Kursus di Shanghai China

Kursus Unggulan di Shanghai China 2017

KURSUS

Anda biasanya dapat mengambil kursus pendidikan tinggi jika Anda 18 atau lebih tua. Mereka secara rutin diajarkan di universitas, perguruan tinggi dan lembaga profesional seperti sekolah seni atau sekolah pertanian - hampir semua yang memiliki website sendiri. Anda bisa mendapatkan berbagai keterampilan, misalnya, diploma, gelar sarjana, derajat yayasan dan gelar pasca-sarjana.

Sebuah kursus adalah kelas akademik yang mencakup subjek tertentu, dan kursus dianggap blok bangunan dari program sarjana. Kursus mungkin mencakup periode waktu beberapa minggu untuk beberapa bulan, tergantung pada subjek yang mereka menutupi.

China berusaha untuk mempromosikan pengembangan universitas kelas. Cina 's ekonomi sudah dunia ' s terbesar kedua dan masih terus berkembang. Mengalami budaya dan memahami pertumbuhan pasar akan meningkatkan karir Anda.

Temukan Studi Kursus di Shanghai di Cina 2017

Baca terus

Bisnis Dan Manajemen

EAE Business School
Kampus Paruh waktu 1 tahun

Program Manajemen dan Pengelolaan EAE Business School menawarkan pengetahuan untuk mengelola perusahaan dari perspektif global dan perubahan lingkungan yang kompetitif. [+]

Arah dan Manajemen

Pemilik, manajer dan eksekutif merupakan aset penting dalam bisnis. Saat ini, masyarakat dan ekonomi membutuhkan organisasi untuk menghasilkan kekayaan dan nilai. Ada sebuah komitmen kepada pemilik, dan juga seluruh masyarakat.

Program Pengelolaan dan Pengelolaan EAE Business School menawarkan pengetahuan untuk mengelola perusahaan dari perspektif global dan perubahan lingkungan yang kompetitif.

Menurut tempat ini, kami merancang sebuah program yang dapat mencapai tujuan sebagai berikut:

- Memperluas dan memperbarui pengetahuan di bidang manajemen bisnis yang berbeda.

- Menyediakan sebuah visi strategis perusahaan, yang mendorong dan meningkatkan proses pengambilan keputusan di tingkat manajemen umum. ... [-]


Kewirausahaan Perempuan Dan Kepemimpinan Untuk Africa Wela

CEIBS Africa
Kampus Paruh waktu 6 bulan November 2017 China Shanghai

Wela adalah program berbasis proyek praktis yang membahas isu-isu, tantangan dan peluang yang dihadapi kaum perempuan dalam menciptakan, mengelola dan memimpin perusahaan di Afrika. Program ini dirancang khusus untuk wanita [+]

Wela adalah program berbasis proyek praktis yang membahas isu-isu, tantangan dan peluang yang dihadapi kaum perempuan dalam menciptakan, mengelola dan memimpin perusahaan di Afrika. Program ini dirancang khusus untuk perempuan pengusaha dan berfokus pada memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi peluang bisnis dan mempertahankan usaha yang layak dan berkelanjutan. CEIBS menciptakan lingkungan belajar yang mendukung dan partisipatif untuk pertukaran praktik terbaik dan pengalaman, pengembangan strategi dan membangun keterampilan, bekerja dalam konteks prioritas pembangunan ekonomi perempuan.

Wela bertujuan untuk memberdayakan peserta untuk mengembangkan pola pikir dan strategi untuk secara efektif mengelola perusahaan mereka serta kepemimpinan mereka dan karir kewirausahaan. Program ini memberikan pelatihan teknis difokuskan pada penguatan kompetensi dalam desain proyek dan manajemen, manajemen keuangan, pemasaran kewirausahaan dan inovasi, kepemimpinan, dan keberlanjutan bisnis untuk mempengaruhi perusahaan dilaksanakan oleh peserta. Peserta melaksanakan proyek-proyek kerja lapangan praktis sepanjang durasi program. Sebuah aspek penting dari program ini adalah China Immersion Modul di Shanghai, di mana siswa selain classwork mereka memiliki kesempatan untuk menerima mentoring dan coaching dari sukses perempuan pengusaha Cina.... [-]


Program Khusus Perusahaan

CEIBS Africa
Kampus Paruh waktu 2 - 4 hari

Program profesional yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masing-masing dan setiap organisasi. Hal ini bertujuan untuk memberikan top manajemen / manajemen senior / manajemen menengah dengan perspektif manajemen umum, pengetahuan manajemen yang sistematis, kerangka kerja untuk pemikiran strategis dan tangan pada alat manajemen. [+]

Studi Kursus 2017 di Shanghai China.

Cina Eropa International Business School (CEIBS) Perusahaan Program Khusus (CSP) melengkapi kelompok memilih manajer senior / manajer puncak / manajer menengah / staf dengan ide-ide dan kemampuan untuk melihat driver keberhasilan bisnis global dalam cahaya menyegarkan baru dan untuk memimpin organisasi mereka dengan keyakinan baru. Hal ini bertujuan untuk membantu para praktisi bisnis yang berpengalaman yang mengakui nilai studi manajemen untuk pembangunan jangka panjang perusahaan mereka untuk menjadi lebih kompetitif dan berusaha untuk pengembangan karir mereka sendiri juga.

