Kursus di Bahasa Jepang di Tokyo di Jepang

Cari Studi Kursus di Bahasa Jepang 2018 di Tokyo di Jepang

Bahasa Jepang

Program studi hukum menjelajahi topik-topik seperti hukum perdagangan, teori regulasi dan hukum kekayaan intelektual, di antaranya. Banyak dari spesialisasi ini memerlukan perkuliahan yang membahas masalah regulasi dan tren yang terlibat dalam industri tertentu mereka.

Sebuah program dalam bahasa Jepang memungkinkan siswa untuk mendapatkan pendidikan baik-bulat dalam bahasa dan budaya. Siswa dapat belajar linguistik, sintaks dan topik terkait bahasa lainnya, serta budaya, tradisi, sejarah dan seni Jepang.

Jepang memiliki salah satu sistem pendidikan tinggi sangat terintegrasi di Asia. Japans pendekatan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat dinilai sehingga tingkat pendidikan mereka sangat terstruktur sejak kecil hingga primer melalui sekunder untuk tingkat tersier. Dengan 126 juta orang yang tinggal di Jepang itu memiliki lingkungan yang kaya budaya. Wilayah yang lebih besar Tokyo adalah daerah metropolitan terbesar di dunia, dengan lebih dari 30 juta penduduk.

Tokyo adalah ibu kota Jepang. Tempat ini dikenal sebagai salah satu kota yang paling mahal di dunia. Selain itu, Tokyo juga dikenal memiliki lembaga pendidikan berkualitas baik seperti Universitas Tokyo dan Universitas Waseda.

Minta Informasi Studi Kursus di Bahasa Jepang di Tokyo di Jepang 2018

Baca terus

EF Gap Year or Semester in Japan

EF Gap Year
Kampus Penuh waktu 6 - 12 bulan Pendaftaran Terbuka Jepang Tokyo

[+]

Studi Kursus di Bahasa Jepang di Tokyo di Jepang. Usia Max : 16 Rincian Harga : Akomodasi keluarga tuan rumah dan rencana makan termasuk dalam harga kursus. Hubungi Tim Admisi untuk mendapatkan penawaran harga yang dipersonalisasi. [-]

Tokyo - Language & Culture

IES Abroad
Kampus Penuh waktu 1 - 2 semester March 2018 Jepang Tokyo

[+]

Mahasiswa IES Abroad Tokyo adalah seorang pelajar yang terlibat dalam suatu bentuk penelitian etnografi yang terus berlanjut, fokus utamanya adalah makna tindakan dan kejadian kepada orang-orang dalam lingkungan sosial yang ingin dipahami siswa.

Tujuan Program Penempatan Lapangan adalah sebagai berikut:

Melalui seminar yang difasilitasi, mendorong siswa untuk secara kolektif berbagi dan merefleksikan pengalaman penempatan lapangan sebagai dasar untuk mengenali, memahami, dan menjelaskan organisasi sosial Jepang. Untuk menemukan organisasi sosial "dunia nyata" Jepang seperti yang ditunjukkan secara alami, tanpa memaksakan kerangka kerja tertentu atau prakonsepsi teoritis mengenai apa yang akan atau harus ditemukan. [-]