameran Completion - dengan lulusan sesama mereka. Sepanjang durasi tiga tahun, siswa didorong untuk berpartisipasi dalam penawaran kursus lain termasuk ceramah waktu makan siang, Pengembangan Profesional Seminar, rekan Seminar Kelompok: Pameran Seni Kontemporer dan terhormat Evening Lecture Series yang host beberapa New York City yang paling berpengaruh seniman, penulis, kritikus, dan sejarawan. Siswa akan sering mendaftar dan bergabung dengan kelas Evening dan Sabtu termasuk Patung, Lukisan, Menggambar dan Watercolor kelas untuk paparan metodologi kerja anggota fakultas lain. Kursus ini sangat ideal untuk mahasiswa yang tertarik dalam memperoleh / memajukan pengalaman plastik mereka baik Lukisan atau Sculpture. Idealnya, pendaftaran adalah selama tiga tahun penuh, meskipun akomodasi dapat dibuat untuk pemohon hak untuk menghadiri salah satu atau lebih semester, tergantung pada ketersediaan mereka. Program ini, telah memungkinkan siswa untuk membangun portofolio mereka, dalam rangka untuk diterapkan ke program lain. Tidak ada transfer otomatis antara program Sertifikat dan MFA: siswa yang ingin mengajukan permohonan MFA sementara terdaftar dalam program Sertifikat harus mendaftar langsung ke program dan akan dianggap sebagai pemohon baru. Beasiswa bantuan keuangan membantu menyediakan siswa yang sangat berbakat kesempatan untuk mengalami pendidikan yang ketat dalam seni visual antara kelompok sebaya berbakat dan di bawah bimbingan fakultas yang diakui secara internasional. Sebagian besar bantuan keuangan New York Studio Sekolah diberikan atas dasar kebutuhan keuangan didokumentasikan siswa seperti yang ditunjukkan dengan menyelesaikan dan mengirimkan Sekolah Bantuan Keuangan Aplikasi ditemukan di "Jasa Keuangan" halaman. Semua siswa harus menyelesaikan Bantuan Aplikasi Keuangan secara tahunan dan berada dalam berprestasi untuk dipertimbangkan untuk bantuan keuangan. Selain beasiswa diberikan dari dana beasiswa diberkahi Sekolah, sejumlah beasiswa khusus diberikan sebagai dana yang tersedia untuk Sekolah. JANE Chace CARROLL Beasiswa - memberikan beasiswa sebesar $ 15.000 per tahun untuk siswa MFA berkualitas selama dua tahun penuh belajar. Ramapo KEPERCAYAAN Beasiswa - diberikan untuk melanjutkan atau masuk MFA atau Sertifikat siswa yang berusia lebih dari 40 sebagai izin pendanaan. MILTON & SALLY Avery ARTS FOUNDATION Beasiswa - diberikan untuk melanjutkan dan masuk siswa MFA dan Sertifikat. CHARLES Cajori BEASISWA UNTUK LUKISAN - setiap tahun diberikan kepada satu MFA atau Sertifikat mahasiswa yang menunjukkan bakat seni dan kebutuhan keuangan. LCU DANA UNTUK WANITA PENDIDIKAN Choice Perumahan - diberikan untuk melanjutkan atau yang masuk siswa MFA perempuan yang membuat kurang dari $ 30.000 per tahun, menerima sedikit atau tidak ada dukungan keuangan dari anggota keluarga atau orang lain, dan tetap dalam performa yang baik dalam program studi mereka. ABSOLUTE SECRET Diberkahi Beasiswa - diberikan kepada siswa penerus atau masuk berdasarkan kebutuhan keuangan. HARRIET tukang kaca Diberkahi Beasiswa untuk Wanita Pelukis - diberikan untuk melanjutkan atau yang masuk siswa lukisan perempuan berdasarkan kebutuhan keuangan. Helena Rubinstein Yayasan Diberkahi Beasiswa - diberikan untuk melanjutkan atau yang masuk siswa MFA perempuan. HENRY WOLF Yayasan Diberkahi Beasiswa - diberikan untuk melanjutkan atau masuk MFA atau Sertifikat siswa didasarkan pada kebutuhan keuangan. PETER Rippon / ROYAL ACADEMY Travel Award - diberikan untuk digunakan dalam program pertukaran antara Royal Academy of Art di London dan Studio Sekolah New York. Hohenberg Travel Award - diberikan untuk digunakan sebagai uang saku untuk perjalanan Eropa untuk penuh waktu siswa yang memenuhi syarat yang telah menghadiri New York Studio Sekolah untuk minimal 4 semester. Untuk menerapkan, siswa harus menyerahkan deskripsi rencana perjalanan dan karya terbaru untuk dimasukkan dalam sebuah pameran untuk pelamar. Penghargaan ini ditentukan oleh suara dari fakultas selama pameran karya seni yang diajukan. fakultas Voting disediakan dengan rencana perjalanan masing-masing pemohon. CHAUTAUQUA School of Art Beasiswa - diberikan setiap tahun untuk mahasiswa penuh waktu terdaftar di New York Studio Sekolah selama semester musim semi untuk menghadiri Summer Program Chautauqua. [-]