Ini merupakan kesempatan bagi manajer senior untuk mengambil langkah mundur dari tuntutan profesional sehari-hari, mengambil stok dan merefleksikan tantangan yang dihadapi organisasi mereka dengan fakultas terkenal di dunia, pemimpin yang berpengalaman dan sebuah kelompok internasional yang berpikiran eksekutif. Program ini mengambil fokus manajemen umum dan mencakup semua bidang penting dari bisnis dengan menjelajahi praktek pengelolaan terbaik dan strategi terbaru untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dan memastikan pertumbuhan jangka panjang.... [-]


Hukum Dan Bisnis Di Cina

Executive M.B.L.HSG, University of St. Gallen
Kampus Penuh waktu 5 - 6 hari August 2017 China Shanghai

Bagaimana Anda mendapatkan pijakan di pasar terbesar di dunia dan berhasil menavigasi lanskap yang pernah berubah? Modul di Fudan University di Shanghai terkenal secara internasional berfokus pada kekhasan sistem ekonomi dan hukum Cina. [+]

Bagaimana Anda mendapatkan pijakan di pasar terbesar di dunia dan berhasil menavigasi lanskap yang pernah berubah? Modul di Fudan University di Shanghai terkenal secara internasional berfokus pada kekhasan sistem ekonomi dan hukum Cina. Dari perspektif Barat, isu-isu seperti properti, hak paten, hak cipta, merek dagang, akuntansi, dan pajak dan hukum kontrak, serta hukum perusahaan Cina, adalah kepentingan tertentu. Modul ini juga akan memeriksa budaya hukum Cina dengan mencari cara tradisional untuk menyelesaikan perselisihan.... [-]


Perpajakan Internasional

Executive M.B.L.HSG, University of St. Gallen
Kampus Penuh waktu 5 - 6 

Program Pajak Internasional NYU adalah unik di dunia, dan manfaat akan menjadi milikmu. Anda akan memperoleh pengetahuan khusus hukum pajak internasional dan yurisdiksi pajak yang berbeda perusahaan multinasional dihadapkan dengan. Dalam banyak situasi investasi lintas batas akan menyebabkan pajak ganda. [+]

Studi Kursus 2017 di Shanghai China.

Program Pajak Internasional NYU adalah unik di dunia, dan manfaat akan menjadi milikmu. Anda akan memperoleh pengetahuan khusus hukum pajak internasional dan yurisdiksi pajak yang berbeda perusahaan multinasional dihadapkan dengan. Dalam banyak situasi investasi lintas batas akan menyebabkan pajak ganda. Dalam kursus ini Anda akan belajar tentang aturan hukum pajak domestik dan internasional dari Amerika Serikat - trendsetter dalam perpajakan internasional. Kami kemudian akan membandingkan aturan-aturan ini dengan ketentuan hukum pajak di Uni Eropa. Pada akhir kursus Anda akan memperoleh pengetahuan dasar tentang bagaimana untuk menghindari pajak berganda dan bagaimana memanfaatkan rezim pajak yang menguntungkan.... [-]


Hukum Persaingan

Executive M.B.L.HSG, University of St. Gallen
Kampus Penuh waktu 5 - 6 hari

Apakah hukum persaingan melindungi konsumen, struktur pasar, atau keduanya, adalah subyek dari sebuah diskusi yang sedang berlangsung dalam dunia akademis dan praktek. Penafsiran tradisional aturan kompetisi telah ditantang oleh pendekatan yang lebih ekonomis. [+]

Apakah hukum persaingan melindungi konsumen, struktur pasar, atau keduanya, adalah subyek dari sebuah diskusi yang sedang berlangsung dalam dunia akademis dan praktek. Penafsiran tradisional aturan kompetisi telah ditantang oleh pendekatan yang lebih ekonomis. Bahwa maksud dan interpretasi hukum persaingan selalu kontroversial, hari ini, tidak ada keraguan tentang modal: Brussels telah terbukti menjadi pusat global hukum dan kebijakan persaingan, menarik para ahli dari seluruh dunia. Dengan demikian, Flying Classroom tidak bisa lebih dekat dengan perkembangan terbaru dalam hukum kompetisi Eropa dan global, daripada di ibukota Belgia.... [-]


Merger & Akuisisi

Executive M.B.L.HSG, University of St. Gallen
Kampus Penuh waktu 5 - 6 

Merger dan Akuisisi (M & A) membentuk transaksi pasar modal yang paling penting. M & A memerlukan kolaborasi yang kuat antara para ahli yang bekerja di manajemen dan strategi, dan ahli menguasai aspek hukum perubahan. [+]

Studi Kursus 2017 di Shanghai China.

