Bandingkan Studi Kursus di Astronomi di Chili 2020/2021

Sebut saja mengacu pada program studi khusus. Ini biasanya terjadi di kampus tetapi dapat disampaikan secara online. Kursus yang populer bagi orang-orang yang ingin mendapatkan pengetahuan khusus dalam satu mata pelajaran. Astronomi mencakup teori dan pengamatan benda langit di langit. Studi mungkin memerlukan kursus fisika dan beberapa program dapat mengajarkan kepada siswa cara menggunakan teles… Baca selengkapnya

Astronomi mencakup teori dan pengamatan benda langit di langit. Studi mungkin memerlukan kursus fisika dan beberapa program dapat mengajarkan kepada siswa cara menggunakan teleskop, bagan bintang, dan perangkat lunak komputer khusus. Seorang siswa yang tertarik untuk menggunakan pemikiran kreatif dan pemecahan masalah mungkin senang mempelajari topik ini.

Chili, secara resmi Republik Chile, adalah sebuah negara Amerika Selatan menempati panjang, jalur sempit tanah antara pegunungan Andes di sebelah timur dan Samudra Pasifik di barat.

Studi Kursus Astronomi Unggulan di Chili 2020/2021