Pengantar Visual Merchandising

Fashion Retail Academy (FRA)
Kampus Penuh waktu 3 hari August 2017 Britania Raya London

[+]

KURSUS YANG TERMASUK: Cocok untuk: Kalkulator DURASI [-]

Kursus Pengantar Dalam Seni Terapan

LISAA Paris
Kampus Penuh waktu 1 tahun September 2017 Perancis Paris

Program dasar dalam seni terapan berlangsung lebih dari satu tahun. Hal ini memungkinkan setiap siswa untuk menempa dasar artistik pluridisciplinary padat yang umum untuk setiap profesi dalam seni terapan, baik dalam desain, fashion, animasi atau arsitektur interior. [+]

Kursus di Desain Terbaik. Program dasar dalam seni terapan berlangsung lebih dari satu tahun. Hal ini memungkinkan setiap siswa untuk menempa dasar artistik pluridisciplinary padat yang umum untuk setiap profesi dalam seni terapan, baik dalam desain, fashion, animasi atau arsitektur interior. TERUS KURSUS GELAR DI LISAA Ini adalah tahun kunci untuk memilih profesi, terus program gelar di LISAA dalam desain grafis, arsitektur interior & desain, fashion, animasi & video game, atau untuk mempersiapkan ujian kompetitif untuk sekolah seni rupa pendidikan tinggi. TIGA AIMS MENGAJAR Untuk mengungkap kreativitas masing-masing siswa melalui pembelajaran teknik dasar: gambar, warna, komposisi, volume, perspektif dan desain grafis. Untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang budaya seni untuk membawa mereka rasa ingin tahu dan keterbukaan pikiran diperlukan untuk pendidikan kualitatif dan abadi. Untuk memungkinkan siswa untuk menemukan tempat mereka di antara profesi desain yang berbeda dan karena itu mempersiapkan dan memilih, di keyakinan, yang spesialisasi untuk mengikuti. Keuntungan dari Kursus bimbingan individu siswa dan beberapa pertemuan sepanjang tahun untuk memantau perkembangan, keterampilan teknis, tentu saja pilihan dan untuk mendukung siswa dalam proyek-proyek mereka. partisipasi siswa dalam lokakarya multidisiplin selama seminggu dipimpin oleh para profesional. Presentasi proyek untuk menilai panel terdiri dari profesional dan guru dua kali setahun. Pengembangan proyek pribadi yang mencerminkan alam semesta kreatif setiap siswa dan kemampuan mereka untuk mengembangkan konsep. Kemungkinan untuk melakukan penempatan kerja dari tahun dasar dan seterusnya. Persyaratan & Aplikasi Masuk ke LISAA Paris tergantung pada penyajian portofolio kerja pribadi dan wawancara lisan. Kemampuan siswa teknis dan artistik di samping itu, di atas semua, untuk motivasi dan kesesuaian mereka akan dievaluasi dengan salam spesifik dari disiplin di sektor desain. [-]

Tentu Saja Satu Tahun Di Alat Desain Mobil

Scuola Politecnica di Design SPD
Kampus Penuh waktu 10 bulan October 2017 Italia Milan

Satu Tahun Course di Desain Mobil Alat ini dirancang untuk mentransfer pemahaman lengkap tentang strategi otomotif, perencanaan dan teknik desain yang relevan. Program ini dirancang sebagai pendekatan pertama yang karir yang paling menarik dan kompetitif di dunia desain. Hal ini dimaksudkan sebagai primer ke Magister Transportasi dan Desain Mobil ... [+]