Merger dan Akuisisi (M & A) membentuk transaksi pasar modal yang paling penting. M & A memerlukan kolaborasi yang kuat antara para ahli yang bekerja di manajemen dan strategi, dan ahli menguasai aspek hukum perubahan. Dengan demikian, M & A menimbulkan persyaratan tertinggi di bidang manajemen strategis dan keuangan serta sumber daya manusia (selama integrasi postmerger). M & A sering akan didukung dan didampingi oleh tim khusus. Banyak dari ini berbasis di Frankfurt aM - lokasi M & A Pekan Eksekutif MBL-HSG. Para ahli akan menawarkan wawasan mereka dari berbagai perspektif, diubah dengan diskusi tentang praktik terbaik dan studi kasus.... [-]


Perhotelan Inggris Program Persiapan

Les Roches Jin Jiang International Hotel Management College
Kampus Penuh waktu 27 minggu September 2017 China Shanghai

Program ini dirancang untuk membantu siswa mencapai IELTS tingkat bahasa Inggris akademik minimal 5,0, diperlukan untuk masuk ke sarjana dan program pascasarjana. Dengan menggunakan metodologi Cambridge University Touchstone, siswa akan menerima tingkat tertinggi dan terbaru dari pelatihan bahasa Inggris yang tersedia di pasar Kursus ini akan memberikan para siswa dengan keterampilan yang relevan di Bahasa Inggris, Pemahaman, Mendengarkan, Membaca, Menulis dan Berbicara dan juga akan memperkenalkan mereka ke terminologi dan kosa kata tertentu dari industri perhotelan. Kursus komputer pengantar akan diberikan untuk membiasakan siswa dengan operasi komputer yang diperlukan dan keterampilan, menyiapkan mereka dengan dasar sukses untuk program inti perhotelan. Untuk program ini dosen akan menggunakan teknologi terbaru ajaran: Mimio (papan tulis interaktif).</p> <p>Siswa akan ditempatkan di tingkat yang tepat sesuai dengan tingkat bahasa Inggris mereka dievaluasi oleh pra-penerimaan ujian setara dengan Ujian IELTS bahasa Inggris pada awal studi mereka. Ada total tiga tingkat yang berbeda dan masing-masing tingkat adalah kursus 9 minggu (seperempat). Siswa yang menunjukkan peningkatan yang signifikan mungkin dapat melewatkan tingkat. Pada inti dari program ini meletakkan interaksi antara siswa dan guru yang difasilitasi dengan papan tulis interaktif Mimio, teknologi terbaru dalam mengajar. [+]

9 MINGGU PER LEVEL

Intake 4 kali per tahun (Februari, Mei, September dan November).

Program ini dirancang untuk membantu siswa mencapai IELTS tingkat bahasa Inggris akademik minimal 5,0, diperlukan untuk masuk ke sarjana dan program pascasarjana. Dengan menggunakan metodologi Cambridge University Touchstone, siswa akan menerima tingkat tertinggi dan terbaru dari pelatihan bahasa Inggris yang tersedia di pasar.

Kursus ini akan memberikan para siswa dengan keterampilan yang relevan di Bahasa Inggris, Pemahaman, Mendengarkan, Membaca, Menulis dan Berbicara dan juga akan memperkenalkan mereka ke terminologi dan kosa kata tertentu dari industri perhotelan. Kursus komputer pengantar akan diberikan untuk membiasakan siswa dengan operasi komputer yang diperlukan dan keterampilan, menyiapkan mereka dengan dasar sukses untuk program inti perhotelan. Untuk program ini dosen akan menggunakan teknologi terbaru ajaran: Mimio (papan tulis interaktif).... [-]


Program Gelar Pascasarjana Dalam Seni Publik Dan Strategi Artistik Baru

Bauhaus-Universität Weimar
Kampus Penuh waktu 4 semester

Fakultas Seni dan Desain di Bauhaus-Universität Weimar mendirikan bahasa Inggris, program gelar MFA pascasarjana dalam »Seni Publik dan ... [+]

Pascasarjana Program Sarjana Seni Publik dan Strategi Artistik Baru (MFA)

Fakultas Seni dan Desain di Bauhaus-Universität Weimar mendirikan bahasa Inggris, program gelar MFA pascasarjana dalam »Seni Publik dan Strategi Artistik Baru« pada semester musim dingin 2001/02. Sebagai program gelar pertama dan hanya master dari jenisnya di Jerman, ia mempersiapkan siswa seni rupa untuk bekerja di ranah publik dan menyediakan mereka dengan keterampilan yang diperlukan untuk intervensi artistik yang efektif. Program gelar ditargetkan pada siswa internasional dan didirikan dengan modal awal yang disediakan oleh Dinas Pertukaran Akademis Jerman (DAAD). Siswa dari seluruh dunia berpartisipasi dalam program ini MFA, dan mahasiswa Jerman manfaat dari jaringan yang luas dari universitas mitra internasional di mana mereka dapat belajar selama satu atau dua semester di luar negeri.Pendaftaran dalam program ini gelar dibatasi hingga 40 siswa. Mahasiswa asing menghabiskan empat semester belajar di Weimar, sedangkan siswa Jerman diwajibkan untuk belajar di luar negeri untuk setidaknya satu semester. Siswa baru hanya diizinkan untuk mendaftar pada semester musim dingin. ... [-]


Tentu Saja Portofolio: Desain, Styling & Fotografi Fashion

Condé Nast Center of Fashion & Design China
Kampus Paruh waktu 20 jam February 2017 China Shanghai

Kursus ini ditawarkan untuk membantu desain dan media muda kreatif meningkatkan kualitas dan isi mereka fashion, gaya atau fotografi portofolio. Hal ini sangat berguna untuk presentasi masa depan untuk pengusaha dan instansi atau untuk aplikasi untuk program yang lebih tinggi tingkat seperti Conde Nast Pusat Program atau untuk pascasarjana atau pilihan saja Guru di sebuah Universitas di luar negeri. Tutor kami akan mendiagnosa daerah kesulitan dan membantu Anda untuk mengembangkan, mengatur dan mengedit pekerjaan Anda, memperbaiki presentasi Anda dan ilustrasi dan menciptakan identitas pribadi yang kuat yang paling mewakili keahlian Anda. Kesempatan untuk gaya dan menembak desain dan aksesoris pada model atas yang indah, menggunakan state-of-the-art studio fotografi dan nasihat profesional adalah bonus tambahan. [+]

Kursus ini ditawarkan untuk membantu desain dan media muda kreatif meningkatkan kualitas dan isi mereka fashion, gaya atau fotografi portofolio. Hal ini sangat berguna untuk presentasi masa depan untuk pengusaha dan instansi atau untuk aplikasi untuk program yang lebih tinggi tingkat seperti Conde Nast Pusat Program atau untuk pascasarjana atau pilihan saja Guru di sebuah Universitas di luar negeri. Tutor kami akan mendiagnosa daerah kesulitan dan membantu Anda untuk mengembangkan, mengatur dan mengedit pekerjaan Anda, memperbaiki presentasi Anda dan ilustrasi dan menciptakan identitas pribadi yang kuat yang paling mewakili keahlian Anda. Kesempatan untuk gaya dan menembak desain dan aksesoris pada model Elite indah, menggunakan state-of-the-art studio fotografi dan nasihat profesional adalah bonus tambahan. Ikhtisar Kursus ini menyediakan Anda dengan mendukung, lingkungan pemecahan masalah untuk menentukan bakat unik Anda dan menampilkan melalui portofolio Anda, dalam pencarian Anda untuk bekerja, atau aplikasi untuk perguruan tinggi. Melalui peningkatan teknik presentasi, grafis dan styling Anda dapat membuat portofolio yang lebih kompetitif, menarik dan profesional atau melihat-book. Serangkaian fleksibel proyek konten dapat membantu Anda untuk mengamankan wawancara, magang atau pertimbangan untuk bekerja freelance. Kursus ini dapat memperdalam pengetahuan Anda tentang pilihan karir terbuka untuk Anda. Karir kita penasihat akan membantu Anda mengidentifikasi arah dan atribut untuk menekankan dalam CV Anda dan bentuk permohonan tertulis. Anda akan belajar bagaimana untuk menjawab beberapa pertanyaan wawancara sulit dan membuat kesan pertama yang baik. Mode: Part-time Panjang: 20 jam, 5 jam untuk 4 berturut-turut hari Sabtu Tanggal: mulai 20 Februari berakhir 12 Maret 2016 atau mulai 2 Juli, akhir 23 Juli 2016 Departemen: Fashion Design Sertifikasi: Sertifikat kehadiran: Conde Nast Pusat Fashion & Desain Beasiswa: Tidak tersedia Bahasa: bahasa Inggris dan Cina Biaya Pendidikan: RMB15,000 Biaya Pendaftaran: RMB 200 Kelayakan Tentu saja hal ini tidak cocok untuk pemula. Sangat cocok untuk desain fashion, styling dan fotografi mahasiswa menjelang akhir tahap tingkat kedua atau ketiga yang ingin meningkatkan nilai gelar mereka, atau lulusan, ingin membuat cepat dan efektif perbaikan atau pembaruan portofolio mereka. Untuk lulusan yang sudah memiliki pakaian yang telah mereka buat dan ingin menunjukkan pada model, negara-of-the-art fasilitas akan memungkinkan Anda untuk menunjukkan gaya Anda dan keterampilan fotografi tanpa biaya tinggi jika dikaitkan dengan studio, peralatan dan menyewa Model. Profil Kamu Anda seorang desainer lulusan fashion muda, pemula stylist, fotografer fashion atau mahasiswa mendekati akhir kursus Anda, yang ingin meningkatkan portofolio Anda atau menciptakan tampilan-buku untuk mempromosikan diri atau membuat aplikasi untuk kursus tingkat yang lebih tinggi. Bagaimana kita mengajarkan Kursus portofolio diajarkan baik dalam kelompok dan dengan Anda, individu dalam pikiran. Kelompok dinamis membantu Anda untuk mendapatkan banyak perspektif dan saran individu khusus untuk ambisi dan kebutuhan Anda sendiri. Ada sesi diagnostik awal, diikuti dengan demonstrasi teknik tata letak. Anda memiliki fasilitas studio desain, pencetakan, pemindaian dan kesempatan untuk membuat sketsa dari model hidup untuk menambah buku Anda. Melalui langkah-demi-langkah perencanaan untuk foto-menembak dengan model yang tepat, lokasi, make-up dan alat peraga Anda akan menghasilkan gambar berkualitas. Dengan fasilitas dan saran pasca-produksi Anda harus meninggalkan lapangan dengan portofolio atau melihat-buku yang Anda bangga. Anda akan belajar Untuk mengidentifikasi, membangun kekuatan unik Anda dan meminimalkan kelemahan Manajemen grafis dasar tata letak perencanaan, aliran dan efek taktis Untuk mengatur, mengedit dan meningkatkan portofolio Anda dengan teknik profesional Pengalaman foto-studio dengan model top dan dukungan spesialis Untuk mengasah kesadaran kritis Anda, menerima dan memberikan umpan balik di mana yang sesuai Cara menulis CV, formulir aplikasi dan mengkompilasi versi digital dari pekerjaan Anda Percaya diri presentasi dan keterampilan interpersonal untuk wawancara [-]