Satu Tahun Course di Desain Mobil Alat ini dirancang untuk mentransfer pemahaman lengkap tentang strategi otomotif, perencanaan dan teknik desain yang relevan. Program ini dirancang sebagai pendekatan pertama yang karir yang paling menarik dan kompetitif di dunia desain. Hal ini dimaksudkan sebagai primer ke Magister Transportasi dan Desain Mobil. KARAKTERISTIK DAN AIMS Program ini memberikan campuran interlaced erat pemikiran strategis, metodologi desain dengan memacu terhadap produk dan sistem inovasi, wawasan pemasaran dan komunikasi, kemampuan desain mobil keras. Pengajaran diatur menjadi kombinasi yang seimbang dari pengajaran teoritis dan pelatihan berbasis proyek. Kursus Satu Tahun ditujukan untuk calon dengan latar belakang akademis non relevan dengan bidang utama penelitian yang ingin memperoleh set penting dari keterampilan untuk mendekati proses desain. Pelajaran secara langsung relevan dengan kebutuhan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk tahun Master, yang merupakan kelanjutan dari program ini dan berfokus pada aspek yang lebih khusus. LAMANYA Satu Tahun Course berlangsung selama satu tahun akademik dari Oktober sampai Juli. Kehadiran adalah wajib dan komitmen penuh waktu diperlukan termasuk partisipasi untuk pelajaran, latihan kelas, kunjungan dan studi individu. [-]

Tentu Saja Sarjana Di Desain Industri Intensif

Umeå University, Umeå Institute of Design
Kampus Penuh waktu 1 tahun September 2017 Swedia Umeå

Desain industri Intensiove adalah paket kursus satu tahun yang berjalan selama studi sepanjang tahun, dari musim gugur ke musim semi jangka. Istilah gugur didedikasikan untuk metode dasar dalam desain industri dengan fokus pada proses desain produk, sedangkan istilah semi mencakup [+]

Paket kursus - Desain Industri Intensif (Sarjana)

Desain industri Intensif adalah paket kursus satu tahun yang berjalan selama studi sepanjang tahun, dari musim gugur ke musim semi jangka. Istilah gugur didedikasikan untuk metode dasar dalam desain industri dengan fokus pada proses desain produk, sedangkan istilah semi mencakup dasar-dasar dalam desain interaksi, desain layanan dan manajemen desain.

Tujuan dari kursus adalah bahwa siswa harus memperoleh pengetahuan dasar tentang, dan pemahaman, metode dan proses yang digunakan dalam desain industri. Perhatian khusus diberikan untuk proses pengembangan produk tetapi daerah lain desain industri juga terintegrasi dalam kursus, seperti desain interaksi, desain layanan dan manajemen desain. Program ini terutama difokuskan pada metode untuk menganalisis masalah, metode untuk ideation dan kreativitas dan metode untuk visualisasi, presentasi dan komunikasi.... [-]


Tentu Saja Mematung ZBrush Dengan (karakter Animasi)

FX ANIMATION Barcelona 3D & Film School
Kampus Paruh waktu 1 bulan July 2017 Spanyol Barcelona

Kursus ini dirancang untuk memperoleh dasar yang kuat dalam perangkat. [+]

Panggilan berikutnya: Juli 2016 - PENDAFTARAN BUKA Durasi: 1 bulan, 3 jam setiap hari dari Senin sampai Kamis Tempat: 10 Markas: Barcelona Deskripsi dan tujuan Kursus ini dirancang untuk memperoleh dasar yang kuat dalam perangkat. Hal ini ditujukan untuk ilustrator, seniman grafis, desainer, teknisi dan profesional 3D yang ingin mengelola alat yang paling canggih untuk seniman digital. Persyaratan 3D modeling dan texturing. Pengetahuan dasar tentang Photoshop. Apa yang membuat kita berbeda? Agenda disetujui oleh Pixologic Spanyol dengan Sertifikasi Guru ZBrushAcademy (unik di seluruh dunia) [-]

12 Bulan Penuh Waktu - Animasi Komputer, Efek Visual Dan Permainan Tentu Saja Desain

Think Tank Training Centre
Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Kanada Vancouver North Vancouver lebih dari + 1