Visual Merchandising Canggih

Condé Nast Center of Fashion & Design China
Kampus Paruh waktu 2 minggu November 2017 China Shanghai

Kursus ini ditujukan untuk profesional yang bekerja di industri fashion dan ritel mewah, dengan setidaknya lima tahun pengalaman kerja. Tujuannya adalah untuk meningkatkan dan memperluas skillset Anda saat memperkuat pandangan yang komprehensif dari visual merchandising. [+]

Studi Kursus 2017 di Shanghai China. ADVANCED MERCHANDISING VISUAL Mode: Paruh waktu Bahasa: Inggris Durasi: 40 jam (Setengah hari setiap hari selama dua minggu) Tanggal: 2015/11/23 ke 2015/12/04 Biaya kuliah: 19,650RMB Biaya Aplikasi: 200RMB Pengantar Kursus ini ditujukan untuk profesional yang bekerja di industri fashion dan ritel mewah, dengan setidaknya lima tahun pengalaman kerja. Tujuannya adalah untuk meningkatkan dan memperluas skillset Anda saat memperkuat pandangan yang komprehensif dari visual merchandising. Ikhtisar Pengalaman belajar dipercepat ini termasuk 40 jam kontak lebih dari dua minggu. Anda akan menjelajahi semua daerah di mana sebuah visual merchandiser dapat bertindak, dari luar - di jalan atau di ruang publik dari sebuah mal - dan dalam toko. Anda akan menganalisis cara di mana merek visual dapat mengungkapkan identitas dan memamerkan produk-produknya untuk menarik perhatian klien dan menawarkan pengalaman emosional menarik. Untuk membantu Anda untuk mencapai hal ini, Anda akan memeriksa prinsip-prinsip desain untuk memahami cara yang berbeda yang tersedia untuk membantu Anda untuk menciptakan lingkungan estetika merek-spesifik dan scenography sesuai untuk produk. Ketika Anda mempersiapkan diri untuk bekerja sebagai visual merchandiser senior, Anda perlu tidak hanya teknik VM tetapi juga kemampuan untuk membawa kedua estetika dan rasa komersial untuk pekerjaan Anda. Dalam rangka memperkuat penglihatan ganda ini, tentu saja akan membantu Anda untuk menggabungkan analisis penjualan dan pemahaman tentang strategi komunikasi merek ke dalam aktivitas Anda, sehingga Anda dapat berkontribusi sepenuhnya untuk operasi ritel merek. Selain ahli yang dipimpin kuliah yang mengartikulasikan prinsip-prinsip kunci dan praktik terbaik, Anda akan berpartisipasi dalam lokakarya kelompok reguler dan latihan di showroom simulasi Center. Pada akhir kursus, Anda akan telah diperkuat pengetahuan yang ada merchandising visual dan berlatih menggunakan teknik-teknik baru. Anda juga akan mengembangkan perspektif yang lebih manajerial, untuk menjadi mitra strategis untuk penjualan, merchandising dan tim komunikasi. Profil Kamu - PROFESIONAL: Anda adalah seorang profesional dengan pengalaman minimal lima tahun sebagai merchandiser visual untuk merek nasional atau internasional dalam fashion dan mewah sektor ritel. Anda adalah seorang individu yang ambisius, pekerja keras, motivasi dan berpikiran terbuka. Anda sedang mencari pengalaman yang inovatif dan interaktif pembelajaran yang menggabungkan kelas tradisional, lokakarya dan proyek kelompok, serta kunjungan lapangan dan kesempatan untuk bertemu dengan para profesional di sektor ini. Kamu akan belajar - Untuk membuat ekspresi fisik lengkap dari kepribadian estetika merek - Untuk menawarkan klien pengalaman multi-indera yang memperkuat keterlibatan mereka dengan merek dan produk-produknya - Untuk memahami strategi komersial merek dan untuk memastikan keselarasan toko dengan strategi ini - untuk berkolaborasi dengan penjualan, merchandising dan pemasaran tim - Untuk mengelola, kereta api dan mengembangkan tim Anda - Untuk menerapkan tahun Anda pengalaman ritel dan keterampilan visual merchandising Anda untuk tuntutan peran manajemen senior Modul Eksterior Tanda Tenda, Banner, Awnings Jalan-jalan dan Entries Lansekap Jendela Desain Prinsip Desain Presentasi Interior Tampilan Desain Warna dan Lighting System Props, perlengkapan dan Signage [-]

Visual Merchandising Menengah

Condé Nast Center of Fashion & Design China
Kampus Paruh waktu 6 minggu March 2017 China Shanghai

Kursus ini ditujukan untuk profesional yang bekerja di industri fashion dan ritel mewah, dengan setidaknya dua tahun pengalaman kerja. Tujuannya adalah untuk meningkatkan dan memperluas skillset Anda saat memperkuat pandangan yang komprehensif dari visual merchandising. [+]

INTERMEDIATE MERCHANDISING VISUAL Mode: Paruh waktu Bahasa: Inggris Durasi: 50 jam (setengah hari setiap hari Sabtu dan Minggu selama 6 minggu) Tanggal: 2016/03/05 ke 2016/04/17 Biaya kuliah: 19,650RMB Biaya Aplikasi: 200RMB Pengantar Kursus ini ditujukan untuk profesional yang bekerja di industri fashion dan ritel mewah, dengan setidaknya dua tahun pengalaman kerja. Tujuannya adalah untuk meningkatkan dan memperluas skillset Anda saat memperkuat pandangan yang komprehensif dari visual merchandising. Ikhtisar Kursus ini meliputi 50 jam kontak lebih dari enam pekan. Anda sudah memiliki minimal pengalaman dua tahun dalam mode atau ritel mewah, dan tentu saja ini akan membangun pengetahuan yang ada prinsip-prinsip rencana toko, arus lalu lintas, dan aspek lain dari fungsi praktis ritel. Anda akan menentukan peran dan misi visual merchandising, untuk memahami bagaimana praktik VM mendukung tujuan bisnis dari toko. Anda akan menganalisis siklus jendela layar untuk menentukan tindakan untuk mengambil berdasarkan frekuensi rotasi. Anda akan belajar untuk menggunakan informasi tentang rencana toko dan arus lalu lintas untuk memutuskan praktik visual merchandising untuk toko. Anda akan memeriksa prinsip display sebagai dasar untuk menjelajahi teknik yang berbeda tersedia untuk visual merchandiser untuk menciptakan suasana visual yang terbaik akan mencerminkan identitas merek Anda dan menciptakan sebuah pengalaman menarik bagi pelanggan Anda. Selain ahli yang dipimpin kuliah, Anda akan berpartisipasi dalam lokakarya kelompok reguler dan latihan di showroom simulasi Center. Pada akhir kursus, Anda akan telah diperkuat pengetahuan yang ada visual merchandising, berlatih menggunakan teknik-teknik baru, dan akan memperoleh pemahaman panorama alat di disposisi Anda menjadi "terbaik dalam acara". Profil Kamu - PROFESIONAL: Anda adalah seorang profesional dengan minimal dua tahun pengalaman kerja dengan merek nasional atau internasional dalam fashion dan mewah sektor ritel. Anda mungkin sudah bekerja sebagai merchandiser visual atau fungsi lain, seperti penjualan ritel atau merchandising. Anda adalah seorang individu yang ambisius, pekerja keras, motivasi dan berpikiran terbuka. Anda sedang mencari pengalaman yang inovatif dan interaktif pembelajaran yang menggabungkan kelas tradisional, lokakarya dan proyek kelompok, serta kunjungan lapangan dan kesempatan untuk bertemu dengan para profesional di sektor ini. Kamu Akan Belajar - Untuk menyempurnakan keterampilan yang ada dan pengetahuan dalam merchandising ritel dan visual yang - Untuk menerjemahkan kepribadian merek dan konsep kreatif setiap koleksi menjadi usulan visual yang - Untuk menarik dan terlibat klien dengan pengalaman visual dan emosional menarik - Untuk menentukan arah estetika dan menyadari ekspresi fisik - Untuk menyegarkan ungkapan ini melalui kalender yang telah ditentukan untuk mempertahankan keterlibatan klien Modul Peran dan Misi Visual Merchandising Siklus jendela Display Toko Layout dan Lalu Lintas Arus Prinsip tampilan Teknik display [-]

Pengantar Visual Merchandising

Condé Nast Center of Fashion & Design China
Kampus Paruh waktu 10 minggu November 2017 China Shanghai

Kursus ini merupakan pengantar untuk visual merchandising, aktivitas kreatif dan strategis penting untuk mengekspresikan identitas mode atau mewah merek di ruang ritel dan terlibat toko pengunjung untuk mengkonversi mereka menjadi pelanggan membeli. [+]