Komputer Animasi, Efek Visual dan Program Game Design di Think Tank Training Centre di Toronto Kanada adalah program satu tahun intensif yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak terbaru, teknik dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan industri film, televisi dan game saat ini. Program ini terdiri dari para profesional industri dihormati sebagai instruktur mengajar kurikulum saat ini, program mentoring, dan ukuran kelas kecil yang menawarkan tangan-luas pelatihan. Program ini dibagi menjadi tiga semester 15 minggu, dengan tentu saja integrasi untuk memungkinkan tugas tumpang tindih dan mendukung satu sama lain. Setelah berhasil menyelesaikan program dan demo reel siswa akan diberikan ijazah di Komputer Animasi, Efek Visual dan Game Design. [+]

Kursus di Desain Terbaik. Komputer Animasi, Visual Effects dan Program Game Design di Think Tank Training Centre di Vancouver Utara, Kanada adalah kursus satu tahun intensif yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak terbaru, teknik dan teknologi, dan melayani kebutuhan film, televisi dan game industri. Ini terdiri dari para profesional industri dihormati sebagai instruktur mengajar kurikulum saat ini, program mentoring, dan ukuran kelas kecil dengan tangan-luas pelatihan. Program ini dibagi menjadi tiga semester 15 minggu, dengan tentu saja integrasi untuk memungkinkan tugas tumpang tindih dan mendukung satu sama lain. A diploma di Animasi komputer, Efek Visual dan Game Design akan diberikan setelah berhasil menyelesaikan persyaratan program dan demo pening. Testimoni siswa "Think Tank adalah sekolah khusus. Saya dipekerjakan oleh Bioware setelah mereka melihat demo saya reel, dan akhirnya aku mengalahkan beberapa orang senior lainnya untuk posisi itu. " Shawn Kassian, Bioware (Environment Artist) "Menjadi seorang mahasiswa di Think Tank membuat saya merasa seperti aku berada di sekolah eksklusif bagi seniman berusaha untuk mencapai standar tertinggi dalam penciptaan CG." Adar Bronstein, ICON Creative Studio (Senior 3D Modeling & Texturing Artist) "Itu benar-benar lebih dari sebuah keluarga dari sekolah. Besar, orang-orang yang mendukung yang selalu ada untuk membantu jika saya mengalami kesulitan dengan apa pun, dan juga didedikasikan untuk melihat saya berhasil. " Liam Jones, MPC (Technical Animator) "Sekolah tidak hanya peduli tentang kesuksesan saya, tetapi juga melakukan semuanya dalam kekuasaan mereka untuk memastikan aku punya alat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam industri ini." Tanner Roberts, EA PopCap (Environment Artist) "Think Tank melebihi harapan saya dari apa yang saya pikir sekolah VFX baik akan. Mereka tidak hanya memberikan dasar akademik dan sumber daya untuk seniman untuk belajar dan tumbuh, Scott dan Joe membuat prioritas mereka untuk memastikan lingkungan yang aman, nyaman dan ramah bagi siswa untuk bekerja dalam. " Emily Luk, Gambar Mesin (Junior Tekstur Artist) 12 Bulan Program Diploma: Course Outline SEMESTER 1 Animasi 3D Kursus ini dimulai dengan sejarah singkat animasi, dan kemudian eksplorasi ke dalam metode yang berbeda dari kunci-frame menjiwai: keying berpose untuk berpose, lurus ke depan, animasi path dan cara mengedit animasi menggunakan editor f-kurva. Siswa juga akan mengeksplorasi jalan-jalan sederhana dan berjalan untuk biped dan berkaki empat karakter. Modeling 3D Pemodelan 100 akan memperkenalkan konsep dan proses menciptakan objek tiga dimensi dalam lingkungan virtual. Anda akan mempelajari semua aspek pemodelan poligon dan menciptakan berbagai benda, termasuk lingkungan dan set, kendaraan dan karakter organik. Pengantar pemodelan berdasarkan sikat menggunakan Mudbox juga akan dibahas selama paruh kedua tentu saja. Classsical & Animasi Flash Siswa mengembangkan menggambar keterampilan sambil belajar prinsip-prinsip squash dan peregangan, tindak lanjut dan tindakan yang tumpang tindih, antisipasi, waktu, frame kunci dan di-antara-ing. Pelajaran dalam animasi karakter dan storyboard mengeksplorasi elemen yang diperlukan untuk membawa animasi untuk hidup. Kursus ini membangun dasar untuk kelas 3D untuk mengikuti. Digital Imaging 100 Modul ini memberikan eksplorasi mendalam tentang Adobe Photoshop, standar industri untuk pencitraan digital. Siswa bekerja pada dasar-dasar editing gambar, koreksi warna, manajemen warna, mempersiapkan file untuk cetak dan mengekspor gambar. Setelah dasar-dasar ditutupi, siswa kemudian akan mulai menggunakan alat ini untuk tekstur berbagai benda, sehingga mempersiapkan mereka untuk software texturing 3D yang lebih maju dan lingkungan produksi dunia nyata. Maya 100 Siswa akan diperkenalkan dengan Autodesk Maya, sebuah 3D paket animasi dan pembuatan konten perangkat lunak canggih, dengan fokus pada prinsip-prinsip 3D dan alur kerja. Semuanya dari bahan paksakan, shader, rigging, menimpa dan melewati ditutupi secara rinci dan membawa banyak komponen industri yang berbeda bersama-sama. texturing 100 Pengenalan ke dunia texturing. Alat seperti Photoshop, NDO dan Marmoset akan digunakan untuk memberikan umpan balik real-time ketika texturing alat peraga, lingkungan dan karakter. SEMESTER 2 3D Animasi 200 Dari animasi mekanik sederhana siswa sekarang akan fokus pada dasar-dasar karakter animasi. Membawa karakter sintetis untuk hidup adalah tujuan. Menggunakan Maya, siswa akan belajar akting untuk berdialog, animasi wajah, waktu, mengedit animasi dengan F-kurva, dan semua prinsip-prinsip yang membuat animasi yang besar. Menggunakan Forward dan Inverse Kinematika untuk berpose dan menghidupkan karakter, siswa akan mengatasi berbagai situasi yang akan mereka hadapi di dunia nyata produksi sebagai animator karakter. Siswa juga akan belajar dampak rigging memainkan signifikan dalam animasi sukses, dan faktor-faktor apa yang membuat rig karakter yang baik atau buruk. Video rotoscoping akan digunakan sebagai bantuan visual untuk animator. 3D Modeling 200 Dalam modul kedua dan lebih maju ini, siswa akan membangun keterampilan mereka didirikan di Modeling 100. Perhatian terhadap detail akan menjadi kunci sebagai siswa belajar untuk membangun sebuah "animation- mahir" karakter dengan topologi yang tepat. teknik tambahan akan diperkenalkan untuk menambahkan rinci realistis untuk model dan mempercepat waktu modeling. Efisien, namun mengesankan, set dan alat peraga akan digabungkan dengan kelas pipa produksi lainnya untuk mencapai tampilan yang realistis. Kelas ini juga mencakup belajar alat tambahan dan perangkat lunak untuk mendukung berbagai model dan penciptaan jaringan pipa. Bertindak Untuk Animasi 200 Kursus ini memperkenalkan prinsip-prinsip dasar bertindak untuk tujuan menciptakan animasi. Latihan akan mengajarkan bagaimana melakukan tindakan yang berbeda untuk berbagai karakter dan kepribadian: bagaimana benar melakukan antisipasi dan reaksi untuk setiap tindakan, bagaimana melakukan akting verbal dan non-verbal, yang bekerja antara dua karakter, meningkatkan imajinasi dan kreativitas dan bagaimana bertindak dengan bahasa tubuh pertama dan wajah akting kedua. Advanced Lighting 200 Program ini berfokus pada pencahayaan dan bayangan dengan cara yang akan memungkinkan seniman untuk lebih memahami bagaimana menggunakan aplikasi rendering. Menggunakan Maya / Vray, siswa akan memiliki pikiran mereka ditiup ketika mereka belajar bagaimana terbatas persepsi mereka tentang bahan, cahaya dan bayangan telah semua hidup mereka. Ketika mereka menerapkan pemahaman baru ini untuk pencahayaan dan shading di CG, mereka akan menemukan diri mereka di depan paket dalam perangkat lunak apapun. Bagian kedua dari kursus ini dirancang untuk siswa kecepatan sampai dengan paket lukisan 3D dari The Foundry. Penekanan adalah pada integrasi Mari ke dalam alur kerja demo reel siswa dan pengembangan tekstur foto-realistis. Canggih Texturing 200 Kursus ini merupakan eksplorasi tekstur