Studi Kursus 2017 di Shanghai China. PENGANTAR MERCHANDISING VISUAL Mode: Paruh waktu Bahasa: Inggris Durasi: 50 jam (5 jam seminggu selama 10 minggu) Tanggal: 2015/11/17 ke 2016/02/04 Biaya kuliah: 19,650RMB Biaya Aplikasi: 200RMB Pengantar Kursus ini merupakan pengantar untuk visual merchandising, aktivitas kreatif dan strategis penting untuk mengekspresikan identitas mode atau mewah merek di ruang ritel dan terlibat toko pengunjung untuk mengkonversi mereka menjadi pelanggan membeli. Kursus ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang peran visual merchandising dan untuk membiasakan Anda dengan alat-alat dan prinsip-prinsip yang diperlukan untuk berhasil dalam kegiatan ini. Ikhtisar Kursus ini meliputi 50 jam kontak lebih dari sepuluh minggu. Anda akan mendapatkan prinsip-prinsip dan tujuan dari visual merchandising mendasar, untuk memahami bagaimana kegiatan ini cocok menjadi operasi suatu merek. Anda akan menjelajahi utama "tahap" di mana visual merchandiser beroperasi - jendela, tata letak toko, dan daerah tampilan produk. Dalam rangka untuk memahami bagaimana menggunakan ini dalam cara yang paling efektif, Anda akan menemukan prinsip-prinsip utama tampilan produk dan cara untuk menggunakan cahaya dan warna untuk meningkatkan pengalaman sensorik visual dan keseluruhan ditawarkan kepada pelanggan. Selain ahli yang dipimpin kuliah yang mengartikulasikan prinsip-prinsip kunci dan praktik terbaik, Anda akan berpartisipasi dalam lokakarya kelompok reguler dan latihan di showroom simulasi Center. Pada akhir kursus, Anda akan memiliki pengetahuan penting dari visual merchandising, mengembangkan pemahaman yang komprehensif tentang alat-alat VM yang dapat membantu Anda dalam pekerjaan Anda, dan bereksperimen dengan alat-alat ini untuk yang sesuai mereka sehingga Anda dapat mulai beroperasi di bidang ini. Profil Kamu - TERBARU SARJANA: Anda adalah lulusan universitas baru dengan gelar Bachelor di fashion, desain, seni atau disiplin terkait. Anda tertarik pada fashion dan mewah industri dan bersemangat untuk memahami kemungkinan dan prospek karir di visual merchandising. - PROFESIONAL: Anda seorang profesional yang bekerja di fashion dan mewah sektor ritel, dengan merek nasional atau internasional, atau seorang profesional yang bekerja di bidang lain. Anda tertarik untuk mengeksplorasi karir di visual merchandising. Dalam semua kasus, Anda adalah seorang individu yang ambisius, pekerja keras, motivasi dan berpikiran terbuka. Anda sedang mencari pengalaman yang inovatif dan interaktif pembelajaran yang menggabungkan kelas tradisional, lokakarya dan proyek kelompok, serta kunjungan lapangan dan kesempatan untuk bertemu dengan para profesional di sektor ini. Kamu Akan Belajar - Untuk memahami tujuan prinsip visual merchandising - Untuk membuat jendela display yang menampilkan identitas merek Anda serta produk tertentu - Untuk menganalisis tata letak toko dan arus lalu lintas di toko - Untuk menerapkan informasi ini untuk rencana layar - Untuk menggunakan alat yang disediakan oleh merek, seperti buku VM - Untuk menciptakan pengalaman sensorik penuh menggunakan warna dan cahaya Modul Dasar Elemen Visual Merchandising Presentasi produk di Window Eksternal Cara Membaca Rencana Toko Prinsip Visual Merchandising Presentasi Produk Prinsip Warna Pencahayaan Membuat suasana hati di Toko [-]

Pemasaran Fashion & Merek

Condé Nast Center of Fashion & Design China
Kampus Penuh waktu 3 bulan November 2017 China Shanghai

Fashion Pemasaran & Branding Program adalah perendaman tiga bulan dalam aspek penting ini dari fashion dan mewah industri, yang merupakan hubungan antara desain kreatif dan konsumen. [+]

FASHION MARKETING & BRANDING Mode: Program penuh waktu Bahasa: Inggris Durasi: 240 jam (3 bulan) Tanggal: 2015/11/02 ke 2016/02/05 Biaya kuliah: 76,800RMB Biaya Aplikasi: 200RMB Pengantar Fashion Pemasaran & Branding Program adalah perendaman tiga bulan dalam aspek penting ini dari fashion dan mewah industri, yang merupakan hubungan antara desain kreatif dan konsumen. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan keterampilan penting untuk menggunakan alat yang berbeda dalam bauran pemasaran yang memungkinkan mode atau mewah merek untuk terlibat dan membangun hubungan dengan konsumen. Ikhtisar Fashion dan mewah perusahaan memiliki kekhususan menjual keinginan dan emosi sebanyak produk, di mana aspek desain kreatif dan resonansi emosional merek merupakan bagian dari nilai yang diusulkan untuk klien. Akibatnya, pemasaran merek ini juga harus spesifik, dibandingkan dengan pemasaran barang-barang konsumen yang bergerak cepat. Program ini akan membantu Anda untuk menjelajahi dan memahami kekhususan ini dan berkontribusi untuk pemasaran merek kreatif. Anda akan mulai dengan membentuk pandangan kontekstual tentang bagaimana industri fashion bekerja, dan lanskap kedua merek dan media fashion. Ini akan memungkinkan Anda untuk posisi merek tertentu dalam persaingan ini, untuk menentukan kepribadian dan untuk membuat atau memperbarui cerita bahwa itu mengatakan kepada klien saat ini dan calon. Anda akan belajar untuk mengidentifikasi dan memahami klien-klien ini, menggunakan analisis data, alat CRM dan penelitian perilaku konsumen dan emosi. Anda akan menjelajahi bauran pemasaran, seperti yang diterapkan pada fashion dan mewah industri, khususnya sarana komunikasi yang berbeda di pembuangan merek, termasuk cetak dan iklan digital, hubungan masyarakat dan peristiwa. Dalam rangka untuk membantu Anda yang sesuai cara ini, Anda akan dilatih dalam generasi konsep kreatif. Anda juga akan melihat kategori produk utama yang berbeda dan pada strategi yang berbeda untuk distribusi yang dipraktekkan di sektor ini. Kerangka kerja ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan visi yang terintegrasi dari rencana pemasaran strategis dan pelaksanaan operasionalnya. Anda akan menganalisis alat digital yang tersedia untuk berkomunikasi secara lancar tapi berbeda dengan konsumen - di website, teknologi mobile dan media sosial - serta teknik dan strategi untuk menghasilkan dan melacak keterlibatan online. Anda akan dinilai secara teratur pada proyek-proyek individu dan kelompok, partisipasi, dan terhadap sasaran belajar dari masing-masing tugas utama. Pada akhir program, Anda akan memperoleh pemahaman yang holistik peran pemasaran dan branding dalam fashion dan mewah bisnis, dan alat yang berbeda dalam bauran pemasaran yang merek dapat mengaktifkan untuk memperkuat identitas dan peningkatan penjualan. Profil Kamu - SARJANA BARU-BARU Anda tertarik pada fashion dan mewah industri, dengan ambisi untuk memulai karier pemasaran di sektor dinamis dan kreatif ini. - MUDA PROFESIONAL Anda adalah seorang profesional muda dengan antara satu dan tiga tahun pengalaman bekerja dalam peran apapun dalam fashion dan mewah industri, atau peran-pemasaran terkait di sektor lain. Dalam semua kasus, Anda adalah seorang individu yang ambisius, pekerja keras, motivasi dan berpikiran terbuka. Anda sedang mencari pengalaman belajar yang inovatif dan interaktif yang menggabungkan kelas tradisional, lokakarya dan proyek kelompok, dan kunjungan dan pertemuan dengan para profesional di sektor ini. Kamu Akan Belajar - Untuk memahami perbedaan antara pengecer dan merek - Untuk memposisikan merek fashion / mewah dalam lanskap kreatif dan ekonomi - Untuk mengembangkan rencana pemasaran yang mengacu pada semua alat dari bauran pemasaran - Untuk membuat komunikasi pemasaran konten yang berbicara di suara yang konsisten di beberapa platform, baik offline dan online - Untuk terlibat alat digital yang meningkatkan rencana pemasaran terpadu - Untuk tahap peristiwa yang menampilkan merek dan / atau peluncuran produk tertentu - Untuk menghasilkan profil yang berbeda dari pelanggan saat ini atau potensial menggunakan riset pasar dan analisis data - Untuk menghasilkan konsep kreatif dalam kelompok dan sesi brainstorming individu - Untuk mengidentifikasi peran tertentu dalam manajemen pemasaran yang sesuai keterampilan dan minat Anda Modul Konteks pemasaran Konsumen Digital Kerja kreatif Branding Humas & Events Pribadi dan Profesional Kemajuan Kerja Smart [-]