lukisan untuk VFX. Siswa akan belajar seluk-dan-beluk paket lukisan 3D terbaru, dan memanfaatkan program untuk membuat tekstur foto-realistis menggunakan kombinasi proyeksi foto dan teknik lukisan tangan. Kursus ini akan mengambil mendalam pada berbagai bahan dan permukaan seperti logam, kulit, kaca dan permukaan basah dan bagaimana menggunakan kombinasi texturing dan shading di V-ray untuk Maya untuk meniru bahan-bahan ini. Siswa dalam kursus ini akan mengambil model mereka ke tingkat berikutnya, dan akan dapat mengintegrasikan mereka ke dalam rekaman live action dan game mulus! Compositing & Visual Effects 200 Siswa diperkenalkan ke dunia artis efek visual, dan keterampilan dan teknik yang digunakan di lapangan. Kami membahas bagaimana efek diciptakan dan bagaimana mereka diintegrasikan ke dalam live-action dan piring CG. Tujuan kami adalah untuk memberikan siswa pemahaman yang baik tentang bagaimana film sihir dicapai. Partikel, Mate, warna keying, pelacakan kamera, stabilisasi dan menggunakan efek sederhana namun efektif seperti bersinar, flare, kedalaman lapangan dan koreksi warna untuk mencapai tampilan foto-nyata akan dibahas. Tentu saja hal ini penting untuk memahami berbagai metode composite untuk mencapai citra estetis indah dan dipercaya. Digital Sculpting 200 Tujuan dari Digital Sculpting 200 adalah untuk mengajarkan alat yang diperlukan untuk dapat berfungsi secara efektif dalam pipa kerja profesional. Kursus ini memperkenalkan teknik dan kemungkinan yang Zbrush menyediakan. Siswa akan mengembangkan dasar-dasar yang kuat pose / proporsi, dan mempelajari semua teknik yang diperlukan untuk secara efektif menyelesaikan patung model dan mempersiapkan untuk produksi pipa. Siswa juga akan diajarkan bagaimana bekerja antara Zbrush dan aplikasi lainnya utama 3D, seperti Mudbox, untuk hasil yang lebih unggul. Desain Game 200 Siswa belajar bagaimana bekerja dengan aset seni di mesin CryEngine permainan dan menerapkan ini untuk proyek kelas. Ketika bekerja pada ini, siswa bisa fokus pada apa yang mereka ingin mengejar sebagai karier. Topik yang dibahas meliputi generasi yang normal peta dan lukisan, teknik UV canggih, mengimpor geometri, jerat tabrakan, sistem animasi dan banyak lagi. Siswa akan merasa lebih nyaman dalam CryEngine itu, memiliki pengetahuan untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja permainan / realtime dan tahu bagaimana untuk menjaga aset digital mereka efisien dan berkualitas tinggi. Maya 200 Dalam Maya 200, Anda akan mempelajari dasar-dasar modeling, pencahayaan, texturing dan menghidupkan adegan menggunakan Maya. Siswa memperoleh pemahaman tentang antarmuka dan alur kerja dari Maya dan bagaimana menafsirkan alat dan kepala sekolah belajar di Softimage platform alternatif ini. Penekanan ditempatkan pada aspek teknis Maya dengan rigging menjadi fokus utama. Dibimbing Lab 200 Selama laboratorium dipantau Anda akan meninjau kemajuan Anda pada proyek-proyek yang sedang berjalan ditugaskan di berbagai kelas sepanjang minggu. Setiap kelas ini disusun untuk memberikan pembinaan individu untuk memastikan tujuan dan jadwal terpenuhi pada semua tugas. Seorang penasihat akademik senior atau TA yang tersedia untuk pelatih, kritik dan memecahkan masalah yang diperlukan jika ada masalah yang timbul. Hal ini memastikan setiap siswa mendapat bantuan yang diperlukan yang diperlukan di antara kelas mereka. Produksi Pipeline 200 Produksi 200 memungkinkan siswa waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan menyebarkan konsep demo gulungan akhir mereka. Kelas ini juga akan fokus pada pengembangan hubungan siswa akan butuhkan untuk memulai dalam industri setelah lulus. Tamasya ke studio utama di Vancouver dan kunjungan dari para profesional industri atas akan berfungsi untuk menginspirasi dan membimbing siswa untuk membuat gulungan demo yang layak yang akan membuat mereka disewa oleh majikan pilihan mereka. Tradisional Sculpting 200 kelas patung kami adalah kesempatan bagi siswa untuk mendapatkan tangan mereka kotor. Diajarkan oleh Gideon Hay, seorang veteran industri untuk sculpts, maquettes, dan alat peraga di Vancouver, kelas ini akan memperkenalkan dasar-dasar membangun maquettes karakter, armatures dan penggunaan pisau bedah sebagai alat pemodelan. Anatomi, tekstur, proporsi dan desain karakter akan dibahas, serta bagaimana mereka digunakan dalam situasi produksi riil. Ini juga kesempatan bagi siswa untuk mengubah gigi dan menikmati membuat seni keren tanpa komputer. Pembuatan Karakter 200 Dalam tujuh minggu lokakarya ini diperpanjang, siswa akan belajar bagaimana untuk pergi dari model terpahat untuk siap dan efisien Model permainan produksi. Penekanan akan berada di alur kerja dan pemecahan masalah, sehingga ketika siswa selesai kursus mereka akan memiliki model siap produksi. Keyakinan sangat penting ketika memasuki akhir demo gulungan semester, dan tentu saja ini akan memperkuat basis pengetahuan siswa tentang semua ciptaan hal karakter. SEMESTER 3 Maju Shading & Rendering 300 render canggih dan mesin mendukung siswa dalam demo mereka gulungan semester berkaitan dengan rendering dan keluaran konten mereka diciptakan. Siswa akan merasa render nyaman di VRay dan memiliki pengetahuan untuk membuat bahan yang kompleks dan situasi pencahayaan sambil menjaga mereka menjadikan efisien. Siswa juga akan belajar bagaimana memanfaatkan render farm untuk efisiensi maksimum dan pengalaman pipa. Karir Manajemen 300 Setelah siswa meninggalkan sarang dan tanah yang pekerjaan pertama mereka dihadapkan dengan segudang keputusan keuangan. Kursus ini dirancang untuk mengambil misteri dari topik seperti: - Mendapatkan kaki Anda di pintu perusahaan pilihan Anda - Memberikan wawancara besar (atau 'bagaimana menjual diri') - Mengelola pinjaman mahasiswa Anda - RSPS dan bagaimana mereka manfaat - Mortgages dan mengapa mereka lebih mudah daripada yang Anda pikirkan - Bagaimana berinvestasi di saham, GICs dan reksa dana dan mengapa mereka membuat akal - Freelancing dan / atau memulai perusahaan Anda sendiri. Media sosial Diri & Promosi Tentu saja ini adalah langkah terakhir untuk mendapatkan demo gulungan Anda ke format yang benar menampilkan pekerjaan Anda. Keluaran untuk video serta menyusun portofolio online Anda sendiri akan dibahas. Memahami desain Interface, kompresi, format, editing dan sound engineering akan memungkinkan siswa untuk membuat KO presentasi asli yang menjual keterampilan dan bakat. Kemasan dan presentasi secara keseluruhan juga akan menjadi fokus dari kursus ini. mentoring 300 Selama semester ketiga, siswa akan dipasangkan dengan seorang mentor pribadi yang saat ini bekerja di industri. Mentor akan melatih siswa satu-satu melalui proses gulungan demo dan akan memberikan umpan balik, saran dan kritik. Para siswa akan bertemu dengan mentor seminggu sekali, dan akan diberikan tujuan dan jadwal untuk benar struktur semester akhir yang sangat intens mereka. dipantau Lab Selama laboratorium dipantau, Anda akan meninjau kemajuan Anda pada proyek-proyek saat ini ditugaskan di berbagai kelas sepanjang minggu. Setiap kelas ini disusun untuk memberikan pembinaan individu untuk setiap siswa untuk memastikan tujuan dan jadwal terpenuhi pada semua tugas. Seorang penasihat akademik senior atau TA yang tersedia untuk pelatih, kritik dan memecahkan masalah yang diperlukan, jika ada masalah yang timbul. Hal ini memastikan bahwa setiap siswa mendapat bantuan yang diperlukan yang diperlukan di antara kelas mereka. produksi 300 Produksi 300 dirancang untuk memantau kemajuan siswa sepanjang akhir (mentorship) semester mereka. Siswa diwawancarai setiap dua minggu untuk memastikan mentor yang efektif, waktu dikelola dengan baik, dan sumber daya diakses dan dimanfaatkan secara efisien. Ini adalah forum yang baik bagi siswa untuk mendiskusikan konsep-konsep baru dan rintangan teknis. Mahasiswa Demo Reels [-]