Persiapan Saja - Desain Pra-master

Istituto Marangoni
Kampus Penuh waktu 9 bulan

Kursus ini difokuskan pada unit kedua pada desain produk dan khusus dalam studi ergonomi dan analisis objek dalam kaitannya dengan ruang yang mendiami. Unit ketiga akan menyajikan unsur-unsur yang membentuk foundamentals aksesoris dan desain perhiasan. [+]

Studi Kursus 2017 di Shanghai China. Mulai dari studi sejarah seni dan desain tahun 1900-an, mata pelajaran identitas merek visual dan peramalan tren membiasakan peserta didik dengan keterampilan dalam komunikasi merek. Pengenalan perangkat lunak untuk 3D representasi desain grafis akan menjadi sangat diperlukan keterampilan komunikasi desain visual. Kursus ini difokuskan pada unit kedua pada desain produk dan khusus dalam studi ergonomi dan analisis objek dalam kaitannya dengan ruang yang mendiami. Unit ketiga akan menyajikan unsur-unsur yang membentuk foundamentals aksesoris dan desain perhiasan. Kemampuan peserta didik akan diperkaya oleh studi pelengkap dalam sejarah seni dan desain Italia dan internasional dengan tujuan untuk mendorong kreativitas dan inovasi mereka. Dalam kursus akan ada proyek penelitian, menggabungkan 3D imaging dan solusi desain visual yang inovatif, kreatif dan asli. Pengaruh sosial dan budaya yang menginformasikan lanskap seni dan desain akan meningkatkan pemahaman tentang disiplin. Selama kursus akan ada berbagai seminar yang berbeda dimaksudkan untuk merangsang budaya, memprovokasi dan memperkaya pengetahuan dan persepsi subjek seni dan desain, konteks dan makna dalam desain peserta. Portofolio akhir pekerjaan akan dinilai dengan maksud untuk mengakses program master khusus yang disediakan oleh Istituto Marangoni. Kursus ini akan memberikan peserta kemampuan untuk berkomunikasi pemikiran desain visual. Peserta didik akan memiliki keterampilan untuk mengartikulasikan pengembangan ide-ide melalui odboards, presentasi, analisis objek 2D mo- dan proposal ide. Konteks kreatif di mana peserta berniat untuk bekerja akan jelas melalui presentasi yang mereka buat dalam portofolio tubuh akhir pekerjaan. Oleh karena itu peserta akan memiliki pemahaman yang lengkap dari prinsip-prinsip yang mengatur dunia dan dapat memilih dengan lebih wawasan salah satu yang tinggi program master khusus. hasil belajar menunjukkan kemampuan dasar dalam penggunaan teknologi informasi dan teknologi yang terkait dengan penyajian proyek; mengelola ide-ide kreatif dalam menanggapi diberikan singkat, dalam interpretasi grafis dan representasi moodboard sebuah; mengembangkan pengetahuan multidisiplin dalam desain yang memungkinkan peserta untuk memahami pengembangan proyek kreatif; mengembangkan proses penelitian yang didedikasikan untuk mengusulkan solusi proyek baru; menerjemahkan ide konseptual menjadi representasi grafis untuk audiens desain. Tema saja Identitas visual yang desain produk saya desain produk II [-]